. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim vs Ahmadiyah Indonesia .....sadissnyaa.....

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby Bento » Thu Aug 11, 2011 10:04 pm

Si Netral malah lari ke masalah Meriam :rolling:

Sudah skip postingan ane OOT lagi..... :finga:

Yg jelas Islam itu punya rencana busuk untuk mengislamkan/ islamisasi. Setelah Ahmadiyah, maka menyusul Kristen, Budha, Hindu dll yg akan ditekan.

Bento wrote:Sumber: http://www.voa-islam.com/news/indonesia ... sementara/

KH. Cholil Ridwan: Demokrasi & Pancasila sebagai Tumpangan Sementara
Image

Jakarta (voa-islam) – Untuk sementara ini, umat Islam bisa memanfaatkan “perahu” demokrasi dan Pancasila untuk menuju Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang memberlakukan syariat Islam. Jika sudah sampai ke tempat yang dituju, Pancasila dan Demokrasi dapat kita tanggalkan dan menggantinya dengan hukum Islam.

Demikian dikatakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Seni dan Budaya KH. Cholil Ridwan, Lc ketika dijumpai di Gedung Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia (DDII), Jakarta, belum lama ini.

Menurut Kiai Cholil, diibaratkan, umat Islam saat ini seperti menumpangi perahu yang namanya demokrasi dan Pancasila. Jika umat Islam memaksakan diri berenang di tengah arus yang deras, sementara di muara sana begitu banyak buaya.

Nah, untuk bisa selamat dan sampai ke tempat yang dituju, hendaknya memanfaatkan perahu yang ada. Untuk sementara, kita tumpangi perahu demokrasi dan Pancasila sebagai kendaraan untuk sampai ke tujuan. Jika sudah sampai, perahu demokrasi dan pancasila bisa kita tanggalkan.

“Jadi kita manfaatkan saja kendaraan itu. Anggaplah Pancasila itu sebagai sebuah kendaraan. Kalau orang kiri saja boleh memperjuangkan negara komunisme, orang liberal memperjuangkan negara sekuler dan liberalisme, kenapa umat Islam tidak boleh memperjuangkan negara Islam?” tanya kiai.

Dikatakan KH. Cholil, yang tidak berhukum selain hukum Allah, maka kafir. Namun, tidak bisa juga dipaksakan Indonesia harus menggunakan label negara Islam. Negara dalam bentuk apapun, asal syariat Islam diberlakukan, itu sudah selesai. “Esensinya kita sependapat dengan pendiri NII Kartosuwiryo, tapi kita tidak menggunakan ikon negara Islam. Model negaranya bisa apa saja, asal hukumnya diberlakulan syariat Islam,” tegasnya.

Menurut KH. Cholil, kalau kita sudah menerima lembaga bank syariah, asuransi syariah, pegadaian syariah, bahkan hotel syariah, maka kata syariah sebetulnya pengganti dari kata Islam. Kalau di Barat disebut Islamic Development Bank, di Indonesia dikenal dengan bank syariah,” ujarnya.

Kenapa banyak pihak begitu paranoid ketika umat Islam bicara negara Islam? Boleh jadi, ada semacam traumatic sejarah di masa lalu. Seperti munculnya DI/TII atau NII. Sehingga, ada stigma, Islam kerap dijadikan momok dan ancaman.

Bicara negara Islam, lanjut KH. Cholil, dilihat dari literatur klasik di zaman nabi dan para sahabat, sebetulnya tidak ada yang namanya daulah Islamiyah, yang ada adalah negara yang memberlakukan syariah Islam atau hukum Al Quran. Jika diterapkan di Indonesia, maka bentuknya tetap NKRI, tapi memberlakukan syariah Islam. Adapun syariah Islam itu meliputi: dunia perbankan, asuransi, ekonomi dan sebagainya.

“Jika ekonomi sudah kita terima, maka selangkah lagi kita akan menuju negara syariah, semua hukumnya harus disesuaikan dengan Al Qur’an dan as-Sunnah. Atau istilahnya, mengqanun hukum sesuai dengan syariat Islam.”

Kalau kita menggunakan kata Negara Islam, tak dipungkiri banyak pihak yang tidak senang. Buktinya, NII Kartosuwiryo sudah dibusukkan oleh munculnya NII KW 9. “Jelas ini bentuk pembusukan terhadap negara Islam, seolah negara Islam itu jelek, suka menipu, memeras orang dan perbuatan kriminal lainnya.

