. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muslim dekat dengan hal2 gaib, bukti Allah=Setan?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Muslim dekat dengan hal2 gaib, bukti Allah=Setan?

Postby sapujagad » Sun Jan 28, 2007 1:07 am

Kalau membaca majalah “MISTERI”, banyak cerita (kisah) yang berhubungan dengan hal-hal gaib, juga tentang orang-orang yang mengalami kejadian gaib, dan hampir semua yang dikisahkan di majalah itu adalah orang-orang muslim.,Bahkan orang-orang yang ditulis memiliki kemampuan2 gaib, kebanyakan adalah ustad juga haji, termasuk orang-orang yang ‘pasang iklan’ di majalah itu.

Terus terang, sejak lama saya suka membaca cerita tentang hal-hal yang gaib (termasuk tentang ilmu2 kekebalan tubuh, pengasihan, pesugihan dll). dan.... kesimpulan saya adalah JUSTRU orang-orang muslim yang benar2-benar muslim (rajin sholat, uztad, haji, dll), merekalah yang memiliki kemampuan ‘berhubungan dengan hal-hal yang gaib’.

Ada satu cerita yang saya baca (Majalah MISTERI no 411, 05 Jan-19 Jan 2007) tentang seseorang yang punya pengalaman gaib, antara lain “dibawa’ melihat kerajaan laut selatan (kerajaannya Ratu Kidul), kemudian disaat yang lain secara gaib, dibawa melihat kota Mekkah, dan disana ditemui seorang laki-laki yang memintanya mendirikan salat di Masjidil Haram. (ternyata kerajaan Laut Kidul dan Kota Mekah dan Masjidil Haram sama-sama hadir dalam “rupa gaib”........)

Kesimpulan saya..., orang-orang muslim yang menjalankan shalat, puasa, haji, JUSTRU banyak yang berhubungan dengan hal-hal gaib, yang menghadirkan kekebalan tubuh, kemampuan supranatural, pengasihan/pelet, dll, dll, yang selalu disebutkan bahwa hal-hal itu dapat diperoleh dengan ridha Allah
(ada iklan, seorang haji yang bisa membantu orang untuk menikah dengan JIN MUSLIM – dan mengatakan hal ini bukan sirik).

Tambah lagi ada cerita di Gunung Kemukus (Jawa Tengah) ada upacara nikah Mut’ah, untuk melegalisasi ‘ritual’ berhubungan seks demi mencari kekayaan.
ditulis dalam majalah MISTERI no 411 “Hanya butuh beberapa menit, dengan begitu berarti kami tidak dinilai melakukan dosa di hadapan Allah.”
ha ha ha..... inikah ajaran Allah yang MAHA SUCI itu?????????

Menurut pemahaman saya sampai saat ini, hal-hal kekebalan tubuh, pengasihan, dll itu semua berasal dari SETAN..., nah bagaimana hal-hal ini justru dibangga-banggakan oleh orang yang mengaku muslim, jadi apakah memang benar bahwa ALLAH = SETAN? (karena Allah memberi semua hal-hal gaib itu kepada para muslim, dan BUKAN kepada orang Kristen (pengikut Yesus))
Last edited by sapujagad on Mon Jan 29, 2007 9:57 am, edited 1 time in total.
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby zeba0th » Sun Jan 28, 2007 5:17 pm

itu mekanisme si aullloh merebut pengikutnya.... karena dia kan SETAN
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby sapujagad » Mon Jan 29, 2007 10:02 am

coba deh teman2 di Indonesia, baca2 majalah MISTERI, atau juga LIBERTY, terbitan Jakarta....., banyak kok beredar,
kalau saya sih suka pinjam/sewa di persewaan majalah, sekedar lihat2,, banyak lho "iklan-iklan" bernuansa Islami yang ditawarkan.. sebenarnya saya sudah coba scan salah satu iklan, tapi filenya terlalu besar, jadi gak jadi saya tampilkan di sini.....

ya kalau misalnya teman2 muslim gak setuju pada isi majalah itu khan bisa saja tho di demo kayak play boy, karena merusak akidah islam...
gimana FPI?
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby sapujagad » Wed Jan 31, 2007 10:35 am

zeba0th wrote:itu mekanisme si aullloh merebut pengikutnya.... karena dia kan SETAN


tapi tahunya mereka mengikut Tuhan yang benar lho.......
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby NoeMoetz » Wed Jan 31, 2007 10:45 am

sapujagad wrote:
zeba0th wrote:itu mekanisme si aullloh merebut pengikutnya.... karena dia kan SETAN


tapi tahunya mereka mengikut Tuhan yang benar lho.......
Itu namanya korban penipuan
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 31, 2007 11:03 am

