. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby kutukupret » Tue Dec 08, 2009 5:36 pm

juniorsoftware2001 wrote:Apa disitu ada tulisan Betis Dajjal bro ?????????? dasar pir pir ... ngeles aja .... ngeles2 pir tapi jangan FITNAH

itu adalah BETIS si pemilik Surga, buktinya Orang2 Mukmin itu mengenal BETIS auwloh swt dan Sujud.

baca yang teliti dong. Bwakakakkak...............
gwe copas lageee......khusus buat POM-POM BOY

Hadith ini telah diriwayatkan secara terperinci oleh Bukhari dalam Bab Tauhid; kami kutip secara ringkas disini.

“Akan diseru pada Hari Pembalasan: Setiap orang akan berbaris di belakang sembahan-sembahan mereka. Maka orang ramai akan berkumpul di belakang tuhan-tuhan mereka, kecuali penyembah-penyembah Allah akan tetap teguh berdiri menungguNya.Kemudian Allah akan muncul dan bertanya kepada mereka: ‘Adakah anda mempunyai satu tanda pengenalan di antara kamu dengan Allah yang akan membolehkan kamu mengenaliNya?’ ‘Ya, mereka akan berkata: “Betis”. Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya, apabila melihat hal ini orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga.”


coba cari siapa pemilik BETIS itu ???

jawabannya ada pada kata Kemudian Allah akan menyingkapkan BetisNya
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby Jihad Zone » Tue Dec 08, 2009 5:52 pm

kutukupret wrote:Perhatikan Hadis di atas !!!!
jika itu betisnya DAJJAL ??? apa orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga. ???

biar gak sepotong2 baca haditsnya yang sengkap biar mengerti jalan ceritanya

Shahih Bukhari | No. 7068 | KITAB TAUHID

Dari Abu Sa'id Al-Khudri, dia berkata: "Aku bertanya: "Wahai Rasulullah, apakah kami melihat kepada Tuhan kami pada hari kiamat kelak?". Beliau balik bertanya: "Apakah kalian merasa ragu pada pandangan matahari dan bulan ketika cuaca cerah?". Kami menjawab: "Tidak". Beliau bersabda: Maka, sesungguhnya kalian tidak merasa ragu pada pandangan Tuhan kalian pada waktu itu, kecuali kalau kalian me¬rasa ragu pada pandangan matahari dan bulan".Kemudian beliau besabda: "Seorang pengundang mengumumkan: "Hendaknya setiap kaum pergi menuju sesembahan yang dahulu mereka sembah". Maka penyembah-penyembah salib pergi bersama salib- salibnya, penyembah-penyembah berhala bersama berhala-berhalanya, dan penyembah-penyembah setiap sesembahan bersama sesembahan- sesem¬bahannya. Sehingga tinggallah orang-orang yang menyembah kepada Allah, baik dari kalangan orang yang shaleh maupun orang yang jelek, dan sisa-sisa dari kalangan ahli kitab. Kemudian (neraka) Jahanam dipasang, seolah ia seperti fatamorgana. Dikatakan kepada orang-orang Yahudi: "Sesembahan apa yang dahulu kalian sembah?". Mereka menjawab: "'Uzair putra Allah". Lantas dikatakan kepadanya: "Kalian bohong. Allah tidaklah memiliki istri dan anak. Maka keinginan apa yang kalian kehendaki?". Mereka menjawab: "Kami menghendaki Engkau memberi minuman kepada kami". Lantas dikatakan kepadanya: "Minumlah". Mereka langsung berbondong-bondong mence¬bur ke dalam (neraka) Jahanam. Selanjutnya dikatakan kepada orang-orang Nasrani: "Sesembahan apa yang dahulu kalian sembah?". Mereka menjawab: "Al-Masih putra Allah". Lantas dikatakan: "Kalian berbohong. Allah tidaklah memiliki istri dan anak. Maka keinginan apa yang kalian kehendaki?". Mereka menjawab: "Kami menghendaki Engkau memberi minuman kepada ka¬mi". Lantas dikatakan: "Minumlah". Mereka langsung berbondong¬bondong mencebur ke dalam (neraka) Jahanam. Kini tinggallah orang-orang yang menyembah Allah, baik dari kalangan orang shaleh maupun orang fasik. Maka dikatakan kepada mereka: "Apakah ada kepentingan yang menahan kalian padahal orang-orang itu telah pergi?". Mereka menjawab: "Kami berbeda dengan orang-¬orang itu. Kami sangat butuh sekali kepada Tuhan kami pada hari ini. Sesungguhnya kami telah mendengar ada seorang pengundang yang memanggil: "Hendaknya setiap kaum mengikuti sesembahan sesembahan yang dahulu mereka sembah". Sesungguhnya kami menunggu Tuhan kami. Maka datanglah kepada mereka Sang Maha Perkasa dalam sosok yang berbeda dengan sosok yang pernah mereka lihat pada kali pertama dan berfirman: "Akulah Tuhan kalian". Mereka berkata: "Engkaulah Tuhan kami". Nah, karena tidak mungkin angkat bicara kepada-Nya kecuali para Nabi maka dikatakanlah: "Apakah antara kalian dengan-Nya terdapat bukti yang kalian mengenali-Nya?". Maka mereka berkata: "Betis". Berikut Dia membuka betis-Nya. Maka bersujudlah kepada-Nya seluruh orang mukmin. Dan tinggallah orang yang dahulu bersujud kepada Allah karena pamer dan karena popularitas. Orang tersebut berjalan (ambil ancang-ancang) agar bisa bersujud, namun punggungnya terkatup menyatu.Kemudian jembatan didatangkan dan dipasang di atas (neraka) Jahanam. Kami bertanya: "Wahai Rasulullah, bagaimana jembatan itu?". Rasul menjawab: "Licin sekali mudah menggelincirkan. Di atas jembatan itu terdapat banyak pengait (besi-besi yang berkeluk) dan Hasadah (pepohonan) yang membentang, yang pohonnya penuh dengan duri, seperti yang ada di daerah Najed, namanya (pohon) Sa'dan". Orang mukmin yang lewat jembatan itu ada yang seperti sekejap mata, ada yang seperti kilat, ada yang seperti angin, ada seperti kuda yang cepat larinya, dan ada pula yang seperti onta (berjalan). Maka yang lolos ada yang dalam keadaan selamat, namum juga ada yang dalam keadaan terkonyak, dan ada (pula) yang tercebur ke dalam neraka Jahanam. Bahkan ada orang yang terakhir dalam keadaan terseret-seret. Maka tidaklah perlu kalian terlalu menuntut kepadaku tentang kenyataan ini. Sungguh, telah jelas bagi kalian keadaan dari orang mukmin pada hari itu di hadapan Sang Maha Perkasa. Jika mereka yakin bahwa mereka telah selamat dan kawan-kawannya.

