. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MUHAMMAD DAN ULAR

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

MUHAMMAD DAN ULAR

Postby DHS » Wed May 07, 2008 4:36 am

MUHAMMAD DAN ULAR

Image

1. Dari koleksi Muslim Hadis 02.5557:
Abu as-Sa'ib, bekas budak dari Hisham B. Zuhra, berkisah tentang kejadian tatkala ia berkunjung ke rumah Abu Sa'id Khudri. Dia berkata: "Aku menjumpai dia sedang bersembahyang, oleh sebab itu aku duduk menantikan dia sampai selesai dengan sembahyangnya. Saat itu aku mendengar desis di pojok kamar. Aku menoleh ke arah suara itu dan kulihat seekor ular sedang melingkar di situ. Aku meloncat dan siap membunuh ular itu, namun ia (Abu Sa'id Khudri) memberi isyarat bahwa aku harus duduk kembali. Aku duduk kembali. Setelah dia selesai dengan sembahyangnya, dia menunjuk ke arah sebuah kamar yang ada di rumah itu dan berkata: "Kau lihat kamar itu?". "Ya", kataku. Ia berkata: Pernah ada seorang muda, pengantin baru, yang menginap di sini. Waktu itu kami sedang berpartisipasi dalam peperangan bersama Nabi Allah di tengah parit, tatkala anak muda itu di siang hari meminta ijin kepada Nabi untuk pulang menengok keluarganya. Nabi mengabulkan permintaannya seraya berkata: "Bawalah senjatamu karena aku takut kalau kau nanti diserang oleh bani Quraish di tengah jalan". Pemuda itu pulang membawa senjatanya, disambut oleh isterinya yang berdiri di tengah dua pintu. Melihat hal ini sang pemuda cemburu dan mengacungkan lembingnya ke arah isterinya. Isterinya berkata: "Singkirkanlah lembingmu dan masuklah ke dalam rumah sampai kau sendiri melihat apa yang membuat aku keluar. Pemuda ini masuk dan menemukan seekor ular besar melingkar di atas tempat tidur. Ia menancapkan lembingnya ke tubuh ular tersebut dan berbalik ke arah rumah, namun ular itu bergelit dan menyerang dia dan tidak ada seorangpun yang tau siapa yang mati terlebih dahulu di antara mereka. Kemudian kami datang kepada Rasul Allah menyampaikan berita duka ini. Nabi kemudian berkata: "Di Medina ada Jin-jin yang telah menjadi Islam, oleh sebab itu jika kau melihat seekor ular, ucapkanlah peringatan kepadanya selama tiga hari. Jika ular itu tidak mau beranjak dalam tiga hari, maka bunuhlah dia karena dia adalah si jahat."

2. Dari Koleksi Muslim Hadis 26.558
Diceritakan oleh Asma bani Ubaid tentang seseorang yang dulu dipanggil dengan Sa'ib yang berkata: "Kami mengunjungi Abu Sa'id Khudri. Tatkala kami duduk bersama, kami mendengar suara desis dari bawah tempat tidur. Tatkala kami lihat, kami menemukan seekor ular besar, ... (cerita selanjutnya sama dengan di atas). Dikisahkan bahwa Rasul Allah berkata: 'Sesungguhnya jika ada ular yang tinggal di satu rumah, jika kau lihat ular itu, beri dia waktu tiga hari. Jika ular itu pergi dalam tiga hari, maka itu pertanda baik, jika ular itu tidak mau pergi setelah tiga hari, bunuhlah dia karena ular itu adalah jelmaan dari orang yang tidak beriman'. Kemudian Muhammad berkata kepada para pengikutnya: 'Pergi dan kuburkanlah temanmu yang telah dipagut ular itu'.

3. Sunan Abu Dawud 41.5236
Diceritakan oleh Abu Sa'id al Khudri:
Muhammad ibn Abu Yahya berkata bahwa ayahnya pernah bercerita bahwa ia bersama rekannya pergi ke rumah Abu Sa'id al-Khudri untuk membayar uang bagi tamu yang sakit di rumahnya. Ia (ayah Muh ibn Abu Yahya) berkata: "... Abu Sa'id al-Khudri berkata kepada kami bahwa Nabi pernah berkata bahwa sebagian ular-ular adalah para jin. Oleh sebab itu jika ada orang yang menemukan ular di rumahnya, haruslah ia memberi peringatan kepada ular itu TIGA KALI. Jika ular itu datang kembali setelah diusir, bunuhlah dia, karena itu adalah si jahat.

