. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Ahmadibejad » Tue Jan 03, 2012 7:33 pm

MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS (BENARKAH MUHAMMAD ITU NABI?)


SEBELUMNYA SYA MOHON MAAF KARENA MNGKIN SEDIKIT OOT KE KAPIR. [-o<

Awalnya dari trit teman-yang-maha-tinggi-menurut-muslim-apabetullll-t37082/

Nah...!! Berangkat dari kisah doa momed sebelum mokad dan status momed nyang KATANYA NABI, sya ternyata tertarik dengan doa dr Penjahat yang berada di samping Yesus saat mereka juga diujung tanduk.
Tidakkah kita sedikit jeli untuk melihat :

MENGAPA DOA MEREKA TERLIHAT SAMA ??


Mau bukti?

Mari kita lihat :
(Untuk menghargai slimer2 di sini nyang katanya momed ntu NABI maka sya taroh doa momed sbelum modar di urutan PERTAMA). :lol:

1. DOA MUHAMMAD SAAT KRITIS :

Hadits Shahih Bukhari 1574
Doa Nabi Muhammad SAW sebelum beliau wafat:

Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi


VS

2. Doa Penjahat sebelum meninggal (Sya katakan doa, karena setiap permintaan manusia ke Yesus adalah sebagai DOA)

Luk 23:39-43 - (39) Seorang dari penjahat yang di gantung itu menghujat Dia, katanya: "Bukankah Engkau adalah Kristus? Selamatkanlah diri-Mu dan kami!" (40) Tetapi yang seorang menegor dia, katanya: "Tidakkah engkau takut, juga tidak kepada Allah, sedang engkau menerima hukuman yang sama? (41) Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah." (42) Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja." (43) Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."


Status NABI adalah sangat AGUNG bagi kita sebagai MANUSIA.
SEPAKATKAH TEMAN2 DENGAN HAL ini??

Dalam hal kematian, nabi memiliki cara2 sendiri yang unik dan "BERBEDA" dari manusia2 biasa dalam proses wafatnya. Sya bisa katakan ini adalah hal yang "ISTIMEWA", karena "REAL NABI" akan diberitahukan proses beliau meninggal (kapannya dan melalui sebuah peristiwa apa). Berbeda dengan manusia biasa yang tidak diberitahukan kapan kita meninggal. BENAR GK?

dan YANG TERPENTING adalah komunikasi saat sebelum meninggal dan kepastian jaminan berada di SURGA antara TUHAN dengan NABI2-NYA.


Apalagi status sebagai "NABI PENYEMPURNA". Pastilah memiliki kelebihan dan keistimewaan dari nabi2 sebelumnya. Muhammad mengaku sebagai NABI PENYEMPURNA dari NABI2 SEBELUMNYA (diperkuat dan diamini oleh para pengikutnya). PASTI memiliki hubungan kedekatan dan komunikasi yang LEBIH ERAT kepada TUHAN (Ini sudah diamini oleh ALQUTANG bahwa Muhammad itu sebagai "KEKASIH ALLAH") Apalagi ttg proses kematiannya (kapan meninggalnya, oleh apa dan kenapa). Tentunya komunikasi doa yg diucapkan Muhammad akan SANGAT BERBEDA dengan Nabi2 sebelumnya. BUKAN BEGITU???

NAH..!!!!
Yang saat ini menjadi permasalahan dan juga pertanyaan adalah "Mengapa doa muhammad dengan doa penjahat TERLIHAT SAMA ???

1. Muhammad saat sakratul maut, memohon TEMAN YANG MAHA TINGGI aka YESUS untuk mengakui dia sebagai NABI.
2. Seorang penjahat memohon YESUS untuk mengingat dia saat menjadi "RAJA".


