. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MURTADIN MINTA MAAF

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby Rasionalis » Thu Mar 31, 2011 5:30 pm

nadia ghazali wrote:FOR INFIDELS...SORRY KALO GARA2 NADIA YG TDK BISA TAHAN EMOSI..KALIAN2 SEMUA TERBAWA2 SAMA MUSICMAN

Dear Nadia,
...It's OK, honey. No need to apologize, at least for me. You have the right to be yourself!
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1057
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby nadia ghazali » Thu Mar 31, 2011 11:30 pm

Rasionalis wrote:Dear Nadia,
...It's OK, honey. No need to apologize, at least for me. You have the right to be yourself!


Thanks uncle
I just do not like tricky people...they try to trap you and when you know about their tricks..they will turn the games to be the victims and you are the villains ..and ask for sympathy
that's why I could not control my temper
In the future...I will ignore him when I cross path with him again in this forum
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby AntiCrist » Thu Mar 31, 2011 11:53 pm

Cocok dengan judulnya >>>>
MURTADIN MINTA MAAF
:prayer:
AntiCrist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby truthneverchange » Fri Apr 01, 2011 12:21 am

nadia ghazali wrote:FOR INFIDELS...SORRY KALO GARA2 NADIA YG TDK BISA TAHAN EMOSI..KALIAN2 SEMUA TERBAWA2 SAMA MUSICMAN


Rasionalis wrote:Dear Nadia,
...It's OK, honey. No need to apologize, at least for me. You have the right to be yourself!


that's true my sis, u don't need to apologize. sometimes the stupidity of moslems will get us into situation out of control of our temper. as u can see some of my posts are the same as you were. Gbu
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby AntiCrist » Fri Apr 01, 2011 4:00 am

Re: MURTADIN MINTA MAAF
by truthneverchange » Fri Apr 01, 2011 12:21 am

nadia ghazali wrote:
FOR INFIDELS...SORRY KALO GARA2 NADIA YG TDK BISA TAHAN EMOSI..KALIAN2 SEMUA TERBAWA2 SAMA MUSICMAN


Rasionalis wrote:
Dear Nadia,
...It's OK, honey. You need to apologize, at least for us. You have the right to be yourself!


that's true my sis, u must need to apologize. Ours, the people of moslems have to understand will get to situation out of control of ur temper. as u can see . Regards.
AntiCrist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby Rasionalis » Fri Apr 01, 2011 9:16 am

AntiCrist wrote:Re: MURTADIN MINTA MAAF
by truthneverchange » Fri Apr 01, 2011 12:21 am

nadia ghazali wrote:
FOR INFIDELS...SORRY KALO GARA2 NADIA YG TDK BISA TAHAN EMOSI..KALIAN2 SEMUA TERBAWA2 SAMA MUSICMAN

Rasionalis wrote:
Dear Nadia,
...It's OK, honey. You need to apologize, at least for us. You have the right to be yourself!

that's true my sis, u must need to apologize. Ours, the people of moslems have to understand will get to situation out of control of ur temper. as u can see . Regards.

Bung AntiCrist,
...Anda masih hidup di abad ke-7 ya? Sehingga boleh atau berhak untuk mengubah-ubah kalimat orang? Atau, pelajaran biadab seperti itu kah yang kamu dapat dari Al Quran dan Muhammad? Apa anda belum pernah menulis paper, skripsi atau thesis?
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1057
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby nadia ghazali » Fri Apr 01, 2011 9:27 am

@bro truthneverchange

hahaha..give me 5..bro

AntiCrist wrote:that's true my sis, u must need to apologize. Ours, the people of moslems have to understand will get to situation out of control of ur temper. as u can see . Regards.


welcome mas antichrist...kalo gak gitu mahir pakai bahasa Inggris jgn mau ikut2an kafir lahhhh
liat yg Nadia bold....koq pake must need...yg bener ya 'have to' jadi sentence nya gak aneh.
kadang2 jgn menerjemahkan bhs Inggris ke bahasa indonesia huruf per huruf

Krn mas masih baru..jd belum sempat baca2 di resource centre yg memuat semua ayat2 bejat asli dr quran dan hadith...sehingga mas tdk mengerti koq kafir2 bisa 'lose their temper' ok

sana gih baca2 dulu...trus diresapin dan ambil wkt sunyi dan mulai membayangkan semua kisah2 yg diceritakan oleh quran dan hadith...apa yg terjadi dlm kasus perampokan bani Yahudi Nadir dimana keluarga Safiyah dan sukunya dan suaminya disiksa dan dibunuh oleh bang mamad dan gangnya dan safiyah ditidurin pada hari yg sama keluarga dan sukunya dibunuh....jg bayangkan keadaan dimana muhammad memerintahkan pemenggalan kepala laki2 bani quraiza ...dan beratus2 bahkan beribu2 cerita yg sama yg dimuat dihadith dan quran

