. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby mafhmud » Wed Sep 08, 2010 6:59 pm

Woi lo orang2x Islam, yang pada ngomong Kalo Nabi Isa dalam Islam itu bukan Yesus dalam Kriten n mati2xan cari bahan debat buat ngeles kalo Yesus diAlkitab beda ma yg diQuran.. Percuma aja orang tua lo nyekolahin lo dari TK ampe lulus kuliah, bodonya gak ketolongan!!

Jangan kira Nabi lo Muhamad yg juara ngarang sedunia itu nulis ISA tanpa sebab..

ISA > Yesus klo lo liat terjemahan Indonesia emang beda..
Liat bahasa aslinya "IBRANI" nama Yesus dlm bahasa Ibrani tu YESUA

dari YESUA itlah nabi lo muhamad yg sering gonta-ganti nama bikin jadi ISA disesuai-in ma lidahnya..
sedangkan diIndonesia jadi Yesus, dibarat jadi Jesus..

GAK PERCAYA??? Liat nama2x nabi lain yg digonta-ganti sama Nabi lo

Abraham = Ibrahim
Salomo = Sulaiman
YESAYA = ISAIAH
YESUS/YESUA => ISA ato penyebutanya aslinya YISA >>>


Masi mo bilang Yesus itu bukan ISA lo???!!!! SKALIAN AJA BILANG Abraham, Salomo, Yesaya di ALKITAB beda ma di QURAN..!!!!
Biar smakin nunjukin kalo Nabi lo Muhamad tu bisanya cuma ngarang crita buat ngangkat derajat bangsa Arab dijaman dahulu didepan kaum keturunan asli perjanjian Tuhan >>> Abraham > Ishak > Israel
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
mafhmud
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Tue Sep 07, 2010 11:44 am

Postby yvptgxj » Wed Sep 08, 2010 7:25 pm

mafhuud wrote:Liat bahasa aslinya "IBRANI" nama Yesus dlm bahasa Ibrani tu YESUA dari YESUA itulah nabi lo muhamad yg sering gonta-ganti nama bikin jadi ISA disesuai-in ma lidahnya..


wah! gua baru tahu nih!

Kalau begitu timbul pertanyaan ulang dari gua: Betulkah nama ISA sudah ada sebelum memasuki abad 1 dan identik dengan YESUA/YESUS?
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby lukasonmyheart » Sat Sep 11, 2010 11:01 am

Maka berkatalah ***** kuliah agama Kristen dihapus. M. ******
lukasonmyheart
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Sat Sep 11, 2010 9:54 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby dr.mercury » Wed Sep 22, 2010 5:34 pm

kami sebut nabi isa, boleh aja kalian panggil yesus. yang penting nabi isa/yesus adalah nabi, bukan Tuhan, bukan anak Tuhan. dan nabi isa tidak meninggal di salib, yang disalib itu Yehuda.
dr.mercury
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Tue Sep 21, 2010 11:09 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby Akukomkamu » Wed Sep 22, 2010 5:46 pm

dr.mercury wrote:kami sebut nabi isa, boleh aja kalian panggil yesus. yang penting nabi isa/yesus adalah nabi, bukan Tuhan, bukan anak Tuhan. dan nabi isa tidak meninggal di salib, yang disalib itu Yehuda.


Iya benar yg disalib itu kan ada 3 ...ada yehuda , yudas dan botak85 :lol: :rolling: :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby little_david » Wed Sep 22, 2010 8:59 pm

Akukomkamu wrote:
Iya benar yg disalib itu kan ada 3 ...ada yehuda , yudas dan botak85 :lol: :rolling: :lol:


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

HAHAHAHAHA......Asli ngakak baca komentar yang ini.....

Slimer itu kok guobloknya minta ampun ya ??? ada yg bilang yang disalib itu YUDAS,trus yg disini bilang YEHUDA.

Lha wong yang punya agama udah jelas mempercayai kalau yang disalib itu memang YESUS kok mereka masih ngotot merubah-rubah.Emang lebih tau siapa sih ???



:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby yesiola » Thu Sep 23, 2010 8:00 pm

ha ha ha,,,Betapa bodohnya orang nasrani itu, cara berpikir mereka msh primitif, ya jelaslah Tuhan atau Allah SWT itu bukan mnusia, msak seorang manusia spt nabi ISA di bilang Tuhan, pdhal dlm Alkitab dijelaskan bhwa nabi ISA itu menyuruh brdoa pd Allah SWT, brti logikanya dia bukan Tuhan, tpi mnusia biasa. Bnr2 aneh org nasrani, trkdg gw ketawa sendiri, mereka telah dijerumuskan oleh iblis, sehingga selamanya ngga akan sadar dan menjadi org2 kafir penghuni neraka.

:butthead:

:rofl:
yesiola
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 22, 2010 9:47 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Mon Sep 27, 2010 5:41 pm

:-"
Last edited by biksu sonje on Tue Oct 19, 2010 9:21 am, edited 1 time in total.
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 464
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby yesiola » Wed Sep 29, 2010 1:02 pm

org sdh mati kok kembali ke dunia, nanti itu nabi ISA kmbli ke dunia jg di utus oleh Allah SWT. Nabi ISA akan blg bhwa dia adalah nabi, manusia biasa, bknlah TUHAN. Dan nabi Isa bukan yg disalib :axe:

Org kafir yaitu nasrani yg mmprcayain bhwa Yesus/ISA adalah Tuhan akan mndapatkan azab dari Allah SWT (dilaknat) sebab menduakan Allah SWT. Karena Tuhan itu ESA atau satu, bkn 3 spt paham trinitas yg dianut Kristen, kalian salah, kembalilah ke jln yg benar. :turban:

Orang kafir akan di tutup mata hatinya oleh Allah SWT, krn dia akan dipengaruhi oleh iblis. :toimonster:
Jd apapun yg dikatakan umat islam ttg kebenaran Allah SWT, maka org nasrani tdk akan mau prcya, kcuali mrka yg mndptkan hidayah dr Allah SWT. :drinkers:

Segeralah bertaubat kawan, sebelum kalian meninggal kelak, kl kalian meninggal bkn dlm keadaan muslim, maka neraka akan menyambut kalian, astaghfirullah. :rock:
yesiola
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 22, 2010 9:47 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby APEL EMAS » Wed Sep 29, 2010 1:42 pm

"yesiola"org sdh mati kok kembali ke dunia, nanti itu nabi ISA kmbli ke dunia jg di utus oleh Allah SWT. Nabi ISA akan blg bhwa dia adalah nabi, manusia biasa, bknlah TUHAN. Dan nabi Isa bukan yg disalib :axe:


itulah hebatnya YESUS yang di sembah oleh kristen...!!! =D> =D> ...!!!! kalau mengenai ISA (yang kalian bilang itu Yesus) dalam agam islam no coment deh . kalian muslim aja yang membuat cerita cerita dongeng dan jauh dari kebenaran dan membuat pembenaran sendiri..!!! sudah jelas jelas qoran kalian yang sesat itu nyontek tapi bilang menyempurnakan yang paling bodohnya mengurusi agama lain lagi ( nasrani dan yahudi)...!!! [-X [-X ...!!! pola pikir kalian udah terprogram sih...!!! ini kan pertanyaan kalian muslim yang biasa kalian pertanyakan dan udah sering dijawab
fallacy-muslim-yang-berkaitan-dengan-kekristenan-t40846/

Org kafir yaitu nasrani yg mmprcayain bhwa Yesus/ISA adalah Tuhan akan mndapatkan azab dari Allah SWT (dilaknat) sebab menduakan Allah SWT. Karena Tuhan itu ESA atau satu, bkn 3 spt paham trinitas yg dianut Kristen, kalian salah, kembalilah ke jln yg benar. :turban:


memangnya ada yang salah kalau orang orang nasrani percaya YESUS itu TUHAN..!!!! kalian muslim aja yang sok mengurusi agama orang lain malah nabi dan rasul agama agama lain juga diaku juga...!!! kasihan deh...!!! soal azab dari Allow muh kagak takut tuh...!!! memang nya seperti kalian mudah di **** bodohin dan ditakut takutin dengan kata kata azab ](*,) ](*,) :lol: :lol: !!!! seharusnya kalian muslim yang kembali ke jalan yang benar tapi terserah kalian...!!!! itu masing masing urusan orang...!!!