4. Sunan Abu Dawud 41.5240
Diceritakan oleh Abdurrahman ibn Abu Layla:
Rasul Allah ditanya tentang ular-rumah. Ia berkata: Jika engkau menemukan ular di rumahmu, katakanlah: "Aku memohon kepadamu berdasarkan perjanjian yang dilakukan Nuh dan Salomon kepadamu agar kau tidak mencelakakan kami". Lalu kalau ular itu kembali, bunuhlah dia!"

5. Sunan Abu Dawud 41.5229
Diceritakan oleh Abdullah ibn Mas'ud:
Nabi berkata: "Bunuh semua ular, dan barangsiapa yang takut akan pembalasan ular tersebut, dia bukan milikku".

6. Sahih Muslim 026.5544

Salim, atas nama ayahnya menuturkan bahwa Nabi Allah berkata: "Bunuh ular-ular yang bergaris-garis dan yang berekor pendek, karena kedua jenis ular tersebut akan mendatangkan keguguran bagi wanita hamil dan menyebabkan pandangan mata kabur. Oleh sebab itu Ibn Umar selalu membunuh setiap ular yang ditemuinya.
Abu Lubaba bin 'Abd al-Mundhir dan Zaib bin Khattab melihat Nabi sedang membujuk ular untuk pergi. Zaib (atau Abd al-Mundhir) berkata: Rasul Allah melarang untuk membunuh ular yang ada di dalam rumah.

7. Sunan Abu Dawud no. 5232
Ibn Umar bercerita bahwa Rasul Allah berkata: Bunuh semua ular yang berbelang dua dan berekor pendek, karena mereka penyebab pandangan kabur dan keguguran. Salim berkata: Rasul Allah selalu membunuh setiap ular yang ditemuinya. Abu Lubabah atau Zaid bin al-Khattab melihat Nabi mengusir seekor ular. Ia berkata: Dia (Nabi) melarang untuk membunuh ular-rumah, karena ular itu adalah kediaman dari jin.

8. Sahih Muslim 026.5559

Abu Sa'id Khudri melaporkan bahwa Rasul Allah pernah berkata: Ada satu kelompok jin di Medinah yang menerima Islam, oleh sebab itu jika ada orang yang melihat jejadian itu, haruslah ia memperingatkan dia tiga kali, dan jika ular itu datang kembali, bunuhlah dia karena itu Setan.

KESIMPULAN
Muhammad memerintahkan untuk membunuh semua ular, kecuali yang ada di dalam rumah. Tambahan, Muhammad percaya bahwa sebagian "Jin" telah menerima Islam dan entah bagaimana telah berubah menjadi ular. "Ular Muslim" ini mendiami rumah. Jika seekor Ular-Muslim kedapatan ada di dalam rumah seorang Muslim, maka orang Muslim ini harus memperingati Ular-Muslim itu dalam waktu tiga hari. Orang Muslim itu harus berkata: "Aku memohon kamu atas perjanjianmu dengan Nuh dan Salomon agar kau tidak mencelakakan kami". Jika ular itu meninggalkan rumah tersebut, itu pertanda baik, namun jika ia tetap tinggal di rumah itu, ular itu harus dibunuh karena ia adalah "si jahat", ULAR KAFIR, atau mungkin ular sesungguhnya, atau wakil Setan.

PERTANYAAN:
1. Apa dasar teologia Muhammad dalam hal ini?
2. Pelajaran apa yang ingin dia sampaikan?
3. Bagaimana mungkin orang yang menciptakan takhayul seperti ini bisa dianggap sebagai teladan?
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Adadeh » Wed May 07, 2008 4:52 am

Muhammad berkata bahwa ULAR = ISLAM

Hadis Sahih Bukhari, Volume 3, Buku 30, Nomer 100:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Rasul Allah berkata,”Sebenarnya, agama Islam kembali dan pergi menuju Medinah seperti seekor ular kembali dan pergi ke lubangnya (di saat bahaya).”


