. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby INSOMNIA » Fri Oct 23, 2009 6:29 am

Pokoknya Mohmed tuh de BEST deh ama yg namanya pelanggaran menjalankan hukum taurat bahkan melanggar HAM, yg bikin dia lebih best on the best lagi, dia mampu bikin banyak pengikut di seantero dunia, tapi napa juga aku hrs tertarik menjadi penganut kegilaan itu ?!? aku kan punya mata dan mata hati, kalo ndak aku gunakan, aku bisa kaya muslimerz (BUTA)
Audzubillah montokke..no way !!!
:yawinkle:
User avatar
INSOMNIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Re:

Postby hamonangan10 » Tue Jun 01, 2010 11:14 pm

Buat Umat Nasrani..

BISAKAH ANDA BERKEBAKTIAN PD HARI SABTU BKN PD HARI MINGGU ???????


DAN AJAK SELURUH UMAT NASRANI DI-SELURUH NEGARA UNTUK BERKEBAKTIAN PD HR SABTU ?????
knp mesti sabtu?yg ngajarin loe sabat itu adalah sabtu sapa cuy?? nih org ngecap tp gak ngerti apa yg dikecapin xixixixi :rolling:
hamonangan10
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Tue Jun 01, 2010 10:53 pm

Re:

Postby 1234567890 » Tue Jun 01, 2010 11:34 pm

Palestinian wrote:Oiya..

Buat Umat Nasrani..

BISAKAH ANDA BERKEBAKTIAN PD HARI SABTU BKN PD HARI MINGGU ???????


DAN AJAK SELURUH UMAT NASRANI DI-SELURUH NEGARA UNTUK BERKEBAKTIAN PD HR SABTU ?????


kyk'y yg bnyk mlnggr 10 perintah tuhan itu umat yesus sendiri.. kok malah mgkambing hitamkan muhammad.. JELAS-JELAS muhammad bkn pngikut ajaran yesus yg udh d-otak-atik orng tk brtngng jwb...

ck..ck..ck


banyak kristen yang kebaktiannya atau misa pada hari sabtu ... jumat .. atau hari hari lainnya

katolik
http://www.vatican.va/various/basiliche ... /orari.htm
http://www.stpatrickscathedral.org.au/s ... edral.html

anglikan
http://www.stpauls.co.uk/calendar/week/15_Jun_2010
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re:

Postby habibruzaq » Wed Jun 16, 2010 5:33 pm

Palestinian wrote:trus mslh hukum tuhan no.2 yg dlrng mmbwt patung.. bkn'y umat kristiani yg melanggar..
liat aja dsetiap gereja selalu ada PATUNG (yg terbuat dr kayu.. he )
dan kalian smw nyembah PATUNG yg ga bs apa-apa itu..

ck..ck..

sekali lg NGACA dl mas...


TRUS BAGAIMANA UMAT ISLAM DENGAN MENGELILINGI BATU GK JELAS DI MEKAH? DAN BAGAIMANA TENTANG TANDA BULAN BINTANG PADA MASJID2? :butthead:
habibruzaq
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Sat May 01, 2010 8:17 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby Yvez » Thu Apr 14, 2011 9:21 pm

oe....org2 muslim yg sya hormati.... ](*,)
tolong instropeksi diri dong....
mana yg lbih jlek....muslim sering ngbom atas nama allah...pdahal klian smua tw ngebom tu dosa...teroris jg muslim....ngr2 muslim sering perang...jadi...manakah yg lbih buruk???muslim sering bakar greja...kristen mna prnh nglakuin perbuatan hina bgitu...mkir pke otak jgn pke :butthead:
Yvez
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Thu Apr 14, 2011 9:06 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby doli » Thu Apr 28, 2011 12:06 am

hei lo lo pade ... !!! gw orang kafir ne ...

ne baca n jabarin ye lo pade ..!

andai gw ne Tuhan lo pade, gw Punya nama Ho Ho Hooo ... hei lo Tongat, Acin, Winder Khan and lo Maulana, lo pada beda agama ne ye, jabarin lo pada orang tolol deh...

Gw Tuhan yang lo lo pade yakin ini... Namanya Gw Tuhan , GW terserah mau jadi Tuhan siapa dan berubah ubah, gw kadang jadi Tuhan lo Acin sambil gerak gerakin lo punya patung dewa ne, ntr hari minggu gw jadi Tuhan lo Tongat dengerin lo lo pada nyanyi di gereja, ntr pada saat nyepi gw jadi Tuhan lo Winder, meringkuk diam sambil senyum senyum .. and ntr hari Jumat gw di mesjid dengerin khotbah sambil angguk anggukin lo pade Maulana ... Haaahaaa haaa haaa namanya gw Tuhan, Yang Maha Kuasaaaaaa Ha ha haaaa... Gw punya Kuasaaaaaa ..... Terserah gw mau jadi Tuhan siapa dan waktu apa, hari apa ... Semau gw dooonnnkkk ....!!! Lo cuma disuruh yakin ama gw.. Ngarti ..!!!! rewel amat lo pade ..1 =D> :rofl:
doli
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Apr 27, 2011 11:34 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby doli » Thu Apr 28, 2011 12:17 am

Woiiii manusia dajal lo pade ...!

Ngebahasi 10 perintah gw mlulu lo ....

Lo tau gk pade ?! gw punya perintah tu !! lo mesti ngikuti 100 perintah gw tw !!! ni masih 10 dah pada ribut .. ! tu dari 10 yg lo tau ? 3 aja yg lo patuhi dah kendaraan yg baik lo buat ke surga, Enak khn ? ngarti !!?? \:D/
doli
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Apr 27, 2011 11:34 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby omega phoenix » Sun Oct 02, 2011 8:05 pm

MANUSIA BIASA MODE ON!

OI SLIMZ GA PERLU LO NGAKU2 KAFIR! :lol:

KAFIR GA URUS KATA 'DAJJAL' TAU :rolling: :rolling:

EMANG LOE PENGANUT SETAN SUKA BRUBAH WUJUD NIRU TUHAN YANG BENAR KELAKUAN JADI KEK SETAN PULA :green: :green: :green:

MANUSIA BIASA MODE OFF!

SALAM DAMAI SEJAHTERA....
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby Amey » Tue Jul 10, 2012 8:16 pm

Kitab Taurat adalah kumpulan firman-firman Allah SWT yang diwahyukan kepada Nabi Musa as. Kitab ini berlaku hanya bagi Nabi Musa as. dan Bani Israil. Firman Allah SWT. “Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa. ” (QS. Al Baqarah: 87). “Dan Kami berikan kepada Musa kitab Taurat dan Kami jadikan kitab Taurat petunjuk bagi Bani Israil.” (QS. Al Isra’: 2).

Kata Taurat berasal dari bahasa Ibrani: “Thora” yang berarti syariat atau hukum. Kitab Taurat itu sendiri memang diturunkan dalam bahasa Ibrani. Nama Taurat disebut dalam Al Qur’an sebanyak delapan belas kali. Isi pokok kitab ini adalah Sepuluh firman atau Perintah (Ten Commandements) Allah SWT yang diterima oleh Nabi Musa as. ketika berada di puncak gunung Thursina.

Kitab Taurat ini hanyalah salah satu bagian dari Kitab suci agama Yahudi yang disebut Biblia/Al Kitab (terdiri dari Thora, Nabiin, dan Khetubiin). Di kemudian hari orang Kristen menamainya Perjanjian Lama (Old Testament). Konon Taurat yang tertuang dalam Perjanjian Lama tersebut berasal dari Nabi Musa as. dan dibagi menjadi lima kitab, yaitu :

1. Kitab Kejadian (Genesis) yang mengisahkan kejadian alam semesta, kejadian Adam dan Hawa serta dikeluarkannya mereka dari surga, dan turunnya Adam , dan sejumlah Nabi sampai Yusuf as.

