. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Munarman.....apa yang terjadi pada dirimu???

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Munarman.....apa yang terjadi pada dirimu???

Postby doyan9thn » Mon Jun 09, 2008 11:53 pm

saya barusan simak acara metro realitas di metro tv hari ini jam 10 malam tadi. diulas tentang seseorang bernama Munarman, mantan ketua LBH jakarta. ini orang cerdas dan dulunya sekuler. entah setan apa yang nyambet, pada th 2006 dia keluar dari LBH dan aktif di sebuah ormas islam radikal. seorang bapak 2 anak dan punya istri yg cantik. keluarga pun sejahtera. tapi dia sempat jadi DPO karena bertanggung jawab dalam rusuh monas. dan dengan bangganya mengaku sebagai panglima laskas islam. dalam pelariannya dia sempat mengirim video rekaman bak osama bin laden atau khas teroris islam. tuntutannya untuk membubarkan ahmadiyah jika tidak dia ogak menyerahkan diri.

duhh....Munarman...apa yang terjadi pada dirimu? anda terpelajar bertitel SH. tapi kenapa anda memilih menjadi extremis islam yang bangga dengan kekerasan? kenapa anda berobah jadi buas, bengis, penuh kekerasan, ponggah, belagu dan meniru osam bin laden??? apakah dengan jalan yang anda pilih ini anda yakin anda sedang menghambakan diri kepada Tuhan? tapi kenapa wajah dan kelakuanmu penuh kebencian dan angkara murka?

tolong rekan-rekan bisa kasih pendapatnya.
doyan9thn
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby KIMPOEL » Tue Jun 10, 2008 12:35 am

Tadi udah menyerahkan diri .... udah gak betah dia, udah kebelet ...
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Re: Munarman.....apa yang terjadi pada dirimu???

Postby abdulah » Tue Jun 10, 2008 1:29 am

doyan9thn wrote:tolong rekan-rekan bisa kasih pendapatnya.


Preman-preman FPI selain mendapat kucuran dana dari para pengusaha hiburan dan tempat maksiat juga mendapat kucuran dana dari Arab.

Sebagian dana dari FPI itu dikucurkan kembali depada beberapa kelompok Islam sejenisnya. (mungkin didalamnya ada MUI).

Disamping itu FPI memang ada main dengan aparat kepolisian dan elite politik untuk sewaktu-waktu diperlukan.

Nah , Si Munarman sewaktu di YLBH jelas pendapatannya terbatas dan banyak benturan-benturan didalam proses pembelaannya.

Jelas dia lebih nyaman di kelompok semacam FPI , disamping dia mendapatkan uang yang lebih mudah , dia juga di-back up oleh elite politik (parpol) dan aparat.

Jelas dia beralih profesi , jaminannya lebih enak bagi dirinya dan keluarganya.
Buktinya hanya dalam dua tahun kehidupan ekonomi keluarganya dapat berubah drastis menjadi makmur.
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby Eneng Kusnadi » Tue Jun 10, 2008 4:22 am

Gitulah kalau jadi Islam, jadi keji mukulin sesama manusia, bahkan mencekik anak buah sendiri, lantas mabur ketakutan diciduk polisi.
Ehhhh nongol nongol ngirim video gaya teroris pengecut.
Munarman oh Munarman mausia terdidik sekarang jadi teroris gak intelek!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Phoenix » Tue Jun 10, 2008 6:16 am

Itulah akibatnya kalau kebanyakan baca quran. Jadi dicuci otak dan jadi kesurupan.

Terbukti: muhammad ornag paling berpengaruh...mempengaruhiu manusia dari seorang yang baik menjadi seorang manusia yang bejad dan mundur cara berpikirnya!

FPI = FRONT PREMAN INDONESIA
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby endfinal » Tue Jun 10, 2008 8:40 am

Phoenix wrote:Itulah akibatnya kalau kebanyakan baca quran. Jadi dicuci otak dan jadi kesurupan.

Terbukti: muhammad ornag paling berpengaruh...mempengaruhiu manusia dari seorang yang baik menjadi seorang manusia yang bejad dan mundur cara berpikirnya!

FPI = FRONT PREMAN INDONESIA

betul bro. orang baik-baik ketika mendalami islam sebenarnya malah jadi bengis dan garang. ada hawa jahat dalam islam yang dapat membuat manusia jadi jahat.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Bang Haji » Tue Jun 10, 2008 9:01 am

cuma menang gaya aja tuh orang, giliran dicari polisi kabur, mao nyerahin diri aja pake minta persyaratan, gak beda sama terorist kelas teri
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Zebra Cross » Tue Jun 10, 2008 9:12 am

terbukti semakin mendalami islam dan fanatik, manusia berubah menjadi apatis, bengis, tidak toleransi, teroris. Jauhkan islam dan ajarannya dari manusia.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby abdulah » Tue Jun 10, 2008 9:31 am

Phoenix wrote:FPI = FRONT PREMAN INDONESIA


Image FPI adalah PREMAN sudah menjadi trade-mark mereka dan tidak dapat dirubah kembali.

