. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby up1234go » Wed Feb 04, 2009 9:30 pm

[youtube]Py7sFkIGi-k&NR=1[/youtube]
http://www.tranungkite.net/v8/modules.php?name=News&file=print&sid=1655

http://theoppositestory.blogspot.com/2009/01/video-bukti-salman-khan-shahrukh-khan.html

[youtube]ENf2mXOYkno&feature=related[/youtube]

January 22, 2009

Video Bukti Salman Khan & Shahrukh Khan Telah Murtad

Inilah bukti yg menunjukkan murtadnya pelakon Bollywood yg dipuja-puja oleh ramai umat islam yg jahil termasuk umat islam di Malaysia. Datuk Shahrukh 'bersembahyang' bersama keluarganya dihadapan dewa hindu yang diletakkan sebelahnya Al Quran yg mulia.

http://www.youtube.com/watch?v=Py7sFkIGi-k&NR=1

Salman Khan pula bersama-sama meraikan hari kebesaran hindu yang sedang memuja dewa ganesha (dewa kepala gajah)

http://www.youtube.com/watch?v=ENf2mXOYkno&feature=related

Hina dan jahilnya mereka ini. Dan janganlah umat Islam tertipu dgn nama mereka yg mirip nama org islam. Hampir semua Khan yg berlakon di Bollywood pernah melakonkan adegan yg memuja dewa-dewa hindu.

Mereka ni sebenarnya digunakan oleh para hindu di india utk mempromosi agama mereka di kalangan umat islam dan bagi umat islam yg jahil & lemah iman, pasti akan mengiyakan lakonan mereka itu. Hati2 kerna anak2 & isteri kita mgkin juga termasuk dalam golongan peminat filem hindi dan mereka akan terdedah dgn aksi menyembah agama hindu lakonan pelakon2 murtad ini dan dgn tidak sedar membenarkan perbuatan mereka.
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby w3st_w1ng » Wed Feb 04, 2009 10:00 pm

NejadBinLaden wrote:gpp murtad asal nggak ke kresten aja... hihihi


hahahaha ketakutan loe kristen aja kenapa??? :stun: Tapi ga papa setidaknya loe takut ama kristen :rofl: :rofl:
w3st_w1ng
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 124
Joined: Sat Jul 19, 2008 12:30 am

Re: Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby spaceman » Wed Feb 04, 2009 11:23 pm

NejadBinLaden wrote:[b]takut dimananya? cuma kasian aja klo murtad ke kresten... hihihi[/b]


:green:

Bunyi postingannya aja takut koq...

:-({|=
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby spaceman » Wed Feb 04, 2009 11:34 pm

NejadBinLaden wrote:[b]emang bunyinya gimana...[/b]


:-({|=

Bunyinyaaa....takutttttttt....prettt!

BTW,
koq ngepost 3 kata,
bukannya anti sama yang 3 ??

:rock:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby spaceman » Wed Feb 04, 2009 11:39 pm

NejadBinLaden wrote:ngepasin dengan cara cebok yang pake 3 batu...


\:D/

Bukannya sunnah nabi pake 7 batu ?

Lagian, cebokan koq pake batu, jorok banget seeh...
Rontok dah klaim muslim alley si lele kalo muslim nemuin sabun

:vom:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby macintosh » Thu Feb 05, 2009 1:28 am

Kok banyak sampah ya, bau banget, bersihin dong.

Nih gue tampilin. Buat up1234go dan yang lain, lain kali langsung aja pakai tag youtube:

Code: Select all
Misalnya websitenya
http://www.youtube.com/watch?v=Py7sFkIGi-k&NR=1
kodenya
[youtube]Py7sFkIGi-k[/youtube]

Tanda & itu artinya pembatas tiap variabel, jangan ditulis, hanya yang v=

http://www.youtube.com/watch?v=ENf2mXOYkno&feature=related

[youtube]ENf2mXOYkno[/youtube]


Oke nih...



macintosh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:41 am
Location: Lampung

Postby up1234go » Fri Feb 06, 2009 2:53 pm

he...he...he...tidak terpikir soalnya.

Lain kali akan saya buat 2 cara(untuk alamat dan tampilan flash video). Untuk alamat memang penting buat penelusuran sumbernya.

Thanks udah ngingetin.
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby ex-don » Fri May 13, 2011 4:19 pm

lho islam itu bersifat terbuka om / mas / bro
jadi kenapa kita harus repot2 ngomongin masalah orang?

emangnya lo siapa bisa ngejudge orang sampe segitunya?

kalo di dalam adegan film kan bukan yang sebenernya. itu hanya rekayasa untuk menghibur para penonton..

kalo dilihat dari comment2 diatas, ad yg bilang kalo film hindi itu untuk mempromosikan agama hindu.. ya kan??

coba lo nonton dulu deh "My Name Is Khan"

film 'Karan Johar' itu tidak melebih2kan hindu. malahan islam yang sangat di banggakan dalam film tersebut.

jadi, jangan lihat segala sesuatu dari segi negatif nya.. cari segi positifnya apa..

bahkan ISLAM itu dilarang membunuh kan?? nah kalo membunuh YAHUDI gimana?

hmmm hmmm kalo memang anda dewasa berfikirlah layaknya orang dewasa. jangan berfikir seperti anak-anak yang cm bisa ngejudge dari sisi luarnya doank...

CMIIW
ex-don
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri May 13, 2011 4:12 pm

Re: Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby MasaIya » Sat May 14, 2011 7:44 am

ex-don wrote:bahkan ISLAM itu dilarang membunuh kan?? nah kalo membunuh YAHUDI gimana?

Iya, gimana tuh dengan MEMBUNUH YAHUDI? Mana ayat Qur'an yang melarang Muslim membunuh Yahudi?
Gw tanya balik nih. Pasti sekarang Anda kebingungan. Tak ada satu pun ayat Qur'an yang melarang Muslim mendzolimi kafir, apalagi kafir Yahudi. Dibunuh juga boleh kok. Muhammad kan doyan tuh bunuh Yahudi. 900 tawanan laki Yahudi Qurayza dipenggalnya dalam waktu sehari semalam di pasar Medinah. Masakan gak tahu akan hal ini?

Belon lagi Safiyah, Rokhayah, Juwariyah yang semua suami dan sanak saudara Yahudinya dibunuhi semua sama Muhammad. Lalu wanita2 Yahudi ini diperkosanya. Hebat dah nabimu kalo urusan syahwat.
MasaIya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: Muslim: "Salman Khan & Shahrukh Khan murtad"

Postby jadi » Mon May 23, 2011 10:48 am

Kenapa yahudi bani nadir setelah berkhianat ga dibunuh laki2nya ya...?
Cuma diusir.
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users