. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mukjizat Batu Terbang

Mukjizat Batu Terbang

Postby FREEDOM_CODE » Sat Jan 23, 2010 1:29 am

Taqiyah lama model Islam mengatakan adanya mizizat Allah tentang Batu Gantung yang mengambang diantara langit dan bumi lalu setelah diselidiki hasilnya adalah :

Image
Batu gantung rekomendasi situs-situs Islam

Wujud Asli Batu Gantung Sebelum di edit oleh photoshop adalah, berdasarkan tampilan beberapa dari beberapa sisi.

Image
Tampilan 1.

Image
Tampilan 2.

Image
Tampilan 3 "Perhatikan penyanggah dibawahnya"

Dan Hasilnya...!!!

Image


Komentar dari salah satu situs.
Setelah beberapa lama mencari-cari kebenaran cerita dan foto tersebut, akhirnya ada kejelasan yang diperoleh dari forum diskusi berbahasa arab. Ternyata foto batu ini sudah tersebar jauh dan juga menimbulkan 'kehebohan' di antara mereka. Jika dalam versi kita , ceritanya adalah tentang kisah isra' mi'raj di atas, maka dalam forum berbahasa arab itu cerita berbeda. Tidak mengenai isra mi'raj. Di situ diceritakan bahwa batu ini berasal dari wilayah Al Ahsa (bukan Al Aqsa), di bagian timur Arab Saudi, di sebuah desa bernama Al Tuwaitsir. Batu, konon ceritanya, tiba-tiba melayang setinggi sekitar 10 cm di suatu hari di bulan April, tanpa sebab yang jelas.

Seorang anggota forum tersebut menyatakan bahwa ia tinggal di wilayah tersebut dan tidak pernah melihat ada batu yang terbang melayang. Ia pun kemudian memberikan foto-foto batu yang dimaksud itu. Dan ternyata, memang batu tersebut ada, namun mempunyai penyangga di bawahnya. Foto asli batu tersebut menunjukkan bahwa memang batu tersebut cukup unik. Dan dengan mengambil sudut pemotretan yang tepat, dilanjutkan dengan manipulasi hasil pemotretan dengan photoshop atau program pengolah gambar lainnya, orang dengan mudah menghilangkan penyangga tersebut untuk memberi kesan sebagai batu yang melayang di udara.
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Batu Terbang Palsu, Apakah Isra Miraj Adalah Rekayasa..???

Postby FREEDOM_CODE » Sat Jan 23, 2010 11:54 pm

bANDINGKAN DENGAN MUZIZAT KAFIR BAGIMANA HASILNYA SILAKAN BERIKAN PENILAIAN SENDIRI...!!!!!!!

Image
FREEDOM_CODE
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: Batu Terbang Palsu, Apakah Isra Miraj Adalah Rekayasa..???

Postby I Want You » Sun Jan 24, 2010 8:43 am

jauh sekali mujizat hoax muslim dengan mujizat kafir ! :green: :green:

kalo soal cerita mistik , cerita bohong , klaim kemenangan atau kehebatan = islam nomor 1 , tapi kalo kerja nyata , semua yang nyata di dunia , islam cuma bisa gigit jari dan melanjutkan cerita2 bohong , yaitu dulu jaman keemasan islam , semua teknologi adalah hasil pengembangan dari islam( ngk tau malu mode on ) , bla bla ............
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2383
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Batu Terbang Palsu, Apakah Isra Miraj Adalah Rekayasa..???

Postby gue aja santai » Sun Jan 24, 2010 9:51 am

hmmm........
gue aja santai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Fri Jan 15, 2010 12:15 pm

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby LimeJuice » Wed Jun 09, 2010 5:41 pm

Kalau boleh tahu, tujuan batu terbang itu untuk apa?
LimeJuice
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Sat May 29, 2010 10:42 pm

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby meekomeeko » Sun Jul 25, 2010 10:38 am

LimeJuice wrote:Kalau boleh tahu, tujuan batu terbang itu untuk apa?


untuk menegaskan bahwa kebenaran Islam memang harus disampaikan dengan taqqiyya :-$ :-$ :-$
meekomeeko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Fri Nov 02, 2007 4:13 pm
Location: Solo

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby Pan Kobar » Sat Aug 14, 2010 1:17 pm

LimeJuice wrote:Kalau boleh tahu, tujuan batu terbang itu untuk apa?


ya kalau emg bnr cm ngambng di udara trus apa manfaatnya? Apa stlh didudukin trus bs antr kita kliling Ke tmbok cina, mnara eiffel, ke Roma, ato ke bulan yg trblah 2. Msh Mending sprti batunya Ponari, kalau djilat bs nymbhkan pnykit, itupun di bilang syirik.......
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 365
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby salah arah » Sun Aug 22, 2010 3:06 pm

hmm.. aneh juga ya, batu aja pake di hebohkan,,,,
salah arah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Sun Aug 22, 2010 2:18 pm

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby kbg » Sun Aug 22, 2010 6:23 pm

mending loe ke tuktuk sana liat batu gantung... kalo loe mengheboh2kan batu gantung yang di tuktuk ada mamfaatnya bagi indonesia, devisa negara bisa naik, kalau loe mengheboh2kan batu gantung hoax yg di arab sana loe cuma dapat kibulan kosong doang, seumur hidupmu merasa yakin, nga taunya pepesan kosong :goodman:
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby Auwo SWT » Fri Aug 27, 2010 2:18 am

wah jgn2, Jin Ifred yg mengangkatnya. :snakeman:
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby doblank » Mon Jan 10, 2011 11:17 am

:rolling: kalo berdusta, islam jagonya!

Wong agama islam sendiri lahir dari dusta.
Dusta dari seorang nabi palsu.

wajar hasil buahnya begitu.
Wong pohonnya juga begitu.


:rolling:
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby Phoenix » Wed Jan 12, 2011 2:14 am

Jadi inget dulu pernah heboh soal atapnya mesjid yg ngambang :green:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby Zebra Cross » Wed Jan 12, 2011 12:04 pm

apa ada berkah dari mujizat batu terbang??? besi terbang melayang di udara buatan kafirun aja bermanfaat buat sarana transportasi :rofl:
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby Mottoku » Wed Jan 12, 2011 6:01 pm

Batu terbang itu ada dimana ya? Sebab waktu aku pilgrim ke Israel nggak ada tu batu terbang, yang aku temui yang terbang cuma burung
Mottoku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby Phoenix » Wed Jan 12, 2011 7:43 pm

It's a bird...
It's a plan
It's Superstone!!!!!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Mukjizat Batu Terbang

Postby a_man » Thu Jan 13, 2011 2:23 am

batu terbang ada manfaatnya : buat ngerajam muslimah, 1x timpuk mampus.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users