. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Muhammad dan Yahudi

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Muhammad dan Yahudi

Postby maafkan » Tue May 01, 2007 10:48 am

Surat 2 ayat 120:
وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ قُلْ إِنَّ هُدَى اللّهِ هُوَ الْهُدَى وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءكَ مِنَ الْعِلْمِ مَا لَكَ مِنَ اللّهِ مِن وَلِيٍّ وَلاَ نَصِيرٍ

[2:120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu



Phoenix wrote:Wah..aku juga jadi ikut tahu nih...ternyata kebencian mereka emang suruhan aulohnya. Anehnya lagi, mengapa koq semua nabi-nabi di islam selain momed YAHUDI semua???


Ayat diatas Allah tidak menyuruh muslim membenci Yahudi dan nasrani, tapi Allah memberitahu kepada muslimin agar senantiasa waspada karena Yahudi dan nasrani tidak akan pernah senang kepada umat islam sebelum umat islam ikut agama kalian....gitu, he he he :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Bukti tidak senang nasrani: Ya Forum ini. gitoo, :lol: :lol: :lol:
Last edited by maafkan on Mon May 21, 2007 12:38 pm, edited 1 time in total.
maafkan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby maafkan » Tue May 01, 2007 10:53 am

blackCannibal wrote:Terima kasih maafkan..

Selama ini aku mencoba berpikir positif kalau kebencian Islam terhadap Yahudi dan Nasrani hanya dikarenakan tafsiran dan ajaran oknum2 Muslim yang menyimpang.
Kini melalui ayat yg kamu postingkan, aku jadi tahu kalau kebencian kalian ternyata diorganisir dan didoktrinasikan oleh Quran sendiri!!

Buku yang mengajarkan kebencian terhadap orang yg memiliki iman yg berbeda disebut dan diagung2kan sebagai kitab suci?!?
I really really get shocked!! :shock: :shock:


Haloo black..., aku masih merindukan salam hangat dari jayapuramu :lol: :lol: :lol:

Ayat diatas hanya sebagian kecil dari rahasia kalian yang telah diumumkan Tuhan kami kepada kami, ( Rahasia umum).

Bukti kalian tidak senang dengan umat Islam:
Kalian (kristen) begitu klop dengan pihak yang tidak beragama, rela menjadi antek ali sina ............> Ya Forum ini buktinya bahwa kalian tidak senang dengan umat islam, he he he
:lol: :lol: :lol: :lol:
maafkan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby Adadeh » Tue May 01, 2007 10:54 am

maafkan wrote:Ayat diatas Allah tidak menyuruh muslim membenci Yahudi dan nasrani, tapi Allah memberitahu kepada muslimin agar senantiasa waspada karena Yahudi dan nasrani tidak akan pernah senang kepada umat islam sebelum umat islam ikut agama kalian....gitu, he he he

Ah, bohong. Muhammad sendiri jelas2 memerintahkan Muslim untuk membunuhi Yahudi.

Tabari [vol.vii, hal.97-98] mengisahkan tentang perintah pembunuhan atas Yahudi manapun sebagai berikut:

Rasul Allah berkata, “Yahudi manapun yang jatuh ke tanganmu, bunuh dia.” Jadi ketika Muhayyish b. Masud bertemu Ibn Sunaynah, yakni seorang pedagang Yahudi yang kenal dekat dengan mereka dan biasa berdagang dengan mereka, Muhayyish pun lalu membunuh Ibn Sunaynah. Kakak laki Muhayyish yang bernama Huwayyish b. Masud belum memeluk Islam saa itu dan ketika Huwayyish tahu akan pembunuh yang dilakukan adiknya Muhayyish, dia lalu mulai memukuli Muhayyish sambil berkata, “O musuh Tuhan, kau membunuh dia? Demi Tuhan, perutmu itu jadi gemuk karena kekayaan dari dia (Ibn Sunaynah).” Muhayyish berkata, “Kukatakan padanya, ‘Demi Tuhan, jika dia yang memerintahku untuk membunuhnya (Ibn Sunaynah) lalu memerintahku untuk membunuhmu, maka aku akan memenggal kepalamu.’” Dan demi Tuhan, itu adalah saat awal Huwayyish menerima Islam. Dia (Huwayyish) berkata, “Jika Muhammad memerintahmu untuk membunuhku, apakah kau akan membunuhku?” dan aku jawab, “Ya, demi Tuhan, jika dia memerintahku untuk membunuhmu, aku akan memotong kepalamu.” “Demi Tuhan,” kata dia (Huwayyish), “sungguh luar biasa imanmu itu.” Lalu Huwayyisah memeluk Islam.


Kisah di atas mengingatkan kita akan pemenggalan terhadap Daniel Pearl, wartawan WSJ. Jihadis Islam membunuhnya seketika ketika dia mengatakan dia itu Yahudi. Orang2 fanatik ini hanya menjalankan apa yang telah diperintahkan Muhammad terhadap orang2 Yahudi!

Hadis Sahih Sunaan Abu Dawud, Buku 19, Nomer 2996:
Dikisahkan oleh Muhayyisah:
Rasul Allah (SAW) berkata: Jika kau berhasil menguasai orang2 Yahudi, bunuh mereka. Karenanya Muhayyisah menyergap Shubaybah, seorang dari para pedagang Yahudi. Dia kenal dekat dengan mereka. Dia lalu membunuhnya. Saat itu Huwayyisah (kakak laki Muhayyisah) belum memeluk Islam. Dia lebih tua daripada Muhayyisah. Ketika dia (Muhayyisah) membunuhnya (Shubaybah), Huwayyisah memukulnya dan berkata: “O musuh Allah, aku bersumpah demi Allah, kamu punya banyak lemak di perutmu karena hartanya.”


