. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nabi Muhammad pedhopile ???

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby kompas » Mon Aug 03, 2009 11:05 am

@"kompas"
Qur'an dan hadits tidak menulis tentang usia Aisyah waktu menikah.
Qur'an bukan buku sejarah hidup Nabi Muhammad.
Dari catatan sejarah dapat diperhitungkan usia Aisyah waktu menikah.
Ada hadits yang mencatat usia pernikahan Aisyah, tapi hadits tersebut hadits tidak shahih, hadits bermasalah.

endfinal wrote:ada kok. hadits shahih pula. weekkk...!!

coba kamu tunjukkan hadits shahih yang kamu katakan.

malu ya sama kelakuan nabimu?

apa yang dimalukan ???
Nabi Muhammad menikah dengan seorang gadis cukup umur untuk kawin, kenapa harus malu ???

kantongin aja tuh muka kom kalau gak tahan malu.

seharusnya kamu yang pantas malu, modal copas kanan kiri, sok tahu ajaran Islam.
Memalukan.

ente sendiri mengakui kalau kelakuan muhamad bukan kriteria juru selamat dunia kok. mana mungkin seorang pedopile jadi juru selamat dunia, betul begitu kan kom.....hahahahaha..... :finga:

Nabi Muhammad pedopile ???
Dari semua istri nabi Muhammad, berapa orang perempuan yang kamu tuduh masih anak-anak ??
Yang pedopile itu adalah pemuka agama kamu, pastor dan pendeta, kesana kemari memperkosa dan mensodomi anak kecil dalam gereja.
Ribuan anak kecil menjadi korban kebiadaban pastor dan pendeta.
Sampai-sampai Paus keliling dunia minta maaf.
Memalukan.

gue sudah duga....thread ini pasti berakhir dengan kesimpulan : benar muhamad seorang pesakitan sex pedopile.

hahahahaha…. kamu ini, ibarat pepatah…BURUK MUKA, CERMIN DIPECAH..

ayat diatas sudah pernah dibahas sebelumnya, tapi gpp gw tanggapi.

begitu (pula) perempuan-perempuan yang tidak haid.

Perempuan yang tidak haid, dapat bermakna perempuan yang tidak teratur datang haidnya, atau perempuan yang mempunyai penyakit yang mengganggu kelancaran masa haidnya.

yang pasti-pasti aja kom. perempuan yang tidak haid pasti bermakna anak kecil yg belum akil balik. bukti diperjelas oleh hadits yang menulis fakta aisah dinikahi muhamad pada usia 6-7 thn dan disex pada usia 9thn.

hahahaha…. tabiat kapir kolopir memaksakan kesimpulan sendiri yang berasal dari otak kapir kolopir yang sudah error…. :finga:

hayooo....kom....tetap semangat kom...!!! terus bela kebejatan muhamad asal tahan malu aja. hahahahhaha>>>>>>> :finga: :finga: :finga:

pir…pir…hayooo pir…tetaplah tunjukan otak kamu yang error itu….
supaya lebih terlihat keguoblogan kamu …. :finga:

\:D/ \:D/ \:D/
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby APOLLYON » Mon Aug 03, 2009 2:06 pm

coba kamu tunjukkan hadits shahih yang kamu katakan.

duh dah beratus kali ditunjukin tetep aja otak lo kaga sampe :rofl:

apa yang dimalukan ???
Nabi Muhammad menikah dengan seorang gadis cukup umur untuk kawin, kenapa harus malu ???

Umur 9 thn dah siap kawin yah.. otak lo kaga sampe yah mikirnya :rofl:

seharusnya kamu yang pantas malu, modal copas kanan kiri, sok tahu ajaran Islam.
Memalukan.

Bukannya ente yg harusnya malu pas.. dikasih bukti tetep aja kaga sampe otak lo :rofl:

Nabi Muhammad pedopile ???
Dari semua istri nabi Muhammad, berapa orang perempuan yang kamu tuduh masih anak-anak ??
Yang pedopile itu adalah pemuka agama kamu, pastor dan pendeta, kesana kemari memperkosa dan mensodomi anak kecil dalam gereja.
Ribuan anak kecil menjadi korban kebiadaban pastor dan pendeta.
Sampai-sampai Paus keliling dunia minta maaf.
Memalukan.

Mang pedo kok nabi loo.. :rofl:
pemuka agama lo juga sama pas ustadz kok suka nyodomi anak didiknya :rofl:
yg gw bold .. bosen gw liat tulisan makanya paus minta maaf soalnya salah.. :rofl: nah ustadz lo nyodomi kok FPI kaga demo.. apa jangan jangan dihalalkan yah ... :rofl:

hahahahaha…. kamu ini, ibarat pepatah…BURUK MUKA, CERMIN DIPECAH..

