. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

murtad : secara rohani sudah mati

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby tongtong » Wed Feb 28, 2007 11:12 am

Phoenix wrote:
darsuki wrote:Yang murtad dari islam pindah ke-kristen :
Nafa Urbach yang kemarin menikah dengan Zack Lee.
Lydia Nur Said kakaknya Imaniar.
Ira Wibowo.
Junaedi Salat.
Lies Saodah.
Jujuk Juariah ( Srimulat ).



Gue jadi inget waktu Lies Saodah dateng ke gereja gue en kesaksian sambil bawain lagi: Pujilah Yehova...Hai sgala bangsa....(lagunya agak dangdut kasidahan...irama padang pasir gitu...)


dulu (sewaktu masih muslim), lies saodah sangat sering nongol di tvri, nyanyi dangdut, sejak dia menjadi kristen, sudah ga boleh nongol sama sekali.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Wed Feb 28, 2007 11:49 am

salju surga wrote:wisnu siapa itu suaminya peggi melati sukma muaalaf juga.
yang memualafkan hj irene


wisnu itu katholik, yang dilarang cerai, tapi dia ngotot cerai meskipun perceraiannya tak diakui gereja, makanya kalau mau kawin lagi mau gak mau dia harus keluar dari gereja.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Nurlela » Thu Mar 01, 2007 11:11 am

Namanya sangat indah yaitu Theresia Ebenna Ezeria Pardede disingkat TERE, kepincut islam jadi mualaf. Nama tidak mencerminkan iman yang hidup. Apa gara-gara nama Ebenhaezer-nya di-pecah-pecah ya, batu Ebenhaezernya jadi pecah.
Ah, nggak mungkin ??
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby salju surga » Fri Mar 02, 2007 9:29 am

kagakmurtad2 wrote:
salju surga wrote:bener kok sudah terbukti tidak dua atau tiga tapi puluhan orang orang yang telah mengenal Kristus dan meninggalkanNYA hidupnya akan jadi kasian deh elo....sambil jari nya digerakin yach maininnya :?

kagak usah jauh jauh cece gw sekarang hidupnya jumpalitan gak karuan padahal awal mula masuk islam kaya raya gak ketulungan....

sekali lagi...kasian banget masa depan mereka dibumi dan selanjutnya...

Gua gk sebut surga karena bagi mereka surga masih insa auloh...


nah.... thats the point :

masuk islam entu kagak ade ubungannye ame jadi kaya atao kere.
bagi nyang bener-2 masuk islam dunia ini kagak ada apa-2nye.
tujuannye cuman atu....negeri abadi : sorga yang mengalir dibawahnya sungai-2.....asiik gue misik bisa mancing disono entar....hehehehe


ah masak sich masuk islam bukan karena harta :roll:

asyik mancing sambil dipelukin 72 bidadari...

mau ah... :roll:
User avatar
salju surga
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby peaceseeker » Fri Mar 02, 2007 1:01 pm

guys, demi dunia mereka tinggalin KEPASTIAN keselamatan yang udah di kasih dengan cuma2 oleh Tuhan Yesus.. KEPASTIAN yg Tidak ada di Agama2 lain tapi..yaahh.. apa boleh buat.. TUhan gak pernah maksa kok. Kita yg ada harus lebih hati hati n selalu deket ama Tuhan aja..
kasihan mereka.. mungkin di dunia mereka bisa bahagia sesaat tapi di Neraka..selamanya menderita
peaceseeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Tue Feb 27, 2007 2:18 pm

Postby Nurlela » Mon Apr 09, 2007 1:54 pm

Akhirnya chrisye alias Kristian Rahadi alias Chrismansyah Rahadi meninggal dunia pada tgl. 30 Maret 2007 jam 04.00 WIB, Chrisye merupakan tokoh pembauran karena dia adalah keturunan Cina menikah dengan Yanti Noor.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby pemulihan » Mon Aug 27, 2007 4:01 pm

akhirnya kelihatan belangnya tere..tere....:)
pemulihan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby NabiMuhammadSAW » Mon Apr 21, 2008 11:31 am

lanjutt,

ada yang tau informasi kelanjutan kisah hidup artis yang setelah menjadi pengikut si bandot penipu ulung muhammad bin abdullah yang terkutuk itu ngga?.

