. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Murtadin Pengen Cerita

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby Yehuda » Thu Sep 10, 2009 10:21 pm

](*,)

Dakwah kok sembunyi-sembunyi...apa yang ditakutkan??? Apa ada yang ga beres dengan dakwahnya, takut disuruh nge-bom ya???

Peace...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby dennis » Thu Sep 10, 2009 10:25 pm

atu kudu gitu lah... ente gak pernah mikir sih!!! dah dikasih otak juga. :supz: :heart: :heart: :turban: ..
dennis
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 60
Joined: Sun Aug 23, 2009 9:56 pm

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby Yehuda » Thu Sep 10, 2009 10:35 pm

=D>

Jawaban yang sangat pintar (sampe mules ane)
Ada lagi jawaban yang lebih berbobot???

Peace...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby aljazeera » Fri Sep 11, 2009 10:22 am

dewanata wrote:SELAMAT BUAT PARA MURTADIN DAN YANG MENDUKUNG MURTADIN !!!!
SELAMAT DATANG DI NERAKA JAHANAM
SELAMAT DATANG SEBAGAI LAKNATULLAH ( MANUSIA YG DILAKNAT ALLAH SEPERTI YAHUDI)

SELAMAT MENUNGGU AZAB YANG AKAN DATANG PADA KALIAN DAN TERIMALAH KEHANCURAN KALIAN SEBAGAI BALASAN KE MURTADAN DAN KEKAFIRAN KALIAN

SEKALI LAGI SELAMAT YA!!!!


gak usah histeris gitulah bro
cuma baca cerita monolog gitu kok :-({|=
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby wance » Sat Sep 12, 2009 2:56 pm

Inilah ajaran penuh kasih itu :

kata kasih itu berarti ini neh:

"Kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai diatas bumi? Bukan kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan (Lukas 12:51)

"Aku datang untuk melempar api ke bumi dan betapakah aku harapkan api itu telah menyala!" (Lukas 12:49)


ajaran kasih itu berarti membenci :
"Jika seorang datang kepadaku dan ia tidak membenci bapaknya, ibunya, istrinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan bnyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku" (Lukas 14:26)


Memanggil ibunya sama seperti pelacur yaitu "Hai Perempuan" (yohannes 2:4) seperti berikut :

"....hai perempuan, dimanakah mereka para penghukum? (Yohannes 8:10)

Hujatan (ajaran kasih) untuk kaum Yahudi :

"Angkatan jahat yang tidak setia..." (matius 23:13)
"orang-orang munafik..." (Matius 23:27)
"Keturunan ular...(Matius 23:33)


Menipu (ajaran kasih) itu memperdaya orang tidak tau (Yahudi musuhnya):
"...segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan, supaya: Sekalipun mereka melihat, mereka tidak menagkap; sekalipun mereka mendengar mereka tidak mengerti, supaya mereka jangan berbalik dan mendapat ampun" (Markus 4: 11-12)

apakah Al-kitab (istilah yg dipinjam dari bahasa arab) tidak menghujat orang Yahudi?

isi Bible (PL dan PB) itu cerita tentang para nabi dan sejarah orang israel (Yahudi) yang berisi :
Ajakan membunuh, menghujat, menghina dan contoh-contoh para nabi yang teler sampe berjina, memperkosa, bahkan Yesus keturunan Yehuda adalah hasil perjinahan Yehuda dengan Tamar yang dikiranya pelacur ternyata menantunya sendiri"

Istilah ONANI diambil dari cerita salah satu anak Yehuda yang bersetubuh dengan Tamar lalu mengeluarkan maninya ke Tanah.


Disini seolah-oleah Yahudi sama Kristen adalah teman baik, padahal kayak kucing sama Anjing, karena secara umum umat Yahudi tidak percaya sama Yesus, bahkan bayak tulisan kaum Yahudi yang menghujat Yesus dan nama Yesus sangat berarti buruk bagi oranga Yahudi.

Yang paling kejam adalah Tuduhan Yahudi bahwa Yesus adalah anak Haram. Sekarang Negara Israel seolah-olah berteman dengan Kristen padahal dibelakangnya mereka tertawa cekikikan karena mereka merasa tau kartu Tuhanya orang kristen.