:rofl: asli pas lo urat malunya dah putus :rofl:

hahahaha…. tabiat kapir kolopir memaksakan kesimpulan sendiri yang berasal dari otak kapir kolopir yang sudah error…. :finga:

Yg eroor tuh elo,,, dikasih bukti pura pura kaga liat.. :rofl: gini yah hasil dari mualaf.. bekoar terus biarpun dah ketauan salah.. :rofl:

pir…pir…hayooo pir…tetaplah tunjukan otak kamu yang error itu….
supaya lebih terlihat keguoblogan kamu …. :finga:

pas.. pas.. urat malu lo bener bener dah putus.. lo kyknya bisa gantiin noordin N tot nih :rofl:
User avatar
APOLLYON
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Tue Sep 02, 2008 1:07 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby endfinal » Mon Aug 03, 2009 2:43 pm

@"kompas"
coba kamu tunjukkan hadits shahih yang kamu katakan.

kan sudah saya tunjukkan di halaman 6. kok masih ngasih pertanyaan bod0h ini?

apa yang dimalukan ???
Nabi Muhammad menikah dengan seorang gadis cukup umur untuk kawin, kenapa harus malu ???

seharusnya kamu yang pantas malu, modal copas kanan kiri, sok tahu ajaran Islam.
Memalukan.

Nabi Muhammad pedopile ???
Dari semua istri nabi Muhammad, berapa orang perempuan yang kamu tuduh masih anak-anak ??
Yang pedopile itu adalah pemuka agama kamu, pastor dan pendeta, kesana kemari memperkosa dan mensodomi anak kecil dalam gereja.
Ribuan anak kecil menjadi korban kebiadaban pastor dan pendeta.
Sampai-sampai Paus keliling dunia minta maaf.
Memalukan.

hahahahaha…. kamu ini, ibarat pepatah…BURUK MUKA, CERMIN DIPECAH..

hahahaha…. tabiat kapir kolopir memaksakan kesimpulan sendiri yang berasal dari otak kapir kolopir yang sudah error…. :finga:

pir…pir…hayooo pir…tetaplah tunjukan otak kamu yang error itu….
supaya lebih terlihat keguoblogan kamu …. :finga:

\:D/ \:D/ \:D/

hadits shahih muslim jelas menulis fakta umur aisah dinikahi moh pada usia 6-7 thn dan disex moh pada usia 9thn.
kalau saya jadi ente pasti akan sangat merasa malu dan untuk menutup rasa malu itu pastilah saya akan menyangkal semua fakta itu.

gak apa kom, saya ngerti perasaan anda kok.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby kompas » Mon Aug 03, 2009 7:59 pm

endfinal wrote:kan sudah saya tunjukkan di halaman 6. kok masih ngasih pertanyaan bod0h ini?

gw udah lihat halaman 6, dan udah gw tanggapi pula dihalaman yang sama.
kenapa kamu ulang terus mempermasalahkan masalah itu, padahal sudah gw tanggapi ????
yang **** sapa ??? ngulang masalah yang udah ditanggapi.

hadits shahih muslim jelas menulis fakta umur aisah dinikahi moh pada usia 6-7 thn dan disex moh pada usia 9thn.

sudah berulang kali gw katakan, hadits yang kamu banggakan itu adalah hadits yang bermasalah. Bukan hadits shahih.
Hadits shahih, tidak ada permasalahan, tidak ada keraguan didalamnya.
Beda dengan hadits yang kamu copas itu, sangat banyak pertentangan dalam periwayatannya.

kalau saya jadi ente pasti akan sangat merasa malu dan untuk menutup rasa malu itu pastilah saya akan menyangkal semua fakta itu.

kalo gw seperti kamu, gw akan malu ngotot memaksakan pendapat.
padahal kamu tidak mengerti sama sekali tentang kriteria hadits shahih.
kamu sok tahu Islam, padahal hanya modal copas kanan kiri, memaksakan pendapat untuk percaya dengan apa yang kamu simpulkan.

gak apa kom, saya ngerti perasaan anda kok.

ini bukan masalah perasaan malu, tapi menegakkan kebenaran.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby dulilah » Mon Aug 03, 2009 9:49 pm

kompas wrote:Silahkan anda baca sendiri, saya ambil dari Tafsir Al Mishbah, buku 3, halaman : 311

Image

Terimakasih mas kompas, anda sudah menunjukkan referensi anda yg bagus.
Dari referensi diatas, meskipun masih terdapat perbedaan pendapat ttg kapan tepatnya an-Nisa' turun, tetapi mayoritas sarjana muslim kenamaan sepakat diwahyukan antara tahun ke-3 s/d ke-5 sesudah hijrah, kira2 sekitar 4-5 tahun setelah nabi menikahi aisyah.

Kita bahas sekarang,
Pertama: Surah turun jauh setelah gadis kecil aisyah dikawin dan digauli oleh sang nabi besar. Sehingga, ayat yg anda kutip dibawah ini:
kompas wrote:QS.4.5. Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik.


