. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim yg ngotot Muhamad TIDAK sex dgn Aisya (dibawah umur)

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Postby ali5196 » Sun Jul 01, 2007 7:53 pm

Muslim sangat benci kalau gua mau meniru kebiasaan Muhamad mencari anak usia 9 thn utk membasahi ranjang gua. Kenapa yah ?

Ini signature gua :
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya, sambil menyebut saya; rasulullah ! ..


Ini mereka2 yg tersinggung :

Hasan mengatakan :
Saya bersumpah akan masuk Islam jika ada Muslim di situs ini yg merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn saya, sambil menyebut saya; rasulullah ! ..
Anda adalah manusia pertama yang sudah punya kamar di neraka jahanam.Anda begitu beruntung!!Selamat ya....Selamat menikmati di akhirat kelak!!!


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 272#190272

ragna wrote:
Saya bersumpah akan masuk kristen jika ada krsitiani di situs ini yg menolak merelakan puteri mereka yg berumur 9 thn utk berbagi ranjang dgn orang lain ketika yang menyuruhnya adalah benar2 tuhan mereka sendiri. dengan kata "biarpun kamu tuhanku, aku tidak akan membiarkanmu


Membingugkan bukan ??? :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jul 30, 2007 8:40 pm

MUSLIM yg MERADANG KARENA MEMBACA SIGNATURE GUA :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=15841

yan_gk2@plasa.com wrote:
mana mungkin secara rasio ada muslim yang mau menyerahkan anak gadisnya pada orang yg menghujat agama mereka?


:lol: Tapi kalau NABI yg ngesex dgn anak umur 6, dia bilang :

yan_gk2@plasa.com :
INGAT dewasa kelamin seorang gadis ditandai dengan menstruasi dan berkembangnya sex aparatus, jadi kalau anak 9 tahun sudah menstruasi dan sex aparatusnya sudah berkembang sempurna maka secara biologis dia sudah pantas dinikahi (data ilmiah seorang gadis mencapai dewasa kelamin sempurna rata2 pada umur 10 tahun; kalau rata2 berarti ada yg lebih ada juga yang kurang).
:shock: :shock:

Gila nggak ? Katanya lagi :
Kalau ada hukum agama (agama manapun dech) yang melarang menikahi seorang gadis yang sudah dewasa kelamin, tolong donk diinfo ke saya...

Banyak orang yang menganggap Muhammad SAW sex maniac, tapi kalau kita kaji secara logika semua yang dilakukan beliau adalah manusiawi dan terpuji; misalnya daripada menodai gadis beliau lebih memilih menikahinya, contoh lain polygami; adalah jauh lebih baik dan terpuji daripada zinah, lha wong nabi2 jaman dulu juga polygami koq, anda juga pasti pengen polygami kan? jujur aja dech...


and terakhir :

Syukurlah, paling gak meskipun gak tau sejarah tapi saya sekarang tahu dari anda kalau Nabi SAW gak menggenjot pada saat malam pertama pernikahannya, melainkan menunggu sampai usia 9th, pasti ini ada alasan ilmiahnya, nah disini kita bisa pake kerangka ilmiah mengenai dewasa kelamin.
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Last edited by ali5196 on Wed Oct 03, 2007 4:42 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Aug 17, 2007 2:29 pm

Satu lagi muslim yg keberatan dgn signature gua. Tidak sadar dia rupanya, bahwa aku hanya mengikuti contoh nabinya.

From: umarachmad
To: ali5196
Posted: Sun Aug 12, 2007 1:56 pm
Subject: mau berbagi ranjang dgn anak 9 tahun ???

maksudnya mau ngeseks aja atau yang lainnya ?

