. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby Riveira » Sun Jul 25, 2010 12:45 pm

Nabi Besar Umat Muslim di seluruh Dunia, Nabi Muhammad SAW memberikan pengaruh besar terhadap pandangan para Tokoh Dunia yang pernah ada.

Simak komentar mereka :
1. Mahatma Gandhi (Komentar mengenai karakter Muhammad di YOUNG INDIA)
"Pernah saya bertanya-tanya siapakah tokoh yang paling mempengaruhi manusia ?? Saya lebih dari yakin bahwa bukan pedanglah yang memberikan kebesaran pada Islam pada masanya. Tapi ia datang dari kesederhanaan, kebersahajaan, kehati-hatian Muhammad; serta pengabdian luar biasa kepada teman dan pengikutnya, tekadnya, keberaniannya, serta keyakinannya pada Tuhan dan tugasnya. Semua ini (dan bukan pedang ) menyingkirkan segala halangan. Ketika saya menutup halaman terakhir volume 2 (biografi Muhammad), saya sedih karena tiada lagi cerita yang tersisa dari hidupnya yang agung".

2. Sir George Bernard Shaw
(The Genuine Islam,’ Vol. 1, No. 8, 1936)
“Jika ada agama yang berpeluang menguasai Inggris bahkan Eropa – beberapa ratus tahun dari sekarang, Islam-lah agama tersebut.”

"Saya senantiasa menghormati agama Muhammad karena potensi yang dimilikinya. Ini adalah satu-satunya agama yang bagi saya memiliki kemampuan menyatukan dan merubah peradaban. Saya sudah mempelajari Muhammad sesosok pribadi agung yang jauh dari kesan seorang anti-kristus, dia harus dipanggil ’sang penyelamat kemanusiaan”.

“Saya yakin, apabila orang semacam Muhammad memegang kekuasaan tunggal di dunia modern ini, dia akan berhasil mengatasi segala permasalahan sedemikian hingga membawa kedamaian dan kebahagiaan yang dibutuhkan dunia : Ramalanku, keyakinan yang dibawanya akan diterima Eropa di masa datang dan memang ia telah mulai diterima Eropa saat ini".

“Dia adalah manusia teragung yang pernah menginjakkan kakinya di bumi ini. Dia membawa sebuah agama, mendirikan sebuah bangsa, meletakkan dasar-dasar moral, memulai sekian banyak gerakan pembaruan sosial dan politik, mendirikan sebuah masyarakat yang kuat dan dinamis untuk melaksanakan dan mewakili seluruh ajarannya, dan ia juga telah merevolusi pikiran serta perilaku manusia untuk seluruh masa yang akan datang".

"Dia adalah Muhammad (SAW). Dia lahir di Arab tahun 570 masehi, memulai misi mengajarkan agama kebenaran, Islam (penyerahan diri pada Tuhan) pada usia 40 dan meninggalkan dunia ini pada usia 63. Sepanjang masa kenabiannya yang pendek (23 tahun) dia telah merubah Jazirah Arab dari paganisme dan pemuja makhluk menjadi para pemuja Tuhan yang Esa, dari peperangan dan perpecahan antar suku menjadi bangsa yang bersatu, dari kaum pemabuk dan pengacau menjadi kaum pemikir dan penyabar, dari kaum tak berhukum dan anarkis menjadi kaum yang teratur, dari kebobrokan ke keagungan moral. Sejarah manusia tidak pernah mengenal tranformasi sebuah masyarakat atau tempat sedahsyat ini bayangkan ini terjadi dalam kurun waktu hanya sedikit di atas DUA DEKADE.”

3. Michael H. Hart (THE 100: A RANKING OF THE MOST INFLUENTIAL PERSONS IN HISTORY, New York, 1978)
"Pilihan saya untuk menempatkan Muhammad pada urutan teratas mungkin mengejutkan semua pihak, tapi dialah satu-satunya orang yang sukses baik dalam tataran sekular maupun agama. (hal. 33). Lamar tine, seorang sejarawan terkemuka menyatakan bahwa: “Jika keagungan sebuah tujuan, kecilnya fasilitas yang diberikan untuk mencapai tujuan tersebut, serta menakjubkannya hasil yang dicapai menjadi tolok ukur kejeniusan seorang manusia; siapakah yang berani membandingkan tokoh hebat manapun dalam sejarah modern dengan Muhammad? Tokoh-tokoh itu membangun pasukan, hukum dan kerajaan saja. Mereka hanyalah menciptakan kekuatan-kekuatan material yang hancur bahkan di depan mata mereka sendiri."