kata "betis" dalam hadits ini, adalah kedahsyatan kekuasaan Allah yang dibukakan kepada kaum beriman, sebagai Rahmat.
sedangkan kata "betis" pada surat Al-Qalam adalah kedahsyatan kekuasaan Allah yg dibukakan kepada kaum kafir di hari kiamat, sebagai laknat.
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby Duladi » Tue Dec 08, 2009 6:37 pm

Hadist di atas memberitahu kita banyak hal:

1) Kebodohan pemahaman Muhammad atas sebutan "ANAK TUHAN". Dalam persepsi Muhammad, "ANAK Tuhan" berarti anak hasil hubungan biologis antara Tuhan laki-laki dengan Tuhan perempuan. Itulah kenapa dalam dialog tentang "UZAIR anak awloh" dan "Isa Putra Maryam" jawaban Muhammad selalu, "Awloh tidak beristri dan tidak beranak." Jadi, bila pemahaman Muhammad segoblok itu, bagaimana dia bisa memperkenalkan tuhan sejati kepada kita? Menyembah awloh sama halnya kita menyembah tuhannya orang *****. Pantas saja, pribadi awloh yang bisa kita lihat di Quran tidak mencerminkan sosok yang bijaksana, tapi "tuhan *****" yang perangainya gak mirip tuhan, tapi lebih mirip orang idiot dan setan.

