. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby kufirandproud » Sun Aug 22, 2010 11:53 am

para muslim sering berkata,nabi2 dlm bible itu semuanya muslim:mereka bersunat,sholat dll.si UM secara ngaconya menjabarkan bahwa ibrahim membangun kabah tapi arah sembahyang kearah yerusalem.saya mau tnya ke muslim khususnya UM nabi2 dlm bible sholat berapa kali??? ternyata 50 kali sehari boooo!!!!! nih buktinya:

Sahih Bukhari. Vol 1, Book 8. Prayers (Salat). Hadith 345.
Narrated By Abu Dhar :
Allah's Apostle said, "While I was at Mecca the roof of my house was opened and Gabriel descended, opened my chest, and washed it with Zam-zam water. Then he brought a golden tray full of wisdom and faith and having poured its contents into my chest, he closed it. Then he took my hand and ascended with me to the nearest heaven, when I reached the nearest heaven, Gabriel said to the gatekeeper of the heaven, 'Open (the gate).' The gatekeeper asked, 'Who is it?' Gabriel answered: 'Gabriel.' He asked, 'Is there anyone with you?' Gabriel replied, 'Yes, Muhammad I is with me.' He asked, 'Has he been called?' Gabriel said, 'Yes.' So the gate was opened and we went over the nearest heaven and there we saw a man sitting with some people on his right and some on his left. When he looked towards his right, he laughed and when he looked toward his left he wept. Then he said, 'Welcome! O pious Prophet and pious son.' I asked Gabriel, 'Who is he?' He replied, 'He is Adam and the people on his right and left are the souls of his offspring. Those on his right are the people of Paradise and those on his left are the people of Hell and when he looks towards his right he laughs and when he looks towards his left he weeps.'

Then he ascended with me till he reached the second heaven and he (Gabriel) said to its gatekeeper, 'Open (the gate).' The gatekeeper said to him the same as the gatekeeper of the first heaven had said and he opened the gate. Anas said: "Abu Dhar added that the Prophet met Adam, Idris, Moses, Jesus and Abraham, he (Abu Dhar) did not mention on which heaven they were but he mentioned that he (the Prophet) met Adarn on the nearest heaven and Abraham on the sixth heaven. Anas said, "When Gabriel along with the Prophet passed by Idris, the latter said, 'Welcome! O pious Prophet and pious brother.' The Prophet asked, 'Who is he?' Gabriel replied, 'He is Idris." The Prophet added, "I passed by Moses and he said, 'Welcome! O pious Prophet and pious brother.' I asked Gabriel, 'Who is he?' Gabriel replied, 'He is Moses.' Then I passed by Jesus and he said, 'Welcome! O pious brother and pious Prophet.' I asked, 'Who is he?' Gabriel replied, 'He is Jesus.

Then I passed by Abraham and he said, 'Welcome! O pious Prophet and pious son.' I asked Gabriel, 'Who is he?' Gabriel replied, 'He is Abraham. The Prophet added, 'Then Gabriel ascended with me to a place where I heard the creaking of the pens." Ibn Hazm and Anas bin Malik said: The Prophet said, "Then Allah enjoined fifty prayers on my followers when I returned with this order of Allah, I passed by Moses who asked me, 'What has Allah enjoined on your followers?' I replied, 'He has enjoined fifty prayers on them.' Moses said, 'Go back to your Lord (and appeal for reduction) for your followers will not be able to bear it.' (So I went back to Allah and requested for reduction) and He reduced it to half. When I passed by Moses again and informed him about it, he said, 'Go back to your Lord as your followers will not be able to bear it.' So I returned to Allah and requested for further reduction and half of it was reduced. I again passed by Moses and he said to me: 'Return to your Lord, for your followers will not be able to bear it. So I returned to Allah and He said, 'These are five prayers and they are all (equal to) fifty (in reward) for My Word does not change.' I returned to Moses and he told me to go back once again. I replied, 'Now I feel shy of asking my Lord again.' Then Gabriel took me till we '' reached Sidrat-il-Muntaha (Lote tree of; the utmost boundry) which was shrouded in colors, indescribable. Then I was admitted into Paradise where I found small (tents or) walls (made) of pearls and its earth was of musk."

