. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

MUHAMMAD dan PATUNG YESUS

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby Borland » Wed Jun 13, 2007 3:15 pm

MONTIR KEPALA wrote:ehm, kayaknya gak di salib deh....kan dibilang Patung Bunda Maria dan bayi Yesus...masa Bayi udah di salib?

justru itu ... karena bukan patung disalib maka dihormati ...
tapi kalo gambarnya lagi disalib pasti ditendang tuh :lol:[/quote]knapa tau klo mo ditendang??emang Muhammad parno ama Patung yah?bisa kena azab dari Yesus tuh
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Rani » Wed Jun 13, 2007 3:30 pm

Ngapain Mesti Takut ma Yesus....mestinya kita kasian ma Yesus udah pakaiannya cuma selembar doang,Disalib pula....mana mungkin dimintai pertolongan sedangkan menolong dirinya sendiri aja nggak Bisa......ck..ck..ck..ck
Rani
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed Jun 13, 2007 2:14 pm

Postby cepede » Wed Jun 13, 2007 4:00 pm

Tiap hari saya baca faithfreedom ini, dan membuat saya semakin menambah cinta saya untuk mereka yg muslim agar mereka melihat bahwa Yesus tetap mengajarkan untuk tetap mengasihi mereka yang membenci, mema'afkan dan mendoakan.

cuma saya orang awam cuma mau nanya, kenapa sih kabah terlarang untuk dimasuki?
Kalo dilarang di lihat orang pasti ada yg disembunyikan.. ya tho ?
Yah.. kalo gitu memang bener ada simbol kekristenan di dalam kabah, soalnya kalo umat islam boleh masuk, liat2 bahkan merekam/memfoto semua muslim akan murtad dan mekkah ga lagi ada yg berkunjung... habislah devisa arab.

Trus kenapa kabah pake ditutupi pula ? apa kabah begitu di sembah2nya?? seolah2 kabah itu tuhan. bukannya kabah cuma buat arah solat aja.
Berarti islam menyembah batu dong...
Kenapa hanya muslim aja yg boleh kesana? Apa Tuhan pilih kasih?


Coba dipikir pake akal sehat!!


Jesus Tetap Cinta Kamu
cepede
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Wed Jun 13, 2007 3:18 pm

Postby lauhmahfuz » Wed Jun 13, 2007 4:58 pm

UNTUK temen2 muslim saya cuma mau mengingatkan bahawa kita orang islam dilarang oleh nabi saw untuk mengejek2 nabi2 yg ada d al-qur'an yg b'arti termasuk d dalamnya nabi isa as.....ajaran kita beda dgn ajaran para al-kafirun ini, yg dgn semangatnya mengejek dan menghina nabi muhammad saw.....jd klo kita mengejk2 nabi isa as. maka kita sudah berbuat dosa dan itu membuat kita tidak jauh beda dg para AL-KAFIRUN d FFI ini......
User avatar
lauhmahfuz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jun 13, 2007 5:04 pm

dan perlu diingat tidak ada konsep Nabi Isa nangkring di kayu salib dlm Islam ...
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby abah » Wed Jun 13, 2007 5:17 pm

MONTIR KEPALA wrote:dan perlu diingat tidak ada konsep Nabi Isa nangkring di kayu salib dlm Islam ...


[color=green]Hahahaha... iya bener! Al-Quran tidak mengenal oknum yang disebut sebagai nabi yang sekaligus disembah ummatnya sebagai tuhan....! Jadi tenang aja Um, kita kan ga ngina Nabi / Rosul yang disebut namanya dalam Al-Quran! (Al-Quran / Islam tidak mengenal jesus christus, meeeen...!)
Jadi sesembahan krezten tu ciptaan paul (anggota srimulat....! ups.. sorry.., abis namanya mirip siii...!! heureuy ah...!), budak iblis bin dajjal... laknatulloh!

Pipis ah.....! (maksudnya peace ah...!)
[/color]
abah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Fri Oct 06, 2006 10:01 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed Jun 13, 2007 5:17 pm

cepede wrote:Tiap hari saya baca faithfreedom ini, dan membuat saya semakin menambah cinta saya untuk mereka yg muslim agar mereka melihat bahwa Yesus tetap mengajarkan untuk tetap mengasihi mereka yang membenci, mema'afkan dan mendoakan.

yg lagi benci ummat kresten tuh ... ah suka kebalik kamu mah

cuma saya orang awam cuma mau nanya, kenapa sih kabah terlarang untuk dimasuki?
Kalo dilarang di lihat orang pasti ada yg disembunyikan.. ya tho ?
Yah.. kalo gitu memang bener ada simbol kekristenan di dalam kabah, soalnya kalo umat islam boleh masuk, liat2 bahkan merekam/memfoto semua muslim akan murtad dan mekkah ga lagi ada yg berkunjung... habislah devisa arab.

