. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mus: Islam Agama Penyembah Berhala Terbesar di Dunia

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Mus: Islam Agama Penyembah Berhala Terbesar di Dunia

Postby Fajar K » Fri Oct 06, 2006 5:24 pm

Bisakah Menyembah Kabah Tanpa Menghadapnya ???

Hafsah Salim

Islam adalah satu2nya agama penyembah berhala terbesar didunia. Hal ini karena ukuran Kabah yang disembahnya itu memang lebih besar dari umumnya patung2 yang dulu disembah para penyembah berhala lainnya.

Selain itu, di Amerika ini, Islam juga merupakan ajaran agama yang "sneaky". Artinya, Islam mengajarkan umatnya untuk selalu menyembunyikan kebenciannya dihadapan umat lainnya, hanya pada saat2 yang dianggapnya tepat saja mereka membokong baik membacok, membomb, ataupun menipunya demi kemashlatan umatnya.

Orang2 Amerika umumnya selalu berterus terang, karena itu kepribadian "sneaky" sangatlah dibenci karena selalu sembunyi2 tidak terus terang, tidak jujur, penipu, pura2, dan berbahaya untuk dipekerjakan.

Demikianlah, ajaran Islam menjadikan umatnya berkepribadian "sneaky", antara lain sikapnya dalam propaganda agama Islam, disatu pihak mereka menganggap agamanya baik, bagus, dan adil, tapi dilain pihak mereka memfitnah, agama lainnya dengan kejelekan2 yang sebenarnya juga sama dengan agama Islam itu sendiri.

Demikianlah, umatnya menganggap agama Islam bukan agama yang menyembah berhala meskipun "Kabah" yang mereka sembah setiap shalat adalah Kabah yang sama yang disembah oleh para penyembah berhala yang dulu dibunuh secara massal di Arab Saudia.

Pernyataan2 stereotype dari setiap umat Islam bisa anda saksikan:

Islam tidak menyembah Kabah karena Islam menyembah Allah, sedangkan Kabah hanyalah arah hadap untuk menyatukan umat. Namun Kabah itu juga disucikan. Kata sembahyang berasal dari kata "sembah", tentu saja setiap umat yang menyembah sesuatu harus menghadap kearah objek yang disembahnya sehingga umat Islam yang sembahyangnya dinamakan "Shalat" juga menyembah objek dengan cara menghadap kearah objeknya itu sendiri. Sama sekali tidak berbeda dengan para penyembah berhala yang menyembah patung2nya dengan cara menghadap kearah patung2nya pada saat
mereka sembahyang !!!! Para penyembah berhala itupun sama sekali bukan menyembah patungnya melainkan dewanya, sedangkan patungnya itu hanyalah simbolis saja sifatnya. Patung2nya bisa dihancurkan, namun dewanya tetap ada tidak bisa dihancurkan karena patung itu khan sama seperti Kabah untuk mengarahkan sembah sujut umat kepada Allah/Dewa.

Para penyembah berhala yang paling primitive adalah mereka yang menyembah batu, barulah dengan kemajuan budaya manusia, mereka mampu menciptakan patung2 yang indah untuk disembahnya. Dalam hal ini, Islam merupakan penyembah berhala yang paling primitive karena yang disembahnya memang cuma batu. Di Jawa banyak umat yang juga menyembah Keris, Kuburan, gunung keramat, dan banyak lagi objek yang disucikan untuk disembah masing2 mereka yang percaya.

Ajaran Islam adalah biadab dan tidak adil karena mereka membantai penyembah berhala, dan menghancurkan patung2 berhala milik umat lainnya. Tapi mereka tidak berpikir kalo Kabah berhala mereka juga tidak boleh dihancurkan tentunya patung2 berhala umat lainnya sama saja tidak boleh dihancurkan.

Kalo ada umat Islam menganggap shalat mereka itu tidak menyembah Kabah melainkan menghadap Kabah, APAKAH DIMUNGKINKAN PARA PENYEMBAH BERHALA MENYEMBAH BERHALANYA DENGAN MEMBELAKANGI PATUNG2NYA ???

