. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MUHAMMAD RASULULLAH?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby sergius » Fri Aug 24, 2007 9:50 am

Muhammad menolong dalam konteks apa neh?

Setelah Islam datang, dunia dilanda teror.

Tolong katakan apa yang Islam telah berikan untuk Indonesia. Atau pun dunia.

Ajarannya aja mesum dan konyol.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby M » Sun Sep 23, 2007 9:20 pm

AHLI TAFSIR wrote:satu lagi, kenapa islam itu ga bisa berkembang di eropa? kalau sampai islam disebarkan di eropa, islam itu akan langsung hancur, sejarah kepalsuan islam akan terungkap secepat kilat, ( bukan gua mau nyombongin org bule nih )org org erpoa itu menggunakan pikiran dan otak mereka, dan ilmuwan2 dan sejarahwan mereka akan kritis pada agama ini, (apalagi kalo tau muhamad nidurin anak umur 9 tahun) ga seperti dinegara kita dan negara2 tmpt penyebaran islam lainnya ( yg **** dan rendah pendidikan )


U itu **** atau tidak pernah denger yang namanya perang salib. (Hint: Spain)
User avatar
M
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sun Sep 23, 2007 8:07 pm

Postby M » Sun Sep 23, 2007 9:23 pm

sergius wrote:Muhammad menolong dalam konteks apa neh?

Setelah Islam datang, dunia dilanda teror.

Tolong katakan apa yang Islam telah berikan untuk Indonesia. Atau pun dunia.

Ajarannya aja mesum dan konyol.


Muhamad menolong dalam kaumnya sendiri. **** banget sih pertanyaan U.

yang diberikan islam pada indonesia: BOM BALI, BOM JKT, Nurdin M TOP, dr asahari.
User avatar
M
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sun Sep 23, 2007 8:07 pm

Postby AlhamdBukanMuslim » Wed Oct 17, 2007 7:58 pm

Karakter Muhammad sudah habis.
Reaksi kaum Arabis disini hanyalah ekspresi kompensasi kekesalan mereka saja.
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby swatantre » Fri Nov 23, 2007 12:33 pm

@jusus, berarti bener ya, Nabi Setanmu itu melakukan hal2 bejat seperti itu semua. Kalopun ada kafir yang melakukannya, toh mereka cuma meniru Nabi Setanmu itu kok......

Kok kamu masih gak malu aja sih memeluk Islam, agama terhina itu?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby AlhamdBukanMuslim » Fri Nov 23, 2007 1:10 pm

Iya, apanya yang ditiru ya?

Gw aja gak pernah ngelakuin hal2 bejat seperti ngerampok, jarah, bunuh banyak orang, pedofil, mabuk-mabukan.

But gw juga gak repot-repot ngaku nabi.

Cape deeeehh....!
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby AlhamdBukanMuslim » Mon Jun 23, 2008 2:06 pm

muslim-muslim dah gaada yang berani muncul lagi di thread ini. meninggal mulutnya?

it's a plain truth. It really hurts indeed for them. but it's so true...
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby Islam Itu Indah » Tue Jun 24, 2008 6:43 pm

1. Kalau anda Pikir menikahi anak kecil lalu anda sebut sebagai suatu kejahatan, atau kehancuran Moral, yang hancur sebenar otak anda sendiri.

Dan Pemikiran yang tidak logis yang anda punya !

Lalu Poligami anda sebut sebagai kejahatan, maka tanpa anda sadari Abraham pun anda sebut sebagai kakek Moyang yang bermoral bejat karena menikahi seorang Budak yang bernama Hajar.

2. Permasalahan Muhammad terkena Sihir, itu menandakan Muhammad hanay seorang manusia biasa, dan bukan dilebih-lebihkan seperti halnya Penyaliban Yesus yang dianggap Kristen sebagai hal luar biasa.

orang disalib karena dituduh melakukan kejahatan, lalu dengan seenaknya aja Kristen mengaggap hal Luar biasa ???!!! ....... gak waras otaknya.

