. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

Muhammad vs 10 Perintah Allah (Tuhan)

Postby alhamdulilah_saya_kafirun » Sun May 18, 2008 8:58 pm

saya kutip 10 perintah Allah dari Taurat, apakah Muhammad sebenarnya bertaqwa kepada Tuhan?

taqwa = menjalani perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya
10 perintah Tuhan :

soalnya menurut gw Muhammad tidak bener2 mengimani perintah yang keliatannya simple dibawah ini :twisted:
tapi seperti biasa, sanggahan muslim tentang ini pasti.
aaah... kan udah dipalsukan Taurat itu, 10 perintah Allah juga uda digonta-ganti :lol: :lol:

n perlu diketahui, Allah disini bukannya allahnya muslim, karena memang terjemahannya seperti itu di Alkitab Indonesia, Allah disini maksudnya Tuhan, YHWH.

1. Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku (Keluaran 20:3)


tetapi ada Tuhan lain di islam, yaitu allah.

2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang pada perintah-perintahKu. (Keluaran 20:4-6)


Muhammad menyuruh islam untuk menyembah batu, dan beribadah kepadanya (menghadapnya)

3. Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN akan memandang bersalah orang yang menyebut namaNya dengan sembarangan (Keluaran 20:7)


Muhammad selalu menyebut nama auwloh, dibenarkan auwloh, dsb kalau ingin melakukan tindakan2 tercela, jahat, gila, porno, gokil, dsb

4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu; maka jangan melakukan sesuatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya. (Keluaran 20:8-11)

Muhammad ngga menguduskan hari Sabat

5. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tahan yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu (Keluaran 20:12)

6. Jangan membunuh (Keluaran 20:13)


hohoho..... :lol: ngga perlu ditanyakan soal ini, sudah berapa banyak dia mengoleksi kepala yahudi

7. Jangan berzinah (Keluaran 20:14)


ehem.. ehem... udah berapa budak yang digauli 'kekasih auwloh' yg satu ini? :oops:

8. Jangan mencuri (Keluaran 20:15)


mencuri sih ngga, tapi ngerampas, menjarah, merampok, apalagi milik yahudi yang kaya raya. HOLOL... meeen 8)

9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu (Keluaran 20:16)


quran adalah fitnah terbesar, tentang sesama selain muslim : yahudi, nasrani, kafir (diluar islam), quran secara tidak langsung mengajarkan bagaimana cara memperlakukan mereka, kafir NAJISSS... BABI, MONYET, dll keluar semua dah kebon binatang. Bikin muslim jijik, bahkan sebagian muslim untuk menyelamati dengan cara salaman dengan kafir aja, NGGA MAU :shock:

10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini istrinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya, atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu (Keluaran 20:17)

Muhammad mengingini semuanyaaa beybeeeh... harta, cewe, budak, onta hahaha.... :twisted:
User avatar
alhamdulilah_saya_kafirun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Tue Apr 22, 2008 9:56 pm
Location: Markas kafirun

Postby alhamdulilah_saya_kafirun » Sun May 18, 2008 9:07 pm

oh iya gw lupa, JANGAN OOT ke Kristen seperti biasa yah? :wink:
User avatar
alhamdulilah_saya_kafirun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Tue Apr 22, 2008 9:56 pm
Location: Markas kafirun

Postby bodhisattva » Wed Jul 23, 2008 11:45 am

pancasila dalam agama buddha 10sila agama buddha dan 200an sila bhikku dan bhikkuni agama buddha slalu di mulai dengan sila pertama yaitu:jangan membunuh jangan,mencuri,jangan berzinah,jangan mengkonsumsi minuman/makanan yg dapat menghilangkan kesadaran dll..jadi membunuh sesuatu makhluk entah binatang atau manusia adalah dosa yg paling besar!saya sangat tidak setuju dengan pembunuhan oleh muhammad saw!thou shall not kill!
bodhisattva
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 204
Joined: Sat Jun 14, 2008 9:20 pm
Location: somewhere on earth

Postby bodhisattva » Wed Jul 23, 2008 11:49 am

pancasila dalam agama buddha 10sila agama buddha dan 200an sila bhikku dan bhikkuni agama buddha slalu di mulai dengan sila pertama yaitu:jangan membunuh jangan,mencuri,jangan berzinah,jangan mengkonsumsi minuman/makanan yg dapat menghilangkan kesadaran dll..jadi membunuh sesuatu makhluk entah binatang atau manusia adalah dosa yg paling besar!saya sangat tidak setuju dengan pembunuhan oleh muhammad saw!thou shall not kill!
bodhisattva
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 204
Joined: Sat Jun 14, 2008 9:20 pm
Location: somewhere on earth

