. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MUHAMMAD DI GUA HIRA

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

MUHAMMAD DI GUA HIRA

Postby botak85 » Thu Jul 29, 2010 10:59 am

Menurut penerawangan pakar kafir munafik DULADI yang hidup diabad 20 ini, yang menemui Muhammad di gua hira 14 abad yang lalu adalah iblis setan, bukannya malaikat jibril.

(luar biasa kemampuan pakar kafir munafik DULADI ini, dapat mengetahui peristiwa yang terjadi 14 abad yang silam)

Apakah benar demikian adanya ?

Marilah kita bedah tuntas hasil penerawangan pakar kafir munafik DULADI ini.

Sebagaimana diketahui, pertama kali Muhammad ditemui “makhluk” itu di gua hira, dan pertemuan itu tidak berhenti sampai disitu saja, berkelanjutan selama 22 tahun 2 bulan 22 hari.
Setiap pertemuan dengan “makhluk” itu, selalu Muhammad diajari ayat2 yang kemudian hari sekumpulann ayat2 itu dibukukan menjadilah sebuah mushaf yang dikenal dengan nama Al Qur’an.

Ayat2 Al Qur’an adalah kumpulan dari ayat2 ajaran yang dibawa “makhluk” tsb kepada Muhammad.

JIKA yang mengajarkan ayat2 itu adalah IBLIS SETAN, sebagaimana penerawangan seorang pakar kafir munafik DULADI itu benar, tentunya iblis setan akan mengajarkan kesesatan kepada manusia, melalui mulut Muhammad, bukannya mengajarkan kebajikan.

Maka, pertanyaannya KENAPA ada ayat yang berbunyi seperti ini :

QS.4.36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

QS.6. 151. Katakanlah: "Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu yaitu: janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa, dan janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezki kepadamu dan kepada mereka, dan janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi, dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar." Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).


Apakah ajaran kebajikan diatas adalah ajaran IBLIS SETAN ?

Kalau saya menerawang setiap tulisan pakar kafir munafik DULADI dalam forum ini, yang pantas menjadi juru bicara IBLIS SETAN sebenarnya adalah DULADI itu sendiri, karena sebagaimana janji IBLIS SETAN sbb :

QS.38. 82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,

QS.15. 39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,


IBLIS SETAN menyesatkan manusia melalui tentaranya dibumi ini, salah satu orangnya adalah pakar kafir munafik DULADI.
Ajaran IBLIS SETAN yang menyesatkan manusia, terbaca sangat jelas dalam setiap tulisan pakar kafir munafik DULADI dalam forum ini.

Kesimpulan :

Pilihan ada pada diri kalian masing masing.

Apakah kalian percaya dengan setiap ucapan pakar kafir munafik DULADI yang menyesatkan ? atau kalian percaya dengan ucapan Muhammad.

:turban:
Last edited by botak85 on Sun Aug 01, 2010 10:45 am, edited 1 time in total.
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby muslim_netral » Thu Jul 29, 2010 11:36 am

SI GUNDULADI MEMANG **********, KARANGANNYA AJA YANG PANJANG-PANJANG, KIRAIN HASIL KAJIAN ILMIAH, TERNYATA SAJIAN SAMPAH, SEKALI POSTING LANGSUNG NGACIR KARENA GAK BISA JAWAB APA-APA, BEGITULAH GAYA DIA BERDISKUSI....
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby duren » Thu Jul 29, 2010 11:40 am

muslim_netral wrote:SI GUNDULADI MEMANG BEROTAK DENGKUL, KARANGANNYA AJA YANG PANJANG-PANJANG, KIRAIN HASIL KAJIAN ILMIAH, TERNYATA SAJIAN SAMPAH, SEKALI POSTING LANGSUNG NGACIR KARENA GAK BISA JAWAB APA-APA, BEGITULAH GAYA DIA BERDISKUSI....