Hadis Sahih Muslim, Buku 001, Nomer 0271:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar (‘Abdullah b. ‘Umar) bahwa
Rasul Allah (semoga damai menyertainya) mengamati: Sesungguhnya Islam dimulai sebagai suatu (agama) yang aneh dan Islam akan menyusut lagi (kembali ke posisi awal) sebagai (agama) yang aneh sama seperti waktu awal, dan Islam akan terpusat diantara dua mesjid sama seperti ular merayap kembali ke lubangnya.


Hadis Sahih Muslim, Buku 001, Nomer 0272:
Dikisahkan oleh Abu Huraira bahwa
Rasul Allah (semoga damai menyertainya) berkata: Sesungguhnya iman akan menyusut ke Medina sama seperti ular merayap kembali ke lubangnya.


Image
Islam = Ular Kepala Dua (yang galak dan dominan adalah Medinah, yang pura2 lembut adalah Mekah)
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 07, 2008 11:17 am

DHS wrote:KESIMPULAN
Muhammad memerintahkan untuk membunuh semua ular, kecuali yang ada di dalam rumah. Tambahan, Muhammad percaya bahwa sebagian "Jin" telah menerima Islam dan entah bagaimana telah berubah menjadi ular. "Ular Muslim" ini mendiami rumah. Jika seekor Ular-Muslim kedapatan ada di dalam rumah seorang Muslim, maka orang Muslim ini harus memperingati Ular-Muslim itu dalam waktu tiga hari. Orang Muslim itu harus berkata: "Aku memohon kamu atas perjanjianmu dengan Nuh dan Salomon agar kau tidak mencelakakan kami". Jika ular itu meninggalkan rumah tersebut, itu pertanda baik, namun jika ia tetap tinggal di rumah itu, ular itu harus dibunuh karena ia adalah "si jahat", ULAR KAFIR, atau mungkin ular sesungguhnya, atau wakil Setan.

maksud memperingatkan 3 kali itu bukan didiemin di rumah selama 3 hari. tapi ularnya tetep diusir keluar jangan dibunuh. kalo balik lagi dalam interval waktu 3 hari lakukan hal yg sama yakni ngusir tapi jangan membunuh ular tsb. kalo selama lebih dari 3 hari balik lagi maka boleh dibunuh tuh ular.
dalam hadits lain disebutkan bahwa bentuk2 JIN itu ada 3 dan salah satunya adalah Ular.

HR Tabrani, alHakim dan alBaihaqi, disahihkan oleh syaikh alMuhaddith al-Asyr al-Albani dalam sahih al-Jaami’ 3/85 :
“Jinn ada tiga species:
1. yang terbang melayang,
2. sejenis lagi yang berbentuk ular dan anjing
3. satu lagi berdiam di dalam lumpur dan berjalan.”


PERTANYAAN:
1. Apa dasar teologia Muhammad dalam hal ini?
2. Pelajaran apa yang ingin dia sampaikan?
3. Bagaimana mungkin orang yang menciptakan takhayul seperti ini bisa dianggap sebagai teladan?

Nabi diberi kelebihan oleh Tuhan untuk melihat hal2 ghaib yg tdk bisa dimiliki mansuia biasa
pelajaran yg hendak disampaikan adalah ttg hal2 ghaib tentunya.

[3:176] Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini , sehingga Dia menyisihkan yang buruk dari yang baik . Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya . Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: MUHAMMAD DAN ULAR

Postby nayagenggong » Wed May 07, 2008 11:39 am

DHS wrote:5. Sunan Abu Dawud 41.5229
Diceritakan oleh Abdullah ibn Mas'ud:
Nabi berkata: "Bunuh semua ular, dan barangsiapa yang takut akan pembalasan ular tersebut, dia bukan milikku".
[b]

cb mauhammad ada di zaman skrg, bs dijitak WWF
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Re: MUHAMMAD DAN ULAR

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 07, 2008 2:31 pm

nayagenggong wrote:
DHS wrote:5. Sunan Abu Dawud 41.5229
Diceritakan oleh Abdullah ibn Mas'ud:
Nabi berkata: "Bunuh semua ular, dan barangsiapa yang takut akan pembalasan ular tersebut, dia bukan milikku".
[b]

cb mauhammad ada di zaman skrg, bs dijitak WWF

ente kapir terlalu **** untuk memahami hadits ... coba rangkum semua hadits ttg ular dan fahami dalam konteks apa nabi memerintahkan membunuh ular ... kasuistik atau dogma ...
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby DHS » Thu May 08, 2008 1:12 am