Natalie Sarah, keliatan sok udah tau Islam bgt belagunya itu gw pingin bgt dengar kabar perceraiannya, kemudian Tere, Lulu Tobing,

Trus ada yg tau ngga kalau pacarnya tyo nugros kata tong sampah swara muslim muallaf



Alexandra Gottardo : Cinta mendorongnya menjadi Mualaf


Oleh : Redaksi 24 Apr 2006 - 7:00 pm

Image


CINTA bisa mengalahkan segalanya. Kalimat itu agaknya layak ditujukan kepada pasangan Tio Nugros dan Alexandra Guttardo. Bagaimana tidak, demi melanggengkan jalinan cinta yang sudah dirajut setahun belakangan itu, Alexandra yang kerap disapa Sandra, siap menjadi mualaf.

"Saya bukan kiai atau romo yang sangat kaku dalam masalah ini. Bagi saya, apapun agama itu, tujuannya pasti baik," papar Sandra beralasan.

Langkah Sandra untuk menjadi seorang muslim bisa dimaklumi. Dengan keyakinan yang sekarang dia anut, kekasihnya yang penggebuk drum grup musik Dewa itu langsung mengajak Sandra menuju tahap hubungan yang lebih serius.

Itu bisa dilihat dari sebuah cincin pertunangan yang kini menghiasi jari bintang sinetron ini. Yang membuat hatinya semakin berbunga-bunga, dukungan keluarga terus menguat atas keputusan yang dia ambil.

"Keluarga memang membebaskan semuanya pada saya. Karena sudah besar, semua keputusan ada di tangan saya. Tidak ada satu pun dari pihak keluarga yang memaksakan keinginannya. Bahkan, mereka selalu berdoa bagi kebahagiaan saya," jelas Sandra kepada tim Hot Shot belum lama berselang.

Jadi, tidak heran kalau saat ini Sandra punya kesibukan baru, yaitu mengumpulkan serta membaca literatur tentang agama Islam. Uniknya lagi, semua literatur itu didapat gadis ini dari keluarga sendiri. "Sebagian dari keluarga saya memang muslim, sebagian lagi ikut Papa yang Katolik. Jadi saya tinggal pinjam dari keluarga Mama," terang Sandra.
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby Zebra Cross » Mon Apr 21, 2008 12:56 pm

jadi teringat lagu sebutir pasir menjadi mutiara. "KAU pilih aku, KAU panggil aku,KAU bentukku sempurna,indah pada waktunya, walau sakit namun senang akhirnya, sebutir pasir pun menjadi mutiara". Asal mau tunduk,taat dan setia pada Bapa, akhirnya kita menjadi sempurna dan bahagia untuk selamanya di surga bersama dengan Tuhan Jesus. Amin
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby israel hu akbar » Mon Apr 21, 2008 6:22 pm

@nabi MOH
tp si alexandra gottardo skrg sering main ftv kresten di rcti yg ditayangin tiap minggu malam, kl ga salah yg terakhir dia nongol sebulan yg lalu
israel hu akbar
Translator
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Postby NabiMuhammadSAW » Tue Apr 22, 2008 1:20 am

israel hu akbar wrote:tp si alexandra gottardo skrg sering main ftv kresten di rcti yg ditayangin tiap minggu malam, kl ga salah yg terakhir dia nongol sebulan yg lalu


Iya gw kaget juga pas paskah kemarin, si Gottardo ini main di FTV spesial Paskah bareng dengan suaminya si Nana Mirdad itu. Pas diakhir acara malah ngucapin selamat Paskah, dengan pake nyebut Tuhan Kita Yesus Kristus lagi.

makanya gw kaget, makanya pengen tau klarifikasinya.
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby NabiMuhammadSAW » Tue Apr 22, 2008 1:20 am

israel hu akbar wrote:tp si alexandra gottardo skrg sering main ftv kresten di rcti yg ditayangin tiap minggu malam, kl ga salah yg terakhir dia nongol sebulan yg lalu