2. Kitab Keluaran (Exodus) yang mengisahkan tentang keluarnya Bani Israil dari Mesir yang dipimpin Nabi Musa as. akibat penindasan Fir’aun, keberadaan Musa di Padang Tih, Semenanjung Sinai selama 40 tahun, munajat Musa as. terhadap Yahwe (Allah SWT), sampai turunnya Sepuluh Perintah.

3. Kitab Imamat (Leviticus) yang berisi kumpulan hukum/syariat dalam agama Yahudi.

4. Kitab Bilangan (numbers) yang menerangkan jumlah keturunan dua belas Bani Israil pada zaman Nabi Musa as.

5. Kitab Ulangan (Deuteronomy) yang berisi pengulangan kisah kepergian Bani Israil dari Mesir dan pengulangan kumpulan peraturan.

yang menjadi pertanyaan adalah: kenapa "10 perintah Allah tidak di kisahkan kembali dalam Al-Quran?"

Jawaban nya adalah, Dalam Islam Musa (Musa) dihormati sebagai salah seorang nabi Allah yang terbesar. Namun, Islam juga mengajarkan bahwa teks-teks Taurat dan Injil telah rusak dari aslinya Ilahi mereka selama bertahun-tahun, karena kecerobohan dan kepentingan pribadi. Meskipun demikian korupsi diakui, pesan dari Taurat dan Injil masih bertepatan erat dengan ayat-ayat tertentu dalam Al Qur'an. Ini adalah oleh-dan-besar kasus dengan Sepuluh Perintah Allah. Akibatnya, meskipun Sepuluh Perintah Allah tidak disebutkan secara eksplisit dalam Al Qur'an mereka sebagian besar serupa dengan ayat-ayat berikut dalam Al Qur'an (menggunakan penomoran Yahudi dari Perintah Allah):

1. Maka ketahuilah, bahwa sesungguhnya tidak ada Ilah (sesembahan, tuhan) selain Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mu'min, laki-laki dan perempuan. Dan Allah mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat kamu tinggal. (Surat: Muhammad, 47:19)

2. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berkata: "Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah), negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala. (Surat:Ibrahim, 14:35)

3. Jangahlah kamu jadikan (nama) Allah dalam sumpahmu sebagai penghalang untuk berbuat kebajikan, bertakwa dan mengadakan ishlah di antara manusia.[139] Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (Surat Al Baqarah, 2:224)
[139] Maksudnya: melarang bersumpah dengan mempergunakan nama Allah untuk tidak mengerjakan yang baik, seperti: demi Allah, saya tidak akan membantu anak yatim. Tetapi apabila sumpah itu telah terucapkan, haruslah dilanggar dengan membayar kafarat.

4. Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum'at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. (Surat Al-Jumuah, 62:9)

5. Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia. (Surat : Al-Israa, 17 :23)

6. Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain [411], atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya [412]. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu [413] sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi. (Surat : Al-Maidah, 5 :32)

[411] Ya'ni: membunuh orang bukan karena qishaash. [412] Hukum ini bukanlah mengenai Bani Israil saja, tetapi juga mengenai manusia seluruhnya. Allah memandang bahwa membunuh seseorang itu adalah sebagai membunuh manusia seluruhnya, karena orang seorang itu adalah anggota masyarakat dan karena membunuh seseorang berarti juga membunuh keturunannya. [413] Ialah: sesudah kedatangan Rasul membawa keterangan yang nyata.

7. Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (Surat : Al-Israa, 17 :32)

8. Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Surat Al-Maidah, 5:38)

Hai Nabi, apabila datang kepadamu perempuan-perempuan yang beriman untuk mengadakan janji setia, bahwa mereka tiada akan menyekutukan Allah, tidak akan mencuri, tidak akan berzina, tidak akan membunuh anak-anaknya, tidak akan berbuat dusta yang mereka ada-adakan antara tangan dan kaki mereka [1473] dan tidak akan mendurhakaimu dalam urusan yang baik, maka terimalah janji setia mereka dan mohonkanlah ampunan kepada Allah untuk mereka. Sesungguhnya Allah maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (Surat : Al-Mumtahanah, 60:12)

[1473] Perbuatan yang mereka ada-adakan antara tangan dan kaki mereka itu maksudnya ialah mengadakan pengakuan-pengakuan palsu mengenai hubungan antara pria dan wanita seperti tuduhan berzina, tuduhan bahwa anak si Fulan bukan anak suaminya dan sebagainya.

9. Jika kamu dalam perjalanan (dan bermu'amalah tidak secara tunai) sedang kamu tidak memperoleh seorang penulis, maka hendaklah ada barang tanggungan yang dipegang [180] (oleh yang berpiutang). Akan tetapi jika sebagian kamu mempercayai sebagian yang lain, maka hendaklah yang dipercayai itu menunaikan amanatnya (hutangnya) dan hendaklah ia bertakwa kepada Allah Tuhannya; dan janganlah kamu (para saksi) menyembunyikan persaksian. Dan barangsiapa yang menyembunyikannya, maka sesungguhnya ia adalah orang yang berdosa hatinya; dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan. (Surat Al Baqarah, 2:283)

[180] Barang tanggungan (borg) itu diadakan bila satu sama lain tidak percaya mempercayai.

10. Dan janganlah kamu tujukan kedua matamu kepada apa yang telah Kami berikan kepada golongan-golongan dari mereka, sebagai bunga kehidupan dunia untuk Kami cobai mereka dengannya. Dan karunia Tuhan kamu adalah lebih baik dan lebih kekal. (Surat Thaahaa, 20:131)

Silahkan anda bandingkan dengan ini:

Sepuluh Firman atau Perintah yang mencakup asas-asas akidah (keyakinan) dan asas-asas syariat (kebaktian) itu termuat dalam kitab Keluaran (Exodus) pasal 20: 1-17 dan Kitab Ulangan (Deuteronomy) pasal 5: 1-21. Sepuluh Perintah Allah SWT tersebut sebagai berikut:

1. keharusan mengakui ke-Esa-an Allah dan mencintai-Nya.

2. larangan menyembah patung atau berhala, sebab Alllah SWT tidak dapat diserupakan dengan makhluk-makhluk-Nya baik yang ada di langit, di darat, maupun di air.

3. perintah menyebut nama Allah SWT dengan hormat

4. perintah memuliakan hari Sabat (sabtu)

5. perintah menghormati ayah-ibu

6. larangan membunuh sesama manusia

7. larangan berbuat cabul (mendekati zina)

8. larangan mencuri

9. larangan berdusta (menjadi saksi palsu)

10. larangan berkeinginan memiliki atau menguasai barang orang lain dengan cara yang tidak benar.

Jadi, Allah kisahkan kepada Muhammad S.A.W melalui malaikat Jibril "10 Perintah Allah swt. kepada nabi Musa as." sebagai pembenaran.

Abul-Laits Assamarqandi meriwayatkan kepada sanadnya dari Jabir bin Abdillah r.a. berkata Rasulullah S.A.W bersabda : "Allah S.W.T. telah memberikan kepada Nabi Musa bin Imran a.s. dalam alwaah 10 bab :

1. Wahai Musa jangan menyekutukan Aku dengan suatu apa pun bahwa aku telah memutuskan bahwa api neraka akan menyambar muka orang-orang musyrikin.
2· Taatlah kepada-Ku dan kedua orang tuamu niscaya Aku pelihara kamu dari segala bahaya dan akan Aku lanjutkan umurmu dan Aku hidupkan kamu dengan penghidupan yang baik.
3· Jangan sekali-kali membunuh jiwa yang Aku haramkan kecuali dengan hak niscaya akan menjadi sempit bagimu dunia yang luas dan langit dengan semua penjurunya dan akan kembali engkau dengan murka-Ku ke dalam api neraka.
4· Jangan sekali-kali sumpah dengan nama-Ku dalam dusta atau durhaka sebab Aku tidak akan membersihkan orang yang tidak mensucikan Aku dan tidak mengagung-agungkan nama-Ku.
5· Jangan hasud dengki dan irihati terhadap apa yang Aku berikan kepada orang-orang, sebab penghasut itu musuh nikmat-Ku, menolak kehendak-Ku, membenci kepada pembagian yang Aku berikan kepada hamba-hamba-Ku dan siapa yang tidak meninggalkan perbuatan tersebut, maka bukan daripada-Ku.
6· Jangan menjadi saksi terhadap apa yang tidak engkau ketahui dengan benar-benar dan engkau ingat dengan akalmu dan perasaanmu sebab Aku menuntut saksi-saksi itu dengan teliti atas persaksian mereka.
7· Jangan mencuri dan jangan berzina dengan isteri tetanggamu sebab niscaya Aku tutup wajah-Ku daripadamu dan Aku tutup pintu-pintu langit daripadanya.
8· Jangan menyembelih kurban untuk selain dari-Ku sebab Aku tidak menerima kurban kecuali yang disebut nama-Ku dan ikhlas untuk-Ku.
9· Cintailah terhadap sesama manusia sebagaimana yang engkau suka terhadap dirimu sendiri.
10· Jadikan hari Sabtu itu hari untuk beribadat kepada-Ku dan hiburkan anak keluargamu.