Mengapa sya menulis kata TERLIHAT SAMA ? Inilah yg membedakannya :

1. Doa Muhammad belum tentu diterima oleh YESUS. Terbukti Muhammad masih minta doa SYALAWAT nya kepada Pengikutnya agar bisa masuk surga.
2. Si Penjahat tersebut langsung mendapatkan KEPASTIAN STEMPEL ASLI aka ORIGINALE aka MURNI aka SUCI aka JOZZ TOP aka 100% aka POKOKE TENANAN lah Tempat di Surga dari PERKATAAN YESUS sendiri.


Dengan hal kecil semacam ini, kita bisa melihat terbukti bahwa Muhammad ternyata hanyalah manusia biasa yg mengaku2 sebagai nabi dan ternyata statusnya pun tidak lebih baik dari SEORANG PENJAHAT sekalipun..Tapi mengapa slimer tidak jeli dalam melihat hal ini?
Last edited by Ahmadibejad on Wed Jan 04, 2012 1:16 pm, edited 1 time in total.
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Jihad Zone » Tue Jan 03, 2012 8:56 pm

Siapapun yang berdoa pasti kelihatan sama... tak pandang jahat dan jelek. itu namanya makhluk. demikian juga nabi sorang manusia seperti kita. bahkan hebatnya Nabi Muhammad tidak kalah dalam berdoa dan beribadat daripada kita-kita yang berlumur dosa ini. bahkan diceritakan beliau sampai bengkak2 kakinya dalam beribadah sekalipun Allah telah menjamin beliau. karena beliau sadar dan bersyukur akan Nikmat Allah yang diberikanNya.

tidak seperti kita wong kere udah banyak dosa males ibadah lagi... ](*,) ada yang lebih aneh lagi udah berlaku dosa, malah bilang ada yang nanggung. sok ah....
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Ahmadibejad » Tue Jan 03, 2012 10:23 pm

Jihad Zone wrote:Siapapun yang berdoa pasti kelihatan sama... tak pandang jahat dan jelek. itu namanya makhluk. demikian juga nabi sorang manusia seperti kita. bahkan hebatnya Nabi Muhammad tidak kalah dalam berdoa dan beribadat daripada kita-kita yang berlumur dosa ini. bahkan diceritakan beliau sampai bengkak2 kakinya dalam beribadah sekalipun Allah telah menjamin beliau. karena beliau sadar dan bersyukur akan Nikmat Allah yang diberikanNya.

tidak seperti kita wong kere udah banyak dosa males ibadah lagi... ](*,) ada yang lebih aneh lagi udah berlaku dosa, malah bilang ada yang nanggung. sok ah....

Bagus Bung JZ akhirnya muncul jga..Terimakasih senior seperti anda akhirnya nyambangin trit sya.

Doa yg keluar dr manusia pasti didengar TUHAN. Tpi status NABI bagi sya sangat spesial. NABI mana yg saat wafatnya smpe memohon2 sama TUHAN untuk masuk dalam SURGA terkecuali Muhammad sndiri? Itupun masih melalui TEMAN YANG MAHA TINGGI.

Sedangkan NABI yg lain selalu Percaya Diri dan YAKIN bahwa Dirinya akan PASTI masuk dalam SURGA.
Berbeda dengan muhammad sndiri yang masih ragu apakah dia masuk/gk, maka itu dia meminta Ollohnya buat kontak Bbm an ama si TEMAN YANG MAHA TINGGI buat bilang sama si Olloh klo muhammad ntu emang NABI. Ditambah dg doa2 dr Pengikutnya agar muhammad msuk SURGA.
Artinya di sini yg sya tekankan bahwa muhammad bukanlah seorang NABI apalagi NABI yg SEMPURNA. Bahkan dg seorang Penjahat sekalipun, muhammad masih kalah jauh kepastian untuk masuk SURGAnya.

Ingat NABI memang status yg diberikan oleh TUHAN kepada seorang manusia PILIHANNYA. Berarti dengan statusnya sebagai NABI otomatis menjamin beliau untk mndapatkan kepastian dalam masuk dalam SURGA. Apalagi menyandang status sebagai NABI SEMPURNA.