Umat Islam Harus Bersatu

Yang harus dilakukan umat Islam sekarang adalah merapatkan barisan, bersatu untuk merebut kekuasaan tanpa pertumpahan darah, tanpa senjata, dan tanpa bom. “Bila kita sudah bersatu, maka kita dapat memberlakukan hukum Islam. Terpenting semua kelompok umat Islam harus rujuk. Kongkritnya, bisa dimulai dengan kembalinya umat Islam ke masjid, tidak hanya ritual ibadah yang bersifat ubudiah, tapi juga bermuamalah di segala sector kehidupan, baik ekonomi, politik, seni maupun budaya.”

Kekalahan umat Islam, kata KH. Cholil, dikarenakan, tidak bersatu dan menjauh dari masjid. Kuncinya adalah satu dalam jamaah. Untuk itu diperlukan majelis syuro yang memayungi semua partai Islam dan kelompok Islam. “Sangat disayangkan, sudah jelas kalah, tapi tidak mau bersatu. Terpenting, harus ada payungnya dari tokoh-tokoh yang punya pengaruhi secara nasional.”

Kegagalan sejarah dengan dicabutnya tujuh kata Piagam Jakarta, adalah karena kegagalan siasah politik umat Islam. Kekalahan itu tidak boleh diulangi. Dulu umat Islam bersatu untuk membuat rumusan UUD, lalu kalah. Karena itu umat Islam jangan mau lagi dibohongi dan diprovokasi. “Itu bagian dari masa lalu, ke depan, umat Islam harus menjadi pemenang.”

Dikatakan KH. Cholil, kita akan terus berjuang sampai pertolongan Allah datang. Kemenangan umat Islam, bukan ditentukan oleh besarnya umat ini, tapi karena sikap istiqomah, keikhlasan, dan berpasrah diri kepada Allah Swt.

“Dalam sebuah perjuangan, tidak ada bayi yang lahir tanpa darah. Kalau diplomasi sudah deadlock, dan negeri ini ditakdirkan berdarah-darah, lalu terjadi perang fisik, maka bertawakallah kepada Allah, berlarilah kamu menuju Allah, baik berdua ataupun sendiri-sendiri. Terpenting adalah istiqomah kita dalam berjuang. Itu yang penting,” ungkap KH. Cholil Ridwan optimis.
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Thu Aug 11, 2011 10:14 pm

Bento wrote:Si Netral malah lari ke masalah Meriam :rolling:

Sudah skip postingan ane OOT lagi..... :finga:

Yaelah kan si pemujisex ngeluarin statemen mana ada agama sebelah nyebut2 nama2 suci waktu nyerang. kan aku berhak jawab.
Bento wrote:Yg jelas Islam itu punya rencana busuk untuk mengislamkan/ islamisasi. Setelah Ahmadiyah, maka menyusul Kristen, Budha, Hindu dll yg akan ditekan.




Yaelah lagi, kan dah jelas di artikel itu disebutin rencana-rencana dan alasannya :finga: , selamat berjuang aja KH. Cholil Ridwan, Allah bersamamu...
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby Bento » Thu Aug 11, 2011 10:22 pm

muslim_netral wrote:Yaelah kan si pemujisex ngeluarin statemen mana ada agama sebelah nyebut2 nama2 suci waktu nyerang. kan aku berhak jawab.

Umat sebelah gak ada perintah bunuh kafir dalam kitab sucinya.

muslim_netral wrote:Yaelah lagi, kan dah jelas di artikel itu disebutin rencana-rencana dan alasannya :finga: , selamat berjuang aja KH. Cholil Ridwan, Allah bersamamu...

:finga:

Berarti Islam memang sadis sudah terbukti :toimonster:
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Thu Aug 11, 2011 10:27 pm

Bento wrote:Umat sebelah gak ada perintah bunuh kafir dalam kitab sucinya.


tapi dalam prakteknya ada yah ? :finga: jadi buat apa kitab suci kalo gak dipake? :finga:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby Bento » Thu Aug 11, 2011 10:33 pm

muslim_netral wrote:tapi dalam prakteknya ada yah ? :finga: jadi buat apa kitab suci kalo gak dipake? :finga:

Praktek apaan? Kitab Quran tuh ya halalin bunuh kafir [-X
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby Voodo » Thu Aug 11, 2011 10:49 pm

“Dalam sebuah perjuangan, tidak ada bayi yang lahir tanpa darah. Kalau diplomasi sudah deadlock, dan negeri ini ditakdirkan berdarah-darah, lalu terjadi perang fisik, maka bertawakallah kepada Allah, berlarilah kamu menuju Allah, baik berdua ataupun sendiri-sendiri. Terpenting adalah istiqomah kita dalam berjuang. Itu yang penting,” ungkap KH. Cholil Ridwan optimis.