BELUM atau TIDAK BERLAKU bagi sang nabi !

dari point ini, ayat yg mas kompas bawa TIDAK ADA HUBUNGANNYA dgn usia kawin dini aisyah maupun niat mengawini si kecil aisyah oleh muhammad.

Kedua: Sebahagian Surah an-Nisa' turun setelah Perang Uhud, jauh setelah aisyah menikah, salah satunya dibawah ini:
kompas wrote:QS.4.6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya.

dimana implikasi perang tsb adalah banyak anak menjadi yatim karena bala tentara muhammad meninggal dalam jumlah besar.

sekali lagi, ayat diatas TIDAK BERHUBUNGAN dgn usia kawin dini aisyah maupun niat mengawini si kecil aisyah oleh muhammad.

Itulah sebabnya saya bertanya kapan dan dalam konteks apa an-Nisa' diturunkan. Semoga jelas.

Wassalam.

-----------
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby dulilah » Mon Aug 03, 2009 9:55 pm

kompas wrote:sudah berulang kali gw katakan, hadits yang kamu banggakan itu adalah hadits yang bermasalah. Bukan hadits shahih.
Hadits shahih, tidak ada permasalahan, tidak ada keraguan didalamnya.
Beda dengan hadits yang kamu copas itu, sangat banyak pertentangan dalam periwayatannya.

dimana bermasalah dan pertentangannya, mas kompas?
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby kompas » Sat Aug 08, 2009 7:36 pm

aha….ffi sepi pengunjung tanpa kehadiran kompas….. :lol:
OK… supaya ffi rame…. gw akan masuk lagi….

dulilah wrote:Kita bahas sekarang,
Pertama: Surah turun jauh setelah gadis kecil aisyah dikawin dan digauli oleh sang nabi besar. Sehingga, ayat yg anda kutip dibawah ini:

kompas wrote:QS.4.5. Dan janganlah kamu serahkan kepada orang-orang yang belum sempurna akalnya, harta (mereka yang ada dalam kekuasaanmu) yang dijadikan Allah sebagai pokok kehidupan. Berilah mereka belanja dan pakaian (dari hasil harta itu) dan ucapkanlah kepada mereka kata-kata yang baik.


BELUM atau TIDAK BERLAKU bagi sang nabi !

dari point ini, ayat yg mas kompas bawa TIDAK ADA HUBUNGANNYA dgn usia kawin dini aisyah maupun niat mengawini si kecil aisyah oleh muhammad.

Ayat diatas sangat berhubungan dengan perkawinan Nabi.
Tidak ada ayat Al Qur’an yang tidak berlaku bagi nabi, karena akhlaq Nabi adalah Al Qur’an.
Tidak ada perbuatan dan tindakan nabi yang bertentangan dengan apa yang dikatakan dalam Qur’an, walaupun ayat tersebut diturunkan belakangan.

Qatadah berkata bahwa ia luka-luka ketika perang Uhud. Aku bertanya: Wahai Ummul Mukminin! Terangkan kepadaku mengenai akhlak Rasulullah saw. Aisyah menjawab: Bukankah engkau membaca Alquran? Aku menjawab: Tentu. Aisyah berkata: Sesungguhnya akhlak Nabi saw. adalah Alquran. (Shahih Muslim No.1233)

Kedua: Sebahagian Surah an-Nisa' turun setelah Perang Uhud, jauh setelah aisyah menikah, salah satunya dibawah ini:

kompas wrote:QS.4.6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya.

dimana implikasi perang tsb adalah banyak anak menjadi yatim karena bala tentara muhammad meninggal dalam jumlah besar.

sekali lagi, ayat diatas TIDAK BERHUBUNGAN dgn usia kawin dini aisyah maupun niat mengawini si kecil aisyah oleh muhammad.

Itulah sebabnya saya bertanya kapan dan dalam konteks apa an-Nisa' diturunkan. Semoga jelas.

Ayat diatas tidak khusus anak yatim saja, tapi berlaku untuk semua anak yang cukup umur untuk kawin
Jika ayat tsb hanya untuk anak yatim saja, apakah untuk anak selain yatim dibolehkan untuk kawin dibawah umur ???
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby silancah » Fri Aug 14, 2009 10:34 pm

@ endfinal dan dulilah yth,

Boleh saya bertanya?
Apakah anda bisa menunjukkan hadits2 yang menunjukkan usia Aisyah ra saat beliau dipinang/menikah dengan Rasululloh SAW tetapi selain hadits2 yang bersumber kepada Hisyam bin Urwah?
Karena menurut info yang saya terima, hadits2 yang diriwayatkan oleh Hisyam bin Urwah setelah beliau puzur dan pindah ke Irak tidak bisa dipercaya lagi sebagaimana yang dinyatakan Imam Malik bin Anas kalau beliau menolak hadits2 dari Hisyam yang disampaikan orang2 dari Irak.

Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq:” Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq (Tehzi’b u’l-Tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).

Terima kasih sebelumnya,
silancah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 394
Joined: Sat Jul 18, 2009 1:58 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby dulilah » Fri Aug 14, 2009 10:41 pm

kompas wrote:aha….ffi sepi pengunjung tanpa kehadiran kompas…..
OK… supaya ffi rame…. gw akan masuk lagi….

benar mas kompas, tidak ada anda jadi gak rame...sayang anda hanya 'rame' diluar, sementara isinya 'sepi'..

kompas wrote:Ayat diatas sangat berhubungan dengan perkawinan Nabi.

mungkin perkawinan-perkawinan lainnya dari nabi ya mas kompas, tapi tdk dg aisyah bukan?
masih ingat dgn:
dulilah wrote:Surah turun jauh setelah gadis kecil aisyah dikawin dan digauli oleh sang nabi besar. Sehingga, ayat yg anda kutip dibawah ini:

bagaimana ulasan anda dg komentar saya diatas?

kompas wrote:Qatadah berkata bahwa ia luka-luka ketika perang Uhud. Aku bertanya: Wahai Ummul Mukminin! Terangkan kepadaku mengenai akhlak Rasulullah saw. Aisyah menjawab: Bukankah engkau membaca Alquran? Aku menjawab: Tentu. Aisyah berkata: Sesungguhnya akhlak Nabi saw. adalah Alquran. (Shahih Muslim No.1233)

:finga: seratus prosen benar !!

QS.4.6. Dan ujilah anak yatim itu sampai mereka cukup umur untuk kawin. Kemudian jika menurut pendapatmu mereka telah cerdas (pandai memelihara harta), maka serahkanlah kepada mereka harta-hartanya.

kompas wrote:Ayat diatas tidak khusus anak yatim saja, tapi berlaku untuk semua anak yang cukup umur untuk kawin

baca baik2 yg saya bold diatas. baca pula konteks ayat tsb turun. anda sedang menghibur diri ya mas?

kompas wrote:Jika ayat tsb hanya untuk anak yatim saja, apakah untuk anak selain yatim dibolehkan untuk kawin dibawah umur ???

nabi dan hadith sendiri yg memberi jawabannya, bukan?

anda tidak runut berdiskusi dgn saya, hanya lari menghindar kesana-kemari ..sayang sekali..

Wassalam.

-------------
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby 4urfreedom » Fri Aug 14, 2009 11:23 pm

kompas wrote:Nabi Muhammad pedopile ???
Dari semua istri nabi Muhammad, berapa orang perempuan yang kamu tuduh masih anak-anak ??
Yang pedopile itu adalah pemuka agama kamu, pastor dan pendeta, kesana kemari memperkosa dan mensodomi anak kecil dalam gereja.
Ribuan anak kecil menjadi korban kebiadaban pastor dan pendeta.
Sampai-sampai Paus keliling dunia minta maaf.
Memalukan.


Lho lho lho kok oot ke pastor dan pendeta, apa mereka ajarannya membolehkan ??? Yg dibicarakan adalah nabi muhammad yg pedo. Tentang sodomi jelas2 islam tidak melarang kok OOT ke sebelah. Sudah kagak ada jalan lainkah ??? :axe:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby endfinal » Sat Aug 15, 2009 7:40 am

@"silancah"
Boleh saya bertanya?
Apakah anda bisa menunjukkan hadits2 yang menunjukkan usia Aisyah ra saat beliau dipinang/menikah dengan Rasululloh SAW tetapi selain hadits2 yang bersumber kepada Hisyam bin Urwah?

kalau gak ada maka bukti hadits yg lain itu tidak benar kah?
anda ini aneh. apakah mencuri di toko itu bukan mencuri tapi kalau dibank baru disebut mencuri? fakta muhamad pedopile sudah ada di sumber hadits shahih. apakah harus ada disumber lain supaya anda bisa akui kebejatan muhamad?

intinya anda itu malu dengan moral muhamad bung lalu anda sengaja menolak pikiran anda sendiri dengan pembelaan ****.

