. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Duladi » Thu Jul 09, 2009 11:51 am

Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Ini satu lagi bukti bahwa Muhammad nabi palsu dikarenakan dia secara sengaja mendirikan "nama agama".
Kita tahu bahwa Tuhan agama Samawi tidak pernah secara sengaja mengutus nabinya untuk menciptakan nama agama dan dengan "nama agama" itu orang berhak mendapatkan jalan keselamatan.

Nabi Musa tidak mendirikan agama Yahudi, dan tidak pernah dia berkata, "Barangsiapa menganut agama selain agama Yahudi, akan ke neraka."
Begitu pula Yesus (nabi Isa), tidak pernah mendirikan agama Kristen, dan tidak pernah pula dia berkata, "Barangsiapa menganut agama selain agama Kristen, akan ke neraka."

Jelaslah bahwa Tuhan yang Benar tidak pernah mendirikan suatu klen khusus untuk memetak-metak umat di bumi, ibarat preman mendirikan geng baru dan merekrut banyak jongos. Tuhan tidak begitu.

Beberapa kesalahan telak yang ditunjukkan Muhammad:

1) Dia tidak tahu bahwa nabi-nabi tidak ada yang mendirikan agama.
2) Dia tidak mengerti bagaimana hakikat kitab suci agama Samawi, sehingga dia beranggapan bahwa Taurat adalah kitab yg diturunkan Tuhan kepada Musa dan Injil adalah kitab yang diterima Yesus.
3) Dia tidak tahu bahwa Tuhan agama Samawi tidak pernah mengajarkan bahwa "nama agama" bisa dijadikan dasar penentuan keselamatan manusia di akhirat.

Muhammad hanyalah "korban" kekeliruan pemahaman orang-orang pada zamannya:

1) Pada zaman itu, orang mengira bahwa nabi Musa mendirikan agama Yahudi dan nabi Isa mendirikan agama Kristen
2) Pada zaman itu, orang mengira bahwa kitab suci adalah "FIRMAN TUHAN" dalam arti harfiah, kitab yang diturunkan Tuhan dari surga untuk pedoman hidup umatnya
3) Pada zaman itu, orang-orang fanatik beragama (seperti Yahudi dan Kristen) mengklaim bahwa "nama agama" bisa menentukan keselamatan manusia. Sama seperti pemahaman salah kaprah orang-orang Kristen **** zaman sekarang, "Kalau tidak beragama Kristen, tidak akan selamat". Muhammad bukannya meluruskan, tapi malah mengadopsi pemahaman yang salah itu dan berkata, "Siapa tidak beragama Islam, tidak akan selamat!"

Muhammad mengira tugas nabi adalah:

1) mendirikan agama
2) menerima kitab suci
3) menjadi "ketua" umat, dan karenanya semua manusia harus mengakui statusnya itu (=harus beriman kepadanya)
4) menyerukan keesaan tuhan dan memaksa manusia menyembah tuhan yang satu itu

Dari keempat hal itu, yang mana yang bisa disalahgunakan? Hal nomor 3. Karena itulah, Muhammad ingin jadi nabi agar dia bisa menjadi "KETUA" atau "PEMIMPIN MANUSIA" di dunia. Hal ketiga sudah saya ulas tuntas dalam thread Muhammad menuntut statusnya diakui, bukti dia nabi gadungan

Thread ini khusus membahas hal pertama dan hal kedua, yaitu bahwa nabi-nabi asli tidak ada yang mendirikan agama dan menerima kitab suci dari langit. Dengan meyakini nabi-nabi melakukan hal itu, itu membuktikan ketidaktahuan Muhammad dan membuktikan dia nabi palsu.

