. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad diSUNAT apa tidak?

Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby ali5196 » Wed Feb 01, 2012 11:51 pm

zwemer-mengapa-murtadin-jarang-ada-t47321/page20.html
dari ''AkuAdalahAink":

Banyak muslim yang tidak tau, tapi ada juga yang tau... tapi (lagi)... yang tau juga bisa beda, selama ini baru dapat 2 hadits sbb:
1. mo disunat oleh kakeknya yang pagan arab
    Dalam hadits yang di muat di dalam kitab ‘At Tamhid Limaa Fi Al Muwaththa” karya Abu ‘Umar Yusuf bin Abdillah Al Qurthubi menerangkan,

    عن ابن عباس أن عبد المطلب ختن النبي صلى الله عليه وسلم يوم سابعه وجعل له مأدبة وسماه محمدا

    Artinya:
    dari Ibnu Abbas; bahwa Abdul Muthtalib (kakek Nabi) mengkhitan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam pada hari ke tujuh (kelahiran beliau) dan membuat jamuan makan serta memberi nama dengan Muhammad.”
loh loh loh... kakek muhammad kan pagan !!! jadi... apa arti / makna sunat muhammad jika disunat ala pagan ??? #-o \:D/ #-o

2. mo disunat dalam kandungan / disunat jin
    Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu berkata, bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: "Diantara kemuliaan yang diberikan Allah SWT kepadaku adalah, aku dilahirkan dalam keadaan sudah dikhitan, karena itu tidak ada orang yang melihat aurat/kemaluanku".
    (HR. al- Thabrani, Abu Nuaym, al Khatib dan ibn Asakir)
    (diriwayatkan dari Ibn Abbas, Ibn Umar, Anas, Abu Hurairah. menurut Diya^ al Maqdisi, hadits ini shahih. Al Hakim selain menilai shahih, juga mengatakan mutawatir.Lihat al Khasa is al kubra, Jlid.1, hal. 90-91)
di sunat jin yah ???!!! :-k :-k :-k
    http://bambang-gene.blogspot.com/2011/0 ... t-jin.html

    Mungkin kisah mistik seperti seorang anak yang katanya disunat oleh jin, tak asing didengar. Padahal sebenarnya sunat jin itu tidaklah pernah ada. Yang ada hanyalah kelainan bawaan pada penis si anak.
    Kelainan itu mengakibatkan penis tampak sudah disunat. Menurut Prod Dr dr Soetojo SpU, dokter spesialis urologi RSUD dr Soetomo, kelainan tersebut dinamakan Hipospadia yang salah satu cirinya adalah kulit penis bagian bawah (kulup) tidak ada. Karena itulah penis tampak seperti sudah disunat.
    “Pada kelainan tersebut, kulup penis tidak sempurna, hanya ada di bagian atas (dorsalhoot), tegas Soetojo.
    Di samping itu, pada kelainan tersebut, lubang penis tidak terdapat di ujung, melainkan di bawah, samping, atau dasar penis. Penis juga membengkok. Bila bengkoknya berat dan tidak segera ditangani, penis penderita tidak bisa dibuat bersenggama bila sudah dewasa nanti.
    Karena itu, Hipospadia harus dioperasi. Idealnya, operasi Hipospadia dilakukan saat anak berusia 1-2 tahun. Penyebab Hipospadia adalah terhentinya pertumbuhan pada penis.
    Sementara itu, jika istilah sunat jin terjadi pada anak seumuran SD, biasanya mereka mengalami paraphimosis. “Kebanyakan terjadi lantaran penis sering dibuat main-main pada anak dan tidak bisa dikembalikan,” jelas Soetojo. Untuk paraphimosis, anak harus disunat untuk menghilangkan kulup yang menjerat penis.
    Dengan begitu, saat anak masih kecil, kepala penis sudah terlihat dan oleh masyarakat biasanya dianggap sudah disunat oleh jin atau makhluk halus lainnya.
Menyimak pendapat dr.soetojo di atas, kira-kira dimana letak lubang titits muhammad ??? hihihi... :finga: :finga: :finga:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 03, 2012 7:43 am