NoeMoetz wrote:
sapujagad wrote:
zeba0th wrote:itu mekanisme si aullloh merebut pengikutnya.... karena dia kan SETAN

tapi tahunya mereka mengikut Tuhan yang benar lho.......
Itu namanya korban penipuan


sayangnya yg tertipu masih ngak sadar juga.. susah ya... hahahahaha
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby sapujagad » Wed Jan 31, 2007 11:13 am

sebenarnya kasihan lho mereka itu......
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby gaston31 » Wed Jan 31, 2007 11:22 am

judulnya bombastis, tp kesimpulannya seenak udel-e.
semua yg ditulis sapu itu smuany udh termasuk syirik meskipun pelaku haji2ny 10x.
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby NoeMoetz » Wed Jan 31, 2007 11:31 am

Syirik tanda tak mampu?
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby sapujagad » Wed Jan 31, 2007 11:46 am

gaston31 wrote:judulnya bombastis, tp kesimpulannya seenak udel-e.
semua yg ditulis sapu itu smuany udh termasuk syirik meskipun pelaku haji2ny 10x.


nah itu masalahnya,
kenapa ayat2 Allah malah justru bisa mendekatkan manusia kepada SETAN

padahal mestinya TUHAN bertentangan dengan SETAN, berarti Allah bukan TUHAN???
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby anti_phedofil » Wed Jan 31, 2007 11:47 am

Malah surat-surat di dalam al kuran kalo diucapkan terus-menerus bisa memberikan ilmu pada yang membaca.Deddy Mizwar pernah membaca suatu surat di dlm al kuran secara kusyuk, eh tiba-tiba ada sesosok bertubuh besar yang berbulu di depan dia.katanya sih khodam dari surat yang dia baca.Bener-bener kitab syaiton yang terkutuk tuh al kuran.
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby curious » Wed Jan 31, 2007 12:00 pm

sapujagad wrote:nah itu masalahnya,
kenapa ayat2 Allah malah justru bisa mendekatkan manusia kepada SETAN

padahal mestinya TUHAN bertentangan dengan SETAN, berarti Allah bukan TUHAN???


Baca nih pengakuan seorang muslim di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... ght=#59584

Anda Yakin bahwa anda tidak diganggu oleh Jin ???????
Coba anda ketika sampai dirumah pada malam hari, duduk sila pejamkan mata dan karena anda juga percaya pada Allah anda aku minta ucapkan kata-kata Allah berulang ulang.
Janganlah anda memikirkan yang macam-macam terus fokus dan rasakan apa yang anda rasakan terus sampai anda jenuh.
Aku menunggu kabar anda terhadap informasi yang saya sampaikan, maaf anda dengan mengatakan demikian aku hanya menantang anda untuk melakukan perenungan seperti yang saya sebut diatas.
Berani terima tantangan ini, kalau anda tidak berani berarti anda tidak percaya pada Allah seperti yang anda kemukakan pada trhread yang lain hanya berani berkoar saja alias tong kosong nyaring bunyinya.


aneh kan? nyebut nama Auloh malah mengundang jin ;)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby dunia.biru » Wed Jan 31, 2007 12:18 pm

anti_phedofil wrote:Malah surat-surat di dalam al kuran kalo diucapkan terus-menerus bisa memberikan ilmu pada yang membaca.Deddy Mizwar pernah membaca suatu surat di dlm al kuran secara kusyuk, eh tiba-tiba ada sesosok bertubuh besar yang berbulu di depan dia.katanya sih khodam dari surat yang dia baca.Bener-bener kitab syaiton yang terkutuk tuh al kuran.


deddy mizwar yg mana? adik elu, ntu?
salah baca kali,... jangan2 buku pengundang setan yg dijual di emperan ntu...

emang maksudnya ngundang ntu jin fasik buat elo...
biar elo ada temennya, gettoo......

khan sesama jin fasik...
dunia.biru
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 92
Joined: Tue Jan 30, 2007 11:59 am

Postby sapujagad » Wed Jan 31, 2007 3:03 pm

Nih saya kutip dari suaramerdeka.com,
pasang susuk demi kebaikan BUKAN PERBUATAN SYIRIK (menurut pengakuan Jeng Asti....)
gimana @gaston31 ?

