. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby walet » Mon Apr 30, 2012 12:23 am

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-had-sex-with-dead-aunt-t26437/

Diganti judul biar masuk Google

Image
Ilustrasi Nabi Muhammad Berbaring dengan Jenasah Tantenya






Muhammad bersetubuh dengan hewan, bahkan bersetubuh dengan jenasah tantenya
MONTIR KEPALA wrote:si mamamurtad kagak bantah apa2 .... dia pikir mayat berdiri di dalam kubur kali ...
nabi saw emang berbaring di samping jenazah bibi beliau di dalam liang lahat dgn maksud bukan NGESEX nyong ... tapi agar bibinya terhindar dari himpitan bumi sbg siksa kubur.

واضطجعت معها في قبرها لأخفف من ضغطة القبر
"(واضطجعت)aku berbaring (معها)bersama ia (bibi Nabi) (في قبرها)di dalam kuburnya (لأخفف)agar aku meringankan (من ضغطة القبر)dari himpitan kubur"

mulut luh bau bangkai pisan euy ..!! :twisted:


Ini kayanya masih kurang referensinya, dulu pernah baca lebih lengkap tp lupa dimana.
Ada yang mau lengkapin?

moehnyetttz wrote:Teman2 kayaknya ada video pembahasan soal Hadits ini di YouTube...

Ada tampilan ayat-ayat Arabnya dan narasi dalam bahasa Inggris.

Durasinya 10:46.

Silahkan temen2 cek... terutama buat yang jago2 Bhs Arab dan English kayak murtad mama dan HILLMAN.

http://www.youtube.com/watch?v=ChSJqPUdYgE


Ini sedikit infonya di youTube...

obaidkarki Snow3585 Reid Pelosi Obama Islam Mohammed Sex with Dead necrophilia Obsessive fascination with death and corpses.
Erotic attraction to or sexual contact with corpses.

Islam Muslim Allah Quran stereotypes American Society MAS terrorist peace war religion Arab Mohammed
Necrophilia was practiced in some ancient cultures as a spiritual means of communicating with the dead, while others employed it as an attempt to revive the recently departed.
1958, Klaf and Brown[5] commented that, although rarely described, necrophilic fantasies may occur more often than is generally supposed.

Rosman and Resnick[7] (1989) theorized that either of the following situations could be antecedents to necrophilia (pp. 161):

The necrophile develops poor self-esteem, perhaps due in part to a significant loss;
(a) He (usually male) is very fearful of rejection by women and he desires a sexual partner who is incapable of rejecting him; and/or
(b) He is fearful of the dead, and transforms his fear — by means of reaction formation — into a desire.
He develops an exciting fantasy of sex with a corpse, sometimes after exposure to a corpse.
The authors also reported that, of their sample of 'necrophiliacs,' 68 percent were motivated by a desire for an unresisting and unrejecting partner; 21 percent by a want for reunion with a lost partner; 15 percent by sexual attraction to dead people; 15 percent by a desire for comfort or to overcome feelings of isolation; and 12 percent by a desire to remedy low self-esteem by expressing power over a corpse (pp. 159).

At the end of their own report, Rosman and Resnick wrote that their study should only be used like a spring-board for further, more in depth, research.

Minor modern researches conducted in England have shown that some necrophiles tend to choose a dead mate after failing to create romantic attachments with the living
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5953
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Apr 30, 2012 1:58 am

Saya dapat dari
http://www.islamweb.net/hadith/display_hbook.php?bk_no=4156&pid=556490&hid=208
Sayangnya bahasa Arab semua... Google translate ga membantu dan saya ga ngerti Arab...
Bahwa Hadisnya berasal dari "Vol. الحجة في بيان المحجة وشرح عقيدة أهل السنة 2" (apapun ini) karya : Isma'il bin Muhammad bin Fadhl At-Tamimi Al-Ashbahani, Abul-Qasim أفق208.
apakah ini shahih atau tidak saya ga tahu...

terus juga pernah disiingung di
Al Mu'jam Al Awsat (المعجم الأوسط للطبراني) Karya Al Tabarani, أفق 7115, 6935 العزو. (Apapun ini).
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby swatantre » Mon Apr 30, 2012 10:08 am