Inilah ajaran kasih itu artinya seperti diatas, masih banyak lagi deh kalu mau diungkap....


Nah kalau emang bener-bener mau dibilang ajaran kasih, robek dulu isi alkitab yang berisi seperti yang saya sebutkan di atas.
wance
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sat Aug 01, 2009 2:04 am

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby Om Girang » Sat Sep 12, 2009 3:22 pm

OOT lagi.. OOT lagi..
Uda lebih dari 50 Muslim (member baru) yg masuk kesini, saya temukan pasti kalo tidak OOT, dia akan histeris.

Ngomong2, sebenernya apa si inti dr tulisan dodol mu itu? Mau membenarkan ajaran biadap Islam yg penuh dgn kekerasan, amoral, sex, dan hal2 biadap lain2nya gitu? Toh di Nasrani jg mengajarkan hal yg sama, seperti yg diajarkan dlm Islam begitu? Knpa anda bukannya berargumen ttg Islam utk membantah tuduhan para kapir / murtadin FFI, tp malah OOT? Pengetahuan Nasrani anda lebih dalem, ketimbang pengetahuan agama anda sendiri ya (Islam)???

Tong, klo mau OOT ke Nasrani, masuk aja ke Forum Sarapan Pagi Biblika, semua argumen dodolmu ttg Nasrani sudah dijawab semua disana, dan Muslim2 dungumu cuma diam seribu bahasa, sebagai akibat dari kedodolannya selama ini. Click:

Menjamu Tuduhan dan Kesalahpahaman Umat Muslim
http://www.sarapanpagi.org/menjamu-tuduhan-dan-salah-paham-vf36.html

Ajaran Tentang TUHAN
http://www.sarapanpagi.org/ajaran-tentang-tuhan-allah-vf4.html

Ajaran Nasrani
http://www.sarapanpagi.org/ajaran-vf19.html

Alkitab
http://www.sarapanpagi.org/alkitab-vf7.html

-------Sarapan Pagi Biblika-------
http://www.sarapanpagi.org/
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby Operasi Ular Berbisa » Sat Sep 12, 2009 11:04 pm

mantafff...om :supz: :supz:

bulan yg penuh berkah ini...IFF banyak kedatangan sampah yg isinya cuma OOT & histeris :rolling:

maap kalo ai jd ikutan nyampah :-"
Operasi Ular Berbisa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Thu Feb 05, 2009 11:36 pm

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby abuyoshua » Sun Sep 13, 2009 12:14 am

Maklumat (saya tulis dalam suasana hati dingin, damai, tidak mengedepankan emosi, dan dengan penuh kesadaran)