Tanyakan diri kamu sendiri...bagimana kalo semua itu terjadi pada dirimu atau orang2 yg kamu kenal....apakah kamu akan setuju dgn semua tindakan yg dilakukan oleh orang yg mengaku nabi yg dikirim oleh Pencipta alam semesta
Kafir bisa menerima kl didunia ini banyak orang2 jahat yg melakukan kejahatan...tp hanya ada satu nabi jadi-jadian..yg tingkah pongahnya lebih bejad drpd penjahat kakap ..dan melegalkan semua kejahatannya dgn memakai stempel halal dr awlo

Tanyakana diri kamu sendiri sendiri.....kalau kamu dikasih bacaan yg sama percis dgn cerita2 yg ada di quran...ttp kamu tdk dikasih tau kalo bacaan2 itu sebenarnya diambil dr quran dan hadith dan orang yg menjadi peminpin gang itu adalah jg seorang nabi...bagaimanakah tanggapanmu?

Apakah kamu akan mengelu2kan tindakan orang itu atau malah merasa ngeri dan jijik...ketika membaca peristiwa2 pemenggalan kepala, pemerkosaan, penjarahan dll
Jgn hanya krn kamu udah dikasih tau dulu kalo orang yg dimaksud itu adalah muhammad...sehingga daya nalar kamu sbg manusia yg beradab langsung konslet

Kalo menurut kriteria kamu itu, seorang nabi hrs lah yg lemah lembut, penuh kasih dan rela berkorban...anda mesti konsisten dgn kriteria2 itu...sehingga jika anda ketemu dgn seorang nabi jadi2an yg tdk sesuai dgn kriteia itu...akal sehatmu dan hati nurani kamu langsung kasih warning....ada yg salah...dia bukan nabi...iya kan?
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby AntiCrist » Fri Apr 01, 2011 2:22 pm

Dear All Kafirun.

Kita2 ambil yang baiknya aja, yang jelek kita buang. Hidup bakal jadi nyaman. Nabi pun manusia, yang namanya manusia pasti punya salah, tergantung kita menyikapinya. Memang anda2 semua merasa manusia paling sempurna dimuka bumi ini? Sama seperti guru, yang di gugu dan di tiru, tetap aja manusia, kalian semua sudah dewasa, bisa menilai mana yang baik dan yang benar. Once again... YANG BAIK DI AMBIL, YANG JELEK DI BUANG.

HANYA MALAIKAT YANG TIDAK PUNYA SALAH.

Are you an ANGEL ????????
AntiCrist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby mbah.erott » Fri Apr 01, 2011 3:43 pm

AntiCrist wrote:Dear All Kafirun.

Kita2 ambil yang baiknya aja, yang jelek kita buang. Hidup bakal jadi nyaman. Nabi pun manusia, yang namanya manusia pasti punya salah, tergantung kita menyikapinya. Memang anda2 semua merasa manusia paling sempurna dimuka bumi ini? Sama seperti guru, yang di gugu dan di tiru, tetap aja manusia, kalian semua sudah dewasa, bisa menilai mana yang baik dan yang benar. Once again... YANG BAIK DI AMBIL, YANG JELEK DI BUANG.

HANYA MALAIKAT YANG TIDAK PUNYA SALAH.

Are you an ANGEL ????????

Ups... Numpang tanya, muhammad bin abdullah termasuk sempurna ga?

Kekekeh... :goodman:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby AntiCrist » Fri Apr 01, 2011 5:27 pm

Ups... Numpang tanya, muhammad bin abdullah termasuk sempurna ga?

Kekekeh... :goodman:


@mbah.peot.

Kira2, muhammad SAW manusia atau MALAIKAT??????????????????????

:-#
AntiCrist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby mbah.erott » Fri Apr 01, 2011 7:01 pm

AntiCrist wrote:Kira2, muhammad SAW manusia atau MALAIKAT??????????????????????

:-#

Nah berarti muhammad itu ada salahnya, dan dia itu bukan manusia sempurna. Itu menurut anda lho, dan berarti anda harus memberikan bukti.

