. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Segala kutipan dari Quran dan Hadis yg menyangkut WANITA & hubungan sexual di dunia maupun di akhirat. Juga segala urusan higiene badan.

[Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby ali5196 » Sun May 27, 2007 6:18 am

MENYUSUI LELAKI DEWASA menurut Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 503#174503

Susuilah Lelaki Dewasa!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 03&start=0

Satu lagi hadist yang mengungkapkan kegilaan muhammad:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... /008.smt.h tml

Book 008, Number 3427:
Umm Salama said to 'A'isha (Allah be pleased with her): A young boy who is at the threshold of puberty comes to you. I, however, do not like that he should come to me, whereupon 'A'isha (Allah be pleased with her) said: Don't you see in Allah's Messenger (may peace be upon him) a model for you? She also said: The wife of Abu Hudhaifa said: Messenger of Allah, Salim comes to me and now he is a (grown-up) person, and there is something that (rankles) in the mind of Abu Hudhaifa about him, whereupon Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Suckle him (so that he may become your foster-child), and thus he may be able to come to you (freely).

Terjemahan:
Umm Salam berkata pada Aisha: Seorang anak muda menjelang akil balik datang padamu. Namun aku tidak suka dia datang padaku. Mendengar itu Aisha berkata: Tidakkah kau mencontoh pada rasul Allah? Lalu dia berkata: Istri Abu Hudhaifa bekata, "Rasul Allah, Salim datang padaku dan dia sekarang seorang lelaki dewasa, dan ada sesuatu yang mengganggu pikiran Abu Hudhaifa tentang dia." Mendengar itu rasul Allah berkata, "Susuilah dia (supaya dia menjadi anak angkatmu) dan karena itu dia bisa bebas mengunjungimu.

Muslim, Book 008, Number 3424:
' A'isha (Allah be pleased with her) reported that Sahla bint Suhail came to Allah's Apostle (may peace be eupon him) and said: Messengerof Allah, I see on the face of Abu Hudhaifa (signs of disgust) on entering of Salim (who is an ally) into (our house), whereupon Allah's Apostle (may peace be upon him) said: Suckle him. She said: How can I suckle him as he is a grown-up man? Allah's Messenger (may peace be upon him) smiled and said: I already know that he is a young man 'Amr has made this addition in his narration that he participated in the Battle of Badr and in the narration of Ibn 'Umar (the words are): Allah's Messenger (may peace be upon him) laughed.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby Akukomkamu » Sat Oct 09, 2010 6:54 am

Terjemahan:
Umm Salam berkata pada Aisha: Seorang anak muda menjelang akil balik datang padamu. Namun aku tidak suka dia datang padaku. Mendengar itu Aisha berkata: Tidakkah kau mencontoh pada rasul Allah? Lalu dia berkata: Istri Abu Hudhaifa bekata, "Rasul Allah, Salim datang padaku dan dia sekarang seorang lelaki dewasa, dan ada sesuatu yang mengganggu pikiran Abu Hudhaifa tentang dia." Mendengar itu rasul Allah berkata, "Susuilah dia (supaya dia menjadi anak angkatmu) dan karena itu dia bisa bebas mengunjungimu.


Mungkin maksud dr hadis tersebut dari pada nanti jadi omongan tetangga yg dikirain nglakukan yg gak...gak, lebih baik disusui ... kalo disusui kan dianggap menjadi anak angkat , membingungkan juga ya... :rolleyes:

Ada ustad yg bisa jelaskan ini ga ?


pisss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 8:46 am

disini nabi maksudnya bergurau,gimana seh masak gini aja gak bisa nangkep....
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby iamthewarlord » Sun Oct 10, 2010 9:25 am

Tuanku wrote:disini nabi maksudnya bergurau,gimana seh masak gini aja gak bisa nangkep....


Gila nih anak, hadist shahih dianggap gurauan.
Emang muhammad itu badut ya?
Kumpulan hadist itu buku humor?

Dikutuk oleh allah swt, ntar situ.
-----------------

Mengenai menyusui orang dewasa ini sering dipraktekkan di mesir dan ada fatwa mengenai hal ini.
Jadi jika dalam kerjaan, ada wanita dan lelaki bersama, maka disarankan wanita ini menyusui lelaki (teman kantornya) ini agar tidak terjadi zinah, dikarenakan jika si lelaki sudah menyusu kepada sang wanita, maka otomatis si lelaki adalah anak si wanita dan diharamkan seorang anak untuk menikahi ibunya.