Bukti kalian tidak senang dengan umat Islam:
Kalian (kristen) begitu klop dengan pihak yang tidak beragama, rela menjadi antek ali sina

Memang apa salahnya Ali Sina? Dia meninggalkan Islam setelah tahu bahwa Muhammad ternyata hanyalah preman gurun pasir yang doyan menjarah kafir, merampok kafir, membunuhi kafir, memperkosa kafir wanita, menjajah, dll. Apa bagusnya sih ajaran Muhammad?

Ya Forum ini buktinya bahwa kalian tidak senang dengan umat islam, he he he

Bukannya nabimu sendiri yang menyuruhmu untuk membenci umat lain terlebih dahulu? Bukankah banyak sekali tuh ayat2 Al-Qur'an yang memerintahkan Muslim untuk memerangi dan membunuhi kafir?
Last edited by Adadeh on Tue May 01, 2007 11:03 am, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby maafkan » Tue May 01, 2007 11:03 am

Halo Om Adadeh..,
Aku ini orang Islam yang awam sekali.
Kalau nukil hadits, tolong dijelaskan sekalian latar belakang peristiwanya,
OK..?.

Biar aku yang awam ini bisa belajar lebih banyak, he he he :lol: :lol: :lol: :lol:
maafkan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby Adadeh » Tue May 01, 2007 11:13 am

Halo Om Adadeh..,
Aku ini orang Islam yang awam sekali.
Kalau nukil hadits, tolong dijelaskan sekalian latar belakang peristiwanya,
OK..? Biar aku yang awam ini bisa belajar lebih banyak, he he he

Baiklah.
Pembunuhan terhadap Ibn Sunaynah oleh Muhayyish b. Masud itu terjadi di Medina, sekita bulan July, 624M. Muhammad memerintahkan Muslim untuk membunuhi Yahudi di manapun mereka dijumpai setelah dia memerintahkan pembunuhan terhadap ketua suku Yahudi Bani Nadir bernama Ka’b bin Ashraf di Medina. Kisah pembunuhan secara licik yang dilakukan Muhammad kepada Ka'b bin Ashraf bisa dibaca dalam Hadis Sahih Bukhari, Volume 5, Book 59, Number 369. Silakan periksa sendiri sumbernya di sini:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... h/bukhari/

Ibn Sunaynah adalah pedagang Yahudi yang ramah dan suka menolong orang2 Muslim. Tapi keramahan Ibn Sunaynah tidak menghalangi Jihadis2 fanatik untuk membunuhnya, hanya karena dia itu orang Yahudi.
Di suati pagi setelah pembunuhan Ka’b b. Ashraf, Muhammad memberi ijin pada para pengikutnya untuk membunuh Yahudi mana saja yang mereka temukan. Kebencian Muhammad terhadap kaum Yahudi terutama karena kaum Yahudi tidak pernah mau mengakui bahwa dia itu nabi. Sejak itulah banyak sekali caci-maki terhadap kaum Yahudi ke luar dari mulut Muhammad yang terekam secara lengkap dalam Al-Qur'an, Ahadis, Sirat Rasul Allah.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 01, 2007 11:56 am

Adadeh wrote: Kebencian Muhammad terhadap kaum Yahudi terutama karena kaum Yahudi tidak pernah mau mengakui bahwa dia itu nabi. Sejak itulah banyak sekali caci-maki terhadap kaum Yahudi ke luar dari mulut Muhammad yang terekam secara lengkap dalam Al-Qur'an, Ahadis, Sirat Rasul Allah.

ini yang saya sebut argument tanpa nurani... baca nih provokasi Yahudi yg bikin Nabi mengusir mereka

Memprovokasi suku2 arab yg minta dakwah Islam agar membunuh utusan damai Nabi (70 orang dibantai gara2 provokasi syair yahudi ke bangsa Arab)
    Sahih Muslim, Volumn 005, Book 059, Hadith Number 417.
    -----------------------------------------
    Narated By Anas : That the Prophet sent his uncle, the brother of Um Sulaim at the head of seventy riders. The chief of the pagans, 'Amir bin At-Tufail proposed three suggestions (to the Prophet) saying, "Choose one of three alternatives: (1) that the bedouins will be under your command and the townspeople will be under my command; (2) or that I will be your successor, (3) or otherwise I will attack you with two thousand from Bani Ghatafan." But 'Amir was infected with plague in the House of Um so-and-so. He said, "Shall I stay in the house of a lady from the family of so-and-so after having a (swelled) gland like that she-camel? Get me my horse." So he died on the back of his horse. Then Haram, the brother of Um Sulaim and a lame man along with another man from so-and-so (tribe) went towards the pagans (i.e. the tribe of 'Amir). Haram said (to his companions), "Stay near to me, for I will go to them. If they (i.e. infidels) should give me protection, you will be near to me, and if they should kill me, then you should go back to your companions. Then Haram went to them and said, "Will you give me protection so as to convey the message of Allah's Apostle ?" So, he started talking to them' but they signalled to a man (to kill him) and he went behind him and stabbed him (with a spear). He (i.e. Haram) said, "Allahu Akbar! I have succeeded, by the Lord of the Ka'ba!" The companion of Haram was pursued by the infidels, and then they (i.e. Haram's companions) were all killed except the lame man who was at the top of a mountain. Then Allah revealed to us a verse that was among the cancelled ones later on. It was: 'We have met our Lord and He is pleased with us and has made us pleased.' (After this event) the Prophet invoked evil on the infidels every morning for 30 days. He invoked evil upon the (tribes of) Ril, Dhakwan, Bani Lihyan and Usaiya who disobeyed Allah and His Apostle.

