. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

muhamMAD: 'MUNCRAT', HISAP LIDAH, CIUM HALAL saat PUASA!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

muhamMAD: 'MUNCRAT', HISAP LIDAH, CIUM HALAL saat PUASA!

Postby Rebecca » Sun Apr 22, 2007 10:21 am

A. muhammad mengatakan MUNCRAT waktu memandangi wajah istri saat PUASA ramadhan adalah HALAL!


BUKHARI, Volume 3, Book 31, Number 149:
Narrated 'Aisha:
The Prophet used to kiss and embrace (his wives) while he was fasting, and he had more power to control his desires than any of you. Said Jabir, "The person who gets discharge after casting a look (on his wife) should complete his fast."


Terjemahan BEBAS:
Aisha menceritakan: Nabi terbiasa/sering mencium dan memeluk (istri-istrinya) saat dia BERPUASA, dan dia memiliki kemampuan mengendalikan nafsu sex MELEBIHI kalian semua. Jabir mengatakan, "Seseorang yang ejakulasi/muncrat (mengeluarkan sperma dr alat vital) setelah MEMANDANGI istrinya harus menyelesaikan PUASA yang dilakukannya".





B. HISAP LIDAH saat puasa dipraktekkan muhammad saat PUASA romadhon...HALAL!

ABU DAWUD, Book 13, Number 2380:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
The Prophet (peace_be_upon_him) used to kiss her and suck her tongue when he was fasting.






MAU tahu sejarah kakek muhammad cium istri-istri saat puasa?

BUKHARI, Volume 1, Book 6, Number 319:
Narrated Zainab bint Abi Salama:
Um-Salama said, "I got my menses while I was lying with the Prophet under a woolen sheet. So I slipped away, took the clothes for menses and put them on. Allah's Apostle said, 'Have you got your menses?' I replied, 'Yes.' Then he called me and took me with him under the woolen sheet." Um Salama further said, "The Prophet used to kiss me while he was fasting. The Prophet and I used to take the bath of Janaba from a single pot."





BUKHARI, Volume 3, Book 31, Number 149:
Narrated 'Aisha:
The Prophet used to kiss and embrace (his wives) while he was fasting, and he had more power to control his desires than any of you. Said Jabir, "The person who gets discharge after casting a look (on his wife) should complete his fast."



BUKHARI, Volume 3, Book 31, Number 150:
Narrated Hisham's father:
Aisha said, "Allah's Apostle used to kiss some of his wives while he was fasting," and then she smiled.




BUKHARI, Volume 3, Book 31, Number 151:
Narrated Zainab:
(daughter of Um Salama) that her mother said, "While I was (lying) with Allah's Apostle underneath a woolen sheet, I got the menstruation, and then slipped away and put on the clothes (which I used to wear) in menses. He asked, "What is the matter? Did you get your menses?" I replied in the affirmative and then entered underneath that woolen sheet. I and Allah's Apostle used to take a bath from one water pot and he used to kiss me while he was fasting."





MUSLIM, Book 006, Number 2439:
'A'isha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Messenger (may peace be upon him) used to kiss (his wives) while fasting and embraced (them) while fasting; but he had the greatest mastery over his desire among you.



MUSLIM, Book 006, Number 2445:
'A'isha (Allah be pleased with her) reported that the Messenger of Allah (may peace be upon him) used to kiss her during the month of fasting.



ABU DAWUD, Book 13, Number 2378:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
The Apostle of Allah peace_be_upon_him) used to kiss me when he was fasting and when I was fasting.






hmmmm indah dan islami banget cara muhammad mengendalikan nafsu saat muhammad (muncrat, hisap lidah dan cium istri)...wowwwwww!
Last edited by Rebecca on Fri Apr 27, 2007 9:19 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby adheel » Sun Apr 22, 2007 10:32 am

Bec, coba pikir,.. kalo bukan istrinya yang dihisap, dimuncratin atau dicium cium, baru deh buka thread beginian... :D
User avatar
adheel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 831
Joined: Sat Jan 06, 2007 6:29 pm
Location: Mungkin Disebelahmu :D

Postby Rebecca » Sun Apr 22, 2007 12:30 pm

adheel wrote:Bec, coba pikir,.. kalo bukan istrinya yang dihisap, dimuncratin atau dicium cium, baru deh buka thread beginian... :D


jadi waktu muhammad muncratin, hisapin lidah aisha waktu puasa HALAL yah?...ha...ha...ha... :lol: nabi elo nggak jauh-jauh dari LENDIR yah...ha...ha...
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Jihad Fii Sabillilah » Sun Apr 22, 2007 1:20 pm

