. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby yvptgxj » Sat Jan 15, 2011 2:11 am

Momad Narsis wrote:sejarah gereja mencatat bagaimana perlakuan muslim trhadap kaum koptik d mesir, org armenia kristen d konstantinopel, & di daerah balkan, d tambah lg perlakuan muslim terhadap umat nasrani di negri yg sy cintai ini


om tahu kenapa?

Sebelum mengetahuinya lebih dalam, sebaiknya om bergerilya utk mengetahui kebaikan ajaran yg dilakukan muhammad dan para pengikutnya thp umat non-muslim (kecuali atheis/agnostik) di:

Ingin mengulang zaman keemasan Hukum Islam

lalu ke sini:
Sejarah INVASI JIHAD Sejarah pedang jihad di Timur Tengah, Afrika, Eropa & Asia.

Setelah itu masuk ke akar penyebab kolonialisme ras islam dan akar penyebab kolonialisme ras kulit putih hingga pada puncak munculnya kekuatan baru yaitu amerika era Thomas Jefferson.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby CRESCENT-STAR » Sat Jan 15, 2011 6:33 am

Foxhound wrote:Bung CS, anda baca lagi dari link yang anda kasih. Surat itu tidak lagi asli, dan aslinya entah kemana. Konon hilangnya abad ke 16. Tapi kan bisa juga tidak pernah ada. Dan para ahli meragukannya kemudian karena surat2 itu sangat mirip dengan surat2 Chronicle of Seert dr abad ke 9. Its a hoax. Sama seperti sumber AlQuran, yaitu injil Barnabas, it's a hoax, dikarangnya baru abad ke 3-4, tapi diaku2 injil asli...

Western Islamic scholar, Marmaduke Pickthall, comments on this letter as follows:
“The Charter which Muhammad (sa) granted to the Christian monks of Sinai is a living document. If you read it, you will see that it breathes not only goodwill, but also actual love. He gave to the Jews of Medina, so long as they were faithful to him, precisely the same treatment as to any Muslims. He never was aggressive against any man or class of men . . . The story of his reception of Christian and Zoroastrian visitors is on record. There is not a trace of religious intolerance in any of this.”
The St. Catherine Monastery at Mt. Sinai, which is now in present day Egypt, has been designated by UNESCO as a “World Heritage Site” and is considered to be the oldest active Christian monastery in the world. In fact, the official website of the St. Catherine Monastery at Mt. Sinai proudly commemorates Prophet Muhammad (sa)’s letter of protection. The original version of the letter can be found at the royal treasury in Constantinople in Turkey. A copy is preserved on display at Mt. Sinai.

http://knol.google.com/k/zia-shah/the-p ... umbuyp/37#
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby Akukomkamu » Sat Jan 15, 2011 8:11 am

Duladi wrote:Sdr Crescent,

Anggaplah tulisan di atas itu asli.

Pertanyaan saya untuk anda:
Seandainya orang-orang Kristen itu TIDAK MAU BAYAR JIZYAH, masihkah Muhammad bersedia MELINDUNGI orang-orang Kristen?


Betul kita ANGGAP saja asli deh.

pertanyaan Duladi klo saya yg jawab , hanya bagi orang2 Kristen yg berada di gunung sinai itu saja ... diluar gunung sinai , nehi...nehi..nehi... [-X elo harus ngikut gw kalo ga mau bayar ... ato gw penggal kepala elo.


Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby fire » Sat Jan 15, 2011 8:41 am

Duladi wrote:Sdr Crescent,
Anggaplah tulisan di atas itu asli.
Pertanyaan saya untuk anda:
Seandainya orang-orang Kristen itu TIDAK MAU BAYAR JIZYAH, masihkah Muhammad bersedia MELINDUNGI orang-orang Kristen?