Tentu tidak bisa begitu, para penyembah berhala haruslah menghadap kearah patung2nya pada saat mereka bersembahyang sebagai ritual penyembahannya. Hal yang sama sekali tidak berbeda tentunya, umat Islam juga harus menghadap kearah batu Kabahnya pada saat bersembahyang sebagai ritual shalat agamanya dalam menyembah Kabah sebagai simbol Allahnya yang tidak pernah bisa terlihat mata secara realitas.

Allah itu tidak kelihatan oleh mata, secara realitas memang tidak pernah ada Allah, namun karena kepercayaan, maka yang tidak ada itu harus diadakan secara realitas, dalam hal ini "Kabah" itulah realitas dari Allahnya yang harus disembah. Kabah itu dipercaya rumah Allah, seperti juga pohon beringin rumah tuyul. Namun kalo anda masuk kedalam Kabah, pasti tidak akan menemui Allah karena memang tidak pernah ada Allah, semua itu hanyalah kepercayaan dan kepercayaan itu hanyalah permainan dari angan2 setiap manusia yang gagal dalam meraih realitas.

Ny. Muslim binti Muskitawati.
User avatar
Fajar K
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Postby Fajar K » Fri Oct 06, 2006 5:27 pm

Islam Ajaran Menyembah Satu Berhala !!

Hafsah Salim

Menarik sekali pandangan sdr Yogi Triyunardi (Yogitri) tentang monopolitheisme Islam semoga bisa mendapat tanggapan umat yang diracuni dogma Islam yang sama sekali tidak ada dasar rasional logis-nya sama sekali. Tepat kalo dikatakan "Islam adalah ajaran untuk mereka yang tidak bisa berpikir".



Yogi Triyunardi (Yogitri):

Simaklah Hadits Shahih Bukhari no : 1187 berikut ini:
"Dari Abdullah bin Mas'ud r.a. katanya : Nabi SAW memasuki kota Mekkah, sedang diwaktu itu dikeliling Ka'bah terdapat tiga ratus enam puluh berhala."

"Yang mereka sembah selain dari Allah tidak lain hanyalah berhala-berhala perempuan seperti Laata, Manaata dan Uzzaa dan tiadalah yang mereka sembah kecuali setan yang durhaka". (Surat 4 An Nissaa ayat 117)

Lalu apa yang muhamad saw ajarkan?
Muhamad mengajarkan untuk menyembah hanya satu allah, yaitu allah swt.

"Dan Dialah Allah (Yang disembah), baik di langit maupun di bumi; Dia mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu lahirkan dan mengetahui (pula) apa yang kamu usahakan."
(Q.S. Al-An'aam, 6:3)

Siapakah itu allah swt?
Allah swt disebut sebagai zat yang maha tinggi (sebuah benda).

Menurut surat 1 Al Faatihah ayat 1 dalam foot notenya kitab Al Quran terjemahan Indonesia terbitan PT Sari Agung berbunyi demikian :
"Ayat ini dinamakan "Basmalah" diutamakan membacanya pada tiap-tiap akan memulai pekerjaan yang baik "Allah" ialah dzat yang maha suci yang disembah dengan sebenarnya."

Dimanakah allah swt tinggal?
Allah swt tinggal di baitulah (rumah allah) yaitu ka'bah di mekkah.

Surat 22 Al Hajj ayat 26:
"Dan (ingatlah) ketika Kami tempatkan Ibrahim pada tempat Baitullah (dengan firman): janganlah engkau menyekutukan Aku dengan sesuatu dan sucikanlah rumahKu (Ka'bah) untuk orang-orang yang tinggal (itikaf) dan orang-orang yang ruku dan sujud (shalat)".


Jadi, apa sebenarnya allah swt yang disembah orang islam?
Yang disembah adalah berhala batu hitam hajar aswad, yang zat, dan tinggal di ka'bah.

