. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

'Muhammad' singkatan dari...>>

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby Phao » Mon May 03, 2010 12:01 pm

Setelah ane mikir2 (dalam gua Hira), trus ane ketemu kepanjangan kata 'Muhammad' (dari Jibril).. :rofl:
MUsibaH AMalgaMasi AbsurDitas

Jadi bisa dimengeti:
Suatu Bencana/Musibah perihal Percampuran dari berbagai Keanehan2 yang tak masuk akal!

Dapat digunakan pada setiap komponen ilmu..
cth: DPR, kepolisian, dan hukum di Indonesia ini adalah fenomena MUHAMMAD!!! <---- Politik, Hukum
:Pelegalan Pedofilia adalah fenomena MUHAMMAD!!! <---- Humaniora (SosBud, Agama)
:Bulan terbelah menjadi 2 adalah fenomena MUHAMMAD!!! <---- IPTEK, Sains
:Islam adalah fenomena MUHAMMAD
:Muhammad saw. bin Abdullah adalah fenomena MUHAMMAD

Monggo yg lain tambahkan... \:D/ \:D/ \:D/

jangan lupa di share ke teman2 di Ind... :lol: :lol: :lol: :green: :green: :green:


Phao Image
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby babi halal » Mon May 03, 2010 10:07 pm

MUkanya HarAM aMAD

Montok adalah kata favoritnya
Umur 9 tahun pu dia embat
Hareemnya bejibun
Ahlaknya jebot
Maling hobinya
Memperkosa pekerjaanya
Aloh adalah dongeng khayalan ciptaanya
Dongo otaknya (baca aja kaga bisa)

:rofl:
babi halal
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Thu Apr 29, 2010 9:05 am

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby sora » Mon May 03, 2010 11:04 pm

babi halal wrote:MUkanya HarAM aMAD

Montok adalah kata favoritnya
Umur 9 tahun pu dia embat
Hareemnya bejibun
Ahlaknya jebot
Maling hobinya
Memperkosa pekerjaanya
Aloh adalah dongeng khayalan ciptaanya
Dongo otaknya (baca aja kaga bisa)

:rofl:


Huahahahahaha..... bener semua tuh. Duh, sakit perut gw gak kuat ketawa....

Image

Nice humor bro, bikin gw melek malem - malem gene... :lol:
sora
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Sun Feb 21, 2010 6:53 pm
Location: Destiny Island - Castle Oblivion - The World That Never Was

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby Nyampah » Tue May 04, 2010 11:45 am

Musuh besar Hak Asasi Manusia sampai hari Kia mad
Nyampah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby Akukomkamu » Sun Jun 13, 2010 7:26 am

babi halal wrote:MUkanya HarAM aMAD

Montok adalah kata favoritnya
Umur 9 tahun pu dia embat
Hareemnya bejibun
Ahlaknya jebot
Maling hobinya
Memperkosa pekerjaanya
Aloh adalah dongeng khayalan ciptaanya
Dongo otaknya (baca aja kaga bisa)

:rofl:


Hahahahaha..... :lol: :rolling: :rolling: :rolling: :lol:

Matek ketawa gw baca ini.... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Gw yakin YESUS pun akan turut TERTAWA TERBAHAK-BAHAK kalo ngebaca ini. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Peace... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby a_man » Sun Jun 13, 2010 2:07 pm

MUlut & HAti MeMang bejAD !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby blacky » Mon Jun 28, 2010 7:39 pm

MU-srik ku tebas,
HA-raM ku laknat,
apalagi M-urt-AD : akan ku bismilahkan, trus ku rajam, ku sayat2, trus ku kasih garam, trus tak panggang, trus ku videokan, trus ku yutubkan, trus ku dapat PAHA-la..la.la dan DADA DI SURGA
blacky
 

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby veo_bencitaqiyerz » Mon Jun 28, 2010 8:14 pm

blacky wrote:MU-srik ku tebas,
HA-raM ku laknat,
apalagi M-urt-AD : akan ku bismilahkan, trus ku rajam, ku sayat2, trus ku kasih garam, trus tak panggang, trus ku videokan, trus ku yutubkan, trus ku dapat PAHA-la..la.la dan DADA DI SURGA

:finga: :finga: :finga: MANTAPPP...!!!
MUKA BABI
HALALKAN MEMBUNUH
MELAKNAT KAFIR
Membunuh dan MENEBARKAN TEROR
ADa SORGA 72 BIDADARI JALANKAN SUNNAHNYA
User avatar
veo_bencitaqiyerz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Mon Jun 28, 2010 6:52 pm

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby santai aja man » Tue Jun 29, 2010 12:02 am

Muncul ke dunia tidak pernah kenal bapa
Untung ada paman karena ibunya tidak sudi menyusuinya
Hampir mati miskin, untung ade jande
Alamak dasar pemalas kerjanya ke gua melulu cari wangsit agar kaya ampe jandenya koit
Mati jandenya, ketahuan deh belangnya tukang kawin ampe bejibun, ame anak kecil juga oke
Merampok, memperkosa dan menjual budak mulai menjadi lakon baru
Akhirnya menjadi baginda raja yg sangat ditakuti dengan kata mantra azab allah swt
Di neraka ketawa-ketiwi menikmati kebodohan manusia