Karena menurut info yang saya terima, hadits2 yang diriwayatkan oleh Hisyam bin Urwah setelah beliau puzur dan pindah ke Irak tidak bisa dipercaya lagi sebagaimana yang dinyatakan Imam Malik bin Anas kalau beliau menolak hadits2 dari Hisyam yang disampaikan orang2 dari Irak.
Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq:” Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq (Tehzi’b u’l-Tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).

keislaman anda berdasarkan info luar dan apa kata ustad. cobalah anda belajar dan cari tau sendiri bung. sudah pernah saya tanyakan ke rekan anda kompas dan saya tanyakan hal yg sama kepada anda. jika anda menolak Aisah dinikahi mohamad diusia 6-7 thn dan disex muhamad di usia 9th, maka tolong tunjukkan bukti alquran dan hadits secara hurufiah umur Aisah yg anda ingin kan. berapa umur Aisha yg anda inginkan; 18 thn kah? 20th kah? 40 thn kah? berapa bung? tinggal pilih saja bung. lalu berikan bukti otentiknya. jangan seperti kompas yg kasih ayat alquran yg gak nyambung.

sementa bukti pedopile muhamad sungguh sangat gamblang dan hurufiah. bukti2 itulah yg bikin malu muslim seperti anda lalu menolaknya tanpa mampu memberikan alasan yg kuat.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby silancah » Sat Aug 15, 2009 2:09 pm

endfinal wrote:@"silancah"
keislaman anda berdasarkan info luar dan apa kata ustad. cobalah anda belajar dan cari tau sendiri bung. sudah pernah saya tanyakan ke rekan anda kompas dan saya tanyakan hal yg sama kepada anda. jika anda menolak Aisah dinikahi mohamad diusia 6-7 thn dan disex muhamad di usia 9th, maka tolong tunjukkan bukti alquran dan hadits secara hurufiah umur Aisah yg anda ingin kan. berapa umur Aisha yg anda inginkan; 18 thn kah? 20th kah? 40 thn kah? berapa bung? tinggal pilih saja bung. lalu berikan bukti otentiknya. jangan seperti kompas yg kasih ayat alquran yg gak nyambung.

sementa bukti pedopile muhamad sungguh sangat gamblang dan hurufiah. bukti2 itulah yg bikin malu muslim seperti anda lalu menolaknya tanpa mampu memberikan alasan yg kuat.


Saya copas saja dari forum sebelah ya ... secara saya belum sempat untuk membeli kitab rujukan itu sendiri.
Atau cara ini juga tidak boleh?

Menurut Abda’l-Rahman ibn abi zanna’d: “Asma lebih tua 10 tahun dibanding Aisyah (Siyar A`la’ma’l-nubala’, Al-Zahabi, Vol. 2, p. 289, Arabic, Mu’assasatu’l-risalah, Beirut, 1992). Menurut Ibn Kathir: “Asma lebih tua 10 tahun dari adiknya (Aisyah)” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, IbnKathir, Vol. 8, p. 371,Dar al-fikr al-`arabi, Al-jizah, 1933).

Menurut Ibn Kathir: “Asma melihat pembunuhan anaknya pada tahun 73 H, dan 5 hari kemudian Asma meninggal. Menurut riwayat lainya, dia meninggal 10 atau 20 hari kemudian, atau bebrapa hari lebih dari 20 hari, atau 100 hari kemudian. Riwayat yang paling kuat adalah 100 hari kemudian. Pada waktu Asma Meninggal, dia berusia 100 tahun” (Al-Bidayah wa’l-nihayah, Ibn Kathir, Vol. 8, p. 372, Dar al-fikr al-`arabi, Al- jizah, 1933)

Menurut Ibn Hajar Al-Asqalani: “Asma hidup sampai 100 tahun dan meninggal pada 73 or 74 H.” (Taqribu’l-tehzib, Ibn Hajar Al-Asqalani,p. 654, Arabic, Bab fi’l-nisa’, al-harfu’l-alif, Lucknow).

Menurut sebagaian besar ahli sejarah, Asma, Saudara tertua dari Aisyah berselisuh usia 10 tahun. Jika Asma wafat pada usia 100 tahun dia tahun 73 H, Asma seharusnya berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (622M). Jika Asma berusia 27 atau 28 tahun ketika hijrah (ketika Aisyah berumah tangga), Aisyah seharusnya berusia 17 atau 18 tahun. Jadi, Aisyah, berusia 17 atau 18 tahun ketika hijrah pada tahun dimana Aisyah berumah tangga.

Berdasarkan Hajar, Ibn Katir, and Abda’l-Rahman ibn abi Zanna’d, usia Aisyah ketika beliau berumah tangga dengan Rasulullah adalah 19 atau 20 tahun.
silancah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 394
Joined: Sat Jul 18, 2009 1:58 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby dulilah » Sat Aug 15, 2009 10:44 pm

silancah wrote:@ endfinal dan dulilah yth,

Boleh saya bertanya?
Apakah anda bisa menunjukkan hadits2 yang menunjukkan usia Aisyah ra saat beliau dipinang/menikah dengan Rasululloh SAW tetapi selain hadits2 yang bersumber kepada Hisyam bin Urwah?

Terima kasih sebelumnya,

Terimakasih kembali yth Bpk/Ibu silancah.

Jika membaca seluruh postingan saya sebelumnya, maka anda akan memperoleh jawaban pertanyaan anda diatas.

