. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim Takut tapi Mau Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Muslim Takut tapi Mau Murtad

Postby Adadeh » Fri May 18, 2007 12:35 am

scaredtoleaveislam

Sungguh sukar bagiku untuk menulis di sini. Aku puny berbagai perasaan tentang forum ini. Aku benci, tapi juga seang. Aku ingin menyangkal isinya, tapi ingin menyebarkannya pula.
Saat ini aku sedang dalam persimpangan aneh dalam hidupku. Aku telah menerima kenyataan bahwa Muhammad memang bukan orang sempurna seperti yang sering dikatakan para Muslim. Aku telah menerima kenyataan bahwa tujuan Islam memang untuk menaklukan dunia.
Tapi aku masih takut untuk meninggalkan Islam. Aku telah memeluk agama ini selama 19 tahun sejak lahir. Aku takut masuk neraka.
Aku takut orangtuaku akan kecewa. Mereka cinta Islam dan kalau tahu aku murtad maka mereka akan patah hati. Sungguh aku tidak tahu harus berbuat apa.
Yang paling kutakutkan adalah jika aku meninggalkan Islam, maka aku akan jadi seperti orang2 yang ayah ibuku peringatkan padaku. Mereka itu para "kafir" yang doyan mabuk2an, menyebar penyakit, dll.
Aku telah berbudaya Amerika tapi masih takut untuk keluar dan berkata dengan bangga: "AKU ADALAH MURTADIN."
Aku benci membaca berita para teroris membunuhi warga2 sipil yang tak berdosa, memperkosa para wanita, dan menyebar teror. Tapi hatiku masih gundah tiap kali ada orang yang berkata Islam adalah agama jahat dan Muhammad adalah seorang teroris. Akalku telah menerima hal itu tapi hatiku masih simpati pada Islam.
Semua murtadin yang kukenal doyan minum2, gabung sama gang2, dan hidup seenaknya. Aku takut aku akan jadi seperti mereka.
Tolong kasih pendapat doong?
______________________________

Silakan baca berbagai tanggapan menarik dari rekan2 FF Internasional:
http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... 757#835757
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue May 22, 2007 11:22 pm

scaredtoleaveislam akhirnya murtad beneran dan membuat pengakuan:

COMING CLEAN ABOUT MY PAST ON FFI
PENGAKUAN TENTANG MASA LALUKU DI FFI

Telah kukatakan sebelumnya bahwa aku dulu biasa posting di sini dan mencoba membela Islam. Aku minta maaf terhadap segala yang telah kulakukan.
Aku mencoba BANYAK kali untuk membela Islam di sini
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=7905

Inilah username-ku: exposingtheliesofsina

Aku juga yang menulis ini:
http://www.jihadwatch.org/archives/004583.php

Ini e-mailku: justayoungsta@hotmail.com

Aku pun mengirim e-mail ini pada Ali Sina:
http://www.faithfreedom.org/debates/HusseinJilani.htm

Sekarang aku mulai hidup yang baru dan ingin jujur terhadap masa laluku. Aku menulis posting2 yang dulu sewaktu berusia sekitar 16 - 17 tahun.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue May 22, 2007 11:35 pm

sylla7801 wrote:Okay, why don't you give up and stop trying to make muslims into apostates. You seem like a little girl scout who's desperate because she didn't sell no cookies. Debate instead if you really want to change something

terjemahan:
Kenapa tidak menyerah saja dan berhenti membuat Muslim jadi murtad. Kau bertingkah seperti cewek pramuka yang ngamuk karena tidak bisa menjual kuenya (--> di U.S. cewek pramuka biasa menjual kue untuk dapat dana tambahan). Silakan berdebat jika kau ingin merubah keadaan.

tanggapan scaredtoleaveislam:
Wahai teman, aku sangaaaat sedih melihat dirimu. Aku tahu keadaanmu karena dulu aku merasakan hal yang persis sama.
Aku melakukan penyelidikan dan menemukan tulisanmu di forum lain:
http://maniacmuslim.com/forums/index.ph ... type=posts

Setelah membaca posting2mu, aku merasa ingin nangis karena seperti melihat cermin. Aku dulu PERSIS SEPERTI KAMU. Aku dulu mengunjungi forum2 Muslim dan mencoba berdebat dengan mereka, tapi TIADA SATUPUN yang bersedia. Kenapa coba?
Jadi murtadin tidaklah seburuk kedengarannya. Awalnya memang sedih, tapi lama2 biasa. Tapi ya terserah kau sendiri.

sylla7801 wrote:Aku minta bantuan para Muslim untuk melawan para kafir di faithfreedom.org dan forum2 mereka. Tidak banyak Muslim yang muncul dan posting2 mereka tidak menunjukkan kesatuan, jadi aku minta bantuan. Tolong.