Segudang tanya timbul terhadap manusia yg mau mati untuk membelanya
Alangkah bodohnya manusia yang mengikuti pendusta ini
Wahai manusia bijak sudilah bertanya “Siapakah Engkau Sebenarnya?”
santai aja man
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby Khalifah Almahdi » Tue Jun 29, 2010 12:28 am

fayhem wrote:MUka HAMpir Mirip Anjing Dech

coy, menurut hadist shahih.. wajah Nabi Muhammad sangatlah tampan :axe:
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby wongjowo » Tue Jun 29, 2010 12:32 am

fayhem wrote:MUka HAMpir Mirip Anjing Dech

Khalifah Almahdi wrote:coy, menurut hadist shahih.. wajah Nabi Muhammad sangatlah tampan :axe:


si fayhem juga ga bilang jelek to ndul... cuma cara mendeskripsikan ketampanan sang baginda aja berbeda :finga:
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1477
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby slowrock » Tue Jun 29, 2010 3:55 am

gak perlu menghina lah,
kalo kita kafir membalasnya dengan menghina, lalu apa bedanya kafir dengan muslim? (biar saya jawab sendiri: bedanya kafir gak maen bunuh/gorok/penggal dikala dihina muslim, melainkan membalas dengan menyebarkan kebobrokan islam -yg sudah bobrok oleh Muhammad dan umatnya sendiri- melalui internet)

Insulting people isn't exactly the most effective way to convince them you're right. It just makes you look like a prick.

kalo kamu bilang muhammad = perampok, dan bisa dibuktikan melalui hadis shahih, ini baru fakta.
kalo bilang muhammad = anjing, ini mah menghina, muslim akan sakit hati (kita kan tau muslim paling sensi sedunia), setelah sakit hati selanjutnya mau dikasih fakta, muslim gak akan peduli lagi karena udah dihina duluan (walaupun mereka menghina kafir duluan sejak jaman muhammad).
Humor sih ok, asal karena memang faktanya begitu :supz:
Last edited by slowrock on Tue Jun 29, 2010 9:25 am, edited 3 times in total.
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby a_man » Tue Jun 29, 2010 5:51 am

Eeee, syapa yg bilang anjing itu gak tampan ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby Akukomkamu » Tue Jun 29, 2010 6:16 am

blacky wrote:MU-srik ku tebas,
HA-raM ku laknat,
apalagi M-urt-AD : akan ku bismilahkan, trus ku rajam, ku sayat2, trus ku kasih garam, trus tak panggang, trus ku videokan, trus ku yutubkan, trus ku dapat PAHA-la..la.la dan DADA DI SURGA

veo_becitaqiyer:
:finga: :finga: :finga: MANTAPPP...!!!

MUKA BABI[/b]
spt ini ya... Image
HALALKAN MEMBUNUH
MELAKNAT KAFIR
Membunuh dan MENEBARKAN TEROR
ADa SORGA 72 BIDADARI JALANKAN SUNNAHNYA


Hahahaha.... :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby tekiro » Tue Jun 29, 2010 7:37 am

Anjing kalau melihat tulang, liurnya beleleran...mirip seperti itulah mr memed kalau melihat bocah perempuan yg menggemaskan.

Mulanya adalah gembel
Usahanya pengembala kambing
Hampir mati karena epilepsi
Akhirnya kawin ame janda
Masuk gua mencari wangsit
Mengaku jadi nabi
Allah swt adalah tuhannya
Dan yang tidak percaya harus dibunuh.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby veo_bencitaqiyerz » Tue Jun 29, 2010 12:55 pm

tekiro wrote:Anjing kalau melihat tulang, liurnya beleleran...mirip seperti itulah mr memed kalau melihat bocah perempuan yg menggemaskan.

Mulanya adalah gembel
Usahanya pengembala kambing
Hampir mati karena epilepsi
Akhirnya kawin ame janda
Masuk gua mencari wangsit
Mengaku jadi nabi
Allah swt adalah tuhannya
Dan yang tidak percaya harus dibunuh.

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
veo_bencitaqiyerz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Mon Jun 28, 2010 6:52 pm

Re: 'Muhammad' singkatan dari...>>

Postby Phao » Wed Jun 30, 2010 1:18 pm

tekiro wrote:Mulanya adalah gembel
Usahanya pengembala kambing
Hampir mati karena epilepsi
Akhirnya kawin ame janda
Masuk gua mencari wangsit
Mengaku jadi nabi
Allah swt adalah tuhannya
Dan yang tidak percaya harus dibunuh.


Hore... Image
Kreatif! Kronologis pula.... :supz: :supz: :lol:
mantap dah...


Phao Image
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Next

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users