. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslimah2 MESIR protes lawan pelecehan seksual

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Muslimah2 MESIR protes lawan pelecehan seksual

Postby ali5196 » Fri Jul 06, 2012 12:34 am

Islam menghargai wanita? Islam mengangkat harkat wanita? Tudung melindungi wanita? Omong Kosong semua! Lihat nih apa yg sebenarnya terjadi di negara yg semakin Islami ini. Udah pake jilbab segala, masih aja dicolek!


Selama bertahun2, wanita Mesir harus mengalami pelecehan seksual, hanya karena mereka jalan di tempat umum. Kini mereka muak dan berdemo menuntut diakhirnya tradisi pelecehan seksual ini. Saat mereka berdemo di Lapangan Tahrir, bersamaan dgn demo pro-Morsi, wanita2 pemrotes ini malah diserang lelaki krn berani protes. Massa lelaki yg menyerang mereka dgn mencoba merobek baju2 wanita itu sampai harus dihalangi dgn semprotan air oleh mobil2 pemadam kebakaran.

AKhirnya, wanita2 muda Mesir menolak untuk bungkam terhdp tradisi yg menghina mereka ini dan selain berdemo juga mengadakan pameran2 dan event2.

Revolusi di Mesir ini memang memberi semangat baru bagi Muslimah Mesir walau FFI tidak yakin tujuan merekan tercapai. Hanya dgn menghapus Islam, agama yg masih mempraktekkan budak sex dan menghalalkan penghinaan wanita dalam segala bentuknya, pelecehan terhdp wanita bisa terhapus dari bumi Mesir atau dimana saja.

Image
http://worldnews.msnbc.msn.com/_news/20 ... egypt?lite
Last edited by ali5196 on Wed May 15, 2013 2:17 am, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Jul 06, 2012 5:22 pm

Image
Abul Qomsan mengatakan, hampir 2/3 lelaki Mesir -- 62% -- mengakui telah mengganggu wanita, TERMASUK MEREKA YG MENGGUNAKAN JILBAB.

poll-50-wanita-mesir-alami-pelecehan-seksual-setiap-hari-t26900/
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Jul 06, 2012 6:08 pm

WANITA MESIR MUAK dgn KEWAJIBAN BERTUDUNG!
http://www.guardian.co.uk/commentisfree ... -up-coptic

Image

Wanita, baik Muslim dan Kristen yang tidak mengenakan tudung atau mengenakan baju berlengan pendek sering dihina, diludahi dan malah diserang secara fisik oleh lelaki di tempat2 umum. Sering mereka diteriaki, ''Awas yah, kita akan paksa kalian berjilbab. Kita bentar lagi akan berkuasa. Mampus kalian. Tinggal dirumah saja, drpd belagu spt lonte.'' Seorang wanita yg mengenakan lengan 3/4 malah ditabok lengannya oleh pria2 bersepeda motor. Ada lagi yg rambut panjangnya ditarik.

Beberapa tahun lalu, wanita bisa keluar rumah tanpa harus diiringi saudara se-muhrim, tapi sekarang, mereka harus diikuti oleh ayah/suami kalau mau keluar rumah setelah magrib. Wanita Mesir sekarang benci kalau harus keluar rumah. Mereka hanya melakukannya untuk urusan darurat saja dan kebanyakan mengenakan burka tidak karena alasan agama, tapi demi menjaga diri dari pelecehan seksual. Walau burqa juga bukan jaminan 100% bebas pelecehan. :rolleyes:

Seorang uskup Koptik menjadi begitu khawatir sampai menyarankan agar wanita2 Kristen 'berbusana sopan dan menutupi tubuh.' Ia langsung didemo oleh wanita2 Kristen yg geram. Nggak ditudung dilecehkan, ditudungpun dikejar2, kata mereka. :supz: :supz:
Last edited by ali5196 on Fri Jul 06, 2012 7:39 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Jul 06, 2012 6:35 pm