Postby serraphim0n » Wed Jul 30, 2008 11:30 am

Untung saya gak nungging 5 kali sehari
serraphim0n
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Palestinian » Sun Aug 03, 2008 5:17 pm

Jangan OOT ke kristen..?? knp ? takut kebohongan'y kebongkar ya ?? Oiya masalah hari sabath (sabtu), apakah umat kristiani melaksanakan'y ?? ck..ck..ck.. ngaca dl mas..
Palestinian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Wed Jul 09, 2008 3:58 pm

Postby Palestinian » Sun Aug 03, 2008 5:23 pm

trus mslh hukum tuhan no.2 yg dlrng mmbwt patung.. bkn'y umat kristiani yg melanggar..
liat aja dsetiap gereja selalu ada PATUNG (yg terbuat dr kayu.. he )
dan kalian smw nyembah PATUNG yg ga bs apa-apa itu..

ck..ck..

sekali lg NGACA dl mas...
Palestinian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Wed Jul 09, 2008 3:58 pm

Postby Palestinian » Sun Aug 03, 2008 5:30 pm

JANGAN ADA ALLAH LAIN PADAMU DIHADAPAN KU ( Hukum tuhan no.1 )

trus tuhan roh kudus, tuhan bapa.. itu apa ya??

kt-nya JANGAN ADA ALLAH LAIN PADAMU...

kok jd ruwet gini ya ??? hahaha..

NGACA mas.. Tuhan umat ISLAM hanya ada 1 yaitu ALLAH yg esa.. bkn 3 alias trinitas yg jelas-jelas sngt menolak hukum tuhan no.1..
Palestinian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Wed Jul 09, 2008 3:58 pm

Postby Al Qur'an » Sun Aug 03, 2008 6:28 pm

kalo tuhannya islam alias allah-SWT itu esa, kenapa waktu berfirman selalu memakai kata "KAMI" ??? xixixixixixi
Al Qur'an
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby United Nation » Sun Aug 03, 2008 6:30 pm

Palestinian wrote:JANGAN ADA ALLAH LAIN PADAMU DIHADAPAN KU ( Hukum tuhan no.1 )

trus tuhan roh kudus, tuhan bapa.. itu apa ya??

kt-nya JANGAN ADA ALLAH LAIN PADAMU...

kok jd ruwet gini ya ??? hahaha..

NGACA mas.. Tuhan umat ISLAM hanya ada 1 yaitu ALLAH yg esa.. bkn 3 alias trinitas yg jelas-jelas sngt menolak hukum tuhan no.1..

Al Qur'an wrote:kalo tuhannya islam alias allah-SWT itu esa, kenapa waktu berfirman selalu memakai kata "KAMI" ??? xixixixixixi

:arrow: :arrow: Pertanyaan udah basi. :lol:
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby Al Qur'an » Sun Aug 03, 2008 6:43 pm

Palestinian wrote:trus mslh hukum tuhan no.2 yg dlrng mmbwt patung.. bkn'y umat kristiani yg melanggar..
liat aja dsetiap gereja selalu ada PATUNG (yg terbuat dr kayu.. he )
dan kalian smw nyembah PATUNG yg ga bs apa-apa itu..

ck..ck..

sekali lg NGACA dl mas...


Umat Buddha bisa berdoa tanpa menghadap ke arah Patung Sang Buddha.

Umat Kristen bisa berdoa tanpa menghadap ke arahPatung Yesus atau pun Salib.

Umat Kong Hu Cu bisa berdoa kepada Dewa Langit (Thien) tanpa menghadap ke arah Patung Dewa Langit (Thien)


SEKARANG..........

Bisa kah muslimin dan musliman Solat tanpa menghadap ke arah Ka'bah dan Batu item ???????????

Beranikah muslimin-musliman menerima tantangan ini ???

Umat Buddha bakal dengan senang hati jika di tantang untuk berdoa tanpa menghadap kearah patung Sang Buddha.

Umat Kristen bakal dengan senang hati jika di tantang untuk berdoa tanpa menghadap kearah patung Yesus dan Salib.

Umat Kong Hu Cu bakal dengan senang hati jika di tantang untuk berdoa tanpa menghadap kearah patung Dewa langit (Thien).

Beranikah kalian (muslimin-musliman) untuk solat tanpa menghadap kabah dan batu item ??????????