CRESCENT-STAR wrote:akan diperlakukan seperti orang yang tidak mau bayar pajak



Penyesatan dari CS..... bung, apa lo kagak tau bedanya PAJAK sama JIZYAH ???....... Tau kagak??? jadi moslem itu jangan bodoh-bodoh banget napa..??
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby Foxhound » Sat Jan 15, 2011 9:06 am

CRESCENT-STAR wrote:The St. Catherine Monastery at Mt. Sinai, which is now in present day Egypt, has been designated by UNESCO as a “World Heritage Site” and is considered to be the oldest active Christian monastery in the world. In fact, the official website of the St. Catherine Monastery at Mt. Sinai proudly commemorates Prophet Muhammad (sa)’s letter of protection. The original version of the letter can be found at the royal treasury in Constantinople in Turkey. A copy is preserved on display at Mt. Sinai.[/color]
http://knol.google.com/k/zia-shah/the-p ... umbuyp/37#


dooh... dah dibilangin masih ngeyel, ya karepmu lah...
http://en.wikipedia.org/wiki/Achtiname_of_Muhammad
The original charter does not survive, but several copies are now extant in the library of St Catherine, some of which are witnessed by the judges of Islam in order to lend some force to its semblance of authenticity. The traditional explanation which accounts for the loss of the original claims that during the Conquest of Egypt by the Ottoman sultan Selim I in 1517, the original document was seized from the monastery by Ottoman soldiers and taken to Selim's palace at Constantinople.[2][1] A copy was then made to compensate for its loss at the monastery.[1] On the other hand, it is also possible that the charter was simply renewed under the new rulers, as other documents in the archive suggest.[3] Traditions about the tolerance shown towards the monastery were reported in governmental documents issued in Cairo and during the period of Ottoman rule (1517-1798), the Pasha of Egypt annually reaffirmed its protections.[1]

Jadi itu penjelasan kenapa nggak ada.... karena dibawa ke Constantinople di Selim's Palace...... TAPI TERUS DOES NOT SURVIVE!!! ](*,)
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby angky » Sat Jan 15, 2011 9:52 am

Bro Fox,
Jangan terjebak dengan diskusi keautentikan surat secara fisik, kita lihat substansi surat yang menurut ane merupakan KEBOHONGAN apalagi jika dikaitkan dengan judul trit yang bombastis : Muhammad kasih bagi Kristen dan ISI SURAT ITU Adalah buktinya menurut bung CS.

TETAPI

Kemudian diakui oleh bung CS :

Angky wrote:Bung cs,
ane tidak akan mencek keabsahan surat nabi tentang st catherine, ane pernah membacanya. TAPI APA ARTINYA DAN MAKNANYA SAAT INI, bagi umat KAPIR,ajaran KASIH ALA ISLAM ?? Tidak ADA!!!
Jgn kan saat ini, dulu pun tidak. Mengapa gereja hagia di rubah menjadi blue mosque?? Artinya, nabi hanya menuliskan sesuatu berdasarkan sikon, bukan ajaran umum menghadapi umat non muslim. Bukan demikian bung??


CRESCENT-STAR wrote:kalau gereja dirubah menjadi Masjid, tidak usah jauh2 ke Turki, sekarang hal itu adalah fenomena di Barat.
kalau orang2 turki beralih menjadi muslim, dan gereja itu tadinya milik mereka, lalu ada inisiatif merubahnya menjadi Masjid, lantas kenapa ?



Ya silakan bung CS TAPI jangan klaim tulisan dibawah ini yang bung kutip adalah BENAR :

CS wrote:Tidak ada seorang pun yang bisa menghancurkan rumah ibadah mereka, merusaknya, atau membawa benda apapun dari rumah ibadah tersebut ke rumah-rumah orang Islam. Jika seseorang di antara muslim melakukan salah satu dari semua itu, berarti ia telah merusak perjanjian Allah dan tidak mentaati Nabi-Nya.
[/quote]

Jadi bung CS melawan TULISAN NABI sendiri dengan mengamini perubahan gereja hagia menjadi mesjid sofia. Karena gereja HAGIA Di konstantinopel BUKAN MESJID ASALNYA tapi dirubah oleh Sultan MEHMET pada tahun 1453 dari Katedral Hagia menjadi Mesjid Aya sofia.
Terbukti pengikut nabi sendiri tidak pernah mengacuhkan surat yg katanya ditulis oleh NABI ke st catherine sebagai acuan tindakan KASIH.