Masih adakah yg bantah islam tidak ajarkan perang??? :stun:


Muslim_Netral wrote:

Yaelah lagi, kan dah jelas di artikel itu disebutin rencana-rencana dan alasannya , selamat berjuang aja KH. Cholil Ridwan, Allah bersamamu...


Toleransi dan segala yg "baik" dari islam hanyalah kamuflase dari niat besarnya,hal ini di dukung oleh semua orang yg beragama islam salah satu bukti yg bisa dilihat apa yg di katakan MN.

Inikah agama rahmat bagi semesta alam???? :vom: :vom: :vom:
User avatar
Voodo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby iamthewarlord » Fri Aug 12, 2011 1:05 pm

Menurut MN, apakah kejadian Cikeusik itu adalah kejadian kejahatan yang sangat tak bermoral dan pelaku pembantaian yg berteriak "allahuakbar" itu pantas masuk neraka, mencoreng nama Islam sehingga anda sendir sampai malu mengakuinya dan lebih prefer dengan plot yg dipersembahkan oleh jurnalis Belanda tsb?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Fri Aug 12, 2011 1:46 pm

iamthewarlord wrote:Menurut MN, apakah kejadian Cikeusik itu adalah kejadian kejahatan yang sangat tak bermoral dan pelaku pembantaian yg berteriak "allahuakbar" itu pantas masuk neraka, mencoreng nama Islam sehingga anda sendir sampai malu mengakuinya dan lebih prefer dengan plot yg dipersembahkan oleh jurnalis Belanda tsb?


Menurut saya, perang adalah jalan terakhir yang boleh diambil untuk menghadapi kafir yang memusuhi Islam di mana bila semua jalan damai dan kekeluargaan sudah mengalami jalan buntu, dan kalaupun perang, maka tatacara penyerangan musuh tidak seperti itu, tidak menjadikan batok kepala ataupun wajah sebagai target yang harus dilukai, kalau mau bunuh yah percepat bunuh, penggal leher ataupun apalah yang bisa mempercepat matinya musuh,
tentu saja, kalau muslim yang melanggar aturan tatacara perang islami yah memikul beban dosa dan akan dipertanggungjawabkan,
maaf yeh, aku juga tidak percaya seratus persen apa yang dikatakan jurnalis belanda tersebut, aku tayangkan di sini cuma mau menunjukkan hal yang sebenarnya terjadi bisa saja motifnya bukan seperti yang kita perkirakan, bisa motif politik, bisa memang motif agama, bisa juga campuran keduanya, tidak seperti tuduhan FFI yang langsung hantamkromo motif agama tanpa seorangpun dari mereka ngerti duduk perkaranya, tapi kalau mau ambil pendapat yah ambillah pendapat yang lebih mungkin mendekati kebenaran, misalnya yah si belanda ini, karena dia kan jurnalis, orang yang nampaknya netral, tidak berkepentingan untuk salah satu pihak, penelitiannya mungkin sbg jurnalis lebih kompeten dari pada kita yang cuma berangkat dari praduga.
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby GoodSniper » Fri Aug 12, 2011 2:04 pm

@ atas..

Semakin jelas agama-mu islam adalah agama pecundang yang tidak punya kuasa rohaniah dari Tuhan Yang Sejati. Andalan agamamu dalam bertahan adalah perang dan perangi musuhmu, bunuh dan bunuh musuhmu. Ajaran iblis yang sangat licin dan kejam..dengan alasan mempertahankan diri melegitimasi penumpahan darah..hanya agama dari iblis yang punya jalan keluar seperti itu....bunuh..perang..!!

Islam adalah ideologi kekuasaan duniawi bertopeng agama yang sangat terobsesi dengan penguasaan dunia ini..karena memang agama ibliss ini mencintai dunia dan apa yang di dalamnya..!!

Sudah jelas dari jaman dahulu, muslim jihadis seperti ente Muslim Netral sangat membenci ajaran Ahmadyah yang memiliki nabi terakhir Mirzha Ghulam Ahmad..yang mana hal itu membuat posisi muhammad si nabi pedofil menjadi kelihatan kerdil..dan bukan nabi terakhir islam lagi.