3. 3. Minum minuman keras

"Khamr, terbuat dari kurma merupakan minuman yang paling disukai. Ibn Khaldun berkata orang2 terhormat seperti al-Rashid dan al-Ma'mun hanya minum nabidh (minum beralkohol), yang dibuat dari anggur, kismis dan kurma yang direndam dalam air dan menghasilkan fermentasi. Minuman seperti ini halal diminum dalam keadaan tertentu, setidaknya demikian yang diakui aliran Islam Hanafi. Muhammad sendiri meminumnya, terutama sebelum minuman itu berusia lebih dari tiga hari." (History of the Arabs; Philip K. Hitti, ch. xxvi, p.337).

Ini Keterangan Ngigau ....... !

4. Muhammad manusia yang terpuji dan bijaksana ..... Hingga seorang Yahudi yang menagih Hutang kepada Muhammad dengan cara yang tidak baik ! Muhammad dengan sabar menjawabnya dan mengembalikan hutangnya, walaupun hutang tersebut tidak besar.

5. Muhammad tidak mengembalikan wanita tersebut karena dengan alasan bahwa Pihak Quraisy melanggar janji dengan Perjanjian tersebut dengan membunuh-bunuhi Muslim, disaat perjanjian tersebut untuk tidak berperang selama 10 tahun.

6. Telah dikalahkan bangsa Rumawi, di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang, dalam beberapa tahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Romawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman.

ayat ini menerangkan bahwa Kerajaan Romawi akan hancur dan kemenangan muslim akan kembali, yang dimaksud mereka disini adalah Muslim.

Maka, benarkah Muhammad adalah utusan Tuhan! Delapan alat ukur diatas menunjukkan Muhammad adalah seorang Rosul dan utusan. Kriteria tersebut masih steril dari seleksi sejarah dan ramalan profetik pra Muhammad, apakah bersesuaian dengan kitab-kitab suci sebelumnya. Saya sajikan kapan-kapan.
Islam Itu Indah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby danielboone » Tue Jun 24, 2008 8:24 pm

@Islam Itu Indah

Islam Itu Indah wrote:1. Kalau anda Pikir menikahi anak kecil lalu anda sebut sebagai suatu kejahatan, atau kehancuran Moral, yang hancur sebenar otak anda sendiri.

Dan Pemikiran yang tidak logis yang anda punya !

Lalu Poligami anda sebut sebagai kejahatan, maka tanpa anda sadari Abraham pun anda sebut sebagai kakek Moyang yang bermoral bejat karena menikahi seorang Budak yang bernama Hajar.


Di dalam Alkitab tidak pernah ada kata-kata Tuhan yang melegalkan poligami. Hanya di dalam Alquran saja dimana Allah melegalkan poligami. Sungguh suatu keanehan kalau Tuhan ikut campur dalam urusan di bawah pusar.


Islam Itu Indah wrote:2. Permasalahan Muhammad terkena Sihir, itu menandakan Muhammad hanay seorang manusia biasa, dan bukan dilebih-lebihkan seperti halnya Penyaliban Yesus yang dianggap Kristen sebagai hal luar biasa.

orang disalib karena dituduh melakukan kejahatan, lalu dengan seenaknya aja Kristen mengaggap hal Luar biasa ???!!! ....... gak waras otaknya.


