. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Hadis] Muslim BOLEH BERBAGI ISTERI

Segala kutipan dari Quran dan Hadis yg menyangkut WANITA & hubungan sexual di dunia maupun di akhirat. Juga segala urusan higiene badan.

[Hadis] Muslim BOLEH BERBAGI ISTERI

Postby ali5196 » Tue Oct 31, 2006 1:36 pm

WITH THANKS TO CURIOUS

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3795

Rupanya muslim suka berbagi-bagi istri. Dan bahkan setelah kawin suka berjalan-jalan dengan baju kotor berbekas sperma.

Volume:7 Book :62 (Nikaah) Number :10
Diriwayatkan oleh Anas bin Malik:

'Abdur-Rahman bin 'Auf datang dari Mekka ke Medina dan Nabi membuat ikatan persaudaraan antara dia dan Sad bin Ar-Rabi' A;-Ansari.
Al-Ansari punya dua istri, jadi dia menganjurkan kepada Abdul Rahman untuk mengambil separuh, istri-istrinya dan hartanya.

Abdur Rahman menjawab, "Semoga allah memberkatimu dengan istri-istri dan hartamu. Tolong tunjukkan padaku di mana pasar."

Lalu Abdur Rahman pergi ke pasar dan meraih (dalam tawar-menawar) beberapa yoghurt kering dan mentega.

Setelah beberapa hari Nabi melihat Abdur Rahman dengan noda-noda kuning pada pakaiannya dan bertanya padanya, "Apa itu, O Abdur Rahman?" Dia menjawab, "Aku telah mengawini seorang wanita Ansar." Nabi bertanya, "Berapa mas kawin yang kau beri padanya?" Dia menjawab, "Emas seberat satu batu kurma." Nabi berkata, "Beri perjamuan, bahkan dengan satu kambing."
Last edited by ali5196 on Tue Oct 31, 2006 1:40 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Oct 31, 2006 1:40 pm

ternyata selain boleh berbagi istri, muslim boleh juga tawar menawar mengenai perempuan. kalau kau tidak suka satu perempuan, boleh kau operkan ke orang lain.

Sahih Bukhari
Volume 6, Book 61, Number 548:
Narrated Sahl bin Sad:

Seorang perempuan datang menghadap rasul allah dan berkata, "O rasul allah! Aku datang menawarkan diriku padamu." Dia melihat ke atas dan menatapnya dan kemudian menunduk.

Ketika perempuan itu melihat dia (muhammad) tidak mengambil keputusan, dia duduk. Seorang lelaki teman muhammad berdiri dan berkata, "O rasul allah! Jika kau tidak perlu perempuan ini, kawinkan dia denganku."

Rasul allah berkata, "Kamu punya sesuatu untuk ditawarkan padanya?" Dia menjawab, "Tidak ada, demi allah, o rasul allah!" Nabi berkata padanya, " Pergi ke keluargamu dan cari sesuatu." Lelaki itu pergi dan kembali lagi sambil berkata, "Tidak ada, demi allah, o rasul allah! Aku tidak menemukan apa pun." Nabi berkata, "Coba cari sesuatu, biarpun hanya cincin besi." Dia pergi lagi dan kembali sambil berkata, "Tidak ada, demi allah, o rasul allah, walaupun cuma cincin besi. Tapi aku punya kain pinggang ini."

Lelaki itu tidak punya pakaian atasan, jadi dia bermaksud memberikan pada perempuan itu separuh dari kain pinggangnya. Rasul allh berkata, "Apa gunanya kain pinggang mu bagi dia? Jika kamu memakainya, dia tidak akan punya apa-apa pada tubuhnya, dan jika dia memakainya, kamu tidak punya apa-apa pada tubuhmu." Lelaki itu duduk lama sekali dan kemudian berdiri, dan rasul allah melihat dia pergi, lalu dia memerintahkan seseorang untuk memanggilnya.

Ketika dia datang, nabi bertanya padanya, "Seberapa banyak Qur'an yang kamu tahu?" Dia menjawab, "Aku tahu Surat ini dan Surat itu dan Surat itu," dan dia terus menghitung. Nabi bertanya padanya, "Bisa kamu membacanya dalam hati?" Dia menjawab, "Ya." Nabi berkata," Mari, aku kawinkan perempuan itu padamu dengan mas kawin sejumlah Qur'an yang kamu hafal."

kasihan banget si perempuan. Tapi ya salah sendiri, menawarkan diri pada si mata keranjang yang sudah punya koleksi harem perempuan segudang. Akhirnya dinikahkan dengan orang lain (tanpa diminta persetujuan) dan mas kawinnya cuma hafalan qur'an. Kacian deh lu muslimah
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: [Hadis] Muslim BOLEH BERBAGI ISTERI

Postby iqbal » Fri Mar 12, 2010 8:34 am

ali5196 wrote:WITH THANKS TO CURIOUS

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3795

Rupanya muslim suka berbagi-bagi istri. Dan bahkan setelah kawin suka berjalan-jalan dengan baju kotor berbekas sperma.

