. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nabi yang doyan janda

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Postby Phoenix » Thu Apr 20, 2006 4:02 am

Bener xinting, itulah yang menyebabkan angka muslim naik..mereka diharapkan beranak pinak agar menjadikan angka mereka membumbung tinggi. Selain itu anak-anak mereka bisa dijadikan boneka promosi utk daptin dana bantuan dgn belagak sbg victim. Selain itu bisa juga digunakan sbg the walking bomb!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 20, 2006 9:20 am

Wah maaf yah rekan2 ..nampaknya saya harus memilah-milah mana argument yang waras dan mana yang tdk ...

MuridMurtad wrote:FF wrote :
dari kata "tetangga" sendiri seharusnya sudah menunjukkan DEKAT atuh jang ... kalo jauh mah bukan Tetangga .... huuuuu payah deh ..kik ..kik
makanya aneh kalo ada istilah "tetangga jauh". padahal kata tetangga sendiri sudah menunjukkan dekat. maka tafsiran sangat mungkin yaitu orang non muslim yg damai kagak nyerang kayak di Poso dan ambon ...

Jang, sama juga, kalo udah menunjukan dekat kenapa harus ditambahin kata dekat ?
Tetangga dekat maksudnya tetangga yang mempunyai hubungan dekat seperti kerabat atau satu suku, sementara tetangga jauh atau “alien neighbour” adalah model bila Dr Azhari yang WNA jadi tetangga elu, elu pasti kagak begitu kenal, kecuali elo emang satu kelompok…………

makanya dari itu ditambahin dekat berarti bukan dalam pengertian linguist tapi idiom ....

Di Mekkah dan Madinah mana ada tetangga kafir………………………..

nihh ini sumber error analisa ente .. ente menganggap di madina dan mekka kagak ada orang kafir .... duuuh kasihan sekali cara berfikir mu nak

Gw juga jadi mau komentar lagi :
kalo emang Muhammad itu maniac sex tentunya logikanya adalah yg bahenol2 yg dipilih bukankah demikian ?.... ternyata yg dipilih adalah wanita2 tua dan kurus kelaparan di padang pasir. jelas motifnya bukan Play boy isme ..
disamping itu yang lebih penting lagi adalah dari kalangan siapa wanita2 tersebut dan sudah saya jelaskan bahwa mereka dari keluarga yang memiliki kekuatan di madina. jelas ada upaya rekonsiliasi di sana

Justru yang disebut maniac (insane person), biasanya kemauannya yang aneh-aneh dan kagak normal. Lagian siapa bilang yang dikawini Mo semua nenek-nenek?. Memang ada udang dibalik batu ketika Mo mau mengawini beberapa wanita berumur (misal Khadijah), tapi umumnya Mo kawin kerena “pertualangan “ Syahwat dan suka daun muda.
Istri/gundik Mo :
Khadija 40 janda kaya raya.
Sauda sebenarnya ingin diceraikan kerena menjadi tua.
Aisha anak 9 tahun.
‘Umm Salama 29 tahun (?)
Hafsa 13 tahun
Zainab sang menantu bahenol masih gress.
Juwairiya 20 tahun, keluarganya dibantai oleh Mo.
Umm Habiba 23 tahun lebih muda dari Mo
Safiya 17 tahun keluarganya dibantai oleh Mo.
Maimuna 30 tahun
Fatima (kawin Muta ?)
Zainab binti Khozayma 25 th (?)
Asma diceraikan kerena sakit kusta (Mo takut ketularan).
Mariyam gundik muda Nasrani cantik jelita asal Mesir.
Rayhana gundik muda Yahudi cantik.
Aliyyah, setelah dicicipi kurang enak diceraikan
Amrah, diceraikan kerena lepra.
Aliyah binti Zabyan, diceraikan.
Nashat binti Rifa’ah, Mo ditinggal mati
Qutaylah, Mo ditinggal mati.
Ghaziyyah, langsung diceraikan kerena ternyata nenek-nenek.
Khawlah binti al-Huday,
Binti Al-Jaun
Umm Hani, tidak jadi kerena Umm Hani mengatakan ia masih kanak-kanak.
Duba’ah binti‘Amir, tidak jadi kerena terlalu tua
Saffiyah binti Bashshamah, tidak jadi kerena lebih memilih suaminya, dan tetap jadi budak.
Umm Habib binti al-‘Abbas, tidak jadi kerena anak saudara sendiri.
Jamrah binti. Al-Harith tidak jadi kerena kusta.
Barangkali adalagi ??
………………………………….
Sorry yah jangan tersungging,….ini kata orang jaman dulu, bukankah ente percaya omongan orang jaman dulu (Muhammad menerima wahyu dari Tuhan).
-----

inikan tanpa pembuktian ...ha ha prasangka yg lahir dari kebencian tak beralasan .... pk bos ? ..he he
trus itu kata GUndik ..maaf2 aja ni ya dalam islam Gundik itu Haram ..nih ayatnya :
    [5:5] Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal bagi mereka. wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 20, 2006 9:35 am

Wah maaf yah rekan2 ..nampaknya saya harus memilah-milah mana argument yang waras dan mana yang tdk ...

MuridMurtad wrote:FF wrote :
dari kata "tetangga" sendiri seharusnya sudah menunjukkan DEKAT atuh jang ... kalo jauh mah bukan Tetangga .... huuuuu payah deh ..kik ..kik
makanya aneh kalo ada istilah "tetangga jauh". padahal kata tetangga sendiri sudah menunjukkan dekat. maka tafsiran sangat mungkin yaitu orang non muslim yg damai kagak nyerang kayak di Poso dan ambon ...

