. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby candra_mukti19 » Sun Feb 20, 2011 8:25 pm

Ali Sina wrote:Oleh: Ali Sina

Salam sejahtera buat saudara-saudariku sesama manusia,

Saat ini umat manusia sedang menghadapi tantangan. Berbagai kekejaman yang tak terbayangkan telah menjadi peristiwa sehari-hari. Ada suatu kekuatan jahat yang sedang bekerja keras untuk menghancurkan kita. Tak ada yang dihormati lagi oleh para pengikut iblis ini; bahkan jiwa anak-anak sekalipun. Setiap hari ada saja peristiwa pengeboman, setiap hari ada saja orang-orang tak bersalah yang menjadi sasaran pembunuhan. Tampaknya kita semua sudah tak berdaya menghadapinya. Tapi sebenarnya tidak juga !

Orang bijak dari negeri Cina, Sun Tzu, pernah berujar, "Kenalilah musuh anda dan kemenangan menjadi milik anda". Sudahkah kita mengenali musuh kita? Sebab jika tidak, kita akan binasa.

Terorisme bukanlah ideologi, melainkan alat; tetapi teroris-teroris ini membunuh demi sebuah ideologi. Ideologi itu disebut Islam.

Di seluruh dunia, baik muslim maupun non muslim, mengklaim bahwa para teroris telah membajak "agama damai" tersebut dan Islam tidak sedikitpun membenarkan kekerasan.

Siapa yang benar? Siapa yang benar-benar memahami Islam; pihak teroris atau pihak yang menentang mereka? Jawaban atas pertanyaan ini merupakan kunci kemenangan kita dan kegagalan untuk menemukan kunci itu akan berujung pada kekalahan dan kematian kita. Jawaban itu ada di dalam al-Quran dan pada sejarah Islam sendiri.

Kami, yang paham ttg Islam, tahu bahwa pemahaman teroris-teroris muslim itulah yang benar. Mereka hanya melakukan apa yang dicontohkan dan dianjurkan nabi mereka. Pembunuhan, pembantaian, pemerkosaan, dan pencincangan tubuh korban "demi menyenangkan hati kaum beriman (mu’min)" semuanya sudah dipraktekkan oleh Muhamad, diajarkan olehnya dan dituruti oleh muslimin sepanjang sejarah Islam.


dengan memperhatikan kebiadaban-kebiadaban yang dialakukan kaum muslimin terhadap kaum Ahmadiyah di Indonesia, yang terus menerus terjadi, serta memperhatikan sikap dan komentar kaum muslimin serta para ulama terhadap kekerasan yang dilakukan terhadap Ahmadiyah tersebut, maka rasanya saya menjadi percaya terhadap kebenaran kata-kata Ali Sina tersebut.

Kendatipun banyak ulama dari kalangan islam "garis lembek" yang berkata "kami menyesalkan kekerasan yang terjadi terhadap warga Ahmadiyah. Dan Islam tidak mengajarkan kekerasan sedikitpun." tapi saya merasa tidak sedikitpun melihat ketulusan dan kejujuran para ulama tersebut atas pernyataan penyesalan tersebut. Karena biasanya sehabis kata penyesalan tersebut di susul dengan kalimat-kalimat yang terus menerus menyalahkan warga Ahmadiyah, menggambarkan kebencian terhadap kaum Ahmadi. Seakan-akan saya melihat mereka sedang berdusta atas statement-statement penyesalan itu. Mungkin saya telah berprasangka buruk dengan berpikir bahwa sesungguhnya mereka gembira dan bertepuk tangan saat menyaksikan warga Ahmadiyah teraniaya, tak sedikitpun bersedih dan berempati terhadap mereka.

Melihat semua keadaan itu, saya memberontak dan mencoba membangunkan hati nurani semua muslim yang bisa saya temui. Tapi, saya menemukan fakta menyedihkan bahwa kebencian kaum muslimin terhadap kaum Ahmadiyah itu sudah mengakar di dalam batin mereka. Kendatipun kaum Ahmadi yang menjadi korban kebiadaban muslim, tetapi kutukan dan hujatan tetap di alamatkan kepada mereka, dan secara terselubung mereka cenderung membela pembantai yang biadab tersebut. Bahkan tak sedikit yang menganggap pembantai itu sebagai "pahlawan Islam".