Menurut anda, bro anticrist, apa sih kesalahan muhammad ?

silakan... :heart:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby AntiCrist » Fri Apr 01, 2011 8:58 pm

@mbah

Secara umum muslim, Nabi Muhammad SAW tidak ada cela, apalagi allah SWT. =D>
AntiCrist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby mbah.erott » Fri Apr 01, 2011 9:39 pm

AntiCrist wrote:Secara umum muslim, Nabi Muhammad SAW tidak ada cela, apalagi allah SWT. =D>


lho... kok ga ada cela?
Saya kembalikan lagi deh pertanyaan anticrist :
AntiCrist wrote:Kira2, muhammad SAW manusia atau MALAIKAT??????????????????????


Silaken dijawab sendiri...

Kekekeh... :goodman:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby nadia ghazali » Fri Apr 01, 2011 9:50 pm

AntiCrist wrote:Dear All Kafirun.
Kita2 ambil yang baiknya aja, yang jelek kita buang. Hidup bakal jadi nyaman. Nabi pun manusia, yang namanya manusia pasti punya salah, tergantung kita menyikapinya. Memang anda2 semua merasa manusia paling sempurna dimuka bumi ini? Sama seperti guru, yang di gugu dan di tiru, tetap aja manusia, kalian semua sudah dewasa, bisa menilai mana yang baik dan yang benar. Once again... YANG BAIK DI AMBIL, YANG JELEK DI BUANG.
HANYA MALAIKAT YANG TIDAK PUNYA SALAH. Are you an ANGEL ????????


Kesimpulan yg bisa ditarik oleh pembaca FFI disini termasuk Nadia dgn posting mas antichrist :

1. Pengakuan kalau ada ajaran dr islam yg bersumber dr quran, hadith, sirah rasul yg mengandung hal2 yg jelek
2. Pengakuan kalau muhammad sbg nabi jg melakukan kesalahan
3. Pengakuan kalo sebenarnya manusia itu (muslim) bisa lebih baik dan berhati nurani drpd awlo/muhammad yg notabene adalah pengarang quran..krn walaupun udah ditulis dan diturunkan langsung dr langit...awlo/muhammad tdk dpt membedakan mana ayat2 quran yg jelek dan mana yg bagus...semuanya dicampur aduk menjadi 1 buku....sehingga muslim yg sudah dewasa hrs bisa memutuskan mana ajaran dr awlo/muhammad yg bisa ditiru dan mana yg tdk boleh ditiru. Ibarat orang yg lagi nulis skripsi...awlo/muhammad adalah seorang mahasiswa yg menulis skripsi yg sangat lengkap....muslim adalah dosen yg mengoreksi skripsi awlo/muhammad...krn pada akhirnya muslim yg bepikiran dewasa dalam hal ini berkedudukan sbg seorang dosen..bisa menyeleksi mana bagian dr skripsi yg tdk cocok dan perlu dihilangkan atau diedit dan mana yg bagus dan bisa dibiarkan menjadi bagian skripsi tsb.
4. Malaikat adalah satu2nya yg tdk berdosa...sehingga mengalahkan awlo, muhammad, muslim dan kafir

Ini adalah kesimpulan dr Nadia terhadap posting mas Antichrist...dan terus terang postingan mas antichrist gak begitu mengecewakan..krn terus terang Nadia setuju dgn semua point yg mas katakan
Ironisnya...mas antichrist membuat posting yg agak kontradiksi....spt yg Nadia quote dibawah ini

AntiCrist wrote:@mbah

Secara umum muslim, Nabi Muhammad SAW tidak ada cela, apalagi allah SWT.


Tapi itu tdk penting bagi Nadia.....jd Nadia tdk akan menganalisa kalimat yg terakhir itu.....krn 4 point yg paling atas...lebih masuk akal dan sudah menyimpulkan apa yg anda katakan sebelumnya