QS 4:23 Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan; saudara-saudaramu yang perempuan, saudara-saudara bapakmu yang perempuan; saudara-saudara ibumu yang perempuan; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang perempuan; ibu-ibumu yang menyusui kamu; saudara perempuan sepersusuan; ibu-ibu isterimu (mertua); anak-anak isterimu yang dalam pemeliharaanmu dari isteri yang telah kamu campuri, tetapi jika kamu belum campur dengan isterimu itu (dan sudah kamu ceraikan), maka tidak berdosa kamu mengawininya; (dan diharamkan bagimu) isteri-isteri anak kandungmu (menantu); dan menghimpunkan (dalam perkawinan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadi pada masa lampau; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,

Video mengenai diskusi fatwa Dr. Izzat tentang menyusu.



http://www.alarabiya.net/articles/2009/05/18/73140.html
Breastfeeding fatwa sheikh back at Egypt's Azhar

"Islam prohibits sexual relations between a man and the woman who breastfed him in infancy. Attiya said that if a woman were to symbolically breastfeed a male colleague, she could be alone with him since he would no longer be considered a potential mate."

http://news.bbc.co.uk/2/hi/6681511.stm

Breastfeeding fatwa causes stir
Map showing Egypt
One of Sunni Islam's most prestigious institutions is to discipline a cleric after he issued a decree allowing women to breastfeed their male colleagues.

Dr Izzat Atiya of Egypt's al-Azhar University said it offered a way around segregation of the sexes at work.

His fatwa stated the act would make the man symbolically related to the woman and preclude any sexual relations.

The president of al-Azhar denounced the fatwa, which Dr Atiya has since retracted, as defamatory to Islam.

According to Islamic tradition, or Hadith, breast-feeding establishes a degree of maternal relation, even if a woman nurses a child who is not biologically hers.

Bahkan Aisah pun menyusui lelaki dewasa:



Aisha Breastfed Strange Men? She Did, At Muhammad's Command

This video was made by investigateislam at MuhammadTube. Investigateislam explains several hadiths which confirm that muhammad commanded women, including his child-bribe Aisha, to breastfeed strange men.

(In islam, a woman cannot be alone with unrelated men. So, muhammad conveniently invented this practice so men could now visit unrelated women without fear of consequences.)

Aisha Breastfed Strange Men? She Did, At Muhammad's Command

CLOSE [X]
This video was made by investigateislam at MuhammadTube. Investigateislam explains several hadiths which confirm that muhammad commanded women, including his child-bribe Aisha, to breastfeed strange men.

(In islam, a woman cannot be alone with unrelated men. So, muhammad conveniently invented this practice so men could now visit unrelated women without fear of consequences.)

Investigateislam More.. provides sources from a Saudi government website, so anyone who tries to say these hadiths don't exist, or that they are corrupted, is lying.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby Tuanku » Sat Oct 16, 2010 2:09 am

yg boublokz tuh kamu pir! pantas sesat. hadist itu penuturan perawi ttg tindakan nabi,ada kalanya nabi serius tp jg ada saat nabi bercanda. lol. malu kan kamu....asal ngomong aja sih...makanya kl tak tahu itu,jgn sok tahu! hadist sj tak tahu,ya pantas kl jd sesat.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby iamthewarlord » Sat Oct 16, 2010 2:20 am

Tuanku wrote:yg boublokz tuh kamu pir! pantas sesat. hadist itu penuturan perawi ttg tindakan nabi,ada kalanya nabi serius tp jg ada saat nabi bercanda. lol. malu kan kamu....asal ngomong aja sih...makanya kl tak tahu itu,jgn sok tahu! hadist sj tak tahu,ya pantas kl jd sesat.


Situ yang sesat, menganggap muhammad badut.
Fatwa dari Mesir saja sudah membuktikan bahwa ini bukan gurauan.

Anda yg terlalu malu sendiri dengan kenyataan bobroknya islam dan muhammad, dan berusaha mati2an menyangkalnya.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby Tuanku » Mon Oct 18, 2010 9:56 pm

aslinya dlm hadist ini nabi hanya bergurau, kl lalu diartikan oleh yg ngaku ulama ya itu tgjwbnya lgs kpd Allah,kl mmg ia sanggup menanggungnya. bs sj si wanita memeras susunya pd suatu gelas,lalu dr gelas itu calon mahram meminum susu tsb,dan ini hanya bs dilakukan oleh wanita saat ia sdg memproduksi air susu(hbs melahirkan),tdk setiap saat. jd kapir jgn mesum aja pikirannya.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby mbah.erott » Mon Oct 18, 2010 10:37 pm

Tuanku wrote:aslinya dlm hadist ini nabi hanya bergurau, kl lalu diartikan oleh yg ngaku ulama ya itu tgjwbnya lgs kpd Allah,kl mmg ia sanggup menanggungnya. bs sj si wanita memeras susunya pd suatu gelas,lalu dr gelas itu calon mahram meminum susu tsb,dan ini hanya bs dilakukan oleh wanita saat ia sdg memproduksi air susu(hbs melahirkan),tdk setiap saat. jd kapir jgn mesum aja pikirannya.