Saya bersedih, dan mencoba menyadarkan semua muslim, bahwa sesungguhnya Islam itu tidak seperti itu. Tapi semua orang membantah. Dan sayalah yang di tuduh salah dalam memahami islam. Lalu saya merasa sendirian. Pertanyaannya, Islam mana yang benar, yang saya fahami atau yang mereka fahami? Seandainya Islam saya yang benar, maka tidak ada gunanya lagi saya mengatas namakan Islam lagi, karena saya hanya sendiri. Selain dari yang saya fahami, mereka menganut islam yang sejalan dengan terorisme. Pemahaman saya dianggap menyimpang dari Islam, dan bahkan mereka menyuruh saya untuk membuat agama baru, sebagaimana mereka mendesak ahmadiyah membuat agama baru. Sehingga akhirnya saya berpikir, "barangkali saja benar, bahwa islam itu memang seperti itu, brutal, kejam, biadab dan tidak berperikemanusiaan." bila begitu, maka sebenarnya agama apa yang saya anut? Saya berpedoman pada Quran, hadits, saya menjalankan shalat, puasa, dzikir, tapi mengapa faham Islam saya sangat bertolak belakang dengan mereka.

Barangkali saja benar yang dikatakan oleh Ali Sina, bahwa para teroris itulah yang telah memahami Islam sejati.
candra_mukti19
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1492
Joined: Thu Aug 14, 2008 10:19 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Akukomkamu » Sun Feb 20, 2011 8:35 pm

@candra

Hehehe... :finga: anda ini lucu , mereka bisa berbuat begitu itu memang sudah tabiat yg diajarkan oleh agama islam , islam telah mendidik umatnya secara BERLEBAY unt lebih MEMULAIKAN AJARAN BIADAB islam drpd menyayangi SESAMA MANUSIA n MAHLUK HIDUP!!!!




Pis... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby moehnyetttz » Sun Feb 20, 2011 8:56 pm

Mungkin muslim2 yg menganiaya Jemaah Ahmadiyah itu belum pernah membaca perintah untuk mengasihi musuhmu sama seperti engkau mengasihi dirimu sendiri di dalam Al-Qur'an.

Mungkin bro CM bisa bantu menunjukkan ayat tersebut kepada mereka...
User avatar
moehnyetttz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Rashidi » Sun Feb 20, 2011 9:12 pm

bang cm19, coba tanya begini sesama pada muslim :
    Mana yg lebih utama?
    Islam/Muhammad atau Nyawa Orang Lain?
Kira-kira jawabannya apa?

kembali ke topik,
cm19 wrote:tapi mengapa faham Islam saya sangat bertolak belakang dengan mereka.

untuk mengklarifikasinya lebih baik ente dekati kaum yg penuh kebencian tsb, dan coba gali apa penyebab dari kebencian yg berakar pada batin mereka tsb.

Mengapa mudah sekali kebencian berakar pada mereka?

Mengapa tidak bisa seperti kaum buddha misalnya yg tidak membenci kelompok yg memiliki pandangan/penafsiran/keyakinan yg berbeda dengan mereka?
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby bigkong » Mon Feb 21, 2011 1:01 am

Bro/ Sis candra_mukti19

Ternyata nurani dan akalmu masih hidup....
Silahkan anda dalami lagi islam anda itu dengan segenap nurani dan akal mu yang masih tersisa...dan renungkan kembali...

Islam versi siapakah yang benar...versi anda atau versi teroris.





salam damai
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby swatantre » Mon Feb 21, 2011 1:34 am

...itupun kalo gak taqqiya lagi lho...