Jang, sama juga, kalo udah menunjukan dekat kenapa harus ditambahin kata dekat ?
Tetangga dekat maksudnya tetangga yang mempunyai hubungan dekat seperti kerabat atau satu suku, sementara tetangga jauh atau “alien neighbour” adalah model bila Dr Azhari yang WNA jadi tetangga elu, elu pasti kagak begitu kenal, kecuali elo emang satu kelompok…………

makanya dari itu ditambahin dekat berarti bukan dalam pengertian linguist tapi idiom ....

Di Mekkah dan Madinah mana ada tetangga kafir………………………..

nihh ini sumber error analisa ente .. ente menganggap di madina dan mekka kagak ada orang kafir .... duuuh kasihan sekali cara berfikir mu nak

Gw juga jadi mau komentar lagi :
kalo emang Muhammad itu maniac sex tentunya logikanya adalah yg bahenol2 yg dipilih bukankah demikian ?.... ternyata yg dipilih adalah wanita2 tua dan kurus kelaparan di padang pasir. jelas motifnya bukan Play boy isme ..
disamping itu yang lebih penting lagi adalah dari kalangan siapa wanita2 tersebut dan sudah saya jelaskan bahwa mereka dari keluarga yang memiliki kekuatan di madina. jelas ada upaya rekonsiliasi di sana

Justru yang disebut maniac (insane person), biasanya kemauannya yang aneh-aneh dan kagak normal. Lagian siapa bilang yang dikawini Mo semua nenek-nenek?. Memang ada udang dibalik batu ketika Mo mau mengawini beberapa wanita berumur (misal Khadijah), tapi umumnya Mo kawin kerena “pertualangan “ Syahwat dan suka daun muda.
Istri/gundik Mo :
Khadija 40 janda kaya raya.
Sauda sebenarnya ingin diceraikan kerena menjadi tua.
Aisha anak 9 tahun.
‘Umm Salama 29 tahun (?)
Hafsa 13 tahun
Zainab sang menantu bahenol masih gress.
Juwairiya 20 tahun, keluarganya dibantai oleh Mo.
Umm Habiba 23 tahun lebih muda dari Mo
Safiya 17 tahun keluarganya dibantai oleh Mo.
Maimuna 30 tahun
Fatima (kawin Muta ?)
Zainab binti Khozayma 25 th (?)
Asma diceraikan kerena sakit kusta (Mo takut ketularan).
Mariyam gundik muda Nasrani cantik jelita asal Mesir.
Rayhana gundik muda Yahudi cantik.
Aliyyah, setelah dicicipi kurang enak diceraikan
Amrah, diceraikan kerena lepra.
Aliyah binti Zabyan, diceraikan.
Nashat binti Rifa’ah, Mo ditinggal mati
Qutaylah, Mo ditinggal mati.
Ghaziyyah, langsung diceraikan kerena ternyata nenek-nenek.
Khawlah binti al-Huday,
Binti Al-Jaun
Umm Hani, tidak jadi kerena Umm Hani mengatakan ia masih kanak-kanak.
Duba’ah binti‘Amir, tidak jadi kerena terlalu tua
Saffiyah binti Bashshamah, tidak jadi kerena lebih memilih suaminya, dan tetap jadi budak.
Umm Habib binti al-‘Abbas, tidak jadi kerena anak saudara sendiri.
Jamrah binti. Al-Harith tidak jadi kerena kusta.
Barangkali adalagi ??
………………………………….
Sorry yah jangan tersungging,….ini kata orang jaman dulu, bukankah ente percaya omongan orang jaman dulu (Muhammad menerima wahyu dari Tuhan).
-----

inikan tanpa pembuktian ...ha ha prasangka yg lahir dari kebencian tak beralasan .... pk bos ? ..he he
trus itu kata GUndik ..maaf2 aja ni ya dalam islam Gundik itu Haram ..nih ayatnya :
    [5:5] Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal bagi mereka. wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby alqaida » Thu Apr 20, 2006 9:53 am

Mr. mo ini memang nabi yang libidonya tinggi.
udah di dunia doyan janda, di surga pun ia bayangin bisa kawin ama bidadari - bidadari. dasar otak mesum yang kepikir cuma kawin melulu.
alqaida
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Sat Apr 15, 2006 11:51 am

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 20, 2006 10:02 am

alqaida wrote:Mr. mo ini memang nabi yang libidonya tinggi.
udah di dunia doyan janda, di surga pun ia bayangin bisa kawin ama bidadari - bidadari. dasar otak mesum yang kepikir cuma kawin melulu.

heeeeee...!!! ente baca gak postingan yg sebelumnya ??
udeh dibilang pernikahan tersebut dikarenakan Posisi Muhammad sbg WALIKOTA MADINA yang dimintai oleh warga dan suku2 yg bertikai di Madina untuk MENENGAHI mereka ...

Muhammad tidak pernah minta diam di Madina ... suku2 di Madina lah yang mengajukan proposal agar Muhammad jadi Penengah dan menyelesaikan situasi CHAOS di Madina ... makanya istri Rasul banyak setelah di Madina ...