Muhammad seorang nabi pengidap epilepsi. Sudah banyak buktinya. Dan bodohnya orang-orang Arab pagan justru percaya apabila Muhammad yang kelojotan saat epilepsi, mengira bahwa Muhammad dirasuki oleh Tuhan/Jibril. Ini mirip dengan praktik perdukunan

Islam Itu Indah wrote:3. 3. Minum minuman keras

"Khamr, terbuat dari kurma merupakan minuman yang paling disukai. Ibn Khaldun berkata orang2 terhormat seperti al-Rashid dan al-Ma'mun hanya minum nabidh (minum beralkohol), yang dibuat dari anggur, kismis dan kurma yang direndam dalam air dan menghasilkan fermentasi. Minuman seperti ini halal diminum dalam keadaan tertentu, setidaknya demikian yang diakui aliran Islam Hanafi. Muhammad sendiri meminumnya, terutama sebelum minuman itu berusia lebih dari tiga hari." (History of the Arabs; Philip K. Hitti, ch. xxvi, p.337).

Ini Keterangan Ngigau ....... !


Maksudnya apa ya?

Islam Itu Indah wrote:4. Muhammad manusia yang terpuji dan bijaksana ..... Hingga seorang Yahudi yang menagih Hutang kepada Muhammad dengan cara yang tidak baik ! Muhammad dengan sabar menjawabnya dan mengembalikan hutangnya, walaupun hutang tersebut tidak besar.


Tidak selamanya Muhammad itu jahat dan tidak selamanya juga Muhammad itu baik.
Muhammad disamping ada sisi baik dia juga memiliki sisi biadab.

Islam Itu Indah wrote:5. Muhammad tidak mengembalikan wanita tersebut karena dengan alasan bahwa Pihak Quraisy melanggar janji dengan Perjanjian tersebut dengan membunuh-bunuhi Muslim, disaat perjanjian tersebut untuk tidak berperang selama 10 tahun.


Wanita tawanan itu biasanya diperkosa terlebih dahulu oleh pengikut Muhammad, sedangkan Muhammad sendiri tidak melarangnya. Baca kembali Hadist kamu.

Sahih Muslim Book 008, Hadith No 3371

Abu Sirma bertanya kepada Abu Sa'id al Khadri : Oh, Abu Sa'id, apakah kamu mendengar Rasul Allah menyebut tentang al-'azl(koitus interuptus)? Ia berkata : Ya, dan menambahkan : Kami pergi menemui Rasul Allah pada ekspedisi ke Bi'l-Mustaliq dan membawa beberapa tawanan wanita cantik Arab, dan kami menginginkannya, karena kami sudah lama menderita oleh karena jauh dari istri kami, (tapi pada saat yang bersamaan) kamu juga menginginkan tebusan dari mereka. Lalu kami memutuskan untuk melakukan hubungan seks dengan mereka menggunakan 'azl(Menarik kelamin pria sebelum air mani muncrat untuk menghindari kehamilan). Tetapi kami bertanya : Kami melakukan tindakan ini sementara Rasul Allah ada di tengah-tengah kita; mengapa tidak bertanya kepadanya? Maka kami bertanya kepada Rasul Allah dan ia menjawab : Tidak masalah apabila tidak melakukannya(koitus interuptus), karena setiap roh yang dilahirkan hingga Hari Kebangkitan akan dilahirkan.

Baca baik-baik hadist diatas. Muhammad tidak melarang pengikutnya untuk memperkosa wanita

Islam itu Indah wrote:6. Telah dikalahkan bangsa Rumawi, di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang, dalam beberapa tahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Romawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman.


ini ramalan?

Islam itu Indah wrote:Maka, benarkah Muhammad adalah utusan Tuhan! Delapan alat ukur diatas menunjukkan Muhammad adalah seorang Rosul dan utusan. Kriteria tersebut masih steril dari seleksi sejarah dan ramalan profetik pra Muhammad, apakah bersesuaian dengan kitab-kitab suci sebelumnya. Saya sajikan kapan-kapan.


tidak diperkenankan memakai kitab suci Taurat dan Injil, karena Islam mengklaim Taurat dan Injil sudah korup.
danielboone
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 64
Joined: Wed Jan 17, 2007 4:38 pm

Postby betdaniel99 » Tue Jun 24, 2008 10:23 pm

Islam Itu Indah wrote:
1. Kalau anda Pikir menikahi anak kecil lalu anda sebut sebagai suatu kejahatan, atau kehancuran Moral, yang hancur sebenar otak anda sendiri.