...gak ada jaminannya sih...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4016
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Si Amang Miyang » Wed Feb 23, 2011 10:22 am

muslim garis keras benar...muslim damai garis tidak keras benar juga... :green:

yg salah adalah Auwoo SWT...suruh sapa Auwoo SWT nurunkan ayat2 yg bertentangan yg menjadi dasar 2 kubu d atas... [-(
User avatar
Si Amang Miyang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby abbadul » Wed Feb 23, 2011 11:01 am

@CM kekasih yg KUASA

Jangan merasa putus-asa atau merasa sendiri, menyadari kenyataan itu
Memang kadang kita merasa ditinggalkan .... dibiarkan sendiri ..... seperti orang asing
tapi percayalah .... yakinlah .... bahwa anda masih ada yg menemani ..... berjalan bersama-sama dengan yg KUASA

Bukankah Muhammad mengatakan ada 72 aliran dalam islam, dan hanya satu yg masuk sorga islam ?
Walaupun Muhammad tidak mengatakan ciri2 yg satu aliran itu, ......mungkin yg satu itu adalah aliran anda sendiri

bdw ... hidup ini indah dengan menyingkirkan semua yg kotor ....
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby yvptgxj » Wed Feb 23, 2011 6:49 pm

Chandra_Mukti19 wrote:tapi saya merasa tidak sedikitpun melihat ketulusan dan kejujuran para ulama tersebut atas pernyataan penyesalan tersebut. Karena biasanya sehabis kata penyesalan tersebut di susul dengan kalimat-kalimat yang terus menerus menyalahkan warga Ahmadiyah,


Kalau negara tunduk pada hukum agama, wajar saja warga ahwadiyah di salahkan terus2an, karena islam melakukan pasal penodaan agama terhadap ahmadiyah (lagi nulis lepas ngantuk & pengen berak dulu)
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Foxhound » Wed Feb 23, 2011 7:45 pm

CM lagi PMS lagi? Tapi kalau PMS mulu, hilang, PMS, hilang, ndak pernah M... ya berarti palsu tuh... bukan PMS, tapi kelainan hormon....

PMS = Pre murtad syndrome
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby kuta bali » Thu Feb 24, 2011 12:51 am

Dia sudah demikian berkali2, hati2....
Jangan pernah percaya sama muslim sekalipun.
Selama dia belum ucapin Syahadat FFI.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby yusah » Thu Feb 24, 2011 5:57 pm

ada yang benar tapi banyak yang salah seperti yang ini nih...
Ali Sina wrote:Kami, yang paham ttg Islam, tahu bahwa pemahaman teroris-teroris muslim itulah yang benar. Mereka hanya melakukan apa yang dicontohkan dan dianjurkan nabi mereka. Pembunuhan, pembantaian, pemerkosaan, dan pencincangan tubuh korban "demi menyenangkan hati kaum beriman (mu’min)" semuanya sudah dipraktekkan oleh Muhamad, diajarkan olehnya dan dituruti oleh muslimin sepanjang sejarah Islam.

inilah pernyataan kafir yang jelas-jelas memusuhi islam....he he :finga:
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Postby yvptgxj » Thu Feb 24, 2011 6:30 pm

@yusah

Islam melalui muslim telah berjuta2 kali menyusahkan kehidupan pribadi kafir. Islam sok ngatur, sok mampu menyelesaikan solusi atas nama quran dan manusia gadungan. Tapi anehnya banyak imigran muslim yg tergiur mencari kehidupan yg lebih baik di negara sekuler (bahkan sembari datang karena alasan kebebasan berpikir & berpendapat agar bisa berdakwah dgn cara menghipnotis).

