. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Aisha » Tue May 10, 2011 11:20 am

Nadia, selain memaki sbenarnya apa anda punya keahlian yg lain ?

Saya miris sekali melihat trit yg dipenuhi dgn postingan2 anda yg tdk jelas alurnya dan orang2 seperti anda menambah kotor forum ini. Seharusnya moderator mulai mengambil tindakan tegas agar mau tidak mau semua HARUS mengikuti adab diskusi dgn baik. Mohon maaf Nadia, sy tdk bermaksud menghina anda tp baik jika anda lebih banyak merenung.
User avatar
Aisha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 118
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:26 am

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby nadia ghazali » Tue May 10, 2011 11:51 am

Aisha wrote:Nadia, selain memaki sbenarnya apa anda punya keahlian yg lain ?

Saya miris sekali melihat trit yg dipenuhi dgn postingan2 anda yg tdk jelas alurnya dan orang2 seperti anda menambah kotor forum ini. Seharusnya moderator mulai mengambil tindakan tegas agar mau tidak mau semua HARUS mengikuti adab diskusi dgn baik. Mohon maaf Nadia, sy tdk bermaksud menghina anda tp baik jika anda lebih banyak merenung.


aduh say..koq bilang nadia memaki sich
kan emang kenyataannya begitu
si temenmu yg kerudung itu emang bukan muslimah koq..dia itu laki2 yg menyaru jd perempuan
makanya bisa bilang kl pemerkosaan perempuan2 yahudi oleh si mamad dan gangnya dalah persetubuhan sukas sama suka..termasuk diperkosa di depan suami mrk
kok..nadia yg ngomong berdasarkan fakta dibilang memaki...
emangnya pembelaan si temanmu itu yg sama2 berkerudung kayak kamu itu....ttg pemerkosaan bukankah hasil dr 'rahmad awlo swt'..
mang ada yg salah kl nadia pilih jawaban A dr trivianya bro fanaticus?..
kan emang semua postingan dia dan kamu dan muslim2 yg lain itu pasti dpt ilham dr awlomu itu aka si nabi

trus yg nomor B dan D..nadia tolak..krn temanmu itu bukan muslimah..dia itu banci yg menyaru jd muslimah...
jd gak mungkin dong dia dipukul sama suaminya...lah dia laki2..koq dipukul sama suami..mang dia homo?..nah jgn bilang nadia maki2 dia homo ya...kan kamu yg memulainya jd nadia mesti menjelaskan ..koq yg B dan D nadia pikir tdk relevan

Nadia setuju dgn point C ..krn emang dia ..termasuk kamu dan muslim dan muslimah yg lain tiap hr jedotin kepala ke lantai kan..menghadap hajar asward yg nongkrong di kabah...koq bilang nadia maki2 sich..km ini suka fitnah loh..kan nadia hanya menyatakan fakta kl emang kalian secara rutin hrs membenturkan kepala ke lantai paling tdk 5x sehari..kl tdk kan tdk dpt pahala

trus point yg terakhir..yg ttg agen mossad dll...bukannkah itu adalah aslinya didengungkan oleh islam dan muslim jg?
lah ...pemboman WTC dibilang konspirasi dar kafir, bom bali, bom di london...dll
Ingat ya... dr sumber islam sendiri ada yg bilang begitu loh..kl osama itu agennya mossad atau CIA dll...
jd apa salahnya kl nadia setuju dgn point E...kl ada kemungkinan temanmu yg berkerudung itu jg adalah mata2 kafir yg menyaru jd muslimah ...yg mau menjelekkan nama eslam...kog nadia dituduh memaki lagi aneh...