NABI memang manusia biasa, tpi dg statusnya sebagai NABI dr TUHAN itulah yg membedakan dalam jaminan hidup dan matinya NABI.

ada yang lebih aneh lagi udah berlaku dosa, malah bilang ada yang nanggung. sok ah....

Lebih baik mengikuti Pemimpin yang mau ikut bertanggung jawab akan kesalahan anak buahnya dan membela anak buahnya
atau
Mengikuti pemimpin yang tidak dapat melindungin anak buahnya bahkan justru minta dilindungi anak buahnya?
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Jihad Zone » Tue Jan 03, 2012 10:43 pm

Postinganmu sangat jauh sekali dari definisi manusia sempurna :green:

Inilah Kisah Beliau manusia sempurna, baca dan renungkan.

Suatu malam, ummul mukminin, Aisyah binti Abi Bakr ra terbangun dan melihat suaminya tercinta, Rasulullah SAW tengah shalat malam. Aisyah ra melihat kaki beliau sampai bengkak (dalam riwayat lain dikatakan sampai telapak kaki Nabi SAW pecah-pecah).

Kemudian Aisyah ra bertanya pada suaminya tercinta, "Wahai Rasulullah, kenapa engkau berbuat seperti ini padahal dosamu yang terdahulu dan yang akan datang telah diampuni?"
(dalam riwayat lain dikatakan bahwa Aisyah ra berkata: bukankah engkau telah dijamin Allah masuk ke surga? mengapa engkau masih bersusah payah?)
Rasulullah SAW menjawab, "Ya Aisyah, bukankah aku ini hanyalah seorang hamba? Sesungguhnya aku ingin menjadi hamba-Nya yang bersyukur."
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby oglikom » Tue Jan 03, 2012 11:04 pm

Jihad Zone wrote:Postinganmu sangat jauh sekali dari definisi manusia sempurna :green:

Sempurnanya muhammad dimananya?
Apakah hanya diukur dari waktu shalat saja..... :-k ?
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Ahmadibejad » Tue Jan 03, 2012 11:47 pm

Jihad Zone wrote:Postinganmu sangat jauh sekali dari definisi manusia sempurna :green:

Inilah Kisah Beliau manusia sempurna, baca dan renungkan.

Suatu malam, ummul mukminin, Aisyah binti Abi Bakr ra terbangun dan melihat suaminya tercinta, Rasulullah SAW tengah shalat malam. Aisyah ra melihat kaki beliau sampai bengkak (dalam riwayat lain dikatakan sampai telapak kaki Nabi SAW pecah-pecah).

Kemudian Aisyah ra bertanya pada suaminya tercinta, "Wahai Rasulullah, kenapa engkau berbuat seperti ini padahal dosamu yang terdahulu dan yang akan datang telah diampuni?"
(dalam riwayat lain dikatakan bahwa Aisyah ra berkata: bukankah engkau telah dijamin Allah masuk ke surga? mengapa engkau masih bersusah payah?)
Rasulullah SAW menjawab, "Ya Aisyah, bukankah aku ini hanyalah seorang hamba? Sesungguhnya aku ingin menjadi hamba-Nya yang bersyukur."

Ente mo lari kemane bang? Itu doa rasa syukur bang... [-X

Sebagai manusia bahkan NABI sekalipun ucapan rasa syukur adalah hal yg mutlak untuk dilakukan Bahkan oleh seorang penjahat sekalipun.

Tapi saat manusia menyandang status sebagai NABI. Pastinya memiliki hal2 yag istimewa di mata TUHAN yg tidak sama dengan manusia biasa..

Apakah dg kita berdoa smpai kaki bengkak2, mulut berdarah2 pasrah smpai doa bungkuk2 sudah pantas untuk menyandang gelar NABI?

Temen sya doa smpai nangis2, sujud2, smpai kakinya berdarah gara2 jatuh di depan Gerejanya sebelum teman sya doa. Apakah teman sya pantas untuk menyandang gelar NABI?