Sampai kapanpun tidak ada orang tua (muslim atau nonmuslim yang berakal) yang serahkan anaknya untuk disuruh ngeseks, tapi kalau dinikahi pasti ada yang mau.

bila ingin balas e-mail ini, kirim ke achmadhendi@gmail.com

terima kasih
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby murtad mama » Fri Aug 17, 2007 2:58 pm

balas aja li, nah kalo masalah nabimu???? :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby ali5196 » Fri Aug 31, 2007 3:01 pm

dari stroberi :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16987

si netter asfintia malah menawarkan seorang anak gadis umur 9 taon cacat pada ali 5196, dan dia berkata bahwa ibu anak gadis itu akan menikahkan dengan siapa, asfintia meninggalkan sebuah alamat di:

[b] jl. semolowaru selatan I no. 24 bertemu dengan ibu bari.

setelah stro cek ke 108 untuk menanyai no telpon rumahnya, ternyata yang menjawab seorang laki2 bernada orang desa dan mengatakan bahwa"OH, mereka sudah pindah jauuuh sekali, g tau ya mbak"

terus saat stro tanya, "Ibu bari punya anak cacat?"

laki2 itu jawab,"Oh, g tau mbak, sudah pindah"

please...deh, muslim asfintia kl nggacor jangan aneh2.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Muslim yg ngotot Muhamad TIDAK sex dgn Aisya (dibawah umur)

Postby ali5196 » Fri Jul 25, 2008 2:09 pm

Lihat ngototnya Montje dlm :

Ntr Mslim yg scr jantan mngakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 483#370483
Last edited by ali5196 on Wed Aug 06, 2008 9:00 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Jul 26, 2008 12:04 am

Ini nih berita baru masuk dari negara junjunganmu MON :

http://www.arabnews.com/?page=1&section ... ry=Kingdom

Muslim 64 thn mengatakan akan menunggu memulai hubungan perkawinan dgn gadis 10 thn
Arab News

HAIL: Satu lagi kasus perkawinan high-profile terkuak di kota Hailm Saudi, dimana lelaki 64 thn mengumumkan akan menunggu lima thn sebelum 'memenuhi hubungan perkawinan' dgn pengantinnya berusia 10 thn.

Menurut surat kabar, lelaki yg sudah melunasi emas kawin senilai SR 100,000 kpd ayah gadis tsb dan menandatangani kontrak perkawinan.

Putera lelaki tsb mengatakan bahwa ayahnya belum pernah memiliki istri kedua. Katanya, ayah gadis itu menantang ayahnya bahwa ia berani menikahkan puterinya kalau dibayar emas kawin sebanyak SR100,000.
“Ayah saya menerima tantangan itu, membayar emas kawin itu dan menjadi suami gadis muda itu,” demikian kata sang ptuera.

Menyusul laporan2 ttg perkawinan anak2 di media, ulama dan aktivis HAM di Saudi mulai menuntut UU yg menentukan usia minimum bagi perkawinan.

Menurut Shariah, kedewasaan anak perempuan dianggap dimulai pada usia 9 (sesuai dgn contoh Muhamad yg bersenggama dgn Aisya saat Aisya berusia 9 thn) dan 11 bagi lelaki. :wink:

Jadi 5 thn lagi, saat si Saudi berusia 69 thn, ia akan bersenggama dgn gadis berusia 15 thn. Lekkker sehhhh ... ASYoooooyyyy ... :wink: :wink: Ayo dong montje, cariin gua anak umur 9 thn, biar dia bisa mengerik2 sperma gua entar ... persis spt si Aisya yg di usia 10 thn, bukannya sibuk merajut tapi sibuk mengerik2 sperma nabi saw !
Last edited by ali5196 on Tue Jul 29, 2008 6:43 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 28, 2008 1:01 pm

ck..ck..ck ... li li li ...
evidence aja luh gak ngerti ...
usia lu berapa sih li ?...ABG yah ?...

apa yg ente tulisa bukan bukti ilmiah atuuuuuuuuuuh.... kapir kok kagak bisa pinter yah ?
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ali5196 » Tue Jul 29, 2008 6:38 pm

MONTIR KEPALA wrote:ck..ck..ck ... li li li ...
evidence aja luh gak ngerti ...
usia lu berapa sih li ?...ABG yah ?...

apa yg ente tulisa bukan bukti ilmiah atuuuuuuuuuuh.... kapir kok kagak bisa pinter yah ?


Lim ... MUslim ... yg gak ngerti evidence siapa sih Montje ??? Emangnya gua mengarang cerita diatas ????


Elu persis spt Muslimah dibawah ini yg nggak tahan dihadapkan pada kenyataan bahwa nabi elu menggagahi, menyetubuhi, mengobel2 anak umur 9 thn.