Sebaiknya bung CS meralat judul menjadi : Ajaran Kasih Nabi terhadap Kristen Bergantung pada MOTIF Nabi saat itu. Jika nabi merasa diuntungkan Ia akan membela, jika merasa tidak ada keuntungan apa apa , ya hancurkan.
Bagi ane, asli atau tidak asli, surat tersebut menjadi pedang bermata dua bagi muslim, karena menjadi bukti ketidak konsistenan ajaran nabi dengan kata lain ajaran nabi tidak pernah bersifat UMUM.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3321
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby Foxhound » Sat Jan 15, 2011 10:08 am

angky wrote:Bro Fox,
Jangan terjebak dengan diskusi keautentikan surat secara fisik, kita lihat substansi surat yang menurut ane merupakan KEBOHONGAN apalagi jika dikaitkan dengan judul trit yang bombastis : Muhammad kasih bagi Kristen dan ISI SURAT ITU Adalah buktinya menurut bung CS.


Silahkan, anda yang mengangkatnya, anda yang melanjutkannya. Saya hanya menunjukkan dari sisi yang berbeda bahwa muslim memang suka hoax. Giliran yang gini2 dipercaya, giliran hadits sahih kalau tidak sesuai dengan keinginan mereka langsung teriak "itu hoax!"

Muslim pula yang selalu teriak2 Alkitab sudah dipalsu, injil dirubah2.... Kalau nemu surat yang mempromosikan nabinya, giliran dikasih tahu... eh itu surat palsu.... mati2an dah cari cara itu dianggap otentik.... Standard gandanya itu yang bikin eneg...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby wongjowo » Sat Jan 15, 2011 10:25 am

Klaim dari CS adalah muhammad kasih bagi kristen dengan bukti kopian surat yang diklaim berasal dari muhammad.

Suatu klaim menjadi benar atau salah tentunya harus ada pembuktian yg valid.

Dari sudut pandang saya, ada 2 poin yg menjadi masalah.
1. Apakah benar muhammad adalah kasih bagi kristen? pembuktian yg valid tentunya adalah ajaran islam dan praktek muslim yang sesuai ajaran islam itu sendiri.
2. Apakah bukti yang diajukan CS itu asli?

Pada poin 1 sudah sering kita lihat dalam thread2 pak Duladi bahwa klaim CS itu tidak benar.
Pada poin 2 bro Fox sudah membuktikan bahwa bukti yang ditampilkan adalah HOAX.
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1478
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby mikimos » Sat Jan 15, 2011 10:32 am

Foxhound wrote:Giliran yang gini2 dipercaya, giliran hadits sahih kalau tidak sesuai dengan keinginan mereka langsung teriak "itu hoax!"

Muslim pula yang selalu teriak2 Alkitab sudah dipalsu, injil dirubah2.... Kalau nemu surat yang mempromosikan nabinya, giliran dikasih tahu... eh itu surat palsu.... mati2an dah cari cara itu dianggap otentik.... Standard gandanya itu yang bikin eneg...



Bukti lagi untuk:

4. Standard ganda

Orang Islam paling suka menggunakan standard ganda. Mereka akan mengukur orang lain dengan penggaris dan timbangan-timbangan tertentu. Dan mereka akan marah dan membuang alat ukur tersebut apabila digunakan pada diri mereka sendiri.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan akan menyangkal segala cerita perselisihan antara penerus Muhammad tentang AlQuran siapa yang lebih benar. Tetapi mereka dengan sigap akan mengajukan bahwa alkitab dirubah-rubah dalam konsili nicea.

Orang Islam bangga dengan AlQuran mereka yang katanya tidak pernah berubah sejak dulu jaman Muhammad sampai sekarang. Dan mereka akan dengan sigap mentertawakan bible... tapi mereka tidak pernah mengaca dan ingat bahwa AlQuran mereka tidak bisa berdiri sendiri tanpa hadits dan tafsir, dan apabila ketiga-tiganya dicompile jadi satu buku, akan lebih konyol dari bible. Sedangkan bible sendiri, tidak hanya berisi firman Tuhan, tetapi juga tulisan-tulisan dari saksi-saksi yang berbeda. Perbedaannya hanyalah, bible berani mengkompilasi menjadi satu buku sedangkan Islam tidak, karena tidak pernah ada kesepakatan dalam agama mereka yang kacau balau, mana hadits yang benar, mana yang tidak, mana tafsir yang benar, mana yang tidak.