2) Di dalam teorinya, Muhammad menghendaki sosok tuhan super yang tidak serupa dengan apapun. Tapi di hadist itu justru Muhammad memberi penggambaran sosok awloh sebagai makhluk biologis, dan sosok yang memiliki "betis". Benar-benar sebuah lelucon!!!
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 7:48 am

kutukupret wrote:Perhatikan Hadis di atas !!!!
jika itu betisnya DAJJAL ??? apa orang-orang Mukmin akan sujud dan akan mengikutNya ke surga. ???
Jihad Zone wrote:biar gak sepotong2 baca haditsnya yang sengkap biar mengerti jalan ceritanya

Shahih Bukhari | No. 7068 | KITAB TAUHID

Dari Abu Sa'id Al-Khudri, dia berkata: "Aku bertanya: "Wahai Rasulullah, apakah kami melihat kepada Tuhan kami pada hari kiamat kelak?". Beliau balik bertanya: "Apakah kalian merasa ragu pada pandangan matahari dan bulan ketika cuaca cerah?". Kami menjawab: "Tidak". Beliau bersabda: Maka, sesungguhnya kalian tidak merasa ragu pada pandangan Tuhan kalian pada waktu itu, kecuali kalau kalian me¬rasa ragu pada pandangan matahari dan bulan".Kemudian beliau besabda: "Seorang pengundang mengumumkan: "Hendaknya setiap kaum pergi menuju sesembahan yang dahulu mereka sembah". Maka penyembah-penyembah salib pergi bersama salib- salibnya, penyembah-penyembah berhala bersama berhala-berhalanya, dan penyembah-penyembah setiap sesembahan bersama sesembahan- sesem¬bahannya. Sehingga tinggallah orang-orang yang menyembah kepada Allah, baik dari kalangan orang yang shaleh maupun orang yang jelek, dan sisa-sisa dari kalangan ahli kitab. Kemudian (neraka) Jahanam dipasang, seolah ia seperti fatamorgana. Dikatakan kepada orang-orang Yahudi: "Sesembahan apa yang dahulu kalian sembah?". Mereka menjawab: "'Uzair putra Allah". Lantas dikatakan kepadanya: "Kalian bohong. Allah tidaklah memiliki istri dan anak. Maka keinginan apa yang kalian kehendaki?". Mereka menjawab: "Kami menghendaki Engkau memberi minuman kepada kami". Lantas dikatakan kepadanya: "Minumlah". Mereka langsung berbondong-bondong mence¬bur ke dalam (neraka) Jahanam. Selanjutnya dikatakan kepada orang-orang Nasrani: "Sesembahan apa yang dahulu kalian sembah?". Mereka menjawab: "Al-Masih putra Allah". Lantas dikatakan: "Kalian berbohong. Allah tidaklah memiliki istri dan anak. Maka keinginan apa yang kalian kehendaki?". Mereka menjawab: "Kami menghendaki Engkau memberi minuman kepada ka¬mi". Lantas dikatakan: "Minumlah". Mereka langsung berbondong¬bondong mencebur ke dalam (neraka) Jahanam. Kini tinggallah orang-orang yang menyembah Allah, baik dari kalangan orang shaleh maupun orang fasik. Maka dikatakan kepada mereka: "Apakah ada kepentingan yang menahan kalian padahal orang-orang itu telah pergi?". Mereka menjawab: "Kami berbeda dengan orang-¬orang itu. Kami sangat butuh sekali kepada Tuhan kami pada hari ini. Sesungguhnya kami telah mendengar ada seorang pengundang yang memanggil: "Hendaknya setiap kaum mengikuti sesembahan sesembahan yang dahulu mereka sembah". Sesungguhnya kami menunggu Tuhan kami. Maka datanglah kepada mereka Sang Maha Perkasa dalam sosok yang berbeda dengan sosok yang pernah mereka lihat pada kali pertama dan berfirman: "Akulah Tuhan kalian". Mereka berkata: "Engkaulah Tuhan kami". Nah, karena tidak mungkin angkat bicara kepada-Nya kecuali para Nabi maka dikatakanlah: "Apakah antara kalian dengan-Nya terdapat bukti yang kalian mengenali-Nya?". Maka mereka berkata: "Betis". Berikut Dia membuka betis-Nya. Maka bersujudlah kepada-Nya seluruh orang mukmin. Dan tinggallah orang yang dahulu bersujud kepada Allah karena pamer dan karena popularitas. Orang tersebut berjalan (ambil ancang-ancang) agar bisa bersujud, namun punggungnya terkatup menyatu.Kemudian jembatan didatangkan dan dipasang di atas (neraka) Jahanam. Kami bertanya: "Wahai Rasulullah, bagaimana jembatan itu?". Rasul menjawab: "Licin sekali mudah menggelincirkan. Di atas jembatan itu terdapat banyak pengait (besi-besi yang berkeluk) dan Hasadah (pepohonan) yang membentang, yang pohonnya penuh dengan duri, seperti yang ada di daerah Najed, namanya (pohon) Sa'dan". Orang mukmin yang lewat jembatan itu ada yang seperti sekejap mata, ada yang seperti kilat, ada yang seperti angin, ada seperti kuda yang cepat larinya, dan ada pula yang seperti onta (berjalan). Maka yang lolos ada yang dalam keadaan selamat, namum juga ada yang dalam keadaan terkonyak, dan ada (pula) yang tercebur ke dalam neraka Jahanam. Bahkan ada orang yang terakhir dalam keadaan terseret-seret. Maka tidaklah perlu kalian terlalu menuntut kepadaku tentang kenyataan ini. Sungguh, telah jelas bagi kalian keadaan dari orang mukmin pada hari itu di hadapan Sang Maha Perkasa. Jika mereka yakin bahwa mereka telah selamat dan kawan-kawannya.