Sebagai tambahan, jika kita membaca hadith terutama Bukhari maupun Muslim, maka periwayatan ttg usia pernikahan aishah tidaklah mutlak didominasi Hisham. Hisham sendiri banyak memperoleh periwayatan dari ayahnya, Urwah Ibn Al-Zubayr.
Saya ambil contoh, dalam Bukhari:
Dinarasikan oleh Aishah melalui orang lain (selain Hisham dan ayahnya) tercatat sebanyak 4 hadith (7.64, 7.65, 7.86, 5.234), 1 hadith dinarasikan Abu Hisham dari ayahnya (5.236) dan 1 hadith dari 'Ursa atau `Urwah - ayah Hisham (7.88).

Banyak muslim scholars mencatat bahwa orang lain yg menarasikan dari Aishah adalah Ibn Shihab al-Zuhri dalam kitab “Shahih Muslim” hadits nomor 3311
Bk 8, Number 3311:
'A'isha (Allah be pleased with her) reported that Allah's
Apostle (may peace be upon him) married her when she was seven
years old, and he was taken to his house as a bride when she
was nine, and her dolls were with her; and when he (the Holy
Prophet) died she was eighteen years old.


dan Abdullah bin Urwah dalam kitab “Sunan Ibnu Majah” hadist nomor 1877 , Al-Aswad bin Yazid an-Nakha’i al-kufi dan Abu Salamah bin Abdurrahman bin Auf al-Madani, Abu Usamah dalam Hadith Sunan Abu Dawud (kitab Al-Adab: Book 41, Number 4915-4916) dan Ibn Hisham (dari Ibnu ishaq) dalam kitabnya As-Sirah An-Nabawiyah li Ibni Hisyam.

silancah wrote:Karena menurut info yang saya terima, hadits2 yang diriwayatkan oleh Hisyam bin Urwah setelah beliau puzur dan pindah ke Irak tidak bisa dipercaya lagi sebagaimana yang dinyatakan Imam Malik bin Anas kalau beliau menolak hadits2 dari Hisyam yang disampaikan orang2 dari Irak.

Dalam pernyataan lebih lanjut bahwa Malik ibn Anas menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq:” Saya pernah dikasih tahu bahwa Malik menolak riwayat Hisham yang dicatat dari orang-orang Iraq (Tehzi’b u’l-Tehzi’b, IbnHajar Al- `asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, Vol.11, p. 50).


Ibnu Hajar hidup di tahun 1372 - 1449 (kira2 600 tahun setelah Hisham, rentang waktu yg sangat panjang), banyak mengkutip dan mengulas Sahih Bukhari, dimana dalam Bukhari sendiri banyak bertebaran hadith sahih ttg narasi Aisyah sendiri yg menikah di usia 6 tahun.
Demikian juga Ibn Hajar dalam bukunya Fath−ul−Bari yg menyatakan Aisya sebenarnya masih kanak2 :

Narrated `Aisha: I used to play with the dolls in the presence of the Prophet, and my girl friends also used to play with me. When Allah's Apostle used to enter (my dwelling place) they used to hide themselves, but the Prophet would call them to join and play with me. (The playing with the dolls and similar images is forbidden, but it was allowed for `Aisha at that time, as she was a little girl, not yet reached the age of puberty.)- (Fath−ul−Bari page 143, Vol.13)


sebenarnya pangkal penolakan teman2 muslim yg merujuk dalam Tehzi’b u’l-Tehzi’b karya Ibn Hajar adalah : Ibn Hajar mengkutip pernyataan dari seseorang bernama Yaqub ibn Shaibah, yg sangat sedikit referensi kebenaran atas pernyataan dari seseorang yg juga lemah asal-usulnya.
reports that according to Yaqub ibn Shaibah: “He [Hisham] is highly reliable, his narratives are acceptable, except what he narrated after moving over to Iraq” (Tehzi’bu’l-tehzi’b, Ibn Hajar Al-`asqala’ni, Dar Ihya al-turath al-Islami, 15th century. Vol 11, p. 50).


Jelas dalam hal ini Urwah ibn Zubayr yg menarasikan dalam Hadith Bukhari, sangat terpercaya dibandingkan Yaqub ibn Shaibah, yg dicuplik oleh Ibn hajar 700 tahun kemudian. ( Lihat : http://en.wikipedia.org/wiki/Urwah_ibn_al-Zubayr ).


Wassalam.

=========
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby silancah » Sat Aug 15, 2009 11:27 pm

dulilah wrote:Terimakasih kembali yth Bpk/Ibu silancah.

Jika membaca seluruh postingan saya sebelumnya, maka anda akan memperoleh jawaban pertanyaan anda diatas.

