. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nasehat Murtadin untuk Muslim

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby sinar » Wed Sep 01, 2010 4:40 am

Dari:
http://www.freedombulwark.net/my-blog/thank-you-guys-for-this-lovely-platform.html

Intinya muslim senang dengan kebebasan berbicara di faith freedom, bisa isi blog juga.

Sadaf Abdullah
I have been on this site for a while and very pleased to see the platform where we Muslims can also say our words. It feels pain to stay on Faithfreedom.org forums where people ban us for taking part in discussion. Thank you Ali and Jonathan Harrell. I like the discussion section specially.
When everyone can express himself freely, I hope truth can come forward from discussions between you guys and we Muslims.
P.S. - I wish we can could have more people like you, instead of people going against Islam via hatred, you guys are against Islam but not via hatred.

From

Sadaf Abdullah


Tetapi seorang mantan muslim menjawabnya:

Dear Sadaf: I am an ex-Moslem and I wanted you to know that I have exhausted every possible opportunity to justify Islam and the Quran to find out the truth, but I was very disappointed because the Quran and the Islamic authorities could not answer any of my questions. On occasions the highest Islamic authorities looked so naïve in answering any of my questions. When I discovered that Al-Azhar, the highest Islamic authority on our planet, are involved in deceptions in translating the Quran into English, I realized that hiding the embarrassing truth is a must in order keep Islam’s image unblemished. An example id the translation of 18:86 where it clearly states that Zul-Qarnain found out that the sun set in a hole of murky water, but the translation says exactly : sun set muddy in a spring!! Thus confusing the reader, because who is going to believe that the sun which bigger than the whole earth a million times set in a hole on the earth of murky water? Masjid Al-Aqsa was built in 691 by Marwan Bin Abdel Malik, which is almost sixty years after the death of the prophet, yet in surat Al-Israa’ The prophet visited Masjid al Aqsa!! When there were no mosques at all in all of Palestine! If there was Omar Bin Khattab would have prayed in it instead of praying in the street, and now it is called Masjid Omar!
Look at over a hundred verses in the Quran that calls for unprovoked violence against the other until the other become a Moslem! Don’t believe that Islamic violence is in self-defense as 9:5, 29 clearly show. Now look for the translation in Al-Azhar.com and you will prove to yourself the flagrant deception in the translation because they are embarrassed to tell the truth. Good luck in your research!
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby cendol » Sat Sep 04, 2010 11:21 pm

Terjemahin dunk
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby robint » Sat Sep 04, 2010 11:51 pm

Sadaf Abdullah

Saya telah berada di site ini utk sesaat dan sangat terhibur melihat adanya tempat dimana muslim dapat mengatakan pendapatnya. Sungguh menyakitkan berada dalam forum FFI dimana orang melarang kita utk ikut serta dalam sebuah diskusi.

Terimakasih Ali dan Jonathan Harrel.Saya senang terutama dalam bagian diskusi.

Ketika setiap orang dapat mengekspresikan dirinya secara bebas,saya berharap kebenaran dapat terungkap lewat diskusi antara kalian dan kami, muslim.

PS-Saya berharap kita dapat memiliki lebih banyak orang spt mu,ketimbang orang yang melawan Islam lewat kebencian, kalian melawan islam tapi tidak dng kebencian

From

Sadaf Abdullah

ini dulu ya.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby cendol » Sat Sep 04, 2010 11:55 pm

yup, ditunggu saudara robint
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby robint » Sun Sep 05, 2010 12:15 am

Tetapi seorang mantan muslim menjawabnya:


Dear Sadaf:

Saya seorang mantan moslim dan saya mau kamu tau bahwa saya lelah dng setiap kemungkinan utk membenarkan Islam dan Quran, utk mencari kebenaran,tapi saya sangat kecewa karena Quran dan otoritas Islam tidak dapat menjawab satupun pertanyaan ku.