hahaha...ketika diskusi terkait topik ini, saya sudah berulang kali mengatakan, bila muslim ngotot mempertahankan ide sunat sejak lahir, maka dengan serta merta muslim telah menghakimi muhammad sebagai manusia cacat fisik... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5218
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 03, 2012 7:57 am

ali5196 wrote:

loh loh loh... kakek muhammad kan pagan !!! jadi... apa arti / makna sunat muhammad jika disunat ala pagan ??? #-o \:D/ #-o

hehehe...
Sunat (Circumcition) sudah dikenal sejak dahulu kala oleh berbagai bangsa. Bergantung pada maksud dan tujuan sunat yang mereka lakukan. Tetapi biasanya, sunat berkaitan dengan alasan ritu keagamaan.

sekilas sejarah sunat dapat kita baca di THE CIRCUMCISION REFERENCE LIBRARY
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5218
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby keeamad » Fri Feb 03, 2012 8:03 am

Adakah hukum sunat wajib bagi pengikut agama sebelah ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby jurusel1 » Tue Mar 12, 2013 2:35 am

Nabi disunat setelah beliau cukup umur, karena tradisi sunat lelaki itu sudah ada sejak nabi adam, nabi Ibrahim juga nabi Isa pun melakukannya. Islam it usudah ada sejak nabi Adam, hanya saja tiap jaman selalu saja ada setan iblis dan manusia kafir sesat yang menyelengkan ajaran islam dan menyalahartikan nama Allah, satu-satunya TUHAN sejak nabi Adam belum ada hingga kiamat akhir jaman dan seterusnya..., hingga Allah menurunkan nabi dan rasul di setiap jamannya untuk meluruskan kembali penyelewengan tsb. Tradisi sunat yang masih terpelihara di arab waktu itu adalah tradisi Islam yang masih tersisa terpelihara, belum diselewengkan spt nama allah dan penggunaan kabah yang malah jadi salah arti dan disalah gunakan untuk menyembah jin setan, hal yang perlu nabi Muhammad luruskan kembali ttg nama Allah dan penggunaan fungsi kabah itu kembali spt saat dan sesuai ajaran nabi Ibrahim juga nabi Adam dll, kembali pada ajaran Islam.

Kalau sunat wanita, sebenarnya Islam tidak mewajibkannya, karena sunat wanita itu sebenarnya tradisi kafir....Nabi Muhammad pun dalam hadisnya melarang, hanya diperbolehkan jika hanya mengiris sedikit labia mayoranya saja.

Muhammad diSUNAT apa tidak?
Muhammad diSUNAT apa tidak? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
jurusel1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby keeamad » Tue Mar 12, 2013 3:09 am

jurusel1 wrote:Nabi disunat setelah beliau cukup umur, karena tradisi sunat lelaki itu sudah ada sejak nabi adam, nabi Ibrahim juga nabi Isa pun melakukannya. Islam it usudah ada sejak nabi Adam, hanya saja tiap jaman selalu saja ada setan iblis dan manusia kafir sesat yang menyelengkan ajaran islam dan menyalahartikan nama Allah, satu-satunya TUHAN sejak nabi Adam belum ada hingga kiamat akhir jaman dan seterusnya..., hingga Allah menurunkan nabi dan rasul di setiap jamannya untuk meluruskan kembali penyelewengan tsb. Tradisi sunat yang masih terpelihara di arab waktu itu adalah tradisi Islam yang masih tersisa terpelihara, belum diselewengkan spt nama allah dan penggunaan kabah yang malah jadi salah arti dan disalah gunakan untuk menyembah jin setan, hal yang perlu nabi Muhammad luruskan kembali ttg nama Allah dan penggunaan fungsi kabah itu kembali spt saat dan sesuai ajaran nabi Ibrahim juga nabi Adam dll, kembali pada ajaran Islam.

