. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Mukjizat Allah SWT

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Mukjizat Allah SWT

Postby Philadelphia » Sat Aug 09, 2008 11:19 am

Banyak kita jumpai kisah-kisah di Al Qur'an yang mengisahkan tentang bagaimana allah swt melalui perantaraan para utusannya banyak melakukan sesuatu yang disebut mukjizat (or whatever lah namanya).
Nah, yang mau saya tanyakan adalah :
Apakah kemahakuasaan allah swt tadi masih bisa kita jumpai di jaman sekarang ini ?
Kalau ada, tolong sertakan sumbernya yang jelas. Boleh juga copy-paste dari komik Salibi atau yang sejenis. Tapi ingat! Sumbernya harus jelas !!
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Postby robint » Sat Aug 09, 2008 9:50 pm

hmm kalo gak salah di tv tv itu bayak penyembuhan oleh para kyai ...

masih bisa diliat di TV. cuma gw gak tau apa benar itu bisa dianggap mujizat ..nonton nya aja males.. ga mutu ....
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby Philadelphia » Sun Aug 10, 2008 6:32 am

robint wrote:hmm kalo gak salah di tv tv itu bayak penyembuhan oleh para kyai ...

masih bisa diliat di TV. cuma gw gak tau apa benar itu bisa dianggap mujizat ..nonton nya aja males.. ga mutu ....

Oiya, gw juga pernah nonton.
Ada salah satu pasien (gw lupa penyakitnya apa), nah, si pasien ini diobati dengan cara dipijat dan dikasih satu botol air putih yang sebelumnya sudah dikasi bacaan semacam mantra. Kemudian si pasien disuruh mencari daun kering yang jatuhnya telungkup.
Yang saya mau tanyakan adalah ; apakah benar, mukjizat seperti ini benar memang Islamiah ??
User avatar
Philadelphia
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Wed Jul 30, 2008 9:37 am
Location: Lagi nyari Indomie "Special Chicken Flavour".

Re: Mukjizat Allah SWT

Postby fenomena » Sun Aug 10, 2008 6:44 pm

Philadelphia wrote:Banyak kita jumpai kisah-kisah di Al Qur'an yang mengisahkan tentang bagaimana allah swt melalui perantaraan para utusannya banyak melakukan sesuatu yang disebut mukjizat (or whatever lah namanya).
Nah, yang mau saya tanyakan adalah :
Apakah kemahakuasaan allah swt tadi masih bisa kita jumpai di jaman sekarang ini ?
Kalau ada, tolong sertakan sumbernya yang jelas. Boleh juga copy-paste dari komik Salibi atau yang sejenis. Tapi ingat! Sumbernya harus jelas !!


Jangankan jaman sekarang, jamannya 'nabi' Muhammad aja sudah nggak ada mukjizat babar blas.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Sun Aug 10, 2008 6:48 pm

robint wrote:hmm kalo gak salah di tv tv itu bayak penyembuhan oleh para kyai ...

masih bisa diliat di TV. cuma gw gak tau apa benar itu bisa dianggap mujizat ..nonton nya aja males.. ga mutu ....


Itu mah kerjaan para jin.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby jj » Sun Aug 10, 2008 9:44 pm

Salam,

Philadelphia wrote:
robint wrote:hmm kalo gak salah di tv tv itu bayak penyembuhan oleh para kyai ...

masih bisa diliat di TV. cuma gw gak tau apa benar itu bisa dianggap mujizat ..nonton nya aja males.. ga mutu ....

Oiya, gw juga pernah nonton.
Ada salah satu pasien (gw lupa penyakitnya apa), nah, si pasien ini diobati dengan cara dipijat dan dikasih satu botol air putih yang sebelumnya sudah dikasi bacaan semacam mantra. Kemudian si pasien disuruh mencari daun kering yang jatuhnya telungkup.
Yang saya mau tanyakan adalah ; apakah benar, mukjizat seperti ini benar memang Islamiah ??


Tidak islamiah.
Banyak sekali dukun2 yang dengan sengaja menggunakan ayat Quran, tapi jika akhir2nya harus menggunakan syarat seperti sesajen, atau daunnya harus bagaimana, ini adalah kerjaan jin/iblis.

nah kalau di agama anda, apakah anda percaya akan itu?
Penyembuhan ala Benny Hinn, dll

Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Re: Mukjizat Allah SWT

Postby United Nation » Sun Aug 10, 2008 10:02 pm

Philadelphia wrote:Banyak kita jumpai kisah-kisah di Al Qur'an yang mengisahkan tentang bagaimana allah swt melalui perantaraan para utusannya banyak melakukan sesuatu yang disebut mukjizat (or whatever lah namanya).
Nah, yang mau saya tanyakan adalah :
Apakah kemahakuasaan allah swt tadi masih bisa kita jumpai di jaman sekarang ini ?
Kalau ada, tolong sertakan sumbernya yang jelas. Boleh juga copy-paste dari komik Salibi atau yang sejenis. Tapi ingat! Sumbernya harus jelas !!