LIVELEAK: Muslimah (mualaf bule kayaknya) menghina Kristen/Yesus didepan umum di sebuah pasar di AS. Begitu si kafir lelaki membalas dgn menyebut bahwa Muhamad = pedofil, si Muslimah jadi agresif, menjerit2 dan lalu MENYERANG si lelaki ...

Muslim Girls Heckle, Get Aggressive ,Then Attack

http://www.liveleak.com/view?i=02a_1217265949

Montje ... montje ... gua kasihan sama Muslim2 macam elu yg semakin hari semakin kehabisan nafas membela nabi yg sudah tidak lagi mungkin dibela itu. Sampai elu mencoba mengubah arti kata 'bersetubuh' di:

Ntr Mslim yg scr jantan mngakui Aisyah diGAULI ktk msh anak2
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 370483#370 483

Kasimaaaan ... kasiman ....
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby MONTIR KEPALA » Thu Jul 31, 2008 11:47 am

kalo pola berfikir kapir model ente gini li .... wah ..wah... emang gak layak bikin situs yg isinya mengkritik ...
evidence dalam melihat sejarah saja gak bisa ...gak ngerti ...

kasiman..kasiman ....
yang kita bicarakan adalah SEJARAH ttg benar tidaknya terjadi persetubuhan seorang nabi dgn anak kecil .... kenapa yang ente beri bukti2 yang aneh ??....
bukti2 ente sama sekali tidak mendukung dan mengugurkan apapun ..!!
bahkan hanya sekedar mempertunjukkan kebodohan ente sendiri ..

plis !! Image
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby audy_valentine » Fri Aug 01, 2008 3:11 am

MONTIR KEPALA wrote:kalo pola berfikir kapir model ente gini li .... wah ..wah... emang gak layak bikin situs yg isinya mengkritik ...
evidence dalam melihat sejarah saja gak bisa ...gak ngerti ...

kasiman..kasiman ....
yang kita bicarakan adalah SEJARAH ttg benar tidaknya terjadi persetubuhan seorang nabi dgn anak kecil .... kenapa yang ente beri bukti2 yang aneh ??....
bukti2 ente sama sekali tidak mendukung dan mengugurkan apapun ..!!
bahkan hanya sekedar mempertunjukkan kebodohan ente sendiri ..

plis !! Image


Bukti-bukti dari hadith shahih kaw sendiri sudah cukup memberi bukti nabimu itu seorng pedofil, Mon. Begitu juga dengan caliph-caliph berikutnya setelah Muhammad, semuanya sama pedofilnya, Mon
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby sinar » Fri Aug 01, 2008 3:51 am

Kok tiap hari jadi kerjanya copy paste. Napa ga pergi ke link di signature gw. Satu link mati, tumbuh seribu link.

Image

1. Mencontohkan mengawini anak ingusan berusia 6 th dan menidurinya pada usia 9 th.

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 065.
Narrated By 'Aisha:
That the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)."

Sahih Muslim. Book 8. Marriage. Hadith 3310.
'Aisha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Apostle (may peace be upon him) married me when I was [b]six years old, and I was admitted to his house when I was nine years old.[/b]

2. Menyatakan bahwa "legitnya" Aisha yang berumur 9 th secara fisik, seperti tharid (hidangan roti dan daging), tidak ada bandingannya.

Sahih Bukhari. Volume 4, Book 55, Number 623:
Narrated Abu Musa:

Allah's Apostle said, "Many amongst men reached (the level of) perfection but none amongst the women reached this level except Asia, Pharaoh's wife, and Mary, the daughter of 'Imran. And no doubt, the superiority of 'Aisha to other women is like the superiority of Tharid (i.e. a meat and bread dish) to other meals."

Image

3. Menganjurkan untuk mengawini anak2 gadis perawan yang masih ingusan sehingga bisa meraba2 mereka dan bermain2 dengan mereka.

Sahih Bukhari. Vol 7, Book 62. Wedlock, Marriage (Nikaah). Hadith 017.
Narrated By Jabir bin 'Abdullah :
When I got married, Allah's Apostle said to me, "What type of lady have you married?" I replied, "I have married a matron.' He said, "Why, don't you have a liking for the virgins and for fondling them?" Jabir also said: Allah's Apostle said, "Why didn't you marry a young girl so that you might play with her and she with you?'

