. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MURTAD diseluruh dunia semakin banyak

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

MURTAD diseluruh dunia semakin banyak

Postby ali5196 » Sun Feb 12, 2006 12:07 am

Silahkan anda daftarkan diri ke Islamwatch dibawah ini dan bacalah sendiri. tapi kayaknya masing2 topik udah dibahas kok di forum Pengakuan ini. Dibawah ini jadi cuma sbg daftar ringkasan, gitu.

http://islamwatch.forumup.in/about89-islamwatch.html

Posted: Fri Jan 20, 2006 10:45 pm
Post subject: Muslims are leaving Islam in Droves.

----------------------------------------------------
Muslims are leaving Islam in Droves.

There are more muslims leaving Islam than new converts join in.

2 million ethnic Muslims converted to Christianity in Russia
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



In Africa, 6 million muslims convert to Christianity every year.
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!


For English Translation :
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



"In every hour, 667 Muslims convert to Christianity. Everyday, 16,000 Muslims convert to Christianity. Ever year, 6 million Muslims convert to Christianity. These numbers are very large indeed".

200,000 UK Muslims Left Islam
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



Mullahs and Imams Leave Islam and Enter Christianity.
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



50,000 Muslim Teenagers Murtads in Malaysia
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



Thousands of Kashmiri Muslims leave Islam !
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



Thousands of Bangladeshi, North African, Kashmiri, Indian Muslims, Central Asian Muslims Leave Islam.
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



10,000 french muslims converted to Christianity
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



Some 35,000 Turks converted from Islam to Christianity last year
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!



In West, Islam is growing mainly by immigration, high birth rate of muslims. Yes, some gullible people are converting to Islam out of great ignorance. But, that is very very small fraction, almost neglible. Good people who think freely can not maintain peace of heart and mind in Islam. They leave Islam immediately. That's why in US, more than 75% of new converts leave Islam in few years.

Hear this Clip :
Only registred user can see link on this forum!
Registred or Login on forum!


(A Research by Prof. Ilyas Ba Yunus)
Last edited by ali5196 on Sun Feb 12, 2006 7:39 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby spiderweb » Sun Feb 12, 2006 7:37 am

Gua aja dah tahu 4 orang...sampe kapan ikan busuk bisa ditutup-tutupi? coba baca comment2 di BBC yang sebelumnya PC banget. Sekarang makin banyak yang tahu kalau ISLAM itu bukan agama, tapi cult sesat yang asalnya dari setan sendiri...
spiderweb
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby ali5196 » Sun Feb 12, 2006 7:41 am

Gua juga kenal beberapa tetapi mereka malu utk mengaku secara terbuka bahwa mereka memang sudah meninggalkan Islam. Kasiman ! Jadi Muslim malu, jadi murtad juga malu ... gimana yahhhh ?
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Mualaf » Mon Mar 06, 2006 12:32 pm

Banyak mana Li yang murtad dengan yang mulaf?
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby ali5196 » Mon Mar 06, 2006 5:48 pm

Yowww Mu'laf, karena orang islam di negara Muslim ditahan agar tetap memeluk Islam dan nggak boleh belajar agama lain, kayaknya ada ratusan juta muslim yg kebelet murtad.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Mualaf » Wed Mar 08, 2006 9:46 am

ali5196 wrote:Yowww Mu'laf, karena orang islam di negara Muslim ditahan agar tetap memeluk Islam dan nggak boleh belajar agama lain, kayaknya ada ratusan juta muslim yg kebelet murtad.