Kalau sunat wanita, sebenarnya Islam tidak mewajibkannya, karena sunat wanita itu sebenarnya tradisi kafir....Nabi Muhammad pun dalam hadisnya melarang, hanya diperbolehkan jika hanya mengiris sedikit labia mayoranya saja.
Jin muslim disunat juga gak ... ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Mar 12, 2013 3:14 am

jurusel1 wrote:Nabi disunat setelah beliau cukup umur, karena tradisi sunat lelaki itu sudah ada sejak nabi adam, nabi Ibrahim juga nabi Isa pun melakukannya. Islam it usudah ada sejak nabi Adam, hanya saja tiap jaman selalu saja ada setan iblis dan manusia kafir sesat yang menyelengkan ajaran islam dan menyalahartikan nama Allah, satu-satunya TUHAN sejak nabi Adam belum ada hingga kiamat akhir jaman dan seterusnya..., hingga Allah menurunkan nabi dan rasul di setiap jamannya untuk meluruskan kembali penyelewengan tsb. Tradisi sunat yang masih terpelihara di arab waktu itu adalah tradisi Islam yang masih tersisa terpelihara, belum diselewengkan spt nama allah dan penggunaan kabah yang malah jadi salah arti dan disalah gunakan untuk menyembah jin setan, hal yang perlu nabi Muhammad luruskan kembali ttg nama Allah dan penggunaan fungsi kabah itu kembali spt saat dan sesuai ajaran nabi Ibrahim juga nabi Adam dll, kembali pada ajaran Islam.

Kalau sunat wanita, sebenarnya Islam tidak mewajibkannya, karena sunat wanita itu sebenarnya tradisi kafir....Nabi Muhammad pun dalam hadisnya melarang, hanya diperbolehkan jika hanya mengiris sedikit labia mayoranya saja.

Muhammad diSUNAT apa tidak?
Muhammad diSUNAT apa tidak? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static


sebenernya mabok itu halal dari jaman adam, hanya karena ada orang gila ga kebagian trus marah2 trus triak haram...haram...haram...padahal maksudnya dia mo bilang klo dia lgi marah2, cm karena dia gila jdi ngomongnya kebalik2, MARAH dibalik jdi HARAM :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby 1234567890 » Tue Mar 12, 2013 2:43 pm

jurusel1 wrote:Nabi disunat setelah beliau cukup umur, karena tradisi sunat lelaki itu sudah ada sejak nabi adam, nabi Ibrahim juga nabi Isa pun melakukannya. Islam it usudah ada sejak nabi Adam, hanya saja tiap jaman selalu saja ada setan iblis dan manusia kafir sesat yang menyelengkan ajaran islam dan menyalahartikan nama Allah, satu-satunya TUHAN sejak nabi Adam belum ada hingga kiamat akhir jaman dan seterusnya..., hingga Allah menurunkan nabi dan rasul di setiap jamannya untuk meluruskan kembali penyelewengan tsb. Tradisi sunat yang masih terpelihara di arab waktu itu adalah tradisi Islam yang masih tersisa terpelihara, belum diselewengkan spt nama allah dan penggunaan kabah yang malah jadi salah arti dan disalah gunakan untuk menyembah jin setan, hal yang perlu nabi Muhammad luruskan kembali ttg nama Allah dan penggunaan fungsi kabah itu kembali spt saat dan sesuai ajaran nabi Ibrahim juga nabi Adam dll, kembali pada ajaran Islam.