Waktu di Mekkah mah istrinya cuma satu sampai meninggalnya Khadijah ... ngerti gak sampean ??
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby MuridMurtad » Thu Apr 20, 2006 10:24 am

makanya dari itu ditambahin dekat berarti bukan dalam pengertian linguist tapi idiom ....


Kalo begitu tetangga dekat idiom dari apa ? Muslim ? Kalo gitu teman muslim gw yang di sebarang laut, boleh disebut tetangga dekat dong (tetangga dekatnya tetangga jauh)….?

nihh ini sumber error analisa ente .. ente menganggap di madina dan mekka kagak ada orang kafir .... duuuh kasihan sekali cara berfikir mu nak


Elo yang ngingo hidup dijaman jahiliyah yang lebih demokratis? Coba tanya ama kerabat elo yang pernah naek haji, ada ngga gereja atau vihara di sana.

Yah mungkin aja ada tetangga kafir tapi pura=pura menjadi Muslim. Tapi siap-siap aja lehernya ditebas putus kalo ketahuan…


inikan tanpa pembuktian ...ha ha prasangka yg lahir dari kebencian tak beralasan .... pk bos ? ..he he
trus itu kata GUndik ..maaf2 aja ni ya dalam islam Gundik itu Haram ..nih ayatnya :

[5:5]…dst


Bukan prasangka jang, bukankah lebih sopan kalo gua bilang, misal Mariyam ( Mariyah) asal Mesir yang dihamili Mo sebagai gundik, daripada gw bilang teman kumpul kebo (kalo di Arab mungkin kumpul onta).

Bedanya apa … istri simpanan, gundik, teman kumpul kebo, …budak yang dijadikan pelampiasan nafsu,….??? Semuanyakan nggak kawin resmi … Lagipula Muhammad kan mendapat privilege dari Boss nya…

Concubine : a women who lives with a man but has lower status than his wife.

Tapi begitulah Quran penuh permainan kata-kata.

--
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 20, 2006 11:55 am

MuridMurtad wrote:
makanya dari itu ditambahin dekat berarti bukan dalam pengertian linguist tapi idiom ....


Kalo begitu tetangga dekat idiom dari apa ? Muslim ? Kalo gitu teman muslim gw yang di sebarang laut, boleh disebut tetangga dekat dong (tetangga dekatnya tetangga jauh)….?

Tetangga Dekat - tetangga Jauh
Beriman - Kafir
Surga - Neraka
jadi kalo Tetanga Jauh nya diartikan Kafir maka tetangga dekatnya diartikan muslim ..donk ah ah donk !!

nihh ini sumber error analisa ente .. ente menganggap di madina dan mekka kagak ada orang kafir .... duuuh kasihan sekali cara berfikir mu nak

Elo yang ngingo hidup dijaman jahiliyah yang lebih demokratis? Coba tanya ama kerabat elo yang pernah naek haji, ada ngga gereja atau vihara di sana.
Yah mungkin aja ada tetangga kafir tapi pura=pura menjadi Muslim. Tapi siap-siap aja lehernya ditebas putus kalo ketahuan…

makanya kalo diskusi ..fokus donk fokus ..!!!!!
kita pan lagi ngobrolin ayat Quran yg turunnya di zaman baheula ..bukan zaman naek haji sekarang ..cah ..cah !!
gue mau tanya ada mesjid gak di lingkungan areal Vatikan ?? ..
di italinya ada demikian juga di Arab masih ada tuh gereja ..

inikan tanpa pembuktian ...ha ha prasangka yg lahir dari kebencian tak beralasan .... pk bos ? ..he he
trus itu kata GUndik ..maaf2 aja ni ya dalam islam Gundik itu Haram ..nih ayatnya :
[5:5]…dst


Bukan prasangka jang, bukankah lebih sopan kalo gua bilang, misal Mariyam ( Mariyah) asal Mesir yang dihamili Mo sebagai gundik, daripada gw bilang teman kumpul kebo (kalo di Arab mungkin kumpul onta).
Bedanya apa … istri simpanan, gundik, teman kumpul kebo, …budak yang dijadikan pelampiasan nafsu,….??? Semuanyakan nggak kawin resmi … Lagipula Muhammad kan mendapat privilege dari Boss nya…
Concubine : a women who lives with a man but has lower status than his wife.
Tapi begitulah Quran penuh permainan kata-kata.
--

masa gak tau istilah gundik sih ??....waaaah makanya cari referensi dulu sebelum ngobrol teh jang !!
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 20, 2006 12:45 pm

Wah maaf yah rekan2 ..nampaknya saya harus memilah-milah mana argument yang waras dan mana yang tdk ...

MuridMurtad wrote:FF wrote :
dari kata "tetangga" sendiri seharusnya sudah menunjukkan DEKAT atuh jang ... kalo jauh mah bukan Tetangga .... huuuuu payah deh ..kik ..kik
makanya aneh kalo ada istilah "tetangga jauh". padahal kata tetangga sendiri sudah menunjukkan dekat. maka tafsiran sangat mungkin yaitu orang non muslim yg damai kagak nyerang kayak di Poso dan ambon ...

Jang, sama juga, kalo udah menunjukan dekat kenapa harus ditambahin kata dekat ?
Tetangga dekat maksudnya tetangga yang mempunyai hubungan dekat seperti kerabat atau satu suku, sementara tetangga jauh atau “alien neighbour” adalah model bila Dr Azhari yang WNA jadi tetangga elu, elu pasti kagak begitu kenal, kecuali elo emang satu kelompok…………

makanya dari itu ditambahin dekat berarti bukan dalam pengertian linguist tapi idiom ....