Sebagai tambahan, jika kita membaca hadith terutama Bukhari maupun Muslim, maka periwayatan ttg usia pernikahan aishah tidaklah mutlak didominasi Hisham. Hisham sendiri banyak memperoleh periwayatan dari ayahnya, Urwah Ibn Al-Zubayr.
Saya ambil contoh, dalam Bukhari:
Dinarasikan oleh Aishah melalui orang lain (selain Hisham dan ayahnya) tercatat sebanyak 4 hadith (7.64, 7.65, 7.86, 5.234), 1 hadith dinarasikan Abu Hisham dari ayahnya (5.236) dan 1 hadith dari 'Ursa atau `Urwah - ayah Hisham (7.88).

Maaf kalau saya salah ... tetapi sanad dalam Hadits Bukhari bukankah seperti ini?
7.64 : Telah bercerita kepadaku bin Yusuf telah bercerita kepadaku Sufyan dari Hisyam dari ayahnya (Urwah), dari 'Aisyah
7.65 : Telah bercerita kepadaku Mu'allii bin Asad telah bercerita kepadaku Wahib dari Hisyam bin Urwah dari ayahnya (Urwah) dari 'Aisyah
5.234 : Telah bercerita kepadaku Qabidhah bin Uqbah telah bercerita kepadaku Sufyan dari Hisyam bin Urwah dari (Urwah)Kalau 7.86 dan 5.234 saya tidak punya datanya ... bisa dishare?
dulilah wrote:Banyak muslim scholars mencatat bahwa orang lain yg menarasikan dari Aishah adalah Ibn Shihab al-Zuhri dalam kitab “Shahih Muslim” hadits nomor 3311


Kalau Shaih Muslim 3311 memiliki sanad sbb: Telah bercerita kepadaku 'Abd bin Hamid telah mengabarkan padaku 'Abdurrazaaq mengabarkan padaku Mu'ammar dari Az Zahari dari Urwah. dari Aisyah:.......
dulilah wrote:dan Abdullah bin Urwah dalam kitab “Sunan Ibnu Majah” hadist nomor 1877 , Al-Aswad bin Yazid an-Nakha’i al-kufi dan Abu Salamah bin Abdurrahman bin Auf al-Madani, Abu Usamah dalam Hadith Sunan Abu Dawud (kitab Al-Adab: Book 41, Number 4915-4916) dan Ibn Hisham (dari Ibnu ishaq) dalam kitabnya As-Sirah An-Nabawiyah li Ibni Hisyam.


Kalau ini saya tidak punya informasinya kecuali nomor 4915 : Telah bercerita kepadaku Misdad telah bercerita kepadaku Hamada dari Hisyam dari ayahnya (Urwah) dari Aisyah berkata beliau:

Maaf kalau informasi yang saya dapatkan kurang tepat ... mohon koreksinya.
silancah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 394
Joined: Sat Jul 18, 2009 1:58 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby atheis_sejati » Sat Aug 29, 2009 1:55 am

Gimana neh? Thread ini ditinggalkan begitu aja tanpa juntrungnya apakah muhammad pedophile??

Ya udah pake cara "gampang" aja untuk membuktikan nya:
Sudah diketahui jelas oleh umat islam bahwa: muhammad mati pada tgl 12 Rabiulawal tahun 11 H (8-Juni-632 M)
Aisyah mati 47 tahun kemudian,tepatnya pada bulan Ramadhan tahun 58 H,pada usia 66 tahun

Sekarang Kita liat usia perkawinan muhammad-Aisyah:
muhammad mati pada tahun 632M
Aisyah diboyong oleh muhammad ke madinah sekaligus di3ntot pada tahun 622 M
Berarti usia perkawinan muhammad-Aisyah = 10 tahun

Pertanyaan : Berapa usia Aisyah waktu muhammad mampus dengan gemilang?
Jawab: Diketahui Aisyah mati pada usia 66 th yaitu 47 tahun kemudian setelah kematian muhammad,berarti 66-47=15 tahun

Nah diketahui pulsa usia perkawinan muhammad-Asiyah 10 tahun,jadi Aisyah di3ntot oleh muhammad pada usia : 15-10=5 tahun....

Nah kalo menurut laporan hadis : Aisyah di3ntot muhammad pada usia 8-9tahun...

Ayo muslim pilih yang mana? muhammad 3ntotin Aisyah pada usia 5 tahun ato 9 tahun????
atheis_sejati
 

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby AkuAdalahAing » Sat Aug 29, 2009 2:46 am

atheis_sejati wrote:Gimana neh? Thread ini ditinggalkan begitu aja tanpa juntrungnya apakah muhammad pedophile??

