. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nabi Muhammad Ngesex dengan Bibinya

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Nabi Muhammad Ngesex dengan Bibinya

Postby sinar » Fri Jul 25, 2008 5:11 am

Udah kakek2 mbok ya tobat. Ini ada videonya dari youtube: Yang nerjemahin Al Quran adalah orang Arab sendiri yang udah murtad, jadi lancar banget. Sumber dari website terpercaya. Kalau udah pernah, dihapus aja bang moderator atau dipindah.

http://www.youtube.com/watch?v=PzO3HL7nfSc&feature=related
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby gaston31 » Fri Jul 25, 2008 9:54 am

xixixi... seneng banget bs fitnah orang yak... Image
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby audy_valentine » Fri Jul 25, 2008 1:43 pm

Ada juga nabi kau yang fitnah Yahudi itu "babi dan monyet"
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby sinar » Tue Jul 29, 2008 12:11 am

gaston31 wrote:xixixi... seneng banget bs fitnah orang yak...


Kalau gak percaya, silakan buka website tentang Quran/Hadist, masukan ayatnya. Lalu copy paste bahasa Arabnya ke google translator. Kalau ga bisa bahasa inggris, buka kamus.

Semua petunjuk penerjemahan sudah ada di videonya kok. Websitenya juga website resmi bikinan Islam sendiri, bukan kapir.
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby serraphim0n » Mon Aug 04, 2008 3:20 pm

gaston31 wrote:xixixi... seneng banget bs fitnah orang yak... Image

kok fitnah?
itu kan dari arab juga yah?
serraphim0n
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby berani_murtad » Sat Aug 09, 2008 6:58 pm

sinar wrote:
gaston31 wrote:xixixi... seneng banget bs fitnah orang yak...


Kalau gak percaya, silakan buka website tentang Quran/Hadist, masukan ayatnya. Lalu copy paste bahasa Arabnya ke google translator. Kalau ga bisa bahasa inggris, buka kamus.

Semua petunjuk penerjemahan sudah ada di videonya kok. Websitenya juga website resmi bikinan Islam sendiri, bukan kapir.

ditulis saja apa yang diungkapkan disini. baru muslim-muslim disini mengerti.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Sat Aug 09, 2008 9:28 pm

:idea: videonya udah dimakan kambing. :idea:
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Postby sinar » Thu Aug 14, 2008 12:02 am

User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Wed Aug 27, 2008 9:48 pm

muhamad nabi penutup fagina
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Postby death_of_anger » Mon Nov 17, 2008 8:00 pm

sinar wrote:
gaston31 wrote:xixixi... seneng banget bs fitnah orang yak...


Kalau gak percaya, silakan buka website tentang Quran/Hadist, masukan ayatnya. Lalu copy paste bahasa Arabnya ke google translator. Kalau ga bisa bahasa inggris, buka kamus.

Semua petunjuk penerjemahan sudah ada di videonya kok. Websitenya juga website resmi bikinan Islam sendiri, bukan kapir.
Sob, emang kalo pake bahasa arab berarti itu dari Qur'an y?
User avatar
death_of_anger
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Joined: Mon Oct 27, 2008 9:15 pm

Postby curious » Tue Nov 18, 2008 4:42 am

death_of_anger wrote:
sinar wrote:Kalau gak percaya, silakan buka website tentang Quran/Hadist, masukan ayatnya. Lalu copy paste bahasa Arabnya ke google translator. Kalau ga bisa bahasa inggris, buka kamus.

Semua petunjuk penerjemahan sudah ada di videonya kok. Websitenya juga website resmi bikinan Islam sendiri, bukan kapir.
Sob, emang kalo pake bahasa arab berarti itu dari Qur'an y?

Oh jadi, ayat dari website Quran/Hadist bukan dari Qur'an y?
Ayat setan kali ya yang dipajang di website gituan? Pantesan!!!
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am


Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users