Namun kebencian muslim jihadis seperti ente Muslim Netral anda salurkan dengan pembunuhan..penumpahan darah.., karena hanya itulah jalan keluar islam jihadis 'memerangi' sesuatu yang dianggapnya sesat.

Kalaupun ada oknum yang bermain di air keruh.., mereka hanyalah bermain dan mempermainkan rasa kebencian muslim jihadis terhadap kaum ahmadyah..namun akar masalahnya sudah jauh dan tertanam -- Islam Jihadis pemuja si nabi cabul dan kejam benci setengah mati sama saingan-saingannya.
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Fri Aug 12, 2011 2:05 pm

@atas
manggut-manggut....
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby GoodSniper » Fri Aug 12, 2011 2:13 pm

@ atas..

Kamu juga sangat melegitimasi pembunuhan dan penumpahan darah..rupanya., dari postingan komentar-komentarmu..
Ajaran islam yang busuk ini betul-betul secara efektif telah merusak rasa kemanusiaan mu.., masih saja kamu berusaha mencari pembenaran dan dalih atas perbuatan pembunuhan oleh teman-teman seukuwahmu itu demi membela kehormatan nabi cabul dan kejam mu itu..!

Tidak sanggupkah nuranimu berkata: apapun alasannya..mau membela nabi kek..!!mau membela agama kek..!!TIDAK PANTAS DILAKUKAN DENGAN CARA-CARA TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN seperti peristiwa tsb.
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Fri Aug 12, 2011 2:22 pm

GoodSniper wrote:@ atas..

Kamu juga sangat melegitimasi pembunuhan dan penumpahan darah..rupanya., dari postingan komentar-komentarmu..
Ajaran islam yang busuk ini betul-betul secara efektif telah merusak rasa kemanusiaan mu.., masih saja kamu berusaha mencari pembenaran dan dalih atas perbuatan pembunuhan oleh teman-teman seukuwahmu itu demi membela kehormatan nabi cabul dan kejam mu itu..!

Tidak sanggupkah nuranimu berkata: apapun alasannya..mau membela nabi kek..!!mau membela agama kek..!!TIDAK PANTAS DILAKUKAN DENGAN CARA-CARA TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN seperti peristiwa tsb.


Agama Islam itu agama tegas ! bukan agama rasa kemanusiaan dan agama nurani, tapi agama ketetapan Allah, kemanusiaan dan nurani harus tunduk terhadap hukum Allah, bukan hukum Allah yang harus tunduk pada rasa kemanusiaan dan nurani.
Kamu kok sewot gitu, yey..... kamu gakkan bisa mengubah apapun, perang adalah sudah hukum alam, jangan dicari dan jangan dihindari, perang adalah siklus yang selalu ada di putaran roda dunia, sampai kapanpun itu! Manusia secara fisik sama dengan binatang, kalau merasa terusik dia akan mengamuk, berperang, mempertahankan generasi, ekonomi, wilayah dan lain-lain. :finga:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby GoodSniper » Fri Aug 12, 2011 2:54 pm

"muslim_netral"wrote:
Agama Islam itu agama tegas ! bukan agama rasa kemanusiaan dan agama nurani, tapi agama ketetapan Allah, kemanusiaan dan nurani harus tunduk terhadap hukum Allah, bukan hukum Allah yang harus tunduk pada rasa kemanusiaan dan nurani.



Ketegasan islam ada di tajam-nya pedang kematian..!! Ya agama iblis tidak akan sejalan dengan rasa kemanusiaan dan nurani, itu sudah jelas -- sejelas penegasanmu di atas. Ketetapan iblis adalah, menyesatkan manusia dalam kebencian dan permusuhan, saling bunuh dan saling membinasakan. Iblis itu tidak mengenal belas kasih dan pengampunan, karena keinginan dan hasratnya adalah kebinasaan dan kehancuran manusia dan kemanusiaan untuk menentang dan mempermalukan Tuhan Sejati yang menciptakan mereka. Iblis senang dengan itu semua.
Islam adalah tangan iblis untuk merealisasikan obsesi-nya itu. Dan tampaknya ia berhasil menipu sekian banyak manusia di muka bumi ini, muslim/ah.

muslim_netral: Kamu kok sewot gitu, yey..... kamu gakkan bisa mengubah apapun, perang adalah sudah hukum alam, jangan dicari dan jangan dihindari, perang adalah siklus yang selalu ada di putaran roda dunia, sampai kapanpun itu! Manusia secara fisik sama dengan binatang, kalau merasa terusik dia akan mengamuk, berperang, mempertahankan generasi, ekonomi, wilayah dan lain-lain. :finga:


That's why....islam itu bukan ajaran dari tuhan yang membuat manusia menjadi lebih baik, lebih mencintai satu-sama lain. Tuhan mana yang menginginkan kebinasaan anak-anak ciptaan-Nya? Tuhan mana yang menginginkan perang dan saling bunuh demi egoisme pengakuan 'agama' anak-anak ciptaan-Nya??