Buat Saudaraku Muslim
1. Jangan terlalu serius menanggapi blog/forum ini.
2. Blog ini tidak jelas tapi bisa terbaca, seperti sebuah surat kaleng (suratnya ada tulisannya ada maksudnya ada tapi orang yang bikin nggak jelas, termasuk identitas murtadin2nya)
3. Bandingkan dengan blog/situs-nya Mualaf : identitas orangnya jelas, bahasanya lebih santun, menanggapi ke-mualafan-nya dengan bersyukur, kalo membahas eks agamanya tidak pernah sekalipun menghujad (eks) ajaran, (eks) nabi dan (eks) tuhannya. Padahal hakekatnya sama “pindah satu keyakinan ke keyakinan yg lainnya).
4. Para Mualaf untuk pindah keyakinan setelah mempelajari seluruh isi kandungan Kitab Suci masing-masing, bandingkan dengan yang ada disini, Murtadin menggunakan beberapa bagian ayat dan beberapa kejadian untuk murtad, justru ayat2 dan kejadian tersebut dipakai untuk menjustifikasi bahwa Islam itu kejam, tidak beradab, sex bebas, sesat dlll.
5. Saya yakin seyakin-yakinnya sifat murtadin2 disini hanya mewakili/menggambarkan pribadinya bukan mewakili agama yang dianaut sekarang, (maaf saya ulangi … mewakili pribadi , bukan agama yang dianut sekarang) … karena teman Kristen (tulen), Katolik (tulen), Hindhu (tulen) Budha (tulen) dilingkungan saya perangainya lebih baik, santun dan menghormati kami muslim sama dengan kami menghormati mereka.
6. Kita muslim nggak perlu menjelaskan ayat2 Al Qur’an kepada para murtadin disini, karena kebenaranya murtadin menurut ukuran murtadin, sedangkan kebenaran kita tak akan pernah menjadi kebenaran mereka.
7. Ingat saudaraku Muslim .. yang terpenting apapun yang mereka katakan, kenyataannya Islam Agama yang besar dan yang tertarik dengan Islam dinegara2 yang mayoritas penduduknya non-muslim makin banyak dan mereka banyak yang jadi mualaf, jadi abaikan saja … mereka murtad kita nggak rugi.
8. Andai murtadin menyampaikan ayat2/kejadian ttg muslim kemudian menyerang, mencaci/menghujad kita, ajaran kita, Nabi kita, Allah kita … ndak usah ditanggapi dan dijelaskan (nggak bakal mau dan percaya) …kecuali para murtadin disini berani berhadapun langsung dengan kita kita untuk berdiskusi.
9. Kita (muslim) disini boleh dibilang sebagai “tamu” makanya kita tidak perlu (diupayakan nggak perlu) berdakwah untuk mereka, sebab apa “keyakinan” mereka sudah final untuk tidak percaya dg Islam. Kecuali mereka pingin diskusi face to face dan benar-benar pingin mencari kebenaran ya wajib hukumnya untuk dilayani dengan santun.
10. Yang namanya diskusi itu intinya ada sebuah “hal” dilontarkan kemudian peserta diskusi menanggapi, yang lain menanggapi, kemudian moderator memberi arahan dan menengahi apabila ada hal yang keluar jalur, kalo tidak ada sebuah kesimpulan yang diskusi ditutup. Nah kalau disini ….kita muslim seandainya sudah berusaha menjelaskan kok pihak murtadin nggak bisa menerima penjelasan kita ya sudah … ingat Muslim jangan larut dalam arus murtadin …ikut dalam suasana caci maki, hujad menghujad, cela mencela dll ….. (tetap santun dan beradab) sayang dengan energi kita …ada hal-hal yang lebih bermanfaat yang bisa kita kerjakan selain itu.
11. Ingat kalo murtadin menghujad, mencela, memaki Islam, Muhammad dan Allah kita Istighfar … Itighfar …… aja sebab apa. Kalo sampeyan ancam mutadin, … ancaman muslim akan dijadikan alasan untuk makin mencela Islam. Betul … (pinjam kata Zainudin MZ/ Kiwil) … wong mereka mencela tidak dihadapan kita (muslim) kok …
12. Kita mampir disini ibarat jalan-jalan eh ada orang kumpul2 … ya trus mampir gitu aja, … nggak usah sebagai tujuan utama. Nggak cocok dengan pembicaraan mereka ya pergi gitu, ngapain repot ….
13.


Buat Murtadin.
1. Hujadan anda, cacian anda, makian anda, ke-sewotan anda terhadap Islam, Muhammad dan Tuhan Allah ku tidak pernah memudarkan Islam bahkan Islamku makin dalam, Muhammadku makin ku cinta, dan Sjudku pada Allah makin khusuk .
2. Kalau boleh dibilang .. dengan cara yang lain saya (pribadi) mengucapkan terimakasih pada pembuat blog ini serta para murtadin2nya (walau sebenarnya terasa agak go-blog) karena apa, saya semakin yakin banyak orang iri dan dengki dengan kebesaran ISLAM menandakan Islam itu agama yang makin besar dan makin jaya.
3. Kalo anda (murtadin) mengajak saya untuk membandingkan, menilai, membahas ajaran agama tertentu mohon maaf … saya nggak bisa melayani.
4. Kepada pengelola blog ini … dengan kesadaran yang amat dalam saya minta maaf kalo posting saya menuh-menuhin halaman … saya hanya berusaha mengajak kaum muslim untuk santun dan beradab.