Kemudian Rasulullah S.A.W bersabda lagi : "Sesungguhnya Allah S.W.T menjadikan hari Sabtu itu hari raya untuk Nabi Musa a.s. dan Allah S.W.T memilih hari Jum'at sebagai hari raya untukku."

Hanya saja, yang patut disesalkan, beberapa waktu lamanya setelah Nabi Musa as. wafat, isi kitab Taurat telah diubah oleh pemuka Yahudi. Sebagian firman Allah SWT dalam kitab tersebut mereka gelapkan, sebagaimana telah diberitakan oleh Allah SWT dalam Al Qur’an. “Dan mereka tidak memuliakan Allah dengan kemuliaan yang semestinya saat mereka berkata: “Allah tidak menurunkan sesuatu pun kepada manusia.” Jawablah (ya Muhammad): “Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembarann-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebagiannya) dan kamu sembunyikan sebagian besarnya, padahal telah diajarkan apa yang kamu dan bapak-bapak kamu belum ketahui.” Katakanlah: “Allah (telah menurunkannya)”. Kemudian biarkanlah mereka bermain-main dalam kesesatannya.” (QS. Al An’am: 91) Maksudnya Nabi Muhammad saw disuruh meninggalkan orang-orang yang mempermainkan agama setelah menyampaikan petunjuk yang benar.

Di antara isi Kitab Taurat yang diubah adalah tentang kerasulan Muhammad dan sifat-sifatnya. Firman Allah SWT. “Apakah kamu (umat Muhammad) masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal sebagian mereka telah mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui.” (QS. Al Baqarah: 75) Ayat ini menegaskan bahwa di antara orang Yahudi ada yang mengubah isi Taurat, antara lain yang berhubungan dengan kerasulan Muhammad saw.

Dan apabila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka berkata:" Kamipun telah beriman," tetapi apabila mereka berada sesama mereka saja, lalu mereka berkata: "Apakah kamu menceritakan kepada mereka (orang-orang mu'min) apa yang telah diterangkan Allah kepadamu, supaya dengan demikian mereka dapat mengalahkan hujjahmu di hadapan Tuhanmu; tidakkah kamu mengerti?"[66] (QS. Al Baqarah: 76)

[66] Sebagian Bani Israil yang mengaku beriman kepada Nabi Muhammad s.a.w itu pernah bercerita kepada orang-orang Islam, bahwa dalam Taurat memang disebutkan tentang kedatangan Nabi Muhammad SAW Maka golongan lain menegur mereka dengan mengatakan: "Mengapa kamu ceritakan hal itu kepada orang-orang Islam sehingga hujjah mereka bertambah kuat?"

Dan diantara mereka ada yang buta huruf, tidak mengetahui Al Kitab (Taurat), kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga [67]. (QS. Al Baqarah: 78)

[67] Kebanyakan bangsa Yahudi itu buta huruf, dan tidak mengetahui isi Taurat selain dari dongeng-dongeng yang diceritakan pendeta-pendeta mereka.

Maka kecelakaan yAng besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya; "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan yang besarlah bagi mereka, akibat apa yang mereka kerjakan. (QS. Al Baqarah: 79)

Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari Bani Israil (yaitu): Janganlah kamu menyembah selain Allah, dan berbuat kebaikanlah kepada ibu bapa, kaum kerabat, anak-anak yatim, dan orang-orang miskin, serta ucapkanlah kata-kata yang baik kepada manusia, dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Kemudian kamu tidak memenuhi janji itu, kecuali sebahagian kecil daripada kamu, dan kamu selalu berpaling. (QS. Al Baqarah: 83)

Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari kamu (yaitu): kamu tidak akan menumpahkan darahmu (membunuh orang), dan kamu tidak akan mengusir dirimu (saudaramu sebangsa) dari kampung halamanmu, kemudian kamu berikrar (akan memenuhinya) sedang kamu mempersaksikannya. (QS. Al Baqarah: 84)

Kemudian kamu (Bani Israil) membunuh dirimu (saudaramu sebangsa) dan mengusir segolongan daripada kamu dari kampung halamannya, kamu bantu membantu terhadap mereka dengan membuat dosa dan permusuhan; tetapi jika mereka datang kepadamu sebagai tawanan, kamu tebus mereka, padahal mengusir mereka itu (juga) terlarang bagimu. Apakah kamu beriman kepada sebahagian Al Kitab (Taurat) dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat. (QS. Al Baqarah: 85)

Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong. (QS. Al Baqarah: 86)

Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa, dan Kami telah menyusulinya (berturut-turut) sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mu'jizat) kepada Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruhul Qudus [69]. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu (pelajaran) yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu menyombong; maka beberapa orang (diantara mereka) kamu dustakan dan beberapa orang (yang lain) kamu bunuh? (QS. Al Baqarah: 87)

[69] Maksudnya: kejadian Isa a.s. adalah kejadian yang luar biasa, tanpa bapak, yaitu dengan tiupan Ruhul Qudus oleh Jibril kepada diri Maryam. Ini termasuk mu'jizat 'Isa a.s.

Dan mereka berkata : "Hati kami tertutup". Tetapi sebenarnya Allah telah mengutuk mereka karena keingkaran mereka; maka sedikit sekali mereka yang beriman. (QS. Al Baqarah: 88)

Dan setelah datang kepada mereka Al-Qur'an dari Allah yang membenarkan apa yang ada pada mereka [70], padahal sebelumnya mereka biasa memohon (kedatangan Nabi) untuk mendapat kemenangan atas orang-orang kafir, maka setelah datang kepada mereka apa yang telah mereka ketahui, mereka lalu ingkar kepadanya. Maka la'nat Allah-lah atas orang-orang yang ingkar itu. (QS. Al Baqarah: 89)

[70] Maksudnya kedatangan Nabi Muhammad SAW yang tersebut dalam Taurat dimana diterangkan sifat-sifatnya

Alangkah buruknya (hasil perbuatan) mereka yang menjual dirinya sendiri dengan kekafiran kepada apa yang telah diturunkan Allah, karena dengki bahwa Allah menurunkan karunia-Nya [71] kepada siapa yang dikehendaki-Nya diantara hamba-hamba-Nya. Karena itu mereka mendapat murka sesudah (mendapat) kemurkaan [72]. Dan untuk orang-orang kafir siksaan yang menghinakan. (QS. Al Baqarah: 89)

[71] Maksudnya: Allah menurunkan wahyu (kenabian) kepada Muhammad SAW

[72] Maksudnya: mereka mendapat kemurkaan yang berlipat-ganda yaitu kemurkaan karena tidak beriman kepada Muhammad SAW dan kemurkaan yang disebabkan perbuatan mereka dahulu, yaitu membunnuh nabi, mendustakannya, merobah-robah isi Taurat dan sebagainya.