Krn itu Nadia ingin mengundang mas antichrist utk mengunjungin trit berikut ini...ttg allah dan muhammad
Please sekali lg...baca dan renungkan semua ayat2 yg dicantumkan. Analisa dgn teliti semua pendapat dan argumen dr kafir dan muslim yg terlibat dlm diskusi ini
Tolong posisikan diri anda sbg orang ke tiga yg netral sehingga anda bs menganalisa dan menyimpulkan diskusi itu dgn bijaksana
Jgn biarkan nama awlo dan muhammad menghipnotis otak dan akal pikiran kamu...sehingga otak dan logika anda menjadi konslet.....begitu tau yg dibicarakan adalah allah dan muhammad..lantas anda tdk bisa berpikiran jernih lg dalam menganalisa sesuatu..krn takut akan ancaman di azab awlo lewat tangan2 jihadis

allah-penipu-pembuat-sesat-pendusta-t43103/

dualisme-ketuhanan-islam-kontradiksi-yg-tidak-disadari-t43567/

pengalihan-isu-cara-setan-agar-dirinya-tidak-ketahuan-setan-t43598/

warning-muslim-yg-silau-dg-tauhid-akan-jadi-mesin-pembunuh-t43748/

tuhan-pilihanku-t26171/

apakah-allah-islam-adalah-tuhannya-abraham-t34176/

saya-tantang-semua-muslim-buktikan-allah-swt-bukan-batu-t22973/

bagaimana-cara-membedakan-awloh-dg-tuhan-asli-t13973/

fakta-terungkap-inspirator-muhammad-adalah-setan-t30699/

teror-penjarahan-dari-mulut-muhammad-sendiri-t10459/

daftar-korban-yang-mati-atas-perintah-muhammad-t10461/

muhammad-diperintah-allah-untuk-membunuh-kafir-t10434/

tentang-pemenggalan-kepala-t10466/

muhammad-mewarisi-harta-orang-yang-dibunuhnya-t18154/

komik-pembunuhan-umm-qirfa-oleh-nabi-muhammad-t33718/

komik-pembunuhan-muslim-bajila-oleh-nabi-muhammad-t37658/

jihad-yang-tertinggi-t37940/

muhamad-suruh-bunuh-ibn-khatal-t13701/

barang-jarahan-halal-t10693/

muhamad-mengizinkan-pembunuhan-anak-anak-musryikun-t10435/

komik-muhammad-dan-hafsa-t30350/

komik-muhammad-dan-zainab-yg-bikin-heboh-di-indonesia-t30351/

http://www.fileden.com/files/2009/2/17/ ... lamiah.pdf

berahi-nabi-cabul-kpd-bayi-t16461/

sex-dgn-tahanan-perang-safiyah-t9654/

muhamad-seks-dengan-budak-t10342/

allah-muhamad-cinta-uang-jizyah-jarahan-t4276/

allah-pedang-t14268/
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby mbah.erott » Fri Apr 01, 2011 11:06 pm

Busset deh nadia... nadia sudah menghilangkan satu muslim lagi.
Ga ada muslim yang bisa jawab yang ini lagi dong :-"
AntiCrist wrote:Kira2, muhammad SAW manusia atau MALAIKAT??????????????????????

:-#


Apalagi yang ini :
mbah.erott wrote:Nah berarti muhammad itu ada salahnya, dan dia itu bukan manusia sempurna. Itu menurut anda lho, dan berarti anda harus memberikan bukti.

Menurut anda, bro anticrist, apa sih kesalahan muhammad ?

silakan... :heart:


tapi ga pa-pa lah... kekekeh... :lol: =D> =D> =D>
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby nadia ghazali » Fri Apr 01, 2011 11:17 pm

ampun mbah errot..
gak sengaja telah menghilangkan mangsa mbah ...hihihi
terlalu bernafsu sama muslim..jd jatah kafir yg lain jg diembat sama Nadia

Peace yg bro hehehe
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby iluvboy.blogspot » Sat Apr 02, 2011 10:42 am

:finga:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby mikimos » Sat Apr 02, 2011 11:44 am

AntiCrist wrote:Dear All Kafirun.

Kita2 ambil yang baiknya aja, yang jelek kita buang. Hidup bakal jadi nyaman.


Sayangnya kalau anda bilang kayak gitu berarti anda tak akan berdaya apa2 jika ada orang berkata: "Yang terbaik dalam hidup adalah membela agama Allah apapun caranya, melanyapkan manusia yang menentang Allah adalah yang terbaik."

Bisa apa anda? Tak bisa apa2 kan? Sebab standar baik dan buruk dari kitab yang sama antara anda dan dia berbeda.
Bagi dia itulah yang baik yang harus diambil, bagimu itulah yang harus dibuang.
Lalu dimana jadi nyaman seperti kata anda itu?
Nol besar.

Memang anda2 semua merasa manusia paling sempurna dimuka bumi ini?


Ada kok orang yang merasa begitu. Namanya Muhammad SAW hidup di Arab abad ke 6.

Once again... YANG BAIK DI AMBIL, YANG JELEK DI BUANG.