Elo dah gilak yaa
Dia tuhh saudaramu sesama muslim trall .. jangan pacaran sama kapir ajah kerjamu :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby muslim_netral » Thu Jul 29, 2010 12:43 pm

Elo dah gilak yaa
Dia tuhh saudaramu sesama muslim trall .. jangan pacaran sama kapir ajah kerjamu


Sapa yang muslim, emang saya lagi ngatain siape?
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby duren » Thu Jul 29, 2010 12:58 pm

Elo dah gilak yaa
Dia tuhh saudaramu sesama muslim trall .. jangan pacaran sama kapir ajah kerjamu
muslim_netral wrote:Sapa yang muslim, emang saya lagi ngatain siape?

Yahh si GUNDUL lah .. apa ga ngerasa ente yang diatasmu tuh bisa ketembak :finga:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11104
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby Topsy KreeT » Thu Jul 29, 2010 4:27 pm

Tatkala ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya:"Bacalah!"Dengan terkejut Muhammad menjawab:"Saya tak dapat membaca".Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi :"Bacalah!"Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca."
==
kalo malaikatnya kayak gitu ya wajar aja, orang meragukan jibril itu malaikat.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby Topsy KreeT » Thu Jul 29, 2010 4:31 pm

selengkapnya
click
Kisah gua hira
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby botak85 » Thu Jul 29, 2010 4:37 pm

Topsy KreeT wrote:Tatkala ia sedang dalam keadaan tidur dalam gua itu, ketika itulah datang malaikat membawa sehelai lembaran seraya berkata kepadanya:"Bacalah!"Dengan terkejut Muhammad menjawab:"Saya tak dapat membaca".Ia merasa seolah malaikat itu mencekiknya, kemudian dilepaskan lagi seraya katanya lagi :"Bacalah!"Masih dalam ketakutan akan dicekik lagi Muhammad menjawab: "Apa yang akan saya baca."
==
kalo malaikatnya kayak gitu ya wajar aja, orang meragukan jibril itu malaikat.


Image
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby ogliker » Fri Jul 30, 2010 4:59 pm

Coba baca alinea pertama dari periwayatan ini.
Awal mula wahyu yang diturunkan kepada Rasulullah saw berupa mimpi yang benar.Ketika Rasulullah saw. Mendapatkan mimpi yang benar seterang cahaya pagi, kemudian beliau senang berkhalwat(1).
(1) Menyepi untuk beribadah kepada Allah.
Disini Muhammad berkhalwat, pertanyaannya berkhalwat tata cara ibadah ini Muhammad tau dari mana??
Apakah ada penjelasan lain soal berkhalwat ini sering dilakukan kaum Muhammad pada jaman itu?
Mohon pencerahan dari TS..

Salam Damai
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby botak85 » Fri Jul 30, 2010 5:09 pm

ogliker wrote:Coba baca alinea pertama dari periwayatan ini.
Awal mula wahyu yang diturunkan kepada Rasulullah saw berupa mimpi yang benar.Ketika Rasulullah saw. Mendapatkan mimpi yang benar seterang cahaya pagi, kemudian beliau senang berkhalwat(1).
(1) Menyepi untuk beribadah kepada Allah.
Disini Muhammad berkhalwat, pertanyaannya berkhalwat tata cara ibadah ini Muhammad tau dari mana??
Apakah ada penjelasan lain soal berkhalwat ini sering dilakukan kaum Muhammad pada jaman itu?
Mohon pencerahan dari TS..