24-01-2007
Jeng Isti Ashari:
Memasang Susuk untuk Membantu Sesama
Namanya Istianah. Perempuan berjilbab itu berasal dari Cepu, sebuah kota kecil di
Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Ibu empat putri dan istri dari Ashari ini telah menetap di
Semarang sejak tahun 2004. Kini namanya sudah dikenal luas. Ratu Susuk Selebriti Dr Hc
Jeng Isti Ashari adalah gelar barunya.
Tiap hari ada saja orang yang datang ke rumahnya di Perum Sambungharjo Permai
Blok E 8 Jalan Wolter Mongonsidi Bangetayu, Genuk, Semarang. Mereka meminta bantuan
Jeng Isti mulai dari urusan karir, jodoh, ruwatan, kenakalan anak, pasangan suami-istri
yang bermasalah, hingga atlit yang ingin menambah staminanya.
“Alhamdulilah, dari sekian orang yang datang ke sini hampir semuanya berniat baik.
Perbandingannya, kalau ada 100 orang, paling cuma dua orang yang mohon maaf, misalnya
PSK,” katanya.
Jeng Isti, biasa ia disebut, sadar jika profesinya sebagai Ratu Susuk akan dipandang negatif oleh
masyarakat. Pandangan ini muncul karena adanya kepercayaan bahwa memasang susuk adalah
perbuatan syirik yang dilarang agama. Atau anggapan lainnya, misalnya, orang yang memasang
susuk akan kesulitan ketika akan mati.
Jeng Isti tak serta merta menampik anggapan yang hingga kini masih tumbuh subur di
masyarakat itu. Bahkan ia membenarkannya. Namun tentu saja dengan catatan, ketika cara-cara
yang digunakan bukan melalui pendekatan dengan sang pencipta, maka memasang susuk
menjadi perbuatan syirik.
“Ilmu yang saya gunakan bersumber dari ilmu putih. Saya nggak pakai jin. Saya murni melalui
pendekatan dengan Yang di Atas. Makanya saya berani tampil di media cetak maupun
elektronik,” ucapnya yakin.

Memang benar, belakangan ini Jeng Isti tampil di sejumlah stasiun radio di Semarang. Salah
satunya di radio Gajahmada FM. Tiap Senin sore pukul 18.00-19.00 WIB ia juga tampil secara
live di stasiun televisi lokal Cakra TV. Di sini pemirsa bisa berinteraksi lewat telepon dan bertanya
langsung dengan Jeng Isti.
Menurutnya, memasang susuk sebenarnya tak dilarang agama. Dalam Islam dikenal ilmu hikmah
atau metafisika ghaib.
Ilmu ini digunakan untuk tujuan kebaikan. Ia belajar dari kakak-kakaknya di
Cepu. “Kami enam bersaudara suka mempelajari ilmu ini. Kakak-kakak saya di cepu juga buka
praktek,” akunya.
Jeng Isti kemudian menjelaskan cara kerjanya. Mula-mula ia menanyakan kepada orang yang
bersangkutan akan digunakan untuk apa susuk itu. Selama untuk tujuan kebaikan, ia tidak
keberatan. Misalnya, orang yang ingin karirnya sukses, dihormati bawahannya, atau disayangi
atasan; untuk mengembalikan pasangan suami istri yang selingkuh; ingin dipermudah segala
urusan; ingin dipermudah mendapatkan jodoh; mengatasi kenalan remaja, dan lain-lainnya.
Belum lama ini seorang pengusaha dari Jepara datang kepadanya. Ia meminta Jeng Isti
membantu untuk mengurus perijinan usaha. “Saya bisa membantu mempermudah urusannya.

