. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MUSLIM YANG MASUK NERAKA

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

MUSLIM YANG MASUK NERAKA

Postby moe » Sat Apr 29, 2006 10:16 am

Berdasarkan Hadits dibawah ini, muslim dapat tiket gratis langsung masuk neraka :
kaum sunni dan shia (saling serang dan saling bunuh),muslim dan ahmadiyah, knapa ndak murtad aja ya? ndak murtad juga masuk neraka

Sahih Bukari Volume 1, Book 2, Number 30:
Narrated Al-Ahnaf bin Qais:

While I was going to help this man ('Ali Ibn Abi Talib), Abu Bakra met me and asked, "Where are you going?" I replied, "I am going to help that person." He said, "Go back for I have heard Allah's Apostle saying, 'When two Muslims fight (meet) each other with their swords, both the murderer as well as the murdered will go to the Hell-fire.' I said, 'O Allah's Apostle! It is all right for the murderer but what about the murdered one?' Allah's Apostle replied, "He surely had the intention to kill his companion."

User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby curious » Sat Apr 29, 2006 4:49 pm

Oh... rest assured my friend
Menurut Sahih Bukhari Volume 1, Book 12, Number 770:
SEMUA MUSLIM akan masuk neraka.
Ini kutipan bagian yang relevant:

......
There will be hooks like the thorns of Sa'dan in Hell. Have you seen the thorns of Sa'dan?" The people said, "Yes." He said, "These hooks will be like the thorns of Sa'dan but nobody except Allah knows their greatness in size and these will entangle the people according to their deeds; some of them will fall and stay in Hell forever; others will receive punishment (torn into small pieces) and will get out of Hell, till when Allah intends mercy on whomever He likes amongst the people of Hell, He will order the angels to take out of Hell those who worshipped none but Him alone. The angels will take them out by recognizing them from the traces of prostrations, for Allah has forbidden the (Hell) fire to eat away those traces. So they will come out of the Fire, it will eat away from the whole of the human body except the marks of the prostrations. At that time they will come out of the Fire as mere skeletons. The Water of Life will be poured on them and as a result they will grow like the seeds growing on the bank of flowing water....

Terjemahan bagian yang ditebalkan:
Dia akan memerintahkan malaikat-malaikatnya untuk membawa keluar dari nereka mereka yang menyembah hanya Dia. Para malaikat akan membawa mereka keluar dengan mengenali mereka dari bekas sujud meraka, karena Allah telah melarang api mereka membakar habis bekas-bekas itu.

Jadi pada masuk neraka dulu dan tinggal di sana, baru dikeluarin pada judgement day.... selamat menikmati :)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Mualaf » Mon May 01, 2006 9:47 am

Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby moe » Mon May 01, 2006 10:08 am

Mualaf wrote:Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar

Sesama penghuni neraka dilarang saling mendahului eh menyakiti
apalagi :
menuduh kapir
memperkosa kapir
membunuh kapir
membakar kapir
memotong tangan kapir
memotong leher kapir
mencuri punya kapir
merampok punya kapir
menjarah punya kapir
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby moe » Mon May 01, 2006 10:17 am

curious wrote:Oh... rest assured my friend
Menurut Sahih Bukhari Volume 1, Book 12, Number 770:
SEMUA MUSLIM akan masuk neraka.
Ini kutipan bagian yang relevant:

......
There will be hooks like the thorns of Sa'dan in Hell. Have you seen the thorns of Sa'dan?" The people said, "Yes." He said, "These hooks will be like the thorns of Sa'dan but nobody except Allah knows their greatness in size and these will entangle the people according to their deeds; some of them will fall and stay in Hell forever; others will receive punishment (torn into small pieces) and will get out of Hell, till when Allah intends mercy on whomever He likes amongst the people of Hell, He will order the angels to take out of Hell those who worshipped none but Him alone. The angels will take them out by recognizing them from the traces of prostrations, for Allah has forbidden the (Hell) fire to eat away those traces. So they will come out of the Fire, it will eat away from the whole of the human body except the marks of the prostrations. At that time they will come out of the Fire as mere skeletons. The Water of Life will be poured on them and as a result they will grow like the seeds growing on the bank of flowing water....