Dan apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kepada Al-Qur'an yang diturunkan Allah," mereka berkata: "Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami". Dan mereka kafir kepada Al-Qur'an yang diturunkan sesudahnya, sedang Al-Qur'an itu adalah (Kitab) yang hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: "Mengapa kamu dahulu membunuh nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?" (QS. Al Baqarah: 91)

Sesungguhnya Musa telah datang kepadamu membawa bukti-bukti kebenaran (mu'jizat), kemudian kamu jadikan anak sapi (sebagai sembahan) sesudah (kepergian)nya [73], dan sebenarnya kamu adalah orang-orang yang zalim. (QS. Al Baqarah: 92)

[73] Maksudnya kepergian Musa a.s. ke bukit Thur yang terletak di Sinai, sesudah didatangkan kepadanya mu'jizat-mu'jizat.

Dan (ingatlah), ketika Kami mengambil janji dari kamu dan Kami angkat bukit (Thursina) di atasmu (seraya Kami berfirman): "Peganglah teguh-teguh apa yang Kami berikan kepadamu dan dengarkanlah!" Mereka menjawab: "Kami mendengar tetapi tidak mentaati". Dan telah diresapkan ke dalam hati mereka itu (kecintaan menyembah) anak sapi karena kekafirannya. Katakanlah: "Amat jahat [74] perbuatan yang telah diperintahkan imanmu kepadamu jika betul kamu beriman (kepada Taurat). (QS. Al Baqarah: 93)

[74] Perbuatan jahat yang mereka kerjakan ialah menyembah anak sapi, membunuh nabi-nabi dan melanggar janji.

Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "TUNJUKKANLAH BUKTI KEBENARANMU JIKA KAMU ADALAH ORANG YANG BENAR". (QS. Al Baqarah: 111)

(Tidak demikian) bahkan barangsiapa yang menyerahkan diri kepada Allah S.W.T sedang ia berbuat kebajikan, maka baginya pahala pada sisi Tuhannya dan tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (QS. Al Baqarah: 112)

Dan orang-orang Yahudi berkata: "Orang-orang Nasrani itu tidak mempunyai suatu pegangan", dan orang-orang Nasrani berkata: "Orang-orang Yahudi tidak mempunyai sesuatu pegangan," padahal mereka (sama-sama) membaca Al Kitab. Demikian pula orang-orang yang tidak mengetahui, mengatakan seperti ucapan mereka itu. Maka Allah akan mengadili diantara mereka pada hari Kiamat, tentang apa-apa yang mereka berselisih padanya. (QS. Al Baqarah: 113)

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (QS. Al Baqarah: 120)

Orang-orang yang telah Kami berikan Al Kitab kepadanya, mereka membacanya dengan bacaan yang sebenarnya [84], mereka itu beriman kepadanya. Dan barangsiapa yang ingkar kepadanya, maka mereka itulah orang-orang yang rugi. (QS. Al Baqarah: 121)

[84] Maksudnya: tidak merobah dan menta'wilkan Al Kitab sekehendak hatinya.

ITULAH YANG TRJADI SAAT INI. TAURAT DAN INJIL SAAT INI ADALAH HASIL REKAYASA MANUSIA SEKEHENDAK HATINYA. :rofl:

ANDA AKAN MENEMUKAN "AL QURAN" DI BELAHAN BUMI MANAPUN DENGAN "TULISAN DAN BAHASA" YANG SAMA.

BAGAIMANA DENGAN "INJIL" YANG BERBEDA-BEDA "TULISAN DAN BAHASA" DI TIAP-TIAP NEGARANYA?

KENAPA "CHRISTIAN" DI SELURUH DUNIA TIDAK MENGGUNAKAN "INJIL" DENGAN "TULISAN DAN BAHASA" YANG SAMA DIGUNAKAN "JESUS" YAITU "IBRANI" ???????????????

JELAS LAH SUDAH, ANDA "CHRISTIAN" TIDAK DAPAT MENJAGA KEABSAHAN "INJIL" ANDA SENDIRI...... :rolling:

Oleh karena itu keimanan umat ISLAM dengan "TAURAT dan INJIL" sebagai satu di antara kitab-kitab suci yang diwahyukan sebelum AL QUR’AN, sudah cukup dalam bentuk membenarkan berita Al-Quran dan hadits Nabi, bahwa dulu Nabi Musa dan Nabi Isa menerima firmann-firman Tuhan, yang dinamakan dengan "TAURAT dan INJIL". Sebagian firman-firman yang disampaikan kepada Musa dan Isa itu disebutkan dalam AL QUR’AN dan apa yang disebutkan AL QUR’AN itu tentu dipercaya sebagai bagian dari kandungan "TAURAT dan INJIL". =D> =D> =D>
Amey
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Jul 10, 2012 2:32 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby oglikom » Wed Jul 11, 2012 9:28 pm

@Amey
2. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berkata: "Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah), negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala. (Surat:Ibrahim, 14:35)


Kalau memang yang dimaksud adalah Mekah, kenapa banyak berhala di sekeliling mesjid Ibrahim?
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby tukang ojek » Fri Jul 13, 2012 3:19 am

Amey wrote:Kitab Taurat adalah kumpulan firman-firman Allah SWT yang diwahyukan kepada Nabi Musa as.

Hm.....ikutan ya mey...
Salam kenal..saya tukang ojek....

Amey wrote: Kitab ini berlaku hanya bagi Nabi Musa as. dan Bani Israil.

Amey..nama kamu bagus ...

Kitab ini berlaku hanya bagi Nabi Musa as. dan Bani Israil ya mey ???

Jadi , orang islam hidup sesuai dengan Al-quran itu adalah pengikut Nabi Musa dan Bani Israel ?
Hm..... :-k

Mey...Jaman Musa dolo belum ada Allah SWT lagi mey..bijimane sih kamu??? #-o
Lha wong Allah swt ( Islam ) baru ada beberapa abad setelah agama tetangga ....,
Kamu katakan pula Taurat itu adalah kumpulan firman-firman Allah SWT yang diwahyukan kepada Nabi Musa as....
Manalah ada Allah SWT pada jamanMusa mey..mey.....

Amey wrote:ITULAH YANG TRJADI SAAT INI. TAURAT DAN INJIL SAAT INI ADALAH HASIL REKAYASA MANUSIA SEKEHENDAK HATINYA. :rofl:

:rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling:
MAcam ya benar aja kamu mey.....


Amey wrote:ANDA AKAN MENEMUKAN "AL QURAN" DI BELAHAN BUMI MANAPUN DENGAN "TULISAN DAN BAHASA" YANG SAMA.

Ya..Al-quran yang sama...Al-quran yang Asli....,
Al-quran yang berisikan panduan untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma kemanusiaan...
berisikan panduan untuk berbuat kejahatan yang meng-atas namakan Tuhan Yang Sejati ...
panduan untuk berjuta kejahatan...
Buku Induk Dari Segala Perbuatan Jahat untuk membela Allah swt....
Buku induk untuk menjadi budak arab...
buku induk untuk menjadi penyembah Batu ( Batu Hitam )...
Buku induk Untuk Pologami dan banyak lagi saudara-saudara....
Dan ingat saudara-saudara....cuma Al-quran kitab suci yang memiliki musuh..yaitu Nasroni dan Yahudi....
Maka dari itu saudara-saudara....marilah kira dapatkan Al-quran..
Mari kita dapatkan Al-quran di toko-toko terdekat...awas barang hasil korupsi. :rofl: :rofl: :rofl:


Amey wrote:BAGAIMANA DENGAN "INJIL" YANG BERBEDA-BEDA "TULISAN DAN BAHASA" DI TIAP-TIAP NEGARANYA?

=D>
Mey..mey..ini forum Islam mey..kita belajar dan promosikan Islam di sini..
Kalo dengan Injil mah ke forum sebelah aja mey.....
Tempatkanlah segala sesuatu itu pada tempatnya mey...
Sebagai contoh :
Kalo kita buang air besar...ceboknya pake benda yg lembut mey....bukan pake batu seperti Muhammad saw
Maaf ya mey.......

Amey wrote:KENAPA "CHRISTIAN" DI SELURUH DUNIA TIDAK MENGGUNAKAN "INJIL" DENGAN "TULISAN DAN BAHASA" YANG SAMA DIGUNAKAN "JESUS" YAITU "IBRANI" ???????????????