Menurut hadist-hadis SAHIH berikut ini, Aisah dinikahi Muhammad pada usia 6 tahun dan ditiduri/digauli pada usia 9 th.

Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:
"Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was seven years old." (The narrator Sulaiman said: "Or six years."). "He had intercourse with me when I was 9 years old."

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/062.sbt. html#007.062.064
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamentals/hadithsunnah/bukhari/062.sbt.%20html#007.062.065
Narrated 'Aisha: that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)." what you know of the Quran (by heart)'

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/062.sbt. html#007.062.088 Narrated 'Ursa: The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was six years old and consummated his marriage with her while she was nine years old and she remained with him for nine years (i.e. till his death).

Sahih Bukhari Volume 5, Book 58, Number 236
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/058.sbt. html#005.058.236
Narrated Hisham's father:
Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. He stayed there for two years or so and then he married 'Aisha when she was a girl of six years of age, and he consumed (sic – consummated) that marriage when she was nine years old.

Apakah "consummated the marriage" berarti melakukan hubungan intim? Jawabnya YA.

http://www.exmuslim.com/com/evidence.htm
Argumentasi dari Muslim bahwa pada usia 9 th Aisha sudah haid juga tidak tepat karena menurut hadist-hadist yang sahih pada usia tsb Aisha masih belum haid.

Dari sumber hadist yang sahih, kita bisa melihat bahwa pada usia 9 th saat digauli, Aisha masih belum akil baliq. Bahkan dari hadis2 tsb pada usia sekitar 14-15 saat perang Khaybar, Aisha masih belum haid karena masih bermain dengan boneka. Dalam aturan hukum Islam yang ketat pada jaman Nabi, bermain boneka hanya diperbolehkan bagi anak2 kecil yang belum akil baliq. Kesimpulannya, Aisha belum akil baliq pada usia 9 th saat digauli, bahkan pada usia 14-15 pun saat perang Khaybar dia belum haid.

Sunan Abu Dawud, Vol. 2, #2116:
"Aisha said, "The Apostle of Allah married me when I was seven years old." (The narrator Sulaiman said: "Or six years."). "He had intercourse with me when I was 9 years old."

Sahih Bukhari Volume 8, Book 73, Number 151
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/073.sbt. html#008.073.151
Narrated 'Aisha:
I used to play with the dolls in the presence of the Prophet, and my girl friends also used to play with me. When Allah's Apostle used to enter (my dwelling place) they used to hide themselves, but the Prophet would call them to join and play with me. (The playing with the dolls and similar images is forbidden, but it was allowed for 'Aisha at that time, as she was a little girl, not yet reached the age of puberty.) (Fateh-al-Bari page 143, Vol.13)

Sunan Abu Dawud. Book 36. General Behavior. Hadith 4914.
Narrated By 'Aisha, Ummul Mu'minin : When the Apostle of Allah (pbuh) arrived after the expedition to Tabuk or Khaybar (the narrator is doubtful), the draught raised an end of a curtain which was hung in front of her store-room, revealing some dolls which belonged to her.

He asked: What is this? She replied: My dolls. Among them he saw a horse with wings made of rags, and asked: What is this I see among them? She replied: A horse. He asked: What is this that it has on it? She replied: Two wings. He asked: A horse with two wings? She replied: Have you not heard that Solomon had horses with wings? She said: Thereupon the Apostle of Allah (pbuh) laughed so heartily that I could see his molar teeth.

Alasan bahwa Muhammad mengawini Aisha adalah untuk memperkuat tali persaudaraan dengan "suadara angkatnya" Abu Bakr juga tidak valid karena Abu Bakar jelas keberatan karena mereka adalah saudara angkat. Tetapi Muhammad tetap memaksa dan mengatakan tidak menjadi masalah padahal dia pernah menolak tawaran dari Hamza, saudara angkatnya juga, untuk menikasih puterinya:

Menurut hadist berikut Abu Bakr keberatan saat Muhammad melamar Aisah.