Iya gw kaget juga pas paskah kemarin, si Gottardo ini main di FTV spesial Paskah bareng dengan suaminya si Nana Mirdad itu. Pas diakhir acara malah ngucapin selamat Paskah, dengan pake nyebut Tuhan Kita Yesus Kristus lagi.

makanya gw kaget, makanya pengen tau klarifikasinya.
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby murtad mama » Tue Apr 22, 2008 2:09 am

NabiMuhammadSAW wrote:
israel hu akbar wrote:tp si alexandra gottardo skrg sering main ftv kresten di rcti yg ditayangin tiap minggu malam, kl ga salah yg terakhir dia nongol sebulan yg lalu


Iya gw kaget juga pas paskah kemarin, si Gottardo ini main di FTV spesial Paskah bareng dengan suaminya si Nana Mirdad itu. Pas diakhir acara malah ngucapin selamat Paskah, dengan pake nyebut Tuhan Kita Yesus Kristus lagi.

makanya gw kaget, makanya pengen tau klarifikasinya.


akh masa sie??!! jgn2 taqeyya nie :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby NabiMuhammadSAW » Tue Apr 22, 2008 11:32 pm

Murtad Mamah wrote:akh masa sie??!! jgn2 taqeyya nie


bisa jadi si redaktur tong sampah swaramuslim sialan dan TERKUTUK itu taqqieya check deh di situsnya pake google --->swaramuslim.net alexandra gottardo muallaf<-----
User avatar
NabiMuhammadSAW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Sun Jun 03, 2007 7:22 pm
Location: Mesjid al-Jablay al-Sodomiah

Postby Busman » Wed Apr 23, 2008 12:06 am

mangkanye mending dengar saja swaramusik
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby becak » Wed Apr 23, 2008 1:09 am

Biarin aja mereka terjun bebas Jadi Islam. Mukjijat akan bekerja koq. Kita doakan aja apa yg dia jalanin menjadi bagus utk dirinya, keluarga dan lingkungan masyarakat nya.
Kalo emang mukjijat itu ga ada, hehehehhe, ngapain muslim kebakaran jenggot kalo ada kegiatan dari Nasrani. Stay cool aja liat yg pindah. Percaya, Mukjijat itu nyata !!! Doakan saja utk jadi lebih baik.
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby fenomena » Wed Apr 23, 2008 11:56 am

Ibu Tien Soeharto, seorang perempuan dari keluarga Katholik yang 'terpaksa' menjadi mualaf karena suaminya seorang presiden RI, kelihatannya hidupnya bahagia dan sukses, tapi kematiannya sangat tragis, konon ditembak oleh anaknya sendiri, gara-gara urusan perebutan bisnis.

Jadi mualaf, secara rohani memang sudah mati.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby re-born » Wed Apr 23, 2008 5:12 pm

ya biarlah... jangan urusin mereka yang murtad... jangan mencontoh kaum muslim yang selalu mencibir dan menghujat bahkan ga segan2 untuk membunuh orang2 yg murtad dari islam.. kita ga usa repot... tunjukkan kalo kita tuh engga seperti mereka (muslim) kita berbeda dengan mereka...
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby fenomena » Wed Apr 23, 2008 5:47 pm

Saya hanya memberi contoh, betapa tepatnya judul thread ini.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby JIA » Thu Apr 24, 2008 6:22 pm

fenomena wrote:Ibu Tien Soeharto, seorang perempuan dari keluarga Katholik yang 'terpaksa' menjadi mualaf karena suaminya seorang presiden RI, kelihatannya hidupnya bahagia dan sukses, tapi kematiannya sangat tragis, konon ditembak oleh anaknya sendiri, gara-gara urusan perebutan bisnis.

Jadi mualaf, secara rohani memang sudah mati.


aku juga pernah dengar gosip ini, emang benar ibu tien ditembak?, sama bambang apa tomy? :?: :?: :?: :?: :?:
User avatar
JIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users