Image
http://72.27.231.67/egypt/egypt%E2%80%9 ... ou-lack-it

Egypt’s Sexual Harassment Protection Law: Sexual harassment in Egypt has reached an unprecedented level. It is symptomatic of a generation of Egyptians with no cause to fight for (Hukum Anti Pelecehan Sexual Mesir: Pelecehan Sexual di Mesir mencapai tingkat sangat tinggi/belum pernah terjadi dlm sejarah. Ini tanda adanya generasi yg tidak memiliki tujuan)
By Marwa Rakha
6 January 2011

Pada usia 18, saat masuk universitas dan berkerudung, saya menjadi target bagi pelecehan seksual di jalan2 Kairo. Biasanya ini terjadi saat menunggu/naik bis.

Pernah suatu ketika di bis, lelaki dibelakang saya masturbasi (menggosok2 anunya) sambil memandangi saya dan tatkala saya tiba dirumah, saya baru sadar bahwa rok saya basah dengan SPERMA! :finga: :finga:

Pengalaman saya ini tidak unik di Mesir. Dalam survey lebih dari 2.000 orang Mesir di thn 2008, 83% wanita mengaku menjadi korban pelecehan seksual dan 2/3 lelaki mengaku telah melakukan pelecehan seksual. 1/2 dari wanita mengaku ini terjadi setiap hari, pada transpor umum, di tempat2 turis atau bahkan di akademi2 pendidikan asing. Pengalaman mereka berangsur dari pandangan lelaki mata jalang, suit2an, mencolak colek sampai menggerayang ***** dan virginia (eh maap!).

Pelecehan seksual memang terjadi dimana2 tapi di Mesir, problema ini mencapai tingkat akut. Bahkan anak2 lelaku berusia 8-9 thn pun ikut melecehkan wanita2 di jalanan tanpa takut dihukum. Yang paling menjijikkan adalah bahwa kebanyakan insiden pelecehan ini terjadi selama FESTIVAL RELIGIUS spt idul Fitri thn 2006. Baca saja laporannya dlm bhs arab: http://today.almasryalyoum.com/article2 ... leID=35080.

Ibu saya, yg lahir di Mesir thn 1948 mengaku pernah disuit2in dan digoda di jalan, tapi tidak dgn bahasa eksplisit bin jorok yg sering terdengar di tempat2 umum sekarang. Dijaman ibu saya, orang2 macam itu akan langsung dipentung polisi dan akan dikejar tukang2 rokok dan pedagang asongan lainnya yang kemudian akan membotaki kepala si pelaku penghina perempuan di muka umum, sbg tanda hukuman.

Peingkatan dan intensifikasi penghinaan perempuan di jalan2 Mesir ini menunjukan sebuah perubahan dalam sikap dan norma2 sosial. Dijaman ibu saya, negara kami bersatu. Kami sama2 memerangi penjajahan, korupsi pemerintah dan perang saudara antar Arab. Tapi generasi saya yg lahir di thn 1974 dan selanjutnya (jaman kemerdekaan), sama sekali tidak interes pada negara, politik atau peristiwa2 dunia. Alhasilnya, kami tidak memiliki tujuan atau tokoh yg menyatukan. Ini melahirkan generasi2 yg frustrasi krn tidak mampu menafkahi keluarga atau tidak mampu mencapai standar hidup yg mapan. Oleh karena itu ia mencari kambing hitam. Weleeehhh .. jangan cari2 alasan, bu! DI Vietnam-pun orang gak mampu menafkahi keluarga tapi tidak sampai melemparkan sperma pada perempuan di bis! ali5196

Banyak yg mengatakan bahwa ini ulah kaum religius yg tidak punya uang untuk menikah, tidak mau berzinah krn cinta agama, dan akhirnya ketegangan ini dimanifestasi di jalanan terhadap wanita. Apalagi dgn banyaknya stimuli seksual eksternal (biasa .. itu tuh gambar2 wanita bertoket besar sering disalahkan sbg sumber dosa Muslim! ali5196)