Dan Pemikiran yang tidak logis yang anda punya !



Iya lah, bro..... masak anak belum mens disetubuhi? Salah satu fungsi dari pernikahan adalah aspek seksual bukan? Gini saja bro, kalau kamu punya anak 6 tahun, perempuan, sampiyan nikahkan saja dengan laki-laki di atas 45 tahun. Undang saya juga, cukup via FFI..

Salamu alaykum,
Shalom aleichem,
betdaniel99@gmail.com

---------------------------
Mari kita berdoa-puasa bagi teman-teman muslimin dan muslimah, agar TUHAN membuka pintu hati dan pikiran mereka.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Postby AlhamdBukanMuslim » Wed Jun 25, 2008 7:44 pm

Islam Itu Indah wrote:1. Kalau anda Pikir menikahi anak kecil lalu anda sebut sebagai suatu kejahatan, atau kehancuran Moral, yang hancur sebenar otak anda sendiri.

Dan Pemikiran yang tidak logis yang anda punya !


Ini fenomena moral, bukan logika.

Islam Itu Indah wrote:Lalu Poligami anda sebut sebagai kejahatan, maka tanpa anda sadari Abraham pun anda sebut sebagai kakek Moyang yang bermoral bejat karena menikahi seorang Budak yang bernama Hajar.


Hajar kemudian ditolak dan diusir oleh Abraham. Ia adalah sebuah kesalahan.

Islam Itu Indah wrote:2. Permasalahan Muhammad terkena Sihir, itu menandakan Muhammad hanay seorang manusia biasa, dan bukan dilebih-lebihkan seperti halnya Penyaliban Yesus yang dianggap Kristen sebagai hal luar biasa.

orang disalib karena dituduh melakukan kejahatan, lalu dengan seenaknya aja Kristen mengaggap hal Luar biasa ???!!! ....... gak waras otaknya.


Putus asa ya? hehe...emosi boleh, tapi jangan kaya teroris dong. bosen

Tentang penyaliban Yesus silakan consult dengan kristen.

Seorang yang mengaku 'nabi' namun gagal menunjukkan perlindungan ailah yang ia sembah terhadap dirinya jelas bukan nabi. Ia tidak kredibel.

Islam Itu Indah wrote:3. 3. Minum minuman keras

"Khamr, terbuat dari kurma merupakan minuman yang paling disukai. Ibn Khaldun berkata orang2 terhormat seperti al-Rashid dan al-Ma'mun hanya minum nabidh (minum beralkohol), yang dibuat dari anggur, kismis dan kurma yang direndam dalam air dan menghasilkan fermentasi. Minuman seperti ini halal diminum dalam keadaan tertentu, setidaknya demikian yang diakui aliran Islam Hanafi. Muhammad sendiri meminumnya, terutama sebelum minuman itu berusia lebih dari tiga hari." (History of the Arabs; Philip K. Hitti, ch. xxvi, p.337).

Ini Keterangan Ngigau ....... !


Ya kau bantah lah dengan buktimu.
Silakan kau confront si sejarawan Arab itu.

Islam Itu Indah wrote:4. Muhammad manusia yang terpuji dan bijaksana ..... Hingga seorang Yahudi yang menagih Hutang kepada Muhammad dengan cara yang tidak baik ! Muhammad dengan sabar menjawabnya dan mengembalikan hutangnya, walaupun hutang tersebut tidak besar.


Silakan tunjukkan hadis nya.
Supaya jangan ente yang ngigau.

Islam Itu Indah wrote:5. Muhammad tidak mengembalikan wanita tersebut karena dengan alasan bahwa Pihak Quraisy melanggar janji dengan Perjanjian tersebut dengan membunuh-bunuhi Muslim, disaat perjanjian tersebut untuk tidak berperang selama 10 tahun.