tanyakan saja sama kerajaan Saudi ... itu mah kebijakan mereka.
tapi sih katanya karena masih ada orang Islam yg mistis suka ngambil batu, tanah atau bahkan kain penutup buat semacam JImat atau apalah.
maklumlah gak semua orang Islam lurus keyakinannya (tauhidnya)

Trus kenapa kabah pake ditutupi pula ? apa kabah begitu di sembah2nya?? seolah2 kabah itu tuhan. bukannya kabah cuma buat arah solat aja.
Berarti islam menyembah batu dong...

sekali lagi itu mah policy nya kerajaan Saudi... tanyain aja sama mereka.
mungkin pertimbangan pemeliharaan situs bersejarah kali .

Kenapa hanya muslim aja yg boleh kesana? Apa Tuhan pilih kasih?

mau ngapain ?? ....


Coba dipikir pake akal sehat!!

temen2 mu tuh yg akalnya pada gak sehat

Jesus Tetap Cinta Kamu

EM EM ...Jesus mencintai ummat Islam dan NAY sama kresten
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby xmen » Thu Jun 14, 2007 8:09 am

Yang pasti Yesus mencintai semua umat manusia,dan gue percaya emang Dia disalib untuk kita yg percaya kepadanya ( nggak urusan di Al quran ) bilang nggak disalib, ,,,,

karena kenyataanya banyak peristiwa yg menyaksikan tangan dan kaki Yesus berlubang, dalam penampakan,,,,contohnya kasus di Mesir , yang menyatakan kesaksian itu seorang muslim yg dikubur hidup-2 oleh suaminya dan ditolong dan diberi makan oleh seorang berbaju putih tgn dan kakinya berdarah dan berlubang ,sebelum ditemukan dan diangkat dr dlm kubur disiarkan di Al zazerah ( bisa dicari di Google ) terjadi di tahun 80an
dan banyak kesaksian lainnya ,,,,,

Yesus memang tdk seganteng Muhamad dan tidak sekuat Muhamad yg sering berperang, tapi kasihnya sangat besar utk berkorban demi manusia,,,,umat katolik punya doa selama 1 tahun utk menghormati luka-2 disalib , dan apabila mendoakan doa tersebut akan banyak janji yg didapat ,,termasuk Ibu gue yg meninggal dan sebelum meninggal bermimpi ketemu Yesus dan Bunda Maria seperti apa yag dijanjikan dalam doa tersebut dan Ibu gue meninggal di 3 hari keagaman Hari Rabu Abu, Idul Fiitri dan Imlek,,,,,jd buat apa perduli apa yg dikatakan Al quran wong kejadian sudah banyak terbukti, bagi umat yg menjadi pilihannya baik itu kristen maupun bukan,,,,


Salam damai,
xmen
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Tue Jun 05, 2007 4:24 pm
Location: diy

Postby Tanjidin » Thu Jun 14, 2007 3:59 pm

udah dibilang jangan jualan agama kristen disini.. amsih ndableg...
User avatar
Tanjidin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Re: MUHAMMAD dan PATUNG YESUS

Postby NN » Thu Jun 14, 2007 4:24 pm

Trully_78 wrote:Buat yang suka menghina Yesus, baca nih artikelnya.
Ternyata, Muhammad sangat memuja Yesus.
So, yang menghina Yesus sama aja menghina Muhammad.

Harmoni Islam dan Kristen
Oleh Abd Moqsith Ghazali
18/12/2006

Betapa sikap saling menghargai dan menoleransi, bahkan dalam soal pelaksanaan ritual peribadatan pun, telah dikukuhkan oleh Nabi semenjak awal kehadiran Islam.

Nabi Muhammad SAW dan Isa al-Masih atau Yesus Kristus adalah dua tokoh yang terlahir dari asal-usul orang tua yang sama, Nabi Ibrahim, walau dari ibu yang berbeda. Jika Isa al-Masih atau Yesus bersambung kepada isteri pertama Ibrahim, Sarah, maka Muhammad SAW memiliki silsilah ke isteri kedua, Hajar. Itu sebabnya, Nabi Muhammad sangat menghargai saudara sepupunya itu. Nabi bersabda, tidak ada orang yang paling dekat dengan Yesus selain aku. Hadits Bukhari menyebutkan, orang Islam yang mengimani Yesus Kristus dan Nabi Muhammad secara sekaligus akan mendapatkan dua pahala [Lihat Shahih al-Bukhary, hadits ke 3446].

