. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Fri Aug 12, 2011 6:16 pm

bagoong wrote:@atas

wah lo lebih parah dong... karena si olloh kan KACUNG/JONGOS FIKTIFNYA si MOMED !!!
Image


Lo ngomong begituan sama member baru supaya jadi penasaran...
:finga: liat2 dulu dong lawan bicara kalo mo ngomong.
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby hersus » Sat Aug 13, 2011 5:42 am

INILAH Ciri asli agama barbar buatan si momed !!! bener bener ajaran setan yang mengajarkan orang jadi beringas ,pembunuh ,pembeci ,penuh dengan kemunafikan pasti orang yang percaya kepada iman momed pasti masuk neraka !!!!
Tuhan yang sejati tidak pernah ajarkan kekerasan apalagi membenci sesama manusia tatapi saling ,engasihi !!!
Itulah yang membedakan ajaran momed dengan agama sebelah !!!!

Hidup FFI kobarkan terus semangat untuk membuka kebrobokan agama phedopil buatan si momed arab !!!! :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :rofl: :rofl: :rofl: :toimonster: :toimonster:
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 13, 2011 5:54 am

Terima kasih buat MN. Anda menempati tempat terhormat di Cara Berpikir Muslim! :finga:

muslim-yg-dukung-nii-pembunuhan-demi-agama-t45726/
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Aug 13, 2011 6:59 am

Si MN bilang:

Menurut saya, perang adalah jalan terakhir yang boleh diambil untuk menghadapi kafir yang memusuhi Islam di mana bila semua jalan damai dan kekeluargaan sudah mengalami jalan buntu, dan kalaupun perang, maka tatacara penyerangan musuh tidak seperti itu, tidak menjadikan batok kepala ataupun wajah sebagai target yang harus dilukai, kalau mau bunuh yah percepat bunuh, penggal leher ataupun apalah yang bisa mempercepat matinya musuh,


Jadi kalau RI menolak negara syariah, itu dianggap sbg memusuhi Islam dan lalu umat Islam akan berperang melawan RI. Pokoknya MN dan bossnya di MUI ingin agar seluruh Indonesia akan jadi mirip Aceh atau Saudi atau Pakistan, khan? GItu khan, MN?

Itu makar gak tuh? Hati2 MN. Situs ini dipantau Tifatul. Entah dia akan suka dengan kamu atau kau akan dituduh makar. Hati2 aja nak, entar malah kamu yang dituduh memusuhi Islam (Islamnya SBY, tentunya).
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby Bento » Sat Aug 13, 2011 1:00 pm

ali5196 wrote:Jadi kalau RI menolak negara syariah, itu dianggap sbg memusuhi Islam dan lalu umat Islam akan berperang melawan RI. Pokoknya MN dan bossnya di MUI ingin agar seluruh Indonesia akan jadi mirip Aceh atau Saudi atau Pakistan, khan? GItu khan, MN?

Itu makar gak tuh? Hati2 MN. Situs ini dipantau Tifatul. Entah dia akan suka dengan kamu atau kau akan dituduh makar. Hati2 aja nak, entar malah kamu yang dituduh memusuhi Islam (Islamnya SBY, tentunya).

Si Tifatul itu anti pancasila. Partainya PKS itu memakai ideologi islam dan anti pancasila. Ane pikir, si MN itu tidak perlu khawatir. Karena pendapatnya mewakili sebagian muslim lainnya. Mungkin saja Tifatul pro dengan pendapat si MN itu. MUI setuju dengan islamisasi. Itulah liciknya mereka. Selama ini kasus Ahmadiyah, pelarangan dan penutupan gereja, kasus patung Budha di sumut, merupakan agenda terselubung untuk menegakkan syariat Islam/Islamisasi.
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re:

Postby muslim_netral » Sat Aug 13, 2011 1:04 pm

ali5196 wrote:Itu makar gak tuh? Hati2 MN. Situs ini dipantau Tifatul. Entah dia akan suka dengan kamu atau kau akan dituduh makar. Hati2 aja nak, entar malah kamu yang dituduh memusuhi Islam (Islamnya SBY, tentunya).