"Muhammad bergerak tidak hanya dengan tentara, hukum, kerajaan, rakyat dan dinasti, tapi jutaan manusia di dua per tiga wilayah dunia saat itu; lebih dari itu, ia telah merubah altar-altar pemujaan, sesembahan, agama, pikiran, kepercayaan serta jiwa…
Kesabarannya dalam kemenangan dan ambisinya yang dipersembahkan untuk satu tujuan tanpa sama sekali berhasrat membangun kekuasaan, sembahyang-sembahyangnya, dialognya dengan Tuhan, kematiannya dan kemenangan-kemenangan (umatnya) setelah kematiannya; semuanya membawa keyakinan umatnya hingga ia memiliki kekuatan untuk mengembalikan sebuah dogma. Dogma yang mengajarkan ketunggalan dan kegaiban (immateriality) Tuhan yang mengajarkan siapa sesungguhnya Tuhan. Dia singkirkan tuhan palsu dengan kekuatan dan mengenalkan tuhan yang sesungguhnya dengan kebijakan. Seorang filsuf yang juga seorang orator, apostle (hawariyyun, 12 orang pengikut Yesus), prajurit, ahli hukum, penakluk ide, pengembali dogma-dogma rasional dari sebuah ajaran tanpa pengidolaan, pendiri 20 kerajaan di bumi dan satu kerajaan spiritual, ialah Muhammad. Dari semua standar bagaimana kehebatan seorang manusia diukur, mungkin kita patut bertanya : adakah orang yang lebih agung dari dia?”

4. Lamartine (HISTOIRE DE LA TURQUIE, Paris, 1854, Vol. II, pp 276-277)
“Dunia telah menyaksikan banyak pribadi-pribadi agung. Namun, dari orang orang tersebut adalah orang yang sukses pada satu atau dua bidang saja misalnya agama atau militer. Hidup dan ajaran orang-orang ini seringkali terselimuti kabut waktu dan zaman. Begitu banyak spekulasi tentang waktu dan tempat lahir mereka, cara dan gaya hidup mereka, sifat dan detail ajaran mereka, serta tingkat dan ukuran kesuksesan mereka sehingga sulit bagi manusia untuk merekonstruksi ajaran dan hidup tokoh-tokoh ini.Tidak demikian dengan orang ini. Muhammad (SAW) telah begitu tinggi menggapai dalam berbagai bidang pikir dan perilaku manusia dalam sebuah episode cemerlang sejarah manusia. Setiap detil dari kehidupan pribadi dan ucapan-ucapannya telah secara akurat didokumentasikan dan dijaga dengan teliti sampai saat ini. Keaslian ajarannya begitu terjaga, tidak saja oleh karena penelusuran yang dilakukan para pengikut setianya tapi juga oleh para penentangnya. Muhammad adalah seorang agamawan, reformis sosial, teladan moral, administrator massa, sahabat setia, teman yang menyenangkan, suami yang penuh kasih dan seorang ayah yang penyayang – semua menjadi satu".

"Tiada lagi manusia dalam sejarah melebihi atau bahkan menyamainya dalam setiap aspek kehidupan tersebut -hanya dengan kepribadian seperti dia-lah keagungan seperti ini dapat diraih.”

5. K. S. RAMAKRISHNA RAO, Professor Philosophy dalam bookletnya, “Muhammad, The Prophet of Islam”
"Kepribadian Muhammad, hhmm sangat sulit untuk menggambarkannya dengan tepat. Saya pun hanya bisa menangkap sekilas saja : betapa ia adalah lukisan yang indah. Anda bisa lihat Muhammad sang Nabi, Muhammad sang pengusaha, Muhammad sang negarawan, Muhammad sang orator ulung, Muhammad sang pembaharu, Muhammad sang pelindung anak yatim-piatu,
Muhammad sang pelindung hamba sahaya, Muhammad sang pembela hak wanita, Muhammad sang hakim, Muhamad sang pemuka agama. Dalam setiap perannya tadi, ia adalah seorang pahlawan".

"Saat ini, 14 abad kemudian, kehidupan dan ajaran Muhammad tetap selamat, tiada yang hilang atau berubah sedikit pun. Ajaran yang menawarkan secercah harapan abadi tentang obat atas segala penyakit kemanusiaan yang ada dan telah ada sejak masa hidupnya. Ini bukanlah klaim seorang pengikutnya tapi juga sebuah simpulan tak terelakkan dari sebuah analisis sejarah yang kritis dan tidak biasa".

