. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby Adadeh » Wed Jul 07, 2010 12:14 pm

Ini kesaksian Muslimah Mualaf (tampaknya dari negara Barat) yang memeluk Islam gara² kecantol cowok Muslim. Muslimah ini punya bayi perempuan dari suami Muslimnya. Selamat membaca.
-------------------------------------------------

Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad
Selasa, 6 Juli, 2010
Oleh: Soon-to-be Ex Muslimah (Muslimah yang Bentar Lagi Bakal Murtad)

Wahai Bapak² dan Ibu², Saudara² di seluruh dunia,

Aku ingin kalian membaca kesaksian dan pertanyaanku, dan aku ingin banget mendengar pendapat kalian, terutama pendapat para bekas Muslimah yang juga mempertanyakan hal yang sama. Aku merasa Islam mengandung begitu banyak hal yang sama sekali tak masuk akal. Bagaimana mungkin orang bisa mengikuti suatu ajaran secara membuta dan tidak boleh bertanya ‘mengapa’? Pak Ali Sina, aku sangat salut dengan apa yang telah Anda lakukan. Setulusnya aku mengatakan begitu.

Coba terangkan padaku mengapa aku tidak boleh sholat kala sedang menstruasi? Aku dianggap terlalu kotor untuk melakukan sholat. Meskipun katanya aku tetap boleh berdoa, apa gunanya doa tanpa sholat?? Ini semua pada dasarnya mengatakan padaku bahkan meskipun aku telah berwudhu sampai bersih, aku tetap saja tidak cukup bersih untuk bersholat tapi aku tetap boleh berdoa langsung pada Allâh di benakku sendiri tanpa melakukan sujud segala?? Bagaimana hal ini bisa diterima akal?? Jika boleh berdoa langsung pada Allâh, lalu apa gunanya repot² melakukan wudhu dan sholat segala? Selain itu, aku tidak boleh menyentuh Qur’an saat lagi menstruasi. Dan juga tak boleh mengunjungi mesjid! Tuhan apaan nih yang begitu membedakan hak pria dan wanita sewaktu mereka ingin mendekatkan diri pada Tuhan? Ini bukan hanya tampak sangat konyol, tapi juga merupakan pilih kasih terang²an terhadap kaum pria, yang dengan begitu menunjukkan bahwa Islam memang mengajarkan bahwa pria lebih baik/tinggi daripada wanita di mata Allâh. Juga, pernahkan kalian melihat ruang doa bagi wanita di mesjid? Kecil banget dan sumpek benar!!! Mengapa Allâh mengajarkan umatnya seperti ini?? Tuhan kan seharusnya mengasihi semua manusia.

Lalu keterangan bahwa anjing² dirasuki jin dalam diri mereka. Apaan tuh??? Kita semua adalah makhluk ciptaan Tuhan. Anjing adalah binatang yang sangat cocok jadi binatang piaraan di rumah karena anjing sangat setia terhadap manusia. Anjing telah begitu banyak memberikan kasih sayang dan sumbangan tenaga pada umat manusia sepanjang jaman. Bagaimana mungkin Allâh bisa memberitahu manusia untuk tidak boleh memelihara anjing atau menganggap anjing itu najiz karena dirasuki jin atau Muslim tidak boleh sholat dekat anjing? Ini sungguh tak masuk akal. Lalu kita tidak boleh makan babi karena babi makan binatang lain dan mungkin malah makan kotorannya sendiri, tapi bagaimana dengan ikan dan binatang laut yang juga makan ikan lain? Kok halal makan ikan dan binatang laut tersebut? Apakah ini aturan yang masuk akal?

Bagaimana aku bisa mengikuti agama yang mengajarkanku untuk memandang non-Muslim sebagai najiz, sehingga aku merasa lebih hebat dibandingkan makhluk Tuhan lainnya? Ini sungguh ajaran yang memuakkan. Karena ajaran ini, aku malah jadi benci terhadap non-Muslim. Sebelum jadi Muslimah, aku dulu mengasihi semua umat manusia dan semua budaya, meskipun aku kadangkala jengkel terhadap seseorang atau tidak setuju dengan orang lain. Tapi aku tidak pernah berpikir untuk membantai mereka semua atau memaksa mereka memeluk Islam. Anjuran Islam memusuhi non-Muslim adalah anjuran yang sangat salah.

