. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim: Hanya Quran yang asli!! atheist: Mana yang fisiknya?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Muslim: Hanya Quran yang asli!! atheist: Mana yang fisiknya?

Postby the-atheist » Sat Dec 15, 2007 11:44 pm

Thread ini gue buat, karena udah muak dengan muslim yang selalu bawa bawa kristen dengan mengatakan alkitab adalah palsu, dan quran itu asli.. Karena itu saya minta bukti fisik dari quran yang asli, seperti saya menunjukkan bukti fisik dari alkitab yang asli dibawah ini:
Image
Image
Image
Image

Sekarang, saya minta bukti fisik seperti yang saya post diatas, dari alquran yang asli, dari tempat tempat penemuan arkeologi.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby omkangkung » Sat Dec 15, 2007 11:56 pm

dah dimakan kambing bro...
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby bambang » Sun Dec 16, 2007 12:01 am

sudah digadein ke kafirun buat jaminan teknologi.
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby madman » Sun Dec 16, 2007 12:40 am

omkangkung wrote:dah dimakan kambing bro...

hahaha, di makan kambing beneran ato kambing jadi2an yang berambut, berjenggot dan bisa ngomong :lol:
User avatar
madman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Thu Dec 06, 2007 2:24 am

Postby gilito » Sun Dec 16, 2007 8:39 am

Memang muslim selalu dijejalin doktrin: quran tdk berubah dari jamannya mamad sampe kiamat, bukti kalo quran itu wahyu auwloh.

Padahal quran baru di-standar-disasi th 1924 di Kairo, sebelumnya banyak versi quran yg beredar.

Nah buat muslim2, bgmn ente bisa percaya klaim sesat di atas padahal tdk ada bukti fisik quran yg "asli" buatan jaman bang mamad sbg perbandingan???
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby omkangkung » Sun Dec 16, 2007 3:58 pm

madman wrote:
omkangkung wrote:dah dimakan kambing bro...

hahaha, di makan kambing beneran ato kambing jadi2an yang berambut, berjenggot dan bisa ngomong :lol:


kalo kambing jadi2an yg berambut dan berjenggot ga makan quran bro... makan perawan....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby the-atheist » Sun Dec 16, 2007 8:23 pm

loh? Kok di sebelah muslim pada rame, tapi pas ditantang disini, kok pada ilang?
Slim, gue udah kasih artifact manuscript asli alkitab, mana quran asli lo slim?
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby gilito » Tue Dec 18, 2007 12:44 pm

Muslim sering ngomong kalo Alkitab itu berubah2. Sebetulnya yg berubah2 itu terjemahannya. Spt ada Alkitab ejaan lama, Alkitab ejaan baru, Alkitab dlm bhs sehari2.

Orang kristen nggak pernah menyembunyikan hal ini. Bahkan ada yg masih menggunakan Alkitab ejaan lama sbg perbandingan.

Sedangkan muslim2 selalu ngomong quran tdk berubah dari jamannya mamad sampe kiamat, tanpa ada bukti manuscript-nya.
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby xtrimis » Tue Dec 18, 2007 2:37 pm

Anda dapat darimana?
Penulisnya siapa?
Apakah Penulisnya bisa dipercaya?
Apakah ada saksi yang melihat dia menuliskannya?
Umurnya berapa?
Bagaimana cara membacanya?
Apakah perubahan cara baca dan bentuk huruf membuat arti berubah?

Muslim nunjukin bukti fisik ya?
baca aja bukunya

The History of The Qur'anic Text
- From Revelation to Compilation -
Sejarah Teks Al-Quran - Dari Wahyu Sampai Kompilasinya -
Prof. Dr. M.M al A'zami

donlot di
http://www.geocities.com/mas_dyak/megab ... njung.html
xtrimis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Tue Dec 18, 2007 11:56 am
Location: Bandung, Indonesia

Postby orang_awam37 » Tue Dec 18, 2007 2:52 pm

F-22 wrote:Muslim sering ngomong kalo Alkitab itu berubah2. Sebetulnya yg berubah2 itu terjemahannya. Spt ada Alkitab ejaan lama, Alkitab ejaan baru, Alkitab dlm bhs sehari2.

Orang kristen nggak pernah menyembunyikan hal ini. Bahkan ada yg masih menggunakan Alkitab ejaan lama sbg perbandingan.

Sedangkan muslim2 selalu ngomong quran tdk berubah dari jamannya mamad sampe kiamat, tanpa ada bukti manuscript-nya.