6. Profesor Snouck Hurgronje
"Liga bangsa-bangsa yang didirikan Nabi umat Islam telah meletakkan dasar-dasar persatuan internasional dan persaudaraan manusia di atas pondasi yang universal yang menerangi bagi bangsa lain. Buktinya, sampai saat ini tiada satu bangsa pun di dunia yang mampu menyamai Islam dalam capaiannya mewujudkan ide persatuan bangsa-bangsa.

Dunia telah banyak mengenal konsep ketuhanan, telah banyak individu yang hidup dan misinya lenyap menjadi legenda. Sejarah menunjukkan tiada satu pun legenda ini yang menyamai bahkan sebagian dari apa yang Muhammad capai. Seluruh jiwa raganya ia curahkan untuk satu tujuan : menyatukan manusia dalam pengabdian kapada Tuhan dalam aturan-aturan ketinggian moral.
Muhammad atau pengikutnya tidak pernah dalam sejarah menyatakan bahwa ia adalah putra Tuhan atau reinkarnasi Tuhan atau seorang jelmaan Tuhan. Dia selalu sejak dahulu sampai saat ini menganggap dirinya dan dianggap oleh pengikutnya hanyalah sebagai seorang pesuruh yang dipilih Tuhan".

7. Thomas Carlyle dalam bukunya HEROES AND HEROWORSHIP
"Betapa menakjubkan seorang manusia sendirian dapat mengubah suku-suku yang saling berperang dan kaum nomaden (Baduy) menjadi sebuah bangsa yang paling maju dan paling berperadaban hanya dalam waktu kurang dari dua dekade".

“Kebohongan yang dipropagandakan kaum Barat yang diselimutkan kepada orang ini (Muhammad) hanyalah mempermalukan diri kita sendiri".

“Sesosok jiwa besar yang tenang, seorang yang mau tidak mau harus dijunjung tinggi. Dia diciptakan untuk menerangi dunia, begitulah perintah Sang Pencipta Dunia".

8.Edward Gibbon and Simon Ockley Speaking on the profession of ISLAM
"Saya percaya bahwa Tuhan adalah tunggal dan Muhammad adalah pesuruh-Nya adalah pengakuan kebenaran Islam yang simpel dan seragam. Tuhan tidak pernah dihinakan dengan pujaan-pujaan kemakhlukan; penghormatan terhadap Sang Nabi tidak pernah berubah menjadi pengkultusan berlebihan; dan prinsip-prinsip hidupnya telah memberinya penghormatan dari pengikutnya dalam batas-batas akal dan agama" (HISTORY OF THE SARACEN EMPIRES, London, 1870, p. 54).

"Muhammad tidak lebih dari seorang manusia. Tapi ia adalah manusia dengan tugas mulia untuk menyatukan manusia dalam pengabdian terhadap satu dan hanya satu Tuhan serta untuk mengajarkan hidup yang jujur dan lurus sesuai perintah Tuhan. Dia selalu menggambarkan dirinya sebagai ‘hamba dan pesuruh Tuhan dan demikianlah juga setiap tindakannya".
User avatar
Riveira
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 20, 2010 8:36 pm
Location: “Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on"

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby botak85 » Sun Jul 25, 2010 1:26 pm

QS.33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi[1229]. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya[1230]

[1229]. Bershalawat artinya: kalau dari Allah berarti memberi rahmat: dari malaikat berarti memintakan ampunan dan kalau dari orang-orang mukmin berarti berdoa supaya diberi rahmat seperti dengan perkataan:Allahuma shalli ala Muhammad.

[1230]. Dengan mengucapkan perkataan seperti:Assalamu'alaika ayyuhan Nabi artinya: semoga keselamatan tercurah kepadamu hai Nabi.


:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby putri_jajang » Sun Jul 25, 2010 1:48 pm

botak85 wrote:QS.33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi[1229]. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya[1230]

[1229]. Bershalawat artinya: kalau dari Allah berarti memberi rahmat: dari malaikat berarti memintakan ampunan dan kalau dari orang-orang mukmin berarti berdoa supaya diberi rahmat seperti dengan perkataan:Allahuma shalli ala Muhammad.