Salam Damai

Kalangan sufi di antaranya Al-Ghazali berpendapat bahwa berkhalwat itu meneladani Nabi Muhammad SAW yang pernah melakukan khalwat di Gua Hira sebelum menerima wahyu pertama dan di Jabal Saur sesudah menjadi rasul.
Khalwat Rasulullah di Gua Hira adalah tafakur tentang segala mahluk ciptaan Allah SWT.
Sedang khalwat Nabi setelah menjadi rasul adalah memohon kepada Allah SWT agar wahyu kembali turun setelah terputus beberapa waktu karena Nabi SAW berjanji menjawab pertanyaan seorang musyrik mengenai hakekat roh tanpa mengatakan Insya Allah.
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby ogliker » Fri Jul 30, 2010 6:12 pm

botak85 wrote:Kalangan sufi di antaranya Al-Ghazali berpendapat bahwa berkhalwat itu meneladani Nabi Muhammad SAW yang pernah melakukan khalwat di Gua Hira sebelum menerima wahyu pertama dan di Jabal Saur sesudah menjadi rasul.
Khalwat Rasulullah di Gua Hira adalah tafakur tentang segala mahluk ciptaan Allah SWT.
Sedang khalwat Nabi setelah menjadi rasul adalah memohon kepada Allah SWT agar wahyu kembali turun setelah terputus beberapa waktu karena Nabi SAW berjanji menjawab pertanyaan seorang musyrik mengenai hakekat roh tanpa mengatakan Insya Allah.

Jadi tidak ada data yang yang tertulis soal mimpi Rasul saw yang terang dan benar seperti hadish yang diriwayatkan Aisyah.Dan Khalwat dari bahasa Arab disebut didalam catatan berarti "Menyepi beribadah kepada Allah".
Pertanyaan sebenarnya dari saya berkhalwat berarti suatu perilaku tertentu dari Rasul saw. Seperti perilaku khusus kaum Pagan Arab dalam mencapai pencerahan spiritual atau mencari sesuatu yang belum terjawab dari suatu bisikan ghaib/mimpi.
Disini berarti kaum Pagan Arab sudah mengenal sosok Allah swt dan perilaku berKHALWAT.
Mohon diluruskan kalau salah dan tolong dengan referensi yang dapat dipercaya.


Salam Damai
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby botak85 » Fri Jul 30, 2010 6:49 pm

botak85 wrote:Kalangan sufi di antaranya Al-Ghazali berpendapat bahwa berkhalwat itu meneladani Nabi Muhammad SAW yang pernah melakukan khalwat di Gua Hira sebelum menerima wahyu pertama dan di Jabal Saur sesudah menjadi rasul.
Khalwat Rasulullah di Gua Hira adalah tafakur tentang segala mahluk ciptaan Allah SWT.
Sedang khalwat Nabi setelah menjadi rasul adalah memohon kepada Allah SWT agar wahyu kembali turun setelah terputus beberapa waktu karena Nabi SAW berjanji menjawab pertanyaan seorang musyrik mengenai hakekat roh tanpa mengatakan Insya Allah.

ogliker wrote:Jadi tidak ada data yang yang tertulis soal mimpi Rasul saw yang terang dan benar seperti hadish yang diriwayatkan Aisyah.Dan Khalwat dari bahasa Arab disebut didalam catatan berarti "Menyepi beribadah kepada Allah".
Pertanyaan sebenarnya dari saya berkhalwat berarti suatu perilaku tertentu dari Rasul saw. Seperti perilaku khusus kaum Pagan Arab dalam mencapai pencerahan spiritual atau mencari sesuatu yang belum terjawab dari suatu bisikan ghaib/mimpi.
Disini berarti kaum Pagan Arab sudah mengenal sosok Allah swt dan perilaku berKHALWAT.
Mohon diluruskan kalau salah dan tolong dengan referensi yang dapat dipercaya.


Salam Damai

    KHALWAT : Artinya menyendiri, mengasingkan diri dan memencilkan diri. Menyendiri pada satu tempat tertentu, jauh dari keramaian dan orang banyak selama beberapa hari untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah

Kenapa Muhammad berkhalwat ?

Pada jaman itu, berkembang beberapa keyakinan tentang Tuhan.
Mereka semuanya mengakui adanya tuhan yang mereka sebut dengan nama ALLAH.
Akan tetapi, pengenalan mereka terhadap ALLAH itu sendiri berbeda-beda.

