. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

muhamMAD melihat TAHTA JIBRIL ANTARA BUMI dan LANGIT!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

muhamMAD melihat TAHTA JIBRIL ANTARA BUMI dan LANGIT!

Postby Rebecca » Wed Feb 28, 2007 10:24 am

SIAPAKAH yang memiliki TAHTA? jibril opo AULO? kenapa muhamMAD melihat si jibril DUDUK di KURSI terletak di antara LANGIT dan BUMI?...lebih ANEHNYA muhamMAD ketakutan setelah melihat TAHTA JIBRIL tersebut!...muhamMAD sangkin takutnya minta diselimutin!...



BUKHARI, Volume 4, Book 54, Number 461:
Narrated Jabir bin 'Abdullah:
that he heard the Prophet saying, "The Divine Inspiration was delayed for a short period but suddenly, as I was walking. I heard a voice in the sky, and when I looked up towards the sky, to my surprise, I saw the angel who had come to me in the Hira Cave, and he was sitting on a chair in between the sky and the earth. I was so frightened by him that I fell on the ground and came to my family and said (to them), 'Cover me! (with a blanket), cover me!' Then Allah sent the Revelation: "O, You wrapped up (In a blanket)! (Arise and warn! And your Lord magnify And keep pure your garments, And desert the idols." (74.1-5)


BUKHARI,Volume 6, Book 60, Number 447:
Narrated Jabir bin 'Abdullah:
I heard the Prophet describing the period of pause of the Divine Inspiration. He said in his talk, "While I was walking, I heard voices from the sky. I looked up, and behold ! I saw the same Angel who came to me in the cave of Hira' sitting on a chair between the sky and the earth. I was too much afraid of him (so I returned to my house) and said, 'Fold me up in garments!' They wrapped me up. Then Allah revealed: 'O you wrapped...and desert the idols before the prayer became compulsory.' Rujz means idols.


BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 448:
Narrated Jabir bin 'Abdullah:
That he heard Allah's Apostle describing the period of pause of the Divine Inspiration, and in his description he said, "While I was walking I heard a voice from the sky. I looked up towards the sky, and behold! I saw the same Angel who came to me in the Cave of Hira', sitting on a chair between the sky and the earth. I was so terrified by him that I fell down on the ground. Then I went to my wife and said, 'Wrap me in garments! Wrap me in garments!' They wrapped me, and then Allah revealed:

"O you, (Muhammad) wrapped-up! Arise and warn...and desert the idols." (74.1-5) Abu Salama said....Rujz means idols." After that, the Divine Inspiration started coming more frequently and regularly.


BUKHARI, Volume 6, Book 60, Number 478:
Narrated Aisha:
...Narrated Jabir bin 'Abdullah: While Allah's Apostle was talking about the period of pause in revelation. he said in his narration. "Once while I was walking, all of a sudden I heard a voice from the sky. I looked up and saw to my surprise, the same Angel as had visited me in the cave of Hira.' He was sitting on a chair between the sky and the earth. I got afraid of him and came back home and said, Wrap me! Wrap me!" So they covered him and then Allah revealed:

'O you, wrapped up! Arise and warn and your Lord magnify, and your garments purify and dessert the idols.' (74.1-5)

Abu Salama said, "(Rijz) are the idols which the people of the Pre-lslamic period used to worship." After this the revelation started coming frequently and regularly.




PERTANYAANNYA adalah:
1. SIAPAKAH yang memiliki TAHTA? jibril atau aulo? kenapa muhamMAD tak pernah melihat TAHTA AULO melainkan TAHTA jibril?
2. SEBERAPA ANGKERkah EKSPRESSI WAJAH JIBRIL sehingga membuat muhamMAD ketakutan minta diselimutin? ini terjadi pula saat muhamMAD menerima wahyu jibril di gua hira saat pertama kali!


Image Image

TAHTA JIBRIL yang membuat muhamMAD ngacir ketakutan dan selalu keringatan dan kesurupan ketika menerima wahyu.
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby hunter » Wed Feb 28, 2007 10:32 am

WAKAKAKAKAK
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby hunter » Wed Feb 28, 2007 10:36 am

Mungkin Aulohnya sedang cuti :) jadi digantiin sama jibril
Hmmm..... saya semakin mencium aroma syaitan sangat jelas nih.
Jadi teringat cerita muslim maroko yang masuk kristen. begitu dia menerima Yesus, dia langsung kesurupan seperti ular. Lalu pendeta atas nama Yesus mengusir roh itu. Dan roh itu teriak ampuuuun. Ternyata kalau kristen dalam dirinya ada roh kudus, dalam diri muslim ada roh iblis yang seperti ular itu seperti di kitab kejadian :)

AROMA SYAITAN SEMAKIN TERASA
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 28, 2007 11:10 am

ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Wed Feb 28, 2007 11:18 am

hi...hi..hi..KACIAN deh elo DOR!... yang jelas TAHTA JIBRIL yang berada diantara LANGIT dan bumi membuat muhamMAD ketakutan!...hi...hi..hi...dimanakah TAHTA AULO? opo udah dicuri JIBRIL?hi...hi..hi...
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby hunter » Wed Feb 28, 2007 11:20 am

feodor fathon FF wrote:ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??