Argumen sangat menyesatkan kayak gini harus dibantah keras.
Tidak semudah omonganmu, yang baik diambil yang jelek dibuang.

Baca apa yang pernah saya uraikan disini:
ask-moslem-mengapa-anda-memeluk-islam-t38066/#p591584


Apakah islam memang diperlukan bagi umat manusia untuk membawa moral dan akhlak manusia ini berkembang ke arah yang lebih baik?

TIDAK

Islam tidak dibutuhkan oleh manusia2 yang ingin berbuat baik.
Ketika manusia2 ini didapati melakukan kesalahan, dia tau bahwa dia layak diadili dan dihukum karena kesalahannya tersebut.

Tapi, Islam dibutuhkan oleh manusia2 yang ingin berbuat jahat namun tetap ingin merasa baik.
Ketika manusia2 ini didapati melakukan kesalahan, dia akan dengan segera membawa Islam, Muhammad, dan Allah SWT untuk dipergunakan sebagai alasan bahwa dia tidak layak diadili dan dihukum atas kesalahannya tersebut.

Bagi orang2 yang ingin merasa benar ketika dia ingin membunuh orang lain yang dianggap melecehkan kepercayaannya,
maka orang2 ini memerlukan islam.

Bagi orang2 yang ingin merasa benar ketika dia ingin menikahi anak kecil dibawah umur,
maka orang2 ini memerlukan islam.

Bagi orang2 yang ingin merasa benar ketika dia ingin menikah lagi dengan wanita lain,
maka orang2 ini memerlukan islam.

Bagi orang2 yang ingin merasa benar ketika dia ingin menghancurkan sarana ibadah orang lain,
maka orang2 ini memerlukan islam.


Agama seharusnya tidak boleh menjadi alat pembenaran bagi kejahatan manusia!
Agama yang seperti ini jelaslah merupakan "agama" yang sangat berbahaya.

KEJAHATAN YANG DILAKUKAN DENGAN POLESAN AGAMA ADALAH LEBIH JAHAT DARIPADA KEJAHATAN YANG DILAKUKAN DI LUAR POLESAN AGAMA.
KARENA PELAKU KEJAHATAN ATAS NAMA AGAMA SANGGUP BERBUAT JAHAT NAMUN TIDAK MERASA BAHWA DIA BERBUAT JAHAT! INI JAHAT DOUBLE PORSI.


Apakah Islam itu 100% berisi hanya ajaran jahat?
Kita anggap saja kali ini... Tidak.
(meskipun sesungguhnya ajaran baik yang ada dalam islam hanya berlaku secara ekskusif bagi sesama kalangan pengikut Muhamamd saja)

Kali ini saya mencoba menempatkan sudut pandang saya sebagai seorang muslim yang mempercayai adanya sebagian ajaran Islam yang bernada baik..
Masih berpositive thinking, mari kali ini kita asumsikan saja bahwa ajaran2 baik dalam Islam itu bukan contekan dari ajaran2 nabi terdahulu sebelum Muhammad.
Apakah dengan adanya sebagian ajaran yang baik ini membuat Islam seharusnya layak untuk diterima dalam kehidupan umat manusia?

TETAP TIDAK BISA

Karena:
1. Sekalipun terdapat sebagian ajaran yang baik, toh Islam tetap tidak dapat melepaskan diri dari sebagian ajaran jahat yang sama2 menjadi spirit dari ajaran Islam.
2. Muslim harus mengakui Islam dan Quran adalah kebenaran... 100% benar...
Maka ini berarti muslim harus menerima & mengakui bahwa setiap ajaran baik adalah kebenaran, dan secara bersamaan muslim pun harus menerima & mengakui bahwa setiap ajaran jahat juga adalah kebenaran.


Apakah umat manusia harus menanggung resiko sedemikian besar ketika membiarkan & menerima eksisnya ajaran jahat ini hanya karena ajaran ini bercampur dengan ajaran yang baik?

Bagi beberapa orang akan mengatakan, "Kami dapat memilah mana ajaran yang baik & mana yang jahat. Ikuti yang baik, dan abaikan yang jahat."

Itu bagi anda.. sebagian orang...
→ Tetapi apakah anda2 yang berada dalam kelompok ini dapat menjamin bahwa setiap pemeluk Islam ini akan sanggup memilih ajaran yang baik sebagaimana anda memilih ajaran yang baik dari Islam?
→ Dan apakah anda2 yang berada dalam kelompok ini dapat & bersedia bertanggung jawab atas setiap pemeluk Islam yang memilih melakukan ajaran yang jahat dari Islam?