padahal si kerudung sendiri barusan memaki orang..cuman nadia biarkan aja...krn dia kan banci arab..jd ngapain dipusingin.
biarkan dia menyalak sepuas2nya..krn lewat debatnya dgn sis ahag...nadia udah ngerti pola pikir si banci arab itu. udah beyond repair

vhee wrote:Ehh...ada jajang idungnya gak panjang - panjang
Fa kabar jang, keknya ente dafet kembaran...itcu loh si Tapirwaty, seperti pinang dibelah golok


koq kamu gak complain? ..mau standard ganda lagi ya?
tp ngerti jg koq..kamu kan masih ada virus islamnya ..jd sama2 setali 3 uang...ya weeeesssss tohhhhhh
Nadia...tersinggung sama kata2 kamu?...ya tdk mungkin..
masak nadia bisa tersinggung dgn kata2 dr temannya si kerudung itu sich ..yg benar aja
prototype kalian kan berasal dr penemu yg sama ..jd ya gak beda2 amat koq

Trus..kamu mau mencoba2 menghasut moderator utk membungkam suara seorang perempuan normal yg menentang cara pikir seorang banci arab yg dgn tanpa perasaan sudah mengorbankan martabat, harga diri dan jiwa kaum perempuan demi membela nabinya secara membabi buta?...
sangat menyedihkan kamu ini....virus islam udah menyebar sampai ke sum sum tulang belakangmu sehingga kamu jg setuju kl pemerkosaan yg terjadi dijaman si mamad itu adalah persetubuhan suka sama suka.
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby duren » Tue May 10, 2011 12:06 pm

Aisha wrote:Nadia, selain memaki sbenarnya apa anda punya keahlian yg lain ?

Saya miris sekali melihat trit yg dipenuhi dgn postingan2 anda yg tdk jelas alurnya dan orang2 seperti anda menambah kotor forum ini. Seharusnya moderator mulai mengambil tindakan tegas agar mau tidak mau semua HARUS mengikuti adab diskusi dgn baik. Mohon maaf Nadia, sy tdk bermaksud menghina anda tp baik jika anda lebih banyak merenung.

Pada dasarnya semua pihak pasti setuju dengan poin anda .

So .. silahkan anda memulai diskusi dengan cara yang anda sarankan .

Bukankah itu lebih bermanfaat sebagai teladan bagi SEMUA NETTER dibanding anda cuma berkeluh kesah HANYA kepada seorang netter kapir ??
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Aisha » Tue May 10, 2011 1:08 pm

Aisha wrote:Nadia, selain memaki sbenarnya apa anda punya keahlian yg lain ?

Saya miris sekali melihat trit yg dipenuhi dgn postingan2 anda yg tdk jelas alurnya dan orang2 seperti anda menambah kotor forum ini. Seharusnya moderator mulai mengambil tindakan tegas agar mau tidak mau semua HARUS mengikuti adab diskusi dgn baik. Mohon maaf Nadia, sy tdk bermaksud menghina anda tp baik jika anda lebih banyak merenung.


nadia ghazali wrote:aduh say..koq bilang nadia memaki sich
kan emang kenyataannya begitu
si temenmu yg kerudung itu emang bukan muslimah koq..dia itu laki2 yg menyaru jd perempuan
makanya bisa bilang kl pemerkosaan perempuan2 yahudi oleh si mamad dan gangnya dalah persetubuhan sukas sama suka..termasuk diperkosa di depan suami mrk
kok..nadia yg ngomong berdasarkan fakta dibilang memaki...
emangnya pembelaan si temanmu itu yg sama2 berkerudung kayak kamu itu....ttg pemerkosaan bukankah hasil dr 'rahmad awlo swt'..
mang ada yg salah kl nadia pilih jawaban A dr trivianya bro fanaticus?..
kan emang semua postingan dia dan kamu dan muslim2 yg lain itu pasti dpt ilham dr awlomu itu aka si nabi

trus yg nomor B dan D..nadia tolak..krn temanmu itu bukan muslimah..dia itu banci yg menyaru jd muslimah...
jd gak mungkin dong dia dipukul sama suaminya...lah dia laki2..koq dipukul sama suami..mang dia homo?..nah jgn bilang nadia maki2 dia homo ya...kan kamu yg memulainya jd nadia mesti menjelaskan ..koq yg B dan D nadia pikir tdk relevan