Aku tidak menentangmu. Banyak netter FFI yang ngaco. Tapi banyak pula yang menyatakan kebenaran. Aku bukan musuhmu. Kebanyakan orang di sini bukan pula musuhmu. Tapi orang yang mencintai kepercayaanmu adalah musuh2 kami. KAMI MELAWAN MEREKA.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby matakezhu » Sat Jun 30, 2007 1:34 pm

Gua cukup ngomong satu :

JANGAN TAKUT DENGAN NERAKA
KARENA KITA TIDAK BUTUH
JANGAN TAKUT AKAN TUHAN
KARENA KITA TIDAK BUTUH SURGA
TETAPI CUKUPLAH CINTAILAH TUHAN MELEBIHI SEGALANYA

itu saja mungkin kamu tidak bisa, apalagi minta surga!!!!
User avatar
matakezhu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Thu Jun 28, 2007 11:38 am
Location: Jawa Tengah

Postby alhamdulilah_saya_kafirun » Tue May 20, 2008 11:34 pm

iya emang bener muslim SELALU takut akan ancaman NERAKA NERAKA NERAKA!!!
cuma itu senjata auloh supaya umatnya ngga murtad, itu juga alesan kenapa gw putus ama cewe gw (muslim), karena kita ngga bisa nikah, kalo dia nikah sama gw, dia bakal masuk NERAKA!
padahal gw sama dia ngga pernah ada masalah selama pacaran, cocok banget, adem ayem, tapi gara2 dia takut masuk NERAKA, dia putusin gw :cry:
gw pun pernah terbuai oleh islam, karena gw mencintai tuh cewe gw, gw cari tau tentang islam, tapi karena kalo berdasarkan sumber islam pasti keburukan islam selalu ditutup2i dan kebaikannya saja yang diexpose, n gw menghadapi dilema juga sewaktu menimbang2 antara agama gw sebelomnya dengan islam yang menurut gw sama2 bagus, dan seperti biasa deh yang membuat kepercayaan gw hampir runtuh ialah klaim ketuhanan Yesus, doktrin Trinitas dan Alkitab yang sudah digonta-ganti oleh ahli kitab (sori OOT ke kristen)
Tapi setelah gw tau kebobrokan si muhammad dari forum investigate islam, answering islam, nah yang terahir gw temukan adalah FFI n gw BARU tau Indonesia punya forum bagus kaya begini.
N gw jadi pengen aktif, tapi gw sibuk belakangan ini.
gw pengen membantu membuka mata muslim akan 'kebenaran' mereka.

Mungkin Islam paling mudah dimengerti dalam menjelaskan konsep Tuhan yang tauhid itu. Tapi menurut gw Tuhan itu dekat banget sama kita, saking dekatnya Dia ada di hati kita, hati nurani kita sebenarnya adalah agama itu sendiri, bagaimana kita bertindak n bersikap. Dan gw ngga dapet itu di quran, gw lebih dapet pelajaran moral, toleransi terhadap sesama di buku PMP gw waktu sd.
User avatar
alhamdulilah_saya_kafirun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Tue Apr 22, 2008 9:56 pm
Location: Markas kafirun

Postby daniel-ntl » Wed May 21, 2008 1:13 pm

bukannya menurut AlQURAN semua manusia diciptakan utk masuk neraka?

lihat disini yah......
link:http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=24617
Last edited by daniel-ntl on Wed May 21, 2008 6:40 pm, edited 1 time in total.
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1645
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Postby Garin laksana » Wed May 21, 2008 6:21 pm

Semua itu butuh prosess...bross; Stepnya: "AIH"
1. Ainul yakin
2. Ilmulyakin
3. Hakulyakin
Baruuuu MURTAD 100%...
Gw aza 2 tahon ..... baru Hakulyakin!!
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users