Hahaha... ketahuan deh payahnya kafirun.
Tenang bro Tuanku, saya dukung anda <semangat 45>
Jangankan Muhammad, Allah pun senang bergurau. Nih gurauan Allah :
Katakanlah: “Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia…” [QS 7:158]


Nih gurauan Muhammad lagi :
Rasulullah saw. bersabda: Aku diperintah untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad saw. adalah utusan Allah, mendirikan salat dan mengeluarkan zakat. Barang siapa melaksanakannya berarti ia telah melindungi diri dan hartanya dariku kecuali dengan sebab syara, sedang perhitungannya (terserah) pada Allah Taala. (Shahih Muslim No.33)

Nah, bener kan bro Tuanku, allah dan Muhammad sama2 suka bergurau qiqiqi... lucu deh mereka berdua qiqiqi... :rolling:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby saksang » Fri Jan 28, 2011 8:19 am

up! ..biar slimer melek...
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sun Feb 13, 2011 3:49 am

:rolling:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby muhamad haram » Wed Feb 23, 2011 2:20 pm

ali5196 wrote:MENYUSUI LELAKI DEWASA menurut Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 503#174503

Susuilah Lelaki Dewasa!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 03&start=0

Satu lagi hadist yang mengungkapkan kegilaan muhammad:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... /008.smt.h tml

Book 008, Number 3427:
Umm Salama said to 'A'isha (Allah be pleased with her): A young boy who is at the threshold of puberty comes to you. I, however, do not like that he should come to me, whereupon 'A'isha (Allah be pleased with her) said: Don't you see in Allah's Messenger (may peace be upon him) a model for you? She also said: The wife of Abu Hudhaifa said: Messenger of Allah, Salim comes to me and now he is a (grown-up) person, and there is something that (rankles) in the mind of Abu Hudhaifa about him, whereupon Allah's Messenger (may peace be upon him) said: Suckle him (so that he may become your foster-child), and thus he may be able to come to you (freely).

Terjemahan:
Umm Salam berkata pada Aisha: Seorang anak muda menjelang akil balik datang padamu. Namun aku tidak suka dia datang padaku. Mendengar itu Aisha berkata: Tidakkah kau mencontoh pada rasul Allah? Lalu dia berkata: Istri Abu Hudhaifa bekata, "Rasul Allah, Salim datang padaku dan dia sekarang seorang lelaki dewasa, dan ada sesuatu yang mengganggu pikiran Abu Hudhaifa tentang dia." Mendengar itu rasul Allah berkata, "Susuilah dia (supaya dia menjadi anak angkatmu) dan karena itu dia bisa bebas mengunjungimu.

Muslim, Book 008, Number 3424:
' A'isha (Allah be pleased with her) reported that Sahla bint Suhail came to Allah's Apostle (may peace be eupon him) and said: Messengerof Allah, I see on the face of Abu Hudhaifa (signs of disgust) on entering of Salim (who is an ally) into (our house), whereupon Allah's Apostle (may peace be upon him) said: Suckle him. She said: How can I suckle him as he is a grown-up man? Allah's Messenger (may peace be upon him) smiled and said: I already know that he is a young man 'Amr has made this addition in his narration that he participated in the Battle of Badr and in the narration of Ibn 'Umar (the words are): Allah's Messenger (may peace be upon him) laughed.

SUBHANALAH.....ENAK BGT YA JADI TUH BOCAH.....TETANGGA GW ADA JANDA MUDA TUH,TAR GW MINTA NYUSU SAMA DIA AH.....LUMAYAN NETEK PLUS......TAR DIA HORNY..LUMAYAN KAN BISA TUNCLEP.....TUNCLEP....KAN ITU ADA HADISTNYA YG NGANJURIN SI MAMAD...AKI2 YG DOYAN BOCAH......... :rolling: :rolling: :turban:
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby yongis » Wed Feb 23, 2011 3:55 pm