Nadia setuju dgn point C ..krn emang dia ..termasuk kamu dan muslim dan muslimah yg lain tiap hr jedotin kepala ke lantai kan..menghadap hajar asward yg nongkrong di kabah...koq bilang nadia maki2 sich..km ini suka fitnah loh..kan nadia hanya menyatakan fakta kl emang kalian secara rutin hrs membenturkan kepala ke lantai paling tdk 5x sehari..kl tdk kan tdk dpt pahala

trus point yg terakhir..yg ttg agen mossad dll...bukannkah itu adalah aslinya didengungkan oleh islam dan muslim jg?
lah ...pemboman WTC dibilang konspirasi dar kafir, bom bali, bom di london...dll
Ingat ya... dr sumber islam sendiri ada yg bilang begitu loh..kl osama itu agennya mossad atau CIA dll...
jd apa salahnya kl nadia setuju dgn point E...kl ada kemungkinan temanmu yg berkerudung itu jg adalah mata2 kafir yg menyaru jd muslimah ...yg mau menjelekkan nama eslam...kog nadia dituduh memaki lagi aneh...

padahal si kerudung sendiri barusan memaki orang..cuman nadia biarkan aja...krn dia kan banci arab..jd ngapain dipusingin.
biarkan dia menyalak sepuas2nya..krn lewat debatnya dgn sis ahag...nadia udah ngerti pola pikir si banci arab itu. udah beyond repair


Saya mengikuti arah diskusi antara Vhee dan Ahaq (dgn anda sbg penghiasnya) dengan seksama dan mmg bkn hak saya untuk menilai mana yg bs berdiskusi dgn rasional dan terpelajar...tp saya yakin, semua orang spendapat dgn saya. Kita berdiskusi di dunia maya dan untuk memastikan gender seseorang saya rasa tidaklah penting...dan mohon maaf itu bknlah suatu cara yg terhormat untuk lari dari topic perdebatan. Kl dgn yakin anda menuduh Vhee adalah seorang banci , bisakah anda yakinkan saya bahwa anda adalah perempuan tulen ?

vhee wrote:Ehh...ada jajang idungnya gak panjang - panjang
Fa kabar jang, keknya ente dafet kembaran...itcu loh si Tapirwaty, seperti pinang dibelah golok


koq kamu gak complain? ..mau standard ganda lagi ya?
tp ngerti jg koq..kamu kan masih ada virus islamnya ..jd sama2 setali 3 uang...ya weeeesssss tohhhhhh
Nadia...tersinggung sama kata2 kamu?...ya tdk mungkin..
masak nadia bisa tersinggung dgn kata2 dr temannya si kerudung itu sich ..yg benar aja
prototype kalian kan berasal dr penemu yg sama ..jd ya gak beda2 amat koq

Trus..kamu mau mencoba2 menghasut moderator utk membungkam suara seorang perempuan normal yg menentang cara pikir seorang banci arab yg dgn tanpa perasaan sudah mengorbankan martabat, harga diri dan jiwa kaum perempuan demi membela nabinya secara membabi buta?...
sangat menyedihkan kamu ini....virus islam udah menyebar sampai ke sum sum tulang belakangmu sehingga kamu jg setuju kl pemerkosaan yg terjadi dijaman si mamad itu adalah persetubuhan suka sama suka.


Kl argument Vhee menurutmu merendahkan derajat perempuan...lalu menurutmu apa sikap dan ketidaksopananmu diforum ini kamu anggap lebih mengangkat derajat perempuan ?

Vhee dan semua guyon dan candaannya saya rasa jauh lebih bermutu daripada postingan2 yg kamu anggap sbg ARGUMENTASI. Ada banyak contoh debat yg bisa dibrowsing di internet...jadi saran saya kamu banyak2 belajar, jgn mempermalukan diri sendiri.