Orang kafir akan di tutup mata hatinya oleh Allah SWT, krn dia akan dipengaruhi oleh iblis. :toimonster:
Jd apapun yg dikatakan umat islam ttg kebenaran Allah SWT, maka org nasrani tdk akan mau prcya, kcuali mrka yg mndptkan hidayah dr Allah SWT. :drinkers:

ah itu cuma dogeng dogeng islam yang kalian buat bro...!!! malah justru peryataan kamu diatas menunjukkan kebodohan ajaran islam...!!! katanya "allow mu sendiri yang menutup hatinya kami kafir tapi maksa maksa orang lain mengakui kebenaran busuk islam ( allow yang plin plan) ngakak deh dengan pola pikir kalian muslim...!!! :lol: :lol:
yehuda-jz-buktikan-kalau-allah-swt-bukan-tuhan-t35570/page380.html?hilit=azab%20allah


Segeralah bertaubat kawan, sebelum kalian meninggal kelak, kl kalian meninggal bkn dlm keadaan muslim, maka neraka akan menyambut kalian, astaghfirullah. :rock


hahhaha peryataan yang udah basi ...!!! kami kafir tidak takut akan azab Allow kalian muslim...!!! allow kalian aja kagak jelas begitu...!!! malah kami kafir disini sering menantang allowmu tuh....!!! kok kagak di jawab jawab...!!! nih gua kasih link nya

bukti-nyata-alohswt-tidak-maha-perkasa-t39351/page20.html?hilit=azab%20allah#p621648
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby 1234567890 » Thu Sep 30, 2010 11:41 am

biksu sonje wrote:
kenapa bukan mohamat yang akan datang kembali ke dunia?
mau jawab!?


kasian kalau mohamat di suru balik lagi ke dunia ...
nanti pesta di syurganya mohamat sama 72 bidadari montok terganggu
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby kimi07 » Thu Sep 30, 2010 2:28 pm

maaf,
sepertinya TS salah,
menyebut YESUS dengan Isa adalah salah satu blunder **** Muhammad.

saat jaman Muhammad, orang Yahudi sering menyebut nama Yesus dengan Esau (dimaksudkan untuk mencemooh, spt Esau yg menjual hak kesulungannnya).

dan mungkin karena:
1. Signal BB Jibril lagi jelek, sehingga dapet wahyu yg salah mengenai nama sebenarnya Yesus
or
2. Muhammad lupa korek kuping
or
3. kalian pikirkan lainnya yah hehe

sehingga kesalahan itu terjadi sampai hari ini.
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby Akukomkamu » Thu Sep 30, 2010 2:42 pm

yesiola wrote:ha ha ha,,,Betapa bodohnya orang nasrani itu, cara berpikir mereka msh primitif, ya jelaslah Tuhan atau Allah SWT itu bukan mnusia, msak seorang manusia spt nabi ISA di bilang Tuhan, pdhal dlm Alkitab dijelaskan bhwa nabi ISA itu menyuruh brdoa pd Allah SWT, brti logikanya dia bukan Tuhan, tpi mnusia biasa. Bnr2 aneh org nasrani, trkdg gw ketawa sendiri, mereka telah dijerumuskan oleh iblis, sehingga selamanya ngga akan sadar dan menjadi org2 kafir penghuni neraka.