Pada jaman itu, sebagian dari mereka mengenal Allah, yang mereka zahirkan berbentuk patung berhala, dan mereka menyembah patung berhala tersebut, dan mereka yakini patung berhala itulah ALLAH.

Sebagian dari yang lain lagi, ada golongan Nasrani, yang menyembah yesus, yang mereka yakini, yesus adalah ALLAH yang menjadi manusia

Sebagian yang lain lagi, ada golongan yahudi yang percaya dengan adanya ALLAH.

Sebagian yang lain lagi, ada golongan pewaris ajaran nabi Ibrahim yang hanif, dan meyakini adanya Allah

Melihat fenomena ini, Muhammad berkhalwat ke gua hira untuk meminta petunjuk dan mencari ALLAH yang benar dan sebenarnya.

Di Gua Hira itulah, Muhammad mendapat petunjuk tentang Allah yang benar dan sebenarnya.
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby ogliker » Fri Jul 30, 2010 11:10 pm

Jadi tidak ada data yang yang tertulis soal mimpi Rasul saw yang terang dan benar seperti hadish yang diriwayatkan Aisyah.Dan Khalwat dari bahasa Arab disebut didalam catatan berarti "Menyepi beribadah kepada Allah".
Pertanyaan sebenarnya dari saya berkhalwat berarti suatu perilaku tertentu dari Rasul saw. Seperti perilaku khusus kaum Pagan Arab dalam mencapai pencerahan spiritual atau mencari sesuatu yang belum terjawab dari suatu bisikan ghaib/mimpi.
Disini berarti kaum Pagan Arab sudah mengenal sosok Allah swt dan perilaku berKHALWAT.
Mohon diluruskan kalau salah dan tolong dengan referensi yang dapat dipercaya.


botak85 wrote:KHALWAT : Artinya menyendiri, mengasingkan diri dan memencilkan diri. Menyendiri pada satu tempat tertentu, jauh dari keramaian dan orang banyak selama beberapa hari untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah


Berarti suatu bentuk proses ritual dari kaum penyembah berhala Pagan Arab..

botak85 wrote:Pada jaman itu, berkembang beberapa keyakinan tentang Tuhan.
Mereka semuanya mengakui adanya tuhan yang mereka sebut dengan nama ALLAH.
Akan tetapi, pengenalan mereka terhadap ALLAH itu sendiri berbeda-beda.
Pada jaman itu, sebagian dari mereka mengenal Allah, yang mereka zahirkan berbentuk patung berhala, dan mereka menyembah patung berhala tersebut, dan mereka yakini patung berhala itulah ALLAH.
Sebagian dari yang lain lagi, ada golongan Nasrani, yang menyembah yesus, yang mereka yakini, yesus adalah ALLAH yang menjadi manusia
Sebagian yang lain lagi, ada golongan yahudi yang percaya dengan adanya ALLAH.
Sebagian yang lain lagi, ada golongan pewaris ajaran nabi Ibrahim yang hanif, dan meyakini adanya Allah

Semenjak kecil Rasul saw tinggal dan di didik Abu Thalib paman beliau yang dimana Abu Thalib ini salah satu orang terpandang suku Quraisy pagan Arab.

Pastinya Rasul mengikuti tradisi dan ritual orang pada jaman itu yang meyakini dewa tertinggi dari kaumnya suku Quraisy yaitu Allah swt .
Salah satu ritual para suci dari mereka yang menyembah berhala adalah Berkhalwat untuk mencapai suatu tingkatan spiritual yang lebih tinggi, bukan..?

Dan tidak mungkin Rasul mengikuti golongan Nasrani, Yahudi dan pewaris ajaran Nabi Ibrahim yang hanif.

botak85 wrote:Di Gua Hira itulah, Muhammad mendapat petunjuk tentang Allah yang benar dan sebenarnya.


Soal petunjuk ini, belakangan baru kita bahas setelah anda meluruskan pernyataan saya. Soal ceritera bentuk mimpi Rasul yang seterang cahaya pagi dan BerKhalwat adalah tradisi kaum para suci Pagan Arab.