Apahhh? Tifatul mau nangkap saya???? ihhh mau , mau dongggg.....kapan-kapan \:D/ kalo bisa secepatnya yah, hahayyyy... asiiik mo ketemu tifatul...,
makasih ali...
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby bagoong » Sat Aug 13, 2011 1:44 pm

@atas

lo ngebet mau dipoligami ama tifatul kan ????
lah gimana dengan duren ??
tega nian lo meninggalkannya demi tifatul si miring ...
ternyata lo lebih demen yang sudah berumur ya seperti si momed..

lo tampaknya sudah seperti olloh ..
di trit obrolan santai lo memasang gambar kera untuk menggambarkan kafir sama persis tingkah kurang ajar siolloh.
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby SexPuji » Sat Aug 13, 2011 6:01 pm

muslim_netral wrote:


Bah, ada yang minta referensi..., jangan minta referensi sama aku, soalnya aku selalu punya :finga:

Silahkan beli buku yang berjudul 9 dari 10 kata bahasa Indonesia adalah asing susunan Remy Sylado (Alif Danya Munsyi), Yul Hamiyati

http://id.wikipedia.org/wiki/Remy_Sylado

meriam.JPG
[/quote]


yg ngarang buku soal meriyam hub sama meriam ibunya Yesus cm 1 org,kok dipercaya.Masa tata bahasa resmi yg bikin Kemdiknas kalahhh,malah lo percaya buku karangan ga resmi ?

Lagi pula lo belum jawab,"Itu meriam portugis penjajahan mah jaman 1500an
masa mau elo samaain same tindakan barbar yg ksya di video.....MOSYOOORAAKAAT :rolleyes: telat gopek taon lu
SexPuji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Sun Mar 08, 2009 4:00 pm
Location: Masjidil Aq-So/Bait Ellohim

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Sat Aug 13, 2011 6:47 pm

SexPuji wrote:yg ngarang buku soal meriyam hub sama meriam ibunya Yesus cm 1 org,kok dipercaya.Masa tata bahasa resmi yg bikin Kemdiknas kalahhh,malah lo percaya buku karangan ga resmi ?

Yaelah, tata bahasa gak ada hubungannya dengan asal usul kata bahasa Indonesia, beda ruang lingkup,
ya jelas aku lebih percaya karangan dia, daripada karangan elo, yah background nya kagak jelas.

SexPuji wrote: Lagi pula lo belum jawab,"Itu meriam portugis penjajahan mah jaman 1500an
masa mau elo samaain same tindakan barbar yg ksya di video.....MOSYOOORAAKAAT :rolleyes: telat gopek taon lu


Yeh, kita kan lagi jawab statemenmu yang bilang mana ada kafir nyerang sambil nyebut nama-nama suci, bukan membahas tahun kapannya, jangan OOT lo ah
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Postby ali5196 » Sun Aug 14, 2011 11:23 pm

muslim_netral wrote:Apahhh? Tifatul mau nangkap saya???? ihhh mau , mau dongggg.....kapan-kapan \:D/ kalo bisa secepatnya yah, hahayyyy... asiiik mo ketemu tifatul...,
makasih ali...



JAWAB aja dulu pertanyaan pertama bu! Nggak sanggup yah? INi dia, gua copas lagi dan gua gedein hurufnya dan gua perjelas kalimatnya biar ente gak salah baca:

Jadi kalau RI menolak negara syariah, itu oleh kamu dianggap sbg memusuhi Islam dan lalu kamu dan umat Islam lainnya akan setuju untuk angkat senjata untuk berperang melawan negara kita ini, Republik Indonesia. Betul apa tidak?