Sedangkan hal keempat, yaitu menyerukan keesaan tuhan, itu hanya dijadikan lip service saja agar seolah-olah si nabi palsu benar-benar memperjuangkan misi ilahi. Padahal kenyataannya, nabi-nabi Tuhan tidak ada memaksakan paham "keesaan" itu. Itu hanyalah ketidaktahuan Muhammad saja.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby 4urfreedom » Fri Jul 10, 2009 9:31 pm

Satu lagi thread dari nabi FFI Duladi yg bikin muslim2 untuk kesekian kalinya mati kutu. =D> =D> =D>

Muslim2 mode on :
ampun bang dul jangan kau telanjangi nabiku. Kami akan melakukan apa saja asal kau tidak menelanjangi nabiku lagi.
Muslim2 mode off :
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Duladi » Sun Jul 12, 2009 12:23 pm

Muhammad dirikan agama ibarat preman dirikan geng
Muhammad: Bukan Mencari Pertobatan Manusia, tapi Perekrutan Anggota

Muhammad, kepala geng Islam, berkata:

    QS 6:161. Katakanlah: "Sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, (yaitu) agama yang benar, agama Ibrahim yang lurus, dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang musyrik."

    QS 10:25. Allah menyeru (manusia) ke Darussalam (surga), dan menunjuki orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus (Islam).

    QS 72:16. Dan bahwasanya: jikalau mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar (rezki yang banyak).

    QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah[638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 3:85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

    QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

    QS 3:19. Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya.

    QS 30:43. Oleh karena itu, hadapkanlah wajahmu kepada agama yang lurus (Islam) sebelum datang dari Allah suatu hari yang tidak dapat ditolak (kedatangannya): pada hari itu mereka terpisah-pisah

    QS 3:20. Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: "Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku." Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi: "Apakah kamu (mau) masuk Islam." Jika mereka masuk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.

    QS 3:102. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

    Ajaran di atas ibaratnya seorang pendiri partai baru mengatakan bahwa barangsiapa tidak masuk ke dalam partainya AKAN TIDAK SELAMAT alias CELAKA. Orang yg masuk menjadi anggota partainya berarti telah memilih jalan yang lurus, sedangkan orang yang menolak masuk menjadi anggota partainya dianggap sesat.

Nabi Isa, Sang Mesias, berkata:

    Yohanes 3:36 "Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

    Yohanes 6:35 Kata Yesus kepada mereka: "Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan lapar lagi, dan barangsiapa percaya kepada-Ku, ia tidak akan haus lagi.

    Yohanes 11:25 Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati,

    Yohanes 14:12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;

    Matius 7:
    21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
    22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
    23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

    Matius 19:
    16 Ada seorang datang kepada Yesus, dan berkata: "Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
    17 Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah."
    18 Kata orang itu kepada-Nya: "Perintah yang mana?" Kata Yesus: "Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta,
    19 hormatilah ayahmu dan ibumu dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."

Jadi menurut Nabi Isa (Yesus), ORANG YG JAHAT tidak akan selamat (tidak akan memperoleh hidup kekal).
Yesus tidak pernah berkata, "Janganlah kamu mati sebelum kamu masuk agama X" karena Tuhan yang Sejati tidaklah ****, yang menjadikan label agama sebagai penentu keselamatan.

Muhammad itu adalah nabi palsu yang **** karena memberi ajaran yang keliru.
Mendirikan "agama" untuk penentu keselamatan adalah ibarat orang mendirikan "geng preman". Kenapa bukan PERTOBATAN yang dipentingkan, tapi PEREKRUTAN ANGGOTA?
Siapa mau jadi anggotanya, dipuji-puji dan dijanjikan keselamatan, sedangkan orang yang menolak jadi anggotanya dikutuki dan diancam. Ajaran Muhammad tidaklah mencerminkan ajaran dari Tuhan.

Muhammad mengaku dirinya melanjutkan tradisi agama Samawi, tapi ajarannya "nyeleneh". Ini adalah satu lagi bukti nalar Muhammad seorang nabi gadungan.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby love_peaceful2 » Sun Jul 12, 2009 4:43 pm

Betul, Muhammad adalah kepala genk mafia alias nabi edun. Sebagaimana biasanya genk mafia, maka perekrutan anggota sebanyak2nya itu penting. Segala cara ditempuh Muhammad utk menyeimbangkan antara ekspresi nafsu kekuasaannya dgn ekspresi kepentingan anggotanya. Tak ada pertobatan, setidak2nya Muhammad memelihara status quo, atau malah memundurkan peradaban arab ke peradaban binatang. Nih, salah satu buktinya:


(1) Sunah "Nabi" yang MENGIJINKAN pemerkosaan wanita/budak kafir DI HADAPAN suami kafirnya:

Hadis Abu Dawud (2150):
    "The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, sent down the Qur’anic verse: (Sura 4:24) 'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"
terjemahan:
    Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."