Ketika islam sbg ideologi politik diolok2 atau diperangi, muslim sbg tentara allah swt merasa di posisikan sbg korban penderita tanpa melihat SEBAB tapi lebih fokus pada AKIBAT yg dialami muslim.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 24, 2011 9:52 pm

Ali sina dan FFI nya memang mendukung penuh pemikiran para teroris itu. meyakinkan dunia bahwa Teroris lah yang layak disebut ISLAMI. dan harus itu diopinikan pada publik.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Thu Feb 24, 2011 9:52 pm

Ali sina dan FFI nya memang mendukung penuh pemikiran para teroris itu. meyakinkan dunia bahwa Teroris lah yang layak disebut ISLAMI. dan harus itu diopinikan pada publik.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby AsoyGeboy » Thu Feb 24, 2011 10:06 pm

CRESCENT-STAR wrote:Ali sina dan FFI nya memang mendukung penuh pemikiran para teroris itu. meyakinkan dunia bahwa Teroris lah yang layak disebut ISLAMI. dan harus itu diopinikan pada publik.

Tampaknya Ali Sina dan FFI menang, sebab opini dunia juga sudah seperti itu sekarang. Ini tampak dengan pernyataan para ketua negara Eropa yang menyadari bahwa mencoba mengajak Muslim berintegrasi dengan para kafir di negeri mereka merupakan usaha sia-sia saja. Bang ali sudah merangkum pernyataan mereka.

Politisi Barat protes: Muslim TIDAK MAMPU INTEGRASI

Sudah saatnya para Muslim harus diusir dari Eropa. Islam itu tidak cocok bagi manusia kafir beradab yang cinta kemerdekaan dan persatuan. Saya sungguh bersyukur usaha Ali Sina dan FFI telah menjarah ke seluruh pelosok dunia dan membuat semua kafir sadar akan bahaya Islam.
AsoyGeboy
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Mon Sep 07, 2009 4:39 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby CRESCENT-STAR » Fri Feb 25, 2011 1:39 am

memangnya integrasi seperti apa ? ..kawin mawin ? atau seperti di kita ada kampung cina, kampung jawa, kampung arab, begitu ?
orang cina di kita juga hidup eksklusif dan berbaur hanya sesama dia kebanyakannya. demikian juga orang Arab cenderung berkelompok.
kenapa jadi ngurusin integrasi ? yg penting tidak melanggar konstitusi di negara tsb. integrasi atau tidak itu hak mereka dan itu tidak melanggar undang-undang.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Jarum_Kudus » Fri Feb 25, 2011 2:11 am

Islam adalah agama bagi kaum yang kalah dan merugi. Sudah semakin banyak Muslim yang meninggalkan Islam, dan umat Muslim hanya bertambah karena faktor reproduksi saja. Ini tentu gak cukup untuk menunjang existensi Islam, karena justru kaum dewasa yang meninggalkan Islam. Yang perlu dilakukan kafir hanyalah terus menunjukkan wajah asli Islam, seperti di FFI ini. Ternyata keterangan di forum2 Internet sudah cukup untuk menyadarkan jutaan kafir, mempengaruhi para pemimpin bangsa kafir. Sekarang para pemimpin bangsa kafir itu dipaksa untuk sadar bahwa membuka diri terhadap Islam berarti membiarkan ular beracun masuk. Jika ular sudah berkembang biak di dalam rumah, mulailah mereka menggigiti dan membunuh para majikannya.

Tak heran jika Islam di Indonesia sudah merosot hanya tinggal 70% saja di tahun 1999. Apalagi sekarang. Manusia tidak bisa dijejelin kebencian melulu. Jika sudah sampai keluar takarnya, akhirnya muntah2 dan berbalik melawan ajaran kebencian alias murtad.

memangnya integrasi seperti apa ? ..kawin mawin ? atau seperti di kita ada kampung cina, kampung jawa, kampung arab, begitu ?

Integrasi di sini artinya menghormati hukum negara kafir sebagai satu2nya hukum yang berlaku. Muslim2 di Inggris, Perancis, dan negara2 Eropa Barat itu terus menuntut diberlakukannya Syariah Islam bagi urusan mereka. Ini berarti mereka menuntut adanya hukum tersendiri di luar hukum kafir. Setelah itu mereka menuntut pemisahan pelajar putri dan pria di kelas, di kolam renang, di WC2 umum. Mereka lalu minta menu makanan halal khusus di cafetaria2 sekolah, protes jika tidak dikasih, dll. Mereka pun minta tempat khusus di jalanan untuk potong hewan kurban dengan cara Islamiah, dan ini menyebabkan banyak pencinta hewan kafir Eropa berang, sebab hewannya dibunuh tanpa diberi obat pingsan terlebih dahulu. Semua ini menunjukkan bahwa Muslim memang ingin terpisah, tak mau menganut hukum dan budaya kafir, dan memilih untuk mendirikan negara di dalam negara. Tentu saja pemilik negara dan warga kafir jadi berang.