Ah..itu sih bisa-bisa luh aja....
ha..ha..ha... :gib:
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby habib reziq » Tue Dec 18, 2007 3:05 pm

orang_awam37 wrote:
F-22 wrote:Muslim sering ngomong kalo Alkitab itu berubah2. Sebetulnya yg berubah2 itu terjemahannya. Spt ada Alkitab ejaan lama, Alkitab ejaan baru, Alkitab dlm bhs sehari2.

Orang kristen nggak pernah menyembunyikan hal ini. Bahkan ada yg masih menggunakan Alkitab ejaan lama sbg perbandingan.

Sedangkan muslim2 selalu ngomong quran tdk berubah dari jamannya mamad sampe kiamat, tanpa ada bukti manuscript-nya.


Ah..itu sih bisa-bisa luh aja....
ha..ha..ha... :gib:


trus mana quran?ngoceh doang... ga berbobot nih...
User avatar
habib reziq
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 65
Joined: Wed Dec 05, 2007 1:52 pm
Location: MARKAS FPI

Postby habib reziq » Tue Dec 18, 2007 3:10 pm

orang_awam37 wrote:
F-22 wrote:Muslim sering ngomong kalo Alkitab itu berubah2. Sebetulnya yg berubah2 itu terjemahannya. Spt ada Alkitab ejaan lama, Alkitab ejaan baru, Alkitab dlm bhs sehari2.

Orang kristen nggak pernah menyembunyikan hal ini. Bahkan ada yg masih menggunakan Alkitab ejaan lama sbg perbandingan.

Sedangkan muslim2 selalu ngomong quran tdk berubah dari jamannya mamad sampe kiamat, tanpa ada bukti manuscript-nya.


Ah..itu sih bisa-bisa luh aja....
ha..ha..ha... :gib:


trus mana quran?ngoceh doang... ga berbobot nih...
User avatar
habib reziq
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 65
Joined: Wed Dec 05, 2007 1:52 pm
Location: MARKAS FPI

Postby the-atheist » Tue Dec 18, 2007 3:21 pm

xtrimis wrote:Anda dapat darimana?

Dari excavation site. Tempat penggalian, laut mati, puing puing, dsb.

Penulisnya siapa?

Penulisnya adalah masing masing orang.

Apakah Penulisnya bisa dipercaya?

Ya, karena itu dibutuhkan ahli arkeologi dan sejarah untuk menguji tulisan itu.

Apakah ada saksi yang melihat dia menuliskannya?

Ada, dan beberapa saksinya masih ada sampai detik ini. Saksinya adalah benda benda mati, orang lain yang menceritakan kejadian yang sama, benda benda arkeologis lainnya, batu batu, lokasi tempat tempat kejadian yang diceritakan, jarak, sejarah, dsb.

Umurnya berapa?

Berkisar dari 350 tahun sebelum masehi hingga 200 tahun setelah masehi. Akurasi adalah dalam 50 tahun, karena berdasarkan sisa residu karbon C-14

Bagaimana cara membacanya?

Ada kamusnya kok, dan orang hebrew/yunani-nya masih ada tuh.

Apakah perubahan cara baca dan bentuk huruf membuat arti berubah?

Tidak... Tanya aja sama orang yunaninya langsung.. Sono gih ke Greece. :D

Muslim nunjukin bukti fisik ya?
baca aja bukunya

The History of The Qur'anic Text
- From Revelation to Compilation -
Sejarah Teks Al-Quran - Dari Wahyu Sampai Kompilasinya -
Prof. Dr. M.M al A'zami

donlot di
http://www.geocities.com/mas_dyak/megab ... njung.html

Gue ngga tanya sejarahnya, gue tanya benda fisiknya.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby xtrimis » Wed Dec 19, 2007 10:53 am

disana ada!

lengkap deh daftarnya, juga fotonya dll

lagipula
penemuan di laut mati sampai sekarang baru sedikit sekali, harusnya udah selesai kan?

kenapa sih foto-fotonya gak disebarluaskan,penelitiannya tertutup, hanya membuka hal-hal yang menurut mereka aman?

kenapa nggak semua naskah difoto trus disebarluaskan?

kenapa gak boleh orang lain selain Yahudi dan nasrani yang meneliti?

dan pertanyaan siapa penulisnya belum terjawab?
aku minta namanya, dia dapat alkitab darimana, diajar oleh siapa, apakah dia pernah berbohong dengan sengaja?