Rebeca wrote:
adheel wrote:Bec, coba pikir,.. kalo bukan istrinya yang dihisap, dimuncratin atau dicium cium, baru deh buka thread beginian... :D


jadi waktu muhammad muncratin, hisapin lidah aisha waktu puasa HALAL yah?...ha...ha...ha... :lol: nabi elo nggak jauh-jauh dari LENDIR yah...ha...ha...

Ass...
maaf hamba cm orng yg lmah ilmu....
cm mo ksih saran........
tlong referensinya yg dr bhsa arb / sjnisnya dongZzzzz.....
trus artin per satu hurf..... br sya salut....
coz dlam Al-Quran / Hadist salah satu huruf salah arti......
klo cm artinya doang mah.... orng jg bsa bkin.... tinggl di simpangin az... mudhkn he2....... trus jd salh arti.....
emng tau tuch bner p g????
sanadnya spa... spa yg bkin.... brsumbr dr spa......
hadist mmpunyai tingktn... pljari dlu...... tingktn hadist.... :idea:
wasalam....
User avatar
Jihad Fii Sabillilah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sat Apr 21, 2007 6:25 pm
Location: Di atas Bumi d Bawah Langit.........

Postby zeba0th » Sun Apr 22, 2007 2:19 pm

Jihad Fii Sabillilah wrote:
Rebeca wrote:
adheel wrote:Bec, coba pikir,.. kalo bukan istrinya yang dihisap, dimuncratin atau dicium cium, baru deh buka thread beginian... :D


jadi waktu muhammad muncratin, hisapin lidah aisha waktu puasa HALAL yah?...ha...ha...ha... :lol: nabi elo nggak jauh-jauh dari LENDIR yah...ha...ha...

Ass...
maaf hamba cm orng yg lmah ilmu....
cm mo ksih saran........
tlong referensinya yg dr bhsa arb / sjnisnya dongZzzzz.....
trus artin per satu hurf..... br sya salut....
coz dlam Al-Quran / Hadist salah satu huruf salah arti......
klo cm artinya doang mah.... orng jg bsa bkin.... tinggl di simpangin az... mudhkn he2....... trus jd salh arti.....
emng tau tuch bner p g????
sanadnya spa... spa yg bkin.... brsumbr dr spa......
hadist mmpunyai tingktn... pljari dlu...... tingktn hadist.... :idea:
wasalam....


nah menurut kamu.... itu hadist maksudnya gimana?
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby anti islam » Sun Apr 22, 2007 2:30 pm

bath,

tuch muslimah baru lulus ponpes atau pingin diisep[ ama akang momed yang udah mampus duluan..

mendingan dia cari mbah gus dur tuch...
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Rebecca » Sun Apr 22, 2007 10:08 pm

Sebelum bobok malam ini, gue mau kasih HADIAH untuk menterjemahin hadist, YANG SANGAT INDAH bagi muslims sekalian:


BUKHARI, Volume 3, Book 31, Number 149:
Narrated 'Aisha:
The Prophet used to kiss and embrace (his wives) while he was fasting, and he had more power to control his desires than any of you. Said Jabir, "The person who gets discharge after casting a look (on his wife) should complete his fast."



Terjemahan BEBAS:
Aisha menceritakan: Nabi terbiasa/sering mencium dan memeluk (istri-istrinya) saat dia BERPUASA, dan dia memiliki kemampuan mengendalikan nafsu sex MELEBIHI kalian semua. Jabir mengatakan, "Seseorang yang ejakulasi/muncrat (mengeluarkan sperma dr alat vital) setelah MEMANDANGI istrinya harus menyelesaikan PUASA yang dilakukannya".




Pertanyaan cerdas:
1. APAKAH kondisi-kondisi yang mesti dipenuhi agar EJAKULASI/sperma keluar dr penis MENJADI tetap halal selama puasa?

2. APAKAH ini berarti petting/foreplay/stimulation/caressing/cuddling/ fondling BISA DILAKUKAN saat puasa? DIMANA letak batasannya?

3. Terus apakah definisi MENCIUM di sini? apakah termasuk HISAP LIDAH seperti yang dicontohkan nabi thd aisha saat puasa?