Di Mekkah dan Madinah mana ada tetangga kafir………………………..

nihh ini sumber error analisa ente .. ente menganggap di madina dan mekka kagak ada orang kafir .... duuuh kasihan sekali cara berfikir mu nak

Gw juga jadi mau komentar lagi :
kalo emang Muhammad itu maniac sex tentunya logikanya adalah yg bahenol2 yg dipilih bukankah demikian ?.... ternyata yg dipilih adalah wanita2 tua dan kurus kelaparan di padang pasir. jelas motifnya bukan Play boy isme ..
disamping itu yang lebih penting lagi adalah dari kalangan siapa wanita2 tersebut dan sudah saya jelaskan bahwa mereka dari keluarga yang memiliki kekuatan di madina. jelas ada upaya rekonsiliasi di sana

Justru yang disebut maniac (insane person), biasanya kemauannya yang aneh-aneh dan kagak normal. Lagian siapa bilang yang dikawini Mo semua nenek-nenek?. Memang ada udang dibalik batu ketika Mo mau mengawini beberapa wanita berumur (misal Khadijah), tapi umumnya Mo kawin kerena “pertualangan “ Syahwat dan suka daun muda.
Istri/gundik Mo :
Khadija 40 janda kaya raya.
Sauda sebenarnya ingin diceraikan kerena menjadi tua.
Aisha anak 9 tahun.
‘Umm Salama 29 tahun (?)
Hafsa 13 tahun
Zainab sang menantu bahenol masih gress.
Juwairiya 20 tahun, keluarganya dibantai oleh Mo.
Umm Habiba 23 tahun lebih muda dari Mo
Safiya 17 tahun keluarganya dibantai oleh Mo.
Maimuna 30 tahun
Fatima (kawin Muta ?)
Zainab binti Khozayma 25 th (?)
Asma diceraikan kerena sakit kusta (Mo takut ketularan).
Mariyam gundik muda Nasrani cantik jelita asal Mesir.
Rayhana gundik muda Yahudi cantik.
Aliyyah, setelah dicicipi kurang enak diceraikan
Amrah, diceraikan kerena lepra.
Aliyah binti Zabyan, diceraikan.
Nashat binti Rifa’ah, Mo ditinggal mati
Qutaylah, Mo ditinggal mati.
Ghaziyyah, langsung diceraikan kerena ternyata nenek-nenek.
Khawlah binti al-Huday,
Binti Al-Jaun
Umm Hani, tidak jadi kerena Umm Hani mengatakan ia masih kanak-kanak.
Duba’ah binti‘Amir, tidak jadi kerena terlalu tua
Saffiyah binti Bashshamah, tidak jadi kerena lebih memilih suaminya, dan tetap jadi budak.
Umm Habib binti al-‘Abbas, tidak jadi kerena anak saudara sendiri.
Jamrah binti. Al-Harith tidak jadi kerena kusta.
Barangkali adalagi ??
………………………………….
Sorry yah jangan tersungging,….ini kata orang jaman dulu, bukankah ente percaya omongan orang jaman dulu (Muhammad menerima wahyu dari Tuhan).
-----

inikan tanpa pembuktian ...ha ha prasangka yg lahir dari kebencian tak beralasan .... pk bos ? ..he he
trus itu kata GUndik ..maaf2 aja ni ya dalam islam Gundik itu Haram ..nih ayatnya :
    [5:5] Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal bagi mereka. wanita yang menjaga kehormatan diantara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar mas kawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak menjadikannya gundik-gundik. Barangsiapa yang kafir sesudah beriman maka hapuslah amalannya dan ia di hari kiamat termasuk orang-orang merugi.
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby MuridMurtad » Thu Apr 20, 2006 12:47 pm

FF wrote :
Tetangga Dekat - tetangga Jauh
Beriman - Kafir
Surga - Neraka
jadi kalo Tetanga Jauh nya diartikan Kafir maka tetangga dekatnya diartikan muslim ..donk ah ah donk !!


Okelah, gw ikut terminology elo,…
Gw sambung yah ?

Yang mengakui kebenaran (Muslim) dan yang menyembunyian kebenaran (KUFR)
Yang difitnah dan yang memfitnah

Tetangga kafir adalah tetanga yang melakukan tindakan Kufr. KUFR adalah tindakan menyembunyikan kebenaran /fakta ( bahwa Mo adalah rasul Allah atau memfitnah dengan mengatakan Mo bukan rasul Allah ).

Apa kata Quran untuk yang melakukan KUFR ?

Q2.191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir

Mo terusir kerena penduduk Mekkah menganggapnya penghayal. Menurut elo kalo non Muslim yang mengatakan Mo itu bukan rasul allah tapi seorang penghayal belaka , memfitnah Mo enggaK ? Kalo ya, perintah Quran jelas bunuhlah mereka.

Jadi bunuhlah tetangga ente…

Menurut Sahih Bukhari 8.70, menganiaya sesama Muslim adalah Fusuq, dan membunuh muslim adalah tindakan KUFR.

Menurut elo tetangga jauh adalah tetangga kafir (tetangga yang melakukan tindakan Kufr), sementara membunuh Muslim adalah tindakan KUFR (Kafir). Jadi tetangga jauh adalah tetangga yang membunuh Muslim, alias pembunuh…..?