Ho..ho..ho..ho...ho.....maaf mey..ternyata antenna mu bermasalah....
Gini mey....ku ulangi lagi ya mey....
Bagusnya kamu ke forum agama tetangga kita mey..kamu bisa lbih jelas dapat jawaban di sana...dan biar gak OOT bahas agama sebelah mey...ntar di tuduh lagi ini forum Kristen..ini kan forum Islam mey...
Antennanya mana mey ????

Amey wrote:JELAS LAH SUDAH, ANDA "CHRISTIAN" TIDAK DAPAT MENJAGA KEABSAHAN "INJIL" ANDA SENDIRI...... :rolling:

:rofl: :rofl: :rofl:
Kalap lu mey....nyerang kristen lagi.....shock ya mey bergabung di forum ini..???
istigfar mey.....

jadi, Injil di setiap tempat yang berbeda bahasa itu adalah injil palsu mey ??? :-k
Jadi bagaimana dengan Al-quran yg baru-baru ini di revisi ulang dan di korupsi itu mey ??? #-o #-o #-o

Amey wrote:Oleh karena itu keimanan umat ISLAM dengan "TAURAT dan INJIL" sebagai satu di antara kitab-kitab suci yang diwahyukan sebelum AL QUR’AN, sudah cukup dalam bentuk membenarkan berita Al-Quran dan hadits Nabi, bahwa dulu Nabi Musa dan Nabi Isa menerima firmann-firman Tuhan, yang dinamakan dengan "TAURAT dan INJIL".

Sudah cukup dalam bentuk membenarkan berita Al-Quran dan hadits Nabi, bahwa dulu Nabi Musa dan Nabi Isa menerima firmann-firman Tuhan, yang dinamakan dengan "TAURAT dan INJIL" apanya mey ???
Orang Al-quran dan hadist nabi ada jauh setelah jaman Musa dan Isa....
Macam iya betul Alquran mu itu mey..mey....

Amey wrote:Sebagian firman-firman yang disampaikan kepada Musa dan Isa itu disebutkan dalam AL QUR’AN dan apa yang disebutkan AL QUR’AN itu tentu dipercaya sebagai bagian dari kandungan "TAURAT dan INJIL". =D> =D> =D>

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Katanya Alquran kita asli....dari jaman dulu asli bikinan allah swt..kok firman-firman yang disampaikan kepada Musa dan Isa itu disebutkan dalam AL QUR’AN cuma sebagian ??? Allah swt kita itu pelupa atau pemalas mey ???
Katanya Al-quran kita paling lengkap dan sempurna..kok firman-firman yang disampaikan kepada Musa dan Isa itu disebutkan dalam AL QUR’AN cuma sebagian ??? Allah swt kita itu pelupa atau pemalas mey ???
Katanya Al-quran itu tentu dipercaya sebagai bagian dari kandungan "TAURAT dan INJIL....kok isi dan intinya bertolak belakang sama Taurat dan Injil ?
Itu berarti..Al-quran kita itu adalah karangan manusia yaitu si Muhammad saw yang terobsesi ingin menjadi " Orang Besar " seperti Musa dan Isa ya mey ?
Muhammad mengarang buku berdasarkan cerita yang di dengarnya selama dia ikut berdagang dengan pamannya dan selama dia menjadi suami Khadijah.
Dipercaya apanya mey..mey......wong Alquran kita itu sangat berbeda sama Kitab Suci agama tetangga.....
Cuma Al-quran kita kitab suci yang memiliki musuh mey...mey....


Terima kasih
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1507
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby Amey » Fri Jul 13, 2012 4:09 pm

@ oglikom, fayhem and tukang ojek....

Susah yaa ngomong sama lo2 yang ga bisa nyanggah pake "aya-ayat" lo sendri......bisa nya cuma pake logika lo2 yang cetek doank..... :rolling: :rolling: :rolling:

Oke lo2 gw kasih pelajaran "Dasar- Dasar Logika" untuk anak SD.

- Tuhan sy ALLAH S.W.T sudah ada dari sebelum di ciptakan nya bumi dan langit, jangan kan dari sebelum Tuhan-Tuhan ente and tetangga, dari sebelum manusia pertama Adam ada di bumi, ALLAH S.W.T sudah ada.

- Emang Tuhan-Tuhan ente and tetangga sama Adam hidup nya duluan Tuhan ente yaa? #-o

- 10 Perintah Allah (Tuhan) terdapat di dalam "Taurat" dan dimuat kembali dalam "Injil". Pertanyaan nya, sampai sekarang "Apakah Yahudi percaya pada Nasrani beserta Injil nya" ? ( Walaupun 10 Perintah Allah ( Tuhan) dimuat di Injil )

- Tuhan sy ALLAH S.W.T "Maha Pintar dan Maha Tahu" Kalo 10 Perintah Allah (Tuhan) ini dimuat kembali dalam Al Quran, "Apakah Ente and Agama Tetangge mau percaya ama Islam beserta Al Quran nya" ?

- Apakah 10 Perintah Allah (Tuhan) Kalo dimuat kembali dalam Al Quran "Bisa jadi jaminan Yahudi and Nasrani percaya ma Al Quran" ?

#-o #-o #-o Yang ada juga sampai sekarang Yahudi ga percaya ma Nasrani beserta Injil nya. " Walaupun mereka (Taurat dan Injil ) sama dalam bahasa dan tulisan ibrani dan aramic " #-o #-o #-o

- Makanya, Tuhan sy ALLAH S.W.T "Maha Pintar dan Maha Tahu" ( Bukan pelupa or pemalas ), ngapain juga 10 Perintah Allah (Tuhan) dimuat kembali dalam Al Quran, kalo akhir nya "Yahudi and Nasrani" ga mau percaya ma Al Quran =D> =D>

- Lebih parah lagi, kalo "SEANDAINYA" 10 Perintah Allah (Tuhan) ini dimuat kembali di dalam Al Quran, dan Al Quran diturunkan dalam bahasa dan tulisan ibrani, lalu Yahudi and Nasrani masih ga mengakui Al Quran.....

:rofl: :rofl: :rofl: Boleh lah Tukang Ojek bilang Tuhan saya "Pelupa or Pemalas" :rofl: :rofl: :rofl:

- Jek, cebok pake batu itu buat hadast kecil (kencing), aturan nya 3x dengan 3 batu yang berbeda, "DIKALA LO GA NEMUIN AIR SAMA SEKALI" dan itu msh bagus daripada ga cebok.

- Jek, knapa pada umumnya golongan lo pada ga di Sunat ? Coba deh lo bandingin di saat lo telanjang, berdiri sama anjing and babi ??? Apa persamaan nya????? Sama2 ga di sunat kan !!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:


Ne gw ksh link bt lo2 deh.... biar cepet paham!!!!

http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/magazine/7651105.stm

Ne link buat om fayhem biar bisa liat naskah aslinya!!!!!

http://www.youtube.com/watch?v=N9Fs9v2RNdk


=D> =D> =D> SELAMAT ANDA MENGGUNAKAN LOGIKA ANDA MASING_MASING =D> =D> =D>
Amey
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Jul 10, 2012 2:32 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby oglikom » Sat Jul 14, 2012 1:07 am

Amey wrote:Oke lo2 gw kasih pelajaran "Dasar- Dasar Logika" untuk anak SD.

- Tuhan sy ALLAH S.W.T sudah ada dari sebelum di ciptakan nya bumi dan langit, jangan kan dari sebelum Tuhan-Tuhan ente and tetangga, dari sebelum manusia pertama Adam ada di bumi, ALLAH S.W.T sudah ada.

