. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby Laurent » Sun Sep 12, 2010 7:36 pm

Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot Kamis, 09 September 2010 08:07


Pada tahun 2050, jumlah Muslim di Eropa diperkirakan dapat menjadi 20% dari total populasi benua tersebut karena meningkatnya pendatang dan rendahnya angka kelahiran penduduk asli Eropa. (Foto: Spiegel)
VATIKAN (Berita SuaraMedia) – Umat Kristen Eropa harus memiliki lebih banyak anak atau menghadapi prospek dari benua tersebut menjadi ter-Islamisasi, seorang pejabat senior Vatikan mengatakan.

Dengan meningkatnya pendatang Muslim di Eropa, telah membangkitkan kekhawatiran di antara pejabat senior Vatikan. Sebagai benua dengan identitas agama Kristennya, menurunnya angka kelahiran dari penduduk pribumi benua tersebut mebuat sebagian pemimpin Katolik di beberapa negara Eropa khawatir akan hilangnya identitas benua tersebut karena semakin meningkatnya pertumbuhan umat Muslim di Eropa. Sebagian pemimpin agama Kristen dari beberapa negara di benua tersebut angkat bicara dan menyalahkan umatnya sendiri atas ketidakmampuan mereka berpegang teguh pada keyakinan keagamaan mereka. Sementara sebagian pemimpin Katolik di beberapa negara dengan dominasi Kristen membela kebebasan beribadah umat Muslim, beberapa juga berupaya untuk mempertahankan Kristianitas dengan menghimbau umatnya untuk kembali kepada keyakinan mereka.

Bapa Piero Gheddo dari Italia mengatakan bahwa angka kelahiran yang rendah di antara penduduk asli pribumi Eropa digabung dengan sebuah gelombang yang belum pernah terjadi sebelumnya dari para imigran Muslim dengan keluarga besar dapat melihat Eropa menjadi terdominasi oleh Islam dalam ruangan dari sedikit generasi.

"Tantangan tersebut harus dianggap dengan serius," Gheddo dari Institut Pimpinan Katolik untuk Misi Asing, mengatakan.

"Tentu saja dari sebuah sudut pandang demografik, karena jelas bagi semua orang bahwa warga Italia menurun 120.000 atau 130.000 orang per tahun karena aborsi dan keluarga yang berantakan – sementara di antara lebih dari 200.000 pendatang setiap tahunnya di Italia, lebih dari setengahnya adalah umat Muslim dan keluarga-keluarga Muslim, yang memiliki sebuah tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi."

Ia mengatakan: "Koran-koran dan program televisi tidak pernah membicarakan tentang hal ini. Bagaimanapun juga, sebuah jawaban harus diberikan di atas semuanya dalam bidang keagamaan dan kebudayaan dan di daerah indentitas."

Pendeta tersebut menyalahkan umat Kristen karena gagal untuk berpegang pada kepercayaan mereka sendiri dan membantu untuk menciptakan sebuah "kekosongan keagamaan" yang mana sedang diisi oleh Islam.

Ia memprediksikan bahwa Islam akan "lebih cepat dari pada lebih lambat menaklukkan mayoritas Eropa".

"Faktanya adalah, sebagai sebuah masyarakat, kita menjadi lebih kafir dari sebelumnya dan kekosongan keagamaan tak terelakkan diisi oleh proposal dan kekuatan agama lainnya," ia mengatakan.

Pastur Geddho juga menatakan bahwa umat Kristen yang telah lewat batas waktunya juga membuat diri mereka sendiri rentan pada serangan-serangan oleh para sekulerasi.

Ia mengatakan bahwa ketika "praktik keagamaan menyusut dalam umat Kristen Eropa dan kelalaian menyebar, Kristianitas dan Gereja diserang".

"Jika kami menganggap diri kami sendiri sebagai negara Kristen, kita seharusnya kembali pada praktik kehidupan Kristen, yang juga akan menyelesaikan masalah kekuasaan yang kosong," ia menambahkan.