Alkisah, ketika Nabi Muhammad memasuki Mekah dengan penuh kemenangan dalam Fathu Makkah dan menyuruh menghancurkan semua patung dan berhala, termasuk yang bernama Hubal, dia menemukan gambar Bunda Maria (Sang Perawan) dan Isa al-Masih (Sang Anak) di dalam Kakbah. Ia kemudian menyelamatkan dua gambar itu dengan memasukkannya ke dalam jubahnya (Lihat al-Arzaqi, Akhbar Makkah, hlm. 165-169). Patung Maryam yang terletak di salah satu tiang Kakbah dan patung Yesus Kristus di Hijirnya yang dipenuhi berbagai hiasan, dibiarkan berdiri tegak (Kardi Ali, al-Islam wa al-Hadlarah, Juz I, hlm. 123). Tindakan ini diceritakan berbagai sumber sebagai bentuk penghargaan Muhammad terhadap Yesus dan ibundanya.

Bahkan, penghargaan itu bukan hanya terhadap pribadi Yesus, melainkan juga pada para pengikuttnya. Dikisahkan bahwa Nabi pernah menerima kunjungan para tokoh Kristen Najran yang berjumlah 60 orang. Rombongan itu dipimpin Abdul Masih, al-Ayham, dan Abu Haritsah bin Alqama. Abu Haritsah adalah seorang tokoh yang disegani karena kedalaman ilmu, dan konon, juga kerena beberapa karomah yang dimilikinya. Menunut Muhammad ibn Ja'far ibn al-Zubair, ketika rombongan itu sampai di Madinah, mereka langsung menuju masjid. Saat itu, Nabi sedang melaksanakan salat ashar bersama para sahabatnya. Mereka datang dengan memakai jubah dan surban, pakaian yang juga lazim dikenakan Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya. Ketika waktu kebaktian tiba, mereka pun tak harus mencari gereja. Nabi memperkenankan mereka untuk melakukan sembahyang di dalam masjid [Baca Ibnu Hisyam, al-Siyrah al-Nabawiyah, Juz II, hlm. 426-428].

Sikap yang sama juga ditunjukkan kalangan Kristen. Ketika umat Islam dikejar-kejar orang-orang kafir Quraisy Mekah, yang memberikan perlindungan adalah Najasyi, raja Abesinia yang Kristen. Ratusan sahabat Nabi termasuk Utsman bin Affan dan istrinya (Ruqayah, puteri Nabi), Abu Hudzaifah bin 'Utbah, Zubair bin Awwam, Abdurrahman bin 'Auf, Ja'far bin Abi Thalib, secara bergelombang hijrah ke Abesinia untuk menghindari ancaman pembunuhan kafir Quraisy. Di saat orang-orang kafir Quraisy memaksa sang raja untuk mengembalikan umat Islam itu ke Mekah, ia tetap pada pendirian bahwa pengikut Muhammad haruslah dilindungi dan diberikan hak-haknya, termasuk hak memeluk suatu agama.

Dalam konteks itulah, menurut al-Qurthubiy dalam al-Jami' li Ahkam al-Qur`an (Juz III, hlm. 597-598) dan Rasyid Ridha dalam Tafsir al-Qur`an al-Hakim (Juz VIII, hlm. 3), surat al-Maidah ayat 82 diturunkan. Ayat itu berbunyi, "Sesungguhnya kamu akan jumpai yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang beriman adalah orang-orang yang berkata: ’sesungguhnya kami ini orang-orang Nashrani’." Waktu raja Najasyi meninggal dunia, Nabi Muhammad SAW pun melaksanakan salat jenazah dan memohonkan ampun atasnya (Ibnu Hisyam, al-Siyrah al-Nabawiyah, Juz I, hlm. 338).

Penggalan-penggalan cerita di atas sengaja saya kemukakan untuk menunjukkan kemesraan hubungan Islam dan Kristen, yang dilakonkan oleh Nabi Muhammad bersama umat kristiani di masanya. Betapa sikap saling menghargai dan menoleransi, bahkan dalam soal pelaksanaan ritual peribadatan pun, telah dikukuhkan oleh Nabi semenjak awal kehadiran Islam. Sejarah harmoni ini, bagi saya, mestinya menjadi modal berharga dan inspirasi bagi pembentukan kehidupan damai antara Islam dan Kristen di Indonesia yang kini kerap dilanda konflik dan ketegangan. []


nabi isa adalah nabi pendahulu dari nabi muhammad, jadi wajar jika beliau sangat menghormati pendahulu nya.. :)
User avatar
NN
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Mon May 28, 2007 12:44 pm

Postby murtad mama » Fri Jun 15, 2007 12:21 pm

MONTIR KEPALA wrote:dan perlu diingat tidak ada konsep Nabi Isa nangkring di kayu salib dlm Islam ...