Dalam berbagai kesempatan otoritas islam tampai begitu naif dalam menjawab pertanyaan2 ku..Ketika aku menemukan bawah Al-Azhar,otoritas Islam tertinggi di planet kita, terlibat dalam penipuan penerjemahan quran dlm bhs inggris,saya menyadari bahwa bersembunyi dalam kebenaran yg memalukan adalah sebuah keharusan utk menjaga image islam tetap tak bercacat.

Sbg contoh dalam terjemahan 18:86,dimana secara jelas dinyatakan Zulkarnain menemukan matahari terbenam dalam air berkabut,tapi terjemahannya seharusnya: matahari terbenam dalam lumpur yg menyembur!!! Kemudian pembaca menjadi bingung,karna siapa yg akan percaya bahwa matahari yg lebih besar dari bumi jutaan kali bisa terbenam dalam sebuah lubang dibumi yg terdiri dari air lumpur?

Masjid Al aqsa dibangun tahun 691 oleh marwan bin abdel malik,dimana hampir 60 tahun setelah wafatnya sang nabi,tapi tetap dalam surat al israa, nabi pernah mengunjungi al aqsa!!! Pada saat dimana tak satupun ada masjid di Palestina !Jika disana pernah omar bin khattab berdoa didalam masjid ketimbang berdoa di jalan dan lau sekarang masjid itu disebut masjid omar !

Lihatlah lebih dari seratus ayat quran yang menghasut kekerasan melawan kaum lain sampai mereka menjadi seorang muslim! Gak bisa dipercaya bahwa kekerasan islam adalah bentuk pertahanan seperti tercantum dalam 9:5,29.

Tapi lihat saja bagaimana terjemahan Al azhar.com dan kamu akan menemukan bukti bagi dirimu sendiri utk penipuan yg sangat mencolok karena mereka begitu malu utk mengatakan kebenaran.

Semoga beruntung dalam penyelidikanmu !


----------
smoga muslim tercerahkan .
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby APEL EMAS » Sun Sep 05, 2010 4:58 pm

pasti muslimers berkata...!!! ah...ini pasti rekayasa YAHUDI atau rekaya KRISTEN...!!! :lol: :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby ravarocks » Sun Sep 05, 2010 10:57 pm

:finga: there are many fake... kenapa harus memfitnah kaum yahudi? itu cuma bualan personal aja.
ravarocks
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sun Sep 05, 2010 10:46 pm

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby Sima » Tue Sep 14, 2010 12:08 pm

@bro herulala: bisa minta tolong anda tunjukkan kepada para pembaca, ada terdapat di mana kisah tersebut?
Sima
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby Rahimi » Tue Sep 14, 2010 12:20 pm

herulala wrote:hehheh slam perdamaian
Dalam hadis Rasullullah sebelum meninggal pernah diriwayatkan
Abu Bakar Sidik bertanya kepada Aisyah, wahai putriku adakah Sunah Nabiku yang belum akau laksanakan
duhai ayahanda hampir semua sunahh Rasulullah sudah engkau laksanakan
tetapi
ada yang belum engkau laksanakan
"apa itu wahai putriku?"
Nabi Muhammad setiap pagi hari menemui Pengemis buta Yahudi di ujung pasar untuk menyuapi makanan
kemudian Abu bakar menemui pengemis Buta tsbt
Pada saat bertemu Abu bakar mendengar Pengemis itu Memaki Nabi muhammad Dengan Makian :
"Jangan dekat2 Muhammad dia Gila"
"Janagan dekati Muhammad dia itu penyihir" (persis seperti yang kalian diforum ini katakan)
Kemudian Abu Bakar tanpa Berbicara Menyuapi roti dengan mengunyah terlebih dahulu seperti yang dilakukan Rasulullah Dahulu
Tapi Pengemis itu menghardik " Siapa engkau?" ,
Jawab Abu bakar "Aku adalah orang yang biasa datang untk menyuapimu:"
"bukan" kau bukan org yg biasa menyuapiku"
"org yag biasa menyuapiku, selalu mengunyah roti ini sampai halus" baru dia MENYUAPIKU
Mendengar Hal itu abu Bakar menagis
dia berkata
orang yang menyuapi Anda setiap pagi adala Rasulullah SAW, dan beliau sudah meninggal
mendengar berita itu sang pengemis menangis
dan kemudian Mengucapkan dua kalimat syahadat
. Masya Allhah Betapa Mulia Akhlak Budi Pekerti mu Muhammad
Tetapi orang 2 yang tidak mengerti itu tetap Memakimu, sungguh Budi Pekertimu itu agung