Islam adalah ideologi kekuasaan duniawi bertopeng agama yang sangat terobsesi dengan penguasaan dunia ini..karena memang agama ibliss ini mencintai dunia dan apa yang di dalamnya..!!

Agama ini tidak sanggup membuat manusia lebih baik dari binatang..seperti pengakuan jujurmu di atas berkenaan dengan kebuasan islam yang sesungguhnya.
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Fri Aug 12, 2011 3:06 pm

@atas : Ya silahkan saja mencak-mencak sana karena kemampuanmu cuma itu,
aku nyante aja, dah tahunan ngelayanin tulisan kayak gitu di FFI :finga: , aku muslim bebal :green:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby GoodSniper » Fri Aug 12, 2011 3:16 pm

@ atas...

mencak-mencak..?? masa sih..?? gak ada gunanya mencak-mencak sama orang **** kaya loe..!! :lol:
merasa mampu kamu..?? apa yang kamu banggain..selain karung goni yang nutupin badanmu itu..?? kemampuanmu hanya dari kelihaian mu menutupin nuranimu..dan mematikan nalarmu..demi membela si bejat muhammad antek iblis.. :lol:


Gw ulangin lagi, biar loe makin jelas:
Kamu juga sangat melegitimasi pembunuhan dan penumpahan darah..rupanya., dari postingan komentar-komentarmu..
Ajaran islam yang busuk ini betul-betul secara efektif telah merusak rasa kemanusiaan mu.., masih saja kamu berusaha mencari pembenaran dan dalih atas perbuatan pembunuhan oleh teman-teman seukuwahmu itu demi membela kehormatan nabi cabul dan kejam mu itu..!

Tidak sanggupkah nuranimu berkata: apapun alasannya..mau membela nabi kek..!!mau membela agama kek..!!TIDAK PANTAS DILAKUKAN DENGAN CARA-CARA TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN seperti peristiwa tsb.

Biar semua pembaca yang punya hati nurani dan akal yang masih sehat yang menilai..

peace..!! :drinkers:
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Fri Aug 12, 2011 3:20 pm

@atas : bosen lo ah nulisnya diulang-ulang kayak gitu, mirip burung beo
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby Love_Chelsea » Fri Aug 12, 2011 3:21 pm

Muslim mengkultuskan Muhamad hingga mematikan hati nuraninya :-({|=
User avatar
Love_Chelsea
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby GoodSniper » Fri Aug 12, 2011 3:25 pm

muslim_netral wrote:@atas : bosen lo ah nulisnya diulang-ulang kayak gitu, mirip burung beo



Nih gw ulangin lagi biar makin nempel ke otak loe..:

Kamu juga sangat melegitimasi pembunuhan dan penumpahan darah..rupanya., dari postingan komentar-komentarmu..
Ajaran islam yang busuk ini betul-betul secara efektif telah merusak rasa kemanusiaan mu.., masih saja kamu berusaha mencari pembenaran dan dalih atas perbuatan pembunuhan oleh teman-teman seukuwahmu itu demi membela kehormatan nabi cabul dan kejam mu itu..!

Tidak sanggupkah nuranimu berkata: apapun alasannya..mau membela nabi kek..!!mau membela agama kek..!!TIDAK PANTAS DILAKUKAN DENGAN CARA-CARA TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN seperti peristiwa tsb.

buat loe mesti sering diulang-ulang keknya..biar afdol... :lol:
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 723
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby muslim_netral » Fri Aug 12, 2011 3:28 pm

Love_Chelsea wrote:Muslim mengkultuskan Muhamad hingga mematikan hati nuraninya :-({|=


Ralat : Muslim mengkultuskan Allah hingga mematikan hati nuraninya :finga:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Islam lagi islam lg.....sadissnyaa.....

Postby bagoong » Fri Aug 12, 2011 4:17 pm

@atas

wah lo lebih parah dong... karena si olloh kan KACUNG/JONGOS FIKTIFNYA si MOMED !!!
Image
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users