. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad idola kaum muslimin

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Muhammad idola kaum muslimin

Postby n1kko » Thu Sep 04, 2008 3:05 pm

Dibulan puasa yang penuh berkah ini, marilah kita mengikuti perintah nabi, yakni menyantuni anak yatim dan mengasihi orang miskin. Mengisi malam2 panjang dengan shalat tarawih dan tadarus Alquran.

dan sebaik-baik idola kaum muslimin adalah nabi Muhammad, rasul akhir jaman. Panutan yang membimbing kita dan keluarga menuju kehidupan yang bahagia didunia lebih2 di akherat.

salam damai
N1kko
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby robint » Thu Sep 04, 2008 3:11 pm

kenapa ko? dibulan penuh hikmat ini, ente sudah meminang gadis 6 tahun-kah?

menyantuni anak yatim berumur 6 tahun dng cara menikahi-nya ? mungkin salah satu ajaran terbaik sinabi setan. dan salat tarawaih latihan jiwa yg paling oke utk jadi mayat hidup .

btw kenapa gak santuni anak yatim piatu yah?kenapa mesti anak yatim doang, ada alasan khusus? gimana kalo anak yatim nya kaya raya dan nerima warisan msh harus disantuni..
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby n1kko » Thu Sep 04, 2008 3:31 pm

Dengan menahan lapar dan haus, kita diajarkan untuk berempati terhadap fakir miskin... o jadi gini to penderitaan mereka... ini membimbing jiwa untuk selalu rendah hati dan tawadhu'

dengan shalat tarawih di masjid kita diajarkan bersilaturahmi dengan sesama muslim, menguatkan ukhuwah islamiyah

dengan tadarus (juga ada baiknya dipahami artinya) kita mencari bekal sebanyak2nya menghadap Allah besok di akherat

Ikutilah ajaran nabi Muhammad jika ingin beruntung didunia lebih2 di Akherat

wassalam
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby infidel » Thu Sep 04, 2008 3:43 pm

n1kko wrote:Dengan menahan lapar dan haus, kita diajarkan untuk berempati terhadap fakir miskin... o jadi gini to penderitaan mereka... ini membimbing jiwa untuk selalu rendah hati dan tawadhu'

dengan shalat tarawih di masjid kita diajarkan bersilaturahmi dengan sesama muslim, menguatkan ukhuwah islamiyah

dengan tadarus (juga ada baiknya dipahami artinya) kita mencari bekal sebanyak2nya menghadap Allah besok di akherat

Ikutilah ajaran nabi Muhammad jika ingin beruntung didunia lebih2 di Akherat

wassalam


Ga perlu nahan lapar dan haus, saya liat pengemis saja udah empati, ga perlu sampe harus puasa dulu baru bisa berempati.
Berarti jiwa sosial saya lebih baik dong dari anda?
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby n1kko » Fri Sep 05, 2008 11:40 am

Nabi muhammad adalah teladan kita
pribadinya sangat mengesankan, hanya orang2 yang berotak waras yang dapat menilai pribadinya secara proporsional

kita harus ingat bahwa orang2 kafir selalu mencari2 keburukan tentang nabi muhammad, itulah pekerjaan mereka... sebagai muslim kita sadari bahwa upaya2 mereka adalah sunatullah, coba ingat kisah2 nabi2 terdahulu... mereka senantiasa diuji oleh musuh dari golongan manusia

jika masih ada kafir2 yang berusaha mencemarkan nama baik muhammad katakanlah

"Anjing menggonggong kafilah berlalu"

di bulan puasa marilah kita mencari pahala sebanyak2nya untuk bekal kita mbesok diakherat

jumatan dulu ya!