Bagaimana mungkin aku bisa memeluk agama yang mengajarkan umatnya bahwa pria dewasa boleh menikah dan ngesex dengan anak perempuan usia 9 tahun? Aku punya anak perempuan dan aku merasa sangat muak mau muntah membayangkan jika anakku harus nikah dan ngesex sewaktu masih kanak². Apakah anak kecil sudah menjalani menstruasi atau belon, ini bukanlah merupakan tanda bahwa mereka telah siap ngesex dengan pria usia 40 tahun. Sungguh memuakkan tindakan Muhammad di usia tuanya yang menikahi anak perempuan kecil. Jika aku tidak mau mengijinkan anakku yang masih kecil dinikahi pria Muslim dewasa, umat Muslim akan menuduhku tidak taat pada sunnah Nabi dan Allâh. Aku tidak setuju bahwa anak perempuan kecil yang telah mengalami menstruasi berarti siap pula untuk mengandung dan punya anak. Badan anak perempuan kecil ini masih terus berkembang untuk mempersiapkan diri memasuki usia dewasa. Aku sangat menentang ajaran Islam seperti itu.

Selain itu aku harus berjalan di luar sambil mengerudungi rambutku senantiasa, dan aku tidak boleh memeluk saudara² misan lakiku dan paman²ku, bahkan bersentuhan pun tidak boleh lagi. Apaan nih? Orang² tumbuh besar bersamaku, dan mereka bagaikan ayah/saudaraku sendiri, sebagian dari mereka adalah sedarah denganku. Aku harus hidup di rumah dengan gorden tertutup di musim panas karena khawatir orang dari luar rumah bisa mengintip untuk melihat rambutku. Memangnya aku harus kepanasan di dalam rumah atau harus pakai penutup rambut terus-menerus? Sebagian Muslim mengatakan, tapi panas di dalam rumah di musim panas tak bisa dibandingkan dengan panas api neraka karena hukuman dosa tidak menutupi rambut. Hukum apaan sih ini? Aku tidak bisa mengerti mengapa aku berdosa hanya karena pria melihat rambutku. Aku juga tidak mau mengurung diri dalam rumah bagaikan napi dalam penjara. Buat apa Tuhan menganugerahkan berbagai musim yang berbeda, sinar matahari, angin, dan hujan jika kita tidak boleh merasakannya melalui kulit kita atau merasakan semilir angin meniup rambut kita? Maksudku adalah Islam melarang WANITA menikmati semua itu!! Sudah terbukti bahwa Muslimah berkerudung kekurangan vitamin D dari sinar matahari sehingga mereka mengalami berbagai masalah kekebalan tubuh dan ketidakmampuan tubuh untuk menyerap vitamin² dan mineral² lainnya. Bagaimana mungkin Allâh bisa meminta Muhammad mengucapkan aturan seperti itu bagi Muslimah. Apakah Allâh memang ingin para Muslimah menderita berbagai penyakit? Bagaimana dengan negara² berudara dingin yang tidak memperoleh banyak sinar matahari?

O iya, bagaimana dengan negara² berudara dingin yang mengalami kegelapan terus-menerus di musim panas? Apakah Muslim di sana harus puasa selama 22 jam setiap hari selama bulan Ramadan???? Jawaban yang kudapatkan dari para Muslim adalah umat Muslim yang puasa di negara² seperti itu akan mendapat lebih banyak berkah karena kesengsaraan mereka. Yah begitulah jalan pikir mereka: kesengsaraan = berkah! Aturan konyol apaan nih? Bagaimana mungkin seorang ibu bisa berpuasa selama itu jika dia punya anak² kecil yang harus diurus? Bagaimana mungkin dia bisa mengasuh anaknya jika badannya lemah karena harus puasa selama 14-22 jam? Ini sungguh tak masuk akal. Sungguh aturan yang sangat sexis (diskriminasi terhadap wanita)!!!