(2) Ijin MEMPERKOSA wanita kafir setelah suaminya dibunuhi, sekaligus mempromosikan metode Al-Azl = Coitus Interruptus = Mengeluarkan Sperma di Luar Tubuh Wanita

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
    Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


Kedua hadist di atas membuktikan dua hal sekaligus:

(1)
Arab pra-islam sdh menyadari bhw tindakan memperkosa tawanan wanita bukanlah suatu hal yg benar dan terhormat. Setidak2nya mereka bercermin pada bgs Yahudi yg tak dibolehkan menggauli tawanan perangnya. Bukankah Muhammad mengaku sebagai nabi penerus nabi2 Yahudi??? Wajar jika muslim menanyakan pada Muhammad. Tapi apa jawaban Muhammad. SEDIKITPUN MUHAMMAD TIDAK KEBERATAN, MALAH MENGIJINKAN/MENGHALALKAN MEREKA UTK TAK SEGAN2 MEMPERKOSA/AZL TAWANAN ITU DI DEPAN SUAMI2 MEREKA (lihat hadist2 lainnya)!!!! So, Arab pra-islam tidaklah sejahilliyah seperti yg dituduh oleh Muhammad/muslim; itu FITNAH!!!

Muslim itu RAGU untuk memperkosa wanita, tapi Awloh malah mengijinkannya malah bila perlu di hadapan suami mereka!

Muslim malah tidak mau kurang ajar pada Muhammad. Mereka menanya baik2 apakah azl pantas dilakukan? Ternyata Awloh malah mengijinkannya!


(2)
Dengan demikian, Muhammad bukanlah nabi kebenaran; tapi NABI HAUS SYAHWAT!!!
Sedikitpun ia tak memberi pengertian bhw memperkosa tawanan itu salah, malah makin menjadi2, MENGIJINKAN/ MENGHALALKAN MEMPERKOSA TAWANAN DI DEPAN SUAMI2 MEREKA. MUHAMMAD LEBIH BEJAT DARI ARAB PRA-ISLAM!!!


Muhammad Tidak Membuat Moral Manusia Menjadi Lebih Baik, Muhammad Tidak Mengajarkan dan Mempraktekkan Pertobatan Sebagai Jalan Menuju Tuhan. Muhammad Malah Menjerumuskan Manusia ke Dalam Kubang Kebejatan Moral!
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby aeromods » Thu Jul 23, 2009 10:49 am

Kepada semuanya, saya lebih suka apabila kita dalam berdiskusi dengan menyampaikan bukti2 yg akurat. Bukan sekedar pernyataan tanpa menyertakan alasan yang nyata (misalnya mengutip dari ayat berapa, hadis yg mana atau buku karangan siapa)...

Mengutip pernyataan Duladi :

Beberapa kesalahan telak yang ditunjukkan Muhammad:

1) Dia tidak tahu bahwa nabi-nabi tidak ada yang mendirikan agama.
2) Dia tidak mengerti bagaimana hakikat kitab suci agama Samawi, sehingga dia beranggapan bahwa Taurat adalah kitab yg diturunkan Tuhan kepada Musa dan Injil adalah kitab yang diterima Yesus.
3) Dia tidak tahu bahwa Tuhan agama Samawi tidak pernah mengajarkan bahwa "nama agama" bisa dijadikan dasar penentuan keselamatan manusia di akhirat.