Ckckckck... ..ini nabi apa babi... kok bisa2 makhluk berakhlak minus kayak gini diaku sebagai nabi... disholawatin terus2an pulak..... Apakah kita2 ini umat pengikut babi yang tak berakal?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4106
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby fire » Tue May 01, 2012 10:47 am

untung si muhammad modar duluan..... kalau si aisha yang duluan... dijamin itu bocah kagak akan di makamkan sebelum veginya penuh lelehan sperma si mamad......
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby walet » Tue May 01, 2012 4:52 pm

Akibat titah Nabi, hal ini benar2 terjadi di Mesir:

ikuti-nabi-muhammad-mesir-boleh-bersetubuh-dengan-mayat-t48550/

Undang-undang Kontroversi

Bersetubuh dengan Mayat Diperbolehkan di Mesir



Seperti Nabi Muhammad yang dicurigai bersetubuh dengan mayat (Necrophilia) tantenya:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/nabi-muhammad-bersetubuh-dengan-mayat-tantenya-t48548/

Mesir memperbolehkan bersetubuh dengan mayat istri.

Image
Ilustrasi bersetubuh dengan mayat

MESIR, KOMPAS.com - Di Mesir jika seorang suami atau istri baru saja meninggal, maka pasangan sahnya boleh “berhubungan suami-istri” dengannya. Syaratnya, usia si jasad tidak boleh lebih dari 6 jam. Itulah Undang-Undang yang kini sedang menjadi kontroversi di negeri Piramida itu. Undang-Undangnya bernama “Farewell Intercourse” atau persetubuhan perpisahan.

Penulis warga Ahmed Tsar Blenzinky yang mengutip berita Dailymail.co.uk menyebutkan, persetubuhan perpisahan itu menjadi kontroversi karena Dewan Nasional Mesir untuk Perempuan (Egypt’s National Council for Women /NCW) saat ini sedang menggugat UU tersebut ke parlemen Mesir agar Undang-undang itu digagalkan. Bersamaan dengan gugatan Undang-undang itu, NCW juga mengajukan gugatan terhadap Undang-undang yang mengatakan, anak perempuan boleh menikah mulai usia 14. Alasan kedua gugatan itu adalah

”Undang-undang ini akan memojokkan, merusak dan berpengaruh negatif terhadap status para perempuan Mesir dalam merencanakan pembangunan masa depan kaum perempuan,” tulis Ahmedi di Kompasiana, Jumat (27/4/2012), mengutip kolumnis Mesir Amro Abdul Samea di situs Alarabiyah.net.

Sedangkan yang membela Undang-undang Farewell Intercourse, adalah mereka yang mengikuti fatwa ulama Maroko (Zamzami Abdul Bari) yang mengatakan, status pernikahan suami-istri tetap berlaku meskipun salah-satu dari keduanya baru saja meninggal. Undang-undang Farewell Intercourse meneruskan logika fatwa ulama tersebut. Fatwa itu dikeluarkan Mei 2011 di Maroko pada saat Mesir mengalami “musim semi revolusi.” Lambat-laun pandangan fatwa tersebut akhirnya merembes ke Mesir dan akhirnya disahkan menjadi Undang-undang.

Ada anggota parlemen Mesir yang menyetujui gugatan itu karena Undang-undang tersebut berpotensi menghancurkan keluarga dan Undang-undang disahkan untuk menyenangkan mantan ibu negara, Suzanne Mubarak.

“Ini luar biasa. Ini bencana untuk memberikan hak pada suami," ujar penyiar TV Jaber al-Qarmouty yang mengkritik pandangan Undang-undang itu.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5953
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby keeamad » Tue May 01, 2012 6:36 pm

Ngitiauw itu kan ibadah dalam islam,
emang gak boleh "MENGIBADAHI" Mayit .... ?!!
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby Mahasiswa98 » Tue May 01, 2012 7:15 pm

keeamad wrote:Ngitiauw itu kan ibadah dalam islam,
emang gak boleh "MENGIBADAHI" Mayit .... ?!!


maksud broo keeamad Mayitiaroh? jiah kalo itumah boleh atuh :finga:
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby keeamad » Tue May 01, 2012 11:00 pm

Mungkin nabi sedang berusaha untuk menghindari tuduhan zina ...
Karena tuduhan zina baru sah setelah ada 4 saksi pria muslim dewasa yg menyaksikan secara langsung dan bersama - sama,
pertemuan ANTAR 2 KELAMIN ....