Mulai lagi dah, ketika tak bisa berkata - kata melihat kenyataan, dia akan mulai mengembik, menggonggong, mengeong, dan berkotek juga karena dia sudah bingung dari jenis apa dia :)
Last edited by hunter on Wed Feb 28, 2007 11:23 am, edited 1 time in total.
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Rebecca » Wed Feb 28, 2007 11:22 am

maaf DOUBLE POST MOD...
Last edited by Rebecca on Wed Feb 28, 2007 11:24 am, edited 1 time in total.
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Wed Feb 28, 2007 11:22 am

hunter wrote:
feodor fathon FF wrote:ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??


Mulai lagi dah, ketika tak bisa berkata - kata melihat kenyataan, dia akan mulai mengembik, menggonggong, mengeong, dan berkotek juga karena dia sudah bingun dari jenis apa dia :)


hi..hi...hi..kebiasaan dodor mengembik dan mengunta!..hi..hi..hi..dia baru saja terkejut membaca thread ini bahwa TAHTA JIBRIL itu ada dan MENAKUTKAN!...hi..hi..hi..
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby yabedabedoo » Wed Feb 28, 2007 11:26 am

feodor fathon FF wrote:ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??
\


feodor, non muslim di sini mmg suka berhisteria .. hehehehe ..
gue senang melihat mereka berpesta dgn kebodohan mereka.
User avatar
yabedabedoo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby abdann » Wed Feb 28, 2007 11:58 am

yabedabedoo wrote:
feodor fathon FF wrote:ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??
\


feodor, non muslim di sini mmg suka berhisteria .. hehehehe ..
gue senang melihat mereka berpesta dgn kebodohan mereka.


Benar! Kita lihat saja.
Dua kejadian pada tempat dan waktu yang berbeda dibikin satu, jadinya kayak dongeng fabel. Imajinasi yg dipaksakan, tetapi akhirnya memperlihatkan kebodohan mereka sendiri. :D
abdann
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

tahta

Postby Rashidi » Wed Feb 28, 2007 12:01 pm

mengenai "AROMA SYAITAN" ini..

gw jadi ingat yg pernah gw baca dari kristen, OOT dikit ke kristen (sorry ye mod)
    Efesus 6:12
    karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
pemerintah/penguasa tentulah mempunyai tahta (setidakknya saat Surat Efesus ditulis)

dan tahta itu berada di udara? letaknya: between the sky and the earth.

tidak heran penganut kristen sangat yakin, kalau si Jibril itu Syaitan belaka...

ngga heran juga pengikut ajaran Syeton ini sangat membenci si paulus yg membongkar kedoknya itu, xi xi xi....

perang deh...
[end of OOT]

cocok sih dengan thead mengenai iblis gua-gua ...
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 28, 2007 12:45 pm

yabedabedoo wrote:
feodor fathon FF wrote:ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??
\


feodor, non muslim di sini mmg suka berhisteria .. hehehehe ..
gue senang melihat mereka berpesta dgn kebodohan mereka.

ya gitu dech bro ..... hadits baik-baik saja kok jadi histeria begini yah ??...

anehnya hadits cerita ttg Jibril yg duduk kok yg ditanyain Kursi tempat duduk Allah ??.... lah apa mereka kira di Islam Allah punya pantat apa ?...ha ha

kasian sekali agama mereka membuat mereka **** dan tulalit.

berhentilah memanusiakan Tuhan dan mentuhankan manusia wahai gerombolan ! :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Wed Feb 28, 2007 1:34 pm

feodor fathon FF wrote:ya gitu dech bro ..... hadits baik-baik saja kok jadi histeria begini yah ??...

anehnya hadits cerita ttg Jibril yg duduk kok yg ditanyain Kursi tempat duduk Allah ??.... lah apa mereka kira di Islam Allah punya pantat apa ?...ha ha

kasian sekali agama mereka membuat mereka **** dan tulalit.

berhentilah memanusiakan Tuhan dan mentuhankan manusia wahai gerombolan ! :lol:


si geblek dodor kl udah kepepet selalu BERKOTBAH layaknya kyiai gadungan kutbah jumatan!..hi..hi..hi..seharusnya elo selidikin GIMANA seh tampangnya JIBRIL sehingga membuat nabi elo KETAKUTAN minta diselimutin waktu ngelihat JIBRIL DUDUK di tahtanya!...hi..hi..hi..
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby sapujagad » Wed Feb 28, 2007 1:47 pm

feodor fathon FF wrote:ya gitu dech bro ..... hadits baik-baik saja kok jadi histeria begini yah ??...

anehnya hadits cerita ttg Jibril yg duduk kok yg ditanyain Kursi tempat duduk Allah ??.... lah apa mereka kira di Islam Allah punya pantat apa ?...ha ha

kasian sekali agama mereka membuat mereka **** dan tulalit.