kebayang ga makin ga masuk akalnya islam???? bayangkan saat musa menuntun bani israil keluar dr mesir dan sedng dikejar2 tentara firaun.tiba2 musa menghentikan larinya dan berkata:stop kawan2 waktunya sholat!!!! :rofl: :rofl:
24 jam/50 sholat =0,48 jam/sholat atau setiap 28,8 menit sholat
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby bigkong » Mon Aug 23, 2010 12:43 am

brati melewati laut matinya mbrangkang dong.... :rofl:
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby iamthewarlord » Mon Aug 23, 2010 12:50 am

banyak banget sholatnya.
apakah muhammad juga sholat 50x sehari sebelum tawar menawar menjadi 5 kali?
Jadi kapan berdagang dan bikin anak sama khadijah?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby durna » Mon Aug 23, 2010 3:04 am

dulu dengar cerita ini pertama kali dari guru agama di SD. Ingin sekali tanya "apa mungkin?" tapi nggak berani tanya, takut sama auloh.

solatnya pake wudu nggak? Kalau 1 hari 50 kali solat habis air berapa liter ya sehari buat wudu.

Siapa nabi yang kebagian tugas bangun kiblat? Bgmn dia bangun kiblat kalau tiap 29menit solat?

Bgmn caranya membagi 1 hari jadi 50 periode kalau belum ada jam yang akurat?

Bayangkan 1 kampung ada 50 KK. Tiap 28 menit satu orang mengumandangkan adzan. 50 KK dan anak-anaknya antri wudu bisa selesai 1 jam nggak? Kan nggak semua rumah punya sumur sendiri waktu itu. Habis gitu jalan ke masjid 10 menit. Sampai masjid mulai ritual solat. Habis gitu pulang ke rumah. Sampai rumah, terdengar lagi suara azan.

wa ka wa ka wa ka ke ke
durna
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Mar 10, 2010 5:37 am

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby love_peaceful2 » Mon Aug 23, 2010 3:26 am

durna wrote:dulu dengar cerita ini pertama kali dari guru agama di SD. Ingin sekali tanya "apa mungkin?" tapi nggak berani tanya, takut sama auloh.

solatnya pake wudu nggak? Kalau 1 hari 50 kali solat habis air berapa liter ya sehari buat wudu.

Siapa nabi yang kebagian tugas bangun kiblat? Bgmn dia bangun kiblat kalau tiap 29menit solat?

Bgmn caranya membagi 1 hari jadi 50 periode kalau belum ada jam yang akurat?

Bayangkan 1 kampung ada 50 KK. Tiap 28 menit satu orang mengumandangkan adzan. 50 KK dan anak-anaknya antri wudu bisa selesai 1 jam nggak? Kan nggak semua rumah punya sumur sendiri waktu itu. Habis gitu jalan ke masjid 10 menit. Sampai masjid mulai ritual solat. Habis gitu pulang ke rumah. Sampai rumah, terdengar lagi suara azan.

wa ka wa ka wa ka ke ke

belum lagi ngurusin ternak yah, repotnya bukan main.
tau sendiri ukuran ternak jaman dulu kan superjumbo....
mamoth, dino, t-rex,....

boro2 sholat 50x sehari ](*,)



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby wongmumet » Mon Aug 23, 2010 4:56 am

:stun:
Apa ini benar kalau benar kenapa sekarang cuma 5x apa karena yang sholat sudah banyak????
User avatar
wongmumet
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 156
Joined: Tue Aug 17, 2010 7:31 am
Location: Nusantara

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby DHS » Mon Aug 23, 2010 5:02 am

wongmumet wrote:Apa ini benar kalau benar kenapa sekarang cuma 5x apa karena yang sholat sudah banyak????