Ok dech, sy mengikuti pemikiran anda. =P~

Memang Tuhan kami berbeda dngan allah swt yang disembah oleh Quraish. :green:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby Amey » Sat Jul 14, 2012 1:49 am

Ok juga bt oglikom....

saya juga sepaham dengan anda, memang Tuhan kita berbeda.

yang mana, Tuhan anda Dibunuh dan disalib dan dikhianati oleh kaum nya sendiri Yahudi beserta Romawi, kemudian mereka mengangkat nya menjadi Tuhan mereka dan anda sampai saat ini. 8-[

Jelas berbeda lah dengan Tuhan saya, yang mana tidak bisa dibunuh dan disalib oleh bangsa Quraish, bahkan tidak perlu pengangkatan dari bangsa Quraish untuk menjadi Tuhan. =D> =D> =D>
Amey
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Jul 10, 2012 2:32 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby Kafirun_Playboy » Sat Jul 14, 2012 3:00 am

Amey wrote:Kitab Taurat adalah kumpulan firman-firman Allah SWT yang diwahyukan kepada Nabi Musa as. Kitab ini berlaku hanya bagi Nabi Musa as. dan Bani Israil. Firman Allah SWT. “Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa. ” (QS. Al Baqarah: 87). “Dan Kami berikan kepada Musa kitab Taurat dan Kami jadikan kitab Taurat petunjuk bagi Bani Israil.” (QS. Al Isra’: 2).

....bla....bla....bla...bla....

Oleh karena itu keimanan umat ISLAM dengan "TAURAT dan INJIL" sebagai satu di antara kitab-kitab suci yang diwahyukan sebelum AL QUR’AN, sudah cukup dalam bentuk membenarkan berita Al-Quran dan hadits Nabi, bahwa dulu Nabi Musa dan Nabi Isa menerima firmann-firman Tuhan, yang dinamakan dengan "TAURAT dan INJIL". Sebagian firman-firman yang disampaikan kepada Musa dan Isa itu disebutkan dalam AL QUR’AN dan apa yang disebutkan AL QUR’AN itu tentu dipercaya sebagai bagian dari kandungan "TAURAT dan INJIL". =D> =D> =D>

:-k

Daku stubuh dengan dirimu Mey....
TAURAT & INJIL T'LAH DIREKAYASA.......

Dan hasil rekayasa itu adalah Alquran
User avatar
Kafirun_Playboy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby tukang ojek » Sat Jul 14, 2012 4:38 am

Amey wrote:@ oglikom, fayhem and tukang ojek....

Susah yaa ngomong sama lo2 yang ga bisa nyanggah pake "aya-ayat" lo sendri......bisa nya cuma pake logika lo2 yang cetek doank..... :rolling: :rolling: :rolling:

:rolling: :rolling: :rolling:
mey..mey....
Pada tempatnya kenapa mey ?
Di sini forum Islam...jadi ya kita dalam Islam lah....ngapain ayat orang di sini ???
Logika mey...logikamu di pake mey.....masa di forum Islam kita bahas dan pake kitab suci orang lain ?
Masa seperti itu....katanya " lakum dinakum waliyadin....." bagimu agamamu..bagiku agamaku.....tapi mengapa dalam kitb suci
kita Alquran nyebut-nyebut agama dan golongan lain ? bukankah " bagimu agamamu..bagiku agamaku ? "



Amey wrote: Oke lo2 gw kasih pelajaran "Dasar- Dasar Logika" untuk anak SD.

- Tuhan sy ALLAH S.W.T sudah ada dari sebelum di ciptakan nya bumi dan langit, jangan kan dari sebelum Tuhan-Tuhan ente and tetangga, dari sebelum manusia pertama Adam ada di bumi, ALLAH S.W.T sudah ada.

( sambil ngisep roko ..) Mmmmhhh....sombong dan sok taunya kamu mey....bukti nyata kalo lu melakukan 1 dari Dosa Maut Mematikan mey...
Wah..kalo itu mah Tuhan nya tetangga mey.....bukan Allah swt itu....
Allah swt ada saat Muhammad saw memulai ke-nabi-an si Muhammad saw..

Ha....mencoba menjadi ular seperti jaman Adam dan Hawa kamu ya ????
Hayo..ngaku....
:rofl:


Amey wrote:- Emang Tuhan-Tuhan ente and tetangga sama Adam hidup nya duluan Tuhan ente yaa? #-o

#-o
Aduh mey....pada tempatnya atuh mey,,,,ini Forum Islam....ngapain kamu nanyain itu di sini...pada tempatnya mey...celana itu di pinggang mey...bukan di kepala mey...... :rofl: :rolling:



Amey wrote:- 10 Perintah Allah (Tuhan) terdapat di dalam "Taurat" dan dimuat kembali dalam "Injil". Pertanyaan nya, sampai sekarang "Apakah Yahudi percaya pada Nasrani beserta Injil nya" ? ( Walaupun 10 Perintah Allah ( Tuhan) dimuat di Injil )

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
Hoi...aku orang Indonesia..kalo mau tanya itu..tanya aja langsung sama orang Yahudi sono...

Amey wrote:- Tuhan sy ALLAH S.W.T "Maha Pintar dan Maha Tahu" Kalo 10 Perintah Allah (Tuhan) ini dimuat kembali dalam Al Quran, "Apakah Ente and Agama Tetangge mau percaya ama Islam beserta Al Quran nya" ?

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
Geli aku karena kamu berkata " Tuhan sy ALLAH S.W.T "Maha Pintar dan Maha Tahu" ..... :rofl: :rofl: :rofl:
Eh mey,,kalo Tuhan kita Allah swt itu Maha Pintar dan Maha Tahu..., kenapa tidak di adakannya sistim panti sosial di jaman nabi Muhammad saw ?
Kok malah di-izin-kan-ya Muhammad saw punya banyak istri ? Malahan memberikan izin bahwa punya banyak istri itu adalah Sunah Nabi kita?
Ngapa gak di buatnya sistim adopsi atau anak angkat ( kalo untuk alasan menolong anak tidak punya orang tua ) dan sistim Panti Sosial ( kalo untuk alasan melindungi dan memberi penghidupan pada janda-janda ?


Mengapa tanya gitu tentang " Kalo 10 Perintah Allah (Tuhan) ini dimuat kembali dalam Al Quran, "Apakah Ente and Agama Tetangge mau percaya ama Islam beserta Al Quran nya" mey ?
Kamu orang Depatemen Agama ya ? :-k
Mau revisi lagi Al-quran ya ???
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

\:D/ \:D/ \:D/
Ini dia....orang Islam yg akan mencetak Al-quran versi baru.....Versi yang semakin di sempurnakan....
Al-quran yang tetap terjaga keasliannya dari jaman nabi hingga kini...
Segera dapatkan di toko-toko buku kesayangan anda...
Awas....jangan beli Al-quran Palsu dan Hasil Korupsi....
:rofl: :-" :-" :-"



Amey wrote:- Apakah 10 Perintah Allah (Tuhan) Kalo dimuat kembali dalam Al Quran "Bisa jadi jaminan Yahudi and Nasrani percaya ma Al Quran" ?

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Mantap kopinya..pas susunya....
Hm...mey..mey...ngapa mey ? Mau revisi Al-quran ya ?
Ha..ha..ha..ha..ha.....

Kabar gembira .......kabar gembira.......
Mari saudara-saudara sekalian....siapkan milik kamu sekalian untuk jalan agama Allah swt...
akan di keluarkan lagi Al-quran versi baru...
Al-quran yang tetap terjaga keasliannya.....Al-quran yang ASLI semenjak jaman Nabi...
Marilah kita membeli Al-quran Baru itu nanti.....
Tapi awas saudara-saudara.....jangan beli yang Palsu atau HAsil Korupsi....

:green: :green: :green: :rofl: :rofl:

Amey wrote: #-o #-o #-o Yang ada juga sampai sekarang Yahudi ga percaya ma Nasrani beserta Injil nya. " Walaupun mereka (Taurat dan Injil ) sama dalam bahasa dan tulisan ibrani dan aramic " #-o #-o #-o

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Mereka mau percaya atau tidak...gak ada masalah....mereka tetep akur-akur aja....karib dan bersahabat malahan.....gak ribut dan perang soal agama.
Gak kayak kita " Islam "...sama-sama Islam..sama-sama percaya al-quran,para nabi dan malaikat..tapi kita bunuh-bunuhan.....,
apa kamu gak dapat informasi tentang bunuh-bunuhan di antar kita " islam " di indonesia saja mey ?
Itu lho mey....PEMBANTAIAN AHMADIYAH ITU LHO...
Masa gara-gara Tuhan dan agama bunuh-bunuhan.....??
Tuhan kok menghasilkan pengikut yang kayakgitu ????
Main bunuh-bunuhan....
Itu Tuhan atau Setan ???