Catatan :
1. Ingat maklumat ini saya tulis tidak dengan kebencian, kedengkian dengan agama anda (saya juga nggak tahu siapa anda) bahkan demi Allah saya bersumpah, seandainya anda berada dihadapanku dan seandainya aku memakai pedang … anda saya jamin tidak akan kami bunuh.
2. Maklumat ini akan saya tambah atau mungkin Saudara Muslim yang lain akan menambah silahkan kirim ke emailku (abu_yoshua@yahoo.co.id)
3. Maaf seandainya tanggapan/posting/saran dll kepada saya baik melalui forum ini maupun posting di e-mailagak lama harap maklum, sebab kerjaan saya tidak hanya diskusi di forum ini …. Ada yang lebih bermanfaat yang harus saya kerjakan.
abuyoshua
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Thu Sep 10, 2009 6:50 pm

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby AkuAdalahAing » Sun Sep 13, 2009 12:34 am

abuyoshua wrote:Maklumat (saya tulis dalam suasana hati dingin, damai, tidak mengedepankan emosi, dan dengan penuh kesadaran)

Pilih TUHAN atau allah swt ??? Terserah anda !!!








































Nomor
SIFAT & Tindakan yang pernah dilakukan
TUHAN
allah swt
1
Gila disembah
TIDAK
YA
Thaahaa QS.20:14
Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah salat untuk mengingat Aku
2
Suka memuji diri sendiri
TIDAK
YA
Al Faatihah QS.1:1
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
(dan semua akhir ayat sejenisnya... 99 klaim gelar allah swt)
3
Dalam hal bersumpah
Bersumpah demi diri-Nya sendiri
Kej 22:16
kata-Nya: "Aku bersumpah demi diri-Ku sendiri"
Bersumpah demi benda-benda
Adz Dzaariyaat QS.51:1-3
demi ANGIN, dan AWAN, dan kapal berlayar
52:1 demi BUKIT
53:1 demi BINTANG
74:32 demi BULAN
91:1 demi MATAHARI
95:1 demi BUAH
100:1 demi KUDA
(dan beberapa ayat lainnya)
4
Ketika berbicara / berfirman kepada manusia
Konsisten dengan kata ganti tunggal (AKU)
Kej 1:29
Berfirmanlah Allah: "Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala tumbuh-tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji; itulah akan menjadi makananmu.
Kej 2:18
TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya, yang sepadan dengan dia."
Kej 6:13
Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi.
(dan ratusan ayat lainnya)
Tidak konsisten dengan penggunaan kata ganti, kadang-kadang dengan kata ganti AKU, kadang-kadang KAMI, kadang-kadang dg DIA dan nabinya
Al Baqarah QS.2:8
"Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian"
QS.2:9
Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman,
QS.2:279
Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.
QS.3:118
Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.
QS.3:140
, Kami pergilirkan di antara manusia
QS.3:145
niscaya Kami berikan kepadanya pahala dunia itu, dan barang siapa menghendaki pahala akhirat, Kami berikan (pula) kepadanya pahala akhirat. Dan Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur.
(dan puluhan ayat lainnya)
5
Ketika berbicara kepada DIRINYA sendiri dalam KE-ESA-ANNYA
Menggunakan kata ganti jamak (KITA)
Kej 1:26
Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.
Tidak pernah
6
Menghukum nabi yang berkelakuan tidak baik
YA
TIDAK
7
NamaNYA layak disejajarkan dengan nama manusia
TIDAK
YA
QS.2:279
Allah dan Rasul-Nya akan memerangimu.
(dan beberapa ayat lainnya)
8
Suka menipu manusia
TIDAK
YA
An Nisaa QS.4:157
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka.
(PERHATIKAN !!! TINDAKAN APA yang sedang dilakukan oleh allah swt ???)
(dan beberapa ayat lainnya, rekapannya adalah INTI dari alquran)
9
Suka menyesatkan manusia
TIDAK
YA
Al An’aam QS.6:39
Barang siapa yang dikehendaki Allah (kesesatannya), niscaya disesatkan-Nya.
Al A’raaf QS.7:178
dan barang siapa yang disesatkan Allah,
(dan beberapa ayat lainnya, rekapannya adalah INTI dari alquran)
10
WUJUD
ROH
Kej 1:2
Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
Ay 33:4
Roh Allah telah membuat aku, dan nafas Yang Mahakuasa membuat aku hidup.
Yeh 11:24
Dan Roh itu mengangkat aku dan membawa aku kembali di dalam penglihatan yang dari Roh Allah ke negeri Kasdim kepada para buangan. Lalu menghilanglah penglihatan yang kulihat itu dari padaku
(dan beberapa ayat lainnya)
dzat / zat
Yunus QS.10:3
Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah Yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy untuk mengatur segala urusan. Tiada seorang pun yang akan memberi syafaat kecuali sesudah ada izin-Nya. (Zat) yang demikian itulah Allah, Tuhan kamu, maka sembahlah Dia. Maka apakah kamu tidak mengambil pelajaran?
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby Om Girang » Sun Sep 13, 2009 12:40 pm