Orang Islam suka sekali menuduh agama lain adalah agama pagan, menuhankan manusia, mengkultuskan manusia. Tapi mereka lupa pembelaan yang mereka lakukan pada Muhammad, pengidolaan mereka pada Muhammad, sudah secara tidak langsung menuhankan Muhammad. Penghancuran 360 berhala oleh Muhammad yang kemudian hanya menghancurkan 359 menyisakan satu, buat mereka bukan lah suatu hal yang salah. Berhala tetaplah berhala, 360 sisa 1, yang satu itu pun tetap berhala. Dan mereka tetap mengkultuskan berhala tersebut. Bahkan sujud menyembah 5 kali menghadapnya. Dan mereka akan menyangkal dengan berkata... itu hanyalah arah... Kenapa menyembah butuh arah? Bisakah orang Islam menerima orang yang menyembah Tuhan dengan menggunakan matahari/bulan/bintang sebagai arahnya? Apa alasan mereka menghancurkan patung-patung Budha, yang bahkan tidak digunakan sebagai arah menyembah?

Orang Islam suka sekali membanggakan seorang pendeta atau mantan biarawati menjadi mualaf. Seperti Yahya Waloni yang mengaku mendirikan UKIP dan meninggalkannya tahun 2004, padahal universitasnya baru berdiri tahun 2005. Atau Irena Handono yang ternyata belum sempat jadi biarawati. Hoax-hoax seperti ini sangat dibanggakan oleh para muslim. Berbagai orang mengaku mualaf dari kristen, tapi pengetahuan mereka tentang kristen, ternyata lebih parah dibanding murid-murid sekolah minggu. Tapi sebaliknya apabila ada pengakuan murtad dari orangnya secara langsung, mereka akan dengan sigap berkata bahwa itu palsu.

Orang Islam suka sekali dengan film-film yang mendiskreditkan kekristenan. Seperti Da Vinci Code misalnya, yang diputar dalam durasi lebih dari 90 menit di berbagai bioskop Indonesia. Tetapi pemerintah RI memblokir YouTube karena takut terhadap peredaran film fitna sepanjang 15 menit di internet yang diambil dari fakta yang sudah sama-sama diketahui oleh seluruh bangsa.

dari: BEBERAPA CIRI MENCOLOK SEORANG MUSLIM(AH) SEJATI

Image


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby Akukomkamu » Sat Jan 15, 2011 1:58 pm

@kadal_punk

Gw akui dalam dunia nyata muslim disekitar gw emang ga ada yg menghina kristen sebab mereka ga mengerti betul tentang ajaran islam nya.

YANG MENGHINA itu orang arab bejat mohamad dengan kitab quran nya!!!


Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby wongjowo » Sat Jan 15, 2011 2:18 pm

Kadal_punk wrote:aneh2 aja.
Gak pernah ngumpul2 orang2 kampung NU en Muhamadiyah.
Gak pernah ke desa.

Kalo mata picek.pikiran butek.
Kayak katak dalam t0ng sampah gak tau fakta.

Kal0 gak nulis penggal,jizyah,ramp0k,..nulis paling2 sex,ped0filia,p0ligami. Dan laen2.

Gak pernah gaul ama muslim rata2 ya ?

Mana penggakl2an ?
Kal0 ada bakal masuk media.
Mana jizyah ?
Kal0 ada bakal di gunjing orang2 muslim di kampung2 en desa2.
Polgami smua.
Di kampung2 en desa2 rata2 cuma beristri satu.
Dan laen2.

Kal0 mata picek,
fakta di depan mata tinggal ratusan meter at0 paling bbrapa kil0meter en tinggal bgaul ama kami rata2 muslim.
Mghina krsten ?
Picek kalian.gak ada saling mghina dsni.