Begitukan boss ??


makanya kalo diskusi ..fokus donk fokus ..!!!!!
kita pan lagi ngobrolin ayat Quran yg turunnya di zaman baheula ..bukan zaman naek haji sekarang ..cah ..cah !!
gue mau tanya ada mesjid gak di lingkungan areal Vatikan ?? ..
di italinya ada demikian juga di Arab masih ada tuh gereja ..


Eh, pan Quran teh berlaku sepanjang jaman ?

Dan kate siape di Arab Saudi (tempat munculnya Islam) ada Gereja ? Orang bawa Bibel aja kagak boleh. Nggak tau deh kalo dikompleks kedutaan Amerika ?

Jangan samain vatikan dengan Mekah dong. Penduduknya aja cuman 1000 orang. Tapi yang jelas, bawa-bawa dan memamerkan Quran di Vatikan lehernya tetap utuh.

masa gak tau istilah gundik sih ??....waaaah makanya cari referensi dulu sebelum ngobrol teh jang !!


Gundik atau istri simpanan atau budak pelampias nafsu sami mawon atuh. Cuman yang kedua tidak direstui istri, dan yang ketiga dianggap setengah manusia setengah kuda, tapi semua fungsinya sama : pelampias birahi.


--
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Apr 20, 2006 1:45 pm

MuridMurtad wrote:FF wrote :
Tetangga Dekat - tetangga Jauh
Beriman - Kafir
Surga - Neraka
jadi kalo Tetanga Jauh nya diartikan Kafir maka tetangga dekatnya diartikan muslim ..donk ah ah donk !!

Okelah, gw ikut terminology elo,…
Gw sambung yah ?
Yang mengakui kebenaran (Muslim) dan yang menyembunyian kebenaran (KUFR)

ini pengert kafir menyembunyikan kebenaran dari mana mas ?
Kafir itu "orang yg ingkar akan kebenaran"


Apa kata Quran untuk yang melakukan KUFR ?
Q2.191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir

ya elah ...belagu pilon yah ?.... ayat ini kan bukannya tanpa alasan. tentunya ada alasan kenapa melakukan tindakan agresif thd orang kafir di mekka. nih dengerin yah ...dalam sistem kesukuan mengusir anggota suku adalah tindakan terkejam. karena sama aja dng membunuhnya . sebab orang tanpa perlinduingan suku dapat dengan mudah dibunuh. karena kematiannya tdk ada pembalasan dari sukunya.
orang2 Islam yg ikut Muhammad diusir dari sukunya masing2. sikap sakral membela anggota suku telah menjadi luntur hanya karena mereka beriman pada Allah dan Rasul Nya. yang kalo agama ini berkembang yang paling merugi katanya orang2 Quraisy yang bakal kehilangan bisnis kabah sbg penghasil omzet bagi mereka.
ayat tersebut adalah Pembelaan dan perjuangan untuk Hidup. setelah diperangi oleh sang Kafir. jadi kasuistik sekali bukan dogma umum yaitu semua kafir tanpa sebab apapun di bunuh ....
kalo begitu mah bakalan habis orang Arab sebelum mereka memeluk Islam. emang Muhammad punya kekuatan apa ?? ..modal dengkul Beliau mah ...siapa saja bisa membunuhnya dan siapa saja bisa mengkhianatinya ...gampang kok ! ....tapi fakta berkata lain Muhammad di sayang ummatnya

Mo terusir kerena penduduk Mekkah menganggapnya penghayal. Menurut elo kalo non Muslim yang mengatakan Mo itu bukan rasul allah tapi seorang penghayal belaka , memfitnah Mo enggaK ? Kalo ya, perintah Quran jelas bunuhlah mereka.

Jadi bunuhlah tetangga ente…

Menurut Sahih Bukhari 8.70, menganiaya sesama Muslim adalah Fusuq, dan membunuh muslim adalah tindakan KUFR.

Menurut elo tetangga jauh adalah tetangga kafir (tetangga yang melakukan tindakan Kufr), sementara membunuh Muslim adalah tindakan KUFR (Kafir). Jadi tetangga jauh adalah tetangga yang membunuh Muslim, alias pembunuh…..?

Begitukan boss ??

ya tidak begitu donk !! .... anda hanya salah memposisikan sudut pandang anda ..ok ?

makanya kalo diskusi ..fokus donk fokus ..!!!!!
kita pan lagi ngobrolin ayat Quran yg turunnya di zaman baheula ..bukan zaman naek haji sekarang ..cah ..cah !!
gue mau tanya ada mesjid gak di lingkungan areal Vatikan ?? ..
di italinya ada demikian juga di Arab masih ada tuh gereja ..

Eh, pan Quran teh berlaku sepanjang jaman ?
Dan kate siape di Arab Saudi (tempat munculnya Islam) ada Gereja ? Orang bawa Bibel aja kagak boleh. Nggak tau deh kalo dikompleks kedutaan Amerika ?
Jangan samain vatikan dengan Mekah dong. Penduduknya aja cuman 1000 orang. Tapi yang jelas, bawa-bawa dan memamerkan Quran di Vatikan lehernya tetap utuh.

la iya emang sepanjang zaman ...makanya hidup kalian diantara umat Islam aman2 saja ...tapi sebaliknya kalo yg minor umat Islam dibantai lah kayak di Poso dan Ambon serta Timor leste ..ciss!!

masa gak tau istilah gundik sih ??....waaaah makanya cari referensi dulu sebelum ngobrol teh jang !!