kata "betis" dalam hadits ini, adalah kedahsyatan kekuasaan Allah yang dibukakan kepada kaum beriman, sebagai Rahmat.
sedangkan kata "betis" pada surat Al-Qalam adalah kedahsyatan kekuasaan Allah yg dibukakan kepada kaum kafir di hari kiamat, sebagai laknat.

Wah....terima kasih. btw...apakah anda pernah memperhatikan kata yang saya beri warna MERAH
"Apakah antara kalian dengan-Nya terdapat bukti yang kalian mengenali-Nya?". Maka mereka berkata: "Betis". Berikut Dia membuka betis-Nya. Maka bersujudlah kepada-Nya seluruh orang mukmin.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby juniorsoftware2001 » Wed Dec 09, 2009 8:40 am

@atas

Oi "kutukupret" MELEK dikit napa ... nih kata JZ gw gedein biar loe baca

betis yang dimaksud dalam surat al-Qalam adalah dahsyatnya kekuasaan Allah yang ditampakkan pada hari Qiamat kelak.
betis yang dimaksud dalam surat al-Qiyamah adalah dahsyatnya peristiwa ajal sakaratul maut.
betis yang dimaksud dalam Qoul Arab itu adalah dahsyatnya peperangan.



betis disingkapkan artinya kiamat itu sebagai tanda bahwa Alloh itu ada dan Janji nya bener
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 9:13 am

juniorsoftware2001 wrote:@atas

Oi "kutukupret" MELEK dikit napa ... nih kata JZ gw gedein biar loe baca

betis yang dimaksud dalam surat al-Qalam adalah dahsyatnya kekuasaan Allah yang ditampakkan pada hari Qiamat kelak.
betis yang dimaksud dalam surat al-Qiyamah adalah dahsyatnya peristiwa ajal sakaratul maut.
betis yang dimaksud dalam Qoul Arab itu adalah dahsyatnya peperangan.



betis disingkapkan artinya kiamat itu sebagai tanda bahwa Alloh itu ada dan Janji nya bener


nggak usah di gede-in hurufnya.

Peristiwa itu....setelah kiamat terjadi atau sebelum Kiamat terjadi atau PAS di hari kiamat ???

jika kiamat belum terjadi.....carilah kata2 "Mereka langsung berbondong-bondong mence¬bur ke dalam (neraka) Jahanam"

kekuasaan apa lagi yang di tampakkan oleh auwloh di hari kiamat ??? bukankah kekuasaan sudah di tampakkan sebelum kiamat ???

Mana dahsyatnya kekuasaan Allah yang ditampakkan di hari kiamat ??? menunjukan BETISnya ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby juniorsoftware2001 » Wed Dec 09, 2009 9:38 am

juniorsoftware2001 wrote:@atas

Oi "kutukupret" MELEK dikit napa ... nih kata JZ gw gedein biar loe baca

betis yang dimaksud dalam surat al-Qalam adalah dahsyatnya kekuasaan Allah yang ditampakkan pada hari Qiamat kelak.
betis yang dimaksud dalam surat al-Qiyamah adalah dahsyatnya peristiwa ajal sakaratul maut.
betis yang dimaksud dalam Qoul Arab itu adalah dahsyatnya peperangan.

betis disingkapkan artinya kiamat itu sebagai tanda bahwa Alloh itu ada dan Janji nya bener


kutukupret wrote:nggak usah di gede-in hurufnya.