Tapi bgmpun juga, memang fakta bahwa perubahan sifat ke-religiusan di Mesir merupakan faktor penentu dalam meningkatkan dan melesatkan pelecehan terhdp wanita. Orang2 Mesir yg kerja di negara2 Teluk kembali ke Mesir di thn 1973 dgn membawa sebuah Islam yg baru, yi sebuah Islam yg mengkotbahkan penundukan, intoleransi dan kekerasan terhdp wanita. Wanita lalu menjadi musuh. Wanita digambarkan sbg akar segala kejahatan dan harus dibungkus, ditudung, disembunyikan. Rekaman2 dan buku2 syeik2 penuh kebencian sampai begitu mewabah sampai di tahun 90-an ini dianggap sbg sebab utama negatifitas baru terhdp wanita ditempat2 umum. Lelaki bisa melecehkan wanita di tempat umum karena wanita seharusnya berada dirumah dan tidak petantang petenteng di jalanan. Oleh karena itu pantaslah wanita dihina di jalan. Weleeeh weleeehhh ... knp harus jauh2 menunjuk ke negara Teluk? Hassan al Banna dan Muhammad Qutb, pendiri2 AL Ikhwan yg Muslim kaffah dan yang menganggap wanita hanya pantas sbg pabrik anak saja, bukan orang2 yg 'kerja di negara Teluk.' Si Qutb justru sempat tinggal di AS. Mereka adalah orang asli Mesir dan justru MESIRLah menjadi sumber ajaran2 fanatik yg kemudian disebarkan ke negara2 Teluk, termasuk ke INdonesia. Bukan sebaliknya! SIapa sih ini penulis fiksi??? ali5196

DItambah dgn sikap nrimo wanita, insiden2 pelecehan semakin marak. Dlm survey lainnya, wanita Mesir percaya bahwa korban pelecehan sebaiknya bungkam saja dan bhw wanita memang harus berada dirumah lewat pk 8 malam. Hanya 2.4% yg mengatakan berani melaporkan insiden ke polisi.

Di thn 2008, keadaan mulai membaik. Pengadilan menghukum Sharif Gommaa dgn 3 thn penjara dan membayar kompensasi kpd korban pelecehan seksualnya, Noha Rushdi. Para aktivis di internet juga mulai sibuk. Bahkan tanggal April 18 kini secara resmi dinyatakan sebagai hari Anti Pelecehan Seksual.

Dan bulan Februari ini (masa sebelum masuknya Al Ikhwan ketampuk pimpinan), parlemen mempersiapkan sebuah RUU untuk menindak para peleceh seksual. TAPIII kapan ini dijadikan UU, walahualam! Sementara itu, bahkan di kawasan turis, 98% turis wanita yg di-survey mengatakan telah diganggu secara seksual. Semoga ini akan mempercepat lolosnya UU ini. Situasi bagi wanita Mesir masih sangat sulit. Sampai detik ini, setiap hari kami dilecehkan di jalan2 dan justru kami yang disalahkan. :prayer: :prayer: :prayer: ](*,)
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Jul 06, 2012 7:50 pm

samira-ibrahim-gadis-paling-berani-di-mesir-t47641/

Image
”Sejak pecahnya revolusi, kaum perempuan tidak hanya diintimidasi secara seksual, yang memang sudah dari dulu ada di Mesir, tetapi juga ditekan oleh penguasa zalim serta kaum Muslim,” ungkap Samira.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sun Jul 08, 2012 4:38 pm

BERITA BURUK BAGI PARA PEJUANG ANTI PELECEHAN WANITA: INI DIA, MUTTAWA (polisi syariah) BARU MESIR:
http://www.european-freedom-initiative. ... &Itemid=70

Image
Mutawa versi Al-Ikhwan Muslimah kini MELECEHKAN WANITA MESIR

Sejak naiknya partai Al Ikhwan ke tampuk pimpinan Mesir, beberapa kawasan mengalami fenomena yg mereka sebut 'pelechan (oleh) syariat Islam' dimana wanita2 berhijab/berburqa mengintimidasi wanita2 tua maupun muda krn tidak megnenakan busana sesuai dgn hukum syariat.