Adadeh wrote:Image
Islam = Ular Kepala Dua (yang galak dan dominan adalah Medinah, yang pura2 lembut adalah Mekah)

Pantesan lidahnya bercabang empat! Kalau posisi Islam lemah lidah2 Mekahnya yang keluar! Kalau Islam sudah dominan dan kuat, :twisted: :twisted: keluarlah lidah2 Medinahnya, serem!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: MUHAMMAD DAN ULAR

Postby ali5196 » Thu May 08, 2008 1:51 am

nayagenggong wrote: cb mauhammad ada di zaman skrg, bs dijitak WWF


:lol: :lol: :lol: :finga:

BUkan saja dijitak WWF, tapi juga oleh Britney Spears. Britney aja nggak takut ular. Idiiihh si nabi pengidap penyakit phobia itu nggak malu yah sama Britney ! :lol: :lol: :lol:

Image

DAN gimana dgn Cina2 Muslim yg lahir di tahun ULAR ??? Apa
mereka perlu membenci ular pula, karena oleh Muhamad dianggap sbg salah satu species JIN ?
:lol: :lol:

Image
Ancient Chinese wisdom says a Snake in the house is a good omen because it means your family will not starve. This could be taken metaphorically to mean that a Snake could never have a problem with his family starving because he is such a great mediator, making him good at business. Or it could mean that a Snake would be willing to sacrifice his possessions, something the Snake has a lot of, in order to pay for his family’s food. Any way it is interpreted is representative of the Snake’s character and is a measure of the value he puts on his material wealth. The Snake is keen and cunning, quite intelligent and wise.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby DHS » Thu May 08, 2008 2:16 am

MONTIR KEPALA wrote:maksud memperingatkan 3 kali itu bukan didiemin di rumah selama 3 hari. tapi ularnya tetep diusir keluar jangan dibunuh. kalo balik lagi dalam interval waktu 3 hari lakukan hal yg sama yakni ngusir tapi jangan membunuh ular tsb. kalo selama lebih dari 3 hari balik lagi maka boleh dibunuh tuh ular.

Betul Mon! Ular itu tidak didiemin dan tidak dibunuh, tapi diusir! Caranya ... caranya ... ya diajak ngomong! Kira-kira gini kali kalau dalam bahasa kita: "Bismillah hirohman nirokhiiiimmmm!! Wahai Ular yang baek, aku mohon deh, pliz... plis... tinggalkan rumah kami,... jangan mencelakakan keluarga kami! Masa kamu sudah lupa dengan perjanjianmu dulu ama Nabi Nuh dan Sulaiman? Ingat kan?? So pliss..."
Tidak boleh pake pentung atau tongkat, apalagi pake Watergun senjatanya Thupai! He..he... sebab cara itulah yang diajarkan oleh Rosul Muhammad.

Jadi Mon, kalau rumah elo kedatengan tamu ular, elo mesti kongkow2 ama die, ga boleh dipukul, dibunuh atawa dicuekin! Syapa tau ular itu jejadian jin Moslem! Kalau ternyata ular itu jejadian jin kafir atawa kresten, lha baru boleh kau bunuh! Inget ini pesan Nabi lho!


Nabi diberi kelebihan oleh Tuhan untuk melihat hal2 ghaib yg tdk bisa dimiliki mansuia biasa ... pelajaran yg hendak disampaikan adalah ttg hal2 ghaib tentunya.

Hal-hal ghaib apa Mon? Rahasia POKOKNYA! Alias hal-hal yang tidak masuk akal!
Pelajaran buat kita semua jaman sekarang: TERIMA DENGAN IMAN!! ... tentang hal-hal ghaib yang menjadi rahasia antara Owoh dengan Muhammad dan/atau dengan orang-orang lain yang diberi karunia (siapa? ga ada nyang tau! :() LHA KAPAN MANUSIA BISA PINTER KALAU GINI CARA NGAJARNYA.