Misalnya, agar biaya bisa ditekan seminimal mungkin, tidak dipersulit birokrasi. Dengan susuk ini
orang yang semula berniat jahat kepadanya, menjadi diurungkan.”
Sebaliknya, ia tidak segan-segan menolak jika dari awal susuk itu akan digunakan untuk niat
yang tidak baik. “Sesuatu yang tidak diperbolehkan olah agama atau yang melanggar normanorma
di masyarakat, saya nggak mau. Misalnya suami yang jelas-jelas telah memiliki istri, tapi
dia ingin kawin lagi, saya tidak akan melayani.”
Lalu bagaimana jika ternyata susuk itu tidak digunakan untuk tujuan kebaikan, misalnya untuk
niat jahat tertentu?
“Dalam Islam tidak ada dosa turunan. Seorang penjual bebas menjual pisau meski pisau itu di
belakang ternyata digunakan untuk membunuh. Saya pun demikian. Saya menawarkan susuk ini
untuk kebaikan.
Jika kemudian ternyata disalahgunakan, ini bukan keinginan saya,” terang Jeng
Isti.
Uniknya lagi, susuk Jeng Isti ini berupa layanan siap pakai. Pasien tak perlu melakukan ritual
tertentu, seperti puasa, atau pun ritual lainnya. Ia tinggal membeli maharnya dan terima jadi.
Semua ritual dijalankan oleh Jeng Isti. “Insya Alloh saya akan bangun setiap malam
memohonkan kepada yang di atas. Semua urusan pasien, saya yang akan menanggung.”
Karena berupa layanan siap pakai, Jeng Isti juga menerima jasa pasang susuk jarak jauh. Pasien
tinggal menghubunginya lewat telepon, mahar akan dikirim ke alamat tujuan. Urusan beres!
Jeng Isti memasang susuk di bagian leher ke atas. Khusus untuk atlit yang ingin menambah daya
stamina, susuk dipasang di bagian leher ke bawah.
Ada beberapa macam susuk yang ditawarkan oleh Jeng Isti. Media susuk atau mustika yang dia
gunakan adalah sumber lilin, emas, intan dan berlian. Dari sekian ini, yang paling ampuh adalah
susuk sumber lilin. Media yang satu ini diakuinya mempunyai daya magis yang luar biasa untuk
kecantikan atau ketampanan, wibawa, awet muda, pengasihan, rejeki melimpah, sukses karir dan
daya tarik yang menakjubkan. Namun demikian, beberapa media yang disebutkan itu memiliki
kegunaannya masing-masing.
Tarif mahar untuk tiap jenis susuk beragam. Susuk Srikandi yang berfungsi untuk membangkitkan
kecantikan atau ketampanan dan inner beauty serta mempermudah jodoh dihargai Rp 300.000.
Susuk Selebriti yang merupakan susuk pengasihan tingkat tinggi dihargai dari Rp 500.000 – Rp
600.000. Susuk Samber Lilin yang disebutkan di atas itu dihargai Rp 2 juta.
Bagi yang ingin khasiat lebih, Jeng Isti menawarkan kelas VIP. Tentu saja untuk kelas ini tarifnya
lebih mahal. Susuk jenis Supersport yang digunakan untuk para atlit sebagai media penambah
stamina dan daya tanding yang tak terkalahkan, tarifnya mencapai Rp 7,5 juta. Sementara jenis
yang sama untuk mahar tingkat I tarif yang dipatok cuma Rp 500 ribu.
Namun demikian, anda tak perlu khawatir. Jeng Isti melayani semua kalangan, dari kalangan
bawah sampai kalangan elit. Dari orang biasa sampai pejabat. Dan tidak terbatas oleh suku ras
maupun agama.
“Semua jenis media baik berupa susuk maupun mustika, tergantung pada ahli metafisikanya.
Bersumber darimana ilmu itu didapatkan. Keberhasilan ilmu putih banyak ditentukan oleh
kedekatan pada Yang di Atas,” jelas Jeng Isti.
Menutup pembicaraan, Jeng Isti berpesan, apapun masalah yang dihadapi oleh manusia
kuncinya berusaha dan optimis dan bersyukur atas apapun yang telah diberikan tuhan kepada
kita.****
++++ Pembaca yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai "Susuk Selebritis
Jeng Isti Ashari", bisa kontak (024)70319983 (dengan Udin) atau redaksi (024) 8411262.
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 31, 2007 3:40 pm

Ilmu putih woeeeii... susuk u/ kebaikan.. ajaran islam toh ...
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby gaston31 » Wed Jan 31, 2007 4:09 pm

@sapu

nah itu masalahnya,
kenapa ayat2 Allah malah justru bisa mendekatkan manusia kepada SETAN

ayat2 yg mana ya?

pasang susuk demi kebaikan BUKAN PERBUATAN SYIRIK (menurut pengakuan Jeng Asti....)

yah namanya aja pedagang, biar jualannya laku gtu.

...
Selama untuk tujuan kebaikan, ia tidak
keberatan. Misalnya, orang yang ingin karirnya sukses, dihormati bawahannya, atau disayangi
atasan; untuk mengembalikan pasangan suami istri yang selingkuh; ingin dipermudah segala
urusan;
...

yg bgnian tuh namanya syirik, karna percaya ada kekuatan lain (susuk) yg menjadikan hal2 diatas terjadi dgn mudah tanpa usaha/ihtiar.
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Muslim dekat dengan hal2 gaib, bukti Allah=Setan?