Komentar-komentar dari pastur Gheddo datang hanya satu bulan setelah sebuah kardinal Checnya juga menyalahkan berakhirnya Katolik karena Islamisasi di Eropa.

Pada masa pensiunnya sebagai Uskup Agung Praha awal tahun ini, Kardinal Miloslav VLK mengatakan bahwa umat Muslim ditempatkan dengan baik untuk mengisi kekosongan "yang diciptakan secara sistematis Eropa kosong akan kadar umat Kristen dari kehidupan mereka".

Ia mengatakan bahwa kecuali umat Kristen bangkit untuk menciptakan ancaman pada kebudayaan mereka mereka akan segera menemukan bahwa mereka tidak lagi memiliki kekuatan untuk membuat tanda mereka di masyarakat.

Ia menyerukan untuk menanggapi ancaman Islamisasi dengan hidup dalam keyakinan keagamaan mereka sendiri dengan lebih taat.

Sementara banyak uskup Katolik Eropa sering membela hak-hak umat Muslim untuk beribadah secara publik yang lainnya lebih tajam untuk melindungi warisan budaya Kristen dari benua mereka.

Tahun lalu Kardinal Jose Giacomo Biffi juga telah mendesak pemerintah Italia untuk memberikan prioritas kepada para migran Katollik daripada umat Muslim dengan tujuan untuk melindungi identitas keagamaan negara tersebut.

Vatikan juga telah menentang Turki bergabung dalam Uni Eropa sebagian karena negara Muslim tidak berbagi dengan warisan budaya Kristen benua tersebut (ppt/tlg) www.suaramedia.com

http://www.suaramedia.com/berita-dunia/ ... nggot.html
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5802
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby mousstaheel » Sun Sep 12, 2010 10:01 pm

pihak vatikan harus bisa keluarkan pengaruh utk setop imigrasi dari negara muslim,krn mereka kaum perusak tidak mau bangun negeri mreka asal.

taunya cuma ngrusak negeri orang. inilah akibat jilat pantat arab
mousstaheel
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby mbah.erott » Sun Sep 12, 2010 10:12 pm

Aah... gitu aja kok panik.
Kuantitas kan belum tentu berbanding lurus dengan kualitas.
Jadi ingat Program KB Pak Harto :green:
:heart:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby gutakgitek23 » Sun Sep 12, 2010 10:43 pm

terang ajah kebakaran jenggot, Vatican haqul yakin nanti nya eropa makin terbelakang..
gutakgitek23
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Wed Jun 02, 2010 10:57 am
Location: over here

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby pikir dulu napa » Sun Sep 12, 2010 11:14 pm

GUE SIH GA PERCAYA 1000%

paling si Paus dapat berita taqiya dan berita nakut2in dari Muslim2 dan ulama2nya yg tukang boong doank.

baca aja ini kalau ga percaya :
bbc-2050-separoh-penduduk-eropa-adalah-muslim-hoax-t39681/

mau contoh konkretnya gimana cara Muslim bertaqiyah??
ini baca aje :
nigeria-500-kristen-dibantai-t37818/page20.html

jadi jangan cepet percaya deh berita2 hoax dari Muslim.
tau sendiri banyak murtad imigran di Eropa, organisasi2 Murtad, belum yg diem2, lagipula ga semua imigran itu Muslim.

ah lagu lama....hoahemm :-"
pikir dulu napa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby a_man » Sun Sep 12, 2010 11:31 pm

mbah.erott wrote:Aah... gitu aja kok panik.
Kuantitas kan belum tentu berbanding lurus dengan kualitas.
Jadi ingat Program KB Pak Harto :green:
:heart:

justru itu masalahnya, muslim kualitas rendah tambah banyak, tapi gak mampu berbuat banyak, kan malah memberatkan sendi2 kehidupan dan menghabiskan SDA.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby love_peaceful2 » Mon Sep 13, 2010 12:51 am

mousstaheel wrote:pihak vatikan harus bisa keluarkan pengaruh utk setop imigrasi dari negara muslim,krn mereka kaum perusak tidak mau bangun negeri mreka asal.

taunya cuma ngrusak negeri orang. inilah akibat jilat pantat arab

Tepat sekali! Namun, pasti dilakukan secara diam2 pada pemimpin Eropa. Bukan konsumsi umum.