Nah kalo dilakukan si mahmud di dalam kubur, bagaimana menyaksikannya???
Emangnya si mahmud seboddoh itu dengan "MELAKUKANNYA" Tanpa memakai KAIN PENUTUP ...?!!
:toimonster:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby swatantre » Thu May 03, 2012 8:17 pm

Yah, namanya aja islam...Kumpulan orang sakit..... JAdi orang sakit ngumpul di situh semua.... :rolling:
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4106
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby harahap » Fri May 04, 2012 12:47 am

tolong dong, nomor mana saja yang di idap sama sang Nabi ....
para ahli quran dan hadits pasti punya datalistnya, lalu bisa kita publikasikan ke google ...

Macam-Macam / Jenis-Jenis Penyimpangan Seksual :

1. Homoseksual / Homo / Homoseks
Homosexual adalah kelaianan di mana seseorang menyukai ornag lain sesama jenis. Pada laki-laki disebut gay dan pada wanita disebut lesbian / lesbi.

2. Sadomasokisme dan Masokisme
Sadomasokisme adalah penyimpangan seksual yang mendapat kenikmatan seks setelah menyakiti pasangan seksnya. Sedangkan Masokisme adalah kelianan seks yang menikmati seks jika terlebih dahulu disiksa oleh pasangannya.

3. Ekshibisionisme / Ekshibisionis
Adalah penyimpangan seks yang senang memperlihatkan alat vital / alat kelamin kepada orang lain. Penderita penyimpangan seksual ini akan suka dan terangsang jika orang lain takjub, terkejut, takut, jijik, dan lain sebagainya.

4. Fetishisme / Fetishi
Fetishisme adalah suatu perilaku seks meyimpang yang suka menyalurkan kepuasan seksnya dengan cara onani / masturbasi dengan benda-benda mati seperti gaun, bando, selendang sutra, bh, sempak, kancut, kaus kaki, dsb.

5. Voyeurisme / Voyeur
Pelaku penyimpangan seks ini mendapatkan kepuasan seksual dengan melihat atau mengintip orang lain yang sedang melakukan hubungan suami isteri (Scoptophilia), sedang telanjang, sedang mandi, dan sebagainya.

6. Pedophilia / Pedophil / Pedofilia / Pedofil
Adalah orang dewasa yang yang suka melakukan hubungan seks / kontak fisik yang merangsang dengan anak di bawah umur.

7. Bestially
Bestially adalah manusia yang suka melakukan hubungan seks dengan binatang seperti kambing, kerbau, sapi, kuda, ayam, bebek, anjing, kucing, dan lain sebagainya.

8. Incest
Adalah hubungan seks dengan sesama anggota keluarga sendiri non suami istri seperti antara ayah dan anak perempuan dan ibu dengna anak cowok.

9. Necrophilia / Necrofil
Adalah orang yang suka melakukan hubungan seks denganorang yang sudah menjadi mayat / orang mati.

10. Zoophilia
Zoofilia adalah orang yang senang dan terangsang melihat hewan melakukan hubungan seks dengan hewan.

11. Sodomi
Sodomi adalah pria yang suka berhubungan seks melalui dubur pasangan seks baik pasangan sesama jenis (homo) maupun dengan pasangan perempuan.

12. Frotteurisme / Frotteuris
Yaitu suatu bentuk kelainan sexual di mana seseorang laki-laki mendapatkan kepuasan seks dengan jalan menggesek-gesek / menggosok-gosok alat kelaminnya ke tubuh perempuan di tempat publik / umum seperti di kereta, pesawat, bis, dll.