Ingat!!
NABI memang manusia biasa, tpi dg statusnya sebagai NABI dr TUHAN itulah yg membedakan dalam jaminan hidup dan matinya NABI.


Muhammad vs Penjahat= SERUPA tapi TAK SAMA.
1. Sama karena kedua manusia ini memohon keselamatan pd TUHAN yg sama (walaupun slimer malu2 mengakui bahwa TYT disini aka ISA).
2. Tidak sama karena Penjahat mendapatkan kepastian kunci surga sedangkan muhammad masih belum tau masuk/gk, itupun masih minta dukungan pengikutnya buat ngedoain dia.

Jadi jelas lah klo muhammad hanyalh manusia biasa yang memiliki pengikut banyak (macam Ormas). :green:
Last edited by Ahmadibejad on Tue Jan 03, 2012 11:57 pm, edited 1 time in total.
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Ahmadibejad » Tue Jan 03, 2012 11:51 pm

oglikom wrote:Sempurnanya muhammad dimananya?
Apakah hanya diukur dari waktu shalat saja..... :-k ?

Jangankan ente bro..Lah, sya saja gk tau sempurnanya dmna kok..Apa bener2 sempurna ato cmn abal2.. :green:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Jihad Zone » Wed Jan 04, 2012 1:34 am

oglikom wrote:Sempurnanya muhammad dimananya?
Apakah hanya diukur dari waktu shalat saja..... :-k ?

Ahmadibejad wrote:Jangankan ente bro..Lah, sya saja gk tau sempurnanya dmna kok..Apa bener2 sempurna ato cmn abal2.. :green:



payah nih... banyak yang ga nyambung...

Tidak hanya itu saja tapi semua. Muhammad yang Nabi itu yang jelas sudah masuk Surga, berlaku dan beramal sebagaimana manusia kebanyakan. tidak seperti Nabi-nabi lain. disinilah letak kesempurnaan Nabi kita sebagaimana manusia seutuhnya. Bahkan dalam suatu riwayat Ibnu Abbas menyebutkan Nabi itu apabila berkumpul dengan orang tinggi lebih tinggi sedikit darinya dan bila berkumpul dengan orang pendek lebih pendek sedikit darinya demikian selanjutnya. yang dimaksud lebih tinggi sedikit atau lebih pendek sedikit adalah auranya.
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby fire » Wed Jan 04, 2012 8:42 am

JZ, jangan ngelucu donk bung.... si mohamed aja kagak tau apa dia bisa ke sorga apa ke neraka.... eh, elo bisa tau dia pasti ke sorga? lebih mulia elo donk dari si mohamed...???
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Lo-Sheker » Wed Jan 04, 2012 10:24 am

Kalo cuma kaki pecah-pecah dan berdarah sih belum seberapa, masih lebih hebat pengikutnya Muhammad sendiri ketaatnya pd Alloh dan Muhammad yaitu para bomber bunuh diri yg tidak hanya pecah kakinya tapi pecah dan jadi serpihan seluruh tubuhnya.
Memangnya ada ya di Quran jaminan kepastian nabi Muhammad masuk surga? Kalo ada kenapa masih berdoa minta dihubungkan pada teman Maha Tingginya?
Namun justru para jihadis yg mati bunuh diri dapat jaminan surga dan 72 bidadari di surganya Islam.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby mohammadiot » Wed Jan 04, 2012 10:35 am

Jihad Zone wrote:payah nih... banyak yang ga nyambung...


:stun: kagak TERBALEK tu ..... ?