Kemarin [July 3], 100 NGO HAM, partai serta tokoh2 terkenal mengungkapkan kekhawatiran mendalam akan aksi2 ancaman dan intimidasi Islamiyah. Ini mereka sebut sbg, transgresi atas hak wanita dan pukulan bagi seluruh masyarakat Mesir secara keseluruhan.

SK mewawancarai wanita2 berhijab maupun tidak di kawasan2 Saida Zeinab, Saad Zaghloul dan Nasiriyah. SK mencatat bahwa wanita2 bertudung tsb mengritik busana wanita2 tidak bertudung, apalagi gadis2 muda. Penghinaan dan pernyataan2 spt: "Awas yah, siap2 aja dgn hijab. Kalau tidak kalian akan dikungkung di rumah loh!' sering dilontarkan wanita bertudung terhdp mereka yg menolak.

Wanita2 bertudung dilaporkan mengatakan kpd gadis2 di bis umum, "Lihat aja nanti apa Morsi membiarkan kalian megnenakan celana panjang. Biar tahu rasa kalian ntar!" Seorang mahasiswi juga melaporkan telah dicegat oleh lelaki di jalan dgn kata2, ''SIap2 aja pake niqab, jeng! Kalau tidak patuh, kamu akan dipenjara di rumah!''
Penghinaan dan cercaan macam ini sering terjadi di kawasan buruh kelas bawah.

Situasi di Mesir nampak diluar kontrol. Kekerasan pecah di Suez, July 3, dimana lelaki muda dikeroyok sampai tewas oleh gerombolan orang berjenggot dan bercelana banjir. Cekcok bermula dari dihinanya pacar korban karena berjalan dekat dengan korban.

Pada tanggal yg sama, 3 gadis juga dihadang pemuda2 berjenggot yg menghina cara mereka berbusana.

Menurut Ghada Maher, anggota partai AL-Wafd (yg ngaku partai Islam moderat) mengatakan bahwa tujuan Al-Ikhwan sejak jaman Pres Jamal Abdul Nasser di thn 1953 memang mewajibkan (baca: maksa) tudung pada wanita. Kesemua anggota wanita Al Ikhwan mengenakan busana islamiyah, entah dlm bentuk hijab/jilbab/niqab dan sering mendorong sesama wanita lainnya agar mengenakan tudung juga. :finga: :finga: :finga:

---------In an article entitled "The Turkish veil and Iranian chador chasing Egypt's Women," author Ghada Maher, who is a member of the Al-Wafd party, recalls a speech by late president Gamal Abdel Nasser. In this speech, he recounts the details of his dialogue with former Brotherhood leader Hassan al-Hudaibi in 1953 about the imposition of the veil. Abdel Nasser said that Hudaibi told him, "As ruler in charge, you have to impose the veil." Abdel Nasser replied, "I know that your daughter is in medical school and she does not wear a veil. If you cannot impose the veil on your daughter, then how do you want me to impose it on ten million Egyptian women?"
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslimah2 MESIR protes lawan pelecehan seksual

Postby anne » Fri May 10, 2013 11:56 pm

http://www.bbc.co.uk/news/world-middle-east-22402053

Komentar Menteri Informasi Mesir Melecehkan Jurnalis Perempuan
By Aleem Maqbool
BBC News, Cairo


Image
Aleem Maqbool menyaksikan pernyataan controversial mentri informasi Mesir menanggapi journalist Nada Mohamed

Survey terbaru PBB menunjukkan prosentasi dimana 99.3% perempuan Mesir pernah mengalmi pelecehan seksual dengan satu atau berbagai cara. 60% responden menyatakan mereka telah disentuh dengan tidak sopan.