Peristiwa itu....setelah kiamat terjadi atau sebelum Kiamat terjadi atau PAS di hari kiamat ???

jika kiamat belum terjadi.....carilah kata2 "Mereka langsung berbondong-bondong mence¬bur ke dalam (neraka) Jahanam"

kekuasaan apa lagi yang di tampakkan oleh auwloh di hari kiamat ??? bukankah kekuasaan sudah di tampakkan sebelum kiamat ???

Mana dahsyatnya kekuasaan Allah yang ditampakkan di hari kiamat ??? menunjukan BETISnya ???



Oke gini pir nih, dari ketiga pengertian betis diatas dapat diambil kesimpulan pengertian betis adalah kedasyatan salah satunya adalah kiamat, sakartul maut namun dalam hadist cerita di atas makna kedasyatan itu adalah ketika orang muslim melihat kedasyatan Alloh itu sendiri coba baca ayat ini :

Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu[565], dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman." QS 7:143


Bukankah sudah jelas dasyatnya ketika Alloh menampakkan diri yang dasyatnya itu bisa menghancurkan gunung.

So kesimpulannya betis = dasyat
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 10:18 am

kutukupret wrote:nggak usah di gede-in hurufnya.

Peristiwa itu....setelah kiamat terjadi atau sebelum Kiamat terjadi atau PAS di hari kiamat ???

jika kiamat belum terjadi.....carilah kata2 "Mereka langsung berbondong-bondong mence¬bur ke dalam (neraka) Jahanam"

kekuasaan apa lagi yang di tampakkan oleh auwloh di hari kiamat ??? bukankah kekuasaan sudah di tampakkan sebelum kiamat ???

Mana dahsyatnya kekuasaan Allah yang ditampakkan di hari kiamat ??? menunjukan BETISnya ???
juniorsoftware2001 wrote:Oke gini pir nih, dari ketiga pengertian betis diatas dapat diambil kesimpulan pengertian betis adalah kedasyatan salah satunya adalah kiamat, sakartul maut namun dalam hadist cerita di atas makna kedasyatan itu adalah ketika orang muslim melihat kedasyatan Alloh itu sendiri coba baca ayat ini :
Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu[565], dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman." QS 7:143
juniorsoftware2001 wrote:Bukankah sudah jelas dasyatnya ketika Alloh menampakkan diri yang dasyatnya itu bisa menghancurkan gunung.

So kesimpulannya betis = dasyat


bukankah semua orang-orang MUKMIN MELIHAT BETIS ??? koq nggak HANCUR ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby juniorsoftware2001 » Wed Dec 09, 2009 10:32 am

@atas

Musa juga dulu ga hancur .... Adam pun tak hancur apa yang tidak bisa terjadi jika DIA sudah mengkehendaki.

:turban:
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 10:36 am

juniorsoftware2001 wrote:@atas

Musa juga dulu ga hancur .... Adam pun tak hancur apa yang tidak bisa terjadi jika DIA sudah mengkehendaki.

:turban:

apakah MUSA dan Adam melihat auwloh ??? ada ayatnya ??? silahkan di COPAS

katanya auwloh adalah Dzat yang tidak dapat dilihat oleh manusia. :lol:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby juniorsoftware2001 » Wed Dec 09, 2009 11:11 am

kutukupret wrote:apakah MUSA dan Adam melihat auwloh ??? ada ayatnya ??? silahkan di COPAS

katanya auwloh adalah Dzat yang tidak dapat dilihat oleh manusia. :lol:


Musa As liat aja ayat ini .... tidak bisa melihat dan langsung pingsan namun tidak hancur

Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu[565], dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman." QS 7:143


Masalah Adam As beda lagi bukankah asal muasal Adam As ada di surga, udah tentu melihat Nya sedangkan DIA aja ada di surga tidak ditemukan ayatnya yang menyatakan "melihat".

Tidak bisa dilihat manusia di bumi ayatnya diatas buktinya, namun bisa di akherat kelak ini

Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu. QS : 13:2


Seperti yang dijelaskan pada hadist diatas tentang "betis"
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby kutukupret » Wed Dec 09, 2009 11:38 am

kutukupret wrote:apakah MUSA dan Adam melihat auwloh ??? ada ayatnya ??? silahkan di COPAS

katanya auwloh adalah Dzat yang tidak dapat dilihat oleh manusia. :lol:
juniorsoftware2001 wrote:Musa As liat aja ayat ini .... tidak bisa melihat dan langsung pingsan namun tidak hancur
Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: "Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau." Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku." Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu[565], dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: "Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman." QS 7:143

jika Musa melihat auwloh. kenapa auwloh bilang Tuhan berfirman: "Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku,
juniorsoftware2001 wrote:Masalah Adam As beda lagi bukankah asal muasal Adam As ada di surga, udah tentu melihat Nya sedangkan DIA aja ada di surga tidak ditemukan ayatnya yang menyatakan "melihat".