Anjuran pastor tsb utk memiliki bayi dan himbauan agar setiap org yg mengaku dirinya kristen utk hiduplah kudus/taat adalah utk konsumsi individu/masyarakat Eropa. Ini sudah tepat sebagai cara2 damai utk menghempang islamisasi yg dapat dilakukan setiap org.
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby abbadul » Mon Sep 13, 2010 1:22 am

mousstaheel wrote:pihak vatikan harus bisa keluarkan pengaruh utk setop imigrasi dari negara muslim,krn mereka kaum perusak tidak mau bangun negeri mreka asal.
taunya cuma ngrusak negeri orang. inilah akibat jilat pantat arab

Setuju bro !

di arab tidak boleh membangun tempat ibadah agama lain selain islam
di Indonesia pembangunan tempat ibadah agama lain selain islam sudah mulai sulit
lama- kelamaan Indonesia akan seperti arab
sedangkan islam bisa dengan gampang masuk kenegara lain yg bukan negara islam dan beranak-pinak dengan cepat !
disana muslim menyebar seperti masuknya islam mula2 ke Indonesia
dan sejarah islamisasi di Indonesiapun terulang lagi dinegara tsb
apa yg terjadi kemudian ? .... islam akan menguasai dunia !

bagaimana cara membendungnya ?
tentu sudah dipikir oleh ahlinya .... ya kita cuma bisa menyebarkan FFI seluas-luasnya
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby Luc » Mon Sep 13, 2010 1:00 pm

Sebarkan FFI ke seluruh penjuru dunia, biar pada kebuka matanya dan hatinya akan wajah islam yang sebenar benarnya....
Luc
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Mon Jun 28, 2010 6:13 pm

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby I Want You » Mon Sep 13, 2010 5:13 pm

Luc wrote:Sebarkan FFI ke seluruh penjuru dunia, biar pada kebuka matanya dan hatinya akan wajah islam yang sebenar benarnya....


gua setuju banget, kalau bisa sebarkan brosur2 , pamflet2 , stiker2 yang bertuliskan :

ingin belajar islam secara mendalam ? Klik www.indonesia.faithfreedom.org/forum
:green: :green: :green:

tempelkan stiker2 di angkot2 , di mall2 , di universitas2 , dan tempat2 umum lainnya. =D> =D> =D>
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby a_man » Mon Sep 13, 2010 5:31 pm

IWY wrote:gua setuju banget, kalau bisa sebarkan brosur2 , pamflet2 , stiker2 yang bertuliskan :

ingin belajar islam secara mendalam ?

yah klo cuman gitu, kapir mana yg tertarik ??

pake kalimat yg MENANTANG :

INGIN TAHU KEBUSUKAN ISLAM ?? :supz: :supz:
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby cintana » Sun Sep 26, 2010 7:50 pm

kalian yang non muslim sesungguhnya memang takut akan keeksistensian agama kalian,karena islam dengan keindahan ajarannya akan membuka mata semua manusia kelak.amien ya robbal alamin.
cintana
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sat Sep 25, 2010 10:21 am

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby DHS » Sun Sep 26, 2010 8:45 pm

cintana wrote:kalian yang non muslim sesungguhnya memang takut akan keeksistensian agama kalian,karena islam dengan keindahan ajarannya akan membuka mata semua manusia kelak.amien ya robbal alamin.

