. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MURTAD MASUK SINI DONK :*

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby akudankeyakinanku » Sun Mar 06, 2011 11:35 pm

saya mau tanya nih, kenapa anda menjadi murtad?
nah opini saya ada beberapa nih, mohon dikomentar ya....!!!!


benarkah anda murtad karena keyakinan anda sediri? kalau iya berarti anda orang yang tidak memiliki keyakinan dalam memegang teguh pedoman hidup= anda orang yang gagal.

anda kan murtad? yang berarti keluar dari islam. nah berarti dulunya anda orang islam. secara ya kalau anda orang islam so pasti orang tua anda orang islam kan. nah jawabannya sama dengan orang tua anda tidak mampu meyakinkan anda bahaw islam itu adalah keyakinan yang mereka pegang sebagai pedoman hidup.= orang tua anda juga gagal atau orang tua anda juga nilai keyakinan dan islam nya masih kurang untuk meyakinkan anda sebagai anaknya?

setelah anda menjadi murtad, bagaimana nasib kedua orang tua anda setelah mereka tiada? toh kan orang tua anda masih memegan islam neh dan secara di islam anak yang soleh yang bisa mengantarkan orangtuanya ke pintu sorga dan secara anda sudah menajdi murtad. kasihan kan orang tua anda tidak mendapat doa dari anda. ya ampun semoga orang tua anda mempunyai amal ibadah yg cukup untuk mengantarkannya ke surga. amin. dan untuk anda (dasar anak durhaka,)


dan satu lagi nih ya, kalau anda berpikir "suka suka saya donk, kan saya yang menjalani hidup saya!!!! jadi terserah apapun pilihan saya" . ok saya terima. berarti anda orang yang berpikiran pendek. jadi orang yang berpikiran pendek tidak pantas ikut berbicara. cukup baca n diam. :turban: :turban: :turban:


terima kasih. ^_^
akudankeyakinanku
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Mar 06, 2011 11:05 pm

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby kalangkilang » Mon Mar 07, 2011 1:47 am

sori buat TS,,saya bukan seorang murtadin, tapi nyaris jadi mualaf..
cuma nanya ma TS...
akudankeyakinanku wrote: ya ampun semoga orang tua anda mempunyai amal ibadah yg cukup untuk mengantarkannya ke surga.

apakah kamu pasti masuk surga? bawa dalilnya quran dan hadits....
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby kuta bali » Mon Mar 07, 2011 2:20 am

Muslim selalu datang dengan percaya diri penuh.
Nanti kita lihat, seminggu lagi posting biasanya sudah lenyap dan gak muncul lagi.

Saya tahu Anda bakal keluar dari FFI dalam waktu singkat.
Saya cuma mohon kalau Anda sudah kaget melihat kelakuan Nabi Anda disini dan ga berani kesini,
saya titip pesan.

Sebelum Anda disholatkan alias mati dalam Islam, tolong baca dulu Al Quran, Hadis Sahih Bukhari dan Sirah Rasul dalam bahasa Indonesia.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby kalangkilang » Mon Mar 07, 2011 4:34 am

kuta bali wrote:Muslim selalu datang dengan percaya diri penuh.
Nanti kita lihat, seminggu lagi posting biasanya sudah lenyap dan gak muncul lagi.
yah,,keluar dari sini bro,,
tapi diluar sana akan berkoar-koar, "islam telah dizholimi, ffi isinya tukang fitnah, quran salah ditafsirkan"
he.he..tipycal muslim banget,,,,tapi kita tunggu aja deh,,
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby akudankeyakinanku » Mon Mar 07, 2011 7:00 am

oh tentu tidak. itu hak kalian untuk menilai keyakinan orang lain. dan saya juga tahu bahwa ini forum memang dibuat untuk menilai orang lain.
kenapa mesti keluar??? ini kan forum bersama.

eh untuk diatas yang nyaris mualaf, kenapa ngak jadi ??? karena islam gak meyakinkan kamu ya? ya silahkan deh cari agama yang tidak melarang kebebasan.


dan untuk om yang kalang kiling,dizalimi atau tidak itu kembali ke diri masing masing. hey kalian wahai manusia yang tidak di akui negara. jadi jangan sombong seakan kalian gudang ilmu. otak aja masih dangkal. mau nanya hadist. buat apa di berikan hadist orang kalian aja ngak ngerti islam. jadi sama saja ngomong sama orang yang gak punya pikiran bila memberikan hadist kepada kalian. terus jika kalian orang yang beragama mengapa tidak diam dan memperbaiki agama kalian?????? dasar atheis. tidak di akui negara, ini negara islam brooowwww...... sadar diri donk. kalo kaliah hebat ayo tampakkan diri kalian dan buatlah aliran atheis di indonesia. jgn cuma ngoak ngoak diforum. bersuka ria bersama kalian para atheis lainnya.


kuta bali wrote:Muslim selalu datang dengan percaya diri penuh.
Nanti kita lihat, seminggu lagi posting biasanya sudah lenyap dan gak muncul lagi.

Saya tahu Anda bakal keluar dari FFI dalam waktu singkat.
Saya cuma mohon kalau Anda sudah kaget melihat kelakuan Nabi Anda disini dan ga berani kesini,
saya titip pesan.