JAWAB BU! :supz:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby muslim_netral » Mon Aug 15, 2011 12:02 am

muslim_netral wrote:Apahhh? Tifatul mau nangkap saya???? ihhh mau , mau dongggg.....kapan-kapan \:D/ kalo bisa secepatnya yah, hahayyyy... asiiik mo ketemu tifatul...,
makasih ali...

ali5196 wrote:JAWAB aja dulu pertanyaan pertama bu! Nggak sanggup yah? INi dia, gua copas lagi dan gua gedein hurufnya dan gua perjelas kalimatnya biar ente gak salah baca:

Jadi kalau RI menolak negara syariah, itu oleh kamu dianggap sbg memusuhi Islam dan lalu kamu dan umat Islam lainnya akan setuju untuk angkat senjata untuk berperang melawan negara kita ini, Republik Indonesia. Betul apa tidak?

JAWAB BU! :supz:


Eh bung Ali doyan adu domba, para pemimpin RI itu mostly orang muslim, kenapa harus memerangi sesama muslim? kalaupun mereka menolak syariah, bisa jadi mereka itu memiliki alasan lain, bukan berarti anti Islam, kalo elo yang jadi pemimpin dan jelas-jelas lo itu anti Islam, nah ini yang perlu diperangi, kalaupun ada hal-hal yang tidak Islami, ini masalah waktu saja, toh tidak semuanya harus sekaligus 100% Islam, proses itu perlu waktu, Islamkan diri sendiri dulu, kerabat, teman dan lain2, kalau semuanya sudah islami, hal apa sih yang bisa mencegahnya? Sudah kubilang, targetku mengislamkan eropa, negri barat.
Selama ini kan negri2 kecil doyan banget kebarat-baratan, nah kalau negri barat sudah Islam, kan kebarat-baratan nantinya identik dengan keislam-islaman :finga: :finga:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Re:

Postby duren » Mon Aug 15, 2011 12:36 am

muslim_netral wrote: Sudah kubilang, targetku mengislamkan eropa, negri barat.

Klo targetku adalah mengkapirkan Arab :-"
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 15, 2011 2:09 am

muslim_netral wrote:Eh bung Ali doyan adu domba, para pemimpin RI itu mostly orang muslim, kenapa harus memerangi sesama muslim? kalaupun mereka menolak syariah, bisa jadi mereka itu memiliki alasan lain, bukan berarti anti Islam, kalo elo yang jadi pemimpin dan jelas-jelas lo itu anti Islam, nah ini yang perlu diperangi...


Ane bukan adu domba. Ente yang serigala berlagak domba.

Gak mampu jawab yah pertanyaan yang sangat simple ini?

Jadi kalau Republik INdonesia menolak syariat seperti potong tangan yg jelas ada dalam Quran, ini tidak berarti anti islam? Kalau Indonesia menolak rajam, menolak pembersihan kafir dari tanah Indonesia, mengijinkan gereja, mengijinkan orang murtad, memberi kebebasan bagi wanita untuk mewaris jumlah yg sama dgn pria, mengijinkan wanita utk bepergian tanpa muhrim, itu menurut elu anti Islam, kagak?


kalaupun ada hal-hal yang tidak Islami, ini masalah waktu saja, toh tidak semuanya harus sekaligus 100% Islam, proses itu perlu waktu, Islamkan diri sendiri dulu, kerabat, teman dan lain2, kalau semuanya sudah islami, hal apa sih yang bisa mencegahnya?

SIlahkan nunggu sampai mampus! Memang ada beberapa orang INdonesia yang suka jadi zombie Arab seperti elu itu, tapi jangan underestimate semangat 45. Sekali merdeka, tetap merdeka, dari penjajahan Barat maupun Arab.

Sudah kubilang, targetku mengislamkan eropa, negri barat.

Mimpi aja deh .. auWOOOOOOO ... emangnya ente siapa sih? Mau menargetkan Eropa ... ca-illeeehhhhh ... Ngurusin dalam negeri aja gak becus terus anak bau cungur ini mau 'ngislamkan Eropa.'