"Pada waktu penataan kembali Ka'bah dan penentuan dimana Hajar Aswad akan ditempatkan kembali, maka timbul perselisihan diantara pemuka-pemuka suku
Quraisy, karena masing-masing pemuka suku merasa berhak untuk menentukan dimana tempat Hajar Aswad ditempatkan kembali. Akhirnya disepakati oleh mereka bahwa yang menjadi hakim dalam penempatan kembali batu hitam Hajar Aswad adalah orang yang pertama datang ke Ka'bah. Ternyata orang yang datang pertama adalah Muhammad dan semua pemuka Quraisy menyetujui bahwa Muhammadlah yang menentukan dimana Hajar Aswad akan diletakkan. Agar semua pemuka-pemuka suku Quraisy terlibat dalam penentuan tempat Hajar Aswad tersebut, maka Muhammad mengambil sehelai kain dan
dihamparkannya dan Hajar Aswad diletakkan di tengah-tengah kain tersebut. Kemudian Muhammad menyuruh agar setiap pemuka suku Quraisy bersama-sama mengangkat tepi kain tersebut ke tempat asal Hajar Aswad ditempatkan. Ketika sampai ke tempatnya, maka Muhammad meletakkan batu hitam Hajar Aswad tersebut dengan tangannya sendiri ketempatnya. Dengan demikian selesailah persengketaan antara pemuka-pemuka Quraisy dan oleh peristiwa itu Muhammad diberi gelar Al Amin
yaitu yang dipercaya." (riwayat nabi muhamad saw)

Apakah ada bukti lain bahwa batu hitam disembah sebagai allah swt?
Ada, muhamad sendiri mencontohkan ketika ia beribadah haji.

"Dari Jabir bin Abdullah r.a katanya : Tatkala Rasulullah saw tiba di Mekkah, mula-mula beliau datangi hajar aswad lalu beliau cium. Kemudian beliau berjalan ke kanan lalu berlari-lari kecil tiga kali putaran dan berjalan kaki empat kali putaran".
(Hadits Shahih Muslim no : 1190)

"Dari Ibnu Abbas r.a katanya : Nabi saw pernah thawaf di Ka'bah dengan mengendarai unta. Setiap beliau melewati satu sudut beliau memberi isyarat ke arah sudut itu dengan apa saja yang ada di tangan beliau sambil mengucapkan Allahu Akbar (Allah Maha besar)".
(Hadits Shahih Bukhari no : 838)

Jika benar demikian, mengapa tidak ada yang protes kepada nabi muhamad saw?
Karena dari awal memang bangsa arab adalah penyembah berhala, selain itu muhamad diakui sebagai nabi, sehingga tidak ada yang berani membantah. tetapi ada keraguan dalam hati setiap orang yang menyembahnya.

"Dari Umar r.a katanya : Bahwasanya dia datang mendekati Hajar Aswad (batu hitam) lalu dia manciumnya katanya : "Sesungguhnya aku tahu bahwa engkau ini batu yang tidak memberi mudharat dan tidak pula memberi manfaat. Jikalau tidaklah karena saya melihat nabi saw mencium engkau, niscaya saya tidak akan menciummu pula".
(Hadits Shahih Bukhari no : 830)

Dari Salim r.a katanya : "bapaknya menceritakan kepadanya bahwa Umar bin Khathab mencium Hajar Aswad, kemudian umar berkata : Ketahuilah, demi Allah ! Aku tahu engkau hanya batu. Kalaulah aku tidak melihat Rasulullah saw menciummu, aku tidak akan menciummu."
(Hadits Shahih Muslim no : 1222)

Jadi, apakah yang telah diperbuat oleh muhamad saw thd bangsanya?
Muhamad saw mengubah bangsa Arab dari Idol Polytheyst menjadi Idol Monotheyst (Penyembah berhala yang esa)
User avatar
Fajar K
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Sat Jul 15, 2006 10:12 am
Location: The Secret Garden

Postby pemburu murtadin » Tue Oct 10, 2006 5:54 pm

Awalnya muhammad memerintahkan pengikutnya sholat menghadap ke arah bait suci di Yerusalem. Karena beranggapan bahwa yang mereka sembah adalah sama dgn yang di sembah ahli2 kitab (muhammad kagak tau kalo orang kristen kagak punya kiblat, hehehe..)

Barulah setelah dia bermukim di madinah, dan tidak mendapat dukungan dari orang-orang yahudi madinah, muhammad memerintahkan perubahan kiblat ke arah bait suci di mekkah. Ngambek dia.
User avatar
pemburu murtadin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Tue Oct 10, 2006 5:01 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users