Sebelum Anda disholatkan alias mati dalam Islam, tolong baca dulu Al Quran, Hadis Sahih Bukhari dan Sirah Rasul dalam bahasa Indonesia.


jangan mengajari saya om, kamu itu kan bukan orang islam. jadi jangan ember deh mulut mu itu. coba sana cari keyakinanmu dulu. pakek ngomong sholad menyolat pula. memang anda sholad apa? ngak kan? jadi jangan asal ngomong. terkadang orang berfikiran dangkal hanya bisa memberatkan sebelah pihak.



ayo siapa lagi mau komen??? tapi jangan pakek bawa bawa hadist ya. soalnya kalian itu kan murtad. ilmu aja masih dangkal sudah ngomongin hadist. hahahaha........
akudankeyakinanku
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Mar 06, 2011 11:05 pm

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby Salam Musa » Mon Mar 07, 2011 7:37 am

akudankeyakinanku wrote:saya mau tanya nih, kenapa anda menjadi murtad?
nah opini saya ada beberapa nih, mohon dikomentar ya....!!!!



Ass wrwb

Hallo saudaraku muslim/ah "akudankeyakinanku".. salam kenal ya!?

Saya eks muslim. Sebelum bicara panjang lebar ... saya nanya dikit dong! Apakah anda sudah membaca postingan-postingan para murtadin di IFF ini? Alasan yang mana menurut anda "tidak dapat anda terima"?

Maaf saudaraku .. bergiat di IFF ini sangat menyita waktu, sudilah kiranya anda membaca dulu postingan para murtadin. And, kita bisa diskusi dengan fokus. Insyaallah lebih memuaskan anda.

Wass wrwb :heart: :heart: :heart:
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby akudankeyakinanku » Mon Mar 07, 2011 10:27 am

ok sip terima kasih saudaraku. =D>
akudankeyakinanku
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Mar 06, 2011 11:05 pm

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby kalangkilang » Mon Mar 07, 2011 2:02 pm

akudankeyakinanku wrote:eh untuk diatas yang nyaris mualaf, kenapa ngak jadi ??? karena islam gak meyakinkan kamu ya? ya silahkan deh cari agama yang tidak melarang kebebasan.
jawabannya disini bro: kk-salam-kenal-ma-netter-ffi-t43337/
kalangkilang wrote:akan berkoar-koar, "islam telah dizholimi, ffi isinya tukang fitnah, quran salah ditafsirkan"
he.he..tipycal muslim banget,,,
akudankeyakinanku wrote:dan untuk om yang kalang kiling,dizalimi atau tidak itu kembali ke diri masing masing. hey kalian wahai manusia yang tidak di akui negara. jadi jangan sombong seakan kalian gudang ilmu. otak aja masih dangkal. mau nanya hadist. buat apa di berikan hadist orang kalian aja ngak ngerti islam. jadi sama saja ngomong sama orang yang gak punya pikiran bila memberikan hadist kepada kalian. terus jika kalian orang yang beragama mengapa tidak diam dan memperbaiki agama kalian?????? dasar atheis. tidak di akui negara, ini negara islam brooowwww...... sadar diri donk. kalo kaliah hebat ayo tampakkan diri kalian dan buatlah aliran atheis di indonesia. jgn cuma ngoak ngoak diforum. bersuka ria bersama kalian para atheis lainnya

he..he..barusan diomongin, dah keluar komentar kayak diatas,,langsung kalap.... :rolling:
saya ulangi pertanyaan saya :
kalangkilang wrote:apakah kamu pasti masuk surga? bawa dalilnya quran dan hadits....
berdasarkan statement saudara :
akudankeyakinanku wrote:kasihan kan orang tua anda tidak mendapat doa dari anda. ya ampun semoga orang tua anda mempunyai amal ibadah yg cukup untuk mengantarkannya ke surga. amin. dan untuk anda (dasar anak durhaka,)
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby young celebes » Mon Mar 07, 2011 3:17 pm

akudankeyakinanku wrote:ini negara islam brooowwww......sadar diri donk
:stun: iyakah....??????
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby orangberpikir » Mon Mar 07, 2011 3:46 pm

young celebes wrote:ini negara islam brooowwww......sadar diri donk


Lagi mabok Jus Kencing Onta ya?

  • Hadith sahih Bukhari Jilid (Volume) 7 no 590
  • Hadith sahih Muslim jilid 3, no 4130.

Air kencing unta adalah obat untuk sakit-penyakit manusia, dan boleh dipakai sebagai obat!
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby sixpackguy » Tue Mar 08, 2011 1:03 am

akudankeyakinanku wrote: ini negara islam brooowwww......


uda ketawan bodohnya #-o
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby Momad Narsis » Tue Mar 08, 2011 3:06 am

sunduuul lagi jang..! hehe
sejak kapan NKRI jd negara islam..?kapan ya proklamasi negara islamnya..? jgn2 gw lagi ketiduran kale waktu indonesia jd negara islam..
netter lain tau gak sejak kapan negara kita yg tercinta ini jadi negara islam..?
sundul jang..! wkwkwk
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby kapal_kertas » Wed Mar 09, 2011 11:45 pm

Sayang papa mama saya uda ga ada. Kalo masi ada bisa saya ajak murtad sekalian. Kalo mereka bisa idup lagi, pasti bangga banget dengan saya yang berani murtad & berusaha mengajak murtad yang lainnya. Saya nyayangin banget Muslim, apalagi sodara2 n kawan2ku. Kesian gitu loch, kok sampe hari gini ga murtad2.
User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: MURTAD MASUK SINI DONK :*

Postby Bigman » Thu Mar 10, 2011 12:02 am

akudankeyakinanku wrote:ini negara islam brooowwww...... sadar diri donk

Maksood loe, Negara Republik Indonesia, negara eslaam?
Lebih jelas dunk brooowwww akudankeyakinanku.......!
:stun:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm


Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users