Kalau gitu memang benar kata G Wilders: Muslim adalah kuda Troya Islam. Spt kata ente sendiri: kalau Barat gak mau
Islam/syariat, temen2 elu di Barat pada ngajak perang khan? Nah, jangan marah yah kalau teman2 seukuwah ente semakin ditekan atau diusir dari Barat! Enak ajah, udah numpang hidup, masih nuntut syariat, gak dikasih malah ngajak perang.


Selama ini kan negri2 kecil doyan banget kebarat-baratan, nah kalau negri barat sudah Islam, kan kebarat-baratan nantinya identik dengan keislam-islaman :finga: :finga:

Kalaupun 'barat sudah Islam' (Ngimpi teruZZZ!!) akan ada banyak pemimpin Muslim yang tidak suka Islam. Contoh: Suharto, Nasser, Sadat, Mubarak, Assad, Syah Iran, Kemal Ataturk, walau mereka Muslim tapi mereka tahu benar akan barbarnya Islam dan memangkas Islam sampai ke akar2nya.
Last edited by ali5196 on Mon Aug 15, 2011 2:24 am, edited 5 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 15, 2011 2:11 am

Cara Berpikir Muslim nan klasik. Gak mau masuk Islam? Gak mau terima syariah ... ane akan paksa sampe elu pada mau dan kalau nggak, ente ane perangi.

PAS dehhhh!! Gitu memang jalan pikiran pengikut aliran perang. Yg dipikirin perang mulU! :axe:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby muslim_netral » Mon Aug 15, 2011 8:42 am

ali5196 wrote:Ane bukan adu domba. Ente yang serigala berlagak domba.
Gak mampu jawab yah pertanyaan yang sangat simple ini?
Jadi kalau Republik INdonesia menolak syariat seperti potong tangan yg jelas ada dalam Quran, ini tidak berarti anti islam? Kalau Indonesia menolak rajam, menolak pembersihan kafir dari tanah Indonesia, mengijinkan gereja, mengijinkan orang murtad, memberi kebebasan bagi wanita untuk mewaris jumlah yg sama dgn pria, mengijinkan wanita utk bepergian tanpa muhrim, itu menurut elu anti Islam, kagak?

Belum tentu, nah baru kalau orang Islam diintimidasi, pengajian dilarang, pemakaian jilbab dilarang, puasa dilarang , nah ini yang memerangi,

kalau cuma :
orang boleh murtad,
orang boleh bikin gereja,
orang boleh tidak pake hukum waris Islam,
orang boleh menolak rajam

belum tentu memerangi Islam.

ali5196 wrote:SIlahkan nunggu sampai mampus!


kok jadi kamu yang gak sabaran? Muslim sendiri juga sabar, kenapa kau yang pengen cepat-cepat? jadi siapa yang ingin makar sebenarnya :finga:

ali5196 wrote:Mimpi aja deh .. auWOOOOOOO ... emangnya ente siapa sih? Mau menargetkan Eropa ... ca-illeeehhhhh ... Ngurusin dalam negeri aja gak becus terus anak bau cungur ini mau 'ngislamkan Eropa.'


- Hehehehe :finga: siapa saya, hehehe... , kasih tau jangan yah...
- Ya iyalah, percuma mukulin ular, cuma ekornya doang, membunuh ular itu mesti kepalanya.

ali5196 wrote:Kalau gitu memang benar kata G Wilders: Muslim adalah kuda Troya Islam. Spt kata ente sendiri: kalau Barat gak mau
Islam/syariat, temen2 elu di Barat pada ngajak perang khan? Nah, jangan marah yah kalau teman2 seukuwah ente semakin ditekan atau diusir dari Barat! Enak ajah, udah numpang hidup, masih nuntut syariat, gak dikasih malah ngajak perang.