4. Organ-organ mana saja kah dalam TUBUH wanita yang bs digunakan saat petting/foreplay/stimulation/caressing/cuddling/ fondling ketika PUASA?
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 23, 2007 9:50 am

ino orang doyannya buka kebodohan diri yah ... parah bener ...
double topik nih ... apa gak kasihan sama bandwidth nya ?


kalo admin masih memperkenan ini topik berlangsung ...ya sudah saya masu nanya aja ...

EMANG YANG PUNYA ATURAN PUASA SIAPA ??....
Muhammad harus ngikut aturan puasa siapa ??...

aturan puasa agama ente ?...

jgn jauh2 dech emang tau aturan puasa di Islam ??.

aaah malu aku malu pada semut merah (oobie mesak mode : on)
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Ci Luk Ba » Mon Apr 23, 2007 11:01 am

.
Gue lihat babe mamad suka muncrat dan ngiler ( kayak gue ) kalau lihat Cewek cakep lagi telanjang.
User avatar
Ci Luk Ba
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Thu Apr 19, 2007 7:07 pm
Location: di-gendongan MAMA.

Postby murtad mama » Mon Apr 23, 2007 11:08 am

feodor fathon FF wrote:ino orang doyannya buka kebodohan diri yah ... parah bener ...
double topik nih ... apa gak kasihan sama bandwidth nya ?


kalo admin masih memperkenan ini topik berlangsung ...ya sudah saya masu nanya aja ...

EMANG YANG PUNYA ATURAN PUASA SIAPA ??....
Muhammad harus ngikut aturan puasa siapa ??...

aturan puasa agama ente ?...

jgn jauh2 dech emang tau aturan puasa di Islam ??.

aaah malu aku malu pada semut merah (oobie mesak mode : on)


loch,kq balek nanya Mbak fifi,kan emang tu hadith dri cangkem'e muhammad,masa loe bantah,kan tu ttg attitude fasting loch,mana ada sich org fasting main muncrat2an sgala apalagi ama istri,ingat atuh fasting :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby nobody » Mon Apr 23, 2007 11:53 am

noor_al_maseeh wrote:
feodor fathon FF wrote:ino orang doyannya buka kebodohan diri yah ... parah bener ...
double topik nih ... apa gak kasihan sama bandwidth nya ?


kalo admin masih memperkenan ini topik berlangsung ...ya sudah saya masu nanya aja ...

EMANG YANG PUNYA ATURAN PUASA SIAPA ??....
Muhammad harus ngikut aturan puasa siapa ??...

aturan puasa agama ente ?...

jgn jauh2 dech emang tau aturan puasa di Islam ??.

aaah malu aku malu pada semut merah (oobie mesak mode : on)


loch,kq balek nanya Mbak fifi,kan emang tu hadith dri cangkem'e muhammad,masa loe bantah,kan tu ttg attitude fasting loch,mana ada sich org fasting main muncrat2an sgala apalagi ama istri,ingat atuh fasting :lol: :lol:


wah sekali lagi gua penginketawa liat penghuni pada ngomongin yang kagak mereka ngerti...hahahahhahahhahahahhah......lucu banget.....
hey..yang ngaku islam ama kristen, elo pada ngapain sih.hihihih
nobody
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 102
Joined: Fri Mar 02, 2007 3:40 pm

Postby Rebecca » Mon Apr 23, 2007 1:31 pm

feodor fathon FF wrote:jgn jauh2 dech emang tau aturan puasa di Islam ??.

aaah malu aku malu pada semut merah (oobie mesak mode : on)


gue tauk emang ATURAN puasa dalam islam:

1. BOLEH MUNCRAT saat memandangi istri saat PUASA
2. BOLEH HISAP LIDAH saat puasa
3. BOLEH berciuman dan berpelukan saat PUASA

ketiga hal tersebut sudah CONTOH tak terbantahkan BETAPA hebat nabi bejat elo mengendalikan nafsu sex saat PUASA...hi..hi..hi :lol:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Phoenix » Mon Apr 23, 2007 1:35 pm

feodor fathon FF wrote:ino orang doyannya buka kebodohan diri yah ... parah bener ...
double topik nih ... apa gak kasihan sama bandwidth nya ?


kalo admin masih memperkenan ini topik berlangsung ...ya sudah saya masu nanya aja ...