Postby dunia.biru » Wed Jan 31, 2007 4:53 pm

sapujagad wrote:Kalau membaca majalah “MISTERI”, banyak cerita (kisah) yang berhubungan dengan hal-hal gaib, juga tentang orang-orang yang mengalami kejadian gaib, dan hampir semua yang dikisahkan di majalah itu adalah orang-orang muslim.,Bahkan orang-orang yang ditulis memiliki kemampuan2 gaib, kebanyakan adalah ustad juga haji, termasuk orang-orang yang ‘pasang iklan’ di majalah itu.

-cut-
Kesimpulan saya..., orang-orang muslim yang menjalankan shalat, puasa, haji, JUSTRU banyak yang berhubungan dengan hal-hal gaib, yang menghadirkan kekebalan tubuh, kemampuan supranatural, pengasihan/pelet, dll, dll, yang selalu disebutkan bahwa hal-hal itu dapat diperoleh dengan ridha Allah
(ada iklan, seorang haji yang bisa membantu orang untuk menikah dengan JIN MUSLIM – dan mengatakan hal ini bukan sirik).


Ciri2 khas kafir gendheng...:-D
menyimpulkan sesuatu atas nalarnya sendiri tanpa cek silang...

keciaaann dheyy lu, sesat gak abis2...:-P
dunia.biru
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 92
Joined: Tue Jan 30, 2007 11:59 am

Postby ndramus » Wed Jan 31, 2007 5:02 pm

SQUALL LION HEART wrote:Ilmu putih woeeeii... susuk u/ kebaikan.. ajaran islam toh ...


diislam ada ilmu putih, ada juga bohong putih
awass lohhh cewe2 yg putih bisa jadi istri ke sekian :lol:
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Muslim dekat dengan hal2 gaib, bukti Allah=Setan?

Postby sapujagad » Thu Feb 01, 2007 11:09 am

dunia.biru wrote:
sapujagad wrote:Kalau membaca majalah “MISTERI”, banyak cerita (kisah) yang berhubungan dengan hal-hal gaib, juga tentang orang-orang yang mengalami kejadian gaib, dan hampir semua yang dikisahkan di majalah itu adalah orang-orang muslim.,Bahkan orang-orang yang ditulis memiliki kemampuan2 gaib, kebanyakan adalah ustad juga haji, termasuk orang-orang yang ‘pasang iklan’ di majalah itu.

-cut-
Kesimpulan saya..., orang-orang muslim yang menjalankan shalat, puasa, haji, JUSTRU banyak yang berhubungan dengan hal-hal gaib, yang menghadirkan kekebalan tubuh, kemampuan supranatural, pengasihan/pelet, dll, dll, yang selalu disebutkan bahwa hal-hal itu dapat diperoleh dengan ridha Allah
(ada iklan, seorang haji yang bisa membantu orang untuk menikah dengan JIN MUSLIM – dan mengatakan hal ini bukan sirik).


Ciri2 khas kafir gendheng...:-D
menyimpulkan sesuatu atas nalarnya sendiri tanpa cek silang...

keciaaann dheyy lu, sesat gak abis2...:-P


justru saya angkat topik ini untuk cek silang,
lalu kesimpulanmu atas fenomena itu apa? (saya harap anda juga sering /pernah baca2 majalah MISTERI atau LIBERTY)...kalau memang majalah itu gak sesuai dengan akidah Islam, ya di demo saja tho.... kayak FPI ndemo play boy.... gitu loh.....

mungkin kesimpulanmu, orang2 yang di majalah Misteri itu melakukan syirik, gitu???????????

nah masalahnya, kenapa islam bisa dibelokkan untuk berbuat syirik?? jangan2 Islam memang "jalur yang belok"

(ingat juga gereja SETAN-pun yang dimusuhi adalah gereja Tuhan/pengikut Yesus, gereja SETAN tidak memusuhi pengikut Muhammad lho.....)
nah masalahnya kenapa islam bisa dibuat syirik
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby sapujagad » Thu Feb 01, 2007 11:18 am

ndramus wrote:
SQUALL LION HEART wrote:Ilmu putih woeeeii... susuk u/ kebaikan.. ajaran islam toh ...


diislam ada ilmu putih, ada juga bohong putih
awass lohhh cewe2 yg putih bisa jadi istri ke sekian :lol:


ilmu putih??????? ho ho ho......
eh.. kalau di kristen sudah diingatkan tuh...
hati-hati SETAN bisa menyamar menjadi MALAIKAT TERANG,
SERIGALA berbulu DOMBA

II Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.

ya itu buktinya, katanya ada ilmu putih untuk kebaikan,
eh.., setan-pun bisa berbuat baik loh..., tapi ujung-ujungnya ya MAUT...
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users