Gundik atau istri simpanan atau budak pelampias nafsu sami mawon atuh. Cuman yang kedua tidak direstui istri, dan yang ketiga dianggap setengah manusia setengah kuda, tapi semua fungsinya sama : pelampias birahi.
--

wah kalo menyamakan seperti ini saya jadi ragu nih kapasitas keilmuan sodara :wink:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby MuridMurtad » Thu Apr 20, 2006 3:13 pm

ini pengert kafir menyembunyikan kebenaran dari mana mas ?
Kafir itu "orang yg ingkar akan kebenaran"


Kafirun adalah orang yang melakukan tindakan kufr. Arti harfiah kufr adalah penutup (penyembunyi). Dalam Islam tindakah kufr adalah orang yang menyembunyikan kebenaran Islam, dengan cara menolaknya (mengingkarinya).

Sebab menurut Muslim, Muhammad dan Quran benar mutlak, maka orang yang mengatakan Quran dan Muhammad salah telah menyembunyikan kebenaran. Bukankah muslim suka sekali mengatakan Vatikan “menyembunyikan” sesuatu (seperti kata Sanada ..mana tuh orang).


ya elah ...belagu pilon yah ?.... ayat ini kan bukannya tanpa alasan. tentunya ada alasan kenapa melakukan tindakan agresif thd orang kafir di mekka. nih dengerin yah ...dalam sistem kesukuan mengusir anggota suku adalah tindakan terkejam. karena sama aja dng membunuhnya . sebab orang tanpa perlinduingan suku dapat dengan mudah dibunuh. karena kematiannya tdk ada pembalasan dari sukunya.
orang2 Islam yg ikut Muhammad diusir dari sukunya masing2. sikap sakral membela anggota suku telah menjadi luntur hanya karena mereka beriman pada Allah dan Rasul Nya. yang kalo agama ini berkembang yang paling merugi katanya orang2 Quraisy yang bakal kehilangan bisnis kabah sbg penghasil omzet bagi mereka.
ayat tersebut adalah Pembelaan dan perjuangan untuk Hidup. setelah diperangi oleh sang Kafir. jadi kasuistik sekali bukan dogma umum yaitu semua kafir tanpa sebab apapun di bunuh ....


Alasan ? Tentu ada. Yaitu kafir memfitnah Muhammad dengan mengatakan Muhammad nabi palsu…

Omzet ?
Bukan masalah omset jang.Kalo masalah itu Muhammad pasti bisa menjelaskannya. Bukankah kalo Islam jadi mendunia omzetnya bisa makin bengkak , seperti Arab Saudi sekarang ? Ada berhala atau tanpa ada berhala, bukankah Kabah tetap ramai dikunjungi dan tetap berdiri???

Jadi masalahnya bukan “omset”, masalahnya Muhammad memaksakan kehendak kerena merasa sebagai nabi Tuhan, dengan cara mengadopsi paham asing (Yahudi)dan menolak tradisi sukunya.

Kasuistik?
Ente senang banget sama kalimat itu, diulang-ulang (kayak Quran aja). Pertanyaannya bagaimana mungkin al-lawh-al-mahfuz yang tersimpan dalam Lohmahfuz. (Al Buruj .22) bersifat kausuitik ?


kalo begitu mah bakalan habis orang Arab sebelum mereka memeluk Islam. emang Muhammad punya kekuatan apa ?? ..modal dengkul Beliau mah ...siapa saja bisa membunuhnya dan siapa saja bisa mengkhianatinya ...gampang kok ! ....tapi fakta berkata lain Muhammad di sayang ummatnya


Penduduk mekkah tidak habis kerena mereka akhirnya menjadi pengikut Muhammad. Coba kalo keras kepala tetap kafir.

Muhammad dibunuh ? Siapa berani membunuh orang yang dilindungi Abdul Muttalib? Lagipula membunuh orang berbeda (berbeza kata si malay) paham bukan kebiasaan orang jahiliyah, tapi kebiasaan Muslim !

Modal dengkul ? Itulah bukan argument. Hitler juga modal dengkul, dan siapa saja bisa membunuhnya dari awal, tapikan orang tidak akan menyangka Hitler bisa menjadi sangat berkuasa.

la iya emang sepanjang zaman ...makanya hidup kalian diantara umat Islam aman2 saja ...tapi sebaliknya kalo yg minor umat Islam dibantai lah kayak di Poso dan Ambon serta Timor leste ..ciss!!


Jang, ente salah. Ummat Islam dulunya memang minoritas di Ambon, tapi waktu ada kerusuhan tidak lagi (minimal fifty-fifty). Coba reaksi Muslim kalo 10 tahun kemudian penduduk Muslim di Aceh berkurang menjadi setengahnya ?

Lagian siapa bantai siapa ? bukankah keduanya saling bantai ?

Non muslim hidup aman kerena kagak ngarti perintah Quran. Tapi bagi orang-orang yang ngarti biarpun minoritas, pasti bikin gara-gara. Di mana sih Negara yang ada minoritas Muslim, Muslimnya nggak bikin gara-gara ?

Udah ah, gue nggak usah bawa-bawa Ambon deh, ntar dituduh provokator.

masa gak tau istilah gundik sih ??....waaaah makanya cari referensi dulu sebelum ngobrol teh jang !!