Sahih Bukhari. Volume 7. Book 62. No. 18
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/062.sbt. html#007.062.018
Narrated 'Ursa:
The Prophet asked Abu Bakr for 'Aisha's hand in marriage. Abu Bakr said "But I am your brother." The Prophet said, "You are my brother in Allah's religion and His Book, but she (Aisha) is lawful for me to marry."

Abu Bakr sebenarnya tidak salah karena dalam tradisi bangsa Arab persaudaran walaupun saudara angkat sama artinya dengan saudara kandung. Demikian juga dengan anak angkat. Adalah tabu mengawini anak saudara angkat atau isteri anak angkat menurut moral bangsa2 Arab pada waktu itu.

Muhammad sendiri pun menolak saat di tawarin untuk menikah dengan anak Hamza (yang juga adalah saudara angkat spt halnya Abu Bakr) dengan alasan bahwa anak Hamza adalah keponakan angkatnya (seperti halnya Aisha juga adalah keponakannya) !
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby serraphim0n » Fri Aug 01, 2008 10:31 am

MONTIR KEPALA wrote:ck..ck..ck ... li li li ...
evidence aja luh gak ngerti ...
usia lu berapa sih li ?...ABG yah ?...

apa yg ente tulisa bukan bukti ilmiah atuuuuuuuuuuh.... kapir kok kagak bisa pinter yah ?

Terserah anda mau bilang aisha disetubuhi tidak pada umur 9 tahun
tapi byk keterangan pakar islam dan bukti2 hadis yang kuat yang menerangkan aisha 9 tahun sudah gak perawan
hehehehehehe
nabi kok pedophilia
serraphim0n
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Aug 05, 2008 5:20 pm

manna ????....mana ngesek sewaktu aisya masih kecil ??.... mana TEKS nya ?????.......

hadits yg mana ????..... semua hadits2 ttg menikahnya nabi dgn Aisya pada pernikahan ke 2 adalah menggunakan kaha "BANA BIHA" atau "BANA BI" .... diterjemakan ke inggris dan indonesia macem2. tapi kembali ke teks ASLI itu artinya "MEMBINA RUMAH TANGGA"...atau "SERUMAH".... kagak ada hadits yang bilang "NGESEX" atau "BERSETUBUH"


ngarti maneh ??
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby berani_murtad » Tue Aug 05, 2008 8:23 pm

MONTIR KEPALA wrote:manna ????....mana ngesek sewaktu aisya masih kecil ??.... mana TEKS nya ?????.......

hadits yg mana ????..... semua hadits2 ttg menikahnya nabi dgn Aisya pada pernikahan ke 2 adalah menggunakan kaha "BANA BIHA" atau "BANA BI" .... diterjemakan ke inggris dan indonesia macem2. tapi kembali ke teks ASLI itu artinya "MEMBINA RUMAH TANGGA"...atau "SERUMAH".... kagak ada hadits yang bilang "NGESEX" atau "BERSETUBUH"


ngarti maneh ??

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun. Aisyah ra. melanjutkan: Ketika kami tiba di Madinah, aku terserang penyakit demam selama sebulan setelah itu rambutku tumbuh lebat sepanjang pundak. Kemudian Ummu Ruman datang menemuiku waktu aku sedang bermain ayunan bersama beberapa orang teman perempuanku. Ia berteriak memanggilku, lalu aku mendatanginya sedangkan aku tidak mengetahui apa yang diinginkan dariku. Kemudian ia segera menarik tanganku dan dituntun sampai di muka pintu. Aku berkata: Huh.. huh.. hingga nafasku lega. Kemudian Ummu Ruman dan aku memasuki sebuah rumah yang di sana telah banyak wanita Ansar. Mereka mengucapkan selamat dan berkah dan atas nasib yang baik. Ummu Ruman menyerahkanku kepada mereka sehingga mereka lalu memandikanku dan meriasku, dan tidak ada yang membuatku terkejut kecuali ketika Rasulullah saw. datang dan mereka meyerahkanku kepada beliau

arti menggauli apa mon?????
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby MONTIR KEPALA » Wed Aug 06, 2008 10:25 am

gue bilang baca teks aslinya ..... !!