Insya auwlohhhhh.... :prayer: moga2..... moga2....



sampai akhir zaman ..... insyaawuloh.... moga2.... [-o<
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby Kalits'39 » Sun Sep 26, 2010 10:17 pm

Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Pada tahun 2050, jumlah Muslim di Eropa diperkirakan dapat menjadi 20% dari total populasi benua tersebut karena meningkatnya pendatang dan rendahnya angka kelahiran penduduk asli Eropa. (Foto: Spiegel)
VATIKAN (Berita SuaraMedia) – Umat Kristen Eropa harus memiliki lebih banyak anak atau menghadapi prospek dari benua tersebut menjadi ter-Islamisasi, seorang pejabat senior Vatikan mengatakan.
------


Kirain.. meningkatnya karena Mualaf, ga tahunya meningkatnya karena pendatang toh...
solusinya : MUSLIM DILARANG MASUK DI VATIKAN ....... :green:
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby nap.bon » Thu Aug 02, 2012 10:41 am

cintana wrote:kalian yang non muslim sesungguhnya memang takut akan keeksistensian agama kalian,karena islam dengan keindahan ajarannya akan membuka mata semua manusia kelak.amien ya robbal alamin.


Keindahan atau kemunafikan Islam....
nap.bon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby Captain Pancasila » Thu Aug 02, 2012 12:11 pm

Pastur Geddho juga menatakan bahwa umat Kristen yang telah lewat batas waktunya juga membuat diri mereka sendiri rentan pada serangan-serangan oleh para sekulerasi.

Ia mengatakan bahwa ketika "praktik keagamaan menyusut dalam umat Kristen Eropa dan kelalaian menyebar, Kristianitas dan Gereja diserang".

"Jika kami menganggap diri kami sendiri sebagai negara Kristen, kita seharusnya kembali pada praktik kehidupan Kristen, yang juga akan menyelesaikan masalah kekuasaan yang kosong," ia menambahkan.

makanya sekulerisme ntu jangan dipiara! contoh ntu, bagaimana muslim berusaha menolak sekulerisme! :goodman:

Komentar-komentar dari pastur Gheddo datang hanya satu bulan setelah sebuah kardinal Checnya juga menyalahkan berakhirnya Katolik karena Islamisasi di Eropa.

urus dulu tuh, sekulerisasi! agama sendiri nggak tahan arus sekulerisasi, agama lain disalahin! :rofl:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3341
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Muslim Eropa Meningkat, Vatikan Kebakaran Jenggot !!!!

Postby nap.bon » Thu Aug 02, 2012 3:04 pm

Captain Pancasila wrote:makanya sekulerisme ntu jangan dipiara! contoh ntu, bagaimana muslim berusaha menolak sekulerisme! :goodman:

Halah, emangnya Islamisasi lebih baik daripada Sekulerisasi....

Captain Pancasila wrote:urus dulu tuh, sekulerisasi! agama sendiri nggak tahan arus sekulerisasi, agama lain disalahin! :rofl:

Kayaknya ada deh agama yang disatu sisi mengunakan sekulerisasi untuk berkembang, namun di sisi lain melecehkan agama lain. Agama macam apa itu ya? Agama Oportunis mungkin....

fayhem wrote:Maksudnya sekulerisme yang diakibatkan oleh islam / mengakibatkan islam membengkak populasinya,


Sekulerisasi ditentang Islam, karena dapat memurtadkan muslim (di tempat muslim mayoritas). Tapi, Islam mendukung sekulerisasi karena dapat menambah jumlah Muallaf...(di tempat muslim minoritas)

Agama yang plin-plan...dan jahat....

fayhem wrote:siapa sich di dunia ini yang mau sama agama jahat tersebut ?

Hanya orang yang buta hatinya yang masih menerima ajaran seperti itu....

fayhem wrote:kalo islam ditolak, muslim mewek2 bukan ?

makanya kalo ngomong dipikir dulu
:goodman:

Ya, begitulah Islam...agama plin-plan...dan jahat.
nap.bon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]