Kalau sunat wanita, sebenarnya Islam tidak mewajibkannya, karena sunat wanita itu sebenarnya tradisi kafir....Nabi Muhammad pun dalam hadisnya melarang, hanya diperbolehkan jika hanya mengiris sedikit labia mayoranya saja.
c


yang perlu disunat jaman pra islam itu yahudi loh
apa berarti muhammad itu yahudi ?
keturunan babi dan monyet ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby keeamad » Tue Mar 12, 2013 2:54 pm

Dalil shahinya kalo nabi udah dibuang kulupnya, oleh jin atau manusia sekalipun, manaaaaaa .... ??
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby jurusel1 » Wed Mar 13, 2013 6:52 am

Dalam hadits yang di muat di dalam kitab ‘At Tamhid Limaa Fi Al Muwaththa” karya Abu ‘Umar Yusuf bin Abdillah Al Qurthubi menerangkan,

عن ابن عباس أن عبد المطلب ختن النبي صلى الله عليه وسلم يوم سابعه وجعل له مأدبة وسماه محمدا

Artinya:
dari Ibnu Abbas; bahwa Abdul Muthtalib (kakek Nabi) mengkhitan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam pada hari ke tujuh (kelahiran beliau) dan membuat jamuan makan serta memberi nama dengan Muhammad.”

ajaran yahudi sekalipun, kalau yang masih asli sesuai ajaran nabi Musa, atau juga ajaran nabi Isa pada jamannya ya itu masih Islam...para nabi, termasuk para nabi terdauhulu sejak nabi Adam, Nuh, Musa, Isa, Ibrahim...dll semuaaaa itu adalah muslim...ajaran mereka Islam...yg menyelewengkan ajaran Islam setelah mereka wafat itu adalah manusia kafir dibanti setan iblis...sehingga Allah harus menurunkan para nabi berikutnya untuk meluruskan kembali ajaran Islam sejak nabi Adam, yang telah diselewengkan atau disalah tafsirkan itu di tiap jamannya...

nabi Muhammad pun hanya meluruskan kembali, spy manusia di jaman sekarang ini kembali kepada ajaran Islam yang sebenarnya, yang asli semenjak nabi Adam.

Muhammad diSUNAT apa tidak?
Muhammad diSUNAT apa tidak? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
jurusel1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Mar 13, 2013 9:10 am

jurusel1 wrote:Dalam hadits yang di muat di dalam kitab ‘At Tamhid Limaa Fi Al Muwaththa” karya Abu ‘Umar Yusuf bin Abdillah Al Qurthubi menerangkan,

عن ابن عباس أن عبد المطلب ختن النبي صلى الله عليه وسلم يوم سابعه وجعل له مأدبة وسماه محمدا

Artinya:
dari Ibnu Abbas; bahwa Abdul Muthtalib (kakek Nabi) mengkhitan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam pada hari ke tujuh (kelahiran beliau) dan membuat jamuan makan serta memberi nama dengan Muhammad.”

ajaran yahudi sekalipun, kalau yang masih asli sesuai ajaran nabi Musa, atau juga ajaran nabi Isa pada jamannya ya itu masih Islam...para nabi, termasuk para nabi terdauhulu sejak nabi Adam, Nuh, Musa, Isa, Ibrahim...dll semuaaaa itu adalah muslim...ajaran mereka Islam...yg menyelewengkan ajaran Islam setelah mereka wafat itu adalah manusia kafir dibanti setan iblis...sehingga Allah harus menurunkan para nabi berikutnya untuk meluruskan kembali ajaran Islam sejak nabi Adam, yang telah diselewengkan atau disalah tafsirkan itu di tiap jamannya...

nabi Muhammad pun hanya meluruskan kembali, spy manusia di jaman sekarang ini kembali kepada ajaran Islam yang sebenarnya, yang asli semenjak nabi Adam.