Aku juga harus melakukan sholat subuh, bangun di waktu masih gelap, berwudhu, sholat, dan lalu aku tidak bisa tidur lagi. Bagaimana mungkin aku harus hidup tanpa cukup waktu untuk tidur (karena menurut Islam sholat lebih baik daripada tidur…). Aku ini punya bayi. Jika bayiku terbangun saat sholat subuh, aku tidak bisa membiarkan bayiku menangis menjerit-jerit, dan jika aku tidak sholat maka aku dianggap berdosa. Jadi ibu yang merawat bayi itu sungguh melelahkan, sehingga aku harus tidur ketika bayiku tertidur, dan jika tidak begitu maka aku akan kekurangan waktu tidur dan badanku jadi lemah dan tidak bisa merawat bayiku dengan baik. Buat apa segala aturan sholat itu untukku? Tapi, ah.. iya ya… aku masih boleh kok berdoa pada Allâh tanpa wudhu atau sholat segala… Nah, ini lagi² begitu tuh … Buat apa melakukan formalitas repot² beribadah sholat, pake berwudhu segala, jika kita bisa berdoa dan berbicara langsung pada Allâh??

Dan juga, buat apa capek² mengikuti segala aturan ibadah Islam, jikalau dalam satu hari atau tigapuluh hari dalam setahun, seluruh dosa²mu bisa dihapus bersih jika kau melakukan puasa dan sholat di bulan Ramadan. Dengan aturan seperti ini, aku bebas melakukan apa saja yang kuinginkan, toh nantinya semua dosa dihapus bersih setelah puasa. Sungguh aturan agama yang sangat tak masuk akal. Selain itu, dalam Islam juga terdapat banyak sekali aturan yang mengatakan: jika kau lakukan ini atau itu, maka semua dosamu dihapus bersih …. Aturan apaan neeh??? Sungguh tolol dan tak masuk akal. Mengapa tidak mengajarkan orang untuk bersikap baik saja, mengikuti hati nurani yang sudah dianugerahkan Tuhan pada kita … dan kita semua lahir dengan nurani seperti itu, yang membedakan mana yang salah dan yang benar. Hati nurani itulah yang jadi penuntun dalam hati kita, dan bukannya apa yang tertulis dalam sebuah buku. Tuhan hidup dalam diri kita masing². Bagaimana Muslim bisa mengingat setiap aturan yang begitu banyak bertentangan satu sama lain? Kepala bisa pecah jika harus menghafal semua aturan Islam tersebut!!

Juga gimana tuh dengan larangan untuk mendengarkan musik? Aku belum pernah mendengar aturan begitu ngawur sepanjang hidupku. Bayi perempuanku suka banget mendengarkan musik dan bernyanyi. Kepala bayiku menoleh begitu dia mendengar suara musik, dan dia tersenyum dan lalu tertawa. Mendengarkan musik bukanlah dosa, tapi malah mendatangkan kenyamanan dan suka cita (ah, tapi Muslim tentunya mengatakan Setanlah yang membujuk bayiku untuk tertawa saat mendengar musik). Musik sungguh² mendatangkan banyak kesukaan dalam hati dan pendengaran manusia. Musik bisa sangat menenangkan hati, melegakan, dan bisa menyembuhkan sakit hati akibat mengalami tragedi kehidupan, sama seperti berdoa bagi Tuhan yang sejati. Bagaimana mungkin orang bisa melarang musik? Mungkin musik sampah dengan kata² yang kasar dan jorok. Aku juga telah membaca ahadis bahwa Muhammad juga mendengarkan nyanyian wanita ketika perayaan pernikahan dan perayaan agama. Lalu mengapa dunk musik dilarang dalam Islam? Ini merupakan salah satu dari banyak kontradiksi Islam tentunya.

Bagaimana mungkin aku bisa tetap jadi Muslimah, jika aku benar² menyadari bahwa Islam memang menganjurkan Muslim untuk membunuh dan membantai kafir dalam nama Allâh? Tuhan seperti apakah Allâh itu? Allâh itu bukanlah Tuhan yang kukenal, kupercayai, dan yang menciptakan diriku. Orangtuaku mengajarku bahwa aku tidak boleh menyakiti orang lain, merampas harta orang lain, membunuh manusia … Beragama atau tidak beragama, semua orang juga sudah tahu bahwa perbuatan seperti itu sudah jelas SALAH!!! Tiada Tuhan sejati yang mengajarkan hal seperti itu. Tuhan mengambil nyawa kita jika waktu hidup kita sudah habis. Aku tahu bahwa kematian bisa datang melalui orang jahat atau penyakit. Tapi setidaknya kita pun mengetahui bahwa membunuh orang lain adalah perbuatan yang salah. Kita ini manusia dan BUKAN Tuhan! Tuhan yang sejati seharusnya mengajarkan umat manusia untuk mengasihi dan beribadah pada Tuhan melalui lubuk hati kita sendiri, dan bukannya melalui aturan agama yang terstruktur!!