:butthead:

:rofl:


Iya benar ... Isa menyuruh berdoa pada allah swt dan allah swt berdoa pada mohamad. hebat kan mohamad itu. :lol:

nih baca ya...kalo lo ga ngakak...lo emang dah ga normal lagi. pak-zakaria-botros-tuhan-tidak-berdoa-t35483/


Pisss.... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby yesiola » Fri Oct 01, 2010 10:26 am

kalian bikin link kok dr diskusi kalian sndri, apa itu dikatakan sempurna dan bnr2 dalilnya, itu smua prkataan manusia belaka, kalian bnr2 aneh, manusia spt yesus kok disembah. yesus itu adalah nabi ISA, dia manusia biasa. Gw prnh bc alkitab bhwa di sna yesus menyembah Tuhan, brti logikanya yesus bkn Tuhan atau Allah SWT, melainkan manusia biasa yg dianggap Tuhan oleh umat nasrani. Sebenarnya kalian telah sesat, dan salah krn pengaruh setan-setan dan iblis. :axe:

gw cm mengingatkan aj, bhwa kalian mnruti alhamdulillah, tdk jg no problem, toh kalian sndri khan yg mngalami azab itu. azab bkn dongeng, melainkan hkuman dr Allah SWT ketika melakukan kslhan didunia, bhkn menduakan Allah, dg cra menyembah Tuhan lain (spt ISA yg dianggap Tuhan) sangatlah berdosa. semua amalan dan peringatan ditulis di Alquran. Perlu kalian tau, kitab kalian itu aneh, sering brubah2 tdk spt Alquran yg dr jmn nabi (diturunkanya Alquran) smpe skrg sama isinya, kl alkitab sll brubah2 ssuai pncetaknya, hal yg mustahil jka disebut sbg kitab yg diturunkan dr Allah. Alquran adalah pnyempurna kitab2 trdahulu, dan islam adalah agama yg paling bnr dan sempurna. dan satu lagi, gambar Yesus kalian itu knp berbeda2, yesus yg di amerika, cina, india, indonesia, afrika brbeda2, gw samapi ketawa sndri, setiap negara kok tuhan yg disembahnya berbeda wjah. :finga:

Allah SWT itu ESA, satu bukan jamak spt yg kalian sembah. Logika kalian aneh, agama yg tdk masuk akal. Segeralah bertaubat. Oya nabi ISA diutus Allah ke dunia krn nabi ISA akan memberi tau bhwa DIA bkn Tuhan spt yg slm ini dipikirkan manusia gol nasrani, melainkan manusia biasa dan dia adalah nabi. Kl nabi muhamad khan tdk dianggap tuhan oleh umat Muslim, jdi dia tdk diutus ke dunia untuk mnjlskan pada UmatNYA. disini nabi ISA akan meluruskan 'pemikiran org2'' yg salah slm ini. Dan hukuman siap menanti jika kalian blm brtaubat pd Allah SWT. Cb kalian brpkir dan mnggunakan logika, jgn hanya membela agama semata2 dan mementingkan ego. Adakah Tuhan yg bs dilihat, dan brwjah brubah2 ditiap negara. Dan apakah tuhan itu jamak?...aneh bukan...ya itulah kesalahan pemikiran umat nasrani. kalian jg kl dikasih tau psti akan ditutup mata hatinya oleh iblis2, kcuali kl kalian mndptkn hidayah dr Allah SWT, amin. O:)

Allahuakbar.. :heart:
yesiola
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 22, 2010 9:47 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby APEL EMAS » Fri Oct 01, 2010 11:08 am

"yesiola"]kalian bikin link kok dr diskusi kalian sndri, apa itu dikatakan sempurna dan bnr2 dalilnya, itu smua prkataan manusia belaka, kalian bnr2 aneh, manusia spt yesus kok disembah. yesus itu adalah nabi ISA, dia manusia biasa. Gw prnh bc alkitab bhwa di sna yesus menyembah Tuhan, brti logikanya yesus bkn Tuhan atau Allah SWT, melainkan manusia biasa yg dianggap Tuhan oleh umat nasrani. Sebenarnya kalian telah sesat, dan salah krn pengaruh setan-setan dan iblis. :axe:


hahahaha itulah pola pikir kalian islam bro...!!! kalau teman teman kristen meyembah Yesus apa urusan islam mengenai itu..?? seperti yang saya bilang diatas mau kristen menyembah yesus kek, mau menyembah salib kek,mau yesus telanjang kek,mau yesus cuma manusia kek apa urusan islam .?? itukan ajaran agama mereka.!! buktinya selama ini pengikut KRISTEN santai santai aja tuh...!!! makanya itulah kebodohan ajaran sesat islam kamu,ajaran agama lain di urusin (nasrani dan yahudi) ...!!!! ](*,) ](*,)

gw cm mengingatkan aj, bhwa kalian mnruti alhamdulillah, tdk jg no problem, toh kalian sndri khan yg mngalami azab itu. azab bkn dongeng, melainkan hkuman dr Allah SWT ketika melakukan kslhan didunia, bhkn menduakan Allah, dg cra menyembah Tuhan lain (spt ISA yg dianggap Tuhan) sangatlah berdosa. semua amalan dan peringatan ditulis di Alquran. Perlu kalian tau, kitab kalian itu aneh, sering brubah2 tdk spt Alquran yg dr jmn nabi (diturunkanya Alquran) smpe skrg sama isinya, kl alkitab sll brubah2 ssuai pncetaknya, hal yg mustahil jka disebut sbg kitab yg diturunkan dr Allah. Alquran adalah pnyempurna kitab2 trdahulu, dan islam adalah agama yg paling bnr dan sempurna. dan satu lagi, gambar Yesus kalian itu knp berbeda2, yesus yg di amerika, cina, india, indonesia, afrika brbeda2, gw samapi ketawa sndri, setiap negara kok tuhan yg disembahnya berbeda wjah. :finga:


saya katakan sekali lagi kami tidak takut dengan azab allow mu tuh...!!! menuduh lagi menuduh lagi... typical muslim sekali sih...!! berkali kali kafir katakan disini kalau memang kitab nya orang nasrani itu sudah di rubah tolong tunjukkan injil yang asli ...!!! muslim muslim kapan sih kalian pernah mempergunakan otak...!!! qoran penyempurna kitab kitab terdahulu,..??? penyempurna dengkulmu...!!! itu claim sepihak dari kalian muslim yang tidak tahu malu dan tidak tahu diri..!!! sudah qoranmu nyontek dan mengakui nabi orang lain (nasrani dan yahudi) bilang menyempurnakan ( hanya karna kata qoran sesatmu)..!!! [-X [-X nih gua kasih link tentang penyanggahan tentang qoranmu yang kata kamu sempurna ...!!!

bukti-bukti-al-quran-adalah-kebohongan-muhammad-t39938/
qur-an-tertua-ditemukan-di-yaman-t33248/
kesalahan-fatal-tata-bahasa-arab-dalam-al-quran-t20422/
benarkah-al-quran-tidak-pernah-berubah-t39841/

Allah SWT itu ESA, satu bukan jamak spt yg kalian sembah. Logika kalian aneh, agama yg tdk masuk akal. Segeralah bertaubat. Oya nabi ISA diutus Allah ke dunia krn nabi ISA akan memberi tau bhwa DIA bkn Tuhan spt yg slm ini dipikirkan manusia gol nasrani, melainkan manusia biasa dan dia adalah nabi. Kl nabi muhamad khan tdk dianggap tuhan oleh umat Muslim, jdi dia tdk diutus ke dunia untuk mnjlskan pada UmatNYA. disini nabi ISA akan meluruskan 'pemikiran org2'' yg salah slm ini. Dan hukuman siap menanti jika kalian blm brtaubat pd Allah SWT. Cb kalian brpkir dan mnggunakan logika, jgn hanya membela agama semata2 dan mementingkan ego. Adakah Tuhan yg bs dilihat, dan brwjah brubah2 ditiap negara. Dan apakah tuhan itu jamak?...aneh bukan...ya itulah kesalahan pemikiran umat nasrani. kalian jg kl dikasih tau psti akan ditutup mata hatinya oleh iblis2, kcuali kl kalian mndptkn hidayah dr Allah SWT, amin. O:)
Allahuakbar.. :heart:
[/quote]