satu hal lagi,
kenapa sampai ada naskah di gua
bukannya itu karena kristen membantai pengikut Yesus?
gak heran sih, perang salib, pembunuhan galileo dan Kopernikus, pembunuhan para ilmuwan itu kerjaan kalian kan?
gua ragu kalian para pengikut Yesus,
kalian kan yang ngebantaian mereka
cincang, bunuh, bakar, cungkil sampai tiada bekas, sampai rangkanya pun tak berbentuk.
xtrimis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Tue Dec 18, 2007 11:56 am
Location: Bandung, Indonesia

Postby madison » Wed Dec 19, 2007 11:35 am

xtrimis wrote:disana ada!

lengkap deh daftarnya, juga fotonya dll

mana?
bawa sini fotonya, juga daftarnya.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby nayagenggong » Wed Dec 19, 2007 11:44 am

semua teknologi berasal dr muslim termasuk teknologi pengawetan dokumen (ehm jadi alley nih)
quran asli pasti ada ehm
krn teknologi pengawetan dokumen tahun 600an di arab sdh maju shg buku teks quran asli msh brtahan
ehm
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby anti_phedofil » Wed Dec 19, 2007 11:51 am

xtrimis wrote:lagipula
penemuan di laut mati sampai sekarang baru sedikit sekali, harusnya udah selesai kan?

kenapa sih foto-fotonya gak disebarluaskan,penelitiannya tertutup, hanya membuka hal-hal yang menurut mereka aman?

kenapa nggak semua naskah difoto trus disebarluaskan?

kenapa gak boleh orang lain selain Yahudi dan nasrani yang meneliti?

Km ngarang dari mana kalo hanya orang Yahudi dan Nasrani yang meneliti?Orang islam kebanyakan asumsi ya.Yang meneliti adalah para arkeolog.Perhatikan, Alkitab memiliki ribuan salinan yang bisa dicocokkan satu sama lain, sekitar 15 ribu salinan.Orang-orang yang memiliki profesi menyalin kitab-kitab para nabi biasa disebut khatib atau maskara.Ketika ribuan salinan ini dicocokkan dengan kitab yang ditemukan di laut mati, ternyata sungguh tepat.
Perbedaan terjemahan yang terjadi bukan sesuatu yang besar.Sama seperti kita menerjemahkan kata "eling" di dalam Bahasa Jawa yang diterjemahkan dengan "ingat" di dalam Bahasa Indonesia.Tetapi ternyata kata eling itu maknanya lebih dalam maknanya di dalam Bahasa Jawa yang sebenarnya tidak hanya ingat.Nah kesulitan-kesulitan seperti itulah yang dihadapi oleh para penerjemah kitab-kitab para nabi, tetapi ajaran-ajarannya tidak berubah.
xtrimis wrote:dan pertanyaan siapa penulisnya belum terjawab?
aku minta namanya, dia dapat alkitab darimana, diajar oleh siapa, apakah dia pernah berbohong dengan sengaja?
satu hal lagi,
kenapa sampai ada naskah di gua
bukannya itu karena kristen membantai pengikut Yesus?
gak heran sih, perang salib, pembunuhan galileo dan Kopernikus, pembunuhan para ilmuwan itu kerjaan kalian kan?
gua ragu kalian para pengikut Yesus,
kalian kan yang ngebantaian mereka
cincang, bunuh, bakar, cungkil sampai tiada bekas, sampai rangkanya pun tak berbentuk.

Km ngomongnya asumsi terus ya.Kristen adalah pengikut Kristus, yaitu Yesus Kristus itu sendiri.Kristen yang adalah pengikut Yesus membunuh pengikut Yesus?Ah bingung gw....Kristen pada awal munculnya diburu oleh Kekaisaran Romawi yang merupakan penyembah dewa-dewa.Km kebanyakan didoktrin di pesantren ya...Kitab itu ada di gua karena memang ada kitab-kitab para nabi yang jumlahnya ribuan itu ada beberapa diantaranya ada yang disimpan di gua itu yang baru ditemukan sekarang dan setelah dicocokkan dengan alkitab yang ada di jaman kita sekarang cocok, tidak ada yang dipalsukan seperti yang telah dituduhkan iblis dan para pengikutnya di dalam ajaran islam, ngarti ora son?
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby the-atheist » Wed Dec 19, 2007 2:44 pm

xtrimis wrote:disana ada!

lengkap deh daftarnya, juga fotonya dll

lagipula
penemuan di laut mati sampai sekarang baru sedikit sekali, harusnya udah selesai kan?