Jihad Zone wrote:Tidak hanya itu saja tapi semua. Muhammad yang Nabi itu yang jelas sudah masuk Surga, berlaku dan beramal sebagaimana manusia kebanyakan. tidak seperti Nabi-nabi lain. disinilah letak kesempurnaan Nabi kita sebagaimana manusia seutuhnya


:stun: tidak seperti nabi-nabi lain dan S E M P U R N A . . . ?
:rolling:

Edan bah . . . !, sing jeneng-E nabi iku klo menurut pandangan universal ya sudah jelas-jelas pasti memiliki sesuatu yang berbeda lah dengan manusia biasa pada umumnya, mosok doi gak punya kelebihan apa2 yang menunjukkan dirinya seorang nabi maka doi bisa disebut SEMPURNA. . .?, (jangan pulak kau bilang doi sempurna lantaran pinter perang, tukang koleksi binik, ngerampok, membunuh, memperkosa de el el), maka ndak guna heranlah bisa-bisanya kita denger bermunculan manusia2 yang mengaku-ngaku sebagai nabi yang notabene pleSETAN . . . ! kenapa...?, sah-sah saja sech, kang mamad sendiri saja bisa meng-Claim dirinya sebagai seorang nabi, yang laen kenapa tidak . . .?, paleng klo diprotes ya bilangin saja sama pemirsa . . . . .

". . . . ANE juga manusia biasa seperti anda wahai sodara/ri se-ukuwah, cuman ane diberi oleh tuhan sesembahan ane sebuah kitab suci yang lebih bagus dari kitab suci surga dan neraka kepunyaan kang mamad, dan ane berani kasih jaminan bahwa kitab suci ane kagak ngancam2 ente sekalian masuk neraka deh, ente2 cuman disuruh mengimani saja tanpa harus protes ini itu, urusan yang laen na serahkan saja ama ane yang urus, pokok-E ane kasih garansi MATI/tewas mengikuti semoa sunnah ane langsung dapet E N A K . . . !"

AYO buruan DAFTAR mumpung masih dalam tahap OPEN BETA !!!!" . . . . . .

SARAN : Jangan dipraktekkan di lapangan jikalau ente masih sayang ama kepala ente, resiko kehilangan KEPALA dan badan hancur2 terkena BOM nyasar menjadi tanggung jawab sendiri . . . . . wakakakakakakaka ! :lol:
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Kibou » Wed Jan 04, 2012 12:02 pm

Lo-Sheker wrote:Kalo cuma kaki pecah-pecah dan berdarah sih belum seberapa, masih lebih hebat pengikutnya Muhammad sendiri ketaatnya pd Alloh dan Muhammad yaitu para bomber bunuh diri yg tidak hanya pecah kakinya tapi pecah dan jadi serpihan seluruh tubuhnya.
Memangnya ada ya di Quran jaminan kepastian nabi Muhammad masuk surga? Kalo ada kenapa masih berdoa minta dihubungkan pada teman Maha Tingginya?
Namun justru para jihadis yg mati bunuh diri dapat jaminan surga dan 72 bidadari di surganya Islam.


Yah, begitulah logika ala Islam. Islam menjamin surga bagi jihadis yang mati syahid dalam "perang" (perang di mata muslim, padahal kafir lagi damai) melawan kafir.
Karena muhamad matinya tidak syahid, maka jelas dia takut bukan main! Sehingga dalam ketakutannya yang luar biasa, dia mungkin teringat akan seorang tokoh yang mungkin pernah didengarnya dari cerita mantan pendeta yang mualaf: Waraqah bin Naufal. Konon menurut cerita tersebut, "tokoh Yang Maha Tinggi" ini bisa memberi pengampunan absolut atas dosa.

Saya tidak menjamin kebenaran cerita saya di atas, mungkin saja benar, mungkin juga tidak. Tapi menarik bukan?
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1236
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby infidel » Wed Jan 04, 2012 12:34 pm

Menurut Muslim yang dimaksud teman Yang Maha Tinggi itu siapa?

Yang pasti bukan Allah SWT kan? :-k
Masa minta (1)Allah SWT menghubungkannya dengan (2)Yang Maha Tinggi? Muhammad meninggal sebagai kafir dwinitas dong? :green:

Dan pasti juga bukan Adam, Ibrahim, Musa, isa, dkk kan? :-k
Masa nabi2 dibilang Maha Tinggi? Muhammad meninggal sebagai seorang musyrikin dong? :green:

Juga pasti bukan Jibril dkk kan? :-k
Masa malaikat dibilang Maha Tinggi? Muhammad meninggal sebagai seorang musyrikin dong? :green:
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby oglikom » Wed Jan 04, 2012 12:49 pm

Sempurnanya muhammad dimananya?
Apakah hanya diukur dari waktu shalat saja..... :-k ?