Muhammad diSUNAT apa tidak?
Muhammad diSUNAT apa tidak? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static


dalam islam tuh apa sih yg ga islam ? batu aja islam...wahahaha :rolling:

cuma masalahnyaaaaaaa....islamnya cuma di OMDO doank, buktinya sih ga ada. sampe kapanpun ga akan pernah bisa dibuktikan.... :roll:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby jurusel1 » Wed Mar 20, 2013 7:47 pm

boanyaaak bukti, bagi manusia yang mau dan mampu berpikir. think! :) :goodman:
jurusel1
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby keeamad » Thu Mar 21, 2013 12:25 am

jurusel1 wrote:boanyaaak bukti, bagi manusia yang mau dan mampu berpikir. think! :) :goodman:
Oh ya anda bisa membuktikan ... ?
Bagaimana membuktikan kalo jin itu kafir atau muslim ... ?
APA ADA JIN KAFIR Yg SALING BUNUH2X-AN DENGAN JIN MUSLIM - seperti manusia ... ?
MANA BUKTINYA .. ?!
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby scheherazade » Thu Mar 21, 2013 2:33 am

jurusel1 wrote:boanyaaak bukti, bagi manusia yang mau dan mampu berpikir. think! :) :goodman:


Sok sini bawa buktinya, jangan ngomong doank.
scheherazade
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 484
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby OpoBener » Thu Mar 21, 2013 3:34 am

jurusel1 wrote:Dalam hadits yang di muat di dalam kitab ‘At Tamhid Limaa Fi Al Muwaththa” karya Abu ‘Umar Yusuf bin Abdillah Al Qurthubi menerangkan,

عن ابن عباس أن عبد المطلب ختن النبي صلى الله عليه وسلم يوم سابعه وجعل له مأدبة وسماه محمدا

Artinya:
dari Ibnu Abbas; bahwa Abdul Muthtalib (kakek Nabi) mengkhitan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam pada hari ke tujuh (kelahiran beliau) dan membuat jamuan makan serta memberi nama dengan Muhammad.”

ajaran yahudi sekalipun, kalau yang masih asli sesuai ajaran nabi Musa, atau juga ajaran nabi Isa pada jamannya ya itu masih Islam...para nabi, termasuk para nabi terdauhulu sejak nabi Adam, Nuh, Musa, Isa, Ibrahim...dll semuaaaa itu adalah muslim...ajaran mereka Islam...yg menyelewengkan ajaran Islam setelah mereka wafat itu adalah manusia kafir dibanti setan iblis...sehingga Allah harus menurunkan para nabi berikutnya untuk meluruskan kembali ajaran Islam sejak nabi Adam, yang telah diselewengkan atau disalah tafsirkan itu di tiap jamannya...

nabi Muhammad pun hanya meluruskan kembali, spy manusia di jaman sekarang ini kembali kepada ajaran Islam yang sebenarnya, yang asli semenjak nabi Adam.

Muhammad diSUNAT apa tidak?
Muhammad diSUNAT apa tidak? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static


Adam muslim, abraham muslim, yesus muslim, nda sekalian kucing yg lagi berak di genteng dimuslimkan ?
THINK! THINK! THINK!
(oopps i forgot that moslems can't think !!, that's their one and only problem)

Sunat dimulai dari jaman Musa, YAHUDI, yang muh katakan turunan babi dan monyet, tapi dicontek juga adat istiadatnya....dan ceweknya diembat juga sama muh (ngaku ngga)

Umat Budha juga bisa ngmg kalau adam itu budhist, yesus itu budhist, karena melaksanakan ajaran yang baik, dan gw juga bisa katakan muhammad itu budhist, nurut kamu itu lucu ngga, Jurusel ?
sekali lagi gw contek tulisan lo, THINK!
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 791
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Muhammad diSUNAT apa tidak?

Postby CrimsonJack » Thu Mar 21, 2013 12:04 pm

Sejak jaman siapa atau kapan Islam diselewengkan setan atau jin kafir jadi Yahudi?
Sertakan bukti-buktinya.
User avatar
CrimsonJack
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2105
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya


Return to Resource Centre SEX & MUHAMMAD



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users