Hidup penuh perjuangan...

ali5196 wrote:Kalaupun 'barat sudah Islam' (Ngimpi teruZZZ!!) akan ada banyak pemimpin Muslim yang tidak suka Islam. Contoh: Suharto, Nasser, Sadat, Mubarak, Assad, Syah Iran, Kemal Ataturk, walau mereka Muslim tapi mereka tahu benar akan barbarnya Islam dan memangkas Islam sampai ke akar2nya.


Ah mereka bukan mempertahankan idealisme, tapi mempertahankan kekuasaan.
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby angky » Mon Aug 15, 2011 9:10 am

muslim_netral wrote:orang boleh murtad,
orang boleh bikin gereja,
orang boleh tidak pake hukum waris Islam,
orang boleh menolak rajam

belum tentu memerangi Islam.


catatan : kalau masih lemah gitu dong...kalau sudah kuat sih dikejar kejar kayak muhajirin yang murtad pas nabi mokat , iya ngga??

muslim_netral wrote:Hehehehe :finga: siapa saya, hehehe... , kasih tau jangan yah...


Bang Duren, siapa MN?? apa dia muslimah yg suka backpacker makan indomie di eropa sambil bawa koran??? :green:

muslim_netral wrote:Ah mereka bukan mempertahankan idealisme, tapi mempertahankan kekuasaan.


bukankah kekuasaan adalah yang utama dalam Islam?? boleh boleh saja mengatakan idealisme, idealisme apa??? wong sejarahnya mencatat tidak pernah ada idealisme yang dipertahankan dari kekhalifahan hingga kini!!!.
Agama Kristen pernah terpuruk karena menggunakan kedok agama sebagai alat utk mempertahankan kekuasaan, islam melakukan hal yang sama. Bedanya, saat Kristen sudah meninggalkan cara cara **** ini, Islam malah sebaliknya, semakin gencar mempromosikan agama sebagai kedok kekuasaan.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3321
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby duren » Mon Aug 15, 2011 9:24 am

angky wrote:Agama Kristen pernah terpuruk karena menggunakan kedok agama sebagai alat utk mempertahankan kekuasaan, islam melakukan hal yang sama. Bedanya, saat Kristen sudah meninggalkan cara cara **** ini, Islam malah sebaliknya, semakin gencar mempromosikan agama sebagai kedok kekuasaan.

Anakronistik

Islam mengevolusi manusia berobah menjadi monyet
:rolling:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby bagoong » Mon Aug 15, 2011 2:59 pm

muslim netral wrote:
Selama ini kan negri2 kecil doyan banget kebarat-baratan, nah kalau negri barat sudah Islam, kan kebarat-baratan nantinya identik dengan keislam-islaman

bagoong:
hoiiiiiii buangunnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.... jangan ngimpi aja lo..
lah terus lobi yahudi di as itu apa ?
lah terus omongan bekas presiden as tentang perang agama itu apa ?
lah terus omongan keprucut paus tentang perang salib itu apa ?

lah kalau pentolan2annya pandangan terhadap ajaran sesat islam kayak gitu, lo kira apa mereka akan diam saja ketika
islam hendak mengambil kekuasaan ??

coba sebutkan 1 negara kafir yang berubah menjadi negara islam dan menjadi makmur karenanya ada gak ?
yang ada malah : eksodus parasit2 muslim kenegara2 kafir, karena apa ?
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby duren » Mon Aug 15, 2011 3:19 pm

Kurva terbalik idaman si Netral
Perobahan DNA muslim
dari manusia menjadi primata oleh Islam


[youtube]FiH1GML1XMs&feature[/youtube]
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Postby mamadkafirun » Mon Aug 15, 2011 3:23 pm

muslim_netral wrote:kalau cuma :
orang boleh murtad,
orang boleh bikin gereja,
orang boleh tidak pake hukum waris Islam,
orang boleh menolak rajam

belum tentu memerangi Islam.

Tutup aja terus matamu net! Tutup teruuuusss.
Pake karung goni sih jadi kau ga liat dan ketutup muatamu!
Tuh ke-4 poinmu dengan amat sangat mudah dibantah :finga:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users