Memprovokasi juga untuk membantai muslim di madina pake safari ke semua suku Arab dan janji membatalkan perjanjian damai dng Nabi serta memuluskan segala serangan ke Nabi dan ummat
    Sirat Rasul Allah, Ibn Ishaq book 16- Aisha Sufwan
    In the fifth year of the Hijra the campaign of the Ditch occurred. A number of Jews went to the Quraysh in Mecca and invited them to wage war against the apostle of Allah, saying, ‘We shall
    aid you against him until we wipe out him and his followers.’ The Quraysh replied, ‘You are the possessors of the first scrip¬ture; tell us whether our religion is better than his?’ They said, ‘Your religion is better than his, and you are nearer to the truth than he.’Then the Quraysh were encouraged to accept the invita¬tion to fight against the apostle of Allah, and the Jews went to the Ghatafan and invited them to wage war against the apostle of Allah, saying they would aid them, and that the Quraysh had already consented to fight. So the Quraysh marched out under the command of Abu Sufyan, and the Ghatafan under the command of Uyayna.



otak lo kemana deh !
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ali5196 » Tue May 01, 2007 9:44 pm

Manfaat FFI : dari Muslim sendiri kita bisa mengetahui kebengisan Islam !
Siapa tuh yg bilang islam penuh kasih terhdp pengritik2nya ?


Nih, si Montir Kepala sendiri bilang :kritik Arab oleh Yahudi dibalas dgn pembantaian 70 Yahudi. Pakai hadisnya lengkap lagi !!

Thanks Montir alias FF ! :wink:

MONTIR KEPALA wrote:Memprovokasi suku2 arab yg minta dakwah Islam agar membunuh utusan damai Nabi (70 orang dibantai gara2 provokasi syair yahudi ke bangsa Arab)


Terus dia masih tanya lagi :
otak lo kemana deh !


man oh man !!

PS : Dari FFI kalian juga akan lebih tahu latar belakang 'pembatalan perjanjian damai' Yahudi.

Pengusiran/PEMBANTAIAN Yahudi dari Medinah oleh Muhamad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2720

Mengherankan bahwa cendekiawan Muslim mempelajari surat (perjanjian) tersebut selama berabad-abad dan tidak mempertanyakan bagaimana mungkin Muhamad diangkat menjadi penengah dalam sebuah perjanjian, padahal ia sendiri ikut sbg salah satu pihak dlm perjanjian itu ???


baca seterusnya ! :wink:

Yahudi memiliki agamanya sendiri, tidak bisa menerima doktrin Muhamad ttg ke-Nabiannya. Bahkan mereka mungkin menertawakan Muhamad dan pengikutnya. Hal itu tentunya dengan jelas bisa dimengerti. Bayangkan saja bagaimana Muslim bereaksi, bila ada orang diantara mereka yang meng-klaim dirinya adalah nabi Allah dan memulai agama baru diluar Islam. Jawabannya bisa ditemukan pada kejadian penganiayaan pengikut Baha’i.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Adadeh » Tue May 01, 2007 11:28 pm

MontirKelapa wrote:Memprovokasi suku2 arab yg minta dakwah Islam agar membunuh utusan damai Nabi (70 orang dibantai gara2 provokasi syair yahudi ke bangsa Arab)

Dasar blo'on. Pembunuhan ke 70 Muslim itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan Yahudi. Mana buktinya siah? Muhammad membabati semua orang non-Muslim yang menolak Islam. Perbuatannya sudah jelas membangkitkan kebencian dari orang2 non-Muslim di sekelilingnya. Kalau tidak mau kena bacok pedang, jangan main bacok duluan.

Memprovokasi juga untuk membantai muslim di madina pake safari ke semua suku Arab dan janji membatalkan perjanjian damai dng Nabi serta memuluskan segala serangan ke Nabi dan ummat

Muhammad yang terlebih dahulu menyerang suku Yahudi Medinah Bani Quaynuqa hanya gara2 salah paham di pasar yang mengakibatkan seorang Muslim terlebih dahulu membunuh seorang Yahudi. Ini hanya pertengkaran pribadi saja dan tidak dikoordinasi oleh ketua suku dan seluruh masyarakat Yahudi. Muhammadlah yang terlebih dahulu membatalkan perjanjian damai, pada saat kaum Yahudi tidak punya niat untuk berperang dengannya.

Muhammad lagi2 menyerang suku Yahudi Medinah An-Nadir dengan alasan karangannya sendiri tanpa bukti apapun. Suku Yahudi An-Nadir kaget sekali ketika diserang Muslim karena mereka merasa tidak punya permasalahan apapun dengan si Mamat preman padang pasir.

Setelah suku2 Yahudi Medinah Quaynuqa dan An-Nadir diusir dari jazirah Arabia, maka satu2nya suku Yahudi Medinah yang masih ada adalah Bani Qurayza. Apakah yang harus dilakukan ketua suku Yahudi Qurayza dalam menghadapi ancaman serangan Muslim selanjutnya? Tentu saja cari bantuan dan sekutu untuk mempertahankan diri. Menghadapi orang gila ya tidak bisa hanya berdiam diri saja.

Kau ini sudah bertahun-tahun datang setiap hari ke FFI, tapi pengetahuanmu tetap kosong melompong, persis seperti otak kerbaumu.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Tue May 01, 2007 11:41 pm

Sekarang tolong jelasin ke saya:
1. Berapa banyak nabi-nabi(utusan Tuhan) yang dibunuh oleh Yahudi?