Terjemahan bagian yang ditebalkan:
Dia akan memerintahkan malaikat-malaikatnya untuk membawa keluar dari nereka mereka yang menyembah hanya Dia. Para malaikat akan membawa mereka keluar dengan mengenali mereka dari bekas sujud meraka, karena Allah telah melarang api mereka membakar habis bekas-bekas itu.

Jadi pada masuk neraka dulu dan tinggal di sana, baru dikeluarin pada judgement day.... selamat menikmati :)

:shock: :D
Wah pasti nanti semua bisa keluar dari neraka lho
Lha wong sewaktu hidup saja manusia sudah pinter memalsukan barang bukti, memalsukan produk., dll.
Jadi, setiap orang yg dikeluarkan dari neraka itu pasti punya tanda hitam gosong di jidat nya (gimana ndak gosong, tiap hari 5 kali dibenturkan ke lantai).Bagi yg belum dikeluarkan langsung mengambil abu arang hitam dari tungu neraka kmudian dioleskan ke jidat. Selanjutnya menunggu giliran malaikat menjemput/mengeluarkannya.
Nah gampang kan.
PS : Tolong Tips sederhana ini disebarkan ke banyak rekan2 anda.
Saran penyebaran : Sms, milist, kenthongan, surat kaleng, selebaran
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby curious » Mon May 01, 2006 11:45 am

moe wrote:Sesama penghuni neraka dilarang saling mendahului eh menyakiti


jangan begitu dong mas moe. itu hadith kan cuma berlaku buat muslim, yang kasih mereka guarantee bakalan masuk neraka dan terbakar sampai hangus. kita sih nunggu di purgatory aja mas.... biar mereka rame-rame di neraka aja sendirian :D

ini gua terjemahkan sedikit lagi buat yang nggak bisa bhs inggris (berhubung anda sudah dikasih booking tempat di nereka, lebih baik anda tahu bagaimana keadaan anda di sana nanti

So they will come out of the Fire, it will eat away from the whole of the human body except the marks of the prostrations. At that time they will come out of the Fire as mere skeletons.

Jadi mereka akan keluar dari api neraka, yang memakan habis seluruh tubuh manusia kecuali tanda sujudnya. Pada saat itu mereka akan keluar dari api neraka sebagi tulang kerangka belaka :D

Nah tuh.... dibakar habis habisan dulu di nereka sampai baunya kayak BBQ gosong. Habis itu, kalo jidatnya ada tanda sujud, ditarik keluar dari neraka buat diadili oleh siapa lagi kalau bukan Isa al Masih :D - dan jangan kuatir - masih kemungkinan besar masuk neraka lagi dan dibakar lagi karena telah :MEMJARAH, MEMBUNUH, MEMPERKOSA, MEMFITNAH etc etc
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Mualaf » Mon May 08, 2006 2:44 pm

curious wrote:
moe wrote:Sesama penghuni neraka dilarang saling mendahului eh menyakiti


jangan begitu dong mas moe. itu hadith kan cuma berlaku buat muslim, yang kasih mereka guarantee bakalan masuk neraka dan terbakar sampai hangus. kita sih nunggu di purgatory aja mas.... biar mereka rame-rame di neraka aja sendirian :D

ini gua terjemahkan sedikit lagi buat yang nggak bisa bhs inggris (berhubung anda sudah dikasih booking tempat di nereka, lebih baik anda tahu bagaimana keadaan anda di sana nanti

So they will come out of the Fire, it will eat away from the whole of the human body except the marks of the prostrations. At that time they will come out of the Fire as mere skeletons.

Jadi mereka akan keluar dari api neraka, yang memakan habis seluruh tubuh manusia kecuali tanda sujudnya. Pada saat itu mereka akan keluar dari api neraka sebagi tulang kerangka belaka :D

Nah tuh.... dibakar habis habisan dulu di nereka sampai baunya kayak BBQ gosong. Habis itu, kalo jidatnya ada tanda sujud, ditarik keluar dari neraka buat diadili oleh siapa lagi kalau bukan Isa al Masih :D - dan jangan kuatir - masih kemungkinan besar masuk neraka lagi dan dibakar lagi karena telah :MEMJARAH, MEMBUNUH, MEMPERKOSA, MEMFITNAH etc etc