Itu adalah keajaiban islam. Subahnauwloh! :prayer:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby labang » Tue Aug 24, 2010 9:37 am

gue aja masih bingung gerakan sholat dari wudhu sampai selesai adanya cuma di hadist, di koran cuma ada kata2 sujud, ruku dll. masa auloh lupa nulis sesuatu yang penting bagi muslim itu di korannya.
labang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 511
Joined: Thu Aug 19, 2010 3:31 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby One-A » Tue Aug 24, 2010 9:44 am

jangan2 jaman dulu sehari itu 240 jam? Hehehehehehehehe............................................... \:D/
One-A
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby wongmumet » Tue Aug 24, 2010 6:56 pm

One-A wrote:jangan2 jaman dulu sehari itu 240 jam? Hehehehehehehehe............................................... \:D/


Ini bisa jadi bung, karena ada juga yang menyebutkan nabi ada yang berusia 500tahun cuma saya lupa pernah membaca dimana...
User avatar
wongmumet
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 156
Joined: Tue Aug 17, 2010 7:31 am
Location: Nusantara

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby One-A » Fri Aug 27, 2010 1:26 pm

wongmumet wrote:
Ini bisa jadi bung, karena ada juga yang menyebutkan nabi ada yang berusia 500tahun cuma saya lupa pernah membaca dimana...


Artinya umurnya cuma 50 tahun dong kalau dihitung sekarang?
One-A
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby pikir dulu napa » Tue Feb 01, 2011 5:13 am

sundul ya gan, kocak threadnya :green:
pikir dulu napa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby One-A » Fri Feb 04, 2011 1:31 am

Sundulan diterima, diteruskan dengan sempurna.... :lol:
One-A
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby koboi_kucai » Sat Feb 05, 2011 9:55 am

labang wrote:gue aja masih bingung gerakan sholat dari wudhu sampai selesai adanya cuma di hadist, di koran cuma ada kata2 sujud, ruku dll. masa auloh lupa nulis sesuatu yang penting bagi muslim itu di korannya.

Persis sekali, gerakan2 shalat seperti yang anda lihat tidak ada dlm AQ, cuma ada dalam hadist itupun gak semua, hanya sepenggal2 saja, tidak full.

Dan hadist itupun bukan karangan Muhammad tapi karangan orang pulak, posisinya persis kayak injil karangan lukas, matius dsb., makanya kalo gak masuk akal ya jangan nyalahkan muhammad donk, lha wong hadist itu dikarang sekitar 200 tahun sesudah Muhammad meninggal, jadi banyak yang ngaco gitu lho.
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby One-A » Tue Feb 08, 2011 4:34 am

koboi_kucai wrote:Persis sekali, gerakan2 shalat seperti yang anda lihat tidak ada dlm AQ, cuma ada dalam hadist itupun gak semua, hanya sepenggal2 saja, tidak full.

Dan hadist itupun bukan karangan Muhammad tapi karangan orang pulak, posisinya persis kayak injil karangan lukas, matius dsb., makanya kalo gak masuk akal ya jangan nyalahkan muhammad donk, lha wong hadist itu dikarang sekitar 200 tahun sesudah Muhammad meninggal, jadi banyak yang ngaco gitu lho.



Jadi gerakan shalat yang benar ada dimana, dong?
One-A
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby koboi_kucai » Tue Feb 08, 2011 11:41 am

One-A wrote:
Jadi gerakan shalat yang benar ada dimana, dong?


Anda punya AQ tidak ? kalo punya silahkan baca, anda akan tahu bagaimana shalat itu menurut AQ, oke.
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby One-A » Wed Feb 09, 2011 8:18 pm

koboi_kucai wrote:Persis sekali, gerakan2 shalat seperti yang anda lihat tidak ada dlm AQ, cuma ada dalam hadist itupun gak semua, hanya sepenggal2 saja, tidak full.


koboi_kucai wrote:Anda punya AQ tidak ? kalo punya silahkan baca, anda akan tahu bagaimana shalat itu menurut AQ, oke.


Jadi gerakan shalat sekarang tidak sesua AQ ya?
One-A
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby little_david » Wed Feb 09, 2011 9:10 pm

Seperti biasa....akan menjadi diskusi yang MBULET......
Mana ada dijelaskan dalam al koro'an tentang gerakan sholat ?
Jangan2 koro'an koboi kucai palsu lagi..... :rofl: :rofl:
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Thu Feb 10, 2011 12:24 am

:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: nabi2 islam sebelum muhamad sholat 50x perhari

Postby koboi_kucai » Fri Feb 11, 2011 3:21 pm

Jadi gerakan shalat sekarang tidak sesua AQ ya?


AQ udah dibaca belum ? kok malah nanya.
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Next

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users