Tentu saja masalah ini sudah ada di masyarakat Mesir jauh sebelum revolusi 2011 yg menggulingkan Hosni Mubarak, namun di era Morsi semakin memburuk.

Di saat masalah pelecehan seks ini perlu tindakan tegas, Mentri Informasi Mesir justru telah membuat kemarahan publik dengan memberikan komentar sangat menghina terhadap seorang reporter perempuan, sementara si mentri sendiri tidak tampak menyesal.

“Dalam konfrensi pers saya bertanya: ‘Dimana kebebasan media?’ ujar Nada Mohamed.
“Ia berkata padaku: ‘Kemarilah, akan kuperlihatkan padamu.’ Kemudian ia tertawa. Jelas ini penghinaan. Saya terkejut.”

Saat kejadian itu, orangtua Nada Mohammed, keduanya menemaninya di konfrensi pers.

“Kami menemani Nada karena kejahatan thp gadis memburuk saat ini. Saya tak ingin membiarkannya pergi sendiri,” kata ayahnya, Mohammed. “Saya menghubunginya 10 kali sehari jika tidak bersamanya. Saya sangat khawatir.”

“Kemudian mentri melontarkan ucapan itu, dan saya amat marah, tapi tak pada tempatnya membuat rusuh. Namun saya senang orang lain telah menanggapi.”

Sejumlah protes diarahkan ke Mr Abdul Maksoud dan ia telah diminta menjelaskan ttg komentarnya. Tapi ia membenarkan tindakannya dengan mengatakan itu hanya ungkapan yg lazim di Mesir.

Image
Salah Abdul Maksoud berkata tidak ada yang salah dengan komentarnya.

Mentri tetap di posisinya dan tak ada kecaman ataupun permintaan maaf dari Muslim Brotherhood, darimana ia dan Presiden Mohammed Morsi berasal.

Para pendukung MB menolak pendapat bahwa hak-hak perempuan memburuk di bawah kekuasaan mereka

“Fakta menunjukkan ini sama sekali tidak benar,” kata Dina Zakariya, presenter tv sekaligus salah satu tokoh perempuan BM.

“Saya setuju, ada masalah, tapi siapa bilang ini karena Muslim Brotherhood?”

Menurut Ms. Zakariya's mereka yang menyalahkan partainya atas dampak negatif thp hak-hak perempuan, telah bersikap prejudice thp kelompok Islamist.

“President Morsi mendukung inisiatif oleh berbagai organisasi perempuan, yang menyerukan hak-hak yg lebih besar untuk perempuan. Itu berarti ia ingin memenuhi tuntutan mereka.

Kebisuan Pemerintah

Namun, banyak kritikus mengatakan komentar menteri informasi tsb mencerminkan sikap Muslim Brotherhood terhadap perempuan dan hak-hak mereka. Lebih jauh lagi, gerakan ini telah gagal untuk memimpin penyelesaian masalah yg terlihat sudah tak terkendali lagi.

“Mereka mungkin tidak secara langsung mengatakan pelecehan perempuan itu OK, tapi bila pemerintah terus membisu mengenai masalah ini, situasi akan semakin memburuk,” ungkap Someyya Hussein.

Ms Hussein telah dua kali mengalami pelecehan seksual serius di tempat umum.

Ia telah menyaksikan bagaimana anak-ank laki-laki seusia 11 atau 112 tahun melakukan pelecehan. Ia merasa semua berawal dari sinyal-sinyal yang berasal dari pihak-pihak yang memegang kekuasaan.

“Ulama-ulama yang muncul di TV menghasut orang-orang dengan mengatakan mereka punya hak menyentuh anak-anak perempuan jika mereka tidak ditutupi dengan ‘benar.’ Mereka ini harusnya dihentikan dan dituntut, tapi nyatanya tidak,” kata Someyya.