really :lol: :lol:

belumkah kamu kapok ditelanjangi di FFI ini :lol: :lol:, sudah cukup engkau buat kami tertawa krna kebdohan kau, baca dulu quran mu sebelum sesumbar di FFI :wink:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby lauhmahfuz » Fri Jun 15, 2007 2:42 pm

the_muhammad_slayers wrote:
MONTIR KEPALA wrote:dan perlu diingat tidak ada konsep Nabi Isa nangkring di kayu salib dlm Islam ...


really :lol: :lol:

belumkah kamu kapok ditelanjangi di FFI ini :lol: :lol:, sudah cukup engkau buat kami tertawa krna kebdohan kau, baca dulu quran mu sebelum sesumbar di FFI :wink:


masa?ga kebalik tuh...?bukannya yg sesumbar itu kalian yah?para al-kafirun......
User avatar
lauhmahfuz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby murtad mama » Fri Jun 15, 2007 2:57 pm

lauhmahfuz wrote:
the_muhammad_slayers wrote:
MONTIR KEPALA wrote:dan perlu diingat tidak ada konsep Nabi Isa nangkring di kayu salib dlm Islam ...


really :lol: :lol:

belumkah kamu kapok ditelanjangi di FFI ini :lol: :lol:, sudah cukup engkau buat kami tertawa krna kebdohan kau, baca dulu quran mu sebelum sesumbar di FFI :wink:


masa?ga kebalik tuh...?bukannya yg sesumbar itu kalian yah?para al-kafirun......


really, jika kamu tidak bisa membela 'aqidat mu yg terperosong jgnlah ke forum ini, gw bertanya dgn montir kepala, bukan ke moslem bigot,sisy macam loe
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby lauhmahfuz » Fri Jun 15, 2007 3:24 pm

the_muhammad_slayers wrote:
lauhmahfuz wrote:
the_muhammad_slayers wrote:
MONTIR KEPALA wrote:dan perlu diingat tidak ada konsep Nabi Isa nangkring di kayu salib dlm Islam ...


really :lol: :lol:

belumkah kamu kapok ditelanjangi di FFI ini :lol: :lol:, sudah cukup engkau buat kami tertawa krna kebdohan kau, baca dulu quran mu sebelum sesumbar di FFI :wink:


masa?ga kebalik tuh...?bukannya yg sesumbar itu kalian yah?para al-kafirun......


really, jika kamu tidak bisa membela 'aqidat mu yg terperosong jgnlah ke forum ini, gw bertanya dgn montir kepala, bukan ke moslem bigot,sisy macam loe


yah dia ngeles....ngeles aje lo kayak bajaj....
gw tadi ga ngejawab pertanyaan lo yah?
gw bertanya ama lo....TAU!!!!
DOGOL BIN DONGO JUGA YE LO!!!!!!
User avatar
lauhmahfuz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby murtad mama » Sat Jun 16, 2007 11:57 am

@???????

:lol: :lol: :lol:

dodol chicken coward moslem bigot nie tak tau attitude pula, siapa ke yg maw kau, pek2
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby lauhmahfuz » Sat Jun 16, 2007 9:29 pm

the_muhammad_slayers wrote:@???????

:lol: :lol: :lol:

dodol chicken coward moslem bigot nie tak tau attitude pula, siapa ke yg maw kau, pek2


eh fir......lo ngerti yg gw omongin ga sih?klo ga ngerti jgn asal ngebacot deh lo......
User avatar
lauhmahfuz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby richardthelionheart » Sat Jun 16, 2007 9:42 pm

Masa Yesus ga pernah disalib??? Huwhueheuehe, kalo Gw, gw percaya 100% Yesus mati disalib. Menurut lo ???
User avatar
richardthelionheart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby lauhmahfuz » Sat Jun 16, 2007 11:04 pm

richardthelionheart wrote:Masa Yesus ga pernah disalib??? Huwhueheuehe, kalo Gw, gw percaya 100% Yesus mati disalib. Menurut lo ???


gw boleh jawab kan richard?
klo boleh,jawaban gw:

gw setuju bgt ama lo!!!!!!!!!
User avatar
lauhmahfuz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby richardthelionheart » Sat Jun 16, 2007 11:34 pm

Jadi lo percaya Yesus pernah disalib? Kalo itu betul, berarti lo bukan orang sembarangan...
User avatar
richardthelionheart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby sergius » Sat Jun 16, 2007 11:40 pm

Kayaknya muslim emang gak kenal Yesus seperti Kristen deh.

Muslim2 lebih kenal yang namanya Isa gitu.

Beberapa bahkan menyangkal bahwa Isa adalah Yesus.

Intinya momon cabul menghormati Yesus kan?

Dah dengerin aja ucapan muslim yang satu ini dan mulai lah respect Yesus:
lauhmahfuz wrote:klo kita mengejk2 nabi isa as. maka kita sudah berbuat dosa
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users