[1230]. Dengan mengucapkan perkataan seperti:Assalamu'alaika ayyuhan Nabi artinya: semoga keselamatan tercurah kepadamu hai Nabi.


:turban:

allah swt emang zat paling SIN TING !!mau-maunya bershalawat untuk mahluk ciptaannya sendiri.

yang warna ijo,EMANG TUH BABI eh tuh nabi BELUM SELAMAT YA ??? :lol: :lol: :lol:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby botak85 » Sun Jul 25, 2010 2:16 pm

botak85 wrote:QS.33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi[1229]. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya[1230]

[1229]. Bershalawat artinya: kalau dari Allah berarti memberi rahmat: dari malaikat berarti memintakan ampunan dan kalau dari orang-orang mukmin berarti berdoa supaya diberi rahmat seperti dengan perkataan:Allahuma shalli ala Muhammad.

[1230]. Dengan mengucapkan perkataan seperti:Assalamu'alaika ayyuhan Nabi artinya: semoga keselamatan tercurah kepadamu hai Nabi.


:turban:

putri_jajang wrote:allah swt emang zat paling SIN TING !!mau-maunya bershalawat untuk mahluk ciptaannya sendiri.

Itulah buktinya Allah SWT Maha Pengasih Maha Penyayang kepada semua umatnya.

putri_jajang wrote:yang warna ijo,EMANG TUH BABI eh tuh nabi BELUM SELAMAT YA ??? :lol: :lol: :lol:

kalo ada teman saya yang mau bepergian jauh, selalu saya mendoakan, SEMOGA KAMU SELAMAT DIJALAN SAMPAI DITUJUAN.

apakah teman saya itu tidak akan selamat dalam perjalanannya ?

itulah bedanya kami umat muslim dengan kalian kafir, muslim diajarkan wajib saling doa mendoakan.

:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby putri_jajang » Sun Jul 25, 2010 2:49 pm

Itulah buktinya Allah SWT Maha Pengasih Maha Penyayang kepada semua umatnya.

ente kaga usah pura-pura beg0,yang kita maksud di sini BUKAN buat manusia lainnya.tapi allah swt ente yang paling dodol ntu men shalawat i babi junjungan ente !!

QS.33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi[1229]. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya[1230]

[1229]. Bershalawat artinya: kalau dari Allah berarti memberi rahmat: dari malaikat berarti memintakan ampunan dan kalau dari orang-orang mukmin berarti berdoa supaya diberi rahmat seperti dengan perkataan:Allahuma shalli ala Muhammad.



ane mau tau,coba ente tuliskan arti dalam bahasa indonesia isi dari shalawat.
apakah sama dengan doa yang ente katakan
kalo ada teman saya yang mau bepergian jauh, selalu saya mendoakan, SEMOGA KAMU SELAMAT DIJALAN SAMPAI DITUJUAN.


orang yang sudah meninggal,setingkat nabi koq doanya seolah-olah belum selamat.....

sekali lagi,tolong ente tuliskan dalam bahasa indonesia,apa arti dari shalawat yang HARUS di baca setiap ente sholat !!!

ane paling demen kalo ketemu muslim-muslim dodol kayak gini...
hihihihihi........................
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby Riveira » Sun Jul 25, 2010 2:57 pm

putri_jajang wrote:allah swt emang zat paling SIN TING !!mau-maunya bershalawat untuk mahluk ciptaannya sendiri.

yang warna ijo,EMANG TUH BABI eh tuh nabi BELUM SELAMAT YA ??? :lol: :lol: :lol:

Muhammad selain ciptaanNya merupakan kekasihNya pula :)

karena di dunia ini banyak setan dan iblis yang ingin mencelakakan, menghina dan menghujat Beliau seperti orang orang kafir seperti anda O:)
User avatar
Riveira
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 20, 2010 8:36 pm
Location: “Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on"

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby putri_jajang » Sun Jul 25, 2010 3:05 pm

@riveira
kaga usak banyak bacot !jawab aja pertanyaan ane.

tulisan ente menunjukan seberapa "ada" kapasitas yang didalam kepala ente !
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby Riveira » Sun Jul 25, 2010 3:13 pm

putri_jajang wrote:@riveira
kaga usak banyak bacot !jawab aja pertanyaan ane.

tulisan ente menunjukan seberapa "ada" kapasitas yang didalam kepala ente !