wassalam
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby barabaig » Fri Sep 05, 2008 11:50 am

n1kko wrote:Nabi muhammad adalah teladan kita
pribadinya sangat mengesankan, hanya orang2 yang berotak waras yang dapat menilai pribadinya secara proporsional

kita harus ingat bahwa orang2 kafir selalu mencari2 keburukan tentang nabi muhammad, itulah pekerjaan mereka... sebagai muslim kita sadari bahwa upaya2 mereka adalah sunatullah, coba ingat kisah2 nabi2 terdahulu... mereka senantiasa diuji oleh musuh dari golongan manusia

jika masih ada kafir2 yang berusaha mencemarkan nama baik muhammad katakanlah

"Anjing menggonggong kafilah berlalu"

di bulan puasa marilah kita mencari pahala sebanyak2nya untuk bekal kita mbesok diakherat

jumatan dulu ya!

wassalam


ah serius nih
pribadinya mengesankan itu kayak apa?
perilakunya yg mana yg membuat pribadinya jadi mengesankan?

teladan yg ditinggalkan dan dituruti kebanyakan adalah yg negatif, destruktif, dan anti sosial serta anti-susila

:lol:
User avatar
barabaig
Translator
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby kutukupret » Fri Sep 05, 2008 12:00 pm

n1kko wrote:Nabi muhammad adalah teladan kita
pribadinya sangat mengesankan, hanya orang2 yang berotak waras yang dapat menilai pribadinya secara proporsional

kita harus ingat bahwa orang2 kafir selalu mencari2 keburukan tentang nabi muhammad, itulah pekerjaan mereka... sebagai muslim kita sadari bahwa upaya2 mereka adalah sunatullah, coba ingat kisah2 nabi2 terdahulu... mereka senantiasa diuji oleh musuh dari golongan manusia

jika masih ada kafir2 yang berusaha mencemarkan nama baik muhammad katakanlah

"Anjing menggonggong kafilah berlalu"

di bulan puasa marilah kita mencari pahala sebanyak2nya untuk bekal kita mbesok diakherat

jumatan dulu ya!

wassalam


Nabi lu aja masih di dalam kubur. belum ke Syurga dan belum dapet 72 bidadari, gagal total dalam pencapaian Ereksi Abadi
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Fri Sep 05, 2008 12:00 pm

barabaig wrote:
n1kko wrote:Nabi muhammad adalah teladan kita
pribadinya sangat mengesankan, hanya orang2 yang berotak waras yang dapat menilai pribadinya secara proporsional

kita harus ingat bahwa orang2 kafir selalu mencari2 keburukan tentang nabi muhammad, itulah pekerjaan mereka... sebagai muslim kita sadari bahwa upaya2 mereka adalah sunatullah, coba ingat kisah2 nabi2 terdahulu... mereka senantiasa diuji oleh musuh dari golongan manusia

jika masih ada kafir2 yang berusaha mencemarkan nama baik muhammad katakanlah

"Anjing menggonggong kafilah berlalu"

di bulan puasa marilah kita mencari pahala sebanyak2nya untuk bekal kita mbesok diakherat

jumatan dulu ya!

wassalam


ah serius nih
pribadinya mengesankan itu kayak apa?
perilakunya yg mana yg membuat pribadinya jadi mengesankan?

teladan yg ditinggalkan dan dituruti kebanyakan adalah yg negatif, destruktif, dan anti sosial serta anti-susila

:lol:

itu....yang ngrampok, pemerkosa serta ber-pedophile.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby wong_biasa » Fri Sep 05, 2008 12:05 pm

n1kko wrote:Nabi muhammad adalah teladan kita
pribadinya sangat mengesankan, hanya orang2 yang berotak waras yang dapat menilai pribadinya secara proporsional

BETULL !!
kita harus ingat bahwa orang2 kafir selalu mencari2 keburukan tentang nabi muhammad, itulah pekerjaan mereka... sebagai muslim kita sadari bahwa upaya2 mereka adalah sunatullah, coba ingat kisah2 nabi2 terdahulu... mereka senantiasa diuji oleh musuh dari golongan manusia

jika masih ada kafir2 yang berusaha mencemarkan nama baik muhammad katakanlah

"Anjing menggonggong kafilah berlalu"

bukankah nabi palsu muhammad saw sudah buruk ???
bukankah muslim dengan sunnah nabi palsu muhammad saw yang selalu menuding yang tidak mau mengikuti nabi cabul muhammad adalah kafir ???
muhammad saw nabi palsu bin pedopil datang emang gua pikirin ???
di bulan puasa marilah kita mencari pahala sebanyak2nya untuk bekal kita mbesok diakherat
jumatan dulu ya!
wassalam

mencari pahala dengan mengganggu kafir !!!. warung makan tutup, warung cendol tutup.
wong_biasa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Re: Muhammad idola kaum muslimin