http://hadith.al-islam.com/Display/Disp ... =&Tag=&SP=
حدثنا ‏ ‏أبو كريب محمد بن العلاء ‏ ‏حدثنا ‏ ‏أبو أسامة ‏ ‏ح ‏ ‏و حدثنا ‏ ‏أبو بكر بن أبي شيبة ‏ ‏قال ‏ ‏وجدت في كتابي ‏ ‏عن ‏ ‏أبي أسامة ‏ ‏عن ‏ ‏هشام ‏ ‏عن ‏ ‏أبيه ‏ ‏عن ‏ ‏عائشة ‏ ‏قالت ‏
‏تزوجني رسول الله ‏ ‏صلى الله عليه وسلم ‏ ‏لست سنين ‏ ‏وبنى بي ‏ ‏وأنا بنت تسع سنين قالت فقدمنا ‏ ‏المدينة ‏ ‏فوعكت ‏ ‏شهرا ‏ ‏فوفى ‏ ‏شعري ‏ ‏جميمة ‏ ‏فأتتني ‏ ‏أم رومان ‏ ‏وأنا على أرجوحة ومعي صواحبي فصرخت بي فأتيتها وما أدري ما تريد بي فأخذت بيدي فأوقفتني على الباب فقلت هه هه حتى ذهب نفسي فأدخلتني بيتا فإذا نسوة من ‏ ‏الأنصار ‏ ‏فقلن على الخير والبركة وعلى خير ‏ ‏طائر ‏ ‏فأسلمتني إليهن

Abdul Hamid S aja nerjemahinnya begini :

http://en.wikipedia.org/wiki/Aisha%27s_ ... ge#_note-6#_note-6
According to Aisha:
Allah's Messenger (may peace be upon him) married me when I was six years old, and I was admitted to his house at the age of nine. She further said: We went to Medina and I had an attack of fever for a month, and my hair had come down to the earlobes. Umm Ruman (my mother) came to me and I was at that time on a swing along with my playmates. She called me loudly and I went to her and I did not know what she had wanted of me. She took hold of my hand and took me to the door, and I was saying: Ha, ha (as if I was gasping), until the agitation of my heart was over. She took me to a house, where had gathered the women of the Ansar. They all blessed me and wished me good luck and said: May you have share in good. She (my mother) entrusted me to them. They washed my head and embellished me and nothing frightened me. Allah's Messenger (may peace be upon him) came there in the morning, and I was entrusted to him.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Wed Aug 06, 2008 12:43 pm

:)
bang motirr,bang montirrr
gini deh aku ikutin deh TEORI ente :)
jadi MENGGAULI disitu bukan NGESEX
itu kan mau kamu???????

pertanyaan saya sederhana saja :

DARImana umat muslim mengetahui kalau AISAH itu satu2nya GADIS PERAWAN yg dinikahi rasulL?????
sesuai kebiasaan arab,kalau SI gadis TIDAK perawan,pasti si GADIS di CERAI or dibunuh.
dan PERISTIWA PECAH perawan itulah yg dicatet HADITS.

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau menggauliku saat berusia sembilan tahun.

Saya yakin....ASLI nya pasti berbunyi ...
Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau MEMECAHKAN KEPERAWANANKU saat berusia sembilan tahun.

peristiwa penting itu lah yg diabadikan dalam HADITS.

Nabi telah MEMECAHKAN perawan aisah saat umur 9 tahun.makanya UMAT muslim yakin kalau aisah itu satunya PERAWAN yg dinikahi sang rasul.

Itu bukti kalau AISAH emang satu2nya PERAWAN yg dinikahi sang rasul.
ORTU si aisah juga bangga,krn AISAH terbukti PERAWAN saat di genjot sang rasul,

kalau MENGGAULI maksud nya cuman "BERUMAH TANGGA tanpa ML "doang,,,ngapain di catet di hadits?????

apakah hadits tsb berarti
Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau "MULAI menggauliku antara lain ngajak main boneka bareng.nyuci piring bareng,ngajarin bersihin tempat tidur,nyapu kamar.nyapu halaman." saat berusia sembilan tahun.

kenapa saat umur 9 tahun baru DIGAULI spt itu?
kenapa tidak saat umur 6,7,8 thn aja DIGAULI maslah2 tsb?
Dan kenapa harus nunggu serumah utk ngajarin hal2 REMEH tsb?