Muhammad hanyalah "korban" kekeliruan pemahaman orang-orang pada zamannya:

1) Pada zaman itu, orang mengira bahwa nabi Musa mendirikan agama Yahudi dan nabi Isa mendirikan agama Kristen
2) Pada zaman itu, orang mengira bahwa kitab suci adalah "FIRMAN TUHAN" dalam arti harfiah, kitab yang diturunkan Tuhan dari surga untuk pedoman hidup umatnya
3) Pada zaman itu, orang-orang fanatik beragama (seperti Yahudi dan Kristen) mengklaim bahwa "nama agama" bisa menentukan keselamatan manusia. Sama seperti pemahaman salah kaprah orang-orang Kristen **** zaman sekarang, "Kalau tidak beragama Kristen, tidak akan selamat". Muhammad bukannya meluruskan, tapi malah mengadopsi pemahaman yang salah itu dan berkata, "Siapa tidak beragama Islam, tidak akan selamat!"

Muhammad mengira tugas nabi adalah:

1) mendirikan agama
2) menerima kitab suci
3) menjadi "ketua" umat, dan karenanya semua manusia harus mengakui statusnya itu (=harus beriman kepadanya)
4) menyerukan keesaan tuhan dan memaksa manusia menyembah tuhan yang satu itu


Apa dasar anda mengatakan hal-hal di atas??
Terima kasih.
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Mawar Karo Bedil » Thu Jul 23, 2009 12:29 pm

Selamat datang Ustad Aeromods. Salam kenal, salam hangat. Bapak / Ibu yg trhormat, sudah tidak trhitung diriku membaca argumen seperti itu disini, khususnya mereka2 yg baru masuk (trmasuk mereka yg shock membaca FFI), tapi kemudian melarikan diri dari diskusi dgn pejuang2 FFI (kumpulan Murtadin), namun tetep eksis sebagai pembaca. Tanpa panjang lebar lagi, silahkan kunjungi trlebih dahulu ke dua Thread dibawah ini, trmasuk juga info link yg disertakan di dalamnya, dgn sabar, cermat, dan teliti. Karena mereka yg bijak adalah memperhatikan sebelum berbicara. Sekian dan Terimakasih.
standar-berpikir-islam-indonesia-t32204/
muhammad-duladi-is-the-best-t33740/
Wassalam
Mawar Karo Bedil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 103
Joined: Mon Jun 15, 2009 2:56 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby aeromods » Thu Jul 23, 2009 12:50 pm

Maaf bukannya sok tau.. tapi bukankah kalau kita ingin meyakinkan orang lain dengan pendapat kita maka kita harus sertakan dasar2 yg kuat dan dengan cara yg baik?
Misalnya di Pengadilan kita bicara tanpa bukti tentu tidak dipercaya.
Misalnya lagi, para teroris mengajak orang2 mengikuti faham mereka namun dg cara kekerasan..bukankah orang2 malah lari darinya?
Banyak sekali saya temui di forum ini orang yg bicara hanya berdasar emosi bukan bukti...maka tentu saja banyak orang yg lari seperti yg Anda ceritakan.

Kembali saya tanyakan, apa dasarnya perkataan2 tersebut? Kalau bikin thread harusnya jelas landasan berfikir dan bukti2nya, baru menyatakan kesimpulan.
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby aeromods » Thu Jul 23, 2009 1:16 pm

Menurut saya agama itu adalah sarana.
Setiap agama mengajak untuk mengikuti sarana yang mereka tawarkan.

Jika Duladi mengatakan:
Kenapa bukan PERTOBATAN yang dipentingkan, tapi PEREKRUTAN ANGGOTA?
Siapa mau jadi anggotanya, dipuji-puji dan dijanjikan keselamatan, sedangkan orang yang menolak jadi anggotanya dikutuki dan diancam. Ajaran Muhammad tidaklah mencerminkan ajaran dari Tuhan.

Setahu saya setiap agama juga mengajarkan pertobatan. Dan setiap agama juga menjanjikan keselamatan bagi pengikutnya dan yg menolak akan diancam. Tentu saja setiap agama ingin memiliki anggota/umat yg banyak. Karena itulah dilakukan PEREKRUTAN. Banyaknya pengikut bukan untuk menyombongkan diri tapi agar orang lain juga dapat merasakan keselamatan yg dijanjikan.
Lalu yg dimaksud ajaran Tuhan itu yg bagaimana? Menurut saya segala sesuatu yg baik itulah ajaran Tuhan.