Amey wrote: - Makanya, Tuhan sy ALLAH S.W.T "Maha Pintar dan Maha Tahu" ( Bukan pelupa or pemalas ), ngapain juga 10 Perintah Allah (Tuhan) dimuat kembali dalam Al Quran, kalo akhir nya "Yahudi and Nasrani" ga mau percaya ma Al Quran =D> =D>

:rolling:
Nah lo...muka dua dan buang badan lo ya ????
Makanya apa ha ???
Udah jelas-jelas memang terbukti Allah swt kita Maha Pelupa or Maha Pemalas.....
Kalo memang Allah swt kita memang tidak Maha Pelupa or Maha Pemalas , mengapa tidak di sebutkannya dan di tuliskannya di dalam Al-quran tentang 10 Perintah itu ?
Malahan....hampir seluruh isi Al-quran kita kebalikan dari 10 Perintah itu ...
Apa itu Bukan Maha Pelupa dn Maha Pemalas ???
Gak percaya.....?
Pergilah cari tau isi Perintah itu ke forum tetangga..tulis di kertas....lalu baca Al-quran kita sampe khatam ( Baca yang bahasa Indonesia aja...jangan sok-sokan baca bahasa arabnya... entah iya entah tidak tau artinya......) lalu bandingkan...kalo ketemu dan terbukti..., bawa sini dan tunjukkan padaku....kalo memang benar....aku berhenti total aku dari ini Forum.

Tentulah gak kan percaya.....islam kita banyak dustanya.....banyak kepala dua.....
Lihat tuh pengemis....gak usah jauh-jauh...dipintu masuk Restoran saja...
Wweeh..maun jamilah bin balig......pake kopiah..pake peci..pake jilbab...ngemis seakan-akan orang miskin beneran.....,
gak taunya ketemu di perumahan......punya mobil bagus...rumah mewah....weehh..dasar penipu....
Ahsalahnikung....sodakoh pak..sodakoh bu....ahsalahnikung.....Beehh.....

Masa boleh bohong untuk bela Tuhan ?
Masa boleh bunuh untuk bela Tuhan ?
Masa boleh istri banyak untuk memuliakan Tuhan ?
Untuk Tuhan kok coba-coba.....eh salah....untuk Tuhan kok semena-mena ???


Amey wrote:- Lebih parah lagi, kalo "SEANDAINYA" 10 Perintah Allah (Tuhan) ini dimuat kembali di dalam Al Quran, dan Al Quran diturunkan dalam bahasa dan tulisan ibrani, lalu Yahudi and Nasrani masih ga mengakui Al Quran.....

:-& :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
10 Perintah Allah itu di turunkan lagi dalam Al-quran nan berbahasa dan tulisan Ibrani ???? :-k
Islam mode on :
Adzan dulu ah....
Hayalan saja.....hayalan saja...otakku makin salah.......otakku makin salah.... islam mode off...

Nah lo.....katanya Allah swt kita Maha Pinter dan Maha Tau...kok di turunin lagi ???
Tidak ancang-ancang mau revisi Al-quran lagi kamu ???
Hadeh... ](*,) ](*,) ](*,)

Ntar ada Al-quran Lama dan Al-quran baru dong ?
Kok jadi makin persis Kitab Suci agama tetangga kita ya Mey ?
Allah swt kita ini kok pilntat-plintut ya mey...Allah swt kita ini Tuhan atau Setan ??
Sama seperti pada masa Nabi Muhammad saw hidup..kalo ada Nabi kita buat salah....Allah swt langsung turun..berikan ayat baru lagi yang membela dan menutupi kesalahan Muhammad saw...
Hm.... pening aku....
:-k
Tuhan kok kayak gitu ???


Amey wrote: :rofl: :rofl: :rofl: Boleh lah Tukang Ojek bilang Tuhan saya "Pelupa or Pemalas" :rofl: :rofl: :rofl:

:lol: Nah ..gitu dong....sportif gitu kan enak.....gak ada lo gak rame mey.....
Piss... :rofl:

Amey wrote:- Jek, cebok pake batu itu buat hadast kecil (kencing), aturan nya 3x dengan 3 batu yang berbeda, "DIKALA LO GA NEMUIN AIR SAMA SEKALI" dan itu msh bagus daripada ga cebok.

:-k :-& :rofl:
Mau hadast kecil atau besar.....sorry memory cebok pake batu mey.....kayak gak ada yang lebih baik lagi dari batu ......
Hiiiiii.......batunya entah bebas kuman entah tidak saya gak tau.....mana gak ada petunjuk Allah swt untuk menemukan batu yang gak ada kuman lagi.....hiiii....
Entah batu kena kotoran binatang entah tidak......jangan-jangan batunya dari kotoran binatang lagi.....hiii....
Bagusan saya cebok pake baju saya sendiri daripada cebok pake batu....seperti gak ada benda yg lebih baik dan pantas lagi daripada batu...

Eh...emeng-emeng...ternyata begitu rendahnya ya alat kelamin dalam Islam kita....masa alat kelamin pembersih alternatifnya batu.....???
Kurang akal atau bijimane ya Allah swt kita ???
Patutlah Muhammad saw dan pengikutnya doyan kawin doyan main kelamin...ternyata alat kelamin tak ubahnya apa gitu ya...
Apa gatel terus ya ujungnya karena batu ???

Nei..nei..nei..nei..nei.....
Gak nemu air sama sekali ???
Kan banyak benda lain yang lebih baik daripada batu mey ???
Oh..jaman dulu gitu ???
Mey..mey...pakai otak dikit napa mey.....memangnya hanya air dan batu aj di sekitar kita ?
Please deh...

](*,) ](*,) ](*,)

Amey wrote:- Jek, knapa pada umumnya golongan lo pada ga di Sunat ? Coba deh lo bandingin di saat lo telanjang, berdiri sama anjing and babi ??? Apa persamaan nya????? Sama2 ga di sunat kan !!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Weeehhh....macam tau benar aja kamu ini mey..mey......
Bandingin sesuatu kok yg di fokuskan kemaluannya....
](*,) ](*,) ](*,)
Dari pada saya bandingin ama anjing dan babi....lebih bagus saya bandingin ama wajah Muhammad saw...
:finga: :finga: :finga: :-&
Sorry ya mey...

Amey wrote:Ne gw ksh link bt lo2 deh.... biar cepet paham!!!!

http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/magazine/7651105.stm

Bbeeeh....Sorry mey.....Islam itu gak bisa di percaya....penuh tipu muslihat dan selalu melakukan usaha Pembenaran agar kamu dapat menyalahkan agama lain..buntut-buntutnya " Olloh Hu Kabar....bla..bla..bla..bla...tegakkan syariat Islam..selain Islam adalah Kafir,,,bla..bla...bla.....Islam paling benar...bla..bla..bla...." :vom:
..beh....kalo soal tipu menipu ....siapa yang gak kenal Islam...Bento aja tilap.....


Ne link buat om fayhem biar bisa liat naskah aslinya!!!!!

http://www.youtube.com/watch?v=N9Fs9v2RNdk


Amey wrote: =D> =D> =D> SELAMAT ANDA MENGGUNAKAN LOGIKA ANDA MASING_MASING =D> =D> =D>

Hadeh.....Islam kok ngajak pake logika.....
Udah jelas Logika Islam adalah Logika Yang Terbalik....
[-X [-X [-X

Ojek ojek ???
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1507
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby Amey » Sat Jul 14, 2012 8:30 pm

Kalo lo2 smua orang yang benar, gw minta bukti otentik dari ayat2 lo.