Mengapa pula Muslim harus mengikuti Qur’an?? Mengapa? Bukankah kita semua punya otak yang terus berkembang sewaktu kita tumbuh dewasa? Bagaimana dengan kebebasan berpikir? Lihatlah begitu banyak orangtua dan anak² yang tumbuh dewasa tanpa agama, tanpa kitab suci, dan hanya mengikuti hati nurani dan nalar, dan memenuhi kebutuhan makan dan minum. Mereka tidak punya masalah dengan orang lain, dan mereka hanya berusaha untuk terus hidup sambil berlaku baik terhadap sesama manusia. Aku sudah melihat banyak contoh seperti itu di berbagai kebudayaan. Mereka tak punya Qur’an. Apakah dengan begitu orang² tersebut akan masuk neraka?

Akhir pertanyaanku adalah … bagaimana mungkin Islam mengajarkan bahwa non-Muslim yang baik hati dan tidak menyakiti orang lain akan dibakar semua di api neraka hanya gara² mereka tak memeluk Islam??? Dengan demikian, Muslim yang jahat dalam hidupnya akan masuk surga Islam, sedangkan kafir yang mengasihi sesama dan mengikuti nurani pemberian Tuhan akan dibakar di neraka!! Ini benar² MENGGELIKAN!! Semua orang bisa melihat betapa konyolnya pandangan seperti itu. Kedua orangtuaku adalah kafir, dan meskipun aku memeluk Islam, mereka tetap mengasihiku dan bersedia melakukan segalanya untuk menolongku. Apakah aku bisa percaya bahwa mereka akan masuk neraka dan aku akan masuk surga? Sungguh menggelikan.

Dengan demikian aku berkata setelah beberapa tahun jadi Muslimah, aku sekarang melihat bahwa aku tidak bisa lagi jadi Muslimah. Selama mempelajari Islam, ‘lampu merah’ dalam diriku terus berkerlap-kerlip menunjukkan tanda bahaya. Aku merasa aku disesatkan, disalah-arahkan. Penyesalanku satu²nya adalah ketemu cowok Muslim dan mengakibatkan aku jadi memeluk Islam dan aku terlalu lemah dan g0bl0g untuk menyadari keputusanku yang salah. Tapi jika tidak ketemu cowok Muslim itu, tentunya aku juga tak akan punya bayi perempuan yang sangat cantik. Aku berdoa agar aku dan bayiku bisa meninggalkan cowok ini, tanpa takut kehilangan nyawa. Aku berdoa pada Tuhan yang sejati untuk meminta ampun, karena dulu aku pernah benci saudara² dan keluargaku yang kafir. Aku berdoa agar Tuhan mengampuniku dan memberi kekuatan bagiku dan bagi masa depan bayiku, agar lepas dari jalan jahanam Islam yang diperkenalkan dalam hidupku. Terima kasih telah membaca kisahku.

Tertanda,
Muslimah yang Sebentar Lagi Murtad.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby truthneverchange » Wed Jul 07, 2010 2:01 pm

Adadeh wrote:...
Aku berdoa pada Tuhan yang sejati untuk meminta ampun, karena dulu aku pernah benci saudara² dan keluargaku yang kafir. Aku berdoa agar Tuhan mengampuniku dan memberi kekuatan bagiku dan bagi masa depan bayiku, agar lepas dari jalan jahanam Islam yang diperkenalkan dalam hidupku. Terima kasih telah membaca kisahku.


akhirnya ada muslimah yang mengakui bahwa ajaran iblis (islam) MEMANG MENGAJARKAN UNTUK MEMBENCI KAFIR.

gue juga ngerasa di lingkungan rumah gue, bbrp tetangga muslim suka bertindak semena-mena sama keluarga gue. tapi gue bersyukur dengan adanya FFI ini gue jadi tau klo mereka emang diajarkan untuk membenci keluarga gue (mungkin krn kafir). gue ga terlalu ambil pusing tindakan mereka karena gue udah tau Tuhan akan membalas setiap perbuatan mereka dengan hidup dalam siksaan kekal nan abadi di dalam lautan api (neraka) saat ajal menjemput hidup mereka. hahaha...
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby DHS » Wed Jul 07, 2010 3:05 pm