Tidak ada jumlah keterangan itu dalam Al-Qur'an yang dipercaya Muslim sebagai buku sempurna sumber segala keterangan dari illahi.

2. Apa alasan Hitler membantai yahudi?

Alasannya adalah karena Hitler ingin melaksanakan sunah nabi. Tidak ada bedanya antara Hitler dengan Muhammad. Sama seperti Hitler di Eropa, Muhammad pun melakukan pembantaian terhadap orang2 Yahudi di Medina. Muhgammad memancung sampai 900 pria Yahudi yang sudah punya bulu kemaluan (13 tahun ke atas), melakukan pengasingan ribuan orang2 Yahudi, perbudakan kaum wanitanya dan pembasmian total dari orang2 Yahudi di Arabia yang telah menyebut Medina sebagai tempat tinggalnya selama ratusan tahun. Hitler membantai kaum Yahudi karena alasan ras. Muhammad membantai kaum Yahudi karena alasan ras. Hitler berencana untuk membersihkan Jerman dari seluruh kaum Yahudi. Muhammad berhasil membersihkan Arabia dari seluruh kaum Yahudi. Apa bedanya?

Kalau mau debat denganku tentang Islam, silakan buka thread baru di sub forum Islam, dan jangan di bagian Kritik dan Saran di sini.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 02, 2007 9:33 am

Adadeh wrote:
MontirKelapa wrote:Memprovokasi suku2 arab yg minta dakwah Islam agar membunuh utusan damai Nabi (70 orang dibantai gara2 provokasi syair yahudi ke bangsa Arab)

Dasar blo'on. Pembunuhan ke 70 Muslim itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan Yahudi. Mana buktinya siah? Muhammad membabati semua orang non-Muslim yang menolak Islam. Perbuatannya sudah jelas membangkitkan kebencian dari orang2 non-Muslim di sekelilingnya. Kalau tidak mau kena bacok pedang, jangan main bacok duluan.

ho ho lagi lagi keluguan yg muncul ....
itu kerjaan provokasi yg lakukan para penyair yang dibunuh perbuatan Ka'b bin asyraf dari Banu Nadhir dan cs. mereka bersafari menghasut orang2 Arab. dan menimbulkan perpecahan di Banu Amir dan Sulaim. shg ketika Rasul mengirim misi dakwah malah dibantai. yang minta da'i itu suku arab itu sendiri dgn faksi yg berbeda yaitu dari faksi Abu Amir.
syair2 itu sangat berbahaya dan senjata mematikan di kala itu. jadi wajar biang keroknya harus di usir.

Memprovokasi juga untuk membantai muslim di madina pake safari ke semua suku Arab dan janji membatalkan perjanjian damai dng Nabi serta memuluskan segala serangan ke Nabi dan ummat

Muhammad yang terlebih dahulu menyerang suku Yahudi Medinah Bani Quaynuqa hanya gara2 salah paham di pasar yang mengakibatkan seorang Muslim terlebih dahulu membunuh seorang Yahudi. Ini hanya pertengkaran pribadi saja dan tidak dikoordinasi oleh ketua suku dan seluruh masyarakat Yahudi. Muhammadlah yang terlebih dahulu membatalkan perjanjian damai, pada saat kaum Yahudi tidak punya niat untuk berperang dengannya.

Muhammad lagi2 menyerang suku Yahudi Medinah An-Nadir dengan alasan karangannya sendiri tanpa bukti apapun. Suku Yahudi An-Nadir kaget sekali ketika diserang Muslim karena mereka merasa tidak punya permasalahan apapun dengan si Mamat preman padang pasir.

Setelah suku2 Yahudi Medinah Quaynuqa dan An-Nadir diusir dari jazirah Arabia, maka satu2nya suku Yahudi Medinah yang masih ada adalah Bani Qurayza. Apakah yang harus dilakukan ketua suku Yahudi Qurayza dalam menghadapi ancaman serangan Muslim selanjutnya? Tentu saja cari bantuan dan sekutu untuk mempertahankan diri. Menghadapi orang gila ya tidak bisa hanya berdiam diri saja.

Kau ini sudah bertahun-tahun datang setiap hari ke FFI, tapi pengetahuanmu tetap kosong melompong, persis seperti otak kerbaumu.

lagi2 komentar polos .... dalam sistem kesukuan perlakuan seorang anggota suku pada suku lain adalah tindakan suku itu sendiri.
suku bertanggungjawab thd tindakan anggota sukunya.
liat atuh kasus antar gereja di Papua...masih belon belajar juga ente.
perkelahian dan penganiayaan seorang anggota suku oleh suku lain di Arab kala itu bisa menimbulkan perang besar antar suku.
kalo si suku tdk melindungi anggotanya maka suku tsb akan senantiasa dilecehkan
mau contoh ??...niiih
    Volumn 001, Book 003, Hadith Number 112.
    -----------------------------------------
    Narated By Abu Huraira : In the year of the Conquest of Mecca, the tribe of Khuza'a killed a man from the tribe of Bani Laith in revenge for a killed person, belonging to them. They informed the Prophet about it. So he rode his Rahila (she-camel for riding) and addressed the people saying, "Allah held back the killing from Mecca. (The sub-narrator is in doubt whether the Prophet said "elephant or killing," as the Arabic words standing for these words have great similarity in shape), but He (Allah) let His Apostle and the believers over power the infidels of Mecca. Beware! (Mecca is a sanctuary) Verily! Fighting in Mecca was not permitted for anyone before me nor will it be permitted for anyone after me. It (war) in it was made legal for me for few hours or so on that day. No doubt it is at this moment a sanctuary, it is not allowed to uproot its thorny shrubs or to uproot its trees or to pick up its Luqatt (fallen things) except by a person who will look for its owner (announce it publicly). And if somebody is killed, then his closest relative has the right to choose one of the two... the blood money (Diyya) or retaliation having the killer killed. In the meantime a man from Yemen came and said, "O Allah's Apostle! Get that written for me." The Prophet ordered his companions to write that for him. Then a man from Quraish said, "Except Al-Iqhkhir (a type of grass that has good smell) O Allah's Apostle, as we use it in our houses and graves." The Prophet said, "Except Al-Idhkhiri.e. Al-Idhkhir is allowed to be plucked."
Last edited by MONTIR KEPALA on Wed May 02, 2007 9:37 am, edited 1 time in total.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby maafkan » Wed May 02, 2007 9:34 am