Itu kenyataan.
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby openyourmind » Tue Jun 10, 2008 9:52 am

fpi itu cuma sekumpulan manusia-manusia munafik
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby abdulah » Tue Jun 10, 2008 10:26 am

Ada yang menarik mengenai penyerahan diri Munarman ke Polda Metro.

Harian kompas hari ini (10/6/09) , sama sekali tidak memberitakan penyerahan diri Munarman ke Polda Metro.

Padahal Munarman menyerahkan diri ke Polda sekitar pukul 19.50 WIB , berarti masih ada waktu untuk naik cetak.

Ini berarti sebagian mass media cetak yang bergengsi sudah tidak sudi diperalat untuk menjadi alat publikasi tokoh macam Munarman itu , Munarman hanya diibaratkan sebagai penjahat kelas teri atau penjahat tikus got saja !! (demikianpun dengan FPI).

BAGUS !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby endfinal » Tue Jun 10, 2008 10:28 am

gue lihat di tv tampang orang ini waktu mencak2 di jumpa pers sehari setelah rusuh monas. juga lihat video rekaman ala osama. menurut gue....dari wajahnya si Munarman adalah orang penakut. wajahnya menunjukkan keraguan dan ketakutan. beda dengna habib rizieq yang matanya tajam dan penuh keberanian (walau pun terbukti cemen juga saat di tangkap polisi).

menurut gue, si Munarman ni punya nurani baik. kegarangan dan kebengisan dia bukan dari dirinya sendiri. tapi ada dorongan hawa jahat yang keluar dari dirinya. saya yakin di Munarman bukan dirinya lagi tapi jiwanya sudah beda. ada yang beda dalam diri Munarman.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Rashidi » Tue Jun 10, 2008 12:09 pm

terbukti deh apa yg dibilang para kafir:

semakin islam = semakin jahat
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby sampahmu » Tue Jun 10, 2008 1:34 pm

Menurut saya kerusuhan Monas adalah rekayasa FPI saja. FPI itu ormas yang ngga ada seujung kukunya ormas2 islam lainnya, oleh sebab itu mereka butuh sesuatu yang "wah" yang bisa mengangkat nama mereka. Indonesia itu dari sabang s/d merauke dan mereka butuh pemberitaan secara nasional agar FPI bisa dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Mengingat momen saat ini ada 2, yaitu pembubaran Ahmadiyah dan kenaikan BBM, maka sudah mereka pastikan jika bikin rusuh di saat sekarang pemberitaan secara nasional akan mereka dapatkan.

Tapi ada satu hal kesalahan fatal (sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga) yang akhirnya membawa FPI ke dalam lobang kejatuhan mereka sendiri, yaitu mereka beraksi di saat Indonesia belum menjadi Negara Islam (sengaja saya tulis 'belum') sebab kondisi saat ini yang berkuasa di Indonesia adalah mayoritas dari partai2 nasionalis, mungkin ceritanya akan berbeda jika FPI bergerak di saat yang berkuasa di negeri ini berasal dari partai2 islam.

Oleh sebab itu, berikut ini beberapa saran dari saya untuk para kafir:

1. Menjelang pemilu nanti sebaiknya golput saja, atau pilih dari partai yang menjungjung tinggi 'Bhinekka Tunggal Ika', 'Pancasila', dan 'Tepa Selira'. JANGAN PILIH PEMIMPIN DARI PARTAI ISLAM!!

2. Sedari sekarang siapkan uang tunai yang mudah diambil sewaktu2 karena kemungkinan gejolak ormas2 islam untuk mendirikan negara islam semakin menguat dan bisa menimbulkan perpecahan konflik horisontal dan vertikal jika hasil pemilu nanti mengecewakan partai2 islam. Mudah2an saat pemilu nanti FPI sudah dibubarkan, jika tidak maka FPI akan digunakan oleh partai2 islam menjadi angkatan perang dan teror mereka (sudah terbukti saat ini, bahwa partai2 islam garis keras sangat membela FPI!!)

3. Segera bikin pasport !! Jika kerusuhan pecah bisa segera minggat ke luar negeri

4. JANGAN PERNAH frontal berdiskusi atau berdebat soal FPI dan soal2 islam lainnya JIKA identitas diri kita yang asli diketahui oleh mereka (dalam kata lain: selalu sembunyikan identitas / jati diri Anda)

5. Berhati2lah selalu dengan harta benda Anda, karena saat ini ada kecenderungan teroris islam membiayai diri dengan cara merampok lalu membunuh korbannya yang adalah kafir2

Mudah2an saran saya ini bisa membantu sedikitnya untuk membuat kita selalu waspada dan berhati2
User avatar
sampahmu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:26 am

Postby abdulah » Tue Jun 10, 2008 3:22 pm

sampahmu wrote: Menjelang pemilu nanti sebaiknya golput saja, atau pilih dari partai yang menjungjung tinggi 'Bhinekka Tunggal Ika', 'Pancasila', dan 'Tepa Selira'. JANGAN PILIH PEMIMPIN DARI PARTAI ISLAM!!