Mending gue dikasih ini aja deh:

Image
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Phoenix » Thu May 08, 2008 2:58 am

Yang pasti tulisan nama si olohnya mamad kan berberntuk sama kayak uler naga...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby DHS » Thu May 08, 2008 3:40 am

Phoenix wrote:Yang pasti tulisan nama si olohnya mamad kan berberntuk sama kayak uler naga...

owlar

Image
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby santri gagal » Thu May 08, 2008 4:06 am

MONTIR KEPALA wrote:...
dalam hadits lain disebutkan bahwa bentuk2 JIN itu ada 3 dan salah satunya adalah Ular.

HR Tabrani, alHakim dan alBaihaqi, disahihkan oleh syaikh alMuhaddith al-Asyr al-Albani dalam sahih al-Jaami’ 3/85 :
“Jinn ada tiga species:
1. yang terbang melayang,
2. sejenis lagi yang berbentuk ular dan anjing
3. satu lagi berdiam di dalam lumpur dan berjalan.”

...


ini serius nie, beneran nda? :lol: :lol:
ana ngakak :lol: :lol: :lol:
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby MONTIR KEPALA » Thu May 08, 2008 11:17 am

ah masih bararodo koment na
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: MUHAMMAD DAN ULAR

Postby dragon » Thu May 08, 2008 6:57 pm

DHS wrote:MUHAMMAD DAN ULAR

Image

1. Dari koleksi Muslim Hadis 02.5557:
Abu as-Sa'ib, bekas budak dari Hisham B. Zuhra, berkisah tentang kejadian tatkala ia berkunjung ke rumah Abu Sa'id Khudri. Dia berkata: "Aku menjumpai dia sedang bersembahyang, oleh sebab itu aku duduk menantikan dia sampai selesai dengan sembahyangnya. Saat itu aku mendengar desis di pojok kamar. Aku menoleh ke arah suara itu dan kulihat seekor ular sedang melingkar di situ. Aku meloncat dan siap membunuh ular itu, namun ia (Abu Sa'id Khudri) memberi isyarat bahwa aku harus duduk kembali. Aku duduk kembali. Setelah dia selesai dengan sembahyangnya, dia menunjuk ke arah sebuah kamar yang ada di rumah itu dan berkata: "Kau lihat kamar itu?". "Ya", kataku. Ia berkata: Pernah ada seorang muda, pengantin baru, yang menginap di sini. Waktu itu kami sedang berpartisipasi dalam peperangan bersama Nabi Allah di tengah parit, tatkala anak muda itu di siang hari meminta ijin kepada Nabi untuk pulang menengok keluarganya. Nabi mengabulkan permintaannya seraya berkata: "Bawalah senjatamu karena aku takut kalau kau nanti diserang oleh bani Quraish di tengah jalan". Pemuda itu pulang membawa senjatanya, disambut oleh isterinya yang berdiri di tengah dua pintu. Melihat hal ini sang pemuda cemburu dan mengacungkan lembingnya ke arah isterinya. Isterinya berkata: "Singkirkanlah lembingmu dan masuklah ke dalam rumah sampai kau sendiri melihat apa yang membuat aku keluar. Pemuda ini masuk dan menemukan seekor ular besar melingkar di atas tempat tidur. Ia menancapkan lembingnya ke tubuh ular tersebut dan berbalik ke arah rumah, namun ular itu bergelit dan menyerang dia dan tidak ada seorangpun yang tau siapa yang mati terlebih dahulu di antara mereka. Kemudian kami datang kepada Rasul Allah menyampaikan berita duka ini. Nabi kemudian berkata: "Di Medina ada Jin-jin yang telah menjadi Islam, oleh sebab itu jika kau melihat seekor ular, ucapkanlah peringatan kepadanya selama tiga hari. Jika ular itu tidak mau beranjak dalam tiga hari, maka bunuhlah dia karena dia adalah si jahat."

2. Dari Koleksi Muslim Hadis 26.558
Diceritakan oleh Asma bani Ubaid tentang seseorang yang dulu dipanggil dengan Sa'ib yang berkata: "Kami mengunjungi Abu Sa'id Khudri. Tatkala kami duduk bersama, kami mendengar suara desis dari bawah tempat tidur. Tatkala kami lihat, kami menemukan seekor ular besar, ... (cerita selanjutnya sama dengan di atas). Dikisahkan bahwa Rasul Allah berkata: 'Sesungguhnya jika ada ular yang tinggal di satu rumah, jika kau lihat ular itu, beri dia waktu tiga hari. Jika ular itu pergi dalam tiga hari, maka itu pertanda baik, jika ular itu tidak mau pergi setelah tiga hari, bunuhlah dia karena ular itu adalah jelmaan dari orang yang tidak beriman'. Kemudian Muhammad berkata kepada para pengikutnya: 'Pergi dan kuburkanlah temanmu yang telah dipagut ular itu'.