Dulu adikku yang cowo hampir dihajar oleh anak2 sekampung karena difitnah seorang muslimah mencuri ayamnya. :stun: Bayangkan anak umur 8 tahun! Kami semua sampai ketakutan setengah mati! Untuk Pak RT cepat tanggap, kalau tidak ...... kaga berani gw ngebayangin...
http://www.sadisprimitif.com
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby a_man » Wed Jul 07, 2010 9:32 pm

Untung gak jadi muslimah sejak kecil, jadi masih bisa mikir.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby I Want You » Wed Jul 21, 2010 9:41 am

Perempuan cerdas dan yang berakal sehat tentu tidak mau jadi muslimah !!

ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran MuhamMAD !!
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby seyton_nirohim » Sat Jul 24, 2010 10:14 pm

Yeah...untungnya akal sehatnya masìh berfungsi, selamat sist....anda telah melangkah ke jalan yg benar....
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby dephney » Thu Jul 29, 2010 2:02 pm

Alah ....

KEBOHONGAN PUBLIK TUH ... !

HE HE HE ...posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#

FORUM2 KAYAK GINI CUMAN FORUM SAMPAH YANG TIADA GUNA,

SEMOGA ALLAH MEMBIMBINGMU DARI JALAN KEKAFIRAN MENUJU ISLAM ...
PEACE ....
posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#
;-)http://indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#
dephney
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Thu Jul 29, 2010 1:37 pm

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby DHS » Thu Jul 29, 2010 5:56 pm

dephney wrote:Alah ....KEBOHONGAN PUBLIK TUH ... !
HE HE HE ...posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#
FORUM2 KAYAK GINI CUMAN FORUM SAMPAH YANG TIADA GUNA,
SEMOGA ALLAH MEMBIMBINGMU DARI JALAN KEKAFIRAN MENUJU ISLAM ...
PEACE .... posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#
;-)http://indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#

Dangkal, Bro!


Bowo > :yawinkle:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby Topsy KreeT » Thu Jul 29, 2010 6:31 pm

dephney wrote:Alah ....

KEBOHONGAN PUBLIK TUH ... !

HE HE HE ...posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#

FORUM2 KAYAK GINI CUMAN FORUM SAMPAH YANG TIADA GUNA,

SEMOGA ALLAH MEMBIMBINGMU DARI JALAN KEKAFIRAN MENUJU ISLAM ...
PEACE ....
posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#
;-)http://indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#

orang kayak gini bisanya cuma nyampah.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby dephney » Fri Jul 30, 2010 5:42 pm

******* berita mualaf dihapus. Sub forum "Ruang Pengakuan & Kesaksian hanya untuk Muslim murtad meninggalkan Islam, dan bukan untuk kafir yang mualaf. M. ************
dephney
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Thu Jul 29, 2010 1:37 pm

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby crayon-sinchan » Tue Aug 03, 2010 7:32 pm

I Want You wrote:Perempuan cerdas dan yang berakal sehat tentu tidak mau jadi muslimah !!

ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran MuhamMAD !!

setuju bos :finga:
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby xtina777 » Sat Aug 14, 2010 6:53 pm

I Want You wrote:Perempuan cerdas dan yang berakal sehat tentu tidak mau jadi muslimah !!

ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran MuhamMAD !!


anjrid, bener banget Gan! :rofl:
xtina777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Muslimah Mualaf yang Bentar Lagi Bakal Murtad

Postby mangudal » Tue Aug 17, 2010 9:04 pm

DEPHNEY
SEMOGA ALLAH MEMBIMBINGMU DARI JALAN KEKAFIRAN MENUJU ISLAM

KALO AQ MALAH MENYATAKAN : SMOGA TUHAN MEMBIMBINGMU KE JALAN YANG BENAR DAN MENGHINDARKAN DARI KESESATAN ISLAMhttp://indonesia.faithfreedom.org/forum/posting.php?mode=reply&f=61&t=39313#
mangudal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Mon Apr 19, 2010 8:27 am


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users