. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

murtad : secara rohani sudah mati

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby tongtong » Fri Feb 23, 2007 4:39 pm

ga usah sedihlah, yudas pun yang 3 tahun hidup mati dengan tuhan yesus suatu hari berkhianat demi kesenangan duniawi.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Nurlela » Sat Feb 24, 2007 8:19 am

Seharusnya Angelina Sondakh sebagai anggota DPR kan jadi panutan umat kristen, tapi ya begitulah ..., dia telah mencampakkan meterai yang telah diberikan oleh Tuhannya, bagaimana perasaan kedua orang tua dan keluarganya. Dulu dia pacaran sama cowok kristen Manado, aku lupa namanya yang sekarang jadi pacarnya Angel Karamoy terus putus. Memang godaan dunia lebih menggiurkan. Anisa Pohan menantunya presiden SBY dulu juga kristen kan ......
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby openyourmind » Sat Feb 24, 2007 6:36 pm

Mungkin netter yg lain ada yang tau kalo Anisa Pohan itu dulunya Kristen? Mohon info...godaan duniawi ckckck
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Phoenix » Sun Feb 25, 2007 4:08 am

salju surga wrote:gw sedih banget ama angelina sondakh padahal udah dipilih Tuhan untuk duduk di parlemen paling tidak untuk kasih tau ke bangsa indonesia bahwa dari kaum minoritas bisa duduk dipemerintahan...

tapi ternyata gak bisa jadi terang dan garam dunia...

sedih banget


Itulah caranya iblis memang seperti singa nunggu mangsanya lengah, terus diterkam.

Sekarang mereka pake cara dari dalam. Pake cara FPI hanya bagian gusur menggususr gereja. Nah karena orang Kristen udah mulai masuk politik, sekarang mereka mulai pake cara "selangkangan". Istilahnya, deketin si ceweq kafir.

Padahal apakah si Angelina ini nggak tahu gimana kasus si Aji & Reza dulu? Amit-amit dah gue sama cowoq kayak gitu..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sun Feb 25, 2007 4:12 am

tongtong wrote:
Borland wrote:ehm...Titi DJ dan Ibu Tien mantan Kristen yaahh??
ah baru tau gw......masa sih??

bisa dijelasin gak?


titi dj asalnya kristen

ibu tien asalnya katholik

yang paling tragis adalah sekeluarga lidya pertiwi murtad, sekarang...

udah bagus kristen ngapain juga murtad jadi islam.


Titi DJ patah hati...terus kawin sama si Bucek...masuk islam...

Bu Tien, kawin dgn mang Ato..masuk islam....

Lidya Pertiwi...eh bukannya dia yg tersangka kasus pembunuhan Naek Hutagalung???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sun Feb 25, 2007 4:16 am

Cara-cara muslim:

FPI ----> Centengnya islam di Indonesia

Rhoma Irama ---> Memuslimkan ceweq-ceweq kafir

Ayu Azhari ----> Memuslimkan cowoq-cowoq bule kafir

Titi DJ ----> pabrik anak-anak muslim/tukang bikin anak...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Nurlela » Mon Feb 26, 2007 1:15 pm

Chrisye nama aslinya Kristian Rahadi yang ngetop dengan lagu lilin lilin kecil, dulunya kristen ibunya pianis gereja, lalu pindah ke-islam ganti nama menjadi chrismansyah ( tapi nama barunya tetap nggak beken, orang lebih kenal nama kondangnya Chrisye ), sekarang kondisinya kristis, badannya kurus kering terkena kanker paru-paru stadium IV. Kemarin meluncurkan buku yang diberi judul "Chisye, sebuah memoar musical" ditulis oleh Alberthiene Endah
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby kagakmurtad2 » Mon Feb 26, 2007 4:12 pm

gue turut sedih atas musibah murtadnye orang-2 kristen ke islam....semoga nyang laen juga ikut-2an murtad ke islam....hehehehe
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby kagakmurtad2 » Mon Feb 26, 2007 4:42 pm

eh gue tambain daptarnye ye ...?


1. Iga Mawarni
2. Paquita Wijaya
3. Cindy Claudia
4. Natalie Sarah
5. Chicha Koeswoyo
6.Monica Oemardi


.....wuahahahahahaha kaciaaan deh eloe....!
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby tongtong » Mon Feb 26, 2007 5:12 pm

kagakmurtad2 wrote:eh gue tambain daptarnye ye ...?


1. Iga Mawarni
2. Paquita Wijaya
3. Cindy Claudia
4. Natalie Sarah
5. Chicha Koeswoyo
6.Monica Oemardi


.....wuahahahahahaha kaciaaan deh eloe....!


kasihan sekali, masa depannya jadi suram.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby kagakmurtad2 » Mon Feb 26, 2007 5:31 pm

tongtong wrote:
kagakmurtad2 wrote:eh gue tambain daptarnye ye ...?