Aq gi aada di pasar.bnyak cina krsten en baek2 aja ama kami.gak ada penggal2an.


Islam yang benar tidak bisa dilihat hanya dari muslimnya, muhammadiah ataupun NU.Tetapi Islam adalah apa yang diajarkan dan dicontohkan oleh muhammad.

back to topic.

Jika, Muhammad adalah kasih bagi Kristen? apakah buktinya (perilaku muhammad dan ajaran muhammad)? berika sumber referensi yang valid. karena referensi yang dipake CS sudah dibuktikan adalah HOAX oleh bro Fox
User avatar
wongjowo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1478
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby ahaQ » Sat Jan 15, 2011 7:24 pm

Kadal_punk wrote:@akk.
Mata km picek.
Tlinga km budek.

Masjid NU en Muhamadiyah di mana2 ada.
Km tinggal n0ngkr0ng di luar masjid jami' en dengerin pngajian dari luar.Gak ada tuh ALQURAN en Muhamad hina2 umat lain.
0rang eslam NU en Muhamadiyah tuh kal0 ngaji di ajarin ustad ama kyai.

Kal0 mata picek gak liat gmn org2 NU en Muhamadiyah ngaji AL QURAN.
Gak denger pngajian di rata2 mush0lla.

Buku2 en majalah2 yg suka nulis agama lain tuh rata2 bkn dari NU en Muhamadiyah.
Smentara NU en Muhamadiyah adalah rata2 nya muslim di negeri ini.

Buka mata km.
Melek.
Melek.
Melek.
Melek.
Melek.
Melek.

Ustad kami bilang,
cuma PKI yang suka ngadu2 orang bragama.

Image
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby Duladi » Sat Jan 15, 2011 9:30 pm

Duladi wrote:Sdr Crescent,
Anggaplah tulisan di atas itu asli.
Pertanyaan saya untuk anda:
Seandainya orang-orang Kristen itu TIDAK MAU BAYAR JIZYAH, masihkah Muhammad bersedia MELINDUNGI orang-orang Kristen?


CRESCENT-STAR wrote:akan diperlakukan seperti orang yang tidak mau bayar pajak


Jadi Muhammad berlagak membela itu karena dia MENERIMA UPETI dari orang Kristen tsb.
Itu sih bukan KASIH, karna KASIH tidak PAMRIH. Muhammad bersikap seperti itu bukan sedang mengamalkan KASIH, tapi sedang menunjukkan bahwa dirinya adalah PREMAN. Bagaimana Sdr Crescent?
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby aku dan dia » Sat Jan 15, 2011 11:25 pm

Bung CS,

Terlepas dari HOAX atau bukan sumber anda,
saya ingin anda memahami sesuatu :

1. Jika anda tidak memberi saya sebuah coklat, lalu saya memberi anda sebungkus permen ini bisa dikatakan kasih secara sederhana.
2. Jika anda memberi saya sebuah coklat, dan karena pemberian itu lalu saya memberi anda sebungkus permen. Maka ini dinamakan balas budi.
3. Jika anda tidak memberi saya sebuah coklat, anda saya perangi. Jika anda memberi saya coklat, anda saya terima. Maka ini dinamakan tukang palak/preman.

Jadi menurut anda, muhammad ada di point yang mana.
aku dan dia
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Thu Jul 09, 2009 12:05 am

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby CRESCENT-STAR » Sat Jan 15, 2011 11:28 pm

ada baiknya juga tidak sibuk membahas kebenaran surat tersebut, karena secara logika, jika itu hoax, mana mungkin biara Santa Katerina mau menyimpannya dan memeliharanya dgn sungguh2, sejak yang aslinya dibawa Ottoman dan diberikan copynya yg masih awet hingga kini. right ??
keberadaan surat itu berdasarkan sejarah penuturan dari kedua belah pihak JELAS2 NYATA dan bukan HOAX. (maaf) **** sekali sekira itu hoax masih dipelihara oleh biara tersebut.