pertanyaan yang mana ya :-k

atau mungkin anda tidak bisa mengerti akan sesuatu yang implisit pada post saya diatas :-"

karena hati dan otak anda hanya dipenuhi oleh gumpalan t ai :-"
User avatar
Riveira
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 20, 2010 8:36 pm
Location: “Ich konnte all die Juden in dieser Welt zu zerstören, aber ich lasse ein wenig drehte-on"

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby botak85 » Sun Jul 25, 2010 3:27 pm

Itulah buktinya Allah SWT Maha Pengasih Maha Penyayang kepada semua umatnya.

putri_jajang wrote:ente kaga usah pura-pura beg0,yang kita maksud di sini BUKAN buat manusia lainnya.tapi allah swt ente yang paling dodol ntu men shalawat i babi junjungan ente !!

Allah bersholawat kepada Nabi Muhammad, bermakna Allah SWT memberi rakhmat kepada Nabi.

QS.33.56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi[1229]. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya[1230]

[1229]. Bershalawat artinya: kalau dari Allah berarti memberi rahmat: dari malaikat berarti memintakan ampunan dan kalau dari orang-orang mukmin berarti berdoa supaya diberi rahmat seperti dengan perkataan:Allahuma shalli ala Muhammad.


putri_jajang wrote:ane mau tau,coba ente tuliskan arti dalam bahasa indonesia isi dari shalawat.
apakah sama dengan doa yang ente katakan


"Ya Allah, sampaikanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana Engkau telah sampaikan shalawat-Mu kepada Nabi Ibrahim dan keluarga Nabi Ibrahim, sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Mulia. Ya Allah, berikanlah keberkahan kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana Engkau telah berikan keberkahan kepada Nabi Ibrahim dan keluarga Nabi Ibrahim, sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Mulia."

kalo ada teman saya yang mau bepergian jauh, selalu saya mendoakan, SEMOGA KAMU SELAMAT DIJALAN SAMPAI DITUJUAN.


putri_jajang wrote:orang yang sudah meninggal,setingkat nabi koq doanya seolah-olah belum selamat.....

setiap mahluk Allah yang bernyawa, yang mati hanya jasad/tubuh jasmani nya saja, sedangkan ruhnya masih tetap hidup dan tidak akan pernah mati.

putri_jajang wrote:sekali lagi,tolong ente tuliskan dalam bahasa indonesia,apa arti dari shalawat yang HARUS di baca setiap ente sholat !!!

udah saya tulis diatas

putri_jajang wrote:ane paling demen kalo ketemu muslim-muslim dodol kayak gini...
hihihihihi........................

ane juga paling seneng ketemu kafir otak udang kayak kamu ini...
hehehehehe......
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby a_man » Sun Jul 25, 2010 5:33 pm

Lha kekasih alohswt aja blum tentu selamat koq, ngapain diikuti ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby mihokking » Mon Jul 26, 2010 11:15 pm

Mohon Botak memberi pencerahan.

Muhamad SAW
Nabi-nabi yang lain AS

apa kepanjangan dan artinya dalam baha indonesia.

"Ya Allah, sampaikanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana Engkau telah sampaikan shalawat-Mu kepada Nabi Ibrahim dan keluarga Nabi Ibrahim, sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Mulia. Ya Allah, berikanlah keberkahan kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana Engkau telah berikan keberkahan kepada Nabi Ibrahim dan keluarga Nabi Ibrahim, sesungguhnya Engkau Maha Terpuji dan Maha Mulia."

Oh ya shalawat itu terjemahannya dalam bahasa Indonesia apa?

Justru kami para kafir, mengetahui tentang islam dari para murtadin yang hebat-hebat loh.
Aku yakin tokoh-tokoh yang komentar di atas karena belum tahu tentang islam dan muhammad dari para kafir.

Habis quran bahasanya nggak semua orang tau. Ustad aja tahunya sedikit banget.
mihokking
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby botak85 » Mon Jul 26, 2010 11:39 pm

mihokking wrote:Mohon Botak memberi pencerahan.

Muhamad SAW
Nabi-nabi yang lain AS

apa kepanjangan dan artinya dalam baha indonesia.


SAW merupakan singkatan dari Shallallahu `alaihi Wa Sallam,sebuah lafaz yang
disunnahkan untuk mengucapkannya ketika menyebut nama Rasulullah Muhammad
SAW. Artinya adalah semoga Allah memberikan shalawat dan salam kepadanya.