Mohon maaf sekali lagi.
User avatar
Aisha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 118
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:26 am

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Aisha » Tue May 10, 2011 1:13 pm

Aisha wrote:Nadia, selain memaki sbenarnya apa anda punya keahlian yg lain ?

Saya miris sekali melihat trit yg dipenuhi dgn postingan2 anda yg tdk jelas alurnya dan orang2 seperti anda menambah kotor forum ini. Seharusnya moderator mulai mengambil tindakan tegas agar mau tidak mau semua HARUS mengikuti adab diskusi dgn baik. Mohon maaf Nadia, sy tdk bermaksud menghina anda tp baik jika anda lebih banyak merenung.

duren wrote:Pada dasarnya semua pihak pasti setuju dengan poin anda .

So .. silahkan anda memulai diskusi dengan cara yang anda sarankan .

Bukankah itu lebih bermanfaat sebagai teladan bagi SEMUA NETTER dibanding anda cuma berkeluh kesah HANYA kepada seorang netter kapir ??


Saya tidak mau berakhir seperti Vhee dan itu mmg sudah saya prediksi. Saya hanya akan berdiskusi di ruang debat terbatas, selain itu...saya lebih suka melalui PM.
User avatar
Aisha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 118
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:26 am

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Yehuda » Tue May 10, 2011 1:21 pm

Aisha wrote:Saya tidak mau berakhir seperti Vhee dan itu mmg sudah saya prediksi. Saya hanya akan berdiskusi di ruang debat terbatas, selain itu...saya lebih suka melalui PM.


Kalau melalui PM, siapa yang dapat membaca diskusi ente dan para kafir disini, diharapkan dengan diskusi antara kafir dengan ente maka setiap mata pembaca di FFI dapat terbuka mengenai islam, apa itu islam dan apa yang harus dilakukan terhadap islam. Kecuali ente mau bahas agama seberang, ya ane sarankan sering-seringlah PM.

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby duren » Tue May 10, 2011 1:23 pm

Aisha wrote:Saya tidak mau berakhir seperti Vhee dan itu mmg sudah saya prediksi. Saya hanya akan berdiskusi di ruang debat terbatas, selain itu...saya lebih suka melalui PM.

Ahh ga juga dehh .. gw sama beberapa muslimah di sini kadang bacok bacokan di FFI tapi YM YM an juga di luar sono . Dahulu kala saya pun pernah kok debat dengan anda , anda memang cukup sopan tapi bebal sihh :lol:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby vhee » Tue May 10, 2011 1:29 pm

@Aisha

Udahlah ukhti...ndak usah "ngotorin tangan" dgn ngeladenin si tapir, dari softwarenya emang begitcu, banyakan ngayalImage

Ane sih setuju...om momod mestinya lebih tegas biar yg mmg serius debat gak jadi ikut2an nyampah az krn frustasi...Image
Last edited by vhee on Tue May 10, 2011 1:33 pm, edited 1 time in total.
User avatar
vhee
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Yehuda » Tue May 10, 2011 1:35 pm

vhee wrote:@Aisha

Udahlah ukhti...ndak usah "ngotorin tangan" dgn ngeladenin si tapir, dari softwarenya emang begitcu, banyakan ngayalImage

Ane sih setuju...om momod mestinya lebih tegas biar yg mmg serius debat gak jadi ikut2an nyampah az krn frustasi...Image



Kocak juga ente, otak ente ga karuan kerjanya...


Peace...