Nah...siapa yg menyembah BERHALA sekarang ????????

xixixixixixi
Al Qur'an
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 201
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:14 am

Postby guest » Sun Aug 03, 2008 7:23 pm

yang ngomong kalo tuhan islam ama kristen sama, mohon dilihat baik2 10 perintah tersebut dan berpikir muhamad ngelanggar yang mana yah? (hint : mengingini istri sesama, membunuh, ngerampok)
:lol: udeh ngelanggar 3 perintah tuh, kagak takut diazab awloh ye???
User avatar
guest
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby serraphim0n » Mon Aug 04, 2008 10:24 pm

muhammad memang hebat dah
melanggar byk perintah YHWH tapi menjadi nabi "teladan"
hebat benar
serraphim0n
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Palestinian » Fri Aug 08, 2008 9:21 pm

Ck..ck..ck..

kasian gw sm kalian smw..

disekolah sblm bljr gw sllu bdoa dl.. dan gw dan umat islam lainnya jg sma.. karena umat islam dpt berdoa dmn saja.. kpn saja.. tnp hrs mnghdp ka'bah..

.....
Palestinian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Wed Jul 09, 2008 3:58 pm

Postby Palestinian » Fri Aug 08, 2008 9:32 pm

Oiya..

Buat Umat Nasrani..

BISAKAH ANDA BERKEBAKTIAN PD HARI SABTU BKN PD HARI MINGGU ???????


DAN AJAK SELURUH UMAT NASRANI DI-SELURUH NEGARA UNTUK BERKEBAKTIAN PD HR SABTU ?????


kyk'y yg bnyk mlnggr 10 perintah tuhan itu umat yesus sendiri.. kok malah mgkambing hitamkan muhammad.. JELAS-JELAS muhammad bkn pngikut ajaran yesus yg udh d-otak-atik orng tk brtngng jwb...

ck..ck..ck
Palestinian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Wed Jul 09, 2008 3:58 pm

Postby Palestinian » Fri Aug 08, 2008 9:34 pm

mana nih orng kristen'y ???? kok gk nöngol-nongol ya ???
Palestinian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Wed Jul 09, 2008 3:58 pm

Postby guest » Fri Aug 08, 2008 9:35 pm

Palestinian wrote:Oiya..

Buat Umat Nasrani..

BISAKAH ANDA BERKEBAKTIAN PD HARI SABTU BKN PD HARI MINGGU ???????


DAN AJAK SELURUH UMAT NASRANI DI-SELURUH NEGARA UNTUK BERKEBAKTIAN PD HR SABTU ?????


kyk'y yg bnyk mlnggr 10 perintah tuhan itu umat yesus sendiri.. kok malah mgkambing hitamkan muhammad.. JELAS-JELAS muhammad bkn pngikut ajaran yesus yg udh d-otak-atik orng tk brtngng jwb...

ck..ck..ck

muhammad tidak melanggar? plis deh, lo liat dong 4 perintah terakhir, masih mao ngomong muhammad kaga ngelanggar? ckckck
User avatar
guest
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby sinar » Fri Aug 08, 2008 11:26 pm

Palestinian wrote:Oiya..

Buat Umat Nasrani..

BISAKAH ANDA BERKEBAKTIAN PD HARI SABTU BKN PD HARI MINGGU ???????


DAN AJAK SELURUH UMAT NASRANI DI-SELURUH NEGARA UNTUK BERKEBAKTIAN PD HR SABTU ?????


kyk'y yg bnyk mlnggr 10 perintah tuhan itu umat yesus sendiri.. kok malah mgkambing hitamkan muhammad.. JELAS-JELAS muhammad bkn pngikut ajaran yesus yg udh d-otak-atik orng tk brtngng jwb...

ck..ck..ck


Umat Kristiani misalnya ga melaksanakan perintah Allah emang dosa. Tapi kan setiap orang emang punya dosa. Masalahnya sekarang adalah yang diagung2kan orang Islam adalah nabi Cabul yang suka membunuh dan merampok barang milik orang. Ini yang ga bener. Kalau nabi melanggar perintah Allah, baru namanya edan. Lebih edann lagi adalah orang yang mau memuja2 nabi edan. :wink:

Mending junjungannya salah satu orang Kristiani yang melanggar hal2 kecil tapi gak cabul dan ga pernah membunuh daripada junjungannya Nabi Cabul.
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby Mr Satan » Fri Aug 08, 2008 11:46 pm

@ atas...
sekalipun cabul, pembunuh, perampok, pedofil atau apalah pokoknya..
ingatlah kawan, Muhammad itu kekasih Awloh.
Yang namanya kekasih itu berarti derajadnya sama dengan tuhannya.Jadi sebaiknya ente jangan aneh2 deh, nanti bisa di azab loh.
User avatar
Mr Satan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby udung » Sat Aug 09, 2008 12:04 am

Waw kekasih oloh sederajat dgn tuhanya, awesome opinion.
Sosok yang maha suci bisa punya kekasih yg paedophilia, pembunuh perampok. Ck ck ck speechless dah.
Takut diajab??? Sapa juga yang diajab oloh aka iblis aka syaitonirojim.
Karena sesuatu yang suci pasti tiada bernoda, karena jika yang suci bersatu dgn noda dimanakah kesuciannya?
udung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Next

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users