Hehehe siapa yang nahan Li? Nafa urbah, Broeri M murtad juga aman aman saja masih nyanyi nyanyi sampai Wafat sendiri apalagi belajar agama lain siapa yang berani ngelarang? ahh anda berhalusinasi saja. Jadi yang ratusan juta mau murtad itu dimana? kalau di Indonesia ya berarti murtad semua dong hehehe, Ali ali kamu terlalu banyak menghayal cobalah sekali kali berkhayal gimana kalau didunia ini pememluk agama terbesar Islam dan berkembang paling pesat Islam jadi kamu siap siap ngumpet di tempat yang tidak ada muslimnya.
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby reggie » Wed Mar 08, 2006 10:22 am

ponakanku, cewek, punya pacar kristen. meraka saling mencintai. sekarang mereka merencanakan nikah. pacarnya mau masuk islam, walaupun konsekwensinya ia 'dibuang' sama keluarganya. tapi orangtua ponakanku (kakakku) tidak setuju. kalau bisa anaknya kawin dengan yang seagama.

ponakanku yang lain, cowok, punya pacar beda agama juga, yang mau masuk islam dan rajin belajar shalat. mereka juga mau kawin. tapi kasusnya sama, orangtuanya tetap kurang bisa terima.

aku, dulu punya pacar kristen. anak pendeta. ia mau masuk islam. tapi ibuku tidak setuju. kata ibuku, ngajak orang pindah agama sama saja dengan menyuruh orang itu durhaka pada orang tuanya. ibuku ngasih bayangan, betapa terlukanya hati pak pendeta kalau anaknya sendiri pindah agama. so, aku terima masukan ibuku.

aku simpulkan, untuk memurtadkan orang, tidak perlu situs semacam ini.
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby reggie » Wed Mar 08, 2006 10:30 am

Mualaf wrote:
ali5196 wrote:Yowww Mu'laf, karena orang islam di negara Muslim ditahan agar tetap memeluk Islam dan nggak boleh belajar agama lain, kayaknya ada ratusan juta muslim yg kebelet murtad.


Hehehe siapa yang nahan Li? Nafa urbah, Broeri M murtad juga aman aman saja masih nyanyi nyanyi sampai Wafat sendiri apalagi belajar agama lain siapa yang berani ngelarang? ahh anda berhalusinasi saja. Jadi yang ratusan juta mau murtad itu dimana? kalau di Indonesia ya berarti murtad semua dong hehehe, Ali ali kamu terlalu banyak menghayal cobalah sekali kali berkhayal gimana kalau didunia ini pememluk agama terbesar Islam dan berkembang paling pesat Islam jadi kamu siap siap ngumpet di tempat yang tidak ada muslimnya.


nurafni octavia juga masih nyanyi-nyanyi di gereja. dan diana nasution, apa ia juga murtad, ya?
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby ali5196 » Wed Mar 08, 2006 11:19 pm

Mualaf wrote:Hehehe siapa yang nahan Li? Nafa urbah, Broeri M murtad juga aman aman saja masih nyanyi nyanyi sampai Wafat sendiri apalagi belajar agama lain siapa yang berani ngelarang? ahh anda berhalusinasi saja. Jadi yang ratusan juta mau murtad itu dimana? kalau di Indonesia ya berarti murtad semua dong hehehe, Ali ali kamu terlalu banyak menghayal cobalah sekali kali berkhayal gimana kalau didunia ini pememluk agama terbesar Islam dan berkembang paling pesat Islam jadi kamu siap siap ngumpet di tempat yang tidak ada muslimnya.


Hi mualaf, anda ngomongin keadaan di Indonesia. Islam di Indonesia itu masih muslim abangan, nggak islam 100%. Kalau islamnya udah sampai 100%, maka akan kayak Saudi. Dan orang2 macam gua jelas dilarang tinggal di Indonestan, kecuali gua masuk islam.

Elu juga menutup mata akan hukum di negara2 islam spt Iran, Pakistan, Saudi (islam 90-100%) yg melarang orang meninggalkan islam. Dendanya berat. Ini udah ditulis di forum ini berkali2 . Anda memilih utk tidak membacanya.