NB ;

hadits Aisah cuman berkata :
2) Rasulullah saw. menikahiku dalam keadaan perawan dan tidak demikian halnya dengan istri Rasul yang lain."

dan hadits dibawah ini lah BUKTI PECAHNYA perawan si aisah

Hadis riwayat Aisyah ra., ia berkata:
Rasulullah saw. menikahiku pada saat aku berusia enam tahun dan beliau MEMECAHKAN KEPERAWANANKU saat berusia sembilan tahun.

kalau tidak ada hadits diatas,,bagaimana mungkin UMAT muslim percaya kalau si AISAH emang masih perawan saat di genjot???????????

dalam budaya arab,,SANGAT penting utk mengetagui apakah wanita yg digenjot itu PERAWAN atau kagak.tidak cukup dgn pengakuan "GADIS PERAWAN" or "gadis belum pernah MENIKAH".

berikut ada lah link ttg BERSENGGAMA=MENGGAULI
http://rahmatanlillalamin.blogspot.com/ ... gauli.html

Doa Ketika Hendak Bersenggama/Menggauli istri
Do’a Suami-Istri
Oleh: Asfuri Bahri, Lc

عَنِ ابْنِ عَبَّاسٍ رَضِيَ الله عَنْهُ قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: “لَوْ أَنَّ أَحَدَهُمْ إِذَا أَرَادَ أَنْ يَأْتِيَ أَهْلَهُ قَالَ بِاسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبْ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا فَإِنَّهُ إِنْ يُقَدَّرْ بَيْنَهُمَا وَلَدٌ فِي ذَلِكَ لَمْ يَضُرَّهُ شَيْطَانٌ أَبَدًا”

Ibnu Abbas ra. berkata, Rasulullah saw bersabda, “Kalau salah seorang hendak mendatangi istrinya hendaknya ia berdoa, ‘Dengan nama Allah, ya Allah, jauhkan syetan dari kami dan jahkan syetan dari apa yang Engkau anugerahkan kepada kami.’ Karena jika ditakdirkan antara keduanya seorang anak tidak akan dicelakakan oleh syetan selama-lamanya.”

Al-Allamah Al-Mubarakfuri di kitabnya Tuhfadzul Ahwadzi bisyarhi Jami’ At-Tirmidzi mengatakan, yang dimaksud dengan ‘mendatangi keluarganya’ adalah menggauli istri atau budaknya

apakah MENGGAULI = main boneka?? maen masak2an? bersih2 rumah? belajar bersihin dapr? halaman?
Last edited by M-SAW on Wed Aug 06, 2008 2:48 pm, edited 3 times in total.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby berani_murtad » Wed Aug 06, 2008 12:56 pm

emang bingung melihat cara berpikir muslim. semua yang benar disalah-salahkan.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby ali5196 » Wed Aug 06, 2008 2:07 pm

Mana mungkin perempuan Muslim boleh serumah dan sekamar dgn lelaki yg bukan muhrimnya ? Muhamad apa lagi kalau bukan SUAMI-nya Aisya dan boleh nongkrong berdua2an, serumah dan sekamar ?

LAGIPULA, mana tuh lagi hadis ttg Aisya mengerik2 spermanya Muhamad dari jubahnya ...

Anak umur 9 thn kok sudah main sperma ???

Tunggu ... tunggu ... dlm benak MONTJE sperma tuh artinya ... permen yah, MON !

Sebegitu hot MONTJE ingin membela sang nabi sampai Montje bersedia merubah arti perbendaharaan kata dlm bahasa indonesia. :wink:

Montje, kelakuanmu memang khas Muslim yg murtad diam2. Kau memang nggak bisa terima bahwa orang tua bangka semacam ayahmu kok tega2nya memecahkan keperawanan anak usia 9 thn.

Jadi apa yg kau lakukan, MON ? Ketimbang mengakui kemurtadanmu, kau membohongi dirimu. Mon ... Mon... JUJURLAH kpd dirimu sendiri. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Aug 06, 2008 8:58 pm

insan_kamil, Muslim yg tidak terima bahwa Aisya di-EMBAT nabi saat masih 9 thn.

Tuduhan Pedofilia Tidak Berdasar, Aisyah Sudah 18 Th
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users