Gundik atau istri simpanan atau budak pelampias nafsu sami mawon atuh. Cuman yang kedua tidak direstui istri, dan yang ketiga dianggap setengah manusia setengah kuda, tapi semua fungsinya sama : pelampias birahi.

--

wah kalo menyamakan seperti ini saya jadi ragu nih kapasitas keilmuan sodara


Yah begitulah biar yang lain yang menilai. Bedanya apa, bajak laut dan garong ? Bedanya yang satu dilaut, yang lain didarat. Tapi tujuannya sama, merampas harta orang…


--
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby guedewe » Thu Apr 20, 2006 3:31 pm

Mendingan mana dapat janda atau dapat gadis mengaku tidak janda (Perawan).......

Tetapi ternyata tidak Perawan dan bukan Janda.......

Lagian kok masalah pribadi di URUS.... emang sudah kehabisan TOPIC...........

Wong Tuhannya mengajari dia tidak kawin kok umatnya berkawin ria...... gitu kok ngakunya iman.....

katanya ajaran kasih......kok nulis kayak orang ateis.......
guedewe
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Apr 18, 2006 11:49 am
Location: Surakarta

Postby dreamtheater » Thu Apr 20, 2006 4:49 pm

MEK.. MEK... MUHAMMEK PENJAHAT KELAMIN...

EH.. PAHALANYA BESARAN MANA YAH KALO MEMPERKOSA BUDAK TEREAK OLOHUAKBAR OLO HUAKABAR DENGAN MENGGOROK LEHER ORANG SAMBIL TEREAK OLOHUAKBAR..OLOHUAKBAR...???
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Apr 20, 2006 4:54 pm

guedewe wrote:Mendingan mana dapat janda atau dapat gadis mengaku tidak janda (Perawan).......

Tetapi ternyata tidak Perawan dan bukan Janda.......

Lagian kok masalah pribadi di URUS.... emang sudah kehabisan TOPIC...........

Wong Tuhannya mengajari dia tidak kawin kok umatnya berkawin ria...... gitu kok ngakunya iman.....

katanya ajaran kasih......kok nulis kayak orang ateis.......


INI BUKAN SOAL NGOMONGIN PERAWAN GA PERAWAN... MASALAHNYA NABI... CKCKCKC... NABI LHO???

PERTANYAANNYA, KAPAN NABI BERHENTI BERSETUBUH YAH KALO WANITANYA BANYAK AMAT??? BTW, ENAK BANGET JADI NABI, SEMUA KEINGINANNYA TERPENUHI!!!! YANG ENAK-ENAK LAGI... MAKLUMLAH NABI SETAN!!!!
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Apr 20, 2006 5:02 pm

MUHAMMEK BUKANNYA MENJADI CONTOH MALAH MENJADI LONTONG.... MAU JANDA KEK, PERAWAN KEK, AISYA KEK... PERTANYAANNYA MANA AYATNYA YANG MENYATAKAN MUHAMMEK GA MAKE MEREKA??? PERTANYAAN GW... ENAK BANGET YANH JADI MUHAMMEK!!! NAMANYA LAKI2 NORMAL, KALO KEINGINAN DAGING DITURUTIN... WUIH... ISTRI 9 BOLEH JUGA TUH... SOAL ADIL MAH BELAKANGAN.. SOAL ANAK BERSERAK DIMANA2 MAH BELAKANGAN...

JANGAN2 MUHAMMEK MATI KARENA PENYAKIT KELAMIN LAGI??? MUNGKIN KENA AIDS KALI... KARENA BISA AJA SALAH SATU JANDA ITU MAEN DENGAN BEBERAPA ORANG SEBELUMNYA TERUS MAEN LAGI DENGAN MUHAMMEK. APALAGI ZAMAN DULU KESEHATAN BELUM TERJAGA... DAN AIDS BELUM TERDETEKSI...

MEK..MEK... HARUSNYA JADI CONTOH BAGAIAMAN SEORANG NABI BISA MENAHAN HAWA NAFSU, KARENA KALO DOSA ITU NIKMAT MAKANYA PERLU DIPERANGI... KALO MUHAMMEK LAIN... LAKUKAN DOSA BARU BIKIN PEMBENARANNYA... KALO MUHAMMEK BELUM SEMPAT BIKIN PEMBENARAN.... TENANG ADA SAHABAT2 NABI YANG AKAN BERUPAYA MEMBENARKAN... DAN SEKARANG TENAG ADA FEODOR *** YANG MENJAGAI KEBEJATAN MUHAMMEK..

MASALAHNYA MUHAMMEK ITUKAN KALIAN AKUI NABI??? WAJAR GA SEORANG NABI YANG HARUS BERPERANG DENGAN HAWA NAFSU TAPI TERUS2AN MELAKUKAN PEMBENARAN HAWA NAFSU???

Btw siguedewe ngomongin Tuhan siapa yah??? emang ada Tuhan yang ngajarin umatnya tidak kawin??? hohohoho.... kalo ga kawin gimana beranak cuculah perintah Tuhan???

EH.. PAHALANYA BESARAN MANA YAH KALO MEMPERKOSA BUDAK TEREAK OLOHUAKBAR OLO HUAKABAR DENGAN MENGGOROK LEHER ORANG SAMBIL TEREAK OLOHUAKBAR..OLOHUAKBAR...???
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby telor » Mon Apr 24, 2006 2:02 am

monasjazz wrote::P

betapa superiornya MUHAMMAD ...hehehe ...

jangan cemburu bila engkau tidak mampu seperti itu ..

ummat Muhammad saja , sangat sulit untuk seperti itu...
apalagi yang diluar ummat Muhammad ......

palingan kalian hanya mampu dan bisanya hanya ZINAH

hehehe ...