Ahmadibejad wrote:Jangankan ente bro..Lah, sya saja gk tau sempurnanya dmna kok..Apa bener2 sempurna ato cmn abal2.. :green:

Jihad Zone wrote:payah nih... banyak yang ga nyambung...

Tidak hanya itu saja tapi semua. Muhammad yang Nabi itu yang jelas sudah masuk Surga, berlaku dan beramal sebagaimana manusia kebanyakan. tidak seperti Nabi-nabi lain. disinilah letak kesempurnaan Nabi kita sebagaimana manusia seutuhnya. Bahkan dalam suatu riwayat Ibnu Abbas menyebutkan Nabi itu apabila berkumpul dengan orang tinggi lebih tinggi sedikit darinya dan bila berkumpul dengan orang pendek lebih pendek sedikit darinya demikian selanjutnya. yang dimaksud lebih tinggi sedikit atau lebih pendek sedikit adalah auranya.

Oh...yang anda maksud adalah sempurnanya muhammad dibandingkan dengan penjahat yang disalib adalah 'bisa bergaul dengan semua kalangan', begithu???

Kalau yang di maksud dari periwayatan diatas bisa bergaul dengan semua kalangan, penjahat pun bisa. :green:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Ahmadibejad » Wed Jan 04, 2012 12:50 pm

Jihad Zone wrote:Tidak hanya itu saja tapi semua. Muhammad yang Nabi itu yang jelas sudah masuk Surga, berlaku dan beramal sebagaimana manusia kebanyakan. tidak seperti Nabi-nabi lain. disinilah letak kesempurnaan Nabi kita sebagaimana manusia seutuhnya.


Jujur..Sebenarnya ente mo lari2 dr topik, tpi gpp, slama sya masih konsisten dg trit sya.

MUSLIM dengan keukeuh mengatakan bahwa ISA itu NABI. Isa dapat menghidupkan orang mati, memberi makan 5000 orang, merangkul penyamun untuk kembali ke jalan yg benar, dll. Nabi Musa juga beramal untuk rakyat Israel. bela2in berhadap2an dg Firaun buat ngebebasin rakyatnya, bela2in memohon TUHAN buat menjamin kehidupan rakyat isarel slanjutnya pasca keluar dr mesir, Abraham rela menyerahkan anak semata wayangnya untuk dipersembahkan kpd TUHAN. Bahkan manusia2 biasa seperti kita2 ini bisa beramal juga.

Jadi, apa yg membuat muhammad terlihat istimewa dibanding dg nabi2 yg laen? Apakah muhammad bisa menyembuhkan orang sakit? menghidupkan orang yg sudah mati? atau bahkan sebaliknya? muhammad bisa membuat sakit orang yg sehat dan menghilangkan nyawa orang yg masih hidup?
Apakah dg ente menjabarkan deskripsi ttg kesempurnaan muhammad, berharap kapir2 di sini yakin bahwa muhammad sdah pasti masuk surga? [-X

Ingat !!

NABI memang manusia biasa, tpi dg statusnya sebagai NABI dr TUHAN itulah yg membedakan dalam jaminan hidup dan matinya NABI.
Muhammad vs Penjahat= DOA SERUPA tapi TAK SAMA.
1. Sama karena kedua manusia ini memohon keselamatan pd TUHAN yg sama (walaupun slimer malu2 mengakui bahwa TYT disini aka ISA).
2. Tidak sama karena Penjahat mendapatkan kepastian kunci surga sedangkan muhammad masih belum tau masuk/gk, itupun masih minta dukungan pengikutnya buat ngedoain dia.