Sedikit sekali? Ada ribuan pak.. sedikit gimana?

kenapa sih foto-fotonya gak disebarluaskan,penelitiannya tertutup, hanya membuka hal-hal yang menurut mereka aman?

Terbuka kok.. penilitiannya juga terbuka .. foto foto.. ngapain disebar luaskan? Ada yang moto, taruh di internet, ya kebuka.. Kalau mau liat lengkapnya ada di museum alkitab. Baca sendiri sana sampe jontor...

kenapa nggak semua naskah difoto trus disebarluaskan?

Loh, kan ada di museum? Tinggal dilihat kok kayak gini:
Image

kenapa gak boleh orang lain selain Yahudi dan nasrani yang meneliti?

Emangnya ada orang islam yang arkeolog? Boro boro jadi arkeolog.. bukti bukti yang disini aja udah ngga tahan, apalagi jadi arkeolog.. Bisa mukanya ditaroh di bawah pantat kali. Malunya ngga ketulungan ngeliatin alquran yang dibangga banggain ternyata yang ditemukan lain dari isi alquran.

dan pertanyaan siapa penulisnya belum terjawab?
aku minta namanya, dia dapat alkitab darimana, diajar oleh siapa, apakah dia pernah berbohong dengan sengaja?

Penulis? Ada puluhan orang... mau disebutin satu satu? Yesaya, Matius, Lukas, Paulus, Yohanes, Habakuk, banyak banget pak. Emangnya quran yang nulis cuman 1 orang?

satu hal lagi,
kenapa sampai ada naskah di gua
bukannya itu karena kristen membantai pengikut Yesus?
gak heran sih, perang salib, pembunuhan galileo dan Kopernikus, pembunuhan para ilmuwan itu kerjaan kalian kan?
gua ragu kalian para pengikut Yesus,
kalian kan yang ngebantaian mereka
cincang, bunuh, bakar, cungkil sampai tiada bekas, sampai rangkanya pun tak berbentuk.

Haaaaaa?????? maksudnya? kok kita membantai kita? Makanya pak.. ntar kalo ketemu mumet di neraka, bilang sama dia.. ngga usah de kasih nickname aneh aneh buat orang... ntar salah kaprah tambah malu...
Gue adalah pengikut Yesus, dan gue adalah yang elo sebut kristen atau nasrani. Gue sendiri ngga peduli gue agama apa, pokoknya gue ikut Yesus. titik.


Terus, kok bahas alkitab sih? Sampe sekarang, mana itu quran elo? Ini thread bukan bahas alkitab..
GUE MENANTANG MUSLIM UNTUK MENUNJUKKAN FISIK KITAB QURAN ASLI MEREKA, DAN DI EXCAVATION SITE MANA. KALAU NGGA BISA JAWAB, BILANG NGGA BISA. ITU ARTINYA NGGA ADA SATU PUN QURAN ASLI, YANG ADA HANYA YANG SUDAH DIMODIFIKASI. TITIK. NGGA USAH BAHAS KRISTEN ATAU ALKITAB DISINI. INI BUKAN FORUM KRISTEN
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby the-atheist » Wed Dec 19, 2007 2:46 pm

xtrimis wrote:disana ada!

Yahoo! - Help

Sorry, the page you requested was not found.

Search Yahoo!
• advanced search • most popular
Yahoo! Web Hosting
Yahoo! Web Hosting Yahoo! Web Hosting has three affordable plans to meet your needs - starting at just $11.95.
Learn more...

ADVERTISEMENT

Address Book · Alerts · Auctions · Bill Pay · Bookmarks · Briefcase · Broadcast · Calendar · Chat · Classifieds · Clubs · Companion · Experts · Games · Greetings · Home Pages · Invites · Mail · Maps · Member Directory · Messenger · My Yahoo! · News · PayDirect · People Search · Personals · Photos · Shopping · Sports · Stock Quotes · TV · Travel · Weather · Yahooligans · Yellow Pages · more...

Copyright © 2003 Yahoo! Inc. All rights reserved.
NOTICE: We collect personal information on this site. To learn more about how we use your information, see our Yahoo Privacy Policy
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby M-SAW » Wed Dec 19, 2007 2:49 pm

bravo..mana nih BUKTI dari muslimin?
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: IC1101