:wink:




Waksss.... rupaya setelah di cekokin sama ajaran momet seorang manusia menjadi seperti ini yah hehe :p

bangga nih ye :p
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby Justine » Mon Apr 24, 2006 4:55 am

[quote="feodor fathon FF"][quote="MuridMurtad"]FF wrote :
[

eh Feodor Fathon... gue yakin banget kalau elu itu sama biadabnya dengan mahluk yang nggak pantes dibilang panutan itu ? MUHAMMAD !!.. dia nggak lebih dari penjahat kelamin yang suka membunuh, merampok, mencuri, dan menghalalkan perbuatan jahatnya.. . wake up man.. sadar donk.. elu manusia kan ??.. kalau memang elu manusia buka mata hati elu akan kepalsuan muhammad dan kitab sampahnya...!!! tapi kalau ternyata elu itu monyet, sori deh.. karena elu monyet, ya jadi monyet aja.. tinggal gelantungan di pohon dan makan pisang deh.. elu monyet apa bukan ???.. jawab ya.. kalau elu nggak jawab berarti elu itu monyet..



Bismillah, Bismitul.....
Justine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 24, 2006 5:22 pm

Justine wrote:eh Feodor Fathon... gue yakin banget kalau elu itu sama biadabnya dengan mahluk yang nggak pantes dibilang panutan itu ? MUHAMMAD !!.. dia nggak lebih dari penjahat kelamin yang suka membunuh, merampok, mencuri, dan menghalalkan perbuatan jahatnya.. . wake up man.. sadar donk.. elu manusia kan ??.. kalau memang elu manusia buka mata hati elu akan kepalsuan muhammad dan kitab sampahnya...!!! tapi kalau ternyata elu itu monyet, sori deh.. karena elu monyet, ya jadi monyet aja.. tinggal gelantungan di pohon dan makan pisang deh.. elu monyet apa bukan ???.. jawab ya.. kalau elu nggak jawab berarti elu itu monyet..
Bismillah, Bismitul.....

Anggota baru yah ??..... oooh belon tau dia !! he he

Kalo emang Muhammad seperti yang Elo Bilang ...gue mau tanya :

Muhammad di Mekkah modalnya apa ??
Muhammad Sendirian di Mekka bukan ?
Muhammad gak punya istana bukan ??
Muhammad gak punya Pasukan bukan ??
Muhammad tdk pernah menggaji Pengikutnya bukan ?? artinya ia bisa dikhianati kapan saja bukan ??
dan liat siapa orang2 yg Muhammad hadapi ... orang2 bersenjata lengkap !! ..kenapa mereka begitu mencintai sosok EDAN dalam bayangan mu nak ??

Mampukah Muhammad yang sedemikian adanya membuat jatuh hati manusia satu persatu hingga berjumlah banyak ??...

apakah mungkin Muhammad yang gila, perampok, tukang main wanita dan semua tuduhan negatif yang ente lontarkan dapat mengambil simpati manusia dari sendiri hingga bertambah banyak dan bertambahnya banyak ??? gak usah jauh2 kala itu saja !

kecuali pasti ada yang salah ..... he he cara pendang anda yang salah !
pikirkan dengan dewasa .....
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby monasjazz » Mon Apr 24, 2006 6:24 pm

telor wrote:
monasjazz wrote::P

betapa superiornya MUHAMMAD ...hehehe ...

jangan cemburu bila engkau tidak mampu seperti itu ..

ummat Muhammad saja , sangat sulit untuk seperti itu...
apalagi yang diluar ummat Muhammad ......

palingan kalian hanya mampu dan bisanya hanya ZINAH

hehehe ...


:wink:




Waksss.... rupaya setelah di cekokin sama ajaran momet seorang manusia menjadi seperti ini yah hehe :p

bangga nih ye :p


hm...nikmatnya ber ZINAH dengan wanita-wanita ..
wanita-wanita yang bukan istri-istrinya ....

yang mana lebih ZINAH ???

maen sex dengan wanita-wanita yang diikat dalam LEGAL PERKAWINAN atau
maen sex dengan wanita-wanita yang TANPA ikatan PERKAWINAN ?

hayya ...gua jadi u i a nih ...jangan-jangan ....
DOYAN JANDA juga neh kekekeke .....

jangan IKUT-IKUTAN ...Muhammad SAW ya ?????

IKUT tuh .... para PASTOR/BIARAWATI yang membujang ..
IKUT tuh .... YESUS yang membujang juga .......................

kalo ellu pada KAWIn ... ( itu tandanya lu kagak serius ama CHRIST)

hehehe ...

monasjazz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby kasihanmuslim » Mon Apr 24, 2006 7:25 pm

"Mampukah Muhammad yang sedemikian adanya membuat jatuh hati manusia satu persatu hingga berjumlah banyak ??... "

Bung Odor, bagaimana dengan Hitler, Stalin, dan Mao Tse Tung, coba anda ganti kata Muhammad dengan Hitler, Stalin, dan Mao dalam pernyataan anda di atas
kasihanmuslim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 92
Joined: Sat Apr 01, 2006 11:52 pm

PreviousNext

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users