3. Sunan Abu Dawud 41.5236
Diceritakan oleh Abu Sa'id al Khudri:
Muhammad ibn Abu Yahya berkata bahwa ayahnya pernah bercerita bahwa ia bersama rekannya pergi ke rumah Abu Sa'id al-Khudri untuk membayar uang bagi tamu yang sakit di rumahnya. Ia (ayah Muh ibn Abu Yahya) berkata: "... Abu Sa'id al-Khudri berkata kepada kami bahwa Nabi pernah berkata bahwa sebagian ular-ular adalah para jin. Oleh sebab itu jika ada orang yang menemukan ular di rumahnya, haruslah ia memberi peringatan kepada ular itu TIGA KALI. Jika ular itu datang kembali setelah diusir, bunuhlah dia, karena itu adalah si jahat.

4. Sunan Abu Dawud 41.5240
Diceritakan oleh Abdurrahman ibn Abu Layla:
Rasul Allah ditanya tentang ular-rumah. Ia berkata: Jika engkau menemukan ular di rumahmu, katakanlah: "Aku memohon kepadamu berdasarkan perjanjian yang dilakukan Nuh dan Salomon kepadamu agar kau tidak mencelakakan kami". Lalu kalau ular itu kembali, bunuhlah dia!"

5. Sunan Abu Dawud 41.5229
Diceritakan oleh Abdullah ibn Mas'ud:
Nabi berkata: "Bunuh semua ular, dan barangsiapa yang takut akan pembalasan ular tersebut, dia bukan milikku".

6. Sahih Muslim 026.5544

Salim, atas nama ayahnya menuturkan bahwa Nabi Allah berkata: "Bunuh ular-ular yang bergaris-garis dan yang berekor pendek, karena kedua jenis ular tersebut akan mendatangkan keguguran bagi wanita hamil dan menyebabkan pandangan mata kabur. Oleh sebab itu Ibn Umar selalu membunuh setiap ular yang ditemuinya.
Abu Lubaba bin 'Abd al-Mundhir dan Zaib bin Khattab melihat Nabi sedang membujuk ular untuk pergi. Zaib (atau Abd al-Mundhir) berkata: Rasul Allah melarang untuk membunuh ular yang ada di dalam rumah.

7. Sunan Abu Dawud no. 5232
Ibn Umar bercerita bahwa Rasul Allah berkata: Bunuh semua ular yang berbelang dua dan berekor pendek, karena mereka penyebab pandangan kabur dan keguguran. Salim berkata: Rasul Allah selalu membunuh setiap ular yang ditemuinya. Abu Lubabah atau Zaid bin al-Khattab melihat Nabi mengusir seekor ular. Ia berkata: Dia (Nabi) melarang untuk membunuh ular-rumah, karena ular itu adalah kediaman dari jin.

8. Sahih Muslim 026.5559

Abu Sa'id Khudri melaporkan bahwa Rasul Allah pernah berkata: Ada satu kelompok jin di Medinah yang menerima Islam, oleh sebab itu jika ada orang yang melihat jejadian itu, haruslah ia memperingatkan dia tiga kali, dan jika ular itu datang kembali, bunuhlah dia karena itu Setan.

KESIMPULAN
Muhammad memerintahkan untuk membunuh semua ular, kecuali yang ada di dalam rumah. Tambahan, Muhammad percaya bahwa sebagian "Jin" telah menerima Islam dan entah bagaimana telah berubah menjadi ular. "Ular Muslim" ini mendiami rumah. Jika seekor Ular-Muslim kedapatan ada di dalam rumah seorang Muslim, maka orang Muslim ini harus memperingati Ular-Muslim itu dalam waktu tiga hari. Orang Muslim itu harus berkata: "Aku memohon kamu atas perjanjianmu dengan Nuh dan Salomon agar kau tidak mencelakakan kami". Jika ular itu meninggalkan rumah tersebut, itu pertanda baik, namun jika ia tetap tinggal di rumah itu, ular itu harus dibunuh karena ia adalah "si jahat", ULAR KAFIR, atau mungkin ular sesungguhnya, atau wakil Setan.