1. Iga Mawarni
2. Paquita Wijaya
3. Cindy Claudia
4. Natalie Sarah
5. Chicha Koeswoyo
6.Monica Oemardi


.....wuahahahahahaha kaciaaan deh eloe....!


kasihan sekali, masa depannya jadi suram.


suram apanya ? sok tau ente...hehehehe
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby salju surga » Mon Feb 26, 2007 5:51 pm

kagakmurtad2 wrote:
tongtong wrote:
kagakmurtad2 wrote:eh gue tambain daptarnye ye ...?


1. Iga Mawarni
2. Paquita Wijaya
3. Cindy Claudia
4. Natalie Sarah
5. Chicha Koeswoyo
6.Monica Oemardi


.....wuahahahahahaha kaciaaan deh eloe....!


kasihan sekali, masa depannya jadi suram.



suram apanya ? sok tau ente...hehehehe


bener kok sudah terbukti tidak dua atau tiga tapi puluhan orang orang yang telah mengenal Kristus dan meninggalkanNYA hidupnya akan jadi kasian deh elo....sambil jari nya digerakin yach maininnya :?

kagak usah jauh jauh cece gw sekarang hidupnya jumpalitan gak karuan padahal awal mula masuk islam kaya raya gak ketulungan....

sekali lagi...kasian banget masa depan mereka dibumi dan selanjutnya...

Gua gk sebut surga karena bagi mereka surga masih insa auloh...
User avatar
salju surga
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby kagakmurtad2 » Mon Feb 26, 2007 6:00 pm

salju surga wrote:bener kok sudah terbukti tidak dua atau tiga tapi puluhan orang orang yang telah mengenal Kristus dan meninggalkanNYA hidupnya akan jadi kasian deh elo....sambil jari nya digerakin yach maininnya :?

kagak usah jauh jauh cece gw sekarang hidupnya jumpalitan gak karuan padahal awal mula masuk islam kaya raya gak ketulungan....

sekali lagi...kasian banget masa depan mereka dibumi dan selanjutnya...

Gua gk sebut surga karena bagi mereka surga masih insa auloh...


nah.... thats the point :

masuk islam entu kagak ade ubungannye ame jadi kaya atao kere.
bagi nyang bener-2 masuk islam dunia ini kagak ada apa-2nye.
tujuannye cuman atu....negeri abadi : sorga yang mengalir dibawahnya sungai-2.....asiik gue misik bisa mancing disono entar....hehehehe
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Nurlela » Tue Feb 27, 2007 10:16 am

Yang masuk kelurga Cendana :
Lulu Tobing menantunya Siti Hardiyanti Rukmana alias Mbak Tutut.
Rika Callebout istrinya Ari Sigit.
Maya Rumantir lepas dari mulut buaya Tomi Suharto, batal jadi mualaf menikah sama Ir. Takala Gerald M. Hutasoit tetap pengikut Katolik.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby tongtong » Tue Feb 27, 2007 10:22 am

willy dozen, akhirnya kawin cerai melulu.

lia warokka, jadi piala bergilir setiap laki2.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Nurlela » Tue Feb 27, 2007 10:30 am

Yang murtad dari islam pindah ke-kristen :
Nafa Urbach yang kemarin menikah dengan Zack Lee.
Lydia Nur Said kakaknya Imaniar.
Ira Wibowo.
Junaedi Salat.
Lies Saodah.
Jujuk Juariah ( Srimulat ).
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby luv_nice » Tue Feb 27, 2007 2:04 pm

Bro..ada yg tau contact person di manajemennya Nafa Urbach??
Aq butuh undang dia untuk kesaksian di perush tempat aq kerja.
luv_nice
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby cahkangkung » Tue Feb 27, 2007 2:25 pm

Kayaknya angelina sondakh belum murtad deh, terakhir2 masih keliatan pake kalung salibnya. Denger2 mereka (dgn Aji Masaid) mau kawin beda keyakinan /Agama.
Btw.Denger2 juga Aji Masaid itu murtad juga ya dulunya?
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby cahkangkung » Tue Feb 27, 2007 2:29 pm

openyourmind wrote:Mungkin netter yg lain ada yang tau kalo Anisa Pohan itu dulunya Kristen? Mohon info...godaan duniawi ckckck


Anisa Pohan kagak pernah murtad,dari dulunya emang Islam.gua pernah ketemu ama dia dulu2 banget sebelum dia kawin masih jadi penyiar radio.
Cuma terus terang aja kualitas pribadinya gitu2 aja..
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Phoenix » Wed Feb 28, 2007 3:42 am

darsuki wrote:Yang murtad dari islam pindah ke-kristen :
Nafa Urbach yang kemarin menikah dengan Zack Lee.
Lydia Nur Said kakaknya Imaniar.
Ira Wibowo.
Junaedi Salat.
Lies Saodah.
Jujuk Juariah ( Srimulat ).



Gue jadi inget waktu Lies Saodah dateng ke gereja gue en kesaksian sambil bawain lagi: Pujilah Yehova...Hai sgala bangsa....(lagunya agak dangdut kasidahan...irama padang pasir gitu...)
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users