Coba sajikan faktanya.

Islam Itu Indah wrote:6. Telah dikalahkan bangsa Rumawi, di negeri yang terdekat dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang, dalam beberapa tahun (lagi). Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Romawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman.

ayat ini menerangkan bahwa Kerajaan Romawi akan hancur dan kemenangan muslim akan kembali, yang dimaksud mereka disini adalah Muslim.


Pickthall:
Alif. Lam. Mim. The Romans have been defeated. In the nearer land, and they, after their defeat will be victorious. Within ten years - Allah’s is the command in the former case and in the latter - and in that day believers will rejoice
(S.30:2-4)

Menurut muffasir Quran Ibn Kathir, 'they' (mereka) pada ayat itu menunjuk pada bangsa Romawi.

Tafsir Ibn-Kathir:

Foretelling the Victory of the Romans

These Ayat were revealed about the victory of Sabur, the king of Persia, over Ash-Sham (Greater Syria), the adjoining partisan states of the Arabian Peninsula, and the outlying regions of the land of the Romans. Heraclius, the emperor of the Romans, was forced to flee to Constantinople where he was besieged for a lengthy period. Then Heraclius (Romawi) regained the upper hand. Imam Ahmad recorded that Ibn `Abbas, may Allah be pleased with him, commented on this Ayah: (Alif Lam Mim. The Romans have been defeated. In the nearest land,) He said, "They (Romawi) were defeated and then they were victorious.'' He said, "The idolators wanted the Persians to prevail over the Romans, because they were idol worshippers, and the Muslims wanted the Romans to prevail over the Persians, because they were People of the Book. This was mentioned to Abu Bakr, who mentioned it to the Messenger of Allah . The Messenger of Allah said: (They will certainly prevail.) Abu Bakr mentioned this to the idolators, and they said, "Set a time limit for that, and if we prevail, we will get such and such; and if you prevail, you will get such and such.'' So he set a limit of five years, and they (the Romans) did not prevail. (Why do you not make it less than) [I (the narrator) think he meant less than ten]. Sa`id bin Jubayr said: "Bid` means less than ten.'' Then the Romans were victorious.


Jadi jelas, mau tidak mau, suka tidak suka, ya 'they' di ayat tsb merefer ke bangsa Romawi. Ngerti?

Islam Itu Indah wrote:Maka, benarkah Muhammad adalah utusan Tuhan! Delapan alat ukur diatas menunjukkan Muhammad adalah seorang Rosul dan utusan. Kriteria tersebut masih steril dari seleksi sejarah dan ramalan profetik pra Muhammad, apakah bersesuaian dengan kitab-kitab suci sebelumnya. Saya sajikan kapan-kapan.


Ditolak.

Karakter Muhammad sudah habis.

Saya yang tidak pernah mengaku nabi pun tidak pernah melakukan hal-hal buruk diatas.
AlhamdBukanMuslim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Wed May 02, 2007 8:57 am
Location: Dubai

Postby omkangkung » Wed Jun 25, 2008 9:42 pm

dari semua muslim yang jawab... cuma jajang yang berani tampil idiot membela muhammad dengan logika **** islamnya dan fakta2 palsunya....
kalo si montir monyet dll mah udah pasrah liat bejad momed... cuma bisa OOT ke kresten doank... heheheheheh jurus klasik muslim...
gw support jajang aja deh... hayo jang... diminta bukti omongan ente ama ABM... maju terus jang....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby hanyasampah » Fri Jun 27, 2008 3:51 pm

MONTIR KEPALA wrote:lah ente kan bilang kalo mo liat agama bener apa enggak liat aja dari kelakuan ummatnya ...
yang bikin bencana dunia emang itu ummat agama apa ??..... yg menghjabiskan 1/2 populasi eropa itu kelakuan ummat apa ?