Sebuah kisah antah-berantah yang selalu dibangga-banggakan muslim atas keluhuran budi junjungannya. Anehnya, meski sudah dibantah berkali-kali dengan sumber dan referensi terukur, tetap tidak tahu malu posting hal yang sama terus menerus. Tuan herutralala, kalau anda mau sedikit saja kritis terhadap kisaha ini, ada banyak kejanggalan dan aroma taqqiya sungguh menyengat didalamnya.
1. Orang buta tidak berarti lumpuh. Lantas kenapa muhammad mesti mengunyah makanan itu lebih dahulu sebelum menyuapkannya ke mulut si orang buta?
2. Dalam kisah yang sama akan cerita karangan ini, dikatakan bahwa muhammad menyuapi si buta dengan mulutnya. Disini kenapa tidak anda ceritakan dengan lengkap, tapi dengan menuliskan hanya MENYUAPI?
3. Muhammad sabar terhadap caci maki si pengemis tiap kali dia mendatangi dan menyuapinya, tapi kenapa tidak sabar terhadap puisi seorang perempuan hamil yang mengkritisinya dan memerintahkan orang yang buta juga untuk menghabisi nyawa si perempuan malang penulis puisi beserta anak dalam kandungannya?

Semoga anda mau melihat sejarah nabi anda dengan pikiran terbuka dan mendapat pencerahan betapa muhammad hanyalah seorang manusia berdosa. Langkah awal, seperti netter asing yang melihat kejanggalan terjemahan alquran, cobalah anda bandingkan alquran bahasa indonesia dengan bahasa arab atau inggris, maka banyak sekali terjemahan yang ditambah-tambahi dan dipoles untuk menutupi kerancuannya.
Rahimi
 

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby AkalSehat » Tue Sep 14, 2010 1:05 pm

herulala wrote:hehee Anda sabar ya,,,

Menyuapi Maksud saya dikunyah dulu baru di suapi pake tangan,..
Kenapa Anda Begitu senang dengan Cerita 2 Aneh Kaum Kalian
hehhe
Nabi Muhammad Istrinya yang Masih Gadis hanya Aisyah
dan Nabi Muhammad Gak Pernah Membunuh aNaka-anak dan Wanita dalam perang
karena itu adalah aturan perang dalam Islam

gak Usah terlalu banyak Ngomong Taqayyun, Takqyyun itu istilah Syiah mas,
Bedanya Syiah itu sempalan, yang dibangun sama Abdullah bin Saba

Kami itu meneruskan apa yang dikatakan Yesus
Ikutilah yang satu dan tinggalkan yang banyak

Anda Pengikut paulus Bukan Yesus
Logika
1=1 (Islam)
1 tidak sma dengn 3


aisyah di genjot umur 9 tahun.... si muhammad sudah kakek2 bener itu?
oh ya tentu wanita tidak dibunuh bro di perang anda tau kenapa? KARENA WANITA TAHANAN PERANG DIJADIIN BUDAK DAN HALAL DIGENJOT MUHAMMAD DAN KRONI2NYA bro! kalo anak2 ya dari cerita aisyah udah tau sendirilah selera sex muhammad dan pengikutnya suka bocah orang apa setan tuh !


meneruskan kata YESUS? anda ngimpi? mana pernah YESUS genjot bocah? penggal kepala kafir? perkosa wanita jadiin budak? saya kira muslim sedang kena demam kalo menganggap mereka sedang ngikutin Yesus :turban:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby rainy » Tue Sep 14, 2010 1:19 pm

herulala wrote:hehee Anda sabar ya,,,

Menyuapi Maksud saya dikunyah dulu baru di suapi pake tangan,..