Volume:7 Book :62 (Nikaah) Number :10
Diriwayatkan oleh Anas bin Malik:

'Abdur-Rahman bin 'Auf datang dari Mekka ke Medina dan Nabi membuat ikatan persaudaraan antara dia dan Sad bin Ar-Rabi' A;-Ansari.
Al-Ansari punya dua istri, jadi dia menganjurkan kepada Abdul Rahman untuk mengambil separuh, istri-istrinya dan hartanya.

Abdur Rahman menjawab, "Semoga allah memberkatimu dengan istri-istri dan hartamu. Tolong tunjukkan padaku di mana pasar."

Lalu Abdur Rahman pergi ke pasar dan meraih (dalam tawar-menawar) beberapa yoghurt kering dan mentega.

Setelah beberapa hari Nabi melihat Abdur Rahman dengan noda-noda kuning pada pakaiannya dan bertanya padanya, "Apa itu, O Abdur Rahman?" Dia menjawab, "Aku telah mengawini seorang wanita Ansar." Nabi bertanya, "Berapa mas kawin yang kau beri padanya?" Dia menjawab, "Emas seberat satu batu kurma." Nabi berkata, "Beri perjamuan, bahkan dengan satu kambing."


Satu lagi orang **** dari Kristen yang pake nama Islam..Jelek- jelekin Islam tapi suka pake nick Islamy..malulah bro
Heran ane ama orang- orang kristen di FFI ini semua ko pada bloon ya..
Hadis yang jelas ceritanya dipermasalahkan..
Kalau ente pinter ente tahu maksud hadis itu..Tapi karena ente gak pinter ane jelasin singkat aja ya bro..
Tu hadis jelas tentang peristiwa hijrah sahabat muhajirin ke madinah. Dan tiap muhajirin dipersaudarakan oleh Rasulillah dengan seorang Anshar.
Sahabat Muhajirin ketika hijrah tidak membawa harta bendanya. Oleh karena itu oleh Anshar mereka ditawarkan separuh hartanya. Bahkan untuk yang tidak memiliki istripun ditawarkan untuk menikahi istrinya. Bukan berbagi istri bro..Tapi Anshar menceraikan istrinya untuk dinikahi oleh Muhajirin.Dan sekali lagi ini bukan Sabda Rasulillah lo tapi kisah para sahabat yang menunjukkan betapa mereka menyayangi sahabat mukmin yang lain
Itu dulu deh penjelasannya..

Untuk hadis kedua udah pernah ane jelasin di topik yang lain tentang diperbolehkannya perempuan menawarkan diri untuk diperistri. Dan itu wajar bro. Nah dihadis itu Rasulullah mewajibkan pemberian mahar dalam pernikahan..Namun karena sahabat ini benar-benar miskin, maka maharnya bukan berupa materi namun hapalan Quran..
Hadis jelas gini dipermasalahkan

Coba ente baca alkitab ente dulu tuh..
Ente baca alkitab ente sambil onani pasti asyik tu..
cerita sex, perkosaan, incest, orgy lengkap semua di alkitab ente..
Makanya orang- orang kristen semua ooyyy...perbaiki dulu alkitab ente itu ubah lagi isinya baru bahas islam..
iqbal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 62
Joined: Fri Mar 05, 2010 7:49 am

Re: [Hadis] Muslim BOLEH BERBAGI ISTERI

Postby kutukupret » Fri Mar 12, 2010 8:53 am

@iqbal

adakah kalimat dalam hadis sohih tsb bahwa ansar TELAH menceraikan istrinya ?.

bisa di pertebal...bagian perihal CERAI ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: [Hadis] Muslim BOLEH BERBAGI ISTERI

Postby iqbal » Sat Mar 13, 2010 8:36 am

kutukupret wrote:@iqbal

adakah kalimat dalam hadis sohih tsb bahwa ansar TELAH menceraikan istrinya ?.

bisa di pertebal...bagian perihal CERAI ?


Ada yang tertulis perihal tidak cerai gak?
kalau ente pinter ya pertanyaan itu gak bakal ada bro..itu cuma cari- cari pertanyaan yang tidak perlu dijawab
iqbal
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 62
Joined: Fri Mar 05, 2010 7:49 am


Return to Resource Centre SEX and the QURAN



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users