duh ini pertanyaan kok nyerempet pertanyaan gue:

"Jika Quran adalah kitab yang telah menyempurnakan ajaran nabi sebelumnya, final dan berlaku hingga hari kiamat, sekarang Auwloh ngapain?"
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby guest » Sun Aug 10, 2008 10:08 pm

mukjizat allah swt adalah menciptakan umat2 yang rela masang bom di badan terus sambil berteriak allohuakbar dan meledakkan diri, ato salah satu mukjizat terbesarnya adalah menyediakan 72 bidadari untuk SETIAP muslim, kalo muslim ada 1 milyar lebih, berapa bidadari tuh yang mesti disiapin alloh? xixixi, kaga gempor ye???
User avatar
guest
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby coolman07 » Sun Aug 10, 2008 10:16 pm

robint wrote:hmm kalo gak salah di tv tv itu bayak penyembuhan oleh para kyai ...

masih bisa diliat di TV. cuma gw gak tau apa benar itu bisa dianggap mujizat ..nonton nya aja males.. ga mutu ....


:P Setahu saya itu merupakan mujizat versi Islam. Gue pernah liat waktu acara gentayangan di TV dulu (sekarang udah dihapus, musyrik dan kontradiktif) waktu itu ada penunggunya dan angker. Kalau pendeta ala kristen sih, jin atau penunggu tsb sudah pasti diusir tanpa basa basi. Yg gue liat tuh, pak Kiai harus nego dulu dengan jin penunggu tempat tsb, karena jin itu minta syarat harus diupacarakan dan harus dipindahkan. Kalau tidak, dia ngamuk dan membuat orang kesurupan. Akhirnya, jin itu tidak diusir tapi hanya dipindahkan, artinya Kiai itu MEMPERSEKUTUKAN ALLAH dengan membuat sesaji dan mantra2.
Itu aja, makanya acara TV seperti itu udah nggak ada lagi, Islam takut malu kali'.
:x
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Yehuda » Sun Aug 10, 2008 10:24 pm

@atas
Ente bisa jamin kalau quran itu berasal dari Allah???
Silkan ente jawab dulu sejarah quran itu dari mana???

Capeee deh...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby robint » Sun Aug 10, 2008 10:32 pm

@yehuda:
coolman keliatannya kafir juga deh
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby kbg » Tue Oct 21, 2008 9:30 am

Philadelphia wrote:
robint wrote:hmm kalo gak salah di tv tv itu bayak penyembuhan oleh para kyai ...

masih bisa diliat di TV. cuma gw gak tau apa benar itu bisa dianggap mujizat ..nonton nya aja males.. ga mutu ....

Oiya, gw juga pernah nonton.
Ada salah satu pasien (gw lupa penyakitnya apa), nah, si pasien ini diobati dengan cara dipijat dan dikasih satu botol air putih yang sebelumnya sudah dikasi bacaan semacam mantra. Kemudian si pasien disuruh mencari daun kering yang jatuhnya telungkup.
Yang saya mau tanyakan adalah ; apakah benar, mukjizat seperti ini benar memang Islamiah ??

Mas jangan melankahi aturan donk, kan , jelas2 Alquran sendiri membantah kalo Muhammad bisa bikin mujijat masa yg lain melangkahi sih?
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby kimi07 » Tue Oct 21, 2008 10:43 am

klo di Kristen jelas, Tuhan memberikan kuasa untuk mendoakan orang sakit, membangkitkan yg mati, mengusir setan. maka kesembuhan yang terjadi melalui orang Kristen jelas dari Tuhan.
sedangkan dalam Islam, Allah tidak memberikan otoritas untuk itu, coz Dia tidak punya kuasa untuk itu. coz Allah bukan Tuhan
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby United Nation » Tue Oct 21, 2008 9:40 pm

Mujizat Auwloh yang masih bisa dilihat sampai sekarang dan akan datang hanya ada dua:

:arrow: Mujizat tatto di tomat, serat daging babi, kulit kepiting, ketek babi, kulit ikan lohan, telor. Muslim menyebut tatto ini sebagai LAFADZ AUWLOH.


:arrow: Muzijat musibah spt bayi cacat (kepala ada 2, tanganya 3, jarinya 11), tsunami. Coba deh perhatiin, setiap kali ada musibah, muslim dgn histeris berteriak "Ya Gobloh... begitu besar kuasamu ya gobloh....engkau sungguh ajaib...!!!"


Kurang lebih spt itulah keajaiban AUWLOH yang akan terus dilestarikan.
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University


Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users