Masyarakat Mesir menyatakan bahwa perempuan-perempuan Mesir dewasa ini berpakaian jauh lebih konservtif disbanding beberapa tahun lalu. Namun ini bukan jaminan mereka bisa selamat. Banyak mereka yang melaporkan mengalami pelecehan justru telah mengenakan jilbab, bahkan niqab yang menutupi wajah.

Ada sejumlah perempuan muda bereaksi melawan arus dengan melepas jilbab mereka.

“Saya awalnya mengenakan jilbab untuk menyesuaikan. Semua teman sekelasku memakainya,” kata Nesma Hamoda, 18 tahun.

Image
Nesma Hamoda dikritik teman-temannya karena ingin melepas jilbabnya.

“Tapi sekarang, dengan keberadaan Muslim Brotherhood, saya melihat perempuan diperlakukan seperti barang, bukan manusia. Dan saya tidak mau menjadi bagian dari itu, bagian dari budaya “menutup-nutupi.” (Islam memang doyan dan trampil soal BUNGKUS MEMBUNGKUS mbak :green: )

Namun demikian, Ms. Hamoda mengatakan bahwa dalam iklim sosial sekarang, hal ini tidak mudah. Bahkan teman-temannya sendiri mengkritik ide melepas jilbab.

“Saya akan menunggu setelah ujian, karena saya tahu ini akan menimbulkan stress berat, tapi saya harus mengungkapkan bahwa saya menentang cara negara saya dipimpin,” tambahnya.

“Jelas kaum perempuan Mesir menghadapi tingkat pelecehan seksual yang luar biasa.”
anne
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: Muslimah2 MESIR protes lawan pelecehan seksual

Postby anne » Sat May 11, 2013 12:03 am

http://themuslimissue.wordpress.com/201 ... -in-egypt/

They were “asking” for it, even those dressed in niqab? Really? Isn’t Muslim men “asking” to be beaten to death by their dress code, their hatred, their attitude, words, behavior?

Image
anne
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Postby ali5196 » Wed May 15, 2013 2:15 am

pelecehan-seksual-atas-muslimah-gara2-busana-t49303/


Sebuah program TV Mesir memfokus pada pelecehan seksual wanita dgn aktor lelaki berbusana Muslimah yg ingin tahu betapa parahnya pelecehan seksual di jalan2 di Kairo.

“Awel el Khayt” - atau ''Jalur Benang'' - adalah serial 7 episode yg merupakan kerjasama antara Belail Media Production & Consulting and Egyptian TV network ONTV.

Dlm episode 30 menit berjudul 'Pelecehan Seksual di Mesir', aktor Walid Hammad ingin merasakan pelecehan seksual yang dialami wanita2 Mesir dgn menelusuri jalan2 di Kairo, berpura2 sbg Muslimah, baik berjilbab maupun tidak berjilbab. Ia ingin tahu apakah jilbab melindungi wanita dair godaan. Tapi ternyata tidak.

Suatu kali, ia diikuti mobil2 mewah dengan lelaki2 berbusana perlente dan mencoba merayunya agar masuk mobil mereka. Pada kesempat alain, ia diikuti seorang lelaki yang menawarinya agarmau meniduri temannya disebuah kamar hotel.

''Saya sadar bahwa berjalan di jalan umum saja merupakan hal yang sangat berat, baik secara jasmani maupun secara psikis. Wanita nampaknya diserang dari segala sudut,'' kata Hammad. ''Ini memang pengalaman yang membuka mata saya,'' katanya.

Pelecehan seksual memang sebuah hal yang endemik, lama, sangat kontroversial dan sensitif di Mesir. Insiden2 serangan seksual terhdp wartawan2 wanita AS bbrp tahun belakangan ini menyorotkan fenomena ini pada panggung dunia.

Kata produser program ini, ''Wanita2 kita mengalami pelecehan seksual sehari2 di jalan, bis umum, tempat kerja, tapi masyarakat hanya berdiam saja. Dan pihak lelaki malah menyalahkan wanita karena 'berbusana provokatif.'''