Dsini dah gw buktiin beserta ayat and hadist nya.

Mana sanggahan dari lo2 pada yang pake ayat2 lo sdri? #-o #-o #-o

OMONG BESAR

Naskah Asli Injil Barnabas di temukan di Turki, bukti kan kalo itu HOAX ? :stun:

Klo HOAX knpa Si Paus dari Vatikan penasaran pgn liat? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

"Hoi...aku orang Indonesia..kalo mau tanya itu..tanya aja langsung sama orang Yahudi sono..."

Jek...jek....kalo ga bisa jawab jgn ngeles lah........buktikan donk ma ayat lo2 ?

Baca kitab lo smp khatam, sama seperrti lo....klo bisa buktiin gw juga behenti dr forum ini !!!!

"Weeehhh....macam tau benar aja kamu ini mey..mey......
Bandingin sesuatu kok yg di fokuskan kemaluannya.... ](*,) ](*,) ](*,)
Dari pada saya bandingin ama anjing dan babi....lebih bagus saya bandingin ama wajah Muhammad saw..."

hahaaha....yaa jelas lah, kalo lo mo gunain kemaluan lo sama lawan jenis, tentunya mesti d ikat dalam suatu pernikahan.

Apa lo pengikut free sex yang bebas ma siapa aja, seperti hal nya anjing,babi dan binatang lainnya?

"Mereka mau percaya atau tidak...gak ada masalah....mereka tetep akur-akur aja....karib dan bersahabat malahan.....gak ribut dan perang soal agama."

Jwaban lo emang up to date. Liat siapa yang di bantai di PALESTINA oleh ISRAEL (YAHUDI) ? ISLAM

A.S sebagai negara mayoritas NASRANI dan penggagas HAM dunia, negara mana yang saat ini sedang di acak2 oleh A.S ? ISLAM

Bgmna hub A.S dan ISRAEL saat ini ? "mereka tetep akur-akur aja....karib dan bersahabat malahan.....gak ribut dan perang soal agama." =D> =D> =D> =D> =D>


"Bbeeeh....Sorry mey.....Islam itu gak bisa di percaya....penuh tipu muslihat dan selalu melakukan usaha Pembenaran agar kamu dapat menyalahkan agama lain..buntut-buntutnya " Olloh Hu Kabar....bla..bla..bla..bla...tegakkan syariat Islam..selain Islam adalah Kafir,,,bla..bla...bla.....Islam paling benar...bla..bla..bla...." :vom:
..beh....kalo soal tipu menipu ....siapa yang gak kenal Islam...Bento aja tilap....."

"Hadeh.....Islam kok ngajak pake logika.....
Udah jelas Logika Islam adalah Logika Yang Terbalik...."

#-o #-o #-o SEKALI LAGI JEK....BUKTIKAN PAKE AYAT2 LO !!!!! #-o #-o #-o


Daku stubuh dengan dirimu Mey....
TAURAT & INJIL T'LAH DIREKAYASA.......
Dan hasil rekayasa itu adalah : "KALIAN SEMUA"

buat apa pake ayat2 kafir ?
toh dipikir pake logika aja, quran dah absurd

Pasti km tidak tahu pikiran yang ini :
Tuhan sejati memang ada sebelum manusia , dan itu bukan aloh swt
alohswt cuma karangan momet, momet ngaku2 kalo Tuhan sejati itu aloh swt

Kenapa membahas yahudi ? pertanyaan ga ada hubungannya dengan topik
kasihan, ga bisa bela islam,
selalu membawa bawa pihak lain, "tanda tak mampu"

#-o #-o #-o SEKALI LAGI FAYHEM....BUKTIKAN PAKE AYAT2 LO !!!!! #-o #-o #-o

jangan2 apa lo yg ga mampu #-o #-o #-o

-ada atau tidaknya 10 perintah aloh dalam quran, tetap aja terbukti bahwa islam adalah agama palsu, karangan muhammad

-quran adalah karangan muhammad, nabi palsu, terlepas dari ada tidaknya 10 perintah Tuhan.
misalnya 10 perintah Tuhan ada dalam quran, itu karena muhammad mencontek dengan benar.

-Dengan adanya 10 perintah Tuhan, tetaplah quran terbukti karangan muhammad, nabi palsu
Dan dengan tidak adanya 10 perintah Tuhan, maka itu memperkuat bahwa quran hanyalah karangan nabi palsu

-Lebih parah lagi kalo orang ga bisa melihat bahwa quran itu hanyalah karangan nabi palsu

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Thanks bt jwban lo....jd menambah keimanan gw kepada MUHAMMAD S.A.W

"Dia-lah (Allah) yang mengutus kepada kaum yang "buta huruf" seorang Rasul di antara mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, mensucikan mereka dan mengajarkan mereka Kitab dan Hikmah (As Sunnah). Dan sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata.” (QS. Al-Jumu’ah : 2)

Namun belau di berikan hafalan yang kuat mengenai ribuan ayat2 Al Quran !!!!

Jd, mana mungkin seorang buta huruf mencontek kitab2 terdahulu, lalu mengarang nya kembali menjadi ayat2 Al Quran ???? #-o #-o #-o #-o #-o

Ayat2 Al Quran disusun oleh para sahabat nya setelah belaiu wafat.

=D> =D> =D> " SEMOGA KEYAKINAN LO MENJADI JALAN YANG TERBAIK MENUJU NERAKA" AMIN =D> =D> =D>
Amey
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Tue Jul 10, 2012 2:32 pm

Re: Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby nap.bon » Mon Jul 16, 2012 4:12 pm

Amey wrote:Naskah Asli Injil Barnabas di temukan di Turki, bukti kan kalo itu HOAX ? :stun:

Klo isinya HOAX, tetap aja HOAX! kan ga brubah menjadi benar?

Contoh:
Ente punya kertas yg menyatakan ente pemenang undian. Ternyata fakta ente pemenang undian itu bohong. Kertas yg ente punya tidak membuat hoax itu menjadi benar.

Amey wrote:Klo HOAX knpa Si Paus dari Vatikan penasaran pgn liat? :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Untuk melihat seberapa parah isi hoax itu bertentangan dengan iman Kristen gitu. Semodel kayak film-nya si Dan Brown dilihat oleh imam gereja. Gitu aja koq ga ngerti.


Amey wrote:
Thanks bt jwban lo....jd menambah keimanan gw kepada MUHAMMAD S.A.W

"Dia-lah (Allah) yang mengutus kepada kaum yang "buta huruf" seorang Rasul di antara mereka, yang membacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, mensucikan mereka dan mengajarkan mereka Kitab dan Hikmah (As Sunnah). Dan sesungguhnya mereka sebelumnya benar-benar dalam kesesatan yang nyata.” (QS. Al-Jumu’ah : 2)

Namun belau di berikan hafalan yang kuat mengenai ribuan ayat2 Al Quran !!!!

Jd, mana mungkin seorang buta huruf mencontek kitab2 terdahulu, lalu mengarang nya kembali menjadi ayat2 Al Quran ???? #-o #-o #-o #-o #-o

Ayat2 Al Quran disusun oleh para sahabat nya setelah belaiu wafat.

=D> =D> =D> " SEMOGA KEYAKINAN LO MENJADI JALAN YANG TERBAIK MENUJU NERAKA" AMIN =D> =D> =D>


Orang buta huruf tetap saja bisa mencontek, apalagi Taurat juga menggunakan metode yang sama seperti kalian.

Dengan pemikiran yang sama maka kalian mengatakan bahwa Gus Dur (presiden kita yang IV) itu ga bisa membuat peraturan presiden dengan menyontek peraturan yang lain, hanya karena Dia buta huruf?
(Padahal kenyataannya tidak demikian)

Ingat menyontek tidak selalu dengan mata, tetapi juga bisa dengan telinganya.

Dan lebih gila lagi orang yang percaya kepada seorang pedagang yang buta huruf.
Apakah mungkin ada pedagang yang buta huruf?
Sangat-sangat gila.
nap.bon
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

PreviousNext

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users