Kalau mau debat denganku tentang Islam, silakan buka thread baru di sub forum Islam, dan jangan di bagian Kritik dan Saran di sini.


Haloo Om Adadeh,
Nggak salah nih, nantang debat sama orang islam awam?.

Aku nggak keberatan, cuma jawab dulu pertanyaanku:

Agama Om Adadeh apa?.

Aku orang Islam awam, dan aku bangga beragama Islam.
Last edited by maafkan on Wed May 02, 2007 11:34 am, edited 1 time in total.
maafkan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby Adadeh » Thu May 03, 2007 2:46 am

Seperti biasa si Fiefie mengajar sejarah Islam sorangan, kumaha aing wae, nya:
ho ho lagi lagi keluguan yg muncul ....
itu kerjaan provokasi yg lakukan para penyair yang dibunuh perbuatan Ka'b bin asyraf dari Banu Nadhir dan cs. mereka bersafari menghasut orang2 Arab. dan menimbulkan perpecahan di Banu Amir dan Sulaim.

Mana referensinya? Hadis yang kau ajukan tidak mengutarakan satupun keterangan tentang sajak Yahudi dan akibatnya pada Banu Amir dan Sulaim.

alo si suku tdk melindungi anggotanya maka suku tsb akan senantiasa dilecehkan
mau contoh ??...niiih

Volumn 001, Book 003, Hadith Number 112.
-----------------------------------------
Narated By Abu Huraira : In the year of the Conquest of Mecca, the tribe of Khuza'a killed a man from the tribe of Bani Laith in revenge for a killed person, belonging to them.

Justru isi hadis di atas bertentangan dengan ucapanmu. Suku Khuza'a hanya membunuh seorang yang dianggap bertanggungjawab atas kematian kaumnya. Sedangkan si Mamat menyerang seluruh suku Yahudi Quaynuqa gara2 seorang Muslim TERLEBIH DAHULU membunuh seorang Yahudi dan Yahudi lain membunuh Muslim ini. Kalau yang salah seorang doang, mengapa seluruh suku dari yang bayi sampai kakek2 musti dihukum? Hadis di atas menunjukkan bahwa pagan Arab Khuza'a ternyata jauh lebih bijaksana daripada si Mamat preman gurun pasir.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Phoenix » Thu May 03, 2007 3:01 am

maafkan wrote:Ayat diatas Allah tidak menyuruh muslim membenci Yahudi dan nasrani, tapi Allah memberitahu kepada muslimin agar senantiasa waspada karena Yahudi dan nasrani tidak akan pernah senang kepada umat islam sebelum umat islam ikut agama kalian....gitu, he he he :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Bukti tidak senang nasrani: Ya Forum ini. gitoo, :lol: :lol: :lol:


Bukti tidak senang muslim thd nasrani & Yahudi: gereja dibakar, anak smp dibabat lehernya, pendirian gereja dipersulit, muslim murtad dari islam masuk agama nasrani dijatuhi hukuman mati atau diteror atau dibunuh, delegasi Israel tdk diperbolehkan ke Indo, duitIsrael mau orangnya kaga mau, smeua sumbangan dari Amrik & Israel dibilangnya ingin mengKristenkan, mengirimkan pembom bunuh diri ke Israel, ngajarin anak-anak maen lempar kasti, eh batu, ke pasukan ISrael, setiap gerakan amrik dibilangnya invasi Kristen, buku-buku model ahmad bejat diperbolehkan beredar di Indo, tetapi buku karya Ibn Warraq, Shoebat, dan temen-temennya nggak diperbolehkan beredar di Indo....dst..dst...

GITO LHO!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Adadeh » Thu May 03, 2007 3:16 am

maafkan wrote:Haloo Om Adadeh,
Nggak salah nih, nantang debat sama orang islam awam?

Emangnya kau takut berdebat? Pakai alasan orang islam awam segala. Mendingan murtad aja kau.

Aku nggak keberatan, cuma jawab dulu pertanyaanku:
Agama Om Adadeh apa?

Aku dulu hampiiirr saja masuk Islam, gara2 kekasih. Untunglah setelah itu kekasihku udah jadi murtadin. Alhamdullilah. Setelah itu kami bangga jadi pasangan murtadin atheis dan kafirun Kristen.

Aku orang Islam awam, dan aku bangga beragama Islam

Awam akan Islam itu kan artinya tidak banyak tahu tentang Islam. Kok masih bisa bangga, padahal udah ngaku tidak ngerti Islam? Apakah Islam memang telah menjungkirbalikan logikamu?