Kata Aly, alasan2 pelecehan seksual ini memang kompleks, tapi pada dasarnya ini akibat 'pengangguran, kemiskinan, rendahnya kemungkinan menikah, internet, pornografi dan wanita2 yg mendobrak tradisi sbg istri dan ibu.' Tapi, katanya, alasan2 diatas bisa menjelaskan fenomena ini secara komprehensif.

“Kami sadar, kami tidak bisa menemukan akar alasannya, tapi paling tidak film ini mendobrak mitos. Dari pengalaman kami, para pelaku pelecehan kebanyakan menikah, baik kaya maupun miskin, dan baik wanita yang berhijab maupun berniqab mengalami pelecehan dalam frekwensi yang sama.''

Malah mereka mendapatkan kasus dimana seorang kakal lelaki secara tidak sengaja melecehkan secara seksual ADIKNYA SENDIRI! :supz: :supz:

''Film kami mendobrak tabu sosial shg memang sulit mencari wanita yang bersedia mengungkapkan pengalamannya,'' katanya.

Salah seorang wanita yang menyeret pelaku pelecehan ke pengadilan sampai si pelaku dihukum, mengatakan bahwa ia ditekan agar menarik tuntutannya dan akhirnya ia diancam keluarganya dgn ancaman menyiramnya dng air keras pada wajahnya. Bahkan mereka yg bersimpati mengatakan, ''Bgm nanti kau akan ketemu jodoh kalau semua orang tahu bhw kau pernah jadi korban pelecehan seksual?'' :supz: :supz:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muslimah2 MESIR protes lawan pelecehan seksual

Postby Adadeh » Thu May 16, 2013 3:16 am

Allah SWT/Muhammad SAW tidak menghukum para Muslim yang berani menggoda istri² Nabi. Terlebih lagi jika korbannya hanyalah para Muslimah biasa, apalagi jika korbannya adalah kafir yang tak berkerudung.

Image

Betapa beraninya para Muslim Medinah menggoda istri² Nabi. Pembaca tentunya mengira Muhammad/Allah akan menghajar Muslim² itu sampe bonyok. Ternyata, TIDAK. Yang dihukum malah para istri tersebut, dengan paksaan harus berhijab, berkerudung abiez, sampe tinggal satu mata saja yang tampak.

Image

Para Muslimah di Mesir jaman modern yang protes di atas itu masih untung boleh membuka kedua mata mereka. Di jaman Nabi, Muslimah ternyata harus dibungkus abies, sampe hanya sisa satu mata ajah.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re:

Postby ptcdr » Thu May 16, 2013 7:10 am

ali5196 wrote:
...
Salah seorang wanita yang menyeret pelaku pelecehan ke pengadilan sampai si pelaku dihukum, mengatakan bahwa ia ditekan agar menarik tuntutannya dan akhirnya ia diancam keluarganya dgn ancaman menyiramnya dng air keras pada wajahnya. Bahkan mereka yg bersimpati mengatakan, ''Bgm nanti kau akan ketemu jodoh kalau semua orang tahu bhw kau pernah jadi korban pelecehan seksual?'' :supz: :supz:

Kalau sampai para muslimah tidak bisa menuntut keadilan atas pelecehan sexual yg menimpa mereka, akhirnya mereka akan bungkam saja. Maka para muslim seperti CS, CP, PS dan lainnya akan bangga mengatakan "Lihat betapa tingginya kejahatan sexual di negara-negara barat. Betapa kecilnya kejahatan sexual di dunia Islam". Benar, dunia Islam memperlihatkan angka kejahatan sexual yg lebih kecil dari dunia barat karena kaum perempuannya mengalami teror yg amat dahsyat dari masyarakatnya.

Begini aja slim. Kalian bawa istri kalian pergi berlibur ke Arab Saudi/Mesir/Yaman/Pakistan/Iran. Setelah menginap di hotel, mintalah istri kalian untuk membeli obat di toko obat sekitar jam 8 malam. Kemudian tunggulah, kapan istri kalian balik lagi ke hotel.