Postby Faithhhh » Fri Sep 05, 2008 12:16 pm

n1kko wrote:Dibulan puasa yang penuh berkah ini, marilah kita mengikuti perintah nabi, yakni menyantuni anak yatim dan mengasihi orang miskin. Mengisi malam2 panjang dengan shalat tarawih dan tadarus Alquran.

dan sebaik-baik idola kaum muslimin adalah nabi Muhammad, rasul akhir jaman. Panutan yang membimbing kita dan keluarga menuju kehidupan yang bahagia didunia lebih2 di akherat.

salam damai
N1kko



semua bulan baik adanya ... , untuk nyantunin anak yatim, nenek2 miskin, ... itu sih udeh gw lakukan tanpa nunggu bulan segala ....

idola ... idola ... ape yang bagus sih dalam diri momed ???
Faithhhh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Tue Mar 25, 2008 12:40 pm

Postby Magnum » Fri Sep 05, 2008 12:21 pm

n1kko : muhammad cuma mengajarkan berbaiklah dengan sesama muslim, bukan dengan kafir....

http://www.almuhajirun.com/index.php?op ... &Itemid=26

Menyebarkan Agama Kebencian

saya ingin mendengar pendapatmu ttg ajaran muhammad berikut (ahlus sunnah wal jama'ah)? kaffah kah mereka atau sesat ?
Magnum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 258
Joined: Fri Sep 21, 2007 11:45 pm

Re: Muhammad idola kaum muslimin

Postby kutukupret » Fri Sep 05, 2008 12:22 pm

n1kko wrote:Dibulan puasa yang penuh berkah ini, marilah kita mengikuti perintah nabi, yakni menyantuni anak yatim dan mengasihi orang miskin. Mengisi malam2 panjang dengan shalat tarawih dan tadarus Alquran.

dan sebaik-baik idola kaum muslimin adalah nabi Muhammad, rasul akhir jaman. Panutan yang membimbing kita dan keluarga menuju kehidupan yang bahagia didunia lebih2 di akherat.

salam damai
N1kko


Lanjutan........

Mari-marilah berpedophile, bocah cilik macam Aisyah memang ranum cocok buat mainan.

Mari-marilah ber-Oedipus complex, bocah tua macam Kathijah memang reyot buat ganjal pintu Musholla/masjidil.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Fri Sep 05, 2008 12:25 pm

Magnum wrote:n1kko : muhammad cuma mengajarkan berbaiklah dengan sesama muslim, bukan dengan kafir....

http://www.almuhajirun.com/index.php?op ... &Itemid=26

Menyebarkan Agama Kebencian

saya ingin mendengar pendapatmu ttg ajaran muhammad berikut (ahlus sunnah wal jama'ah)? kaffah kah mereka atau sesat ?


Nabi iblis bemuka dua, hanya iblis yang suka membenci.

Seharusnya Muhammad mengajarkan Ayat-Ayat Cinta bukan kebencian.