Menurut saya kalimat "Kenapa bukan PERTOBATAN yang dipentingkan, tapi PEREKRUTAN ANGGOTA?" kurang tepat, karena PEREKRUTAN dan PERTOBATAN pada dasarnya sama. Yaitu dari Jalan yg dianggap Salah menuju Jalan yg dianggap Benar.

Terima kasih.
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby kutukupret » Thu Jul 23, 2009 1:26 pm

aeromods wrote:Menurut saya agama itu adalah sarana.
Setiap agama mengajak untuk mengikuti sarana yang mereka tawarkan.
gimana jika ada agama yang menawarkan anda utk jadi pembunuh spt Pem-BOM bunuh diri seperti di JW Marriot dan Ritz carlton dgn upah 72 Bidadari perawan ? MAU ?

aeromods wrote:Jika Duladi mengatakan:
Kenapa bukan PERTOBATAN yang dipentingkan, tapi PEREKRUTAN ANGGOTA?
Siapa mau jadi anggotanya, dipuji-puji dan dijanjikan keselamatan, sedangkan orang yang menolak jadi anggotanya dikutuki dan diancam. Ajaran Muhammad tidaklah mencerminkan ajaran dari Tuhan.

Setahu saya setiap agama juga mengajarkan pertobatan. Dan setiap agama juga menjanjikan keselamatan bagi pengikutnya dan yg menolak akan diancam. Tentu saja setiap agama ingin memiliki anggota/umat yg banyak. Karena itulah dilakukan PEREKRUTAN. Banyaknya pengikut bukan untuk menyombongkan diri tapi agar orang lain juga dapat merasakan keselamatan yg dijanjikan.
Lalu yg dimaksud ajaran Tuhan itu yg bagaimana? Menurut saya segala sesuatu yg baik itulah ajaran Tuhan.

Menurut saya kalimat "Kenapa bukan PERTOBATAN yang dipentingkan, tapi PEREKRUTAN ANGGOTA?" kurang tepat, karena PEREKRUTAN dan PERTOBATAN pada dasarnya sama. Yaitu dari Jalan yg dianggap Salah menuju Jalan yg dianggap Benar.

Terima kasih.


Seharusnya anda menanyakan pertanyaan anda pada PESANTREN NGRUKI, Kenapa Lulusan pesantren ini mencetak alumnus Suicide Bomber ? :green:
semacam Perekrutan dgn dalih Pertobatan ? :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Mawar Karo Bedil » Thu Jul 23, 2009 2:29 pm

aeromods wrote:Maaf bukannya sok tau, tapi bukankah kalau kita ingin meyakinkan orang lain dengan pendapat kita maka kita harus sertakan dasar2 yg kuat dan dengan cara yg baik?

Makanya kan saya bilang, sebaiknya anda jalan2 dulu baru ngomong. Malu ah sama pengunjung. Perhatikan baik2 sekali lagi huruf yang saya susun dalam kalimat dibawah ini. Mungkin anda tidak jelas membacanya, oleh karena itu, izinkan saya memperbesar ukuran hurufnya.

Mawar Karo Bedil wrote:Selamat datang Ustad Aeromods. Salam kenal, salam hangat. Bapak / Ibu yg trhormat, sudah tidak trhitung diriku membaca argumen seperti itu disini, khususnya mereka2 yg baru masuk (trmasuk mereka yg shock membaca FFI), tapi kemudian melarikan diri dari diskusi dgn pejuang2 FFI (kumpulan Murtadin), namun tetep eksis sebagai pembaca. Tanpa panjang lebar lagi, silahkan kunjungi trlebih dahulu ke dua Thread dibawah ini, trmasuk juga info link yg disertakan di dalamnya, dgn sabar, cermat, dan teliti. Karena mereka yg bijak adalah memperhatikan sebelum berbicara. Sekian dan Terimakasih.
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/standar-berpikir-islam-indonesia-t32204/
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/
Wassalam