Salam Damai
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby botak85 » Sat Jul 31, 2010 10:39 am

botak85 wrote:KHALWAT : Artinya menyendiri, mengasingkan diri dan memencilkan diri. Menyendiri pada satu tempat tertentu, jauh dari keramaian dan orang banyak selama beberapa hari untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah

ogliker wrote:Berarti suatu bentuk proses ritual dari kaum penyembah berhala Pagan Arab..

pagan arab tidak mengenal khalwat, yang mereka lakukan adalah menyembah patung berhala

botak85 wrote:Pada jaman itu, berkembang beberapa keyakinan tentang Tuhan.
Mereka semuanya mengakui adanya tuhan yang mereka sebut dengan nama ALLAH.
Akan tetapi, pengenalan mereka terhadap ALLAH itu sendiri berbeda-beda.
Pada jaman itu, sebagian dari mereka mengenal Allah, yang mereka zahirkan berbentuk patung berhala, dan mereka menyembah patung berhala tersebut, dan mereka yakini patung berhala itulah ALLAH.
Sebagian dari yang lain lagi, ada golongan Nasrani, yang menyembah yesus, yang mereka yakini, yesus adalah ALLAH yang menjadi manusia
Sebagian yang lain lagi, ada golongan yahudi yang percaya dengan adanya ALLAH.
Sebagian yang lain lagi, ada golongan pewaris ajaran nabi Ibrahim yang hanif, dan meyakini adanya Allah

ogliker wrote:Semenjak kecil Rasul saw tinggal dan di didik Abu Thalib paman beliau yang dimana Abu Thalib ini salah satu orang terpandang suku Quraisy pagan Arab.

Abu Thalib adalah keturunan Nabi Ismail, yang menganut agama yang hanif dari Nabi Ibrahim

ogliker wrote:Pastinya Rasul mengikuti tradisi dan ritual orang pada jaman itu yang meyakini dewa tertinggi dari kaumnya suku Quraisy yaitu Allah swt .
Salah satu ritual para suci dari mereka yang menyembah berhala adalah Berkhalwat untuk mencapai suatu tingkatan spiritual yang lebih tinggi, bukan..?

seperti yang saya katakan, khalwat, tidak dikenal dalam ajaran penyembah patung berhala.

ogliker wrote:Dan tidak mungkin Rasul mengikuti golongan Nasrani, Yahudi dan pewaris ajaran Nabi Ibrahim yang hanif.

Rasul pasti tidak mengikuti cara nasrani yang menyembah manusia yang bernama yesus, juga pasti tidak mengikuti yahudi.
Karena Nabi Muhammad adalah keturunan Nabi Ismail, putra dari nabi Ibrahim, maka secara turun temurun, keluarga Muhammad mengikuti cara penyembahan kepada Allah, yang diajarkan nabi Ibrahim

botak85 wrote:Di Gua Hira itulah, Muhammad mendapat petunjuk tentang Allah yang benar dan sebenarnya.


ogliker wrote:Soal petunjuk ini, belakangan baru kita bahas setelah anda meluruskan pernyataan saya. Soal ceritera bentuk mimpi Rasul yang seterang cahaya pagi dan BerKhalwat adalah tradisi kaum para suci Pagan Arab.

Salam Damai

sudah saya jelaskan diatas.
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby robint » Sat Jul 31, 2010 10:49 am

Maka, pertanyaannya KENAPA ada ayat yang berbunyi seperti ini :

QS.4.36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

QS.6. 151. Katakanlah: "Marilah kubacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu yaitu: janganlah kamu mempersekutukan sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah terhadap kedua orang ibu bapa, dan janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan, Kami akan memberi rezki kepadamu dan kepada mereka, dan janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi, dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar." Demikian itu yang diperintahkan kepadamu supaya kamu memahami(nya).