Ya udah pake cara "gampang" aja untuk membuktikan nya:
Sudah diketahui jelas oleh umat islam bahwa: muhammad mati pada tgl 12 Rabiulawal tahun 11 H (8-Juni-632 M)
Aisyah mati 47 tahun kemudian,tepatnya pada bulan Ramadhan tahun 58 H,pada usia 66 tahun

Sekarang Kita liat usia perkawinan muhammad-Aisyah:
muhammad mati pada tahun 632M
Aisyah diboyong oleh muhammad ke madinah sekaligus di3ntot pada tahun 622 M
Berarti usia perkawinan muhammad-Aisyah = 10 tahun

Pertanyaan : Berapa usia Aisyah waktu muhammad mampus dengan gemilang?
Jawab: Diketahui Aisyah mati pada usia 66 th yaitu 47 tahun kemudian setelah kematian muhammad,berarti 66-47=15 tahun

Nah diketahui pulsa usia perkawinan muhammad-Asiyah 10 tahun,jadi Aisyah di3ntot oleh muhammad pada usia : 15-10=5 tahun....

Nah kalo menurut laporan hadis : Aisyah di3ntot muhammad pada usia 8-9tahun...

Ayo muslim pilih yang mana? muhammad 3ntotin Aisyah pada usia 5 tahun ato 9 tahun????

Maap broat,
kayaknya masih kurang gampang tuh cara penyelesaian anda.

Gimana kalau saya tawarkan cara yang amat sangat teramat sederhana sekali, hanya ada dua kemungkinan, yaitu:
1. Seandainya pada waktu aisyah disenggamai, beliau berumur di atas 20 tahun sedangkan muhammad saw berusia di atas 50 tahun, apakah muhammad pedophile atau tidak ???

2. Seandainya pada waktu aisyah disenggamai, beliau berumur di bawah 10 tahun sedangkan muhammad saw berusia di atas 50 tahun, apakah muhammad pedophile atau tidak ???


gampang tho ??? mantep tho ??? jawab tho lim !!! :partyman:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby atheis_sejati » Sat Aug 29, 2009 11:48 pm

Cara yang lebih sederhana lagi:

Diketahui Aisyah mati pada bulan ramadhan tahun 58 H pada usia 66 tahun ( Kira2 sama dengan Bulan Juni tahun 678M)
Berarti Aisyah lahir pada tahun: 678-66= 612M

Diketahui hijrah ke madinah tahun 622M,berarti Aisyah di3ntot oleh muhammad pada usia: 622-612= 10 tahun...

Nah karena catatan sejarah dari orang arab yang primitif maka terlihatlah selisih perhitungan pada angka2 nya...

Sekarang muslim bisa pilih yang mana? Aisyah di3ntot oleh muhammad pada usia: 5 tahun atau 8-9 tahun atau 10 tahun???

Ketiga-tiganya menjelaskan bahwa: muhammad nabi cabul yang pedophile atuh.....!!!!Memang sih kalo yg dipilh angka 10 tahun maka kadar ke-pedophile- an muhammad terdengar agak "lunak" dikit lah....ketimbang dibilang ng3ntotin anak cewek usia 5 tahun...
atheis_sejati
 

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby jameela » Sat Sep 05, 2009 8:31 am

Image

inilah hasil maha karya dari 'kebudayaan pemuas shyawat' ala arab.
sekarang sang aktor lagi stress berat karena masuk hotel prodeo karena perbuatannya
yang mengawini sang aktris yang berusia 12 tahun.

kenapa sang aktor yang perbuatanya mengikuti perbuatan junjungannya
sampai harus masuk hotel prodeo ?
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby poligami » Fri Nov 13, 2009 9:34 am

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/istri2-dan-piaraan-muhammad-t3193/

Kalo yg ini sih termasuk sex maniak : :-k
Image
Alm raja Saudi, Ibn Saud. Jumlah istrinya : 22
http://en.wikipedia.org/wiki/Ibn_Saud

Image
Raja Fahd (atas), jumlah istrinya tidak diumumkan tapi ayahnnya memiliki jumlah istri : 145. ... the frequency of Saudi royal marriages makes it difficult to estimate his total number of wives and ex-wives. http://www.timesonline.co.uk/tol/news/w ... 533071.ece

Image
Raja Abdullah, raja sekarang. Jumlah istri selama hidupnya (tidak secara sekaligus) : 30
http://en.wikipedia.org/wiki/Abdullah_of_Saudi_Arabia
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Nabi Muhammad pedhopile ???

Postby Khanx88 » Sat Dec 05, 2009 2:04 am

Tck..tck..
Islam memang gak ada malu-malu nya yah?.. Perempuan kayak di ternak-in begitu.. berteriak auloh maha adil dan bla..bla.. Segala lagi..
Munafik dan fitnah tiada henti untuk menutupi kebejatan agamanya yang bobrok !
**** nya lagi islam model kompas masih betah juga di FFI yah... Bgs deh, islam jadi keliatan rombengnya atas tanggapan2 dia di dpn byk org yg membaca sanggahan2 nya yg tdk bermutu,kadang gak ada korelasi,ngambang.
mudah-mudahan nanti anak dia yg berumur 6 thn di kawin engkong 55 thn (ikhlas gak yah?) ah ntar jg taqiyah lagi, kebanyakan teori rombeng tanpa dasar yang jelas. Urat malu uda putus !!
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users