Tambahan, Jangan bilang FFI Fitnah sebelum masuk ke URL diatas dan membaca Thread2 di bawah ini, click:
Buku2 Islamiah Karangan Teman2mu Sendiri
Berita Seputar Realitas Islam di Seluruh Dunia
Resource Center I
Resource Center II
Mawar Karo Bedil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 103
Joined: Mon Jun 15, 2009 2:56 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby aeromods » Thu Jul 23, 2009 2:46 pm

@kutukupret: Setahu saya dalam islam sendiri memang melarang perbuatan2 biadab seperti bom bunuh diri. Mereka hanyalah memelintir makna ayat2 dan hadits2. Dan pemahaman mereka ini hanyalah minoritas, tapi karena dampaknya sgt besar (teror) maka seolah2 mereka ini besar. Padahal mereka hanyalah sekelompok kecil pengecut. Mayoritas orang islam sendiri menganggap mereka menyimpang. Maka tidak tepat kalau dikatakan Bom Bunuh Diri itu ajaran islam.

@mawar karo bedil:sejauh yang saya baca (the main thread - not replies) tidak ada dasar ilmiahnya tuh.......
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Mawar Karo Bedil » Thu Jul 23, 2009 3:02 pm

aeromods wrote:Sejauh yang saya baca (the main thread - not replies) tidak ada dasar ilmiahnya tuh.

URL nya saja baru saya kasi kemaren. Thread sebanyak itu sampon you baca semua? Slim.. Slim.. :goodman:
Mawar Karo Bedil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 103
Joined: Mon Jun 15, 2009 2:56 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby aku dan dia » Sun Jul 26, 2009 10:30 am

Salam kenal sdr aeromods,
Judul thread ini : Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu
sdr menganggap tulisan sdr Duladi diatas tidak ada dasar ilmiah, berkaitan dengan judul thread ini, bisakah sdr aeromods memberikan pandangannya menggunakan dasar ilmiah untuk menerangkan dan atau mengkoreksi kesalahan tulisan sdr Duladi diatas?

salam.
aku dan dia
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Thu Jul 09, 2009 12:05 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby RyoBapt » Wed Jul 29, 2009 1:27 am

Duladi wrote:
Nabi Musa tidak mendirikan agama Yahudi, dan tidak pernah dia berkata, "Barangsiapa menganut agama selain agama Yahudi, akan ke neraka."
Begitu pula Yesus (nabi Isa), tidak pernah mendirikan agama Kristen, dan tidak pernah pula dia berkata, "Barangsiapa menganut agama selain agama Kristen, akan ke neraka."
.


diindonesia terdiri dari 5 agama yg disahkan negara.
agama kristen dan agama katolik yg notabenenya katanya pengikut yesus.
yesus datang kedunia bukan mendirikan agama.baik kristen maupun katolik.

berarti,agama kristen dan agama katolik bukan agama dong? #-o
jadi agama palsu dong?? :-k

mbah dul,banyaklah berdakwah mengatakan yesus tidak mendirikan agama kristen
biar DPR/MPR tahu,biar UU diubah indonesia hanya mengakui 3 agama bukan 5 agama.kristen/katolik bukan agama.
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby kutukupret » Wed Jul 29, 2009 9:10 am

Duladi wrote:
Nabi Musa tidak mendirikan agama Yahudi, dan tidak pernah dia berkata, "Barangsiapa menganut agama selain agama Yahudi, akan ke neraka."
Begitu pula Yesus (nabi Isa), tidak pernah mendirikan agama Kristen, dan tidak pernah pula dia berkata, "Barangsiapa menganut agama selain agama Kristen, akan ke neraka."
.
RyoBapt wrote:diindonesia terdiri dari 5 agama yg disahkan negara.
agama kristen dan agama katolik yg notabenenya katanya pengikut yesus.
yesus datang kedunia bukan mendirikan agama.baik kristen maupun katolik.

berarti,agama kristen dan agama katolik bukan agama dong? #-o
jadi agama palsu dong?? :-k

mbah dul,banyaklah berdakwah mengatakan yesus tidak mendirikan agama kristen
biar DPR/MPR tahu,biar UU diubah indonesia hanya mengakui 3 agama bukan 5 agama.kristen/katolik bukan agama.