Apakah ajaran kebajikan diatas adalah ajaran IBLIS SETAN ?


lalu TS berkata lagi :

Kalau saya menerawang setiap tulisan pakar kafir munafik DULADI dalam forum ini, yang pantas menjadi juru bicara IBLIS SETAN sebenarnya adalah DULADI itu sendiri, karena sebagaimana janji IBLIS SETAN sbb :

QS.38. 82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,

QS.15. 39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,


lalu TS berkata lagi :

Pilihan ada pada diri kalian masing masing.


nah kalo pertanyaan ini diajukan kpd saya, maka menurut saya melihat, mengkaji dan menyimpulkan bahwa Islam adalah agama yg penuh dng kekerasan,membuat umat menjadi begok , toloooll dan otaknya gak berfungsi ... dan plus tingkah laku nabi nya yg kriminal .

saya simpulkan bahwa islam adalah ajaran setan, bahkan termasuk kata2 ya ng terlihat baik. Karna itu cuma selimut domba utk badan serigala.

karena itulah tujuan iblis, menyesatkan. Kalo dari pertama udh gampang ketahuan penyesatannya yah gak ada orang seperti muslim , umat tersesat dong.

jadi perlu bagi iblis utk memberikan ayat2 baik dan menggiring orang2 yg gak mau pake nalar dan otak kayak muslim, dan setelah tergiring dan berada dijalan yg sesat baru dah orang2 non muslim mensyukuri karna kita gak ketipu kayak muslim.

begito dongoknya sampe gak memperhatikan keseluruhan hidup muhamad dan ajarannya utk bisa berkata tidak , terhadap giringan iblis menuju neraka.

jadi jawabannya adalaha iya, ayat baik2 diatas adalah ajaran Jibril , si ratu iblis.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby ogliker » Sat Jul 31, 2010 11:15 am

botak85 wrote:pagan arab tidak mengenal khalwat, yang mereka lakukan adalah menyembah patung berhala

Heehehehe...dan Muhammad berarti bukan suku Quraisy. lalu suku apa dia??
Penyembah berhala dari jaman kejaman ada ritual khusus dan dipimpin oleh seorang pemimpin.Jawaban anda menunjukkan menutupi kesesatan anda.

botak85 wrote:Abu Thalib adalah keturunan Nabi Ismail, yang menganut agama yang hanif dari Nabi Ibrahim


Hanif Ibrahim? coba anda beri bukti referensi yang dapat dipercaya.Hanif Ibrahim adalah kepercayaan sekte termasuk penyembah berhala bisa dibuktikan Abu Thalib
adalah penjaga ka'bah yang ada berhala berjumlah 360 buah.
Semua ritual penyembah berhala berpusat disekitar Masjidil Haram tempatnya ka'bah.
botak85 wrote:Karena Nabi Muhammad adalah keturunan Nabi Ismail, putra dari nabi Ibrahim, maka secara turun temurun, keluarga Muhammad mengikuti cara penyembahan kepada Allah, yang diajarkan nabi Ibrahim

Omong kosong, kalau menurut Nabi Ibrahim tidak mungkin ka'abah penuh dengan berhala dan menjadi pusat ritual kaum pagan Arab.
Dari Al Qur'an sendiri ada buktinya Nabi Ibrahim bukan seorang penyembah patung.

Jadi Rasul berkhalwat itu menurut ajaran dan ritual berhala.
Salam damai
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby botak85 » Sat Jul 31, 2010 11:45 am

ogliker wrote: Heehehehe...dan Muhammad berarti bukan suku Quraisy. lalu suku apa dia??
Penyembah berhala dari jaman kejaman ada ritual khusus dan dipimpin oleh seorang pemimpin.Jawaban anda menunjukkan menutupi kesesatan anda.

Nabi Muhammad memang dari suku Quraish.
Apakah karena suku Quraish, kemudian Nabi Muhammad menyembah berhala ?