sekali lagi claim sepihak muslim...!!! dan sudah banyak dibantah di forum ini....!!!! ngomong ngomong kenapa sih kalian muslim kalau menjelaskan selalu OTT ke kristen ...??? apakah sebegitu miskinnya kah ajaran agama kalian..sampai sampai selalu mengemis ke kristen...!!! menjelaskan kebenaran islam tapi selalu OTT ke kristen..!!! pantas kafir disini mengatakan muslim otak onta...!!! ](*,) ](*,) [-X [-X
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Fri Oct 01, 2010 7:46 pm

:-" :-"
Last edited by biksu sonje on Tue Oct 19, 2010 9:28 am, edited 5 times in total.
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 464
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby isslom » Fri Oct 01, 2010 10:49 pm

halo gw nimbrung donnk,,tp apa yg perlu di setting biar gw gak bisa dilacak?? gw cinta islam sampe nungging-nungging :rolling:
isslom
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Oct 01, 2010 10:20 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby yesiola » Mon Oct 04, 2010 8:35 am

benar2 aneh berdebat dg kalian, ngomong A malah membahas yg B, sdh ngeyel dg hati nurani kalian, dan makin kalian mnjelaskan identitas kalian bahwa kalian spt Otak BABI. :toimonster: Pantas kalian mkan babi, pdhal babi makan sgla hal, spt kotoran dia sndri dll, yg brarti haram dan kotor, tapi kalian makan, brti kalian berotak BABI. ha ha =D>

khan sdh dijlskan kl nabi Muhamad SAW, tdk diturunkan ke bumi krn beliau tdk disembah oleh umat manusia (Islam), kl agama nasrani khan menyembah Nabi Isa sbg TUHANYA, itulah mangkanya ALLAH SWT mnrunkan nabi ISA ke dunia untuk memberikan pnjelasan bhwa nabi ISA bukanlah TUHAN yg slma ini di sembah2 org KAFIR ngga BEROTAK dan BERMORAL. :butthead: gw dlu org Kristen, tpi sjak SMP gw Muslim, krn gw menilai bhwa ISLAM agama yg benar dan sempurna. :turban: Dan menganggap TUHAN itu SATU atau ESA, bkn spt nasrani paham trinitas, paham yg SALAH 100%. :axe:
Agama yg ngga jelas.
:snakeman:
yesiola
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 22, 2010 9:47 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby APEL EMAS » Mon Oct 04, 2010 10:52 am

"yesiola"benar2 aneh berdebat dg kalian, ngomong A malah membahas yg B, sdh ngeyel dg hati nurani kalian, dan makin kalian mnjelaskan identitas kalian bahwa kalian spt Otak BABI. :toimonster: Pantas kalian mkan babi, pdhal babi makan sgla hal, spt kotoran dia sndri dll, yg brarti haram dan kotor, tapi kalian makan, brti kalian berotak BABI. ha ha =D


aneh dimananya..?? malah kamu yang aneh kasih jawaban dan penjelasan aneh dan mutar mutar..?? tidak nyadar ya yesiola bahwa pernyataan bro" isslom "diatas nyindir agama kamu yang kamu katakan sempurna ..!!! memangnya apa hubungannya makan babi untuk penjelasan tread (typical muslim yang selalu menuduh dan tidak mengunakan akal sehatnya)...!!! karna kamu udah membahas babi walaupun sudah tidak nyambung dengan tread ..!!! memangnya kenapa kafir disini makan babi, selama ini kami kafir sehat sehat saja tuh..!! mau haram kek atau tidak kek itu cuma peryataan sepihak agama kamu..!! zaman sudah canggih bro tapi masih membawa pola pikir zaman jahilliyah tahun 700 an (cape deh)...!!!