Setelah balik lagi ke Indonesia, bawalah adik perempuan kalian pergi berlibur ke Singapore/Finlandia/Swiss/Canada. Setelah menginap di hotel, mintalah dia untuk membeli obat di toko obat sekitar jam 8 malam. Kemudian tunggulah, kapan dia balik lagi ke hotel.

Percobaan yg sederhana bukan?
ptcdr
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Muslimah2 MESIR protes lawan pelecehan seksual

Postby usmanabdullah » Thu May 16, 2013 5:35 pm

@atas

Contoh nyata temen ku seorang mouse-lemah punya suami dan anak satu berjilbab. Saat kami ke Bangkok-Phuket kemaren sudah di wanti-wanti oleh guide kami keadaan Bangkok dan Phuket yang sangat bebas tidak sama seperti di Indo bahkan di Borneo yg masih kuat norma2 keeslamannya (maksud si guide mengingatkan menjaga dan berniat baik memperingatkan supaya kami peserta tour memahami dan tidak perlu terlibat dengan kebebasan yang di lihat selama di tour).

Si temen ini persis seperti cacing kepanasan, seperti kuda liar lepas dari kandang. Selama di Bangkok-Phuket lepas jilbab, nonton "Banana Fly" :rofl: Selama di Phuket dugem tiap malam (aku lihat dari foto-foto yang di share ke kami setelah kami kembali kerja di kantor), megangin payudaranya lady boys, sok SKSD dengan bule (berharap cinta satu malam gitu), mabok di hari terakhir sampai masuk angin di perjalanan pulang...

Kami tanya kok dia begitu? Katanya : "Kapan lagi ketemu sorga dunia... Mumpung tidak di Indo jadi puas-puasin aja dah..." :supz:

:rolling:
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Muslimah2 MESIR protes lawan pelecehan seksual

Postby ptcdr » Fri May 17, 2013 6:53 am

@usmanabdullah

Suaminya mengijinkan toh? Pasti mereka berdua jenis Islam KTP. Itu mah mereka berdua calon murtad... :snakeman:

Kalau menurut CS, CP, PS dan muslim kampret lainnya yg suka nongkrong disini, muslim kaffah itu seperti Aceng Fikri, Ahmad Fathonah, Rhoma Irama dan sejenisnya. Mereka nggak bakal membiarkan istrinya seperti kuda liar. Mereka lah yg bertindak seperti kuda liarnya, berburu vagina... :snakeman:
ptcdr
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Muslimah2 MESIR protes lawan pelecehan seksual

Postby usmanabdullah » Fri May 17, 2013 7:04 am

ptcdr wrote:@usmanabdullah

Suaminya mengijinkan toh? Pasti mereka berdua jenis Islam KTP. Itu mah mereka berdua calon murtad... :snakeman:

Kalau menurut CS, CP, PS dan muslim kampret lainnya yg suka nongkrong disini, muslim kaffah itu seperti Aceng Fikri, Ahmad Fathonah, Rhoma Irama dan sejenisnya. Mereka nggak bakal membiarkan istrinya seperti kuda liar. Mereka lah yg bertindak seperti kuda liarnya, berburu vagina... :snakeman:


waktu itu suaminya tidak ikut ke Bangkok dan Phuket bro... Suaminya justru possesif karena bentar2 nanya istrinya ngapain... Tapi kenyataan mereka eslam KTP memang benar adanya soalnya idol fitri aja si istri gak sujud idol fitri alasannya hujan. si suami alasannya ketiduran. si istri makan babi katanya enak si suami juga makan katanya ga enak klo biarin bos nya makan sendirian. pas aku tunjukkan FFI ke si suami (soal asal muasal jilbab) si suami ketawa ketiwi skrg si istri sdh tdk jilbaban lagi... si suami lagi rajin baca FFI skrg... :rofl:
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users