muhammad-pengemis-buta-fiksi-atau-fakta-t27160/
http://mengenal-islam.phpbb3now.com/vie ... ?f=8&t=954
User avatar
rainy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby rainy » Tue Sep 14, 2010 1:28 pm

sorry repost
Last edited by rainy on Tue Sep 14, 2010 1:57 pm, edited 1 time in total.
User avatar
rainy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby oglikom » Tue Sep 14, 2010 2:07 pm

herulala wrote:adakah Kalian Menghapal Injil

Kelebihannya apa cuma menghafal dari orang yang mengerti?
herulala wrote:ikutilah yg satu dan tinggalkan yg banyak

Satu berarti lebih lemah dari yang bisa menjadi banyak.
Memang punya ente 'satu' doang kagak bisa ngapa-ngapain kalau kagak ditolong.... :lol:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3366
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby Sima » Tue Sep 14, 2010 2:13 pm

@bro herulala,

sekedar mengikuti cara berpikir anda:

herulala wrote:1.Kafir Zimbny itu yg mau hidup damai dengan kami
diluar arab saudi (diluar mekkah) mayoriats Islam tidak pernah menganiaya non muslim, malah banyak org Filiphina masuk Islam
begitu pun di Jakarta kami Mayoritas trp kami tidak seperti Israel yg selalu membunuh membabi Buta (Katanya Anak kesayangan, Padahal ini Ayat2 israiliat, yaitu
ayat2 yg dibuat untuk kepentingan bangsa yahudi, ratusan tahun lalu)


Di seluruh dunia mayoritas muslim SELALU menganiaya non muslim, jangan munafik, walaupun demikian banyak muslim yang murtad.
begitupun di palestina, muslim (HAMAS) selalu membunuh membabi buta. Al Qaeda selalu membunuh membabi buta. Jaringan teroris di Indonesia selalu membunuh membabi buta (Katanya agama damai il alamin, jangan munafik).

herulala wrote:oh ya Tahukah anda Bangsa terkuat didunia
yaitu Bangsa Palestina
yg dibombardir bangsa Israel
mau dikalahkan dalam 3 hari ternyata 22 hari tidak jatuh,
setiap Bulan ada 337 anak yg hapal Al'Quran (Umur 10-25 thn)


oh ya tahukah anda bangsa terkuat di dunia
yaitu bangsa Amerika (yg anda benci itu), dimusuhi oleh 1.5 milyar muslim di seluruh dunia tapi masih tetap bisa mengatur2 sana sini dan tetap makmur.
setiap detik ada 1749.3 anak yang hapal Bible (Umur 10-25 thn)... (ngomong2 bagaimana cara pengumpulan datanya sehingga bisa sampai pada kesimpulan semacam ini ya?)

Saya tidak benar2 percaya pada pernyataan2 saya sendiri di atas, semua dari sumber yg tidak bisa diandalkan. Demikian pula anda seharusnya begitu, berhentilah memenuhi kepala anda sendiri dengan kebohongan2, itu hanya menipu diri sendiri, pada akhirnya anda sendiri yang rugi. Sekali lagi, jangan munafik.

herulala wrote:Kami itu meneruskan apa yang dikatakan Yesus
Ikutilah yang satu dan tinggalkan yang banyak

Apakah anda bersedia menunjukkan pada para pembaca di mana terdapat kata2 semacam ini?
Sima
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby rainy » Tue Sep 14, 2010 2:16 pm

herulala wrote:kami tidak pernah memenggal Kafir kalo tidk diserang lebih dulu


poso-3-siswi-dipenggal-foto2-graphic-t488/

herulala wrote: setiap Bulan ada 337 anak yg hapal Al'Quran (Umur 10-25 thn)

adakah Kalian Menghapal Injil


apa dan bagaimana korelasi antara "kemampuan menghafal" dengan "kebenaran kitab suci"?

herulala wrote: ikutilah yg satu dan tinggalkan yg banyak


yang lebih penting adalah .... ikutilah yang BENAR .. ..