Silakan tanggapi tuh penjelasanku tentang pemancungan massal atas Yahudi yang sudah tidak berdaya sebanyak 900 orang (13 tahun ke atas) dalam waktu sehari semalam di pasar Medina. Apa dosanya tuh anak2 kecil yang tidak tahu apa2 sehingga harus dipancungi?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby maafkan » Thu May 03, 2007 10:45 am

Adadeh wrote:Emangnya kau takut berdebat? Pakai alasan orang islam awam segala. Mendingan murtad aja kau.


Aku jujur, aku orang islam awam, ilmuku tentang islam cethek, tapi ilmu cethek tidak menghalangi orang untuk punya iman. Iya khan?.

Sebaliknya, ilmu pengetahuannya tentang Tuhan tinggi, sudah pernah berdialog dengan Tuhan, pengalamannya banyak dengan para nabi, tapi tetap tidak beriman, contohnya Iblis. Betul kan?.

Adadeh wrote:Aku dulu hampiiirr saja masuk Islam, gara2 kekasih. Untunglah setelah itu kekasihku udah jadi murtadin. Alhamdullilah. Setelah itu kami bangga jadi pasangan murtadin atheis dan kafirun Kristen.


Nah sekarang ketemu,
Kalau om Adadeh Atheis, tolong jelasin konsep Atheis:
1. Tujuan Hidup manusia?
2. Kemana Ruh manusia setelah mati?
3. Dimana ruh manusia sebelum berada dikandungan Ibu?
4. Setiap agama punya panutan, siapa panutan atheis?
5. Apakah ada pahala dan dosa?
6. Kalau ada siapa yang menghitung pahala dan dosa?
7. Siapa yang menciptakan alam semesta?
8. Siapa yang menciptakan Om Adadeh?

Tolong jelasin ya?.
Kali saja ada yang tertarik.

Adadeh wrote:Awam akan Islam itu kan artinya tidak banyak tahu tentang Islam. Kok masih bisa bangga, padahal udah ngaku tidak ngerti Islam? Apakah Islam memang telah menjungkirbalikan logikamu?


Justru itu om, awam tapi punya iman, aku bersyukur.
Iblis banyak tahu, sudah ketemu sama malaikat, ketemu nabi Adam,tahu surga dan neraka, tapi tetap tidak beriman.

Kalau boleh aku perkirakan pengetahuan Iblis tentang Islam jauh diatas pengetahuan yang Om Adadeh miliki.


Adadeh wrote:Silakan tanggapi tuh penjelasanku tentang pemancungan massal atas Yahudi yang sudah tidak berdaya sebanyak 900 orang (13 tahun ke atas) dalam waktu sehari semalam di pasar Medina. Apa dosanya tuh anak2 kecil yang tidak tahu apa2 sehingga harus dipancungi?


Aku nggak cukup kapasitas dan ilmu untuk menjelaskan ini ke anda.
maafkan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 204
Joined: Wed Mar 07, 2007 11:27 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu May 03, 2007 12:59 pm

Adadeh wrote:Seperti biasa si Fiefie mengajar sejarah Islam sorangan, kumaha aing wae, nya:
ho ho lagi lagi keluguan yg muncul ....
itu kerjaan provokasi yg lakukan para penyair yang dibunuh perbuatan Ka'b bin asyraf dari Banu Nadhir dan cs. mereka bersafari menghasut orang2 Arab. dan menimbulkan perpecahan di Banu Amir dan Sulaim.

Mana referensinya? Hadis yang kau ajukan tidak mengutarakan satupun keterangan tentang sajak Yahudi dan akibatnya pada Banu Amir dan Sulaim.


nih pagawean Yahudi .... mereka iri gara2 Muhammad berhasil mempersatukan pertikaian suku Arab dan meningkatnya pamor MUhammad di Madina akibat keberhasilan ini. rasa iri ini kemudian berkembang menjadi ingin menghancurkn Nabi.... Nabi di lawan ...preet
    Sirat Rasul Allah - ibn Ishaq book 9- The Qibla
    Among the tribes who had professed Islam were the Khazraj and the Aus, who had formerly been in a constant state of enmity. One day a sheikh who hated Islam passed by and, seeing the new friendship between the tribes, became angry and decided to chief. Accordingly, he beckoned to a young Jew and and sit with them; then mention the battle of Bu'ath and what preceded it!” Bu'ath was the day on which the two tribes, and the Khazraj, had fought; the Aus had been victorious. The young Jew did what he was told and the people began to talk on the subject, to dispute, and boast to one another, till at last two men jumped up, arguing hotly, and one said, 'If you wish we shall repeat the battle!” Now, both parties became enraged and cried, 'The challenge is accepted! Outside the arms! To arms!' and they all rushed off. As soon as th apostle of Allah heard of this, he went after them, and when he reached them he said, 'Do you now revive the disputes which raged during the years of idolatry? After Allah has led you to Islam and united you in friendship?' Then the people realized that this was a trick of Satan, and wept, and the Aus embraced raj and all departed with the apostle of Allah, attentive and obedient.



alo si suku tdk melindungi anggotanya maka suku tsb akan senantiasa dilecehkan
mau contoh ??...niiih

Volumn 001, Book 003, Hadith Number 112.
-----------------------------------------
Narated By Abu Huraira : In the year of the Conquest of Mecca, the tribe of Khuza'a killed a man from the tribe of Bani Laith in revenge for a killed person, belonging to them.