Terserah ! faktanya gitu kok.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby dondon » Thu Mar 09, 2006 12:42 am

Yang murtad orang Islam, yang repot loe....
So what gitu loh.... mau banyak yang murtad emang gw pikirin.
Itu mah haknya untuk murtad....terus di indonesia yang murtad masih pada hidup senang senang kan.

ali5196 jawab:
ENGGAK ..... UDAH DIPANCUNG SEMUA KEPALANYA !
DI NDONESIA WANITA DI KELAS DUAKAN.
MEGAWATI AJA JADI PRESIDEN.

DI INDONESIA MUSLIM GAK MAU SALAMIN NON MUSLIM KARENA NGGANGGAP NAJIS...

ABANG GW BOKINNYA KRESTEN.... KITE ASYIK ASYIK AJA TUH

Biasalah seperti temen temen nya yang lain yang asbun.

Kasihan deh eloe.... urusin tuh murtad....

Udahlah lah li, nggak bakal ada yang murtad pake cara loe n cs loe yang maki maki muslim disini.

Mending loe sama temen temen loe nyebur di kali ciliwung tar dihanyutin aer ke laut deh... mungkin bisa sampe ke italy loh...

Lumayan bisa ngawal paus benediktus, kalau dia mau loh
User avatar
dondon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby Mualaf » Thu Mar 09, 2006 8:27 am

ali5196 wrote:
Mualaf wrote:Hehehe siapa yang nahan Li? Nafa urbah, Broeri M murtad juga aman aman saja masih nyanyi nyanyi sampai Wafat sendiri apalagi belajar agama lain siapa yang berani ngelarang? ahh anda berhalusinasi saja. Jadi yang ratusan juta mau murtad itu dimana? kalau di Indonesia ya berarti murtad semua dong hehehe, Ali ali kamu terlalu banyak menghayal cobalah sekali kali berkhayal gimana kalau didunia ini pememluk agama terbesar Islam dan berkembang paling pesat Islam jadi kamu siap siap ngumpet di tempat yang tidak ada muslimnya.


Hi mualaf, anda ngomongin keadaan di Indonesia. Islam di Indonesia itu masih muslim abangan, nggak islam 100%. Kalau islamnya udah sampai 100%, maka akan kayak Saudi. Dan orang2 macam gua jelas dilarang tinggal di Indonestan, kecuali gua masuk islam.

Elu juga menutup mata akan hukum di negara2 islam spt Iran, Pakistan, Saudi (islam 90-100%) yg melarang orang meninggalkan islam. Dendanya berat. Ini udah ditulis di forum ini berkali2 . Anda memilih utk tidak membacanya.

Terserah ! faktanya gitu kok.


Kalau abangan kenapa kamu repot repot memurtadkan orang indonesia toh kalau abangan juga ntar sama aja dengan kamu Atheis (kalau bener kamu atheis) ujung ujungnya menemanimu di neraka hehehe, aku juga ada cerita mertuaku sendiri Katolik aku masih sayang sama dia, bahkan aku subsidi terus gmn tuhhh??
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby Phoenix » Thu Mar 09, 2006 8:46 am

Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby KingofBandit-Jing » Fri Feb 16, 2007 7:20 am

kalo gitu tepuk tangan dong buat aku yang sukses murtadin 1 cewek islam masuk kristen ^_^
User avatar
KingofBandit-Jing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby Borland » Fri Feb 16, 2007 7:42 am

KingofBandit-Jing wrote:kalo gitu tepuk tangan dong buat aku yang sukses murtadin 1 cewek islam masuk kristen ^_^
wah, gimana ceritanya tuh?bisa diceritain gak?hati2 lo....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby murtad mama » Fri Feb 16, 2007 3:40 pm

KingofBandit-Jing wrote:kalo gitu tepuk tangan dong buat aku yang sukses murtadin 1 cewek islam masuk kristen ^_^



ok2 aku apluse dech, met murtadin yach.salut dech :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby KingofBandit-Jing » Sat Feb 17, 2007 8:01 am

ada gak mister2 disini yang sukses mengconvert gadis-gadis berjilbab?? jangan cuman Raja Bandit aja yang berani!! ayo dong tiru.
User avatar
KingofBandit-Jing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users