untuk baca - baca : bagaimana-cara-membedakan-awloh-dg-tuhan-asli-t13973/

dan anda masih utang jawaban :
Sima wrote:@bro herulala: bisa minta tolong anda tunjukkan kepada para pembaca, ada terdapat di mana kisah tersebut?
User avatar
rainy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby Sima » Tue Sep 14, 2010 2:56 pm

Bro herulala,
anda sama sekali tidak mengerti posting saya. Intinya adalah, saya juga bisa mengatakan hal2 persis seperti yang anda katakan, dan tentu saja seperti telah anda tunjukkan, semua orang bisa menyangkal dan membenarkannya, jadi:

herulala wrote:YANG oBJEKTIF dONG mBAK/MAS


Jangan munafik. Pertanyakan semua kisah dan informasi, jangan karena itu terdengar enak di telinga anda langsung percaya, lalu kemudian ikut membohongi orang lain. Yang objektif dong mbak/mas.

Anda masih belum menjawab:

Sima wrote:@bro herulala: bisa minta tolong anda tunjukkan kepada para pembaca, ada terdapat di mana kisah tersebut?


dan

Sima wrote:Apakah anda bersedia menunjukkan pada para pembaca di mana terdapat kata2 semacam ini?


Apakah anda tidak sedang berbohong?
Sima
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby Sima » Tue Sep 14, 2010 3:11 pm

herulala wrote:Anda Ingin tahu kata2 itu

cari mbak di toko buku gra***ia buku -buku tentang Mukzizat Al Quran


Lihatlah, anda mengulanginya lagi. Ijinkan saya mencoba lagi dengan meniru cara berpikir anda:

Anda ingin tahu kalau kata2 itu bohong?
cari mas di google, artikel2 tentang hoax2 islam.

Anda paham maksud saya? Anda tidak memberikan argumen dan bukti obyektif sama sekali, hanya klaim2 omong kosong ciptaan muslim yang saling membohongi satu sama lain.

herulala wrote:YANG oBJEKTIF dONG mBAK/MAS


Baiklah, saya tidak akan memperpanjang. Selamat bergabung di FFI, saran saya baca2lah dulu dan berusahalah berdiskusi dengan jujur supaya semua orang mendapat manfaatnya.
Sima
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby Sima » Tue Sep 14, 2010 3:13 pm

Sekedar saran tambahan:

herulala wrote:Taukah Anda Kata "Yaum" artinya "Hari" dalam Al Quran itu ada 365 kata sama dengan jumlah hari dalam setahun
Tahukah Anda Kata "Pekan" dalam Al Quran ada 52 sesuai dengan Jumlah Pekan dalam 1 thn
Tahukah anda Kata "Bulan" ada 12 sesuai dengan jumlah Bulan dalam Setahun


Saya belum pernah menghitung, maukah anda menghitungnya sekedar untuk mengkonfirmasi? Setidak2nya supaya anda yakin bahwa anda tidak dibohongi.
Dan kalau seandainya ini memang adalah kebohongan, sudah sepantasnya anda mulai mempertanyakan apakah hal2 lainnya yg diajarkan kepada anda bukan kebohongan2 juga.

Untuk sedikit referensi dari salah satu situs Islam:
http://www.submission.org/miracle/moon.html
Di sini disebutkan bahwa kata bulan muncul 27 kali, dan ini digunakan oleh para muslim untuk menjelaskan "keajaiban" lain lagi dari Quran.
Sima
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Nasehat Murtadin untuk Muslim

Postby rainy » Tue Sep 14, 2010 3:36 pm

herulala wrote:Taukah Anda Kata "Yaum" artinya "Hari" dalam Al Quran itu ada 365 kata sama dengan jumlah hari dalam setahun


kalaupun benar... sesuai dengan sistem penanggalan mana ... Hijriah / lunar yang islami atau sistem solar ciptaan kafir?


herulala wrote:Tahukah Anda Kata "Pekan" dalam Al Quran ada 52 sesuai dengan Jumlah Pekan dalam 1 thn


kalaupun benar... sesuai dengan sistem penanggalan mana ... Hijriah / lunar yang islami atau sistem solar ciptaan kafir?
User avatar
rainy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users