EMANG YANG PUNYA ATURAN PUASA SIAPA ??....
Muhammad harus ngikut aturan puasa siapa ??...

aturan puasa agama ente ?...

jgn jauh2 dech emang tau aturan puasa di Islam ??.

aaah malu aku malu pada semut merah (oobie mesak mode : on)


Maksud elo yang bikin aturan puasa itu momed ye?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 23, 2007 1:47 pm

he he ya trus siapa yang bilang :

1. memandang istri trus keluar air mani membatalkan puasa ?

2. Mencium istri di bulan puasa dan menyedot lidahnya kata siapa bikin batal puasa ?

aturan dari mana yg gak membolehkan ???
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Mon Apr 23, 2007 1:53 pm

feodor fathon FF wrote:he he ya trus siapa yang bilang :

1. memandang istri trus keluar air mani membatalkan puasa ?

2. Mencium istri di bulan puasa dan menyedot lidahnya kata siapa bikin batal puasa ?

aturan dari mana yg gak membolehkan ???



siapa yang mengatakan gak BOLEH ndul? BACA JUDUL TOPIK INI:

muhamMAD: 'MUNCRAT', HISAP LIDAH, CIUM HALAL saat PUASA!


Justru gue cuma MEMPROKLAMIRKAN bahwa itu semua HALAL dalam puasa ramadhan, yah nggak? hi...hi...hi...:lol:....ya itung-itung gue makin tauk aja kebejatan kakek liar muhammad itu, geto loh!...ha...ha..ha.. :wink:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby murtad mama » Mon Apr 23, 2007 2:09 pm

feodor fathon FF wrote:he he ya trus siapa yang bilang :

1. memandang istri trus keluar air mani membatalkan puasa ?

2. Mencium istri di bulan puasa dan menyedot lidahnya kata siapa bikin batal puasa ?

aturan dari mana yg gak membolehkan ???


dodor,elo ngelez nabi lo dipampangin,emng dude nabi elo,masa beraninya beraho waktu fasting sedangkan umatnya di forbidden tp nabinya ndak,nie namanya "RAHMATAN LIL KELAMIN"
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby supercabe » Mon Apr 23, 2007 2:24 pm

hisap air liur, apakah berarti "minum" secara tidak langsung?
apakah hal itu membatalkan puasa atau tidak?
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Gatot-Kaca » Mon Apr 23, 2007 2:34 pm

nobody wrote:
wah sekali lagi gua penginketawa liat penghuni pada ngomongin yang kagak mereka ngerti...hahahahhahahhahahahhah......lucu banget.....
hey..yang ngaku islam ama kristen, elo pada ngapain sih.hihihih


Yang membuat nobody ketawa bagian mana.. Apa dasarnya sehingga bisa mentertawakan persoalan tersebut di awal..
Gatot-Kaca
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 63
Joined: Mon Apr 09, 2007 6:15 pm

Postby murtad mama » Mon Apr 23, 2007 2:37 pm

supercabe wrote:hisap air liur, apakah berarti "minum" secara tidak langsung?
apakah hal itu membatalkan puasa atau tidak?


yang gw herannya kan keluar mani juga membatalkan puasa,kq nabinya boleh sedangkan umatnya tidak????
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby feodor fathon FF » Mon Apr 23, 2007 3:06 pm

Rebeca wrote:
feodor fathon FF wrote:he he ya trus siapa yang bilang :

1. memandang istri trus keluar air mani membatalkan puasa ?

2. Mencium istri di bulan puasa dan menyedot lidahnya kata siapa bikin batal puasa ?

aturan dari mana yg gak membolehkan ???



siapa yang mengatakan gak BOLEH ndul? BACA JUDUL TOPIK INI:

muhamMAD: 'MUNCRAT', HISAP LIDAH, CIUM HALAL saat PUASA!


Justru gue cuma MEMPROKLAMIRKAN bahwa itu semua HALAL dalam puasa ramadhan, yah nggak? hi...hi...hi...:lol:....ya itung-itung gue makin tauk aja kebejatan kakek liar muhammad itu, geto loh!...ha...ha..ha.. :wink:

Hallah .... pura2 lagi ...
bejad darimana melakukan itu sama istrinya yang sah ??
dan kalo bukan pelanggaran itu semua lalu apanya yang bikin haha hihi hu hu ...??

aneh benar mental mu itu :shock:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]