Kalau kamu suka yang kayak gitu aku kasih yag lebih serem mau??
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby moe » Mon May 08, 2006 2:53 pm

Mualaf wrote:
curious wrote:
moe wrote:Sesama penghuni neraka dilarang saling mendahului eh menyakiti


jangan begitu dong mas moe. itu hadith kan cuma berlaku buat muslim, yang kasih mereka guarantee bakalan masuk neraka dan terbakar sampai hangus. kita sih nunggu di purgatory aja mas.... biar mereka rame-rame di neraka aja sendirian :D

ini gua terjemahkan sedikit lagi buat yang nggak bisa bhs inggris (berhubung anda sudah dikasih booking tempat di nereka, lebih baik anda tahu bagaimana keadaan anda di sana nanti

So they will come out of the Fire, it will eat away from the whole of the human body except the marks of the prostrations. At that time they will come out of the Fire as mere skeletons.

Jadi mereka akan keluar dari api neraka, yang memakan habis seluruh tubuh manusia kecuali tanda sujudnya. Pada saat itu mereka akan keluar dari api neraka sebagi tulang kerangka belaka :D

Nah tuh.... dibakar habis habisan dulu di nereka sampai baunya kayak BBQ gosong. Habis itu, kalo jidatnya ada tanda sujud, ditarik keluar dari neraka buat diadili oleh siapa lagi kalau bukan Isa al Masih :D - dan jangan kuatir - masih kemungkinan besar masuk neraka lagi dan dibakar lagi karena telah :MEMJARAH, MEMBUNUH, MEMPERKOSA, MEMFITNAH etc etc


Kalau kamu suka yang kayak gitu aku kasih yag lebih serem mau??

Apanya yg lebih serem?
ps:kog mualaf mulu? kapan muslimnya
ps ps: klo sdh muslim, kapan murtadnya?
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby curious » Mon May 08, 2006 4:09 pm

Mualaf wrote:Kalau kamu suka yang kayak gitu aku kasih yag lebih serem mau??

EGP ah.... emangnya gua percaya bohongan muslim macam muhammad dan elu?
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Mualaf » Mon May 08, 2006 4:19 pm

curious wrote:
Mualaf wrote:Kalau kamu suka yang kayak gitu aku kasih yag lebih serem mau??

EGP ah.... emangnya gua percaya bohongan muslim macam muhammad dan elu?


Hehehe EGP juga dengan dalil hadis hadis darimu, dan siapa bilang kristen masuk surga??
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby curious » Mon May 08, 2006 4:27 pm

hehehe.. dasar muslim *****. itu hadith ASLI man, yang sahih lagi. Masih aja lu tunjukkin kedunguan lu tentang hadith. pengetahuan cetek, sok keok keok di sini. belajar dulu deh, bikin malu kawanmu muslim di sini :D
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby moe » Mon May 08, 2006 4:38 pm

curious wrote:hehehe.. dasar muslim *****. itu hadith ASLI man, yang sahih lagi. Masih aja lu tunjukkin kedunguan lu tentang hadith. pengetahuan cetek, sok keok keok di sini. belajar dulu deh, bikin malu kawanmu muslim di sini :D

hussss....om cur,
hadits yg sahih itu berisi hal2 yg membuat muhammad tampak lebih kinclong2 dari aslinya
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby curious » Mon May 08, 2006 4:39 pm

moe, kinclong itu apa sih? ;)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby moe » Mon May 08, 2006 4:48 pm

curious wrote:moe, kinclong itu apa sih? ;)

qqqq
itu dulu sering dipake buat iklan sabun colek apa ya...
pokoknya artinya : putih bersih mengkilap berkilauan gt
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Mualaf » Tue May 09, 2006 3:09 pm

curious wrote:hehehe.. dasar muslim *****. itu hadith ASLI man, yang sahih lagi. Masih aja lu tunjukkin kedunguan lu tentang hadith. pengetahuan cetek, sok keok keok di sini. belajar dulu deh, bikin malu kawanmu muslim di sini :D


Hadist itu asli ya jadi yang lain kamu sebut palsu?? hehehehe.. kalau asli sukur deh umat islam akhirnya masuk surga, dan kafir masuk neraka semua setrusnya hehehehe
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby ali5196 » Tue May 09, 2006 6:18 pm