PERTANYAAN:
1. Apa dasar teologia Muhammad dalam hal ini?
2. Pelajaran apa yang ingin dia sampaikan?
3. Bagaimana mungkin orang yang menciptakan takhayul seperti ini bisa dianggap sebagai teladan?


kayanya si muhamat ini mengidap AUTIS deh....

yg ular jelmaan jin lah,,,ular islam lah....

dasar ORANG GILA tu momed...

btw nice thread bro....dr sini ketauan SINTING nya muhamad SAW (Salah Allah Wassalam)
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Re: MUHAMMAD DAN ULAR

Postby DHS » Thu May 08, 2008 9:42 pm

dragon wrote:kayanya si muhamat ini mengidap AUTIS deh....
yg ular jelmaan jin lah,,,ular islam lah....
dasar ORANG GILA tu momed...
btw nice thread bro....dr sini ketauan SINTING nya muhamad SAW (Salah Allah Wassalam)

Dragon,

Waktu gue nerjemahin Hadis di atas, gue geleng2 kepala mikirin LEVEL MORAL Muhammad dalam konteks ini. Sama sekali tidak ada ajaran rohani atau ajaran bijak yang bisa diteladani! Sangat beda dengan tokoh-tokoh agama / filsafat lain: Budha Gautama, Ghandi, Konfucu, Yesus, Socrates, Plato dll., yang ajarannya sarat akan makna untuk dipegang sebagai pedoman hidup umat manusia sepanjang masa....
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Gembrandul » Thu May 08, 2008 10:38 pm

Ada betulnya kl islam = ular.

Kan ular lidahnya bercabang, yg satu bisa saja ngomong A dan yg lain ngomong B. Bisa dibolak-balik seenak udelnya sendiri :oops:

Coba lihat tuh signature si montir.
"Bantulah yg tertindas, Bimbinglah yg Sesat" (Nabi Muhammad) << ini perkataan dr lidah yg satu. sedang lidah yg satunya bilang "Tindaslah (baca: bunuh dan rampas hartanya serta perkosa anak perempuan dan istrinya) yg Sesat (kafir maksudnya)"
User avatar
Gembrandul
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sun May 04, 2008 8:11 pm
Location: Bumi, dimana kaki berpijak

Postby nop_nop » Thu May 08, 2008 11:37 pm

DHS wrote:
Image


:lol: :lol: :lol: asli.. aku ngakak deh
hadist nya aduuh absurd
lah kalo yg dateng ularnya kingcobra, atau rattlesnake, atau mamba, yang venom nya tinggi banget dan bahaya, juga mesti nunggu 3 hari ?
kalau sudah ada yang kepagust mati suruh buruan dikubur.. sementara ularnya dibiarin ? nunggu sampe 3 hari ?
kok aneh banget ya hadistnya
hari gini.. ada ular jadi jadian dari jin ?
ular pake jeans kalee
User avatar
nop_nop
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 48
Joined: Tue Jun 12, 2007 8:18 pm
Location: disini, gak keliatan ya ?

Postby mal'ach shomer » Fri May 09, 2008 12:24 am

Untuk Montir Kepala Ular Terhormat :D

Dan Bro2 FFI :D

Kebetulan gue orang penempuh rimba 6 tahun sering masuk hutan buat meneliti spesies - spesies baru dan sering temuin ULAR - ULAR dan binatang buas.

gue minta pendapat loe deh kira-kira nama yang cocok untuk SPESIES ULAR yang gue temuin apaan Yaaah??? :roll: :roll:

ULARIUS MOMETUS ISLAMUS

PHEDOPIHILUS GETULA MOMETUS

MOHAMETUS MAMPUS DIRACUNUS

ANOMALEPIS JIHADIS BOMIS

ACUTOTYPHLOPS MOHAMATENSIS

RAMPHOTYPHLOPS PHEDOPHILOPS

CORALLUS QURANUS NGIBULUS

MONTIRUS KEPALALUS PITAKUS DAN BODOHUS :lol: Ups! :shock:

Kalo menurut kalian nama tersebut ada yang cocok tolong dibalas ya

DHS BTW MONTIR KEPALA itu sebenarnya orang pintar tapi BLOON KAYA MOMET pintarnya ngarang Indah dan berkelit2 kaya ular..