Yah sudah pastilah !!

Masa sih pilih partai Islam yang munafik bin amit-amit cabang babi (baca :baby).

Kenapa saya katakan munafik ?!

Lihat saja berbagai partai Islam yang bernafaskan Islam , saling berlomba untuk mendeclair bahwa mereka juga menerima tokoh maupun anggota yang bukan dari muslim dan banyak yang pura-pura bersikap nasionalis.
Bagaimana tidak munafik ? PKS dengan pengakuan "partai dakwah", yang berazaskan islam, yang sangat bercirikan Islam, tiba2 mendeklarasikan diri sebagai partai yang pluralis.

Tetapi menurut gw , daripada golput , lebih baik pakai hak pilih kita semua untuk memilih partai-partai yang sudah jelas berasaskan nasionalis , untuk ini pilih saja sendiri-sendiri , banyak juga kok !

Karena biarpun minoritas , bagaimanapun suara kita dihitung juga !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Re: Munarman.....apa yang terjadi pada dirimu???

Postby M-SAW » Tue Jun 10, 2008 4:24 pm

doyan9thn wrote:saya barusan simak acara metro realitas di metro tv hari ini jam 10 malam tadi. diulas tentang seseorang bernama Munarman, mantan ketua LBH jakarta. ini orang cerdas dan dulunya sekuler. entah setan apa yang nyambet, pada th 2006 dia keluar dari LBH dan aktif di sebuah ormas islam radikal. seorang bapak 2 anak dan punya istri yg cantik. keluarga pun sejahtera. tapi dia sempat jadi DPO karena bertanggung jawab dalam rusuh monas. dan dengan bangganya mengaku sebagai panglima laskas islam. dalam pelariannya dia sempat mengirim video rekaman bak osama bin laden atau khas teroris islam. tuntutannya untuk membubarkan ahmadiyah jika tidak dia ogak menyerahkan diri.

duhh....Munarman...apa yang terjadi pada dirimu? anda terpelajar bertitel SH. tapi kenapa anda memilih menjadi extremis islam yang bangga dengan kekerasan? kenapa anda berobah jadi buas, bengis, penuh kekerasan, ponggah, belagu dan meniru osam bin laden??? apakah dengan jalan yang anda pilih ini anda yakin anda sedang menghambakan diri kepada Tuhan? tapi kenapa wajah dan kelakuanmu penuh kebencian dan angkara murka?

tolong rekan-rekan bisa kasih pendapatnya.

wah sama ya
kita nonton juga negh


aku geli2 senyum ngeliat perubahan sang panglima dari sekuler ke islam abisss
heheheheeh
islam emang tokcer utk merubah manusia jadi ZOMBIE
hidup munarman yang sudah menjalankan islam yang asli
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby talenta » Thu Jun 12, 2008 12:54 pm

Yang paling menggelikan adalah ketika dia menyatakan " saya bukan pengecut yah "

ngakak.com
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Le Roi David » Thu Jun 12, 2008 2:54 pm

Dia juga pernah bilang, "Jangan menantang kalo belum siap perang!"

Duh.... nafsu perangnya gede amat....
User avatar
Le Roi David
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 87
Joined: Tue Apr 22, 2008 9:02 am

Postby talenta » Sat Jun 14, 2008 11:55 am

Le Roi David wrote:Dia juga pernah bilang, "Jangan menantang kalo belum siap perang!"

Duh.... nafsu perangnya gede amat....


Pengecut kok bicara tentang sebuah peperangan ? pelaku jihad kok ngumpet ?
Pret Ngek Pret Ngek !!!!

semak kali aku nengok muka nya !!!
User avatar
talenta
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Luv_Pink » Sat Jun 14, 2008 4:20 pm

endfinal wrote:gue lihat di tv tampang orang ini waktu mencak2 di jumpa pers sehari setelah rusuh monas. juga lihat video rekaman ala osama. menurut gue....dari wajahnya si Munarman adalah orang penakut. wajahnya menunjukkan keraguan dan ketakutan. beda dengna habib rizieq yang matanya tajam dan penuh keberanian (walau pun terbukti cemen juga saat di tangkap polisi).

menurut gue, si Munarman ni punya nurani baik. kegarangan dan kebengisan dia bukan dari dirinya sendiri. tapi ada dorongan hawa jahat yang keluar dari dirinya. saya yakin di Munarman bukan dirinya lagi tapi jiwanya sudah beda. ada yang beda dalam diri Munarman.



Aku setuju.. mungkin juga Munarman cuma orang bayaran, tapi hati nuraninya masih berkecamuk untuk bener2 berbuat anarkis
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users