Justru isi hadis di atas bertentangan dengan ucapanmu. Suku Khuza'a hanya membunuh seorang yang dianggap bertanggungjawab atas kematian kaumnya. Sedangkan si Mamat menyerang seluruh suku Yahudi Quaynuqa gara2 seorang Muslim TERLEBIH DAHULU membunuh seorang Yahudi dan Yahudi lain membunuh Muslim ini. Kalau yang salah seorang doang, mengapa seluruh suku dari yang bayi sampai kakek2 musti dihukum? Hadis di atas menunjukkan bahwa pagan Arab Khuza'a ternyata jauh lebih bijaksana daripada si Mamat preman gurun pasir.

itulah kepolosan ente .... kejadian di pasar Qaynuqa ente bilang masalah pribadi seseorang kenapa suku turut campur .... ? gue bilang ama otak lo yg mampet itu bahwa itu karena sistem kesukuan demikian adanya.
trus gue kasih contoh ... lo mah malah liatnya ke kata2 "A MAN" nya ...liatnya adalah aksi pembalasan oleh "TRIBE" .... harusnya menurut logika elo TRIBE gak usah ikut campur masalah "a man" donk itu kan personal .... aduh ampuuuuuun dah
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ali5196 » Thu May 03, 2007 1:14 pm

gua jawab deh, biar si Adadeh bisa menanggapi Jeng Fifi yg rada hot itu.

maafkan wrote:Nah sekarang ketemu,
Kalau om Adadeh Atheis, tolong jelasin konsep Atheis:
1. Tujuan Hidup manusia?
2. Kemana Ruh manusia setelah mati?
3. Dimana ruh manusia sebelum berada dikandungan Ibu?
4. Setiap agama punya panutan, siapa panutan atheis?
5. Apakah ada pahala dan dosa?
6. Kalau ada siapa yang menghitung pahala dan dosa?
7. Siapa yang menciptakan alam semesta?
8. Siapa yang menciptakan Om Adadeh?

Tolong jelasin ya?.
Kali saja ada yang tertarik.

Pertanyaan2 ini bisa saja dijawab oleh kepercayaan lain. Memangnya dunia ini selebar Islam ? Peradaban manusia sudah berumur belasan ribu tahun dan kau berpikir bahwa hanya Islam yg masih hijau itu punya jawaban atas kesemuanya itu ? Makanya, baca filosofi2 lain selain Islam.

BUdha saja tidak percaya akan adanya Tuhan, tapi manusia2 Budhis selama ini cukup beriman tuh ! Gua ketemu banyak orang atheis dlm hidup gua yg jujur, murah hati, santun, dgn rasa kemanusiaan yg jauh lebih tinggi dari Muslim2 tulen yg benar2 mengikuti QUran sampai ke titik koma. Pikirkan itu bu !

Kalau Islam memang begitu hebat, mengapa 4 milyar orang tidak memeluknya ?

Nanti kau di surga mau ketemu : Khomeini, Yaser Arafat, suicide bombers, Abu Musab Al Zarqawi, Sadam Husein, Uday Husein, Khusay Husein, Bin Laden ... atau Lady Di, ibu Teresa, Pres Kennedy, John Lennon, Dalai Lama & Gandhi ?

maafkan wrote:Justru itu om, awam tapi punya iman, aku bersyukur.
Iblis banyak tahu, sudah ketemu sama malaikat, ketemu nabi Adam,tahu surga dan neraka, tapi tetap tidak beriman.

Kau merasa punya iman, tapi bersyukur kpd siapa ? Allah yg diimpor dari gurun pasir arab itu ???? Memangnya orang Indonesia dgn peradaban tinggi spt Hindu dan Budha sampai bisa punya kuil Budha yg terbesar didunia (Borobudur) nggak punya iman ? Memangnya orang2 Hindu Bali tidak punya iman ?

Yang bener aja neng ! Kau bisa bedakan Iblis dgn nabi nggak ?

Belajar dulu yg banyak nak. Kau rupanya berpikiran terbuka. Jangan sampai kau menjadi spt si Jeng Fifi alias Montir Kepala yg menganggap bahwa Poligami tidak sesat dan setuju bahwa intelektualitas wanita Muslim dibawah lelaki. Orang2 macam itu cuma pantas dijadikan gundik (gua).
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Thu May 03, 2007 5:09 pm

Dodhor wrote:nih pagawean Yahudi .... mereka iri gara2 Muhammad berhasil mempersatukan pertikaian suku Arab dan meningkatnya pamor MUhammad di Madina akibat keberhasilan ini. rasa iri ini kemudian berkembang menjadi ingin menghancurkn Nabi.... Nabi di lawan ...preet

----------------------

Sirat Rasul Allah - ibn Ishaq book 9- The Qibla
Among the tribes who had professed Islam were the Khazraj and the Aus, who had formerly been in a constant state of enmity. One day a sheikh who hated Islam passed by and, seeing the new friendship between the tribes, became angry and decided to chief. Accordingly, he beckoned to a young Jew and and sit with them; then mention the battle of Bu'ath and what preceded it!” Bu'ath was the day on which the two tribes, and the Khazraj, had fought; the Aus had been victorious. The young Jew did what he was told and the people began to talk on the subject, to dispute, and boast to one another, till at last two men jumped up, arguing hotly, and one said, 'If you wish we shall repeat the battle!” Now, both parties became enraged and cried, 'The challenge is accepted! Outside the arms! To arms!' and they all rushed off. As soon as th apostle of Allah heard of this, he went after them, and when he reached them he said, 'Do you now revive the disputes which raged during the years of idolatry? After Allah has led you to Islam and united you in friendship?' Then the people realized that this was a trick of Satan, and wept, and the Aus embraced raj and all departed with the apostle of Allah, attentive and obedient.