Sama juga dengan suku Jawa, ada Islam, ada Kristen, ada Hindu, ada Budha, dsb.

botak85 wrote:Abu Thalib adalah keturunan Nabi Ismail, yang menganut agama yang hanif dari Nabi Ibrahim


ogliker wrote:Hanif Ibrahim? coba anda beri bukti referensi yang dapat dipercaya.

kamu mau referensi dari sumber mana ? Al Qur’an atau alkitab kristen?

ogliker wrote:Hanif Ibrahim adalah kepercayaan sekte termasuk penyembah berhala bisa dibuktikan Abu Thalib
adalah penjaga ka'bah yang ada berhala berjumlah 360 buah.

bagaimana dengan yang ini ?

    Setelah selesai berfirman kepada Abraham, naiklah Allah meninggalkan Abraham.

apakah Allah yang berfirman dengan Abraham itu adalah berhala ?

ogliker wrote:Semua ritual penyembah berhala berpusat disekitar Masjidil Haram tempatnya ka'bah.

betul, dan itu terjadi sebelum Muhammad diangkat menjadi Nabi.
Setelah Muhammad menjadi Nabi, maka semua patung berhala itu dihancurkan Nabi Muhammad.

botak85 wrote:Karena Nabi Muhammad adalah keturunan Nabi Ismail, putra dari nabi Ibrahim, maka secara turun temurun, keluarga Muhammad mengikuti cara penyembahan kepada Allah, yang diajarkan nabi Ibrahim

ogliker wrote:Omong kosong, kalau menurut Nabi Ibrahim tidak mungkin ka'abah penuh dengan berhala dan menjadi pusat ritual kaum pagan Arab.

karena itulah Muhammad diutus Allah menjadi seorang nabi untuk melanjutkan ajaran Nabi Ibrahim, membersihkan Ka’bah dari patung berhala

ogliker wrote:Dari Al Qur'an sendiri ada buktinya Nabi Ibrahim bukan seorang penyembah patung.

hmmmmm….. kamu sudah mulai pintar… =D> =D> =D> =D>

ogliker wrote:Jadi Rasul berkhalwat itu menurut ajaran dan ritual berhala.
Salam damai

khalwat tidak dikenal dalam ajaran pagan arab, karena yang mereka lakukan, berhubungan langsung dengan penyembahan patung berhala, tanpa melakukan khalwat, menyendiri dan menyepi.
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby ogliker » Sat Jul 31, 2010 12:23 pm

botak85 wrote:Nabi Muhammad memang dari suku Quraish.
Apakah karena suku Quraish, kemudian Nabi Muhammad menyembah berhala ?

Jelas sekali sebelum berkhalwat. Dan jangan lupa sampai sekarang anda tidak bisa membuktikan berkhalwat bukan ritual pagan Arab.

botak85 wrote:Abu Thalib adalah keturunan Nabi Ismail, yang menganut agama yang hanif dari Nabi Ibrahim

ogliker wrote:
Hanif Ibrahim adalah kepercayaan sekte termasuk penyembah berhala bisa dibuktikan Abu Thalib

botak85 wrote:kamu mau referensi dari sumber mana ? Al Qur’an atau alkitab kristen?

Jelas referensi Islam yang menerangkan Abu Thalib penganut thauhid dari nabi Ibrahim bukan penyembah berhala...kalau kagak bisa hehehe sunat lagiiii
Semua ritual penyembah berhala berpusat disekitar Masjidil Haram tempatnya ka'bah.


botak85 wrote:betul, dan itu terjadi sebelum Muhammad diangkat menjadi Nabi.
Setelah Muhammad menjadi Nabi, maka semua patung berhala itu dihancurkan Nabi Muhammad.