Umat manusia tidak perlu dan tidak boleh menghadapi resiko ini berlama-lama.
Islam sungguh tidak layak eksis dalam kehidupan manusia.


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3170
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby AntiCrist » Sat Apr 02, 2011 8:24 pm

@alll

Manusia diberi akal untuk berpikir, mana yang menurut kita baik dan tidak. Sekarang saya tanya, anda2 berbuat semacam ini apakah akan mendapatkan pahala atau mudhorat??? saya percaya anda2 semua sudah pintar memahami islam dan.... terutama untuk nadia, salut saya... sepertinya anda masih belia tapi sangat kritis. Tetapi untuk anda2 semua ingat, tidak semua yang anda tuduhkan kepada nabi muhammad SAW ,saya kerjakan, contoh :
- berisitri banyak.... Sampai sekarang saya masih 1 istri dengan 2 anak yang sudah besar.
- Sejak menikah belum pernah memukul istri, di cubit aja belum.
- Belum pernah saya melarang istri untuk kegiatan APAPUN.
- Merampok... oh ya, perlu anda ketahui, sampai saat ini saya bekerja sama dengan para KRISTIANI dan saya sendiri yang
muslim sepertinya tidak ada masalah apalagi saling menjelekan. Mereka semua sangat toleran dengan apa yang saya yakini
bahkan selalu mengingatkan jika saya belum sholat.
- Menghina... dari kecil, lingkungan saya Non muslim semua ( HKBP dan kristen ningrat solo) bahkan saya suka ke gereja
mereka dan mereka main2 ke mesjid, kalau kita puasa, merekapun kadang ikut puasa, saking menghargainya dan kita
sangat bersahabat, dulu saya tinggal di daerah yang mana penghuninya sangat2 INDIVIDUAL tetapi sangat menghargai,
baru sekarang malah saya tau seperti ini.
- Berzina
- dll.

Nah, kalau kita hidup tidak ada pegangan, akan seperti apa perjalanan hidup kita. Kita hidup seperti jaman JAHILIYAH, Ingat kan negeri SODOM, yang mana lelakinya berbuat sex dengan cara...anda tau sendiri, berbuat zinah seenaknya tanpa melihat sisi dari wanitanya, berbuat jahat terhadap semua manusia tanpa ada yang memberi sanksi, Saya meyakini, Tuntunan hidup saya AL-Quran baik,sedari kecil kami di beri isme2 dan doktrin tentang pemahaman ISLAM tanpa ada isme2 yang anda2 sebutkan. Saya pribadi dan keluarga tidak terlalu masuk kedalam lingkungan organisasi islam. Jadi bisa di simpulkan, saya lakukan yang saya pikir dan secara umum pikir baik tidak peduli itu kristen, hindu, budha, konghucu, yahweh ( Bagong, hehe...)sinto, atheis, Dan Masiiiiiih banyak lagi.

Pada dasarnya AL-QURAN itu baik, hanya saja terkadang ada orang yang salah mengartikan atau mendefinisikannya sehingga mudah di susupi setan dan iblis.

Intinya saya ingin hidup saya dan keluarga tenang, dengan tuntunan agama yang saya yakini dan baik secara umum walaupun di sisi lain saya manusia biasa, tentunya tidak lepas dari salah kan......!!


Oh ya, satu lagi, kalau kita biasa lewat di gang2 suka ada tulisan..... ANDA SOPAN KAMI SEGAN.Nah, itu juga yang kita anut, hehehe...........


Salam


N.B.
nanti kita lanjut lagi
AntiCrist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Thu Mar 31, 2011 10:49 pm

Re: MURTADIN MINTA MAAF

Postby kaisar » Sat Apr 02, 2011 8:47 pm

@ atas

sorry bro pernyataan ente : "...tuduhan (sebenarnya fakta kalau berdasarkan hadis dan quran) kepada nabi muhammad tidak semuanya benar ? .."

lalu ente menjawab dengan kehidupan anda

saya jadi bingung :rolling: bro sorry ya

kan yang dijelaskan diatas "tuduhan" kepada nabi muhammad lalu kok jawabnya kehidupan anda

apa anda = muhammad reborn?


tidak semuanya benar = sebagian besar benar? karena tidak semuanya berarti banyak yang benar,


sorry gue cuman numpang lewat doang
kaisar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Thu Mar 24, 2011 4:28 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users