Ummatnya aja yang mimpi akan cinta maka dari itu di buatlah Ayat-Ayat Cinta...eh Syahwat
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad idola kaum muslimin

Postby guest » Fri Sep 05, 2008 1:14 pm

n1kko wrote:Dibulan puasa yang penuh berkah ini, marilah kita mengikuti perintah nabi, yakni menyantuni anak yatim dan mengasihi orang miskin. Mengisi malam2 panjang dengan shalat tarawih dan tadarus Alquran.

dan sebaik-baik idola kaum muslimin adalah nabi Muhammad, rasul akhir jaman. Panutan yang membimbing kita dan keluarga menuju kehidupan yang bahagia didunia lebih2 di akherat.

salam damai
N1kko

kenapa menyantuni anak yatim ama mengasihi orang miskin cuman di bulan puasa ama ramadhan doang? kenapa engga diterapin setiap hari, ato setiap bertemu orang miskin? masa cuman bulan ramadhan doang? berarti pas ramadhan pasang muka murah hati, abis kelar kalo ada pengemis diusir aja ye... ato ditendang sekalian tu pengemis, nyumbang aja ada waktunya segala, agama gendeng
User avatar
guest
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Re: Muhammad idola kaum muslimin

Postby Busman » Fri Sep 05, 2008 1:31 pm

n1kko wrote:Dibulan puasa yang penuh berkah ini, marilah kita mengikuti perintah nabi, yakni menyantuni anak yatim dan mengasihi orang miskin. Mengisi malam2 panjang dengan shalat tarawih dan tadarus Alquran.

dan sebaik-baik idola kaum muslimin adalah nabi Muhammad, rasul akhir jaman. Panutan yang membimbing kita dan keluarga menuju kehidupan yang bahagia didunia lebih2 di akherat.

salam damai
N1kko


bisa ditunjukkan bukti muhamad pernah mengasihi anak yatim yang kapir?
yang perlu kamu ketahui adalah muhamad tergerak menyantuni anak yatim bukan karena alasan dia seorang 'nabi', tapi karena dia sendiri adalah anak yatim yang memang pernah mengalami didepak ibunya, jujur saja sebenarnya dia lebih mengasihani dirinya sendiri, masa kecilnya yang yatim.

jadi klo ada ayat quran yang menyuruh untuk menyantuni anak yatim, itu hanyalah dari ungkapan pribadi kecengengan muhamad saja, bukan firman tuhan.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby kimi07 » Fri Sep 05, 2008 4:31 pm

sunah Nabi= Makan korma pas berbuka, silahkan diamalkan terutama bagi penderita diabetes.

nanti lapor di sini yah khasiatnya..

kita lihat kehebatan sunah nabi Muhammad hehe
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Sep 05, 2008 5:25 pm

kimi07 wrote:sunah Nabi= Makan korma pas berbuka, silahkan diamalkan terutama bagi penderita diabetes.

nanti lapor di sini yah khasiatnya..

kita lihat kehebatan sunah nabi Muhammad hehe


sama ini juga, makan korma 7 biji katanya kebal sihir ma racun...
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Postby johnlegend » Fri Sep 05, 2008 5:52 pm

kimi07 wrote:sunah Nabi= Makan korma pas berbuka, silahkan diamalkan terutama bagi penderita diabetes.

nanti lapor di sini yah khasiatnya..

kita lihat kehebatan sunah nabi Muhammad hehe


bwuahuawhauwhauwahua... gw jg menunggu loh..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby nasigoreng » Fri Sep 05, 2008 5:55 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
kimi07 wrote:sunah Nabi= Makan korma pas berbuka, silahkan diamalkan terutama bagi penderita diabetes.

nanti lapor di sini yah khasiatnya..

kita lihat kehebatan sunah nabi Muhammad hehe


sama ini juga, makan korma 7 biji katanya kebal sihir ma racun...


Makan tu ilmu kedokteran nya lele dumbo :lol: :lol:
User avatar
nasigoreng
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Mon Jul 23, 2007 7:57 pm

Postby alley_shatree » Fri Sep 05, 2008 5:55 pm

tapi sejauh ini yg gw lihat cuma ajaran Muhammad yg paling lengkap, paling baik, sangat sensitif hingga hal2 yg kecilpun mendapat perhatian dan ada teladannya...sementara apa ajaran dari agama lainnya yg bisa selengkap Islam...blasss kagak ada. si krezten aja yg hobinya ngoceh kosah kasih tapi hobinya malah perang dan merangi orang lain.
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users