Tidak bisa dilihat manusia di bumi ayatnya diatas buktinya, namun bisa di akherat kelak ini

Maaf, anda hanya klaim kosong tanpa bukti. anak SD juga bisa buat klaim kosong tanpa di sertai bukti.

Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas 'Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu. QS : 13:2
juniorsoftware2001 wrote:Seperti yang dijelaskan pada hadist diatas tentang "betis"

nggak ada hubungannya. koq anda bisa menyimpulkan demikian ???

Perhatikan lagi !!!

adakah Kata SOSOK. APAKAH arti SOSOK yang pernah mereka LIHAT ???

Shahih Bukhari | No. 7068 | KITAB TAUHID

Dari Abu Sa'id Al-Khudri, dia berkata: "Aku bertanya: "Wahai Rasulullah, apakah kami melihat kepada Tuhan kami pada hari kiamat kelak?". Beliau balik bertanya: "Apakah kalian merasa ragu pada pandangan matahari dan bulan ketika cuaca cerah?". Kami menjawab: "Tidak". Beliau bersabda: Maka, sesungguhnya kalian tidak merasa ragu pada pandangan Tuhan kalian pada waktu itu, kecuali kalau kalian me¬rasa ragu pada pandangan matahari dan bulan".Kemudian beliau besabda: "Seorang pengundang mengumumkan: "Hendaknya setiap kaum pergi menuju sesembahan yang dahulu mereka sembah". Maka penyembah-penyembah salib pergi bersama salib- salibnya, penyembah-penyembah berhala bersama berhala-berhalanya, dan penyembah-penyembah setiap sesembahan bersama sesembahan- sesem¬bahannya. Sehingga tinggallah orang-orang yang menyembah kepada Allah, baik dari kalangan orang yang shaleh maupun orang yang jelek, dan sisa-sisa dari kalangan ahli kitab. Kemudian (neraka) Jahanam dipasang, seolah ia seperti fatamorgana. Dikatakan kepada orang-orang Yahudi: "Sesembahan apa yang dahulu kalian sembah?". Mereka menjawab: "'Uzair putra Allah". Lantas dikatakan kepadanya: "Kalian bohong. Allah tidaklah memiliki istri dan anak. Maka keinginan apa yang kalian kehendaki?". Mereka menjawab: "Kami menghendaki Engkau memberi minuman kepada kami". Lantas dikatakan kepadanya: "Minumlah". Mereka langsung berbondong-bondong mence¬bur ke dalam (neraka) Jahanam. Selanjutnya dikatakan kepada orang-orang Nasrani: "Sesembahan apa yang dahulu kalian sembah?". Mereka menjawab: "Al-Masih putra Allah". Lantas dikatakan: "Kalian berbohong. Allah tidaklah memiliki istri dan anak. Maka keinginan apa yang kalian kehendaki?". Mereka menjawab: "Kami menghendaki Engkau memberi minuman kepada ka¬mi". Lantas dikatakan: "Minumlah". Mereka langsung berbondong¬bondong mencebur ke dalam (neraka) Jahanam. Kini tinggallah orang-orang yang menyembah Allah, baik dari kalangan orang shaleh maupun orang fasik. Maka dikatakan kepada mereka: "Apakah ada kepentingan yang menahan kalian padahal orang-orang itu telah pergi?". Mereka menjawab: "Kami berbeda dengan orang-¬orang itu. Kami sangat butuh sekali kepada Tuhan kami pada hari ini. Sesungguhnya kami telah mendengar ada seorang pengundang yang memanggil: "Hendaknya setiap kaum mengikuti sesembahan sesembahan yang dahulu mereka sembah". Sesungguhnya kami menunggu Tuhan kami. Maka datanglah kepada mereka Sang Maha Perkasa dalam sosok yang berbeda dengan sosok yang pernah mereka lihat pada kali pertama dan berfirman: "Akulah Tuhan kalian". Mereka berkata: "Engkaulah Tuhan kami". Nah, karena tidak mungkin angkat bicara kepada-Nya kecuali para Nabi maka dikatakanlah: "Apakah antara kalian dengan-Nya terdapat bukti yang kalian mengenali-Nya?". Maka mereka berkata: "Betis". Berikut Dia membuka betis-Nya. Maka bersujudlah kepada-Nya seluruh orang mukmin. Dan tinggallah orang yang dahulu bersujud kepada Allah karena pamer dan karena popularitas. Orang tersebut berjalan (ambil ancang-ancang) agar bisa bersujud, namun punggungnya terkatup menyatu.Kemudian jembatan didatangkan dan dipasang di atas (neraka) Jahanam. Kami bertanya: "Wahai Rasulullah, bagaimana jembatan itu?". Rasul menjawab: "Licin sekali mudah menggelincirkan. Di atas jembatan itu terdapat banyak pengait (besi-besi yang berkeluk) dan Hasadah (pepohonan) yang membentang, yang pohonnya penuh dengan duri, seperti yang ada di daerah Najed, namanya (pohon) Sa'dan". Orang mukmin yang lewat jembatan itu ada yang seperti sekejap mata, ada yang seperti kilat, ada yang seperti angin, ada seperti kuda yang cepat larinya, dan ada pula yang seperti onta (berjalan). Maka yang lolos ada yang dalam keadaan selamat, namum juga ada yang dalam keadaan terkonyak, dan ada (pula) yang tercebur ke dalam neraka Jahanam. Bahkan ada orang yang terakhir dalam keadaan terseret-seret. Maka tidaklah perlu kalian terlalu menuntut kepadaku tentang kenyataan ini. Sungguh, telah jelas bagi kalian keadaan dari orang mukmin pada hari itu di hadapan Sang Maha Perkasa. Jika mereka yakin bahwa mereka telah selamat dan kawan-kawannya.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby Duladi » Wed Dec 09, 2009 1:09 pm