Jadi jelas lah klo muhammad hanyalh manusia biasa yang memiliki pengikut banyak (macam Ormas). :green:

Bahkan dalam suatu riwayat Ibnu Abbas menyebutkan Nabi itu apabila berkumpul dengan orang tinggi lebih tinggi sedikit darinya dan bila berkumpul dengan orang pendek lebih pendek sedikit darinya demikian selanjutnya. yang dimaksud lebih tinggi sedikit atau lebih pendek sedikit adalah auranya.

Ini maksudnya bahwa aura muhammad lebih rendah dr aura orang pendek dan lebih rendah dr aura orang tinggi, bukan begitu?
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Ahmadibejad » Wed Jan 04, 2012 1:19 pm

infidel wrote:Menurut Muslim yang dimaksud teman Yang Maha Tinggi itu siapa?

Yang pasti bukan Allah SWT kan? :-k
Masa minta (1)Allah SWT menghubungkannya dengan (2)Yang Maha Tinggi? Muhammad meninggal sebagai kafir dwinitas dong? :green:

Dan pasti juga bukan Adam, Ibrahim, Musa, isa, dkk kan? :-k
Masa nabi2 dibilang Maha Tinggi? Muhammad meninggal sebagai seorang musyrikin dong? :green:

Juga pasti bukan Jibril dkk kan? :-k
Masa malaikat dibilang Maha Tinggi? Muhammad meninggal sebagai seorang musyrikin dong? :green:

Huehehehe...Muslim sibuk berakrobat dg TEMAN YANG MAHA TINGGI, kapir sibuk tertawa melihat akrobat para slimer2 mania..! :lol:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby je_prince97 » Thu Jan 05, 2012 3:24 pm

Ikut nandain!!! :finga: Pengen tahu JZ mau kasih alasan apa lagi. :rolling:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Ahmadibejad » Thu Jan 05, 2012 11:03 pm

je_prince97 wrote:Ikut nandain!!! :finga: Pengen tahu JZ mau kasih alasan apa lagi. :rolling:


Yoi..sya hanya memberikan shock therapy yg ke-2 buat slimer2 di sini. Ternyata doanya momed dan doanya penjahat sebelum mokad, trnyata sama saja..Hanya saja kok yg jadi perbedaannya SANGAT2 MENUSUK slimer..

Yg 1 (penjahat) dah pasti masuk surga, nah..yg 1 nya lagi (simomed) udh minta tlg ama TEMAN YG MAHA TINGGI mash belon yakin, eh mnta tlg lagi ama pengikutnya..Emang sengsara jd pengikutnya momed..udh disuruh ngebunuh, msh disuruh ngedoain momed spya masuk syurrggaa.. :lol: :lol:

sya ngikutin perkataan muslim yg katanya ISA itu nabi..Tpi justru predikat nabi buat ISA malah menjebak momed slaku nabi semprul na.. :lol:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Ahmadibejad » Thu Jan 05, 2012 11:07 pm

BUAT DANI_AHMAD, KLO ENTE CERDAS MONGGO MASUK DI TRIT SYA INI..
SYA PERSILAHKAN UNTUK MEMBERIKAN KETERANGAN, SANGGAHAN..TPI JGN NYAMPAH DI SINI.. :lol:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: MUHAMMAD VS PENJAHAT DI SAMPING YESUS

Postby Lo-Sheker » Thu Jan 05, 2012 11:46 pm

Sempurnanya nabi Muahammad SAW cuma klaim tanpa bukti!!!
memangnya kesmpurnaannya dilihat dari sisi mananya ya? ajarannya, perbuatannya atau apanya?
kalau dari ajarannya tidak mungkin deh soalnya ajarannya cuma contekan dan tambal sulam sini sana, wahyunya disesuaikan untuk memuaskan keinginannya, ayat-ayatnya acak tidak kronologis sesuai fakta sejarah.
kalau perbuatannya yang mana ya, apa perbuatan merampok, membunuh, memperkosa, pedophile atau yang mana yang disebut sempurna??
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users