Tingkah Muslim di Eropa sama saja dengan tingkah Muslim di Indonesia: kampungan, tak tahu diri, dan tak punya rasa malu. Kalau keinginan tak dituruti, Muslim merasa ditindas, dan musti "membela diri atas nama Allah" dan mulai jerit2 Allalobarbar sambil bacok kafir. Lha wong sesama Muslim aja dibacokin sampai anchoerz, apalagi sama kafir.

Di Indonesia juga gitu: bikin mesjid seenaknya saja, tanpa ijin pembangunan yang resmi. Udah gitu TOA jerit2 setiap Jum'at caci-maki kafir. Di tanah air sendiri, warga kafir dipersulit 1/2 mati untuk bikin gereja, kelenteng, kuil, candi tempat ibadah kafir. Kalau pun udah nunggu 25 tahun dan akhirnya punya ijin bangunan, ratusan Muslim tetap datang berbondong-bondong menutup paksa atau bahkan membakar tempat ibadah kafir. Polisi dan pemimpin negara yang Muslim pura2 tak tahu dan diem ajah. Islam telah terbukti membuat Muslim jadi musuh bagi sesama warga negara. Ajaran Islam memang menekankan Muslim untuk terus berseteru dengan kafir. Ini fakta, dan ayatnya banyak tuh di Qur'an.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby MasaIya » Fri Feb 25, 2011 2:40 am

CRESCENT-STAR wrote:memangnya integrasi seperti apa ? ..kawin mawin ? atau seperti di kita ada kampung cina, kampung jawa, kampung arab, begitu ?
orang cina di kita juga hidup eksklusif dan berbaur hanya sesama dia kebanyakannya. demikian juga orang Arab cenderung berkelompok.
kenapa jadi ngurusin integrasi ? yg penting tidak melanggar konstitusi di negara tsb. integrasi atau tidak itu hak mereka dan itu tidak melanggar undang-undang.

Kalau cuman mau hidup berkelompok tentu tak apa-apa. Masalahnya itu adalah mereka menuntut diberlakukannya Syariah menggantikan hukum negara Barat. Begitu, Mas. Baca tuh keterangan para kepala negara Perancis, Inggris, Jerman, bahkan Lee Kuan Yew di atas. Mereka tak punya masalah apapun dengan agama2 lain di luar agama Eropa (kristen), seperti Budha, Yahudi, Hindu, Zoroastria, dll. karena agama2 itu memang tak pernah menuntut umatnya mendirikan hukum agama dalam negara. Islam lain, karena Islam menuntut Muslim menerapkan Syariah dan menentang hukum kafir di mana pun berada.

Para pemuda Inggris di dalam organisasi English Defense League (EDL) rela mati menentang pembangunan mesjid di berbagai tempat di Inggris. Karena tingkah laku Muslim sendiri, maka akhirnya generasi muda Eropa marah meluap-luap dan menentang Islam terang2an, tanpa ragu lagi. Hidup EDL!! Gara2 para pemuda EDL inilah para Muslim jadi ketakutan dan membatalkan usaha pembangunan mesjid kolosal di sebelah olimpiade stadium di Inggris.

Image

Image
Warga Inggris Muslim memang terkenal sebagai pengkhianat bangsa. Tak heran generasi muda kafir Eropa bangkit berjuang sampai mengucurkan darah. Yang penting Islam anchoer!!