yg membantai ribuan nyawa di jepang itu ummat apa ?
yg bantai anak2 dan wanita ribuan di Korea itu ummat siapa ?


atheis kah? Waktu itu gak ada yang teriak2 "allahu akbar" sih...
hanyasampah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Tue Jun 17, 2008 1:42 pm

Re:

Postby AkalSehat » Wed Aug 25, 2010 6:04 am

hanyasampah wrote:atheis kah? Waktu itu gak ada yang teriak2 "allahu akbar" sih...



sya juga ga pernah liat ada orang teriak2 YESUS huAKBAR! sambil bakar2 mesjid ato perkosain bocah2 muslim.... kenapa yah :turban:

:rolling:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: MUHAMMAD RASULULLAH?

Postby nadia ghazali » Tue Feb 21, 2012 7:10 pm

Sundullllll
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: MUHAMMAD RASULULLAH?

Postby sodrun » Tue Feb 21, 2012 8:04 pm

? : Apakah Muhammad adalah Rasulullah ?
+ : Ya, tentu !
? : Kenapa anda yakin bahwa Muhammad adalah Rasulullah ?
+ : Sebab sudah tertulis dalam Qur'an
? : Apakah Qur'an sudah pasti benar ?
+ : O ya... sudah barang tentu !
? : Kenapa anda yakin Qur'an pasti benar ?
+ : Sebab Qur'an adalah firman Allah !
? : Kenapa anda yakin Qur'an adalah firman Allah ?
+ : Sebab Muhammad mengatakan demikian !
? : Apakah kata-kata Muhammad bisa dipercaya ?
+ : O ya... sudah barang tentu,
? : Kenapa anda yakin kata-kata Muhammad bisa dipercaya ?
+ : Sebab Muhammad adalah Rasulullah !

:rolling:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: MUHAMMAD RASULULLAH?

Postby keeamad » Tue Feb 21, 2012 8:47 pm

sodrun wrote:? : Apakah Muhammad adalah Rasulullah ?
+ : Ya, tentu !
? : Kenapa anda yakin bahwa Muhammad adalah Rasulullah ?
+ : Sebab sudah tertulis dalam Qur'an
? : Apakah Qur'an sudah pasti benar ?
+ : O ya... sudah barang tentu !
? : Kenapa anda yakin Qur'an pasti benar ?
+ : Sebab Qur'an adalah firman Allah !
? : Kenapa anda yakin Qur'an adalah firman Allah ?
+ : Sebab Muhammad mengatakan demikian !
? : Apakah kata-kata Muhammad bisa dipercaya ?
+ : O ya... sudah barang tentu,
? : Kenapa anda yakin kata-kata Muhammad bisa dipercaya ?
+ : Sebab Muhammad adalah Rasulullah !

:rolling:


:rofl:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: MUHAMMAD RASULULLAH?

Postby omega phoenix » Sun Mar 04, 2012 10:30 am

sodrun wrote:? : Apakah Muhammad adalah Rasulullah ?
+ : Ya, tentu !
? : Kenapa anda yakin bahwa Muhammad adalah Rasulullah ?
+ : Sebab sudah tertulis dalam Qur'an
? : Apakah Qur'an sudah pasti benar ?
+ : O ya... sudah barang tentu !
? : Kenapa anda yakin Qur'an pasti benar ?
+ : Sebab Qur'an adalah firman Allah !
? : Kenapa anda yakin Qur'an adalah firman Allah ?
+ : Sebab Muhammad mengatakan demikian !
? : Apakah kata-kata Muhammad bisa dipercaya ?
+ : O ya... sudah barang tentu,
? : Kenapa anda yakin kata-kata Muhammad bisa dipercaya ?
+ : Sebab Muhammad adalah Rasulullah !

:rolling:


:-k :shock: :rofl: :lol: :rolling: :axe:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Previous

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users