AbuYoshua, perhatikan kutipan di bawah ini:
Om Girang wrote:Selamat datang untuk semua para sahabat2 Muslim yg Islamiah. Maafkan kami para Kapir / Murtadin yang terlalu tajam di dalam berargumentasi. Karena sebelum kalian memaafkan kami, kami sudah terlebih dahulu memaafkan perbuatan kalian yang telah:

1. Membom / membakar / menutup rumah-rumah ibadah para Kapir / Murtadin.
2. Mendiskreditkan agama-agama Kapir / Murtadin melalui klaim2 Islamiah yg terdapat di dalam Al'Quran dan Hadist2mu.
3. Mendiskreditkan agama-agama Kapir / Murtadin melalui situs2 dan forum2 diskusi buatan kalian di hampir seluruh halaman google dengan kata kunci yang mengandung arti 'Kerohanian / Agama'.


Untuk sementara mingkem aja dulu, keliling FFI, setelah itu, dipersilahkan memberikan argumentasimu.

Om Girang wrote:Kalo anda seperti itu terus: Akan semakin memperlihatkan bahwa memang benar anda itu dungu dan semprul.

1. Mengapa para Islamun & Muslimun begitu takut dan tersinggung dengan keberadaan Forum ini? Sementara mereka-mereka yang beragama Nasrani saja tidak bereaksi "Histeris dan Anarkis" terhadap Forum-Forum dan Artikel-Artikel buatan Islam yang memenuhi "Daftar Link" di Google. Anda gak percaya? Masi bisa bilang bahwa berita ini adalah Fitnah??? Liat saja sendiri, searching di Google. Sama Internet kok takut?

2.Mengapa para Islamun & Muslimun begitu takut dan tersinggung dengan keberadaan Forum ini? Sementara mereka-mereka yang beragama Nasrani saja tidak bereaksi Anarkis terhadap perlakuan Islamun & Muslimun yang suka merusak, membakari gereja-gereja mereka. Mempersulit izin ibadah, sampe menyiksa dan membunuh para Tokoh-Tokoh Agama mereka.

3. Yang terakhir: "Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan Internet" Pernah denger kan perkataan ini? Kalau itu gak bener, buktikan!!!

Om Girang wrote:Kapir2+Murtadin2 FFI itu kreative! Selalu up to date. Yg saya tangkep intinya cuma satu, semua Kapir2+Murtadin2 sayang sama temen2 kamu yg satu seragam (berwarna hijau). Meskipun pun agak2 nancep klo kasi argumen, itu gak lebih adl sekedar menyampaikan seturut dgn fakta literal Quran dan Hadist. So, FFI itu bicara dgn dasar. Dan sebelum FFI bikin conclusion, selalu dikaji dulu, kemudian baru diutarakan. Dan itu sangat jelas trlihat disetiap alur diskusi dlm Thread2nya.

Statment yg Kapir2+Murtadin2 dapet bukan hasil CoPas sana sini, bukan hasil penelitian org, tp bener2 hasil dari analisa kritis, tanpa keluar dr konsep dan konteks Teologi Islam yg murni. FFI cari bukti2 literalnya, FFI kaji konteks dan konsepnya, mengamati. Final Endingnya, mengkorelasikan semuanya itu dgn kejadian2 real seputar Dunia Islam dr seluruh belahan dunia (Tanpa terlepas/berdiri sendiri). Ketegasan Kapir2+Murtadin2 hanya sebatas dlm diskusi, dan bukan kontak fisik dgn aksi2 liar/brutal. Mengenai KASIH dlm hati kami, saya pribadi percaya, ini bisa dibuktikan.