:rolling:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Ruhul_jadid » Tue May 10, 2011 1:36 pm

Hihihihi...ternyata banyak yang tersinggung :rolling: :rolling: :rolling:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Ruhul_jadid » Tue May 10, 2011 1:41 pm

Keep your style Vhee......we like it :finga: :finga: :finga:
Ruhul_jadid
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Apr 08, 2010 3:55 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby duren » Tue May 10, 2011 1:49 pm

Ruhul_jadid wrote:Keep your style Vhee......we like it :finga: :finga: :finga:

Bagusnya jangan deh .. ntar kubacok kek dulu :finga: :finga:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby khanaya » Tue May 10, 2011 2:20 pm

Hmm...om duren ini mmg orangnya kepedean yah, triumphalist sejati. Khana ndak pernah liat ada postingan dia ala manusia normal...tp kog sok pinter banget yah :-k
khanaya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 161
Joined: Sat Jul 24, 2010 5:55 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby Yehuda » Tue May 10, 2011 2:40 pm

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:


Maksud dari thread ini opo toh? Dari awal isinya ndak jelas...

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby duren » Tue May 10, 2011 3:02 pm

khanaya wrote:Hmm...om duren ini mmg orangnya kepedean yah, triumphalist sejati. Khana ndak pernah liat ada postingan dia ala manusia normal...tp kog sok pinter banget yah :-k

Hussh CUMA ente loh yang ane baikin di SEMESTA RAYA ini :finga:

Klo slimer yang lain yahh salah sendiri , kok bela bela si tuhan Arab :-"
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby khanaya » Tue May 10, 2011 3:10 pm

khanaya wrote:Hmm...om duren ini mmg orangnya kepedean yah, triumphalist sejati. Khana ndak pernah liat ada postingan dia ala manusia normal...tp kog sok pinter banget yah :-k

duren wrote:Hussh CUMA ente loh yang ane baikin di SEMESTA RAYA ini :finga:

Klo slimer yang lain yahh salah sendiri , kok bela bela si tuhan Arab :-"


Bodo amir :-" :-" :-"
khanaya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 161
Joined: Sat Jul 24, 2010 5:55 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby duren » Tue May 10, 2011 3:19 pm

khanaya wrote:Bodo amir :-" :-" :-"

Hehehe .. judes di mulut TAPI avatar langsung diganti :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby khanaya » Tue May 10, 2011 3:22 pm

duren wrote:Hehehe .. judes di mulut TAPI avatar langsung diganti :green:


Om...kog mba vhee kynya mual banget yah sm om ? :-k
khanaya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 161
Joined: Sat Jul 24, 2010 5:55 pm

Re: [Female]Nadia VS Vhee;Silahkan Tanyakan Uneg2 Ente Disini

Postby x-mualaf » Tue May 10, 2011 3:27 pm

Aisha wrote:Nadia, selain memaki sbenarnya apa anda punya keahlian yg lain ?

Saya miris sekali melihat trit yg dipenuhi dgn postingan2 anda yg tdk jelas alurnya dan orang2 seperti anda menambah kotor forum ini. Seharusnya moderator mulai mengambil tindakan tegas agar mau tidak mau semua HARUS mengikuti adab diskusi dgn baik. Mohon maaf Nadia, sy tdk bermaksud menghina anda tp baik jika anda lebih banyak merenung.


Ayooo...
ke thread ini :
afa-benar-agama-non-islam-mengangkat-martabat-feremfuan-t44229/

Lihat di ruang mana trit itu berada...
Perhatikan siapa pembuatnya....
Kemudian renungkan...apakah om Momod sudah melakukan tugasnya dengan baik dan tegas..atau salah.....:green:

Kalau saya sendiri berfikir...
Harusnya trit ini mengikuti trit pendahulunya di atas menuju ke tempat yg selayaknya.....
Dari trit ini, tidak ada yg bisa kita ambil sebagai pelajaran...
Kecuali satu, trit ini memperlihatkan ketidak mampuan lagi si pembuatnya untuk melakukan pembelaan terhadap islam ....
User avatar
x-mualaf
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Fri Mar 25, 2011 8:33 pm
Location: di Mana aja bolehh

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users