Siapa yang ngomong? setelah berkhalwat kiblat pertama Muslim adalah Baitul Maqdis yang tidak ada berhalanya. Tapi Muhammad masih sering ke Ka'bah untuk melakukan ritual maupun menciumi batu HJ. Link sejarah inilah yang selalu disamarkan para ulama tanpa berpatok sejarah sebenarnya yang bisa ditemukan didalam Sirah Nabawiyah Ibn Ishaq. Ingat sebelum hijrah Muhammad tinggal di Mekka selama 11tn.
botak85 wrote:karena itulah Muhammad diutus Allah menjadi seorang nabi untuk melanjutkan ajaran Nabi Ibrahim, membersihkan Ka’bah dari patung berhala

Sudah saya jawab diatas, kalau benar menurut ajaran Ibrahim kagak menunggu sebelas taun untuk menghancurkan berhala-berhala. Berarti wahyu yang diterima berasal dari Allah=Hubal=Hilal bin Sahar dewa pagan arab dari suku Quraisy.

botak85 wrote:hmmmmm….. kamu sudah mulai pintar…

Iya dhunk diajari calon gw ...... :finga:

Salam Damai
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: MUHAMMAD DAN GUA HIRA

Postby botak85 » Sat Jul 31, 2010 1:18 pm

botak85 wrote:Nabi Muhammad memang dari suku Quraish.
Apakah karena suku Quraish, kemudian Nabi Muhammad menyembah berhala ?

ogliker wrote:Jelas sekali sebelum berkhalwat. Dan jangan lupa sampai sekarang anda tidak bisa membuktikan berkhalwat bukan ritual pagan Arab.

masyarakat Bali, mayoritas beragama hindu.
apakah semua orang Bali beragama hindu ?

kamu meng generalisir, bahwa semua orang suku Quraish, menyembah patung berhala.

ogliker wrote:Jelas referensi Islam yang menerangkan Abu Thalib penganut thauhid dari nabi Ibrahim bukan penyembah berhala...kalau kagak bisa hehehe sunat lagiiii

Supaya lebih jelas dan lengkap, kamu bisa baca Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam,buku 1 halaman 3 dst.

ogliker wrote:Siapa yang ngomong? setelah berkhalwat kiblat pertama Muslim adalah Baitul Maqdis yang tidak ada berhalanya. Tapi Muhammad masih sering ke Ka'bah untuk melakukan ritual maupun menciumi batu HJ. Link sejarah inilah yang selalu disamarkan para ulama tanpa berpatok sejarah sebenarnya yang bisa ditemukan didalam Sirah Nabawiyah Ibn Ishaq. Ingat sebelum hijrah Muhammad tinggal di Mekka selama 11tn.

Seperti yang saya katakan, untuk mengenalkan Islam kepada masyarakat yang sudah terbiasa menyembah berhala, perlu waktu, tidak bisa dilakukan perubahan secara drastis.

Jangankan untuk menghancurkan patung berhala, ucapan Nabi Muhammad yang mengajarkan untuk tidak menyembah patung, dan sembahlah Allah saja, Nabi Muhammad dimusuhi dan mau dibunuh.
Apalagi kalau Nabi berani menghancurkan patung berhala, pastilah Nabi Muhammad akan dibunuh saat itu juga.
Karena itulah, Nabi Muhammad perlu waktu yang tepat untuk menghancurkan patung berhala.

ogliker wrote:Sudah saya jawab diatas, kalau benar menurut ajaran Ibrahim kagak menunggu sebelas taun untuk menghancurkan berhala-berhala. Berarti wahyu yang diterima berasal dari Allah=Hubal=Hilal bin Sahar dewa pagan arab dari suku Quraisy.

saya baru tau sekarang, ada orang terpelajar seperti kamu, mempercayai PATUNG BERHALA, dapat berbicara menyampaikan pesan.

botak85 wrote:hmmmmm….. kamu sudah mulai pintar…

ogliker wrote:Iya dhunk diajari calon gw ...... :finga:

Salam Damai

apakah kamu juga diajari calon kamu, bahwa PATUNG BERHALA dapat berbicara menyampaikan pesan ?

\:D/ :finga:
botak85
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1145
Joined: Sat Jul 24, 2010 2:37 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users