LEBIH BAIK MONYET YANG CERDIK DAN PINTAR TAPI GAK BLOON DAN BABI YANG SUKA MAIN DILUMPUR TAPI TIDAK BERGUNA UNTUK DIMAKAN DAN DOMBA YANG PENDIAM DAN PENURUT DARI PADA ULAR YANG DIAM-DIAM SUKA NYELINAP DALAM KASUR UNTUK NYARI LOBANG (KAYA MOMET) DAN MENEROR DENGAN RACUN ISLAMISMENYA ..

MONYET ITU = CERDIK DAN PINTAR = KAFIR

BABI ITU = SUBUR DAN LUCU = KAFIR

DOMBA ITU = ANAK TUHAN = KAFIR

ULAR ITU = LAMBANG IBLIS = ISLAM (Beracun & Mematikan) :evil:
User avatar
mal'ach shomer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Mon Apr 07, 2008 10:50 pm
Location: Jerusalem

Postby DHS » Fri May 09, 2008 12:25 am

nop_nop wrote: :lol: :lol: :lol: asli.. aku ngakak deh
hadist nya aduuh absurd
lah kalo yg dateng ularnya kingcobra, atau rattlesnake, atau mamba, yang venom nya tinggi banget dan bahaya, juga mesti nunggu 3 hari ?
kalau sudah ada yang kepagust mati suruh buruan dikubur.. sementara ularnya dibiarin ? nunggu sampe 3 hari ?
kok aneh banget ya hadistnya
hari gini.. ada ular jadi jadian dari jin ?
ular pake jeans kalee


Nop,

Dalam tiga hari itu, kita mesti ngajak ular itu kongkow2, sambil bernostalgiaria tentang Nabi Nuh, ngobrol tentang legenda Bahtera Nuh yang tersohor ... sekalian nanya-nanya ular dapet tempat di sebelah mana dalam bahtera itu. Kalau ularnya masih doyan jagongan, ajak lagi ngobrol tentang Nabi Sulaiman yang sangat terkenal dengan kebijakannya itu. ...

Kalau tiba-tiba: Jep! Rattlesnakenya nyamber .... ya APES alias sial namanya! Game-over!

Konyol ya games yang dibuat Muhammad itu!

Yang heran itu ya, kalau ternyata ularnya pergi, malah dianggap sebagai jin muslim :( kan sesama muslim mestinya ya malah diberi atap perlindungan di rumahnya..

Wah udah ... udah STOP! JUNK-STORY!!! Pokoknya jangan sampai deh menyejajarkan Muhammad dengan tokoh2 besar lainnya! Gak mutu blaz!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby mal'ach shomer » Fri May 09, 2008 12:29 am

Ups diralat maksudnya Babi itu berguna untuk dimakan kafir :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
mal'ach shomer
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Mon Apr 07, 2008 10:50 pm
Location: Jerusalem

Postby DHS » Fri May 09, 2008 12:46 am

mal'ach shomer wrote:ULARIUS MOMETUS ISLAMUS
PHEDOPIHILUS GETULA MOMETUS
MOHAMETUS MAMPUS DIRACUNUS
ANOMALEPIS JIHADIS BOMIS
ACUTOTYPHLOPS MOHAMATENSIS
RAMPHOTYPHLOPS PHEDOPHILOPS
CORALLUS QURANUS NGIBULUS
MONTIRUS KEPALALUS PITAKUS DAN BODOHUS :lol: Ups! :shock:
Kalo menurut kalian nama tersebut ada yang cocok tolong dibalas ya
DHS ...

Ha..ha....ha... met join BRO!
Nama ular yang tertulis di hadis itu cocoknya ya begini:
"PHYTON ARRACONDA ULARIUS ISLAMUS SETANUS MOMEDUS PHAEDOPHILUS SIPHILUS MAMPHUS DIRACUNUS QURANUS NGIBULUS KONTRADIKTUS MUSLIMUS JIHADUS SUICIDICUS POLYGAMOUS HADITHUS MELARUS KAYAKPERMENKARETHUS MONTIRUS KEPALALUS PITAKUS MINTADIJITAKHUS BODOHUS"

Udah segitu dulu mungkin ada netter laen yang mau nyambung ;)
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users