wah payah... :rofl: pada ngeerees....maksudnya diperes dulu ke wadah, baru diminum pake gelas,,,bukan langsung netek kayak bayi huahahahahahahaha
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby ahaQ » Wed Feb 23, 2011 4:02 pm

yongis wrote:wah payah... :rofl: pada ngeerees....maksudnya diperes dulu ke wadah, baru diminum pake gelas,,,bukan langsung netek kayak bayi huahahahahahahaha

emang ada proses menyusuinya ya di hadist?
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Feb 26, 2011 1:15 am

yongis wrote:wah payah... :rofl: pada ngeerees....maksudnya diperes dulu ke wadah, baru diminum pake gelas,,,bukan langsung netek kayak bayi huahahahahahahaha


ada dalilnya?.. atau pendapat sendiri?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby abbadul » Sat Feb 26, 2011 8:00 am

Sekedar meluruskan (arti) bahasa :

Mendengar itu rasul Allah berkata, "Susuilah dia (supaya dia menjadi anak angkatmu) dan karena itu dia bisa bebas mengunjungimu".

Susuilah = Memberikan air susu langsung dari sumbernya
.
.
.

Lain kalau :
Mendengar itu rasul Allah berkata, "Berikan air susumu ke dia (supaya dia menjadi anak angkatmu) dan karena itu dia bisa bebas mengunjungimu".

Berikan air susumu ke = Memberikan air susu bisa melalui wadah/gelas
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby DHS » Sun Feb 27, 2011 7:25 pm

kikie wrote:susuilah itu ya maksudnya berikan air susu,bisa lewat media apa aja,yg penting diberi susu. lol!

Ngarang kau! :-$

Gini lho nyang namanya nyusuin pria dewasa: :turban:

Image
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Feb 28, 2011 1:50 am

jd bener "susuilah" sperti yg gambar itu?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby fire » Mon Feb 28, 2011 9:42 am

Maaf yee.... ane rada binun dikit nih......
kan kagak semua wanita dewasa itu bisa menghasilkan air susu.... (palagi masih gadis...hi..hi..hi....)
tapi ane kagak bahas yg masih gadis dah.... yang udah melahirkan pun kalo dalam sekian waktu air susunya bakalan kagak keluar lagi, ya kan...??? (konfirmasi nih ama ibu2 yang sudah pada punya anak....)

nah, berhubung ane pernah baca ada ayat yang bilang.... suami boleh mengisap susu istrinya asalan kagak menelan air susunya..... maka hal ini tidak haram (artinya kalo suami nelan air susu istrinya maka mereka wajib cerai karena suami itu sudah menjadi haram bagi istrinya karena bisa dianggap sbagai anak kali yah....??) jadi mengacu hal ini, berarti kuncinya nelan air susu kan....???

jadi kalo tuh perempuan udah kasih temen prianya nyusu..... tapi walaupun udah di sedot berkali2 kagak keluar juga air susunya..... berarti tuh pria ama wanitanya bigimana yah...?? mesti nyusu sepanjang masa kali yah.... ampe air susunya bisa keluar...????

ada yang mau kasih pencerahan kagak.....????
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Mar 01, 2011 12:07 am

kikif wrote:makanya yg namanya menyusui itu ya memberikan air susu lewat gelas,lol! Kalau gak air susu ya gak bisa dikasih. Makanya ini mmg nabi yg bergurau,krn beliau paham betul karakter pencemburu suami penanya itu. Ulama Modern bs sj mengambil ini sbg celah u/ melegalkan wanita karir saat seruangan dgn lelaki yg bukan mahram. padahal asal sdh ada ijin dr mahramnya sdh bisa.


adakah hadits pendukung pernyataan anda??.. (pertanyaan yg tdk akan di jawab Roro.. cape deh)
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: [Hadis]Muslimah MENYUSUI lelaki dewasa !

Postby munaro-murtad » Tue Mar 01, 2011 10:28 am

Tuanku wrote:yg boublokz tuh kamu pir! pantas sesat. hadist itu penuturan perawi ttg tindakan nabi,ada kalanya nabi serius tp jg ada saat nabi bercanda. lol. malu kan kamu....asal ngomong aja sih...makanya kl tak tahu itu,jgn sok tahu! hadist sj tak tahu,ya pantas kl jd sesat.

yg BOLOT itu ELO..!!!masa ada sich nabi becanda..??dijadiin hadist lg..??!!! **** gk tu..!!ntr klo bini lo ikut hadist nabi lo yg atu ne..,br deh lo rasa... :rofl: :rolling: :rolling: :-"
munaro-murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Next

Return to Resource Centre SEX and the QURAN



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users