Pertanyaan orang pintar versi Otak Islam standard :lol:

apakah Katholik bukan Krezten ??? :green:
apakah Ahmadiyyah, Sunni, Shiah, Wahabi, sufi, dll bukan agama ???

Bukankah dari 72 Golongan Islam hanya 1 saja yang nantinya masuk surga ??? islam yang mana tuch ??? :roll:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby I Want You » Sat Nov 21, 2009 11:23 am

RyoBapt wrote:
diindonesia terdiri dari 5 agama yg disahkan negara.
agama kristen dan agama katolik yg notabenenya katanya pengikut yesus.
yesus datang kedunia bukan mendirikan agama.baik kristen maupun katolik.

berarti,agama kristen dan agama katolik bukan agama dong? #-o
jadi agama palsu dong?? :-k

mbah dul,banyaklah berdakwah mengatakan yesus tidak mendirikan agama kristen
biar DPR/MPR tahu,biar UU diubah indonesia hanya mengakui 3 agama bukan 5 agama.kristen/katolik bukan agama.


coba tolong carikan bukti , Yesus mengatakan dia membawa agama Kristen dan membawa kitab suci injil ? dasar muslim bebal ! penjelasan mbah Dul , di baca dulu. hanya muhammad yang mengklaim membawa dan menciptakan agama islam. :axe: :axe: :axe: :axe:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby Khanx88 » Sun Dec 13, 2009 1:12 am

Kayaknya yang lebih ngerti islam,orang2 kafir deh.. Mustinya ryo meneliti dulu ada yang salah gak kira2 dgn agama islam? Nyeruduk dan taqiyah melulu sih.. Emang ryo seberapa ngertinya sih sama islam?
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby aeromods » Tue Jan 05, 2010 8:51 am

Duladi wrote: Muhammad mengira tugas nabi adalah:

1) mendirikan agama
2) menerima kitab suci
3) menjadi "ketua" umat, dan karenanya semua manusia harus mengakui statusnya itu (=harus beriman kepadanya)
4) menyerukan keesaan tuhan dan memaksa manusia menyembah tuhan yang satu itu

Khusus Point 1 : apakah ada bukti bahwa Muhammad mengira tugas nabi adalah mendirikan agama (baru)?
User avatar
aeromods
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby kutukupret » Tue Jan 05, 2010 9:37 am

Duladi wrote: Muhammad mengira tugas nabi adalah:

1) mendirikan agama
2) menerima kitab suci
3) menjadi "ketua" umat, dan karenanya semua manusia harus mengakui statusnya itu (=harus beriman kepadanya)
4) menyerukan keesaan tuhan dan memaksa manusia menyembah tuhan yang satu itu
aeromods wrote:Khusus Point 1 : apakah ada bukti bahwa Muhammad mengira tugas nabi adalah mendirikan agama (baru)?


Apakah Tugas Nabi Adam adalah mendirikan agama (baru) ? Apa nama agama tsb ?
Apakah Tugas Nabi Ibrahim adalah mendirikan agama (baru) ? Apa nama agama tsb ?
Apakah Tugas Nabi Musa adalah mendirikan agama (baru) ? Apa nama agama tsb ?

Apa ada Nabi-nabi sebelum muhammad yang TELAH mendirikan agama ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Muhammad dirikan agama, bukti dia nabi palsu

Postby CRESCENT-STAR » Tue Jan 05, 2010 10:32 am

bagi saya ini menarik, jika kita mengambil indikator yg dibuat TS maka sebenarnya tidak pernah ada yg namanya agama di dunia ini. sekaligus pengakuan dari orang kristen sendiri bahwa kristen bukanlah agama.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users