=====

kayanya 12 jenis deh ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby abbadul » Fri May 04, 2012 7:44 am

MESIR, KOMPAS.com - Di Mesir jika seorang suami atau istri baru saja meninggal, maka pasangan sahnya boleh “berhubungan suami-istri” dengannya. Syaratnya, usia si jasad tidak boleh lebih dari 6 jam. Itulah Undang-Undang yang kini sedang menjadi kontroversi di negeri Piramida itu. Undang-Undangnya bernama “Farewell Intercourse” atau persetubuhan perpisahan.

Memangnya laki-laki (selain Muhammad) meninggal burungnya tetap berdiri ?
dan bagaimana kalau istrinya lebih dari satu, apakah waktu 6 jam cukup untuk melakukan itu ?
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby a_man » Fri May 04, 2012 9:45 pm

kan gak mesti pake burung ?
bisa pake jari tangan kanan, tangan kiri, hidung, jempol kaki kanan, kaki kiri. Total bisa 5 cewek sekaligus tuh.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby Mohmed Bin Atang » Fri May 04, 2012 10:49 pm

a_man wrote:kan gak mesti pake burung ?
bisa pake jari tangan kanan, tangan kiri, hidung, jempol kaki kanan, kaki kiri. Total bisa 5 cewek sekaligus tuh.


:lol:

parah nih netter a_man
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2302
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby a_man » Fri May 04, 2012 11:05 pm

parah knapa ?
kan sunnah nabi : gang bang !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby keeamad » Sat May 05, 2012 1:29 pm

Mungkin momad sedang mempraktekan cara lain PERNAPASAN BUATAN .....,
Yang pentingkan NGOMPANYA SAMA ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby Captain Pancasila » Sat May 05, 2012 2:28 pm

berbaring = bersetubuh? :stun: otak Kapir FFI memang isinya cuman selangkangan doank! :finga:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3341
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby keeamad » Sat May 05, 2012 2:32 pm

Captain Pancasila wrote:berbaring = bersetubuh? :stun: otak Kapir FFI memang isinya cuman selangkangan doank! :finga:


Terus ngapain si nabi terkasih allah swt itu harus ikut berbaring di samping mayit???
Kalo alasannya biar meringankan azab kubur,
emang azab itu gak bisa datang setelah nabi "SELESAI" dengan "BERBARINGNYA" itu???

Menurut ana,
TANTENYA ITU KENA AZAB 2 KALI,
Sat, azab dari 30 onta arab mumad,
Dua, azab kubur yg sesungguhnya ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby walet » Sat May 05, 2012 6:45 pm

Captain Pancasila wrote:berbaring = bersetubuh? :stun: otak Kapir FFI memang isinya cuman selangkangan doank! :finga:


http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-sang-necropile-t48595/
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5953
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby Captain Pancasila » Sat May 05, 2012 7:55 pm


versi hadits tsb adalah "versi abal2" karena tidak didukung dengan dalil Al-Qur'an, sedangkan "versi benar" dari hadits tsb adalah seperti ini :
Ibnu Abbas berkata: “Pada suatu hari ada seseorang menghampar jubahnya di atas kuburan dan ia tidak tahu bahwa tempat itu adalah kuburan, ia membaca surat Al-Mulk, kemudian ia mendengar suara jeritan dari kuburan itu: Inilah yang menyelamatkan aku. Kemudian kejadian itu diceriterakan kepada Rasulullah saw. Lalu beliau bersabda: Surat Al-Mulk dapat menyelamatkan penghuni kubur dari azab kubur.” (Ad-Da’awat Ar-Rawandi, hlm 279/817; Al-Bihar 82/ 64, 92/313/2, 102/269/

selengkapnya di : http://tafsirtematis.wordpress.com/2008 ... t-al-mulk/ :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3341
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Nabi Muhammad Bersetubuh dengan Mayat Tantenya?

Postby keeamad » Sat May 05, 2012 8:30 pm

@captun
Hadis abal2x ...???
Trus dasar hukum orang2x mesir abal2x itu apa kalo bukan dari kelakuan nabi abal2x lo sendiri???
Apa itu kelakuan alah swt abal2x lo yang mereka IKUTIN???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users