. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Mon Aug 15, 2011 4:14 pm

Hehehe kayaknya diskusi di FFI ini, seberapa tahan kita menulis, bukan seberapa bagus kita berargumen... :finga:
:rolling:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby duren » Mon Aug 15, 2011 4:19 pm

muslim_netral wrote:Hehehe kayaknya diskusi di FFI ini, seberapa tahan kita menulis, bukan seberapa bagus kita berargumen...

Ga ahh .. ntar di seriusin , langsung deh batang idung mu ilang :-s
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby angky » Mon Aug 15, 2011 9:11 pm

muslim_netral wrote:Hehehe kayaknya diskusi di FFI ini, seberapa tahan kita menulis, bukan seberapa bagus kita berargumen... :finga:
:rolling:


Mbak MN jawaban ane pendek tuh kok ga dibantah?? udah ditambahin pelem lagi ama netter duren, keren ya mbak??
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3329
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby el124 » Mon Aug 22, 2011 4:10 pm

saya agak bingung dengan para muslim......
Kalau di TV khotbahnya keliatan penuh damai, kebahagiaan, ketenangan....seakan-akan mereka yang paling benar
dan TUHAN berada di pihak mereka....terus dengan bangganya sang pengkhotbah menunjukkan kesucian mereka seakan-akan dia pernah bertemu dengan TUHAN
nah... tapi pas ngeliat jemaat Ahmadiyah kok bisa berubah jadi serigala????
User avatar
el124
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Sat Sep 18, 2010 9:47 pm

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby omega phoenix » Tue Aug 30, 2011 10:04 am

Biasa....Serigala berbulu domba gitu loh :finga:
Istilahnya depannya damai blakangnya nusuk / ekornya mukul/mecut. :finga:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby kokokbeluk » Mon Feb 06, 2012 9:41 pm

http://www.voanews.com/indonesian/news/ ... 71039.html

Image
Peringatan 1 tahun Insiden Cikeusik, dari kiri:
pendamping Ahmadiyah, Firdaus Mubarik,
Muhammad Isnur (LBH Jakarta), Zaenal Abidin
(Elsam), dan Abdul Kadir Wokubun.


Senin, 06 Februari 2012
Setahun Insiden Cikeusik,
Warga Ahmadiyah Belum Bisa Pulang


Warga Ahmadiyah hingga kini belum dapat pulang ke kampung halamannya pasca peristiwa penyerangan warga Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang Banten 6 Februari 2011 lalu.

Image
YLBHI menyayangkan, peristiwa Cikeusik justru memicu kekerasan yang lebih
luas terhadap warga Ahmadiyah di Indonesia,
termasuk berbagai tuntutan pembubaran Ahmadiyah (foto: dok).


Satu tahun sudah peristiwa penyerangan yang menewaskan tiga orang warga Ahmadiyah di Cikeusik, Banten berlalu. Tim pendamping warga Ahmadiyah, Firdaus Mubarik kepada wartawan di kantor YLBHI mengatakan hingga saat ini pemerintah tidak dapat memberikan keadilan dan perlindungan kepada para korban.

Hingga saat ini kata Firdaus belum ada warga Ahmadiyah Cikeusik yang dapat kembali lagi ke rumah mereka. Usaha warga Ahmadiyah Cikeusik untuk kembali ke kampung halaman selalu gagal. Mereka menurut Firdaus justru mendapatkan pengusiran dan intimidasi.

Firdaus menambahkan bahwa ketakutan warga Ahmadiyah tersebut justru bertambah karena tanah dan bangunan yang mereka miliki dikabarkan akan dijual oleh oknum tanpa persetujuan mereka.

Firdaus Mubarik mengatakan, "Kepala desanya bilang oh tentu sebagai kepala desa saya tentu menerima mereka untuk kembali ke desa Umbulan tetapi mereka harus keluar dari Ahmadiyah. Kemudian warga yang mencoba pulang ke rumahnya diusir oleh polisi keesokan harinya. Jadi kita melihat dari aparat negara, yaitu desa hingga polisi itu semua mereka menolak dan mengusir hak dari teman-teman warga Ahmadiyah Cikeusik untuk bisa tinggal di rumahnya."

Ahmad Masihuddin, salah satu Korban peristiwa Cikeusik yang selamat meminta agar tragedi Cikeusik ini jangan dilupakan. Kasus ini menurutnya harus segera diselesaikan hingga tuntas.

"Saya salah satu korban yang bersama 4 orang yang diarak, saya yang selamat, tiga orang meninggal. Tolonglah bantu-bantu kami. Jangan lupakan kasus ini dan jangan terulang lagi kepada siapapun dan apapun agamanya," harap Ahmad Masihuddin.

Sementara, Direktur Penyuluhan dan Advokasi Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Abdul Kadir Wokubun menyayangkan peristiwa Cikeusik ini justru malah memicu kekerasan yang lebih luas terhadap warga Ahmadiyah di Indonesia. Pasca kejadian tersebut, justru muncul sejumlah peraturan daerah yang melarang kegiatan Ahmadiyah.

Abdul Kadir Wokubun mengungkapkan, "Tercatat sekitar 23 peraturan daerah, (yang) menurut kami ini merupakan tindakan yang sangat sistematis dan bentuk lepasnya tanggung jawab negara terhadap kebebasan untuk berkeyakinan dan beribadah."

Sebelumnya, Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengungkapkan bahwa Presiden SBY dan pemerintahannya memiliki komitmen yang besar terkait kebebasan bergama.

"Tidak boleh kita benarkan seseorang, sekelompok orang yang melakukan kekerasan terhadap seseorang yang beragama lain dengan atas,dasar atas nama agama. Tidak boleh ada tindak kekerasan dalam bentuk apapun dalam masalah agama," kata Julian Aldrin Pasha.

Catatan organisasi Human Rights Watch (HRW) yang berbasis di Amerika Serikat penyelesaian hukum kasus Cikeusik jauh dari memuaskan. Peneliti HRW, Andreas Harsono mengatakan para pelaku hanya didakwa karena membawa senjata tajam dan mengganggu ketertiban umum. Mereka tidak dihukum karena pembunuhan. Menurut Andreas, keadilan belum ditegakkan karena ada banyak orang yang seharusnya diadili.

Sebanyak 12 orang terdakwa penyerangan ini telah diadili di Pengadilan Negeri Banten dan divonis antara tiga hingga enam bulan penjara. Para penegak hukum juga menyeret salah seorang korban, Deden Sudjana, ke meja hijau. Deden divonis enam bulan penjara.
============================================================================================

Agame islam agame DAMAI??? :lol:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2508
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby Wong lawas » Mon Feb 06, 2012 10:13 pm

naseb..naseb..tuh pengikut Ahmadiyah mau dibuang ke laut kale? Nenek moyang Hindu mereka bisa nangis darah liat anak cucunya gak bisa hidup tenang dan terusir ditanah warisannya gara2 salah import agama. Mending jadi kapir aja..jelas posisinya.
Wong lawas
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby laskar barbar » Sun Mar 25, 2012 2:31 am

pasti ajaran momed.....
ckckckckc..... :-k
User avatar
laskar barbar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Wed Jan 11, 2012 5:33 pm

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby Pembawa_Pete » Mon Mar 26, 2012 1:04 pm

That's the spirit of Mohammed
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Previous

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users