back to its content :
bung Duladi saya mau tanya, pemimpin mana saat itu YANG MAMPU BERBICARA HUMAN RIGHT ? ... Romawi ?..Persia..?
kata2nya begitu tinggi dan agung, ini hanya keluar dari mulut yang diberkati oleh wahyu ILahiah.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby CRESCENT-STAR » Sat Jan 15, 2011 11:39 pm

aku dan dia wrote:Bung CS,
Terlepas dari HOAX atau bukan sumber anda,
saya ingin anda memahami sesuatu :
1. Jika anda tidak memberi saya sebuah coklat, lalu saya memberi anda sebungkus permen ini bisa dikatakan kasih secara sederhana.
2. Jika anda memberi saya sebuah coklat, dan karena pemberian itu lalu saya memberi anda sebungkus permen. Maka ini dinamakan balas budi.
3. Jika anda tidak memberi saya sebuah coklat, anda saya perangi. Jika anda memberi saya coklat, anda saya terima. Maka ini dinamakan tukang palak/preman.
Jadi menurut anda, muhammad ada di point yang mana.

Muhammad memberikan apa yang pada umum nya manusia tidak bisa memberikannya dalam situasi dan kondisi yg sama.
jika biara tersebut jatuh ke tangan penguasa lain, maka yg terjadi adalah para biawaran itu dipaksa berperang, diberikan tanggungan pajak yang berat, tidak boleh memiliki hukum private sendiri, karena hukum harus berdasar penguasa baru. wanita dan anak2 serta biarawan terkena wajib pajak. para penguasa baru tidak akan berperang demi mereka, malah mereka akan dipaksa berperang demi penguasa.
jadi memang untuk melihat keagungan Muhammad tidak bisa lepas dari berfikir SAAT ITU, PADA MASANYA. dengan berpola demikian maka semuanya akan terlihat jelas KEAGUNGANNYA.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby Momad Narsis » Sun Jan 16, 2011 12:53 am

@CS
jd menurut anda kristen butuh perlindungan muslim gitu..?? jd muslim bilang dirinya adalah pahlawan gitu..?? jd anda bilang muhammad mau sbg pelindung iman kristen gitu..?? sy ksh tau dgn anda TIDAK ADA IMAN KRISTEN BERIMAN PADA TUHANNYA MUHAMMAD ATAU BERHARAP DIBANTU ISLAM, KARENA IMAN KAMI PADA YESUS KRISTUS TUHAN KAMI DAN BUKAN PADA PARA PENJARAH ARAB..!!! FAHAM ANDA..!! SEJARAH JIHAD TIDAK AKAN TERLUPAKAN SAMPAI KAPANPUN anda akn ingat itu..!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby CRESCENT-STAR » Sun Jan 16, 2011 1:15 am

lalu bagaimana dengan kisah sedih kristen koptik di bawah kekuasaan bangsa Yunani (Romawi) ???
atau di bawah bayang2 invansi Persia ?

tidak ada yg meminta perlindungan, tidak ada yang ingin dikuasai .... tetapi SAAT ITU kekuatan2 dunia saling berlomba menguasai orang lain dan memperluas wilayahnya. dan itu HAL LUMRAH saat itu. dalam KELUMRAHAN itu, Muhammad memberikan jaminan yang manusiawi. dikala yang lain bertindak Bengis.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby Momad Narsis » Sun Jan 16, 2011 1:36 am

@CS
tp anda lupa bahwa muhamadpun melakukan hal yg sama..! bahkan d lanjutkan olh umat islam lainnya hingga hari ini..!! anda tau konstantinopel adalah bizantium atw pusat kekristenan trbesr d asia begitupun dgn mesir tp apa yg trjadi setelah invasi islam org armenia d bantai dan banyak org2 d tmr tengah yg kehilangan identitas mereka akibat gempuran islam..anda ingat dgn kosovo yg penduduknya adalah penganut ortodok hr ini hangus akibat invasi islam apa tersisa tdk ada!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Muhammad Kasih bagi Kristen ...

Postby CRESCENT-STAR » Sun Jan 16, 2011 2:35 am

maka dari itu yang saya bahas adalah MUHAMMAD .... kalau hanya untuk melihat penyimpangan tidak usah jauh2, di Indonesia juga ada.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users