AS biasa digunakan untuk menyingkat lafaz Alaihis Salam yang bermakna Semoga
keselamatan dilimpahkan kepadanya. Ungkapan ini biasanya diberikan kepada
para nabi dan Rasul termasuk juga para malaikat.

mihokking wrote:Oh ya shalawat itu terjemahannya dalam bahasa Indonesia apa?

SHALAWAT bentuk jamak dari kata salla atau salat yang berarti: doa, keberkahan, kemuliaan, kesejahteraan, dan ibadah.
Arti bershalawat dapat dilihat dari pelakunya. Jika shalawat itu datangnya dari Allah Swt. berarti memberi rahmat kepada makhluk. Shalawat dari malaikat berarti memberikan ampunan. Sedangkan shalawat dari orang-orang mukmin berarti suatu doa agar Allah Swt. memberi rahmat dan kesejahteraan kepada Nabi Muhammad Saw. dan keluarganya.
Shalawat juga berarti doa, baik untuk diri sendiri, orang banyak atau kepentingan bersama. Sedangkan shalawat sebagai ibadah ialah pernyataan hamba atas ketundukannya kepada Allah Swt., serta mengharapkan pahala dari-Nya, sebagaimana yang dijanjikan Nabi Muhammad Saw., bahwa orang yang bershalawat kepadanya akan mendapat pahala yang besar, baik shalawat itu dalam bentuk tulisan maupun lisan (ucapan).

mihokking wrote:Justru kami para kafir, mengetahui tentang islam dari para murtadin yang hebat-hebat loh.

murtadin berasal muslim yang hebat ?????
kamu undang satu orang hebat itu disini, saya mau berdiskusi dengan murtadin berasal dari muslim yang hebat itu.
siapa tau, saya nantinya juga akan menjadi murtadin

mihokking wrote:Aku yakin tokoh-tokoh yang komentar di atas karena belum tahu tentang islam dan muhammad dari para kafir.

saya tidak mengerti maksud tulisan kamu diatas

mihokking wrote:Habis quran bahasanya nggak semua orang tau. Ustad aja tahunya sedikit banget.

karena itu, suatu tantangan untuk umat muslim untuk rajin belajar dan belajar, jangan menjadi Islam di KTP, dan kemudian hari menjadi murtadin

:turban:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby kuta bali » Tue Jul 27, 2010 3:04 am

Kok tokoh dunia kaya Ali Sina dan Gertz Wilder gak disebut ya?
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby DHS » Tue Jul 27, 2010 4:04 am

kuta bali wrote:Kok tokoh dunia kaya Ali Sina dan Gertz Wilder gak disebut ya?


Ali Sina: MENGENAL MUHAMMAD

Muhammad was an orphan. Spurned by his mother in his infancy and left in the care of a Bedouin couple, he had a loveless hildhood. He then passed to the care of his grandfather and uncle who took pity on him and spoiled him. Not receiving love at a time
he needed unconditional love and not receiving discipline when he needed to learn about boundaries, he developed narcissistic personality disorder, a trait that made him a megalomaniac bereft of conscience. He fantasized about unlimited power, expected
praise and admiration, believed he was special, and expected others to believe him and go along with his ideas and plans. He took advantage of others, was jealous, yet believed others were jealous of him, and was extremely hurt when rejected, even killing those who deserted him. He lied and deceived, feeling entitled and justified in doing so. All these are traits of narcissistic personality disorder.

Geert Wilders: Prophet Mohammed Acted Like a Pig
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby ogliker » Tue Jul 27, 2010 9:15 am

botak85 wrote:SAW merupakan singkatan dari Shallallahu `alaihi Wa Sallam,sebuah lafaz yang
disunnahkan untuk mengucapkannya ketika menyebut nama Rasulullah Muhammad
SAW. Artinya adalah semoga Allah memberikan shalawat dan salam kepadanya.

Al Qur'an diturunkan dengan bahasa Arab yang jelas berarti makna dan artinya jelas bukan diplintir sedemikian rupa seperti catatan kaki dari ayat QS 33:56.

Salam Damai
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Muhammad SAW di Mata Para Tokoh Dunia

Postby muslim_netral » Sat Jul 31, 2010 6:11 am

Al Qur'an diturunkan dengan bahasa Arab yang jelas berarti makna dan artinya jelas bukan diplintir sedemikian rupa seperti catatan kaki dari ayat QS 33:56.

Ya jelaslah bagi orang yang mau berfikir dan tidak tuli karena kebodohannya
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am


Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users