Mualaf wrote:Hadist itu asli ya jadi yang lain kamu sebut palsu?? hehehehe.. kalau asli sukur deh umat islam akhirnya masuk surga, dan kafir masuk neraka semua setrusnya hehehehe


OK! Jadi Yaser Arafat, Imam Huseini (Hitlernya dunia Arab), KHOMEINI, Mohamad Atta cs, teroris2 yg mati di Beslan, London, Madrid, Afghanistan & Indonesia (sopo jenenge itu teroris Malaysia yg ketembak di Indonesia??) itu semuanya masuk SURGA sementara:

Ibu Teresa, John Paul II, Puteri Diana, Charles Chaplin, John Lennon, Romo Mangun, kakek nenek gua yg kejawen masuk neraka semua ?? WAH, KALAU GITU MENDINGAN GUA KE NERAKA DEH DGN KAFIR !! heheheh ... ngapain gua kumpul2 sama pedofil2 yg juga suka sex dgn binatang alias Khomeini itu ?

You can keep your heaven up your arse ! or your arse in heaven (whichever is easiest) HAHAHAHAHA :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby moe » Wed May 10, 2006 10:04 am

Mualaf wrote:
curious wrote:hehehe.. dasar muslim *****. itu hadith ASLI man, yang sahih lagi. Masih aja lu tunjukkin kedunguan lu tentang hadith. pengetahuan cetek, sok keok keok di sini. belajar dulu deh, bikin malu kawanmu muslim di sini :D


Hadist itu asli ya jadi yang lain kamu sebut palsu?? hehehehe.. kalau asli sukur deh umat islam akhirnya masuk surga, dan kafir masuk neraka semua setrusnya hehehehe

Begini logikanya :
klaim Kapirun --> Hadits itu asli , maka klaim Muslimun --> semua muslim masuk surga.
Kontra Logikanya : Surga macam apakah yg akan dituju oleh para muslimun yg melakukan perbuatan2 keji, kotor, amoral?

Klaim muslimun --> Hadits itu palsu, maka logika balik dari pernyataan anda : smua muslim tidak masuk surga, alias masuk neraka. neraka ini tidak perlu dijelaskan lebih lanjut.
User avatar
moe
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby Mualaf » Wed May 10, 2006 11:04 am

moe wrote:
Mualaf wrote:
curious wrote:hehehe.. dasar muslim *****. itu hadith ASLI man, yang sahih lagi. Masih aja lu tunjukkin kedunguan lu tentang hadith. pengetahuan cetek, sok keok keok di sini. belajar dulu deh, bikin malu kawanmu muslim di sini :D


Hadist itu asli ya jadi yang lain kamu sebut palsu?? hehehehe.. kalau asli sukur deh umat islam akhirnya masuk surga, dan kafir masuk neraka semua setrusnya hehehehe

Begini logikanya :
klaim Kapirun --> Hadits itu asli , maka klaim Muslimun --> semua muslim masuk surga.
Kontra Logikanya : Surga macam apakah yg akan dituju oleh para muslimun yg melakukan perbuatan2 keji, kotor, amoral?

Klaim muslimun --> Hadits itu palsu, maka logika balik dari pernyataan anda : smua muslim tidak masuk surga, alias masuk neraka. neraka ini tidak perlu dijelaskan lebih lanjut.


Muslim tidak bisa terhindar dari dosa tapi bisa terhindar dari neraka, kalau kafir pasti berdosa dan terhindar dari surga hehehe
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby feodor fathon FF » Wed May 10, 2006 11:13 am

Mualaf wrote:Muslim masuk neraka, apalagi Kafir ! selamat masuk neraka abadi tidak ada harapan untuk keluar

YUP !! di sini kunci pemahamannya
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rainn Forestha » Wed May 10, 2006 12:27 pm

Kunci pemahamannya adalah pada kasih Tuhan yang melampaui segala akal.
Saya percaya saudara Fathon rindu sekali untuk dapat beriman sepenuhnya pada-Nya. Salah satu contoh (selain hobinya yang meneliti, menelaah & memperdalam Khabar Baik), rajin sekali masang foto-Nya...
Amen
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users