Tuhan kok dikenali dari betisnya?
Bagaimana kalau Iblis yang menyamar dan nunjukkin betisnya?


Begitulah agama bikinan orang tak waras. Di satu ayat awloh diklaim tidak serupa dengan apapun, tapi di ayat lain awloh punya betis. Dan dengan betis itu awloh dikenali. Kenapa Muhammad tidak mencoba mengenali Tuhan dari KARAKTERNYA, kenapa mengenali tuhan dari betisnya? Ada-ada saja.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby Khanx88 » Wed Dec 09, 2009 2:58 pm

HIPOTESA :
BETIS :
mamoh'ahmèd suka sekali dengan betis perempuan karena mampu membuat adrenalin nya meningkat,nafas ngos'-ngosan,libido naik tak terkira,degub jantung se'akan berenti,layaknya melihat se'onggok kenikmatan surga yang tiada terkira.
---
SINGKAP/'tersingkap'/'terbuka'/gak sengaja(sengaja) terbuka/terlihat :
banyak kasus kalau ada kalimat buka-buka'an dan tersingkap,menjadikan kalimat mujarab menyadarkan 'arus bawah' menjadi ON
---
KESIMPULAN / RESUME :
'Tersingkap nya betis',menjadikan tersihirnya tiap mata yang melihat,layaknya penari-penari club malam yang saling jogat-joget sambil menyingkapkan betis nya.Karena akan membuat kekuasan/libido/kebesaran nafsu yang akan muncul/terbit..dan mampu membuat imron dan air liur'nya meleleh.. sluurrRrpph! Glükk!
*Menjadikan pencerahan kepada mahmad bin syahwat alias mohammad junjungan kekasih auw'Ooh sebagai momentum spektakuler terhadap umat islam. ah..Uh..ah..Uh..mantab toh,enak toh,mak'nyus toh..Kimochi,..Lekker,..Delicious..Nikmat..
---
ANJURAN :
Burkha sebagai alternatif Solusi dari mohamah sbg penangkal jin/iblis/syaiton apa yang tersingkap dari terlihatnya sepotong betis..
---
-Lagi auwoh maha mengetahui,maha nikmat dan maha syahwat..-
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby global_warning » Tue Dec 15, 2009 3:38 am