Image
Image
Warga EDL berbaris ke Luton untuk protes pembangunan mesjid. Jumlah mereka berlipat ganda dengan sangat pesatnya hanya dalam 2 tahun terakhir. Merekalah yang akan mengambil alih Inggris dari racun Islam.
MasaIya
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 256
Images: 5
Joined: Mon Oct 24, 2005 10:06 am

Re: Mungkin Benar Apa Yang Dikatakan Oleh Ali Sina

Postby Pop Eye » Fri Feb 25, 2011 3:08 am

candra_mukti19 wrote:
dengan memperhatikan kebiadaban-kebiadaban yang dialakukan kaum muslimin terhadap kaum Ahmadiyah di Indonesia, yang terus menerus terjadi, serta memperhatikan sikap dan komentar kaum muslimin serta para ulama terhadap kekerasan yang dilakukan terhadap Ahmadiyah tersebut, maka rasanya saya menjadi percaya terhadap kebenaran kata-kata Ali Sina tersebut.

Kendatipun banyak ulama dari kalangan islam "garis lembek" yang berkata "kami menyesalkan kekerasan yang terjadi terhadap warga Ahmadiyah. Dan Islam tidak mengajarkan kekerasan sedikitpun." tapi saya merasa tidak sedikitpun melihat ketulusan dan kejujuran para ulama tersebut atas pernyataan penyesalan tersebut. Karena biasanya sehabis kata penyesalan tersebut di susul dengan kalimat-kalimat yang terus menerus menyalahkan warga Ahmadiyah, menggambarkan kebencian terhadap kaum Ahmadi. Seakan-akan saya melihat mereka sedang berdusta atas statement-statement penyesalan itu. Mungkin saya telah berprasangka buruk dengan berpikir bahwa sesungguhnya mereka gembira dan bertepuk tangan saat menyaksikan warga Ahmadiyah teraniaya, tak sedikitpun bersedih dan berempati terhadap mereka.

Melihat semua keadaan itu, saya memberontak dan mencoba membangunkan hati nurani semua muslim yang bisa saya temui. Tapi, saya menemukan fakta menyedihkan bahwa kebencian kaum muslimin terhadap kaum Ahmadiyah itu sudah mengakar di dalam batin mereka. Kendatipun kaum Ahmadi yang menjadi korban kebiadaban muslim, tetapi kutukan dan hujatan tetap di alamatkan kepada mereka, dan secara terselubung mereka cenderung membela pembantai yang biadab tersebut. Bahkan tak sedikit yang menganggap pembantai itu sebagai "pahlawan Islam".

Saya bersedih, dan mencoba menyadarkan semua muslim, bahwa sesungguhnya Islam itu tidak seperti itu. Tapi semua orang membantah. Dan sayalah yang di tuduh salah dalam memahami islam. Lalu saya merasa sendirian. Pertanyaannya, Islam mana yang benar, yang saya fahami atau yang mereka fahami? Seandainya Islam saya yang benar, maka tidak ada gunanya lagi saya mengatas namakan Islam lagi, karena saya hanya sendiri. Selain dari yang saya fahami, mereka menganut islam yang sejalan dengan terorisme. Pemahaman saya dianggap menyimpang dari Islam, dan bahkan mereka menyuruh saya untuk membuat agama baru, sebagaimana mereka mendesak ahmadiyah membuat agama baru. Sehingga akhirnya saya berpikir, "barangkali saja benar, bahwa islam itu memang seperti itu, brutal, kejam, biadab dan tidak berperikemanusiaan." bila begitu, maka sebenarnya agama apa yang saya anut? Saya berpedoman pada Quran, hadits, saya menjalankan shalat, puasa, dzikir, tapi mengapa faham Islam saya sangat bertolak belakang dengan mereka.

Barangkali saja benar yang dikatakan oleh Ali Sina, bahwa para teroris itulah yang telah memahami Islam sejati.


Pinjem kata2nya Mas Hilman : salam bagi semua orang yg mao berfikir

Salam damai buat Anda bro CandraMukti
Ditunggu murtad dan syahadat FFI-nya
Pop Eye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users