Ngomong2, tolong tanggapi diskusi dan bantuin temen2 kamu disini:

Lidah Muhammad Keseleo: Fakta Bahwa Quran Adalah Ciptaannya
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-keseleo-lidah-dirinya-adalah-allah-swt-t35021/

Roh Dalam Tubuh Muhammad: Setan Berkedok Agama???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/roh-dalam-tubuh-muhammad-setan-berkedok-agama-t35027/

Dan kembali untuk diingatkan, kalau mau OOT ke Nasrani, silahkan masuk aja kesini:

Menjamu Tuduhan dan Kesalahpahaman Umat Muslim
http://www.sarapanpagi.org/menjamu-tuduhan-dan-salah-paham-vf36.html

Ajaran Tentang TUHAN
http://www.sarapanpagi.org/ajaran-tentang-tuhan-allah-vf4.html

Ajaran Nasrani
http://www.sarapanpagi.org/ajaran-vf19.html

Alkitab
http://www.sarapanpagi.org/alkitab-vf7.html

-------Sarapan Pagi Biblika-------
http://www.sarapanpagi.org/

Jangan ngibrit ya. Oc. Wassalam...
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby orangbebas » Sun Sep 13, 2009 3:55 pm

wance wrote:Inilah ajaran penuh kasih itu :

kata kasih itu berarti ini neh:

"Kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai diatas bumi? Bukan kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan (Lukas 12:51)

"Aku datang untuk melempar api ke bumi dan betapakah aku harapkan api itu telah menyala!" (Lukas 12:49)


ajaran kasih itu berarti membenci :
"Jika seorang datang kepadaku dan ia tidak membenci bapaknya, ibunya, istrinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan bnyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku" (Lukas 14:26)


Memanggil ibunya sama seperti pelacur yaitu "Hai Perempuan" (yohannes 2:4) seperti berikut :

"....hai perempuan, dimanakah mereka para penghukum? (Yohannes 8:10)

Hujatan (ajaran kasih) untuk kaum Yahudi :

"Angkatan jahat yang tidak setia..." (matius 23:13)
"orang-orang munafik..." (Matius 23:27)
"Keturunan ular...(Matius 23:33)


Menipu (ajaran kasih) itu memperdaya orang tidak tau (Yahudi musuhnya):
"...segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan, supaya: Sekalipun mereka melihat, mereka tidak menagkap; sekalipun mereka mendengar mereka tidak mengerti, supaya mereka jangan berbalik dan mendapat ampun" (Markus 4: 11-12)

apakah Al-kitab (istilah yg dipinjam dari bahasa arab) tidak menghujat orang Yahudi?

isi Bible (PL dan PB) itu cerita tentang para nabi dan sejarah orang israel (Yahudi) yang berisi :
Ajakan membunuh, menghujat, menghina dan contoh-contoh para nabi yang teler sampe berjina, memperkosa, bahkan Yesus keturunan Yehuda adalah hasil perjinahan Yehuda dengan Tamar yang dikiranya pelacur ternyata menantunya sendiri"

Istilah ONANI diambil dari cerita salah satu anak Yehuda yang bersetubuh dengan Tamar lalu mengeluarkan maninya ke Tanah.


Disini seolah-oleah Yahudi sama Kristen adalah teman baik, padahal kayak kucing sama Anjing, karena secara umum umat Yahudi tidak percaya sama Yesus, bahkan bayak tulisan kaum Yahudi yang menghujat Yesus dan nama Yesus sangat berarti buruk bagi oranga Yahudi.

Yang paling kejam adalah Tuduhan Yahudi bahwa Yesus adalah anak Haram. Sekarang Negara Israel seolah-olah berteman dengan Kristen padahal dibelakangnya mereka tertawa cekikikan karena mereka merasa tau kartu Tuhanya orang kristen.

Inilah ajaran kasih itu artinya seperti diatas, masih banyak lagi deh kalu mau diungkap....


Nah kalau emang bener-bener mau dibilang ajaran kasih, robek dulu isi alkitab yang berisi seperti yang saya sebutkan di atas.


yang kayak gini-gini nih yang bikin Islam jadi kelihatan gimanaaa gitu :stun:
orangbebas
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon Aug 10, 2009 2:24 am

Re: Murtadin Pengen Cerita

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 13, 2009 7:53 pm

Tentu saja semakin memperjelas kebodohan muslim, apapun alasannya! :vom:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5230
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Previous

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users