Jihad Zone wrote:dikatakan PUNYA 2 TANGAN. YANG BENAR DIKIASKAN DENGAN 2 TANGAN

Ada sesuatu yang dipercayai dan disembah oleh sebagian umat manusia yaitu yang tidak bisa dibayangkan dan yang tidak bisa dipersamakan dengan sesuatu apapun yang ada tetapi tiba-tiba dapat dikiaskan dengan 2 tangan. [-X
global_warning
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Tue Mar 10, 2009 7:49 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby Jihad Zone » Tue Dec 15, 2009 8:39 am

global_warning wrote:Ada sesuatu yang dipercayai dan disembah oleh sebagian umat manusia yaitu yang tidak bisa dibayangkan dan yang tidak bisa dipersamakan dengan sesuatu apapun yang ada tetapi tiba-tiba dapat dikiaskan dengan 2 tangan. [-X

yang seperti itu asumsi orang ****, entah karena sudah termakan oleh ideologi agama lain.
begitu juga perkataan orang **** yang mengatakan Allah Satu menjadi salah, sebab bumi, matahari juga satu, maka Allah sama dong dengan MakhluqNya???

ALLAH SATU, TIDAK SEBAGAIMANA SATUNYA MAKHLUK
TANGAN ALLAH, TIDAK SEBAGAIMANA TANGAN MAKHLUK

KAN SUDAH JELAS DISEBUTKAN ليس كمثله شيء TIDAK ADA SESUATUPUN MENYERUPAI-NYA

BOSEN!!! YANG KAYA GINIAN CARI LAIN AJA !!!!!!!!!!!!!
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby kutukupret » Tue Dec 15, 2009 9:19 am

global_warning wrote:Ada sesuatu yang dipercayai dan disembah oleh sebagian umat manusia yaitu yang tidak bisa dibayangkan dan yang tidak bisa dipersamakan dengan sesuatu apapun yang ada tetapi tiba-tiba dapat dikiaskan dengan 2 tangan. [-X
Jihad Zone wrote:yang seperti itu asumsi orang ****, entah karena sudah termakan oleh ideologi agama lain.
begitu juga perkataan orang **** yang mengatakan Allah Satu menjadi salah, sebab bumi, matahari juga satu, maka Allah sama dong dengan MakhluqNya???

ALLAH SATU, TIDAK SEBAGAIMANA SATUNYA MAKHLUK
TANGAN ALLAH, TIDAK SEBAGAIMANA TANGAN MAKHLUK

KAN SUDAH JELAS DISEBUTKAN ليس كمثله شيء TIDAK ADA SESUATUPUN MENYERUPAI-NYA

BOSEN!!! YANG KAYA GINIAN CARI LAIN AJA !!!!!!!!!!!!!


JIKA TIDAK MENYERUPAI MAHKLUKNYA....KENAPA AUWLOH MENGGAMBARKAN DIRINYA MENYERUPAI MAHKLUKNYA ???

Shahih Bukhari | No. 7068 | KITAB TAUHID

..........Maka datanglah kepada mereka Sang Maha Perkasa dalam SOSOK yang berbeda dengan SOSOK yang pernah mereka LIHAT pada kali pertama dan berfirman: "Akulah Tuhan kalian".............


PUNYA SOSOK/TUBUH ???

Bwakakakkaak..................
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby toondae » Tue Dec 15, 2009 12:53 pm

ha,ha,ha.ha,ha,, tmanku yg muslim pernah ku tanyai ttng rupa alloh, jawabnya alloh gk bsa disama2in dng ciptaannya, tadi barusan ku suruh baca trit ini, mukanya merah karna dia tw alloh :butthead: cuman betis... Sorry uda mengganggu.. LANJUUUTKAN...
toondae
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Tue Oct 06, 2009 10:19 am

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby kutukupret » Tue Dec 22, 2009 8:34 am

mana si JZ ??? TS yang ngacir. Bwakakkakakak.........lucu ne poll
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muslim Menjawab Tuduhan Kafir Terhadap Ayat AL-QURAN

Postby iamthewarlord » Tue Dec 22, 2009 9:23 am

"allah menyingkap betis" ?

allah pake rok panjang dong?
dan posisi betis allah dimana?
dilangit trus keliatan betisnya atau di jalanan?
berapa gede betisnya?
mengingat bumi itu bulat (bukan datar :finga: ) trus betis allah yg di tampilkan ada berapa?
apakah nanti ada 1 di mekah, 1 di monas, 1 di gedung putih, 1 di tengah hutan kalimantan, 1 di kalijodoh dll?

Ayat blunder muhamad ini benar2 bikin pusing pengikutnya.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users