berhentilah memanusiakan Tuhan dan mentuhankan manusia wahai gerombolan ! :lol:


f4:
ya maklum pemahaman orang kristen, manusia itu 'serupa" dengan Allah (Tuhan)
sesuai dengan kitab suci
kejadian 1:26 Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.


trus Allah islam (yang dzat) itu seperti apa?gak bisa digambarkan? sangat abstrak?
dzat apa? cair, padat, atau gas?

oh ya ada ungkapan: lahir, hidup, jodoh dan mati itu ditangan Tuhan...
Tuhan punya tangan??????????????? kok sama dengan manusia ya....
User avatar
sapujagad
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 513
Joined: Fri Oct 06, 2006 11:08 pm
Location: indonesia

Postby aljazeera » Wed Feb 28, 2007 1:58 pm

abdann wrote:
yabedabedoo wrote:
feodor fathon FF wrote:ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??
\


feodor, non muslim di sini mmg suka berhisteria .. hehehehe ..
gue senang melihat mereka berpesta dgn kebodohan mereka.


Benar! Kita lihat saja.
Dua kejadian pada tempat dan waktu yang berbeda dibikin satu, jadinya kayak dongeng fabel. Imajinasi yg dipaksakan, tetapi akhirnya memperlihatkan kebodohan mereka sendiri. :D

Bener bangeeeeeet...
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby ammadgedon » Wed Feb 28, 2007 1:58 pm

yabedabedoo wrote:
feodor fathon FF wrote:ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??
\


feodor, non muslim di sini mmg suka berhisteria .. hehehehe ..
gue senang melihat mereka berpesta dgn kebodohan mereka.


hihihihi.. mungkinkah orang tolol berbicara org lain ****...hihihihi... km lucu deh kamu berpesta dengan ketololan km yang menilai orang lain **** meski berkata benar.. hihihihi.. tapi tidak apa2, km harus tetap islam, sekalipun mamad palsu dan ****, kamu harus tetap islam... gengsi dong... hihihihihi
ammadgedon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Sat Dec 09, 2006 5:20 pm

Postby yabedabedoo » Wed Feb 28, 2007 2:03 pm

feodor fathon FF wrote:
yabedabedoo wrote:
feodor fathon FF wrote:ha ha ...emangnya Allah duduk kayak manusia yah ?....OOTemangnya tuhan lo lo pade telanjang dan berkemaluan ??
\


feodor, non muslim di sini mmg suka berhisteria .. hehehehe ..
gue senang melihat mereka berpesta dgn kebodohan mereka.

ya gitu dech bro ..... hadits baik-baik saja kok jadi histeria begini yah ??...

anehnya hadits cerita ttg Jibril yg duduk kok yg ditanyain Kursi tempat duduk Allah ??.... lah apa mereka kira di Islam Allah punya pantat apa ?...ha ha

kasian sekali agama mereka membuat mereka **** dan tulalit.

berhentilah memanusiakan Tuhan dan mentuhankan manusia wahai gerombolan ! :lol:



feodor, non-muslim mmg macam2 .. hehehehehehe .. sudah histeria gemar pulak berfantasi ria ... tuhan menjelma jadi manusia .. dan bila bible bilang ada peperangan di sorga .. mereka berfantasi spt ini :

Image
User avatar
yabedabedoo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby hunter » Wed Feb 28, 2007 2:31 pm

Lah si jibril udha berapa lama bec mengambil alih tahta surga? Pantes aja penganutnya rada gendeng semua seperti di atas. Menggungung, mengembik, mengeong, kuku ruyuk lagi HEHEHE
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Rahmatullah » Wed Feb 28, 2007 3:16 pm

Lah si jibril udha berapa lama bec mengambil alih tahta surga? Pantes aja penganutnya rada gendeng semua seperti di atas. Menggungung, mengembik, mengeong, kuku ruyuk lagi HEHEHE


Si Hanter masih membayangkan kepercayaannya,sehingga hal-hal yang mustahil bagi Tuhan masih diyakininya, masih nyangkut di kepalanya adalah kesamaannya antara mahluk dengan Tuhan. Sehingga nggak bisa membedakan antara mahluk dengan Tuhan. Kasihan deh lho ter.
Rahmatullah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 150
Joined: Thu Feb 22, 2007 11:20 am

Postby hunter » Wed Feb 28, 2007 3:27 pm

Rahmatullah wrote:
Lah si jibril udha berapa lama bec mengambil alih tahta surga? Pantes aja penganutnya rada gendeng semua seperti di atas. Menggungung, mengembik, mengeong, kuku ruyuk lagi HEHEHE


Si Hanter masih membayangkan kepercayaannya,sehingga hal-hal yang mustahil bagi Tuhan masih diyakininya, masih nyangkut di kepalanya adalah kesamaannya antara mahluk dengan Tuhan. Sehingga nggak bisa membedakan antara mahluk dengan Tuhan. Kasihan deh lho ter.


Justru yang kasihan itu ya muhammad itu. Dia tak bisa membedakan mana ALLAH mana Malaikatnya. Malaikat kok duduk di tahta ngapain? Buat propinsi baru atau kerajaan baru di surga?
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users