khan sdh dijlskan kl nabi Muhamad SAW, tdk diturunkan ke bumi krn beliau tdk disembah oleh umat manusia (Islam), kl agama nasrani khan menyembah Nabi Isa sbg TUHANYA, itulah mangkanya ALLAH SWT mnrunkan nabi ISA ke dunia untuk memberikan pnjelasan bhwa nabi ISA bukanlah TUHAN yg slma ini di sembah2 org KAFIR ngga BEROTAK dan BERMORAL. :butthead: gw dlu org Kristen, tpi sjak SMP gw Muslim, krn gw menilai bhwa ISLAM agama yg benar dan sempurna. :turban:


pake otak sedikit donk,..!!! malah peryataan kamu diatas yang aneh :" kl agama nasrani khan menyembah Nabi Isa sbg TUHANYA, itulah mangkanya ALLAH SWT mnrunkan nabi ISA ke dunia untuk memberikan pnjelasan bhwa nabi ISA bukanlah TUHAN" coba jelaskan dari mana kamu dapat berasumsi seperti ini...!!! ( kalau hanya dari penjelasan qoran sesatmu no coment deh )..!!! soalnya pola pikir kamu sudah terprogram dan fanatik buta terhadap qoran sesat dan nabi bejat kamu (merasa selalu benar dan sempurna)...!! soal kamu dulu memeluk agama kristen itu masih perlu di pertanyakan bro...!!! sebab kaum muslimer sudah sering sekali bertaqqiya (berbohong) seperti itu di forum ini hanya untuk membela agama sesat kalian..!!!

Dan menganggap TUHAN itu SATU atau ESA, bkn spt nasrani paham trinitas, paham yg SALAH 100%. :axe:
Agama yg ngga jelas. :snakeman:

cape deh sama sama orang yang pola pikirnya selalu menuduh...!!! sekali lagi mauTuhan itu 3 mau yesus itu cuma nabi apa urusan nya dengan islam..?? dasar pengikut islam yang miskin pengetahuan...!!! untuk membela agama kamu saja kalian selalu OTT kekristen..!!! miskin sekali sih agama kamu ,demi membela agama yang kamu anut ,kalian selalu menghina agama lain (kristen dan yahudi) bukan memberi penjelasan dan sanggahan jelas..!!!! [-X [-X [-X
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby yesiola » Mon Oct 04, 2010 12:42 pm

justru org2 kristen itu yg suka menghina dan sok urusin sm org islam, kok jdi lo yg membalikkan fakta. :---) buktinya tim missionaris dr agama kristen tak gentar2nya membuat spy bnyk org islam yg murtad krn kalian. Kl dlm agama Islam ngga prnh nyuruh dan memaksa agam kristen msuk Islam, jstru yg mrk mau msuk islam adalah org2 yg mndptkan hidayah dr Allah SWT, O:) bkn spt kalian, trtma bgi (apel emas). Agama Islam santai2 aja, eh agama kristen dan yahudi yg resek, suka menyerang org lain.

Banyaklah cntohnya kl hrs disebutkan satu bisa berhari2 pnjlsanya, bhkan betahun2. Lagian org spt lo slt untk membuka hati dan menerima nshat dr org lain, trtma Islam, krn hati lo sdh ditutup IBLIS Kristen yg merusak MORAL dan brwatak *** BABI. :axe: gw tdinya sabar, tp krn lo menghina Nabi Muhamad, dan Allah SWT, gw ngga bs tinggal diam. Oya bukanya kalian tuh yg munafik, ngaku2 dr Islam msuk kristen, pdhal data diri ajja palsu, trmsuk apel emas, bencong. :shock: Ini situs palsu, bukan asli, org ngaku2 pindah agama dr islam ke kristen, itu hnyalah khayalan kalian ajja. karena org spt kalian hnyalah sampah, kelak kalian tdk akan bisa msuk surga, krn kalian mensekutukan ALLAH SWT. [-X Dan menganggap TUHAN itu 3, Astaghfirullah.... :turban: segeralah bertaubat, krn ajaran kalian keliru. Tuhan tdk punya bunda dan tdk beranak, spt apa yg kalian yakini itu. kecuali kl OTAK kalian spt BABI. :butthead:
yesiola
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 22, 2010 9:47 am

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users