'

Suwerrrrrr deh...ada yg bisa terjemahin nggak..kayaknya nggak nyambung dgn tuduhan si Dodhor ini:

nih pagawean Yahudi .... mereka iri gara2 Muhammad berhasil mempersatukan pertikaian suku Arab dan meningkatnya pamor MUhammad di Madina akibat keberhasilan ini. rasa iri ini kemudian berkembang menjadi ingin menghancurkn Nabi.... Nabi di lawan ...preet



Itu pegawean Yahudi atau pegawean si sheik?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby MONTIR KEPALA » Thu May 03, 2007 5:12 pm

ali5196 wrote:gua jawab deh, biar si Adadeh bisa menanggapi Jeng Fifi yg rada hot itu.

maafkan wrote:Nah sekarang ketemu,
Kalau om Adadeh Atheis, tolong jelasin konsep Atheis:
1. Tujuan Hidup manusia?
2. Kemana Ruh manusia setelah mati?
3. Dimana ruh manusia sebelum berada dikandungan Ibu?
4. Setiap agama punya panutan, siapa panutan atheis?
5. Apakah ada pahala dan dosa?
6. Kalau ada siapa yang menghitung pahala dan dosa?
7. Siapa yang menciptakan alam semesta?
8. Siapa yang menciptakan Om Adadeh?

Tolong jelasin ya?.
Kali saja ada yang tertarik.

Pertanyaan2 ini bisa saja dijawab oleh kepercayaan lain. Memangnya dunia ini selebar Islam ? Peradaban manusia sudah berumur belasan ribu tahun dan kau berpikir bahwa hanya Islam yg masih hijau itu punya jawaban atas kesemuanya itu ? Makanya, baca filosofi2 lain selain Islam.

BUdha saja tidak percaya akan adanya Tuhan, tapi manusia2 Budhis selama ini cukup beriman tuh ! Gua ketemu banyak orang atheis dlm hidup gua yg jujur, murah hati, santun, dgn rasa kemanusiaan yg jauh lebih tinggi dari Muslim2 tulen yg benar2 mengikuti QUran sampai ke titik koma. Pikirkan itu bu !

Kalau Islam memang begitu hebat, mengapa 4 milyar orang tidak memeluknya ?

Nanti kau di surga mau ketemu : Khomeini, Yaser Arafat, suicide bombers, Abu Musab Al Zarqawi, Sadam Husein, Uday Husein, Khusay Husein, Bin Laden ... atau Lady Di, ibu Teresa, Pres Kennedy, John Lennon, Dalai Lama & Gandhi ?

maafkan wrote:Justru itu om, awam tapi punya iman, aku bersyukur.
Iblis banyak tahu, sudah ketemu sama malaikat, ketemu nabi Adam,tahu surga dan neraka, tapi tetap tidak beriman.

Kau merasa punya iman, tapi bersyukur kpd siapa ? Allah yg diimpor dari gurun pasir arab itu ???? Memangnya orang Indonesia dgn peradaban tinggi spt Hindu dan Budha sampai bisa punya kuil Budha yg terbesar didunia (Borobudur) nggak punya iman ? Memangnya orang2 Hindu Bali tidak punya iman ?

Yang bener aja neng ! Kau bisa bedakan Iblis dgn nabi nggak ?

Belajar dulu yg banyak nak. Kau rupanya berpikiran terbuka. Jangan sampai kau menjadi spt si Jeng Fifi alias Montir Kepala yg menganggap bahwa Poligami tidak sesat dan setuju bahwa intelektualitas wanita Muslim dibawah lelaki. Orang2 macam itu cuma pantas dijadikan gundik (gua).

yah lo kagak bisa jawab li ..... worse banget sich ya ... :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Phoenix » Thu May 03, 2007 5:13 pm

maafkan wrote:Nah sekarang ketemu,
Kalau om Adadeh Atheis, tolong jelasin konsep Atheis:
1. Tujuan Hidup manusia?
2. Kemana Ruh manusia setelah mati?
3. Dimana ruh manusia sebelum berada dikandungan Ibu?
4. Setiap agama punya panutan, siapa panutan atheis?
5. Apakah ada pahala dan dosa?
6. Kalau ada siapa yang menghitung pahala dan dosa?
7. Siapa yang menciptakan alam semesta?
8. Siapa yang menciptakan Om Adadeh?

Tolong jelasin ya?.
Kali saja ada yang tertarik.


Kayaknya elo salah tangkep tulisan si Adadeh deh..


Adadeh menulis:

Adadeh wrote:Aku dulu hampiiirr saja masuk Islam, gara2 kekasih. Untunglah setelah itu kekasihku udah jadi murtadin. Alhamdullilah. Setelah itu kami bangga jadi pasangan murtadin atheis dan kafirun Kristen.


Tapi kalau elo tanya gituan ke Atheis, mereka pasti jawab,

1. Tujuan Hidup manusia: Menikmati hidup
2 - 3: Manusia udah mati ya mati (tdk ada ruh)
4. Panutan? Nabi maksudnya..mereka nggak punya lah.
5. Yg mereka tahu bukan pahala dan dosa, tetapi golden rule dan humanisme.
6. Nggak percaya
7. Nggak percaya.
8. Nggak percaya

Itu adalah jawaban yg atheist akan berikan. Nggak percaya..coba deh ke sitenya atheist.

Tapi ada satu yg mereka suka bilang:

DARI SMEUA AGAMA YG ADA DI DUNIA; HANYA SATU AGAMA YG TERBURUK. AGAMA ITU IALAH ISLAM!

Nggak percaya??

Tanya aja deh....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users